Posted in BL, Oneshoot, Romance

Nan Neorul Gidarida

Story by  :@yanty@

Cast    :WONKYU

Slight            :Heechul (Kyu Umma)

Genre        :Romance

Rate          : T

Sumarry  : Tidak selamanya kebahagiaan itu harus di kejar. Percayalah dengan sebuah penantian kebahagiaan juga akan datang.

~Nan Neorul Gidarida~

Di sebuah taman yang mulai sepi terlihat seorang namja manis berpipi chubby dan berkulit putih. Tapi sayang semua itu berbanding terbalik dengan kelakuannya saat ini. Lihat saja bibirnya yg kissable itu yang sedari tadi tidak berhenti mengumpat. Apa yang sebenarnya terjadi pada namja chubby ini???

( Beberapa saat sebelumnya)

“Yeobseo… baby.. mianhae Umma tidak bisa menjemputmu. Umma sedang dibuk saat ini.”

“Jangan panggil aku “baby” Aku bukan bayi Umma!!”

“Ne… baiklah. tapi Kyu mau memaafkan Umma kan??? Umma benar-benar sibuk sayang….”

“…..”

“Kyuhyun!! Kau mendengarkan Umma kan???”

“Kenapa Umma tidak bilang dari tadi kalau Umma tidak bisa menjemput ku?? Kenapa Umma membuat ku menunggu selama berjam-jam di sini seperti orang bodoh??? Apa Umma tak tau bagaimana tidak enaknya itu menunggu???”

“Umma mengerti. Tapi Umma benar-benar minta maaf. Dan Umma sudah menyiapkan kejutan buat Kyu. Tunggulah sebentar lagi. Umma yakin Kyu tidak akan menyesal nantinya.”

“Terserah Umma saja.”

Dan telfon pun terputus.

Dan itulah yang membuat namja chubby ini kesal setengah hidup(??), dia kesal katena ammanya tidak datang menjemputnya di kampus dengan alasan sibuk. Sementara kejutan yang di janjikan ammanya juga tak kunjung datang.K alau bukan karena rasa penasarannya yang ingin tau kejutan apa yang akan di berikan ammanya, mungkin kyuhyun sudah pulang dan tidur nyenyak di rumah.

.

.

.

Terlihat seorang namja tampan berjalan dengan hati yang berdebar menuju tenpat di mana kyuhyun duduk. Sungguh ini adalah pertama kalinya mereka bertemu setelah  sekian lama mereka terpisah jauh, oleh jarak dan waktu. Yang membuat pria tampan itu tak tenang adalah melihat bagaimana reaksi namja chubby yang sangat di cintainya itu saat melihatnya nanti?? Apakah dia akan membencinya??? Memakinya??? Atau malah sudah melupakannya?? Karena terlalu banyak berkhayal dia tak sadar bahwa saat ini dia sudah berdiri tepat di hadapan namja yang sangat di cintainya.

Melihat ada seseorang yang mendekatinya Kyuhyun pun mendongakkan wajahnya. Dan reaksi pertama yang dia berikan adalah tatapan terkejut, yang sangat terlihat dari matanya yang membulat dan mulut yang terbuka lebar, seolah-olah dia sedang melihat hantu (masa kaget liat temen sendiri??) sementara Siwon, si pria tampan itu hanya memandang wajah namja di depannya dengan pandangan penuh rasa rindu. Entah kata apa yang bisa menggambarkan betapa dia sangat bahagia bisa melihat orang yang sangat dicintainya ini. Untuk benerapa saat mereka hanya diam, dengan saling berpandangan, seolah sedang memandang masa depan (??)

Sampai akhirnya siwon membuka suara. “Babby…”

Karena tak ada respon dari kyuhyun, yang masih mematung di tempatnya, Siwon pun dengan lembut membelai pipi chubby itu. Sentuhan itu mampu menyadarkan kyuhyun dari lamunannya.

“Babby…” Tanpa di duga kyuhyun langsung menghempaskan tubuhnya memeluk Siwon. Menumpahkan segala rasa rindu dan cinta yang dia rasakan selama ini lewat pelukannya. Memeluk erat pria yang telah lama dia nantikan kehadirannya. Siwon pun membalas pelukan itu tak kalah erat. Sambil berkali-kali mengecup pucuk kepala (bukanpucuktehhijau.y.) Kyuhyun. Dan mengucapkan kata maaf berkali-kali.

“Mianhae babby.. mianhae karna membuatmu lama menunggu. Mianhae karna sudah membuatmu terluka, mianhae karna aku tidak bisa menjagamu selama ini. Mianhae… mianhae… atas semua kesalahan yang telah ku lakukan.Mianhaee” Siwon mengucapkan kata-kata itu sambil terus memeluk kyuhyun yang mulai menangis di pelukannya.

“Jangan tinggalkan aku lagi.. aku benar-benar merindukanmu siwonnie.. berjanjilah hyung tidak akan meninggalkan ku lagi” Kyuhyun mengatakannya seraya melepas perlahan pelukan mereka dan menatap mata siwon dengan tatapan memohon dengan air mata yang tak henti-hentinya menetes.. dan siwon yang merasa bersalah pun ikut meneteskan air mata karena bagaimanapun juga dia lah yang sudah membuat kyuhyun, namja yang sangat dicintainya ini menangis. Siwon lalu menggenggam tangan dengan jari lentik itu dengan lembut dan mengecupnya berkali-kali.

“Aku berjanji babby.. aku tidak akan pernah meninggalkan mu. Aku akan selalu menjagamu, menemanimu, sampai aku tak mampu melakukannya lagi. Aku berjanji. Maafkan hyung ne” Siwon kembali membawa kyuhyun ke dalam pelukannya.

“Aku sudah memaafkan mu Siwonnie hyung. Dan aku percaya padamu. Saranghae Siwonnie hyung” Ucap kyuhyun dalam pelukan siwon.

“Gomawo babby,, nado saranghae…”

Dan setelah pertemuan mengharukan tadi, disinilah mereka sekarang. Duduk di pinggir sugai Han. Tempat dimana pertemuan mereka berawal, sampai mereka saling mengungkapkan isi hati mereka yang ternyata saling mencintai. Wonkyu duduk di pinggir sungai Han dengan Kyuhyun yang duduk sambil bersandar di bahu Siwon. Dan Siwon yang dengan penuh kasih sayang terus membelai kepala dan bahu kyuhyun dengan lembut (belai2, emangkyuJablay-_-)

“Apa babby Kyukyu sangat kesepian selama aku tak ada??” Siwon mulai membuka pembicaraan.

“Tentu saja aku kesepian. Tidak ada yang memanjakanku. Tidak ada yang menggendongku saat aku malas berjalan. Tidak ada yang memberiku ucapan selamat tidur saat malam hari. Dan yang terpenting, tidak ada yang memelukku saat aku sedang sedih…”

“Maaf… hyung berjanji setelah ini hyung akan selalu ada untukmu. Menemanimu, menggendongmu saat kau lelah berjalan, memberikan ucapan selamat tidur dan juga memberikan pelukanku kapan pun kau mau”

“Hmmmm… aku percaya padamu siwonnie. Lalu…. apa selama di Jepang kau tidak merindukan ku??? Kenapa tidak pernah memberi kabar padaku???” Kyu bertanya masih dengan posisinya yang bersandar di bahu Siwon.

“Tentu saja aku merindukan MyBaby Kyu. Tapi,, aku harus menahan rinduku padamu, aku tidak ingin mengancurkan segalanya hanya karena keegoisan ku. Mungkin jika hyung menghubungimu dan mendengar suaramu.. hyung tidak akan menjamin kalau kita akan bertemu lagi saat ini. Kau mengerti maksud hyung kan Babby Kyu??” Siwon menjelaskan semuanya dengan lembut. Agar BigBabbynya ini tidak salah faham. Walaupun dia tau kalau Kyuhyun, di balik sifatnya yang manja dan keras kepala, tapi Kyuhyun juga seorang yang sangat pengertian. Apa lagi ini menyangkut masa depan mereka.

“Nee hyung.. aku mengerti. Aku tau bagaimana sulitnya hyung menerima syarat dari appamu demi hubungan kita. Dan aku sama sekali tidak menyesal karena hyung meninggalkan ku waktu itu. Justru aku merasa sangat bahagia ,karena hyung mau berkorban untuk ku dan untuk hubungan kita. Gomawo Siwonnie hyung” CHUP.. Kyuhyun memberikan kecupan singkat di pipi Siwon. Dan Siwonpun membalasnya dengan kecupan singkat di bibir Kyu.

“Hyung fikir kau akan marah atau bahkan sudah melupakan hyung karena sudah meninggalkanmu tanpa memberi kabar selama 3 tahun ini”

“Aku tidak mungkin bisa melupakan orang yang bahkan sudah mencuri seluruh hati ku hanya karena dia meninggalkan ku untuk kebahagiaan ku. Karena aku tau dia juga tidak akan melupakan ku. Walaupun harus menunggu 3 tahun lamanya, itu sama sekali bukan masalah untuk ku. Karena kini, kebahagiaan yang ku tunggu telah datang pada ku. Dan kebahagiaan itu adalah kau,, Siwonnie hyung” Kyuhyun mengucapkan kata-kata itu dengan tulus dan memandang siwon dengan tatapan yang sama dengan tatapan yang siwon berikan padanya. Tatapan yang penuh dengan cinta, kerinduan dan kasih sayang.

“Terima kasih telah menuggu ku Babby.. dan aku akan mengganti semua waktu yang telah kita lalui untuk saling menunggu, dengan waktu kebersamaan kita dan tidak akan ada lagi kata perpisahan.”

“Nee.. hyung, mari kita mulai kehidupan kita yang baru. Dan menjadikan masa lalu sebagai kenangan terindah yang tak kan terlupakan”

“Kau benar Babby.. kita akan memulai kehidupan kita yang baru. Dan sebagai pengantin baru tentunya.”

“Mwooo!! Apa maksudmu hyung??”

“Y.. kita akan menikah Babby.. maka dari itu kita harus memulai kehidupan kita yang baru, dengan setatus kita yang baru juga. Kau mau menikah dengan ku kan Babby Kyu??”

“Tentu saja!! Siapa yang bisa menolak pria tampan, kaya raya namun alay seperti My Siwonnie~~kkkkkk” Kyuhyun terkekeh sendiri mendeskripsikan namjacingunya yg kadang absurd itu.

“Ya!!!!pujian macam apa itu??” Protes pun di layangkan Siwon

“Tentu saja itu pujian dari ku. orang yang sangat mencintai mu” ucap Kyu dengan senyuman manisnya.

“Haaaah… aku sangat beruntung memilikimu Babby..”

Dan mereka pun kembali berpelukan (udahkayskteletubiesaja) saling berbagi kehangatan dan menyalurkan rasa cinta yang begitu besar kepada orang yang sangat mereka cintai.

Ternyata inilah kejutan yang di janjikan oleh Umma Kyuhyun. kejutan yang tak akan pernah dia lupakan. Kejutan yang akan membawanya pada masa depan yang penuh kebahagiaan.

-END-

Note: Tidak selamanya kebahagiaan itu harus di kejar. Ada kalanya kita hanya perlu menunggu kebahagiaan itu datang. Menunggu dengan keyakinan bahwa kebahagiaan yang kita tunggu akan datang lebih dari sekedar memberi kebahagiaan yang sela ini kita tunggu. Jadi, jangan prnah lelah menunggu, yakin kan hatimu, bahwa apa yang kamu tunggu adalah hal yang akan membawamu pada kebahagiaan yang abadi.

Ini adalah FF pertama saya. Maaf jika bahasa dan alur ceritanya berantakan. Big Thanks buat Miss lee yang udah maw nerima tulisan Gaje aq. C U

Advertisements

27 thoughts on “Nan Neorul Gidarida

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s