Posted in BL, Oneshoot, Romance

immer glaube an dich

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romance

Rate : K

-immer glaube an dich-

Hari yang dinantikan pun tiba, kini genap sudah usia Siwon berumur 30 tahun (usia korea). Banyak suka dan duka ia alami, dari dia belum bisa berbicara, merangkak hingga kini dirinya sudah bisa mengatur bagaimana dirinya mengambil kebijakan untuk kehidupannya sendiri. Bisa dikatakan, mengenai kehidupan asmaranya yang memang tidak sesuai dengan semua orang duga, karena inilah pilihan, maka inilah yang Siwon sukai, menginginkan hidupnya hanya untuk dirinya dan baby Kyu nya.

“Hyung…” panggilan dari kekasih hatinya tidak ia tanggapi, karena kini dirinya masih saja tersenyum bodoh melihat kalender di meja nakas dekat ranjangnya.

“Wonnie…” kini Kyuhyun berjalan menuju Siwon dan meletakkan tangannya di bahu Siwon, hingga membuat si namja tampan mendongakkan kepalanya melihat ke arah suara.

“Baby..”

“Aku memanggilmu daritadi tapi kau menghiraukanku” Kyuhyun mempoutkan bibirnya tanda merajuk.

“Aigo baby besarku merajuk, kemarilah…” Siwon merentangkan tangannya yang dengan sigap Kyuhyun langsung menyambutnya dengan ikut masuk dalam rengkuhan hangat seorang Choi Siwon. “Aku menyayangimu… sangat…”

Kyuhyun mendongakkan kepalanya, “Ada apa?”

“Memangnya kenapa?”

“Tidak biasanya”

“Aku mengucapkan kata manis untuk kekasihku, tidak bisakah???”

“Bukan itu, hanya saja terasa berbeda..”

“Kau tidak lupa hari ini kan, baby??”

“Ani.. nanti malam aku menunggumu, jangan pulang telat, ara?”

“Bukankah hari ini kau pun ada jadwal?”

“Ne.. aku sudah mengatur semuanya, pergilah.. kau kan harus bertemu dengan kekasih. Oh bukan, istri virtualmu itu” Kyuhyun mendorong badan Siwon yang masih setia memeluknya sedari tadi.

“Kau sangat cantik, jika sedang jealous seperti ini” Siwon mencuri satu ciuman di bibir Kyuhyun, setelahnya ia langsung berdiri dan mengambil jas nya.

“Aku harus ke rumah dulu, hari ini Jiwon mengatakan ada perayan kecil. Setelahnya aku baru syuting dan akan kembali lagi padamu” mendengar semua penuturan Siwon, membuat Kyuhyun merona malu, lebih ke kata terakhir Siwon lah yang selalu membuatnya malu.

“Aku berangkat baby..” Siwon mengecup pucuk kepala Kyuhyun, lalu mengusak rambutnya sedikit, setelahnya ia pun bergegas menuju pintu dan menghilang dibalik pintu.

“I love You, Wonnie..”

.

.

.

Setelah menjalani berbagai aktifitas yang padat diluaran sana, kini Siwon dengan perasaan senang kembali pulang ke apartemennya. Ia tidak sabar, apa yang akan diberikan oleh Kyuhyun untuknya. Saat ia membuka pintu, seluruh ruangan masih gelap gulita menandakan bahwa belum ada penghuni yang pulang.

Ada sedikit rasa kecewa di benak Siwon, berarti kekasihnya itu sedang sibuk dan mungkin ia lupa akan janjinya. Siwon pun menghidupkan saklar lampu di ruang tengah, ia pun lebih memilih merebahkan dirinya di sofa. Melupakan mandi sebagai prioritas kebersihannya setelah ia melakukan aktifitas seharian.

Setelah dirasa kelelahannya teratasi, Siwon mengambil posisi duduk dengan badan yang menghadap ke arah televisi. Ia tidak menyadari, bahwa ada secari kertas yang tertempel disana.

Putarlah Aku

Karena penasaran, Siwon pun menghidupkan layar televisi dan menekan tombol start di DVD playernya. Lagu at Gwanghwamun terdengar disana. Hingga di pertengahan lagu, sosok Kyuhyun datang dengan tersenyum lebar..

Saengil Chukae Hamnida Siwon hyung,, Semoga kau panjang umur, sehat selalu, sukses selalu, semakin cinta padaku, eum… semakin sayang pada keluarga, semakin taat pada Tuhan dan eum.. aku selalu percaya padamu…

Kyuhyun setelahnya seperti mengambil suatu poster, tetapi Siwon tidak bisa melihatnya dengan jelas karena Kyuhyun menutup depan poster itu didepan dadanya.

Semua orang merasa gusar, semua orang merasa tidak suka, semua orang memprotes akan hal ini. Tapi aku selalu yakin, ini hanya suatu pekerjaan, apa yang salah? Bila tidak suka, bisakah tidak perlu melihatnya. Dan yaaa.. sebenarnya aku pun tak suka akan hal itu, tapi… apa kuasaku..

Kyuhyun membuka poster yang dipegangnya dan ia tutupi di dadanya…

WonLiu 2

Foto ini… pasti membuat sebagian orang terluka, sebagian orang tidak suka, sebagian orang membencinya. Aku pun sama… tapi kembali,, apa hak ku??

WonKyu vs WonLiu 1

Yang terpenting bagiku adalah kau masih menyukai akan suapanku, keadaanku, keberadaanku. Maka aku cukup tenang akan hal itu…

WonLiu 1

Terlihat cocokkah? serasikah? romantiskah? Aku pun merasakan sakit melihatnya,, tetapi aku selalu percaya padamu hyung.. senyumanmu itu adalah senyuman seorang teman yang sedang berfoto dengan teman lamanya. Karena senyumanmu disini…

WonKyu vs WonLiu 2

Lebih terasa istimewa, ada rasa cinta itu. Ada rasa kasih itu, ada rasa pengertian, sayang dan segala rasa kepadaku. Aku selalu menanamkan pada diriku untuk selalu mempercayaimu. Kehidupan kita yang berbeda dengan lainnya harus mempunyai rasa kepercayaan dan juga sikap menerima.”

setelahnya Kyuhyun pun pergi dari layar, Siwon tentu merasa bingung dengan hal itu, hingga ada pelukan di lehernya dari seseorang yang Siwon kenal bahkan sangat kenal..

“Saengil Chukae hamnida, Wonnie…”

“Baby…”

“Kau suka??”

“Maksudnya adalah??”

Kyuhyun melepaskan pelukannya dan berjalan ke arah Siwon hingga kini ia lebih memilih duduk dipangkuan Siwon, “Artinya adalah kau tidak perlu khawatirkanku, karena aku selalu mendukung dan juga mempercayaimu. Sebelum dan kini saat kau sedang menjalaninya, sikapmu masih sama kepadaku. Lalu apa yang harus aku ragukan lagi??”

“Baby…”

“Please,, berhentilah menstalk fans jika itu menyakitimu. Tidak semua fans bisa menerima segala pekerjaan yang sedang kita lakukan”

“Kau tau aku…”

“Ya… maka itu,, biarkanlah mereka berkata apa? Tatap aku, Percaya padaku. Tidak perlu ada kata ragu, karena aku sangat tau jenis pekerjaan kita yang membutuhkan kata profesionalisme. Wonnie.. yang harusnya merasa sedih adalah aku.. karena aku yang tidak pernah berani untuk menunjukkan perasaanku kepadamu, hingga mengatakan selamat ulang tahun pun aku rasanya sulit”

“Tidak apa baby, sungguh aku tidak mengapa? Aku hanya membutuhkanmu disisiku, bukan hanya sekedar kata buaian semata. Sungguh tak apa?” Siwon menjeda ucapannya, ia menyelipkan beberapa helain rambut di telinga Kyuhyun, “Kita berdua memang sedang menjalani hubungan yang terkadang tidak semua orang mudah pahami, jadi tidak mengapa sungguh,, kau tak perlu mengatakan pada dunia apa yang sedang dan kau rasakan. Cukup berikan tindakan, maka mereka pasti akan mengerti dengan sendirinya, bukan begitu??”

“Aku sungguh bahagia menjadi pasanganmu”

“Aku lebih bahagia kembali…”

“Saranghae…”

“Nado saranghae”

Hembusan nafas itu semakin terasa kian mendekat dan membuat rangsangan gelitik di perut Kyuhyun, hingga kini bibir tipis Siwon sudah dengan sempurna menutup bibir Kyuhyun, menyatukan rasa yang tercipta, menyatukan hati yang tak sempurna dan menyatukan cinta yang selalu butuh pengertian. Menyalurkannya dan setiap sentuhan lembut yang bergerak perlahan menjadi liar.

Biarkan malam ini akan menjadi malam terindah kembali bagi Siwon dan juga Kyuhyun,, biarkan semua mengalir seperti apa adanya.. dan biarkan cinta mereka mendapatkan kebahagiaan setelah mereka kuat menghadapi segala rintangan.

-END-

HAPPY BIRTHDAY SIWONNIEEEE…..

duuuuuhhh awalnya gak akan ngetik dehh,,, tapiiiiii gtw lah hahaha… mau ikut meriahin ultahnya siwon aja deh…

kembali tak lupa untuk semua yang selalu mencintai WKC terima kasih banyak…

buat magui community, rempongers cii, jo, dedek, ang… twin sansan, anie, ka el (makasih banyak ff nya ku suka ku suka), vie umma, annes, ika, ulan, yanti, shila… buat semuanya.. makasih banyak….

Advertisements

65 thoughts on “immer glaube an dich

  1. aah Sweet sugar bgt nih cerita nya kkk ~
    haha emg sih klo sakit ga ush diliat,tpi gmana ga sakit klo foto nya bertebaran di TL? aku hrs hiatus smpe WGM Siwon abis gitu? wkwkwk *guling2
    entah ini perasaanku atau apa,tiap liat Siwon menatap Liu Wen itu beda bgt sma pasangan WGM yg lain,ga ada rasa apa gitu? yaa unnie tau lah ya hahaha
    makanya aku biasa aja liat nya kkk ~

    1. sama ciii…
      bysa aja diriku lytnya jg,, malahan penasaran apa aja yg bakal siwon lakuin disana..
      anggap aja liu itu kyu,, jdi kan g prlu susah sakit hati, hahaha

      1. haha bener bgt unnie..aku jg iyaa suka bayangin Liu itu Kyu hahaha
        duuh ~ lgian aku ga trtarik sma WGM sih,jdi biasa aja kkk ~

        1. klo dlu ntn WGM nya teuksora, ntn WGM nya kyu jg prnh.. ntn WGM nya kangin jg prnh.. yg belum itu chullie ma siwon aja, eh sama henry denk belum lyt

  2. wuaaa….ff ini bikin aku diabetes..manis bgt..^^
    sederhana bahkan terkesan nyesek pas kyu liatin foto liu sama won,tapi ternyata bikin semut pada dateng saking sweet nya..

    ^-^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s