Posted in BL, Drama, Oneshoot, Romance

immer mit dir

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Drama, Romance

Rate : K

-immer mit dir-

A : Kyaaa… kalian lihat tadi?? Begitu manisnya mereka…

B : Oh Tuhan… oh Tuhan,, aku sampai tidak bisa bernafas akan hal gila yang mereka berikan kepada kita semua, terkadang mereka memberikan moment yang sweet terkadang mereka susah sekali memberikan moment itu.

D : Ya begitulah nasib seorang shiper pasti akan selalu seperti ini..

A & B : Iya…

E : Aku suka melihat mereka akrab.

C : Maaf aku telat, ada apa?

B : Kau belum tau?? Memangnya belakangan ini kemana?

C : Aku sedang ada kesibukan, memangnya ada apa? Sepertinya ada moment OTP kembali ya?

A : Ya benar,, kau tau? Siwon oppa datang ke pernikahan Ahra eonni, dia membuat instavid, kyaa…. terus selama di bandara menuju Nanjing bahkan di acara Super Show pun mereka memberikan moment yang sangat romantic, akh I like it…

C : Benarkah?? Aku mau fotonya,, send padaku…

D : Aku juga mau fotonya.

(send foto)

D : Mereka berdua memang romantic *emotMenangis*

C : Aku juga suka melihatnya, tampak serasi.

B : Bukan tampak lagi, tetapi mereka memang sangat serasi *emotLoveEyes*

A : Ya.. benar oh aku sangat terharu *emotMenangis* *emotLOVE*

D : Iya mereka tampak seperti adik dan kaka, aku suka sekali. Siwon oppa seperti melindungi dan Kyuhyun oppa merasa terlindungi.

A : Tapi menurutku mereka memang benar ada hubungan deh..

B : Iya benar mereka sepertinya ada hubungan dan aku yakin akan hal itu.

C : Aku mau bertanya pada kalian bisakah??

A&B&D : Iya, ada apa?

C : Menurut kalian, apakah WONKYU itu cocok satu sama lain? Dan mereka benar ada hubungan atau tidak? Jika ada hubungan bagaimana dan jika tidak ada hubungan bagaimana? Jujur y..

B : Menurutku, mereka pasti ada hubungan. Coba deh dilihat lagi, mereka tuh memang dekat dan layaknya sepasang kekasih. Aku sih setuju saja kalau mereka memang berpacaran dan aku yakin mereka akan cepat untuk go public.

D : Kalo menurut aku sih, mereka itu gak ada hubungan lebih. Hanya sebatas adik kaka saja dan masa sih? Mereka ada hubungan? Aku yakin mereka masih mempunyai rasa lain kepada yeoja dan aku juga berharap mereka tidak ada hubungan real. Hanya sebatas kaka adik aja.

A : Giliran aku ya,, menurutku. Mereka sepertinya ada hubungan lebih, eyes never lies ya.. bisa dilihat dari segala moment yang ada, bahwa mata mereka terlalu memancarkan hal lebih. Skinship mereka gak keterlaluan tetapi penuh dengan feel, buatku mereka kini ada hubungan atau tidaknya, aku hanya menyerahkan semuanya kepada mereka. Sebagai seorang fans sih, aku akan selalu berusaha mempersiapkan hati, ntah mereka nanti semisal go public akan hubungan mereka atau mungkin mereka memang tidak akan pernah go public dan memilih seseorang yeoja terbaik untuk dijadikan pelabuhan terakhir mereka.

C : Eum.. menurutku juga begitu sih.. semua orang punya hak berpendapat, benar atau tidaknya hubungan mereka, bukankah lebih baik untuk selalu mensupport mereka saja? Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi.

A & B : setuju…

D : Iya sih,, heum.. kalo memang ada hubungan, sebenarnya aku agak sulit membayangkan bagaimana?? Tetapi apa mau dikata, bukankah mereka yang menjalani, jadi aku juga akan berusaha menerimanya.

C : Iya, makasih atas jawaban kalian semua ya..

A : Sip.. sudah malem, aku tidur duluan ya..

D : Aku juga, bye bye semuanya..

B : Ya.. yang lain tidur, aku juga ikutan deh.. bye bye..

C : Oke jaljayo semuanya..

.

.

.

Kyuhyun tersenyum puas akan apa yang ia lakukan beberapa hari belakangan ini.

“Benar – benar menyenangkan menjadi orang lain, tidak ada yang tau siapa aku? Hingga mereka bisa mengatakan apapun dengan jujur”

Kyuhyun masih memandangi I-padnya, ya.. sudah sekitar semingguan ini, dirinya bisa dengan mudah masuk dalam suatu grup WKS di salah satu applikasi yang disediakan untuk semua jenis android dan tab. Awalnya hanya dari iseng dirinya membuat suatu akun dimana memang ia sengaja menjadikan dirinya sebagai stalker, dengan tujuan ingin tahu apa yang dirasakan Siwon selama ini jika menjadi seorang stalker, terlebih stalker di tubuh shipernya sendiri.

Hingga pada akhirnya Kyuhyun bisa berkenalan dengan beberapa WKS dan di ajak bergabung untuk masuk dalam suatu grup dimana itu memang wadahnya para fans untuk couplenya. Penasaran lah yang membuat seorang Kyuhyun berani untuk masuk kesana, sebenarnya ada rasa takut jika dirinya diketahui oleh orang – orang, tetapi saat ini semua masih aman terkendali maka Kyuhyun akan tetap menjalani misinya.

“Baby…” suara seseorang yang sangat ia cintai menyapa gendang telinganya dan sentuhan tangan yang kini melingkar manis dilehernya membuat ia bisa merasakan aroma wangi masculine dari kekasihnya itu.

“Wonnie..”

“Kau melamun baby? Aku sedari tadi memanggilmu, akan tetapi kau tidak mendengarku” rajuknya dan kini lingkaran tangan manja Siwon sudah terlepas dari leher Kyuhyun digantikan Siwon yang berjongkok dihadapannya.

“Wonnie ku merajuk?? Itu tidak pantas, hahaha..” membuat pout bibir Siwon semakin menekuk. “Miannae, aku terlalu sibuk melamun jadi tidak mendengar suaramu masuk”

“Memang apa yang kau pikirkan?”

Kyuhyun membawa Siwon untuk duduk di lengan kursi agar ia bisa menyandarkan kepalanya di lengan Siwon, manja. “Apa yang sedang aku pikirkan?” ulang Kyuhyun.

“Aku hanya sedikit memikirkan akan hubungan kita ini…”

“Baby..” potong Siwon.

“Sssstt… aku belum menuntaskan perkataanku. Aku sangat tau apa saja yang ada pikiran dari para fans kita. Aku tau banyak pro dan kontra bila kita mengatakan pada dunia akan hal ini. Tapi satu hal yang pasti, aku tau dibalik semua itu. Para fans hanya ingin yang terbaik untuk kita bukan?? Maka itu, aku pun yakin bahwa cepat atau lambat mereka pasti akan mengerti bahwa yang membahagiakanku adalah dirimu, hingga pada akhirnya nanti para fans pun akan mengerti bahwa aku hanya memintamu selalu bersamaku agar aku bahagia dan fans pun akan mengerti itu, suatu saat nanti…”

“Baby…” Siwon hanya bisa menatap Kyuhyun terperangah akan semua kata – kata yang dikatakan oleh Kyuhyun.

“Wonnie… bila kita saja bisa berjuang bersama untuk mendapat restu keluargaku dan keluargamu, pasti kita pun akan bisa kuat berjuang untuk mendapatkan restu para fans” Siwon memeluk Kyuhyun, membawa kepalanya untuk menyandar di dadanya. “Akan ku pastikan itu, Wonnie.. misi ku, semoga bisa berjalan dengan lancar. Membuat mereka mengerti akan keputusan kita ini” inner Kyuhyun.

“Baby..”

“Ne…” Kyuhyun memandang wajah Siwon yang sedang diliputi oleh rasa tegang sekaligus gelisah. “Wonnie, gwaenchana?”

“Project itu, akhirnya harus berjalan. Bagaimanakah?”

Kyuhyun tersenyum menenangkan, “Apa lagi yang bagaimana? Bukankah itu yang harus dijalani. Aku percaya padamu, itu hanya suatu kerjaan saja Wonnie”

Siwon tersenyum dengan menampilkan dua dimplesnya, “Gomawo baby…”

“Tapi dengan satu syarat, setelah habis melakukan syuting. Selalulah kembali padaku, pengambilan syuting kali ini di Korea, bukan?”

“Ne.. setelahnya baru di Shanghai dan Beijing”

“Selama aku bisa mengawasimu, semuanya tidak masalah”

“Kau tidak cemburu baby??”

“Apa aku terlihat tidak cemburu?? Aku hanya berusaha pengertian akan pekerjaanmu Wonnie, terlebih akupun dulu pernah melakukannya. Tidak ada yang masalah bagiku, selama ini (menunjuk ke dahi Siwon) ini (menunjuk bibir Siwon) ini (menunjuk ke dada Siwon) selalu jadi milikku, apalagi yang harus aku takutkan??” Siwon memeluk Kyuhyun erat seakan takut terlepas.

“Gomawo baby, akan aku selalu jaga semua kepercayaanmu”

“Aku pun akan selalu menjaga semua kepercayaanmu kepadaku, saranghae”

“Nado saranghae..”

.

.

.

Kyuhyun kembali dengan iseng membuka grup shipernya, ia memang penasaran dikarenakan kabar mengenai Siwon yang akan melakukan syuting WGM akan segera dimulai. Dia hanya ingin tahu apa tanggapan para shiper terhadap WGM Siwon itu.

D : Wah Siwon oppa akan melakukan syuting WGM ya?? Istri virtualnya cantik, dia tinggi, badannya bagus dan eum.. sexy,, cocok dengan Siwon oppa.

B : Apanya yang cantik? Lebih cantik baby Kyu kemana – mana, bahkan badannya baby Kyu pun lebih sexy dibanding dia yang hanya modal tampang dan tinggi saja.

D : Tapi dia itu 5 top model loh, Victoria Secret itu kan brand mahal. Cocoklah dengan Siwon oppa, terlebih dia juga hobby mengumpulkan magnet kulkas.

B : Hanya karena itu cocok?? Gak lah, lagi pula hatinya Siwon oppa udah tertambat sama baby Kyu nya juga, ish.. apa – apaan sih Siwon oppa sampai ikut – ikutan bermain yang tidak penting itu, mending dia ikut Varshow Infinity Challenge saja.

A : Rame sekali.. ada apaan sih?? Lagi bahas yang soal WGM ya?? Sudahlah buat apa diributkan, toh itu hanya kerjaan dan acting saja, jadi buat apa dibuat patah hati segala. Cocok atau tidak cocoknya? Cantik atau tidak cantiknya pasangan Siwon oppa? Ya harus terima, karena Siwon oppa akan segera syuting WGM itu.

C : Aku setuju sama pendapatmu, terlebih ini juga hanya pekerjaan. Jika dia bisa menolak mungkin dia sudah menolaknya, saat dia masih bekerja di naungan manajemen, maka yang dia bisa lakukan hanya menjalankan apa job yang diberikan kepadanya. Mungkin iya dia bisa protes untuk tidak mengambilnya, tapi mungkin nantinya dia hanya akan di cap tidak professional.

B : Iya juga sih, kasian Siwon oppa serba salah jadinya.

D : Ya sudah kalau kalian mau nonton ya nonton, kalau tidak, ya jangan di tonton. Selesai deh urusannya.

A : Lagi pula, kita dengan seperti ini bisa melihat bagaimana perlakuan Siwon oppa terhadap istri virtualnya itu dibandingkan dengan baby Kyu nya. Tatapan mata Siwon oppa pasti hanya akan memandang biasa, tidak ada rasa kagum dan cinta nantinya. Jadi ya sudahlah, kalau jadi shiper itu kan memang ada kalanya merasakan sakit dan senang.

C : Ya.. karena hidup itu kan tidak selamanya senang dan juga sedih, harus berimbang itu lebih baik.

B : Tapi aku masih tidak suka Siwon oppa melakukan syuting WGM itu *emotMenangis*

A : Tidak apa lah, ingat kembali ini hanya kerjaan jadi mau tidak mau Siwon oppa harus melakukannya, lagi pula ini acting bukan asli, jadi jangan terlalu di dramatisir. Kita harus selalu dukung apapun kerjaan mereka, kalau kalian yakin dengan WONKYU maka tidak ada alasan untuk takut mengenai WGM ini, karena hati dan cintanya hanya untuk baby Kyu nya.

C : Aku selalu suka akan jawabanmu *emotSenyum*

.

.

.

Kyuhyun menutup grup shipernya, dirinya benar – benar merasa nyaman menjadi orang lain untuk sementara waktu, hanya untuk melihat bagaimana perkembangan yang terjadi di dalam shipernya mengenai segala sesuatu mengenai dirinya dan Siwon. Ia kini sedang tiduran di ranjang kamar dormnya. Tidak ada Siwon yang menemani karena memang saat ini Siwon sedang melakukan syuting WGM nya.

“Aku percaya padamu hyung, aku percaya padamu. Jika semua kita bisa lewati maka mereka yang selalu berusaha membuat kita jauh pasti akan merasakan betapa kuatnya perjalanan cinta kita ini” Kyuhyun masih saja memandangi langit – langit kamarnya.

Kyuhyun membuka akun twitternya, banyak mention yang masuk ke dalam notifnya. Tidak luput perhatiannya dimana para shipernya memberikan dukungan kepadanya mengenai rencana atau mungkin kerjaan yang harus Siwon jalani saat ini, yakni menjalani syuting WGM.

“Andai kalian semua tau, bahwa aku benar – benar tidak terluka ataupun cemburu. Oh mungkin aku terlalu bohong jika aku tidak cemburu, hanya saja… ini semua konsekuensi yang harus kita jalani, bahkan gossip murahan itu beredar kembali saat ini, haaahh ntah sampai kapan mereka akan terus memberikan sesuatu yang tidak berguna sama sekali. Aku kuat karena dukungan kalian dan juga karena Siwon hyung yang selalu bersamaku” Kyuhyun terus saja berucap di depan layar I-padnya.

Ia kembali membuka notif lainnya dimana dirinya dibandingkan dengan lawan main Siwon di WGM China nya itu, “Terima kasih kalian memberikanku dukungan, mungkin aku memang unggul. Tetapi hanya satu hal yang aku tidak unggul, dia seorang yeoja asli dan aku bukan?? Akh tapi apa perduliku, bukankah Siwon hyung lebih suka dadaku dibanding dada yeoja??” Kyuhyun menutup mulutnya, beruntunglah ia ada di kamar seorang diri jika tidak mungkin dirinya sudah habis jadi bulan – bulanan para member.

“Lebih baik aku tidur saja, kalau tidak? Aku bisa semakin melantur. Yang pasti, Wonnie hanya untukku dan milikku bukan yang lainnya” ujarnya dengan segera menutup matanya.

Hingga ia tidak tahu sejak kapan sudah lama tertidur, yang dapat ia rasakan saat ini ada tangan yang memberatkan dibagian perutnya. Tangan yang selalu ia rindukan untuk selalu melindunginya. Kyuhyun berusaha membalikkan badan tanpa berusaha untuk membangunkan seseorang yang kini juga sedang tertidur pulas disampingnya. Kyuhyun tersenyum saat melihat paras tampan pahatan sempurna Tuhan kepada kekasih hatinya.

Kyuhyun menelusuri garis wajah kekasihnya itu dari dahi turun menuju hidung hingga terakhir berhenti di bibir tipis milik Siwon. Bibirnya yang akan selalu menjadi kuasanya, walau bibir ini terkadang mencium orang lain dikarenakan tuntutan pekerjaan akan tetapi Kyuhyun tahu bahwa itu hanya sekedar profesionalisme berbeda jika dengannya, karena Kyuhyun pun sama harus merelakan bibirnya dijamah lawan mainnya karena tuntutan pekerjaan.

Kyuhyun mengikis jarak di antara mereka berdua, deru nafas teratur Siwon menerpa wajahnya. Ia semakin mendekatkan dirinya dan menutup matanya perlahan, menempelkan bibirnya di atas bibir tipis Siwon, hanya sekedar menyalurkan rasa cinta, terima kasih, rasa sayang dan kepemilikan. Melumat bagian bibir bawah Siwon dengan lembut bergantian dengan atasnya, hanya sesaat ia tak ingin Siwonnya terbangun saat dirinya mencumbu Siwon dalam keadaan tidak sadar seperti ini.

Setelah melepaskan ciumannya, Kyuhyun mendaratkan juga ciuman di dahi Siwon lalu setelahnya membenamkan wajahnya di dada Siwon mengatur detak jantungnya yang seakan bisa saja keluar sewaktu – waktu karena perasaan malu. Tanpa Kyuhyun tahu bahwa Siwon sudah terbangun saat Kyuhyun menelusuri wajahnya, Kyuhyun melewatkan senyuman manis Siwonnya saat dirinya membenamkan wajahnya di dada Siwon.

Kyuhyun berjanji akan terus melakukan stalker kepada para fans nya dengan cara terjun langsung menjadi salah satu di antara mereka, seperti yang terkadang Siwon lakukan. Bukan untuk melakukan apa? Hanya saja ia ingin sejauh mana para shipernya mendukung akan hubungan mereka yang terlihat samar tapi jelas di mata para shipernya. Siwon tidak perlu tau apa yang belakangan terakhir ini Kyuhyun lakukan, biar saja semuanya seperti ini terlebih dahulu sehingga setelah dirinya mulai merasa semakin percaya diri maka ia akan memberitahukan kepada Siwon mengenai kegiatannya secretnya ini.

“Apapun yang kau lakukan diluar sana, aku selalu yakin bahwa hatimu selalu milikku, walau kau akan memberikan kata – kata manis kepada lawan mainmu, aku selalu yakin bahwa kata manis Saranghaeyo hanya akan kau ucapkan kepadaku dengan penuh perasaan cinta. walau nantinya kau harus selalu berakting mencintai dan menyukainya, aku yakin karena cinta dan sukamu hanya kepadaku bukan padanya, karena aku adalah Kyuhyunmu, untukmu selamanya.” inner Kyuhyun sebelum dirinya kembali ke alam mimpi indahnya.

“Apapun yang aku lakukan diluaran sana, aku hanya melakukannya penuh keprofesionalan semata. Aku tidak akan pernah mungkin melukai ataupun merusak kepercayaan yang sudah kau berikan kepadaku. Karena aku adalah Siwonmu, untukmu selamanya” inner Siwon yang kini semakin mengeratkan pelukannya kepada Kyuhyun dan ikut larut ke alam mimpi bersama Kyuhyunnya.

Cinta butuh suatu perjuangan, pengorbanan, kepercayaan, kejujuran, saling terbuka maka semuanya akan bisa dijalani dengan indah.

-END-

comeback nih dengan malam minggu bertebaran cinta WONKYU

buat WKS jangan galau lah Siwon ikutan WGM, inget itu kan hanya varshow dan hanya acting doank bukan untuk menikah secara nyata. Tapi mending kalo memang gak suka gawsah nonton, tapi no bash ya,, ke siwonnya ataupun ke pasangan virtualnya.

okay deh,,, mau bilang makasih buat para wks yang udah selalu hadir di WKC tercinta ini.. tanpa kalian apalah kami?? Bahkan kini kami bisa berdiri tegak dan mungkin sedikit merangkak di usia pertama kami.. terima kasih banyak..

terima kasih juga tak luput untuk para admin dan juga author WKC pastinya,, magui community, rempongers setia cii, jo, dedek baby autum, ang, twin sansan kesayangan, ka el & vie umma, anie, ika, annes, ulan, shila, yanti, love yah…

Tunggu untuk update an WKM malam ini juga ya..

Dan gak pernah lupa untuk silahkan datang juga ke siwonangkyu.wordpress.com dan autumnwks.wordpress.com

47 thoughts on “immer mit dir

  1. heheheh kyu demen banget jadi stalkernya shipper wonkyu heheheh, hehehhe kyu yang sabar yah… siwon tetep.setia sama kmu kok. tenang ajah,,,

    terima kasih eon… sudah mengobati rasa galau ku hehhehe

  2. haha pas awal baca aku bingung,ini apaan? kirain apa gitu,tau nya? haha
    baca nya berasa kyk baca convo grup magui hahaha
    jgn2 di Magui jg ada yg nyamar nih? wkwk
    aww ~ kata2 nya sweet unnie,jdi tenang hati aku gara2 kepikiran sma WGM kkk ~
    lanjutkan unn!! hihi

Leave a Reply

