Posted in BL, Drama, Oneshoot, Romance

liebe das leben

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : drama, romance

Rate : K

 

 

liebe das leben-

Hari ini Siwon sedang berada dirumah kekasihnya, menemani Kyuhyun yang sedari tadi tidak bisa merasa tenang.

“Baby.. apa kau tidak ikhlas akan pernikahan dengan Ahra noona?”

“Mwo?? Kenapa hyung mengatakan itu?”

“Karena..”

“Bukan.. bukan karena itu. Eum.. hyung mempunyai saudara yang sudah hidup bersama lama. Dan nanti akan kehilangan karena dirinya akan segera dimiliki seseorang..”

“Baby.. araseo, cepat atau lambat saat kita menikah, maka kedua orang tua kita akan mengalami hal yang kau alami. Tapi bukankah semua kehidupan harus berjalan?”

Setelah mendengar ucapan Siwon, Kyuhyun hanya berusaha memalingkan wajahnya. Merona merah dipipinya menandakan bahwa ia merasa malu mendengar ucapan Siwon yang nantinya akan mempersuntingnya.

“Tidurlah baby, ini sudah larut malam. Besok akan menjadi hari yang membahagiakan dan butuh seorang Kyuhyun yang fresh untuk selalu setia memberikan senyuman hangat kepada para undangan yang hadir”

“Ne Wonnie..”

Siwon membenarkan posisinya, melentangkan sebelah tangannya untuk dijadikan bantalan tidur Kyuhyun. Tanpa diminta, Kyuhyun pun segera mendekati Siwon dan meletakkan kepalanya di atas lengan Siwon dan memiringkan tubuhnya agar bisa memeluk Siwon dengan leluasa, serta menempatkan wajahnya di ceruk leher Siwon agar bisa semakin nyenyak tidurnya.

.

.

.

seWaktu aku harus mengambil pilihan, antara aku terus menempuh jalan untuk hidup bersamamu atau aku harus menyelesaikan perasaanku.. aku lebih memilih untuk menjalankan perasaanku. Karena apa? Kau cintaku, tak akan pernah ku lepaskan cinta yang membuat hidupku lebih berwarna dan indah.. Biarkan Orang – orang mencibir ataupun membenci kita, tetapi akan ku jaminkan hidupku untuk selalu menjaga, menyayangimu, mencintaimu dan selamanya bersamamu.. tak akan ku biarkan mereka menyakitimu walau ini salah menurut mereka, tapi karena ini yang kita jalani maka aku akan ku genggam erat tanganmu untuk kuat menjalaninya bersamaku.. Namun aku tau, terkadang hubungan ini lebih besar badai cobaannya.. permasalahan yang ada lebih besar menerpa dibandingkan kita berpasangan sesuai dengan kodratnya, tapi tau kah? Bahwa itu semakin membuat aku kuat, bahwa setelah masalah menerpa maka kebahagiaan pasti akan datang menyapa..

Kyuhyunku.. aku harap kau tak pernah menyesal menjalani ini bersamaku, jangan tanyakan bagaimana perasaanku? Karena pasti jawabannya adalah “Aku tak akan pernah menyesal” akan selalu terucap dibibirku selamanya.. Akan ku Yakinkan kepada dunia, bahwa aku adalah orang yang memang diciptakan Tuhan untukmu, akan ku buat dunia mengerti akan cinta kita ini, hubungan yang special antara kita berdua.. Maka Untuk itu, aku berharap kau selalu disampingku, mendampingiku, menguatkanku menghadapi dunia.. mari ucapkan kepada mereka bahwa cinta kita ini adalah murni dan tidak pernah salah..

-CSW-

Siwon menutup Iphone nya, ia melirik sosok yang selalu membuat hati dan harinya bahagia dan membuat dirinya selalu kuat menjalani segala cobaan hidup.

“Gomawo karena kau selalu bersamaku, mengizinkanku untuk memilikimu. Tak akan ku biarkan kau bersedih, aku akan selalu bersamamu” Kyuhyun membuka matanya, membuat Siwon merasa tidak enak karena merasa telah membangunkan Kyuhyun.

“Maafkan karena telah mengusik tidurmu, tidurlah kembali baby”

“Gwaenchana, aku sudah terbangun saat kau menuliskan sesuatu di Iphone mu itu, sebenarnya..” tunjuk Kyuhyun pada Iphone yang tersimpan di atas nakas dekat ranjang.

“Kau ingin membacanya??”

“Bolehkah??”

Tanpa menjawab, Siwon mengambil Iphone nya lalu membuka note yang terkunci setelahnya menyerahkannya kepada Kyuhyun, ada perasaan ragu menyeruak dihati Kyuhyun. Akan tetapi keinginannya untuk mengetahui lebih besar

“Bacalah jika memang kau ingin.. aku tidak ingin ada rahasia di antara kita”

Dengan perlahan Kyuhyun mengambil Iphone yang diulurkan Siwon kepadanya, terlihat ada dua paragraph yang membentuk seakan nama mereka berdua, tetapi seakan sebuah cerita berangkai, Kyuhyun pun memilih untuk berkonsentrasi membaca. Sedangkan Siwon sibuk untuk memandangi pahatan sempurna Tuhan pada kekasih hatinya itu.

.

.

.

Setelah Kyuhyun membaca note dari Iphone Siwon, dia hanya bisa terdiam. Seakan menerawang segala kejadian yang terjadi dimana ia mulai masuk grup hingga akhirnya ia memulai hubungan dengan Siwon dan sampai hari ini dimana Siwon selalu setia menemaninya di hari menjelang pernikahan Ahra, noonanya.

“Baby..” Siwon menatap Kyuhyun khawatir. “Baby..” Kyuhyun yang merasa dipanggil akhirnya memalingkan wajahnya kepada Siwon.

“Wonnie..” Kyuhyun menghamburkan tubuhnya dalam pelukan Siwon, “Gomawo.. gomawo karena sudah memilihku dan mencoba selalu bertahan berada disampingku, aku sangat mencintaimu.. Wonnie.. sangat”

“Akupun mencintaimu, baby.. sangat mencintaimu, bertahanlah sampai akhir denganku”

Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya, Siwon mengelus rambut Kyuhyun sayang. Setelahnya Kyuhyun melepaskan pelukannya, memberikan ciuman lama di pipi Siwon sedangkan Siwon memberikan ciumannya di dahi Kyuhyun.

“Karena hubungan ini dibangun oleh eyes never lies” ucap Kyuhyun.

“Dan kisah kita akan selalu menjadi never ending story” lanjut Siwon.

.

.

.

Pagi harinya keluarga Cho disibukkan dengan segala rangkaian acara yang akan segera dilaksanakan, pemberkatan sendiri akan segera dilaksanakan tepat pada pukul 10 pagi KST. Sedangkan Kyuhyun sendiri masih terlihat kebingungan dan juga merasa sedih sekaligus senang, Ia bingung karena kini kekasihnya, Siwon sedang tidak bersama dengannya. Ntah ada apa? Siwon mengatakan ada urusan yang harus ia selesaikan terlebih dahulu.

Untuk itu kini Kyuhyun hanya bisa menatap cemas pada jam tangan yang digunakannya, sudah jam 9 tetapi Siwon masih belum datang ke tempat acara. Apakah Siwon akhirnya tidak bisa hadir di pernikahan Ahra. Karena memang Kyuhyun tau bahwa seharusnya Siwon kini sudah berada dibandara pergi dengan beberapa sebagian member yang harusnya berangkat menuju Nanjing untuk kepentingan Super Show di hari minggu.

“Kyu.. kenapa kau masih diluar, sebentar lagi acara akan segera dimulai, kajja” Leeteuk menarik tangan Kyuhyun menuju ke dalam ruangan, akan tetapi mereka tidak berhenti di tempat pemberkatan yang akan dipakai oleh Ahra melainkan menuju suatu tempat dibagian belakang.

“Hyung, chakama. Untuk apa kita kesini??” tapi tidak ada jawaban apapun dari Leeteuk hanya sebuah senyuman misteri yang diberikan Leeteuk untuknya.

“Hyung…” tetapi pegangan Leeteuk semakin menguat dan malah semakin menggiring langkah Kyuhyun lebar untuk menuju suatu ruangan yang terlihat tertutup itu, setelah berada didepan pintu. Leeteuk mengetuknya dan tak lama pintu pun terbuka.

Kyuhyun hanya bisa tercengang dengan apa yang dilihatnya saat ini, dihadapannya terdapat Siwon yang memakai balutan jas hitam dan terlihat tampan disana, ada juga kedua orang tuanya dan tak tertinggal noona nya juga yang sudah berdiri disana dengan baju pengantinnya yang indah.

“Apa maksud dari ini semua??”

“Berjalanlah menuju Siwon, Kyunie..” Leeteuk pun mendorong punggung Kyuhyun agar Kyuhyun bisa berjalan menuju Siwon, dengan langkah ragu Kyuhyun mendekat menuju Siwon yang tak pernah lepas menatap kagum kepadanya dan tersenyum tampan.

“Wonnie..”

“Will u marry me??’

“WHAT??!!”

“Ish magnae jangan berteriak, Siwon sedang melamarmu, bersikaplah romantic” protes Eunhyuk yang diaminin Donghae dan Leeteuk.

Kyuhyun menatap kepada keluarganya, senyuman tulus diberikan mereka untuk Kyuhyun. Tetapi masih ada ganjalan dalam hatinya, ia masih gelisah sehingga suara pintu kembali terbuka menampakkan sosok Eomma Choi dan Jiwon yang tersenyum menenangkan.

“Jadi ini yang katamu penting??” Siwon hanya menggaruk tengkuknya tidak gatal.

“Appa Choi akan segera kemari, maka sudah tidak perlu ada keraguan lagi, Kyunnie” ucap eomma Choi yang seakan tau akan kegundahan hati calon menantunya itu.

Dengan perlahan kini Kyuhyun kembali menatap wajah tampan kekasihnya yang sepertinya sebentar lagi ia akan menyebutnya sebagai suaminya, “Yes I do..” ujar Kyuhyun mantap.

Siwon pun memasangkan cincin bertahtakan berlian di jari manis Kyuhyun, “Cincin ini sebagai tanda bukti bahwa kini hubungan kita semakin kuat dan semakin melangkah pasti, akan ku gantikan cincin ini dengan cincin pernikahan kita nanti, bersabarlah sayang..” Kyuhyun hanya bisa memandang cincin yang terpasang dijarinya dengan pandangan kabur tertutup dengan air mata bahagianya.

“Gomawo Wonnie… gomawo..”

“Akh.. anak – anakku akan mendapatkan orang – orang yang sangat mencintai dan menjaganya, aku sangat bersyukur” ucap appa Cho memecah suasana sunyi saat Kyuhyun hanya bisa membenamkan wajahnya di dada Siwon.

Ucapan appa Cho hanya bisa disenyumi oleh semua orang yang berada disana, tetapi mereka tau bahwa intinya adalah semua keluarga kini sudah bisa menerima pasangan WONKYU dan pada akhirnya semoga mereka bisa menjalani hubungan dengan baik.

“Gomawo.. appa, eomma.. hyungdeul” Kyuhyun mengucapkannya dengan malu – malu dan kembali membenamkan wajahnya di dada Siwon yang hanya bisa membuat para hyungdeulnya geleng kepala karena tingkah magnae yang terkadang ajaib.

Ini adalah langkah awal hubungan  mereka yang nantinya akan menjadi hubungan pasti keduanya dan segala cobaan hidup pasti akan silih berganti mereka dapati. Akan tetapi dengan kekuatan pasangan dan juga orang – orang yang mencintai mereka. Maka sebuah keyakinan sekitar akan bisa selalu menjadikan mereka kuat.

-END-

Advertisements

60 thoughts on “liebe das leben

  1. Ahh!! Romantisnya siwonn!! Klo jadi double wedding antara ahra noona dan kyu pasti lucu.. wkwkwkkwk.. kyuu kau beruntung dapet pacar yang perfect kaya siwon… wkkwwkw..

  2. baru baca ini ff. hhahaha
    ga nyagka diakhir choi siwon ngelamar kyu.. waaaaaaaaaaaah T^T
    mau jugaaa dong dilamar huhuhuhu

    merinding nih baca notenya siwon /nangis dipelukan mingguk

  3. Kyaaaaaa >/////<
    Notenya daddy buat momy so sweet binggo!!!
    Ah, terharu *melting breng kyumom* kkkk~

    Lamarannya sukses, biarpun momy gak da romantisnya sma skleee. .
    Dilamar malah treak untung treaknya gak pke toa. . -_-”
    Tinggal nunggu undangan dsebar iniiiih.
    HohHohoho
    Wondad is the best!!!
    Kyumom is the only one for wondad. .
    Yuhuuuu `(*^﹏^*)′

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s