Posted in Staff Area

Happy 1st Anniversary WonKyuCorp !!!!

ForWKCAnniv

Senggil Chuka Hamnida,,,,,,, Saenggil Chuka Hamnida,,,,

Saranghaneun WKC~~~ Saenggil Chuka Hamnida,,,

Haaaah,,, *tarik nafas*

Happy 1st Anniversary WonKyuCorp !!!!!🎁🎂🎉🎊

Tidak terasa sudah satu tahun terlewati, berikut ini sedikit cuap-cuap dari admins dan authors WKC,,,, *semoga ada yang mau baca*

Check this out !!!

 .

-WonKyu-

.

 “wahhh finally wkc ultah yang ke 1.hho,,,

bingung mau nulis apa sebenernya but karena wajib nulis so saya curhat dikit dahh ya. wkc bagi saya bukan sekedar wp tapi juga sebuah keluarga. kita dipersatukan dalam sebuah ikatan yang sama. tidak pernah bertemu bukan berarti tidak bisa menjadi saudara. awalnya disini saya hanya kenal vira yang ngadd saya adalam grup yang boleh dibilang unik ‘bbld’ terus ketemulah sama ssi yang kami juluki “Miss SNS” coz semua jejaring soal dia punya acc’y bahkan lebih dari satu nama.wkwkk,,,terus kenal sama suha ( yang kalau mau manggil dia mesti bakar menyan dulu). hho,,,dan of course kenal sama dieyaaa ( yang selalu dibully) #miss u so muchhhh,,,

1 tahun yang lalu kami ngebahas masih merindungkan nama wp ada yang wonkyucafe, wonkyukindong, dll tapi akhirnya terpilihlah wonkyucorporation. Yang dengan sombing’y seolah ini adalah perusahaan dengan staff2 khusus.wkwkk,,, berharap banget wkc akan menjadi perusahaan juga sihh.wkwkkk,,,

semoga wkc semakin booming dan tetap xsist mengiringi perjalanan kisah wonkyu yg bak rollercoaster.

and semoga suatu hari nanti kita bisa bertemu satu sama lain.

“hontou ni domo arigatou minna-san,,,,and otanjoubi omedeto WKC,,,”

by Ryupyo

.

-WonKyu-

.

Happybirthday Wonkyucorp yang pertama 🎉🎉🎉

Semoga semakin sukses, semakin banyak cinta dan semakin membuat para WKS tersalurkan akan hasrat membaca fanfiction ataupun mendapat info seputar WK..

Ramaikan selalu WP ini,, karena tanpa kalian semua maka WP WKC ini tidak akan pernah ada dan bertahan sampai ditahun pertama ini, semoga saja kita akan selalu bertemu ditahun selanjutnya dan selanjutnya…

Dan untuk WK segala bentuk inspirasi, delusi dan juga kerealan hubungan kalianlah yang membuat saya selalu bertahan sampai akhir..

Karena permulaan ini semua dikarenakan eyes never lies, hingga pada akhirnya kisah kalian akan menjadi never ending story..

Saya akan selalu bersama kalian…

Terimakasih yang sering dan selalu mampir ke WP WKC ini..

Peluk dan cinta untuk kalian semua…

Love you..

❤Miss Lee❤

.

-WonKyu-

.

Happy birthday WKC,,, Happy birthday WKC,,,,

Saranghaneun WKC,,, Aisiteru WKC,,, I love you WKC,,,

Saenggil Chuka Hamnida,,,,

Yeay!!! Rasanya baru kemarin aku ngutak-atik ini blog hari ini udah satu tahun ajah,,,, Happy 1st anniversary WonKyuCorp,,, My home, My Lovely and My Dearest Familiy… 😍😚😘😙

Aku inget banget,,, *kalo boleh di bilang* aku lah penggagas WKC,,,

Berawal dari susahnya nyari ff wonkyu,,, *menurut aku, mungkin aku kurang korek2 gugle lebih dalam* dan karena aku yang mulai suka nulis cerita wonkyu tapi gak punya rumah buat publish,, di fb malu, diffn kena pembasmian, mau buat blog sendiri gak pede, akhirnya ngajak lah unn vira, ryunee, suha dan dieya yang kebetulan saat itu kita ber5 ngegroup karena ada misi(?),,, #plakk

Harusnya ultah wkc bukan tgl 31, karena suha udah buat blognya duluan,,, tapi karena tangan jail aku yang aku sendiri lupa kenapa maka aku buat lagi tgl 31 Maret dan  jadi deh,,,, dimulai dari rempongnya nyari nama dan tag line,,,, Eyes Never Lies For Never Ending Story adalah buah pikiran kami ber5 dan itu tidak akan pernah terganti,,, entahlah tag line itu cocok buat WonKyu juga,,, 😀😀😀

Apalagi yah,,, paling masih tetap gak nyangka sekarang WKC biasanya ada di halaman pertama gugle kalo searching WonKyu FF dan itu gak akan terjadi kalau bukan karena readers, baik yang dari pertama udah ngikutin ini blog ataupun yang baru gabung,,,, Terima kasih semuanya,,, *deep bow* 😘😚😙

Maaf kalo aku sebagai admins jarang ngurus blog dan sebagai salah satu yang suka ngepost FF absurdnya disini jarang update,,, tapi aku selalu pantau wkc ko,,, sekedar hanya untuk membersihkan debu2nya… #plakk 😉😉 bagaimana juga ini adalah rumah yang sangat saya sayangi,,,,

Happy birthday WonKyuCorp…. Semoga kedepannya mampu menjadi wadah bagi semua WonKyu Shipper, tidak hanya tempat baca, tapi juga tempat berbagi cerita dan mencari teman. Semoga makin banyak great story yang di posting dan semoga makin banyak author yang gabung dengan WKC,,, hehehehe kami selalu open house loh,,, buat freelance atau author tetap,,, *tetep promo*

Buat 5 angels,,, Unvir, ryunee, Suha dan Die thanks untuk hari-hari yang menyenangkan bersama kalian,,, buat semua gombalannya,,, apalagi unvir sama ryunee,,, duo mautnya WKC,,,, semoga suatu saat kita bisa ketemu dan ngobrol langsung kaya kemarin aku dan ryunee yang udah ketemu… Aku sayang kalian…. *s💕💕💕*

Buat Ulan, Yola dan Ojin juga makasih udah mau membagi story kalian di WKC walaupun lebih banyak ulan…. Hahahahahahaha,,,,

Terakhir namun selalu jadi yang pertama buat WKC untuk semua readers yang gak bisa aku sebutin satu persatu… baik yang aktif maupun sider,,,, terima kasih… *bow* tanpa kalian kami hanyalah butiran debu dan rumput yang bergoyang di pinggir jalan… #plakkkk  dukung selalu WKC untuk tahun-tahun berikutnya…. Lets Spreading WonKyu Love !!!!!

Sekali lagi Happy Birthday WKC,,,, Saenggil Chuka Hamnida,,,,

*banyak kan cuap2 aku* sekarang gilian kalian readers… ^^

❤ssii❤

.

-WonKyu-

.

Annyeonghaseo…

Saengil Chukkaehamnida WonKyuCorp. Ugh.. Senengnya uda setahun lamanya kita kenal wp ini. Secara dsni serba wonkyu bgt #plakk. Ya secara ini emang buat WKSkan. xixixi.

Aku yg uda lama vakum dan hamper lupa dg adanya wp ini . Meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak dapat melaksanakan tugas sbg admin yg baik 😥

Terhalang kegiatan didunia nyata membuatku lupa jika aku msh punya tempat tinggal dan berpuluh-puluh teman sesame wks.

Masih inget sih awal mula suka WonKyu dan menobatkan diri menjadi wks. Sulit pasti. Karna yg kita tau sendiri jika wonkyu couple itu memang penuh pro dan kontra. :’)

Tapi disini di WonKyuCorp milik kita, kalian bias lihat betapa kita para Angel (admin) sangat mengidolakan wonkyu seperti yg kalian rasakan saat ini.

Ya meski aku sendiri sepertinya sudah lama tidak menengok orangtuaku ini (wonkyu).

Oh ya buat ngerayain ultah yg pertama ini aku mau kirim doa ya:

To : WKC

Semoga peminatnya makin buanyaaakkk.. Trus readernya makin nambah berikut dg komentarnya.

To : Author baru

Makin rajin ya nuli sffnya. (Jgn kyk saya. hhe) sedikit saran sih. Menulislah sesukamu.Meski hasilnya tidak bagus. Setidaknya kamu sudah berusaha.

 To : all admin

Semoga makin gokil dan kompak. Maaf aku tak bsa menemani. Tapi aku yakin kalian bsa mengendalikan wp yg sudah sebesarini :’)

So..Tunggu apalagi? Tetap cintai WonKyu dan menjadi shipper sejati. Siwon love Kyuhyun itu real! Yakindahh.. hhihi😘

-Die-

.

-WonKyu-

.

Happy 1st Anniversary WonKyuCorp \^0^/

Gak kerasa udah satu tahun WKC lahir. Rasa-rasanya kayak baru kemarin kami berdiskusi memikirkan mau melanjutkan hubungan jarak jauh(?) Ini. Masih ingat saat kami awal ngobrol, yang bermula dari keinginan untuk membeli sebuah novel. Yang akhirnya berlanjut untuk membuat sebuah tempat di mana para Wonyu Shipper bisa saling berbagi.

saya tahu, saya bukanlah siapa-siapa buat WKC, tapi saya sangat senang ketika tahu bahwa tempat yang pernah saya tinggalkan ini menjadi semakin hangat dengan adanya para Readers setia dan juga Authors keren.

Saya tidak tahu apalagi yang harus dikatakan, tapi saya benar-benar berterimakasih dengan semuanya, terutama para Admin utama, Leadernim, Vira Oenni, dan Ryunee, yang tetap menjaga  ‘perusahaan’ ini meski ditinggalkan oleh 2 lainnya  :’)

Saya jadi ingat, bahwa dulu WKC hampir pecah, tapi akhirnya saya mengerti, meski kami belum saling bertatap muka, tapi hubungan ini sudah lebih dari sekedar teman dunia maya.

Saya hanya ingin mengatakan satu hal “WonKyuCorp adalah tempat yang akan selalu memunggumu pulang. Sejauh apapun kau pergi, dan jika ada saat kau kembali, maka kami akan selalu menunggi dan menyambut kedatanganmu kembali.”

Untuk semuanya, Terima kasih. WKC tidak akan bertahan tanpa kalian  🙂

Untuk seterusnya, tetaplah bersama kami untuk mencintai seorang Choi Siwon dan seorang Cho Kyuhyun ^^.

 

-Maknae Suha-

.

-WonKyu-

.

Congratulations WonKyuCorp!! Happy 1st Anniversary.. Semoga semakin jaya dan semakin banyak yang sayang.. ditambah semakin banyak pembacanya.. just wish every best thing in this ship..

Please Give A Lot of Love for WonKyu♥ Ayo ramaikan WonKyu Fanfiction untuk tahun-tahun berikutnya.. I Love U

Siwonniesm♡

.

-WonKyu-

.

Di tengah merah merona moment wonkyu yang bertubi…

Didalam sunyinya siwon dan kyuhyun dalam menjalani hubungan…

Hiduplah para wks dan terciptalah wkc

Dengan bertambah masa terbitmu…

Ssmakin banyak karya yang tersimpan di dalammu

SELAMAT ULANG TAHUN WKC…

Kau tahu hari ini begitu berharga…

Semoga mampu menghibur para WKS

Tidak ada kata yang bisa ku rangkai lagi…

Hanya izinkanku menjadi bagian darimu…

Walau aku belum 100% mengenal penghuni lama disini tapi aku suka karya kalian…

Sekali lagi…SAENGIL CHUKHA HAMNIDA WKC

-Wulan-

.

Nah itu semua dari admins dan authors WonKyucorp. Wish We All The Best !!!!! Semangat !!! Sekarang mana hadiah dari kalian semua readerdeuls XDDDDDDD

Kan nanti WKC akan Posting 3 FF per hari selama 3/4 hari kedepan jadi di tunggu hadiah dari kalian… hehehehehehe

*di tunggu kadonya walopun ngarepnya wedding invitation dari WonKyu*

1 lagi thanks sucii buat posternya yang dadakan ^^

.

.

 

.

 

  .

Best Regard

.

.

.

All Staffs

65 thoughts on “Happy 1st Anniversary WonKyuCorp !!!!

  1. Happy 1st Anniversary WKC…..
    Duhhh telat bgt ya??? 😀

    Saya ikut senang liat WKC udah sampai ditahun pertama’a eksis d dunia perWPan (?) apalgi liat admin”nya yg kompak,kreatif dan inovatif..
    saya lumayn sering mampir wlo g terlalu intens bgt.g tau knpa suka keserang badmood jd sering lupa mampir.tp lumayn sering ngikutin perkmbngn WP ini mski mngkin admin’a sndri kaga da yg knal 😀
    Krna klo d liat” WKC ini rajin posting ff,suka bikin event saat perayaan pnting kek lomba biknn ff gitu.jd’a g prnh sepi dan Author” lain jd termotivasi.
    lanjutkan terus buat ramein dunia perWONKYUan yaa WKC…
    slalu bikn fanfict yg daebakk dan kasih info wonkyu yg momnt”nya slalu ketangkp radar’a Miss Lee xD
    dan smoga admin” dan smua para Author yg trlibat makin kompak dan kreatif..
    buat Vira eonni dan Ssii eonni jgn kapok dan bosen yaa tiap x aku teror d inbox cuma buat minta PW heeehe..

    Sekali lgi….saengil chukkae hamnida urie WKC….
    *bener g tuh nulis’a bgtu?* xD

  2. duuuhhh koq ekeu smp klupaan jauh bgd ini.. hahaha’
    udh bulan mei dan bru ngucapin, admin apaan ini??
    hahahaha….
    okay deh pokoknya skali lgi happy b’day untuk WKC
    moga WP ini akan slalu bisa long last dan juga buat para adminnya makin kompak
    masih menunggu para admin bangun dari hibernasinya..
    jangan membuat diriku berjibaku sndiri,, ayo kalian pada bangkit (??)
    hehehehe…
    buat para author tetap ku syang kalian smua,, makasih mau menemani saya untuk tetap update disini selama para admin lainnya sedang berjibaku dengan hibernasinya
    smoga saja saat nanti ada event akan ada lagi ff yang kalian karya kan buat wonkyu’ers (??) hehehe
    buat para readers,,, makasih untuk selalu menemani perjalanan WKC..
    seperti hal nya siwon mengatakan bahwa “Tidak perlu mengikuti dari awal, ckup akan selalu mngikuti smp akhir” *plak *UcapannyaSayaPlesetkan hehehe..
    pkknya makasih buat semuanya bahkan dari sini saya semakin mengenal kalian lebih baik lagi, mari juga budayakan ff wonkyu happy ending..
    anggap saja bahwa mmbuat ff adalah suatu delusi dan doa yang kita inginkan sypa tw bisa menjadi kenyataan di kehidupan mereka, bukan bgtu??
    duh trlalu banyak ucapan skali lagi makasih..
    smp bertmu di lain kesempatan postingan ntah ff atau pun WKM

Leave a Reply

