Posted in Angst, BL, Comfort, Romance

Endless

By. EllenaCho

Rate : K

Warning : BL, OOC, typos

Cast : Uri WonKyu

 

 

 

 

—My beating heart belong to you

I’m sending all my love to you….

 

 

Endless

Dear my lovely wifu…..

Aku tak tahu kau masih mengingatnya atau tidak, tapi yang jelas, bagiku kenangan itu masih terpatri seperti baru saja terjadi kemarin. Hey.. tapi bukankah itu memang baru saja terjadi? Hahaha…. Ya… ya… aku hanya bercanda…

Kau tahu.. saat hari itu, hari dimana hidupku jadi sempurna, saat itulah aku merasa sebagai pemuda paling beruntung di dunia. Bagaimana tidak? Aku mendapatkanmu, Sayang….

Hehehe… kau mungkin akan mengatakan aku so chessy dengan bibirmu yang mengerucut imut. Tapi aku tahu, jauh di dalam hatimu kau menyukainya kan? Sudahlah… mengaku saja….

Euummm…. Love.. .mau mendengar ceritaku? Tak apa jika kau tak mau… hehehe… Kau memang pasti sudah tahu jalan ceritanya… Karena kau kan pelaku utama dalam cerita ini.

Saat itu, pertama kalinya kita bertemu, musim semi… Ya Tuhan… aku begitu gugup, ugh.. rasanya duniaku seperti berhenti berputar, semua blur dan hanya menyisakan kau dan aku. Hei… jangan menatapku seperti itu… aku tidak sedang menggombalimu…

Pesonamu terlalu indah untuk di abaikan, bagaimana cara mata bulatmu memandang padaku yang selalu bisa membuatku lupa cara untuk bernafas. Astagaaa….. Aku bahkan lupa jika saat itu aku sedang berjalan di taman dan hasilnya aku tersandung hingga terjatuh yang membuatmu tertawa terpingkal-pingkal. Tawa yang merdu Love… Seperti denting lonceng… lonceng waktu itu, waktu kita mengucapkan janji setia di hadapan Tuhan.

Kau tahu, betapa bahagianya aku, Sayang… Belum pernah aku merasa seutuh itu. Hatiku yang berlubang seperti menemukan kepingannya kembali, kehadiranmu bagaikan satu potong puzzle yang menyempurnakan hidupku.

Kau dengan segala tingkahmu, manjamu, senyummu yang selalu menenangkan aku, pengertianmu akan semua kesibukanku, tanganmu yang tak pernah menolak memberi pelukan padaku, apapun hasil yang aku bawa padamu. Semua itu semakin membuatku mencintaimu, Baby…

Saat kedua yang membahagiakan dalam hidupku, saat kita mengikrarkan janji kita di hadapan Tuhan, saat kita memasrahkan hidup kita, bersedia menjalani semua bersama, saat kita sepakat akan melalui apapun jalan kita… Dan kita benar-benar melaluinya Sayang… Kita hebat bukan?

Saat ayahmu membawamu padaku… Ketika itulah waktuku sekali lagi berhenti…

Kau cantik Sayang… Sungguh, aku tahu kau akan kesal jika aku mengatakan kau cantik, tapi sungguh, demi apapun juga, kau begitu cantik Sayang….

Setelan putih yang kau kenakan, rambut coklat ikalmu yang lembut, mata bulat karamelmu yang menatapku malu-malu, dan juga senyuman tulus dari bibir merahmu yang menggoda. Oh My…. Jika saat itu aku tak ingat dimana aku berada.. hah..ingin sekali aku menerjangmu saat itu juga. Hehehehe… tapi untunglah, sepertinya Tuhan masih sayang padaku.

Dan hari itu, kau benar-benar menyempurnakan hidupku Baby, hidup yang akan selalu aku syukuri akan keindahannya, hidup yang akan selalu penuh warna, asalkan kau kan tetap bersamaku… Hari dimana aku bisa meneriakkan kepada seluruh dunia, jika kau milikku.

Aku berharap Baby… Dan aku benar-benar yakin ini akan terjadi. Cinta kita tak akan lekang oleh waktu, cinta kita tak akan pernah berakhir. Entah dikehidupan manapun, aku dan kau akan selalu bersama Sayang…

Rasanya belum selesai aku menikmati kebahagiaan yang aku rasakan, kau sudah menambahnya Baby… Kau memberikanku putri cantik yang memiliki warna mata serupa denganmu. Malaikat kecil yang mempunyai senyum selembut senyummu… Malaikat yang aku beri nama seperti namamu….

Kau lihat Sayang, gadis kecil kita sekarang sudah tumbuh dewasa. Dia cantik Baby… Sangat cantik sepertimu… Dia benar-benar menjelma menjadi duplikatmu Sayang dalam tubuh seorang yeoja…

Hah… mungkin sebentar lagi dia juga akan meninggalkanku Sayang, sepertinya dia sudah mendapatkan seseorang yang bisa menjaganya ketika aku sudah tidak bisa lagi mendampinginya. Hei.. aku tidak sedang cemburu BabyKyu… Aku senang… Aku berharap jika saat itu tiba, aku masih bisa mengantarkannya pada kekasihnya, dan aku akan mengucapkan kata-kata seperti yang pernah ayahmu katakan padaku waktu itu.

Aku sudah tak sabar menunggu hari itu, Sayang… Saat dia menemukan cinta seperti kau dan aku….. Dia pasti akan sangat cantik dengan gaun putihnya, sama sepertimu…

Ne.. ne… Aku tahu kau waktu itu tidak pakai gaun, tapi tetap saja kau terlihat cantik saat itu dan aku suka. Ingatan itu adalah kenangan yang akan aku simpan dalam sudut terdalam otakku hingga saat aku tak bisa mengingat apapun lagi.

So as long as I life I love you Baby… Ah bukan  I always love you Baby…. Karena kau tak akan pernah tergantikan dalam hidupku Sayang…. tidak akan pernah.

Karena kau semua alasanku untuk hidup Love…. Ah tapi maaf… sepertinya aku mengganti posisimu sebentar dengan putri kita…. Ya, aku menggantikan alasanku untuk hidup, demi putri kita… tak apa kan Sayang?

Aku janji ini hanya sebentar, dan kita akan bersama lagi…. Aku masih ingin menyelesaikan satu kewajibanku untuk putri kita, menyerahkannya pada seseorang yang akan mendampinginya kelak… Aku benar-benar berharap, aku akan mendapatkan kesempatan itu…

Oh Sial… sepertinya udara sudah mulai dingin Sayang… Kesehatanku akhir-akhir ini kurang begitu baik. Aku tak mau malaikat cantik kita memarahiku lagi seperti minggu lalu, dia benar-benar menakutkan jika sedang marah Baby… Sama sepertimu, mungkin lebih baik aku pulang sekarang. Apa kau mau ikut? Baiklah.. Ayo…

 I love you BabyKyu… I’ll always do… please wait for me… little while longer…

 So as long as my life and my death… i will always yours….

Your man

—CSW—-

.

.

.

Pria itu merapatkan jaket hitam yang membungkus tubuhnya, menggosokkan kedua telapak tangannya, mengurangi rasa dingin yang sedikit menggigit tulang. Hah… salahkan tubuh tuanya yang sekarang tak mampu menahan cuaca seperti ini…

Ya… semua sudah berubah, dia bukan lagi pemuda tampan seperti dulu, dia hanya seorang pria tua yang semakin melemah. Lemah sejak kepergian belahan jiwanya 15 tahun lalu. Beruntung masih ada malaikat kecilnya yang membuatnya mampu bertahan.

Semua pasti akan menyerah pada arus waktu, tak ada yang bisa melawan waktu, tapi di hatinya yakin, hanya ada satu hal yang selalu sama dan akan terus seperti itu, cintanya. Cintanya yang tak akan pernah menyerah pada waktu. Cintanya tak akan berubah. Cinta itu akan selalu sama, seperti saat pertama. Hingga saat nya cinta akan menyatukannya dengan kekasihnya lagi di kehidupan selanjutnya.

Pria tua itu berjalan tertatih dengan kaki-kakinya yang terasa nyeri, membuat tubuhnya sedikit limbung. Dan saat itulah, tangan hangat itu menyangga lengannya. Membuatnya terdiam lagi seperti saat berpuluh-puluh tahun yang lalu. Mata bulat itu masih sama, senyum malaikat itu masih sama.

“Kau tak berniat meninggalkanku kan, Siwon Hyung…”

Pria tua itu menggeleng, mengulas senyum terbaik yang pernah dia lakukan seumur hidupnya. Memandang sosok yang menebarkan sinar lembut di sebelahnya itu dengan sayang.

“Tidak, tapi maukah kau menungguku sedikit lebih lama BabyKyu..?”

“Akan selalu aku lakukan Hyung…”

Choi Siwon tersenyum, menggenggam erat tangan sosok disampingnya itu. Tak ada lagi dingin yang dia rasakan, hanya hangat, kehangatan yang menyelimuti jiwanya.

Langkahnya masih tertatih saat meninggalkan pemakaman yang sepi itu. Tapi genggaman tangan dari sosok yang disampingnya itu membuatnya kuat. Tak apa jika memang hanya dia saja yang akan bisa melihatnya. Karena sosok itu memang diciptakan hanya untuknya.

“I love you… I always do…”

“Nado saranghae… Hyung…”

What we have is timeless, my love is endless….

You’re my every reason, you’re all that I believe in…

With all my heart I mean every word

Bukankah cinta itu sederhana..hanya perlu kesetiaan yang tidak ada habisnya…..

Jadi… berbahagialah ^^

——-Finish——–

Pliisss… jangan timpuk saya *pundung di pojokan* mian… hanya menyalurkan suasana hati yang… ya begitulah….

Sedikit mengambil lirik lagu dari Beautiful in White- Westlife dan Last Night On The Earth-GreenDay

So masih adakah yang mau ripiu??? ^^

Saya akan duduk manis menunggu review kalian^^

Buat yang sudah baca semua tulisan saya… TERIMAKASIH BANYAAAAAK *deepbow*

Keluargaku Magui.com

Dan for you too @miss.lee… I love you…^^

-ellen-

Advertisements

Author:

I Love Hangeng ❤❤❤❤❤

59 thoughts on “Endless

  1. ka ellen lg galau ya?? tumben bgt bkin angst,kan biasa nya fluff T.T
    aah ga tau mau komen apa,pkoknya ditunggu ff lain nya 😘

  2. Berasa smpe ke dasar hati T,T
    aduhh aku kira tadi anak mreka bkalan muncul trnyata ngga ada pdahal pngen tau ehehehehe…

    Tp bagus kak FFnya (y)

  3. lohh lohhh lohhhhh hueeeee…. hikss hiksd jangan buat momkyu mati dan choi ganteng wonn jadi lemahhh … biarkan sangkuda tetep jadi kuda

    eh ehhh .. #plakkkk ….

    mian… efek ga rela wonkyunpisah15thn …

    sekalilagii …. hueeee…hiksss hikss……#mintaTisu

  4. lohh lohhh lohhhhh hueeeee…. hikss hiksd jangan buat momkyu mati dan choi ganteng wonn jadi lemahhh … biarkan sangkuda tetep jadi kuda

    eh ehhh .. #plakkkk ….

    mian… efek ga rela wonkyunpisah15thn …

    sekalilagii …. hueeee…hiksss hikss……#mintaTisu

    tesss tesss 12 3… coment nya sudah masuk belom teess tesss

  5. so chessy khas siwon bgt
    Siwon emang selalu romantis

    Cinta wonkyu nggak pernah pudar walau mereka udh terpisahkan oleh kematian
    Kesetian memang paling penting dalam sebuah hubungan

    Suka bgt ff nya
    Menyentuh bgt

    Ditunggu ff yg lainnya

  6. mian… aku kelupaan koment
    huft

    ceritanya menyentuh bnget.. siwon oppa bener” deh setianya.. :’)
    eh tpi, itu kyu meninggal knp? apa krn melahirkan anaknya? atau sakit? atau knpa??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s