Posted in BL, Drama, Fluffy, Oneshoot, Romance, WonKyu Story

[Drable/WonKyu Splash] Sexy Sweet

wonkyu0325

Sexy Sweet

By. ssiihee

Siwon & Kyuhyun

Romance, fluff & drama

BL, DLDR, OOC, AU, Drable, PG 18+

Dilarang membashing WonKyu jika ingin hidup tenang! (= ̄▽ ̄=)V

***

SS

ssiihee©2015

Totally Reserved

***

Kyuhyun melepaskan kaca mata hitamnya saat menyusuri lorong kamar tempat ia dam member lain menginap. Tangan kanannya menenteng sebuah tas hitam. Setelah SM Town selesai member lain memutuskan untuk makan bersama sementara ia memilih pulang karena sudah ada seseorang yang menunggunya.

Perlahan Kyuhyun membuka pintu sebuah kamar. Ia langsung masuk dan menutupnya kembali. Dan saat ia berbalik betapa terkejutnya ia karena Siwon sudah berdiri di depannya.

“Hyung kau mengagetkanku.”

Siwon tersenyum dan tanpa mengatakan apapun segera menarik tubuh Kyuhyun ke dalam pelukannya. Melingkarkan kedua tangan besarnya pada punggung Kyuhyun lalu meletakan dagunya di pundak kanan pemuda itu.

Kyuhyun kembali tersenyum dan membalas pelukan Siwon. Ia mengusap pelan punggung lebar kekasihnya  mencoba memberi ketenangan kepada pria tampan tersebut.

“Kapan pesawat mu berangkat?” Tanya Kyuhyun pelan.

“Sekitar satu jam lagi.”

“Lalu mengapa masih di sini dan meminta ku cepat-cepat datang? Akan sangat mencurigakan jika kita tidak terlihat dalam waktu bersamaan.”

Siwon melepaskan pelukannya kepada Kyuhyun dan menarik tubuh mereka ke ranjang. Ia mendudukan dirinya di pinggir ranjang lalu menepuk kedua pahanya meminta Kyuhyun duduk di sana.

“Annie, aku berat.” Tolak Kyuhyun namun ia hanya tertawa kecil saat Siwon tetap menariknya untuk duduk di atas pangkuannya. Kyuhyun hanya bisa menempatkan kedua tangannya pada pundak tegap Siwon, kekasihnya setelah meletakan tasnya di ranjang.

Siwon mengangkat tangan kanannya dan mengelus rambut Kyuhyun lembut turun ke pipi Kyuhyun yang sedikit memerah dan hangat. Menyentuhnya dengan ibu jarinya.

“Kau tau, aku sangat merindukanmu. Rasanya sangat menyebalkan saat kau ada di depan mataku namun aku sama sekali tidak bisa menjangkaumu.” Ucap Siwon. Rasa rindunya bahkan membuatnya berpikir untuk menyekap Kyuhyun di suatu tempat hingga tidak ada orang yang akan menemukan mereka.

Kyuhyun tersenyum manis dan menangkup wajah tampan Siwon dengan kedua tangannya. Ia menyentuh kantung mata Siwon dengan lembut lalu mengecupnya bergantian tidak lupa dengan bibir Siwon yang juga sangat ia rindukan saat mengecup lembut bibirnya.

“Nado, hyung. Aku juga sangat merindukanmu. Maaf karena aku memaksamu datang padahal jadwalmu sangat padat.”

Kyuhyun menyesali keegoisannya yang memaksa Siwon untuk hadir dalam SM Town Taiwan padahal sebelumnya ia sudah tahu bahwa kali ini kekasihnya akan absen.

“Aku justru senang. Jarang sekali kau memaksa seperti itu. Biasanya selalu aku.” Ucap Siwon dan itu benar. Biasanya ia yang lebih banyak memaksa Kyuhyun, menyelipkan waktu untuk mereka bertemu di tengah padatnya jadwal masing-masing.

“Dan aku tidak menyesal memenuhi permintaanmu. Kau tahu kenapa?” Tanya Siwon dengan sebuah kecupan kilat di bibir merah Kyuhyun karena ia begitu gemas dengan kekasihnya.

“Kenapa? Bukankah harusnya kau marah karena aku memeluk Changmin?” Kyuhyun justru melontarkan pertanyaan lain yang membuat Siwon terkekeh.

“Ouh tentu saja. Tapi itu ada waktuknya, tidak hanya karena Changmin tapi juga Kijoon hyung dan temanmu itu.”

“Lalu?” Kyuhyun melingkarkan tangannya di leher Siwon dan memandang wajah Siwon di bawahnya.

“Karena malam ini kau terlihat sangat sexy, cantik dan menggairahkan.” Jawab Siwon yang tentu saja membuat mata Kyuhyun membulat tidak percaya.

“Kapan aku begitu?”

“Saat ending kau memakai kaos yang membuat bagian favoritku dari tubuhmu terlihat sayang, dan aku sedikit tidak suka.” Siwon menggigit dagu Kyuhyun pelan saat pemuda itu berada sangat dekat dengan wajahnya.

“Dan juga saat kau memakai pakaian ini.” Siwon menatap tubuh atas Kyuhyun yang berbalut sweater berwarna abu-abu menampilkan bentuk tubuh Kyuhyun dengan jelas. “Kau tidak tahu uri ELF juga menyadarinya bahwa kau terlihat menawan dengan pakaian ini. Aku yakin apa yang mereka pikirkan sama denganku?”

Kyuhyun terkikik geli saat wajah Siwon kini tenggelam di perpotongan lehernya. “Memang apa yau kau pikirkan? Dan yaks,,, Hyung,,,”

Kyuhyun tidak dapat melanjutkan ucapannya saat tiba-tiba kedua tangan Siwon menyusup di balik pakaiannya. Memberikan sentuhan panas yang tentu saja langsung membuat darah di tubuh Kyuhyun bergejolak.

“Hyung, kau akan terlambat nanti.” Lirih Kyuhyun pelan

Kyuhyun mulai meremas rambut hitam Siwon saat merasakan gerakan tangan kekasihnya pada puncak dadanya. Menekan dan memijatnya perlahan. Sementara Siwon sibuk menciumi leher Kyuhyun pelan agar tidak menimbulkan bekas.

“Aku sudah menahannya sejak konser di mulai baby, jadi biarkan aku bermain sedikit.”

Siwon menaikan sweeter yang di pakai Kyuhyun hingga dada pemuda tersebut. Menatap lapar pada dada putih bersih milik kekasihnya. Dengan puting kecil berwarna coklat yang senang memunculkan dirinya. Hingga akhirnya puting itu tenggelam dalam panasnya mulut Siwon. Kyuhyun hanya dapat mengigit bibir bawahnya pelan. Membusungkan tubuhnya sementara kedua tangannya menekan belakang kepala Siwon agar memperdalam hisapannya.

“Jangan terlalu keras hyung!”

Kyuhyun memukul bahu Siwon pelan kemudian mendorong bahu pria tersebut ke belakang untuk berbaring di ranjang. Diletakan kedua tangannya di sisi tubuh Siwon menahan agar tubuhnya tidak menimpa kekasihnya. Namun hal itu justru membuat Siwon berdecak kesal karena hisapannya pada puting Kyuhyun terlepas.

Kekehan kecil hadir di bibir Kyuhyun yang wajahnya kini memerah melihat Siwon bagai anak kecil yang waktunya terganggu saat menyusu pada ibunya.

“Kau tidak lelah hyung?” Tanya Kyuhyun mengingat Siwon harus segera kembali ke LA. Ia menatap wajah Siwon yang terlihat kesal namun kekanakan dibawahnya.

“Aku selalu punya tenaga untukmu.” Jawab Siwon dengan kedipan di mata kanannya membuat Kyuhyun tertawa.

“Arasso.” Kyuhyun menegakan tubuhnya dan duduk di atas Siwon dengan cepat melepas sweaternya. Lalu kembali membungkukkan tubuhnya, memposisikan putingnya tepat di depan mulut Siwon. “Lakukan dengan cepat, aku tidak ingin kau telat.”

Setelah itu yang bisa Kyuhyun lakukan hanya mendesah dan berharap keesokan harinya ia bisa berjalan dengan normal.

.

.

.

E.N.D

Note:

Sekelumit kisah yang tiba-tiba saja nongol saat ryunee ngechat foto Kyuhyun, sama foto yg seliweran di twitter judulnya ajah gak nyambung. Aku gatel pengen grepe2 kyu baby huhuhuhuhuhu…. Cantik, sexy dan sensual,,, ><

IMG-20150323-WA0000      1427094905

Jadi deh cerita gaje yg aku ketik sebelum tidur sama selesai makan siang di kantor. Maunya gak di PW,,, tapi aku mau bikin ribet dikit ah… hahahahaha,,,, *ketawa nista*

Semoga suka,,,,,

Last but not Least

See you next time and keep spreading WonKyu Love!!!

Annyeong ^^

Author:

Me and My Dirty Little Secret Are Heaven ^^

32 thoughts on “[Drable/WonKyu Splash] Sexy Sweet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s