Posted in BL, Drama, Romance, Series

immer für Sie

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : drama, romance

Rate : K

 

immer für Sie

“Morning baby.. bagaimana tidurmu??” Siwon bertanya sembari dirinya masih sibuk menata sarapan mereka di meja makan.

“Kenapa tidak membangunkanku hyung…” ujarnya manja.

“Kau pasti lelah baby, semalam kau pulang jam 12 malam karena menyelesaikan pentas dramus mu itu, sudahlah sini, mari kita sarapan”

“Kau akan pergi kerja?” tanyanya sambil tetap bertahan berdiri di posisinya.

Siwon melihat bajunya yang sudah rapih, memang dirinya ingin sekali meliburkan diri. Akan tetapi hari ini dia akan ada meeting dengan client perusahaan dimana sudah 2x dibatalkan karena berbagai persoalan, maka itu ia tidak mungkin kembali membatalkannya.

“Sarapanlah dulu”

“Hyung belum menjawabku..” jawabnya ketus.

“Ne, baby.. hyung harus pergi. Ada meeting penting hari ini, hyung tidak bisa membatalkannya, miannae baby..”

“Jadi hari liburku akan ku habiskan bersama bugsy??” sembari Kyuhyun melirik bugsy yang kini sedang bermain asik dengan bolanya. “Andwae… hyung…” kini Kyuhyun berjalan sembari menghentakkan kaki menuju arah Siwon sembari tangannya ia lingkarkan di leher Siwon, “Jangan pergi.. bukankah hari ini yang sangat kau nantikan??”

“Baby.. hyung benar – benar tidak bisa, hyung sudah membatalkan pertemuan 2x, hyung tidak mungkin membatalkannya kembali, jebal.. setelah hyung selesai, hyung berjanji akan segera kembali kepadamu” Siwon mengecup pipi chubby kekasihnya itu.

Kyuhyun masih saja melingkarkan lengannya dileher Siwon sembari tetap memasang muka kecewanya, tapi ia juga tidak mungkin memaksakan kehendaknya. “Baiklah..” Kyuhyun pun kini berjalan menuju kursinya dan memulai sarapannya dengan tenang, walau ia masih kecewa dengan pilihan Siwon, tetapi cacing – cacingnya tidak bisa ia biarkan kelaparan. Maka ditekankannya rasa kesalnya dengan memilih memfokuskan diri untuk sarapan walau hati kesal.

.

.

.

Eunhyuk yang melihat sepupunya itu tak hentinya melirik jam tangannya, membuat dirinya merasa jengah. Eunhyuk menyenggol lengan Siwon hingga Siwon bisa melihat ke arahnya, Eunhyuk pun mendekatkan dirinya ke telinga Siwon. “Siwon-ssi, tolong fokuskan diri anda dengan presentasi mereka. Jika tidak, aku akan membawa kabur Bugsy dan akan aku resmikan mereka sekarang juga bersama Choco”

“Kau sangat menjengkelkan Hyukie..” mendengar jawaban Siwon, hanya bisa membuat Eunhyuk tersenyum puas.

Setelahnya Siwon pun lebih memfokuskan dirinya untuk presentasi, hingga akhirnya kesepakatan kerjasama pun segera di tanda tangani.

“Bagaimana untuk merayakan kerjasama kita ini. Kita merayakannya dengan hiburan, mungkin??” pinta Mr. Jack

Siwon segera menghadap wajah Eunhyuk, memohon agar Eunhyuk bisa mencari cara agar Siwon tidak ikut dalam perayaan itu. Siwon sudah merasa rindu kepada Kyuhyunnya dan Siwon pun yakin saat ini Kyuhyun sedang menunggunya dengan bugsy di apartemen.

“Sebentar saja Siwon-ah..” pinta Eunhyuk dengan setengah berbisik.

“Tapi…”

“Come on Mr. Choi..” ajak Mr. Jack yang mau tak mau, membuat Siwon mengikuti langkahnya keluar ruangan rapat dengan muka yang tertekuk.

“Wajahmu tidak layak jika dilihat oleh para karyawan saat ini, berwibawalah..”

“Diam kau..” Eunhyuk hanya tersenyum lucu melihat sepupunya merajuk, sebenarnya ia tidak tega melihat Siwon ikut bersama mereka. Akan tetapi ia pun tidak bisa membantu Siwon dikarenakan jika ia membatalkannya hanya akan menambah rasa kecewa Mr. Jack.

Kini mereka bertiga sedang berada di sebuah club, menyewa ruangan untuk bisa bersenang – senang, terlihat ketidaknyamanan Siwon berada disana. Ia benar – benar ingin segera pulang, akan tetapi dirinya pun tidak punya alasan kuat untuk meninggalkan acara ini, hingga tak terasa waktu pun berlalu begitu cepat.

Siwon menjalankan mobilnya dengan kecepatan di atas rata – rata demi segera bertemu dengan tunangannya itu, Kyuhyun pasti sudah menunggunya lama. Setibanya di parkiran apartemen, Siwon segera berlari menuju lift dan seakan tenaganya tak habis terpakai kini Siwon pun kembali berlari menuju room apartemennya. Dengan tergesa Siwon memasukkan password yang sudah ia hafal diluar kepala, membuka sepatunya dan langsung memakai sandal rumah. Terlihat di meja makan beberapa makanan yang masih terhidang rapih, tetapi Siwon tau bahwa masakannya pasti kini sudah dingin, ia mendekati kandang bugsy di dekat balkon.

“Bugsy.. bagaimana harimu?? Maafkan daddy ne, pasti mommy marah – marah tadi??” Siwon mengelus – elus bulu halus bugsy, setelahnya ia kini berjalan perlahan menuju kamarnya.

Terlihat sosok yang ia cintai kini tengah bergelung dibawah selimut, Siwon sendiri memilih untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu. Sesudahnya, Siwon segera beranjak menuju ranjangnya. Ada perasaan ingin memeluk Kyuhyun akan tetapi dirinya pun takut itu akan membangunkan Kyuhyunnya, dengan berat hati Siwon tertidur tanpa bisa memeluk tubuh tunangannya itu.

“Good nite baby, miannae…”

Saat Siwon menutup matanya dan terbang ke alam mimpi, Kyuhyun pun berbalik dan langsung melesakkan dirinya untuk bisa tertidur dalam pelukan Siwon.

“Good nite, Wonnie.. tapi aku belum memaafkanmu..”

.

.

.

“Baby..” Kyuhyun masih saja terdiam tanpa ingin menjawab panggilan Siwon kepadanya.

“Baby.. kau boleh memukulku sesukamu. Tetapi jangan diamkan aku seperti ini” Siwon menghela nafasnya kasar, ia tau dirinya bersalah karena tidak memberikan kabar kepada Kyuhyun terlebih dahulu sehingga Kyuhyun harus menunggu dirinya pulang hingga larut malam.

“Baby..” Kyuhyun masih saja enggan menjawab dan kini duduk nyaman di sofa dengan bugsy yang ia naikkan di atas pangkuannya.

“Baby.. please”

“Aku tidak akan semarah ini, andai dirimu tidak mengabaikan panggilanku saat itu”

Siwon merasa makin bersalah karena saat itu ia tidak bisa menjawab panggilan telephone dari Kyuhyun, bukan enggan akan tetapi keadaan yang bisinglah yang membuat Siwon tidak bisa mendengar suara panggilan masuk di handphone nya.

“Baby.. aku benar – benar meminta maaf kepadamu”

Kyuhyun menatap dalam mata Siwon, kesungguhan jelas terpancar dimatanya. Kyuhyun sendiri sebenarnya enggan berlama – lama mendiamkan tunangannya itu “Sudahlah, aku tak apa. Aku sudah memaafkanmu”

“Benarkah baby??” Siwon terkejut dengan ucapan Kyuhyun tadi.

“Heeum..” Kyuhyun masih saja mengelus bulu halus bugsy dengan sesekali dengan gemasnya Kyuhyun akan menggembil pipi bugsy.

“Baby, gomawo..” Siwon memeluk Kyuhyun erat, seakan menyalurkan besarnya cinta dirinya dan rasa terima kasih.

Kyuhyun melepaskan pelukan Siwon, “Kenapa baby??”

“Bugsy ditengah kita, bila kau memelukku sangat erat nanti dia tidak bisa bernafas” Kyuhyun mendelik sebal lalu menurunkan bugsy dari pangkuannya, Siwon sendiri hanya tersenyum menanggapinya. Ia tau bahwa terkadang Kyuhyun amat sangat menyayangi bugsy walau lebih seringnya ia mengajak berantem bugsy karena dinilai terlalu memonopoli perhatian dirinya.

“Sebagai tanda permintaan maafku, bagaimana jika kita kencan?”

“Kencan??” ulang Kyuhyun.

“Memperbaiki waktu kemarin, kencan kilat. Karena aku tau jadwalmu hari ini akan ada drama musical, jadi aku berjanji sebelum acara dimulai kencan kita sudah terlaksana” Kyuhyun hanya mengangguk imut.

Siwon mencuri ciuman di bibir tebal Kyuhyun, “Kajja” tariknya menuju keluar apartemen.

.

.

.

Siwon melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, ia hanya ingin mempunyai waktu yang lebih panjang bersama Kyuhyun di perjalan menuju tempat yang akan ditujunya.

“Lusa apakah ada waktu??”

“Aku hanya ada recording, memang mengapa Wonnie?”

“Sahabatku lusa akan bertunangan, aku ingin kau menemaniku”

“Siapa?”

“Nanti akan ku kenalkan dirinya padamu”

Kyuhyun hanya memandang sekilas ke arah Siwon dengan mimic muka penuh tanda tanya. Siwon yang tau sedang dipandangi hanya tersenyum, lalu mengambil tangan kiri Kyuhyun untuk diletakkan di atas persneling, lalu ia pun meletakkan tangannya di atasnya.

“Sahabatku itu namja, dia hanya hyung dan sahabat terbaikku, tidak ada yang lainnya” setelahnya Siwon kembali memfokuskan dirinya melihat jalanan.

Akhirnya kini mereka telah sampai di tempat tujuan, Donggu, tepatnya di daerah Gwangju.

“Taman bunga?” Siwon hanya kembali menampilkan senyumannya hingga menampilkan dua dimplesnya. Ia memang sengaja membawa Kyuhyun ke Chosun University Rose Garden. Selain karena di musim panas bunga rose banyak bermekaran, tetapi yang ia tau juga bahwa Kyuhyun memang menyukai bunga rose.

“Kau menyukainya??”

“Jika sebagian namja tidak menyukai bunga, mungkin aku termasuk dalam kebagian namja yang menyukai bunga. Jadi bisa ku katakan bahwa aku sangat menyukainya, gomawo Wonnie..” senyum Kyuhyun childish.

“Kajja baby” Siwon menuntun tangan Kyuhyun menuju taman dimana banyak bunga yang sudah bermekaran menambahkan kesan indah.

Waktu terasa sangat cepat berlalu, hingga kini sudah mulai memasuki senja. Siwon pun mendekati Kyuhyun dimana dirinya masih terpukau dengan berbagai warna bunga yang ada disana, saat sedang melamun untuk menikmati pemandangan. Dirinya dikejutkan dengan setangkai blue rose yang berada di hadapannya.

“Untukmu baby..”

“Blue rose?”

“Ne.. lambang kesungguhan cinta, sesuatu yang misteri tetapi penuh kesungguhan, hingga menyimpankan pesan rasa suci, murni, perasaan cinta dan juga rasa amat sangat memiliki” jelasnya.

“Gomawo hyung.. gomawo jeongmal gomawo Wonnie..”

kyu with blue rose

Kyuhyun mencium pipi Siwon, selanjutnya ia menghirup wangi bunga rose. Wangi yang membuatnya seakan iri karena bisa menyimpankan banyak rasa dan wangi yang teramat sangat. Selagi Kyuhyun yang menikmati wanginya, Siwon pun mendekati Kyuhyun lalu memeluknya dari belakang.

“Kita harus segera kembali, bukankah kau masih ada jadwal??’

“Akh benar.. kajja hyung..” Kyuhyun segera melepaskan pelukan Siwon, lalu menggemgam tangan yang begitu pas di atas tangannya, menariknya menuju mobil untuk segera kembali ke Seoul dan kembali menjalankan rutintiasnya sebagai seorang entertainer.

.

.

.

Siwon dan Kyuhyun saat ini sedang berada di suatu tempat yang indah di daerah Gangnam tepatnya di THE RAUM.

“Baby..” Siwon membukakan pintu mobil untuk Kyuhyun dan mengulurkan tangannya yang segera disambut oleh Kyuhyun.

“Gomawo Wonnie..”

Kini keduanya berjalan menuju ruangan dengan diiringi tatapan kagum sekaligus iri oleh orang – orang yang saat itu juga berada disana. Siwon membawa Kyuhyun mendekat kepada seorang namja tampan, dengan tinggi yang tidak terlalu jauh dari Siwon.

“Gege..” Siwon menepuk pundak namja itu, sehingga si namja tampan yang dipanggil bisa berbalik melihat ke arahnya.

“Siwon.. long time no see..” Seseorang yang dipanggil gege itupun segera memeluk Siwon erat, sehingga membuat pegangan tangan Siwon kepada Kyuhyun terlepas. “Akhirnya kau datang juga..”

“Ne.. akh iya, kenalkan dia Cho Kyuhyun yang sebentar lagi akan menjadi Choi Kyuhyun dan baby, ini Hangeng gege, dia adalah sahabatku di SMP dulu, setelah tinggal di China kita menjadi lose contact” ujarnya.

Hangeng pun mengulurkan tangannya yang disambut oleh Kyuhyun, “Senang berkenalan dengan gege”

“Ya.. aku pun senang berkenalan denganmu. Oh maafkan saat pertunangan kalian, aku tidak bisa hadir. Ada suatu masalah di perusahaan saat itu sehingga aku hanya bisa mengirimkan karangan bunga untuk ucapan selamat kepada kalian”

“No problem ge..”

“Dan Siwon kau pandai mencari seorang pendamping” ucapan Hangeng hanya membuat Kyuhyun tersenyum malu sehingga membuat kedua pipinya merona.

“Hahaha.. ya aku sangat beruntung mendapatkannya” ujar Siwon yang menatap intens Kyuhyunnya.

Hangeng melihat ke segala arah mencari sosok tunangannya yang saat tadi sedang di manipulasi oleh sahabat – sahabatnya, “Mari aku kenalkan kepada sosok pencuri hatiku, yang tidak kalah cantiknya dengan tunanganmu, Siwon” ajaknya. Siwon dan Kyuhyun pun mengikuti langkah Hangeng menuju seorang yeoja berperawakan tinggi, putih, dengan tubuh yang langsing, memakai long dress senada dengan tuxedo yang digunakan Hangeng berwarna biru langit, menambah kesan anggun.

“Honey..”

“Oppa..”

“Kenalkan ini yeoja yang telah membuatku jatuh cinta sangat dalam. Sung Rae Kyung, kalian bisa memanggilnya Rae. Dan ini Siwon sahabatku serta ini Kyuhyun tunangan dari Siwon” Hangeng memperkenalkan keduanya kepada sosok yeoja itu.

“Senang berkenalan dengan kalian..” ujarnya sembari sedikit menundukkan kepalanya, tanda hormat. “Akh kau.. Cho Kyuhyun, penyanyi terkenal itu?” tanyanya kembali.

“Ne..” jawab Kyuhyun malu – malu.

“Aku penggemarmu, sungguh merasa tersanjung kau bisa hadir disini”

“Benarkah??”

“Ne..” jawab Rae dengan tersenyum sumringah.

“Jika begitu, bolehkah aku memberikan kado untuk fans setiaku?” canda Kyuhyun yang langsung dibalas Rae dengan anggukan semangat, melihat hal itu Kyuhyun pun seakan meminta izin kepada Siwon untuk bisa bernyanyi di acara pertunangan Hangeng dan Rae.

“Bernyanyilah untuk mereka, baby..”

Setelah mendapatkan jawaban itu, maka Kyuhyun pun kini berjalan pasti menuju panggung yang berada di sudut ruangan. “Lagu untuk Gege dan Rae noona.. semoga kalian suka”. Ucapnya sebelum melanjutkan dengan lantunan lagu indah yang keluar dari suaranya yang merdu.

.

.

.

Kyuhyun sedang menikmati semilir angin yang menerpanya di balkon kamar apartemen milik Siwon dengan bugsy yang sesekali berjalan di sekitar kakinya. Ia teringat akan kejadian di pertunangan sahabat Siwon, dirinya menjadi seakan flashback dimana saat itu ia pun bertunangan dengan Siwon yang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat, tidak ada perayaan besar karena memang itu keinginannya sendiri.

Siwon menyampirkan selimut tebal di pundak Kyuhyun, “Udara semakin dingin baby, nanti kau bisa sakit”

“Gomawo Wonnie..”

“Kau sedang memikirkan apa heum??”

“Acara tadi..”

Siwon mengernyit bingung, “Hangeng gege dan Rae noona sangat berbahagia, sama seperti kita saat itu. Mungkin nanti, saat kita menikahpun aku menginginkan private party” lanjutnya.

“Menikah??” ulang Siwon.

“Ne.. menikah” kini wajah Kyuhyun menghadap Siwon.

“Kau yakin akan menikah denganku??” tanya Siwon yang membuat Kyuhyun menjadi tak suka.

“Hyung tak ingin menikah denganku??”

“Ne?? bukan begitu, tetapi apa kau sudah siap untuk menikah denganku”

“Memangnya mengapa dengan pernikahan??”

“Karirmu, fansmu, tidak semua orang bisa menerima segala keputusan baik kita bukan?”

“Lalu???”

“Baby.. aku selalu siap melamarmu kapanpun, tetapi kita pun harus memikirkan semuanya dengan baik, aku mengenalmu sebagai seorang penyanyi.. apa kau siap saat menikah nanti, apa yang telah kau miliki saat ini, mungkinnya akan berubah??”

“Semua perjalanan hidup tidak akan pernah berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan hyung, saat dimana kini aku seorang penyanyi dan actor musical, bukan berarti aku akan terus menjalani semua ini kan? Aku pun perlu menjalani hidupku sesuai dengan apa yang aku inginkan dan yang aku inginkan selanjutnya adalah menikah denganmu, membangun kehidupan berumah tangga yang indah bersamamu.. hanya itu”

Siwon memeluk Kyuhyun, menciumi pundak Kyuhyun. “Pasti… aku pasti akan melamarmu dan menjadikanmu sebagai milikku seutuhnya, saat ini bukan berarti waktu yang tidak tepat. Tapi aku masih memikirkan karirmu terlebih dahulu, saat dimana kau sudah tidak terikat kontrak, disaat itulah aku akan segera melamarmu dan tidak akan aku lepaskan kepada siapapun”

“Gomawo Wonnie, kau selalu memikirkan yang terbaik untukku hingga masalah kerjaanpun kau selalu pengertian kepadaku” Kyuhyun melepaskan pelukan mereka, “Mungkin kini saatnya kita belajar menata hati, memantapkan diri untuk melangkah menuju gerbang kehidupan yang lebih besar tantangannya”

“Ne baby.. aku yakin kita pasti bisa menghadapinya bersama”

Kyuhyun mencium bibir Siwon sekilas, “Saranghae Wonnie.. saranghae..”

“Nado baby.. nado saranghae…” mereka kembali berpelukan mesra, menghiraukan bugsy yang masih berada di bawah kaki mereka sedang memandang penuh dengan arti.

Untuk saat ini biarkanlah mereka tetap berada di hubungan zona aman, karena saat dimana datangnya masa saat mereka melangkah menuju gerbang kehidupan yang sebenarnya yakni pernikahan maka tantangan akan semakin besar dihadapi.

-end-

Note :

Please ini apa??? Ide ada tapi pas disalurkan di tulisan, hasilnya….

Oh my… maafkan diriku yang terkadang gak pernah puas akan hasil sendiri, bukan merendah tapi memang terkadang merasa tak layak untuk dibaca, hehehe… #plak #TapiBeraniPublish #digeplakLagi

Ka Ellen yang minta Hangeng dimasukin, maaf ya hanya nyempil semoga suka walo gak banyak scenenya hahahaha…. Cieee tunangan sama Hangeng gak undang – undang, heissshhh…

Makasih yang tak terhingga buat para penghuni WKC, tanpa kalian apalah arti kami.. maafkan kontes tidak jadi terlaksana, sungguh kamipun merasa kecewa, tapi ya seperti hal nya sebuah game ada menang dan ada kalah tetapi juga akan ada suatu kegagaln semoga saja di kontes anniv WK bulan oktober nanti banyak kembali yang berpartisipasi..

Setelahnya thanks too buat para admin WKC, cii, jo, dedek baby autum yang akhirnya akan kembali memeriahkan malam minggu ini, ang finally kita gak jd the virgin lagi alias duo, hahahaha… buat twin sansan kesayangan, vie umma, anie, annes, mona, ulan, shilla, yanti, buat ka Zia maafkan diriku yang lupa saat itu mmbuat ff, smoga nnt bisa cpet publish, lum dbuat #plak hehehe.. moga ad aide lg buatnya.. smngath…

jangan lupa untuk mampir ke siwonangkyu.wordpress.com dan juga autumnwks.wordpress.com y… makasih

Advertisements

75 thoughts on “immer für Sie

  1. Mbull pengen nikah sama bang won
    Asekk….
    Ahh… sudah ya jadi wonkyu satu libur… satu kerja dan begitu ssbalikny…
    Tapi aku nyakin cinta mereka kuat dan sejati…
    Wahh, miss lee emang jago bikin ff mah terasa saya benar hidup didunia wonkyu

  2. in keren ko N manissss…. semanis babykyu. nungguin mereka siap melangkah ke jenjang pernikahan, smg dikehdpn nyatapun meraka sprt it sdng menyiapkan diri buat go public trus nikah.

  3. Selalu suka sama couple ini
    Sweet bgt
    Tumben bgt si kyu yg ngajakin nikah duluan
    Siwon pengertian bgt sama kyu
    Selalu mikirin yg terbaik buat kyu

  4. Oh kirain mrka crita’a msh sbgi member SJ..trnyta cuma kyu yg jd artis dan won org kantoran..
    tp prhatian dan pngrtian won sama kyu udah tinggi bgt.
    seneng baca’a klo sama” saling pngertian dan prhatian gini.apalgi kyu udah minta d lamar aja ma won ^^
    Adem bgr liat khdupan cinta mrka..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s