Posted in BL, Oneshoot, Romance

You Make Me Happy

you make me happy 1

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romance

Rate : K

You Make Me Happy

Jadwal Siwon kali ini tidak terlalu padat, ia hanya diharuskan pergi menuju kantor Google dan juga Twitter, sebagai brand ambassadornya ada hal yang harus ia jalankan untuk melakukan promosi, sedangkan Kyuhyun, ia harus melakukan syuting Radio Star. Baru setelah selesai ia akan segera pulang kembali kepada Siwonnya.

Syuting Radio Star bersama Amber dan juga guest star lainnya, sempat membahas soal enlistment, Kyuhyun seakan teringat bahwa waktunya bersama Siwon seperti saat ini akan segera berakhir, karena cepat atau lambat maka Siwon pun akan segera menyusul Shindong dan Sungmin yang juga akan melaksanakan wamil di bulan Maret ini. Walau masih tahun depan pelaksanaannya akan tetapi waktu bukankah bergulir begitu cepat? “Aku akan selalu bertahan untuk menunggumu kembali bersamaku selamanya” inner Kyuhyun saat pikirannya seakan terbang menuju Siwon.

.

.

.

“Haah lelahnya… apa baby belum kembali???” Siwon berjalan santai menuju dapurnya untuk mengambil minuman melepas dahaganya. Dia melepaskan jasnya dan menyampirkannya di atas sofa, lalu menghidupkan televisi sebelum ia akan membersihkan tubuhnya.

Terlihat di televisi iklan duo EunHae yang akan segera rilis Album dan melakukan debut comeback di Music Bank pada Jumat esok, “Akhirnya album mereka akan segera rilis, andai aku bisa melakukan duet juga dengan babyKyu..” Siwon menyandarkan tubuhnya, ia meletakkan kepalanya di kepala sofa menengadah melihat ke langit – langit apartemennya.

Teringat saat kemarin dimana situs resmi SM mengeluarkan foto – foto resmi saat SuShow Macau, tidak ada yang berlebihan atau kekurangan akan tetapi ada dua foto yang membuatnya selalu tersenyum. Dua foto dimana ia dan babyKyunya terfoto disana hanya berdua tidak ada pengcover ataupun lainnya.

“Lebih baik aku membersihkan dulu tubuhku, lalu memasakan makanan untuk babyKyu” ujar Siwon sembari mengambil jasnya dan berjalan menuju kamarnya. Terdengar di dalam kamar mandi suara gemericik air, menandakan bahwa Siwon kini sedang mandi.

Tak lama Kyuhyun pun memasuki apartemen, biasanya ia akan disambut dengan gonggongan bugsy, tapi sudah beberapa hari ini bugsy menginap di kediaman keluarga Choi. Jiwon sudah semakin dekat dengan bugsy sehingga ia terkadang tidak bisa lepas darinya, walau itu harus membuat Jiwon bertengkar terlebih dahulu dengan Siwon karena Siwon merasa bugsy terlalu dimonopoli oleh Jiwon, hingga akhirnya Kyuhyunlah yang harus turun tangan.

Siwon mengizinkan bugsy tinggal bersama Jiwon, tetapi dengan satu catatan, Kyuhyun harus menginap di apartemennya selama bugsy tinggal bersama Jiwon. Kyuhyun sendiri sebenarnya tidak keberatan, tetapi ia terkadang juga merasa kesal karena Siwon terlalu menyayangi bugsy dibandingkan dirinya. Tapi kini Kyuhyun tidak perlu merasa kesal ataupun cemburu karena kini di apartemen hanya ada ia dan Siwon, maka semua perhatian Siwon hanya akan tertuju kepadanya.

Kyuhyun memasuki kamar yang ia tempati bersama dengan Siwon, ya.. mereka memang tidur satu ranjang.

“Baby.. kau sudah kembali?” Siwon mendekat ke arah Kyuhyun lalu tanpa malu ia segera memeluk dan mencium bibirnya sekilas.

“Ne.. basah Wonnie..” rengek Kyuhyun dengan segera melepaskan pelukan Siwon, karena memang Siwon hanya memakai bathrobe dan rambutnya yang masih setengah basah, saat memeluk dirinya.

“Tapi nanti saat kau mandi juga akan basah kan, baby?” goda Siwon hingga membuat kedua pipi Kyuhyun merona.

“Ish.. sana pakai pakaianmu, kau tidak ingin sakitkan Choi Siwon”

“Ara.. ara… mandilah baby, selama kau mandi aku akan membuatkan makan malam untukmu”

Kyuhyun menganggukkan kepalanya, tanpa banyak protes Kyuhyun segera pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

.

.

.

Setelah acara makan malam yang tidak terlalu romantic tetapi selalu berkesan untuk kedua insan yang sedang memadu kasih ini, Siwon kini sedang disibukkan diruang kerjanya. Ya.. Siwon sedang membaca beberapa naskah yang di ajukan manajemen untuk project drama atau film selanjutnya, sedangkan Kyuhyun sendiri lebih memilih untuk berdiam diri di kamar dengan menyabotase Iphone kekasihnya, seperti yang akan diketahui bahwa bila Kyuhyun sudah menyita gadget Siwon maka ia akan segera berselancar di dunia maya, ia hanya tidak ingin mengganggu konsentrasi Siwon saat ini, maka itu ia menyibukkan diri dengan menstalk akun kekasihnya itu.

Kyuhyun membuka app twitter Siwon, ia sudah mengetahui jika sedang membuka akun kekasihnya itu maka ia akan disuguhkan dengan ratusan bahkan ribuan notif yang masuk ke dalam akun pribadi Siwonnya.

“Haahh.. resiko mempunyai kekasih yang selalu up to date” Kyuhyun tersenyum sendiri mendengar ucapannya itu.

Ada beberapa notif yang ia sempatkan untuk membacanya dan juga ia abaikan, bukan tidak ingin membacanya, tetapi jika ia membaca semuanya maka bisa dipastikan sampai pagipun notif bukannya akan berkurang tetapi akan terus bertambah dan bertambah terus. Hingga Kyuhyun melihat ada notif dari seorang fans yang mengirimkan foto dirinya dan Kyuhyun, terlihat disana logo manajemennya tertera.

“Apakah mereka jadi mempublishkannya??”

Kyuhyun pun membuka akun resmi manajemennya itu, terlihatlah disana bahwa kemarin SM resmi mengeluarkan update an foto – foto saat Super Show Macau.

“Aku sangka mereka akan kembali menghapusnya seperti yang sudah – sudah” Kyuhyun hanya bisa berbicara sendiri, ia tersenyum menanggapinya.

“Apakah ini sinyal positif??” ujarnya kembali, lalu dirinya membuka tweetan itu dan terlihat lah beberapa tanggapan dari tweetan SM itu. Beragam reaksi dari fans menanggapi beredarnya foto dirinya dan Siwon dalam satu frame.

you make me happy 4

Ia bersemu saat mengingat dimana Siwon memeluknya, ada perasaan hangat menyeruak disana, andai itu bukanlah panggung pentas mungkin ia akan semakin merekatkan pelukan Siwon. Kyuhyun membaca beberapa tanggapan fans dimana mereka banyak memakai bahasa Negara masing – masing, maka Kyuhyun hanya akan membaca tanggapan dengan huruf hangul atau inggris yang tidak terlalu rumit, agar ia mengerti.

B_LKJoRU8AAguk1

“Wah apakah ini kode bahwa SM sudah menyetujui hubungan mereka?? Aku menunggu go public kalian”

“So sweet… aku sukaaaa..”

Kyuhyun tersenyum sumringah membaca kesan positif dari fans – fans nya.

“Mereka hanya berteman dan Siwon selalu memperlakukan Kyuhyun manis layaknya seorang adik”

­Senyuman Kyuhyun masih bertahan walau kini hanya menjadi senyuman manis.

“Siwon menjauhlah dari Kyuhyun, dia itu tidak menyukai akan skinshipmu!!”

“Siwon mengapa selalu saja memperlakukan Kyuhyun layaknya seorang yeoja?? Menyebalkan”

“Mengapa mereka menyalahkan Wonnie?? Apakah mereka tidak melihat bahwa aku menyukai perlakukannya??” Kyuhyun hanya bisa menghela nafas, sebelum ia kembali berusaha membaca tanggapan lainnya..

Hingga matanya terperangkap pada satu tweet dimana dirinya merasa tertohok akan kata – kata itu.

“Mengapa SM mengeluarkan foto seperti ini? Ini hanya akan merusak image mereka dimana orang beranggapan bahwa mereka gay dan aku tidak menyukai itu”

Setelah membacanya Kyuhyun sempat terdiam, ntah kata – kata itu memang tidak membashing dirinya ataupun Siwon akan tetapi, “Apa yang akan mereka katakan dan lakukan selanjutnya bila mengetahui sebenarnya bahwa aku memang seorang yang… berbeda bersama dengan Siwon hyung??”

.

.

.

Kyuhyun belum memejamkan kedua matanya, ia masih duduk terdiam dengan menyandar di kepala ranjang dan memandang lurus ke depan dengan tatapan mata kosong. Pikirannya ntah melanglang buana kemana? Siwon yang baru saja selesai membaca naskah scenario yang di berikan manajemen kepadanya, berjalan pelan menuju Kyuhyun, sebenarnya saat ia membuka pintu ada perasaa yang menjanggal melihat bagaimana Kyuhyun terlihat terdiam dengan mata seakan menerawang.

“Baby… baby…” Kyuhyun masih saja terdiam tanpa ada niatan untuk membalas panggilan Siwon kepadanya.

“Baby…” Siwon mengarahkan tangannya untuk menepuk pundak Kyuhyun, “Baby..”

Kyuhyun yang terkejut, berusaha untuk menguasai dirinya dengan cepat “Wonnie… kapan kau masuk?”

“Ada yang mengganggu pikiranmu?” bukannya menjawab Siwon malah balik bertanya.

“Heum.. anieyo.. aku menunggumu” Kyuhyun berusaha menenangkan Siwon, tetapi itu seakan membuat Siwon semakin penasaran dengan apa yang terjadi hingga Kyuhyun bisa seperti ini, karena tadi Kyuhyun masih baik – baik saja.

Pandangan mata Siwon yang seakan menyelidik membuat Kyuhyun semakin terasa terpojokan, “Eum.. bagaimana?? Apakah kau sudah memutuskan untuk memilih drama atau film yang mana?” Kyuhyun berusaha mengalihkan pembicaraan.

“Ntah apa yang terjadi padamu, tapi bisakah kau membaginya kepadaku?? Hubungan kita ini sudah lama terjalin, masihkah kau ragu akan semua itu??”

“Wonnie…”

“Baby… bisakah kau tidak menyimpannya seorang diri, aku disini bersamamu, kau bisa membaginya denganku. Jikapun aku tidak bisa membantumu menyelesaikannya, tetapi setidaknya aku bisa menjadi pendengar yang setia untukmu dan bisa membuatmu tidak terlalu menanggung beban berat itu”

Kyuhyun menatap dalam Siwon, begitu dalamnya pancaran cinta di dalam sana, begitu Kyuhyun sangat mencintai namja tampan itu, akan tetapi bagaimana dengan para fans yang belum tentu sejalan dengan apa yang mereka inginkan?

“Baby…”

“Andai… kita.. tidak.. special, mungkin semua akan mudah, bukan?”

Siwon terdiam, dia masih mencerna ucapan Kyuhyun, “Jika semua berjalan sesuai dengan koridornya, bukankah itu akan memudahkan semuanya?”

“Baby.. aku tidak mengerti apa yang kau katakan, tapi apabila ini menyangkut hubungan kita.. ingat kah segala ucapanku, bahwa cinta ini tidak pernah salah, cinta ini berasal dari hati. Walau ini salah, maka ini kesalahan terindah. Bila semua orang tidak menyukainya, izinkan aku egois, untuk tetap menyukaimu karena hanya dirimu lah yang aku sukai dan cintai tidak ada yang lainnya”

“Tapi mereka…”

“Who?? Bukankah kedua orang tuaku sudah menerimamu, baby.. bukankah makan malam itu sudah menandakan bahwa orang tuaku sudah menerima akan hubungan kita ini?” jawab Siwon.

“Bukan Wonnie, maksudku.. mereka.. fans kita”

Siwon menyisipkan rambut Kyuhyun ke belakang telinganya, mencium kening Kyuhyun lama, “Aku tau ini sangat berat baby, aku dan dirimu bisa seperti ini karena adanya fans.. ada yang bisa menerima dan ada yang tidak, tapi apakah dengan begitu kita hanya akan menyerah?? Lihatlah kedua orang tuaku pun bisa luluh, itu semua karena proses. Suatu saat nanti, walau mereka tidak mengerti tapi mereka pasti bisa menerimanya, proses baby.. semuanya butuh proses..”

Kyuhyun memeluk Siwon dengan erat, meletakkan wajahnya di ceruk leher Siwon. Menghirup wangi Siwonnya untuk bisa menenangkan rasa gundah di hatinya, Siwon hanya bisa mengelus punggung dan rambut Kyuhyun lembut.

“Sebenarnya apa yang terjadi??”

“Aku tidak sengaja membuka akun twitter manajemen, lalu menemukan foto kita berdua disana, hingga…”

“Tanggapan dari para fans??” tebak Siwon, Kyuhyun hanya bisa mengangguk. Siwon sendiri memberikan senyuman menenangkannya untuk Kyuhyun, “Mereka hanya tidak tau yang sebenarnya, mereka hanya bisa melihat akan foto itu tetapi tidak mendalami bagaimana bisa terjadinya, tidak apa – apa semua orang berhak berpendapat apapun”

Kyuhyun kembali memeluk Siwon yang juga langsung disambut oleh Siwon dengan mengeratkan pelukannya, “Maafkan aku Wonnie, aku baru menyadari bahwa kau adalah orang yang sangat kuat, aku tau bahwa kau sering menstalk ELF bahkan shiper kita, tetapi kau tetap selalu berusaha tersenyum walau terkadang mereka menyudutkanmu dengan kata yang menurutku itu cukup kasar.”

“Asal kau selalu bersamaku maka menurutku semuanya akan baik – baik saja, baby…”

Kyuhyun menangkupkan wajah Siwon dengan kedua tangannya, mendekatkan wajahnya dengan wajah Siwonnya, mengecup bibir Siwon dengan penuh perasaan bahagia, kagum, cinta, kasih sayang dan beribu perasaan yang lainnya. Hanya memberikan kecupan kecupan kecil, hingga menjadikannya lumatan – lumatan yang membuat disekitar perut mereka seakan ada kupu – kupu yang menggelitik.

.

.

.

Siwon terbangun dengan sinar mentari yang sudah mulai masuk dicelah gorden kamar apartemennya, Siwon melihat ke sisi kirinya dimana terdapat Kyuhyun yang tertidur dengan beralasan lengannya, Siwon dengan perlahan tanpa berusaha ingin membangunkan Kyuhyunnya, memindahkan kepala Kyuhyun untuk bisa tertidur nyaman di bantal. Sebelum Siwon membersihkan dirinya, Siwon tidak akan pernah lupa untuk membuka akun social media nya, melihat beberapa foto – foto yang berada di galerynya hingga ia menemukan gambar cartoon Snoopy disana, “Tulisannya pas menggambarkan keadaanku” ujarnya sembari tersenyum, tampan.

you make me happy 2

Setelahnya Siwon pun mempostkannya di IG nya, setelahnya ia kembali melihat ke arah Kyuhyun, mengecup kening Kyuhyun lama dan mencuri kecupan dibibir Kyuhyun sekilas, “You make me happy, baby… always.. “ Siwon pun akhirnya berjalan menuju kamar mandi.

Tanpa Siwon tau, bahwa sedari tadi Kyuhyun sudah terbangun. Kyuhyun sudah menjadi actor yang handal dimana kekasihnya pun tidak menyadari bahwa ia sudah terbangun dari tadi dan melihat gerak gerik Siwon walo dengan masih berpura menutup mata, mendengar suara gemericik air. Kyuhyun pun mengambil Iphone Siwon, ia hanya penasaran dengan apa yang dilakukan Siwon tadi, hingga ia bisa melihat Instagram milik Siwon yang belum di close. Kyuhyun tersenyum merona, Siwonnya selalu memberikan kode kepada para fans tentang hubungannya ini.

Ia ingin sekali melakukan hal yang sama dengan Siwonnya, akan tetapi jika ia melakukannya bisa dipastikan manajemen bisa saja melakukan tindakan nekad lainnya untuk kembali memisahkan mereka berdua, maka itu biarlah kali ini Kyuhyun dan Siwon mengalah, apabila sudah waktunya maka Siwon dan Kyuhyun sudah siap akan menempuhnya.

“Yes.. Wonnie, you make me happy too… always..” Kyuhyun menyimpan Iphone Siwonnya kembali dan ia pun beranjak dari ranjangnya, membereskan ranjang dan membuka gordennya, kali ini Kyuhyun akan berusaha selalu membantu Siwon dalam merapihkan dan menyiapkan sarapan. Anggap saja ini suatu latihan dimana nanti mereka akan menjadi partner dalam berumah tangga.

Kita tidak akan pernah tau takdir Tuhan seperti apa, maka biarkanlah mereka akan mengetahui takdirnya dengan sendiri tanpa harus selalu menjalankan apa yang diinginkan oleh orang lain. Karena kehidupan kita akan selalu kita yang menjalaninya, kehidupan mereka maka mereka yang akan menjalaninya, biarkan semua berjalan sesuai dengan apa yang sudah Tuhan gariskan, karena kehidupan adalah suatu misteri yang Tuhan gariskan untuk seluruh umat manusia.

-End-

Note :

Akhirnya ini rampung juga, haaaahhhh…. Gtw deh ya.. apa ini layak atau gak, hahaha… yang pasti kembali meramaikan sabtu dengan ff wonkyu kembali…

Gak pernah bosen buat bilang makasih untuk semua pembaca yang selalu menyempatkan dirinya hadir di WKC, selamat datang untuk yang baru dan makasih untuk yang dari awal hingga saat ini, kami ada karena adanya kalian, eeaaa…. Hahahha…

Gak lupa juga buat rempongers yang somplakers, hahahaha… cii, jojo, ang, dedek baby autum (ayo cpet comeback), twinsku sansan (tunggu aku pasti kembali, hehehe), amha, kiki, ka Ellen, umma vie, ika, shafna, anie, mona, aness, buat rempong di IG, babygyu (nah kan brasa factor U, lupa namanya hehehe… peace, tp slalu dihati eeaaaa), ulan, yanti… makasih smuanya dan maaf kalo ad yg gak ksebut pkknya kalian selalu dihati..tanpa terkecuali… love u pull lah…

akh iya dan jangan lupa untuk mampir k siwonangkyu.wordpress.com juga y…

Advertisements

66 thoughts on “You Make Me Happy

  1. Eonni ini so sweet banget…
    Bayangin cerita aslinya kaya gini, walaupun banyak yg g suka tapi bener kata wonpa semua butuh proses…
    Semoga mommy daddy bahagia, fighting eonni.. 🙂

  2. Nah bner.. Jngan pedulikan kata org biarlah mreka mau ngomong a-b-c kyk gmna, ahhh siwon kadang dsitu saya merasa kagum #eaaaa
    langgeng terus ya buat wonkyu,,

  3. You make me happy too Wonkyu 😘❤️❤️❤️
    Awalnya sempet kaget juga SM posting foto wonkyu yg itu tapi setelah itu malah jejerit seneng and senyum2 sendiri

    Setuju sama apa yg dibilang Siwon, sesorang bebas berpendapat
    Biarkan orang berpendapat apa asalkan kita bahagia dengan pilihan kita itu sudah cukup 😁😁

  4. Jiaaah ini sweeeeet pisaaan.. Ntu photo bedua berasa SM mendeklarasikan Oficcial couple suju yg baru ea wonkyu my OTP . Nxahaha secara babang sungmin udah kawinnn, “lirik sa un”

    1. jaaanngggaaannn…
      wonkyu g boleh jd official couple, jangan dan g boleh hahahaha…
      official couple identik dgn kepntingan manajemen dan g real, sdgkan wonkyu sedari dlu sudah mnunjukkannya, ckup gini aja tp ksh kode kalo SM dkung hubungan mereka tnpa mngofficialkan udh gpp, hehehehe…
      coz wonkyu is really real tanpa embel2 couple official 😀

  5. coba kalo beneran kayagini ya, gue salah satu wonkyu shippernya ntar :”3 btw gue megap megap teriak teriak gitu liat updatean foto wonkyu dr smtown!! keep posting thorr!

  6. Uuuhh suka bgt dgn siwonnie yg slalu optimis dlm hbngan mrka.dgn bgtu dia slalu bisa mnjga dan mnguatkn babykyu’a dlm hbngan cinta mrka..
    sprti x ini.kyu sdng mrasa takut dan khwatr dan siwon dgn keyakinan’a mmpu mmbuat kyu nyaman dan ikut optimis.

    Yosss..prtahankn trus hbngan kalian.wonkyu jjang!!

  7. Baca ff ini jadi mikir, jika memang apa yang kita shipp ini benar – benar real pasti akan banyak hal yang terjadi kedepannya. Yah, kadang suka bingung sendiri. So, ngeshipp seperti apa yang benar. Balik lagi dikembalikan pada keduanya~ eon Vir fighting! Aku malah sedih bacanya Hehehehe

    -winwin-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s