Posted in Angst, BL, Oneshoot, Romance

Not a Mistake

By. Ellena Cho

Rate : T+

Warning : BL, OOC, typos

Cast : only WonKyu

 

Not a Mistake

 Apa salah jika kita menikah karena cinta? Apa kesalahan kita, jika kita mengikuti jalan cinta yang membawa takdir? Entahlah, mungkin pertanyaan-pertanyaan semacam itu terlalu berlebihan. Tapi sungguh, sakit hati ini begitu luar biasa, saat ada yang meragukan ketulusan cinta, saat ada yang mempertanyakan cintaku.

Hey.. bukankah tak ada yang salah dalam cinta, tapi kenapa cinta kami tetap di pandang sebelah mata. Apa yang membuat kami berbeda, status kami ? Bukankah cinta tak mengenal itu.

Cinta kami salah? Bukankah Tuhan tak pernah salah dalam mencipta, tentunya Tuhan juga tak salah ketika menghadirkan cinta di antara kami.

Sungguh, aku lelah, lelah menahan semua ini, tapi demi cintaku, demi cinta yang aku dengung-dengungkan, aku akan bertahan. Demi kebahagiaannya, aku akan terus mendampinginya. Sesulit apapun jalannya, aku tak peduli.

.

.

.

Kyuhyun menutup buku tebal yang sedari tadi di pangkunya. Helaan nafasnya berat. Lagi-lagi selalu seperti ini. Di elusnya sampul hitam buku itu. Hanya buku itulah teman setianya, tempat ia menuliskan apapun isi hatinya, tanpa khawatir akan dibocorkan pada siapapun.

Namja manis itu menyandarkan tubuhnya ke kepala ranjang, kepalanya berdenyut hebat. Selalu seperti ini, jika dia memikirkan hal yang sama sekali tidak penting itu. Ah.. Sebenarnya bukan tidak penting, itu penting, bahkan sangat penting karena menyangkut rumah tangganya.

Ya.. rumah tangga. Kyuhyun sudah menikah dengan kekasihnya, Choi Siwon. 5 tahun lalu. Dan selama itu pulalah hidupnya terombang ambing antara bahagia yang terlalu dan kesedihan yang begitu menyesakkan.

Dulu, dia pikir, bisa menikah dengan orang yang paling dia cintai adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidupnya. Well… hal itu memang benar-benar membahagiakan, tapi entah kenapa tetap terasa kurang lengkap. Terasa kurang tanpa restu mereka, orang tua kekasihnya.

 “Kau adalah kesalahan..”

“Tak seharusnya kau hadir dalam kehidupannya..”

“Cinta kalian salah..”

“Kau tak akan pernah di terima dalam keluarga ini…”

                 

Kyuhyun menutup rapat kedua telinganya. Menggelengkan kepalanya kuat-kuat, seolah ingin mengeluarkan semua kata-kata itu dari otaknya. Tuhan… jika memang cinta kami salah… kenapa kau hadirkan rasa ini Tuhan… aku hanya ingin mencintai Siwonku Tuhan… Hanya itu.. inner Kyuhyun.

Namja manis itu menenggelamkan kepalanya di antara kedua lututnya. Menangis dalam diam. Ya.. dia harus melampiaskan semuanya sekarang, sebelum suaminya pulang. Suaminya tidak boleh melihatnya seperti ini. Karena Kyuhyun tahu, Siwon akan menghancurkan siapapun yang berani menyakiti Kyuhyun.

Hal-hal semacam itu sudah cukup sering di alami Kyuhyun, bukan sekali dua kali orang tua kekasihnya mendatanginya, meminta dia untuk meninggalkan Siwon. Tak jarang mereka menawarkan uang sebanyak yang dia mau, hell.. memangnya mereka pikir cinta Kyuhyun bisa dengan mudahnya ditukar dengan uang.

Hari ini, hal itu terjadi lagi, mereka mendatanginya lagi, masih meminta hal yang sudah jelas tak akan pernah Kyuhyun lakukan pada Siwonnya. Kyuhyun memukul-mukul dadanya, mencoba mengurangi rasa sesak yang muncul karena sakit di hatinya.

Dia hanya ingin mencintai…vbegitu sulitnya kah Tuhan..?

Dan Kyuhyun masih terisak..

.

.

.

Kyuhyun sedang menyiapkan makan malam ketika di dengarnya pintu rumah terbuka, lalu terbanting dengan keras, suara derap langkah kaki, hampir berlari. Kyuhyun menghela nafas… Hah.. sepertinya suaminya itu sudah tahu apa yang terjadi, dan bisa dipastikan dia akan mulai mencercanya dengan pertanyaan-pertanyaan yang berlebihan.

“Baby.. kau tak apa-apa?? Apa mereka menyakitimu?? Apa yang mereka lakukan padamu, Baby..”

Kyuhyun tersenyum manis, menatap wajah tampan Siwonnya yang sedang memandangnya penuh kecemasan. Dia tak ingin melihat wajah kekasihnya yang seperti itu.

“Aku tak apa-apa Hyung… Duduklah.. kau mau makan dulu atau mandi dulu… apa perlu ku siapkan…” Perkataan Kyuhyun terpotong ketika tubuhnya ditarik dalam dekapan hangat suaminya, Choi Siwon nya.

“Hyung…”

“Katakan padaku…apa lagi yang mereka lakukan padamu..?” Siwon berbisik di pundak Kyuhyun.

“Tidak ada Hyung…”

“Jangan bohong…”

Kyuhyun terdiam mendengar suara Siwon yang sedikit meninggi. Dia tahu suaminya itu mengkhawatirkannya. Tapi sungguh, Kyuhyun tak ingin itu terjadi. Kyuhyun tahu sudah banyak beban yang disanggah di bahu kokoh suaminya itu. Dia tak ingin menambah beban itu. Tidak. Selama dia bisa menyimpannya, akan dia lakukan. Asal tak menyakiti Siwonnya.

“Aku tidak bohong Hyung..”

“Aku tahu apa yang terjadi Baby…” Siwon melepas pelukannya, menangkup pipi Kyuhyun dengan dua tangannya, menatap bola caramel huswifenya yang sangat dia puja.

Hampir saja pertahanan Kyuhyun runtuh karena perlakuan Siwon yang seperti ini. Ingin sekali dia mengadu pada suaminya, menangis dipelukannya, menumpahkan semua sesak di hatinya.

“Aku ini namja Hyung… jangan perlakukan aku seperti yeoja…”

“Justru karena kau namja Kyu.. aku harus lebih memperhatikanmu… perjalanan kita lebih tidak mudah lagi…”

“Apapun jalannya akan aku lalui, jika itu bersamamu, Hyung…” Kyuhyun mengucapkan kata itu sepenuh hatinya, hampir membuat matanya berkabut. Tuhan.. betapa dia mencintai pemuda ini…

“Aku tak akan membiarkan seorangpun menyakitimu Baby..”

“Aku tahu Hyung… sangat tahu…”

Namja manis itu kembali memandang wajah tampan pemilik hatinya itu, menatap tepat kedalam manik hitam yang masih menatapnya dengan pancaran yang sama sejak mereka pertama bertemu. Binar yang membuat Kyuhyun merasa istimewa, merasa dicintai dan di inginkan.

Betapa Kyuhyun mencintai pemuda ini. Kekasihnya yang rela meninggalkan semua kemewahannya dan memulai hidup baru dari awal bersama Kyuhyun.

Masih jelas di ingatan Kyuhyun saat Siwon membelanya di depan seluruh keluarga Choi. Saat suaminya itu dengan lantang menolak berpisah dengannya dan akan melakukan apapun asal itu bisa membuat mereka tetap bersama.

Mereka memulai semuanya dari awal, dengan kemampuan mereka sendiri. Tak mudah memang, untuk mereka yang terbiasa dengan kehidupan yang serba berlebih. Hanya sahabat-sahabat  yang selalu setia mendampingi mereka yang membuat mereka tidak akan pernah menyerah.

Syukurlah perjuangan mereka mulai membuahkan hasil. Perusahaan kecil yang dikelola Siwon bersama sahabatnya, Lee Donghae, mulai memasuki masa keemasan. Sedangkan Kyuhyun lebih memilih membantu di balik layar, namja manis itu bekerja di rumah, menawarkan bakatnya di bidang design melalui internet. Dan hasilnya, kehidupan mereka menjadi lebih baik, memang tak semewah awalnya, tapi ini lebih dari cukup. Ditambah dengan kebahagiaan karena selalu bersama bahkan dalam ikatan yang sakral kini, apa lagi hal yang mereka harapkan ?

“Kau menyesal hidup bersamaku ?”

“Tentu saja tidak…”

“BabyKyu…”

“Harusnya aku yang bertanya seperti itu Hyung… Dan apa jawabanmu ?”

“Aku mencintaimu, tak ada alasan untuk tidak menjadikanmu pasangan hidupku..”

“Tapi mereka ?”

“Apa peduliku pada mereka ?”

“Mereka orang tuamu Hyung…”

“Ya.. memang benar, mereka orang tuaku, tapi kau jiwaku. Ini hidupku, bukan hidup mereka”

“Kau terlihat kejam, Hyung..”

“Mereka lebih kejam padaku, Sayang…”

“Tapi Hyung…”

“Baby… dengarkan aku…” Kyuhyun terdiam ketika Siwon memotong ucapannya. Kembali menangkup pipi Kyuhyun dengan tangan hangatnya.

“Sayang… memang benar mereka orang tuaku, selamanya akan selalu seperti itu, aku tak akan pernah bisa merubahnya… Tapi ini hidupku, aku ingin memilih jalanku sendiri, aku ingin menentukan jalan bahagiaku sendiri. Dan kau.. kau adalah kebahagiaanku sayang, kau adalah jiwaku, kau alasanku bisa berdiri tegak dengan dua kakiku sendiri, kau al-mmmpphh…”

Kyuhyun membungkam ucapan Siwon dengan ciumannya. Melumat bibir suaminya yang selalu mengalunkan kata-kata manis untuknya. Siwon memperdalam ciuman mereka, melumat bibir Kyuhyun lembut. Sedikit rasa asin menyeruak dalam ciuman mereka. Siwon tahu Kyuhyun sedang menangis. Namja tampan itu melingkarkan lengannya di pinggang Kyuhyun, membawa pasangan hidupnya itu untuk menyalurkan cinta yang dia miliki. Siwon mencintai Kyuhyun dan akan selalu seperti itu.

Kyuhyun masih mencium bibir suaminya itu dengan lembut, kadang menggigit kecil ketika isakan yang lolos terasa begitu menyakitkan. Kyuhyun mencintai Siwon, apapun jalannya asal bersama Siwon akan dia lalui. Dia akan bahagia selama Siwon bersamanya. Kehidupan mereka akan selalu penuh kebahagiaan, Kyuhyun yakin itu.

Tak perlu merisaukan apa yang belum terjadi. Kyuhyun dan Siwon di ciptakan untuk bersama. Seperti kepingan puzzle yang akan membuat satu sama lain tampak sempurna. Tak pernah ada hal yang salah dalam cinta. Dua insan itu masih berciuman, hanya kali ini tanpa air mata, hanya seulas senyum tulus penuh cinta. Selama mereka bersama, semua akan baik-baik saja.

                        ———FIN———-

Hanya drabble singkat saat insomnia melanda…. Mian kalau gaje.. masih belajar buat sudut pandang seperti ini ^^

buat semua yang sudah membaca tulisan-tulisan saya TERIMAKASIH BANYAK… mian ga bisa bales satu-satu.. tapi saya selalu membaca semua komen kalian *deepbow*

So.. kali ini… saya akan duduk manis menunggu lagi ripiu dari kalian semua…^^

Buat keluargaku Magui.com…

Dan buat My dear “Nyonya Lee” I LOVE YOU…*pakecepslok*

Advertisements

Author:

I Love Hangeng ❤❤❤❤❤

63 thoughts on “Not a Mistake

  1. Cinta wonkyu begiti besar
    Walau tanpa restu mereka bisa tetap hidup bahagia dan membuktikan pada orang tua mereka kalo mereka bisa berdiri sendiri tanpa bantuan orang tua mereka

  2. Kaell ini pendek, tapi ikut merasakan apa yang Kyuhyun rasa. Akan sangat menyakitkan jika mempunyai mertua seperti itu, aku belum menikah tapi kalau memposisikan diri sebagai Kyuhyun aku tidak sanggup hehehe Good job! Lanjut sequelnya!

    -winwin-

  3. kenapa ini membuatku mewek Eon?
    astagaaaaaaaaa….
    Mommy…. beneran speechless….
    😥 😥 :'(:'(:'( 😥
    Untung Dad selalu menguatkan yaa…
    ini sweet loh Eon…
    meskipun sukses membuatku berair mata…
    hohohohohohohohoho…

  4. Owhh jd wonkyu nikah tnpa restu kluarga besar Choi..duhh ksian T_T
    rumahtangga tnp restu org tua mmg trasa tak lngkp.maka’a kyu mrasa sedih bgt.mski wonnie mnjga dan mmprlkukan kyu dgn sngat baik tp restu orgtua jg sngt pnting demi kbhgian sbuah kluarga…
    Moga prjuangn wonkyu untk mmbuktikn cinta mrka bisa d trima klrga Choi smpai akhr’a bisa mmberi restu untk siwon dan kyuhyun ^^

  5. sweet bgt siwonn
    keluarga choi bener2 keras kepala padahal udah 5 tahun hm, kenapa gak direstuin aja kasian babykyu😭
    goodjob authornim😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s