Posted in BL, WonKyu Moments

February History (WKM)

By. Miss Lee

Hay… kembali lagi nih dengan WKM, maafkan karena malam minggu ini tidak bisa menemani kalian semua dengan ff. Bila memang tidak berkenan untuk membaca WKM ini saya tidak memaksanya, maka bisa klik tanda x di pojok kanan atas. Tapi bila ingin tetap membacanya, monggo dipersilahkan.. yaudah dibanding banyak berbicara mending langsung ke pembahasan WKM nya, okay..

Dalam satu bulan ini, yakni februari punya rasa… banyak sekali suka dan duka yang terjadi di dalam perjalanan dari awal bulan hingga akhir bulan. Dimulai awal bulan Kyuhyun bersama Kyuline nya diharuskan melakukan syuting di India untuk beberapa hari, meninggalkan Siwon yang saat itu sedang free dan menunggu waktu dia akan disibukkan dengan berbagai promo film dan dramanya. Tepat tanggal 1 malam, timeline dipenuhi dengan berbagai foto Kyuhyun saat dibandara, dia tersenyum ceria tetapi juga terlihat seperti seseorang yang baru bangun tidur. Dilain tempat Siwon memposting foto dirinya yang sedang makan ramen bersama salah satu member hoobaenya, Kai. Senyuman mereka sama, senyuman indah but smile swollen, menawan dan menggugah delusi, hahahaha…

Lanjut menuju tanggal selanjutnya tidak ada kabar dari mereka dan para WKS maupun ELF menunggu apa yang akan diberikan hyungdeul kepada si magnae tercinta, walau mereka berbeda Negara saat itu. Tetapi ternyata tepat tanggal 3 februari, tidak ada member yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kyuhyun dan hanya Choi Siwon lah yang mengucapkannya, bukan memasang kue keramat kembali, tetapi dengan app flitto di twitter Siwon mengunggah ucapan selamat “Kyuhyun-ah saengil chukae, comeback safely” simple tapi dalem makna, buat ELF yang non shiper mungkin ini adalah bentuk kasih sayang dan perhatian hyung kepada adiknya. Tetapi bagi WKS ini adalah bentuk kasih sayang, perhatian dan cintanya Siwon kepada Kyuhyun, maybe Siwon pun bisa akan memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui voice message untuk member yang lainnya, tapi bagi WKS ucapan untuk Kyuhyun akan tetap menjadi special karena Siwon menggunakan app itu pertama kalinya hanya untuk mengucapkan kata selamat ulang tahun dan memintanya segera kembali dengan selamat, menurut kalian semua, apa itu hanya ungkapan kata biasa?? Dengan segala fakta kedekatan mereka yang diluar batas bahwa mereka hanya sekedar sahabat dan adik kaka??

Tepat di tanggal yang sama pula, Kyuhyun mempostingkan sesuatu du twitternya intinya dia berterima kasih kepada ELF yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun untuknya, dia kini sedang berada di India. Ya kata ELF menjadi ambigu dimana ia memang berterima kasih kepada fans dan juga (mungkin) kepada seseorang yang sudah memberikannya kado special walau hanya dengan ucapan suara, tenang saja Kyuhyun baby, pasti abang Siwon sudah menyiapkan kado yang terindah untukmu.

Keesokan harinya, tepat tanggal 5 Siwon berangkat menuju Hongkong untuk mengikuti event semacam fashion show, disana ia tidak sendirian tetapi ada Tiffany, teman satu manajemen dengannya yang di undang. Owh Siwon tampan sekali dirimu, aku sukaaaa… hehehe… hingga berlanjut tanggal 6 ia menuju Shanghai untuk promo Dragon Blade dengan cast Dragon Blade lainnya, promo berjalan dengan lancar dan esok harinya Siwon dan member laennya melaksanakan Super Show 6 in Shanghai. Kyuhyun sendiri dijadwalkan seharusnya berangkat dari India tanggal 6 hingga ia bisa beristirahat terlebih dahulu di Shanghai sebelum tanggal 7 nya ia melakukan SS6, tetapi ternyata pada kenyataannya Kyuhyun berangkat malam hari dan tiba di Hongkong pagi hari untuk transit, baru dilanjutkan menuju Shanghai. Dibandara Shanghai Kyuhyun bertemu dengan member lainnya dan mereka langsung menuju hotel, setelahnya mereka melanjutkan berlatih untuk penampilan pada malam harinya.

Konser di Shanghai penuh di warna aksi nekad pasangan WonKyu, bahkan berasa mereka menggila… SS6 Shanghai seakan menjadi penyalur rindu mereka yang berpisah beberapa hari lamanya, walau terlihat lelah tetapi mereka seakan senang. Ya energinya sudah pasti karena antusias ELF dan itu jangan diragukan lagi, tapi kerinduan yang membuncah dalam diri masing – masing membuat beberapa moment yang terjadi disana. Mungkin akan banyak orang mengatakan itu fanservice, ya.. di atas panggung mereka adalah milik para fans, tetapi pernahkah melihat dengan seksama mata yang terpancarkan terlalu berbeda auranya?? Bahkan saat kontes Elsa pun saat Siwon menyandarkan kepalanya di dada Kyuhyun (pervert nih abang) Kyuhyun tidak risih malahan ia tersenyum manis.

.

.

.

Kita bahas video yang dimana terdapat beberapa moment mereka ya.. video pertama adalah saat mereka melakukan MENT, dari awal MENT pun Siwon sudah sangat suka sekali memegang dada Kyuhyun (iya deh bang tau yang kangen, demen amat sih megang2), Kyuhyun di awal sempat ke belakang panggung dan ntah mengapa Siwon pun pergi ke belakang panggung. Tetapi saat introduce Kangin, Siwon sudah kembali ke tempatnya tak lama Kyuhyun pun datang lalu seperti yang memang sudah di atur bahwa ia akan berdiri di sebelah Siwon. Hingga tiba giliran Siwon yang melakukan introduce, Kyuhyun sempat beberapa kali melihat ke arah Siwon dan Siwon pun menggunakan bahasa mandarin yang baik saat berbicara, member juga sempat mengusili Siwon dengan tertawa – tawa walau yang diucapkan Siwon tidak lucu, sedangkan Kyuhyun yang melihat member mengusili Siwonnya, ia malah mempraktekkan seolah – olah menjadi kuda.

Giliranlah Kyuhyun yang melakukan introduce, awalnya Kyuhyun berjalan ke depan dengan merentangkan tangannya ke atas, yang diikuti oleh Eunhyuk dan Siwon. Saat akan kembali berdiri di tempat semula, Ryeowook menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Kyuhyun, hingga Siwon pun memeluk Kyuhyun lalu Eunhyuk memegang sebelah kaki Kyuhyun yang diikuti oleh Siwon seakan mengangkat Kyuhyun, Donghae pun dengan jahilnya membuang salah satu sepatunya, setelah Kyuhyun berdiri kembali Siwon dengan gentle nya berlari membawakan sepatu untuk Kyuhyun (seperti layaknya pangeran yang memberikan kembali sepatu sebelahnya kepada Cinderella). Seperti biasa Siwon akan selalu memperhatikan apapun yang Kyuhyun katakan hingga bila ada suatu kata yang menurutnya agak membingungkan atau ingin ditanyakan maka Siwon akan memotong ucapan Kyuhyun, dimana Kyuhyun mengatakan wo ai ni dengan dua jari jempol dan telunjuknya yang disatukan, Siwon dengan cepatnya langsung seakan memegang dan setelahnya melemparkan kepada fans (protektif) lalu saat Kyuhyun mempraktekannya didepan Heechul, Siwon langsung membackhug Kyuhyun (posesif), mereka pun sempat mengobrol setelahnya. Siwon pun sempat modus saat Eunhyuk introduce, dirinya sempat merangkul bahu Kyuhyun.

.

.

.

Video kedua adalah saat perform U, dimana saat masuk WonKyu jalan beriringan. Tidak ada banyak interaksi karena memang ini adalah perform menyanyi tetapi yang menarik adalah dibagian akhir perform U dimana adanya drama seakan suju sedang di ganggu oleh gerombolan orang – orang jahat, maka mereka seakan mencari jalan untuk bisa melarikan diri. Saat itu terlihat Kyuhyun yang memegang tangan Siwon untuk menariknya, lalu saat Siwon mengikuti Kyuhyun, Siwon sempat membenarkan mic nya dan tidak melihat ke arah depan dimana Kyuhyun sebenarnya berhenti hingga akhirnya ia menabrak Kyuhyun dan bahkan sempat memback hug Kyuhyun, sebenarnya hal ini pasti sudah dilatihkan dulu, tetapi bedanya yang saya tahu bahwa ending drama U itu sebenarnya tidak ada adegan dimana WonKyu yang seakan menjadi drama “Don’t leave me” hahaha.. mungkin iya ini adalah fanser, tetapi bisa jadi ini modus fanser yang sebenarnya adalah dari hati yang paling dalam.

.

.

.

Masuk ke video ketiga dimana MENT ke dua sebelum perform too many beautifull girl, saat itu Kyuhyun sudah berada di atas panggung, sedangkan Siwon belum nampak di panggung (mungkin ia lelah, hahaha) saat itu ntah apa yang dipikirkan Kyuhyun, dia langsung melakukan push up dan saat melihat Kyuhyun push up, Donghae dan Eunhyuk pun dengan jahil Donghae menekan punggung Kyuhyun dengan kakinya lalu Eunhyuk yang menduduki punggung Kyuhyun, terlihat Kyuhyun juga berusaha untuk tidak pantang menyerah melakukan push up, Siwon sempat terlihat mendekati Kyuhyun walau terlihat membiarkan akan tetapi Siwon selalu berusaha mengawasi.

Bahkan saat Kyuhyun selesai melakukan push up, Siwonlah yang membantu Kyuhyun untuk kembali berdiri dan saat berdiri itulah ntah apa yang dikatakan Siwon tetapi Siwon sering sekali memegang perut Kyuhyun, ini kali keduanya Siwon melakukan hal itu, karena sebelumnya ia pernah melakukannya di BKK. Jadi penasaran sebenarnya ada apa dengan perut Kyuhyun karena yang jadi sasaran untuk diraba adalah sebelah pinggirnya bukan bagian tengahnya mungkin karena memang ada sesuatu dibalik sesuatu, hahaha…

.

.

.

Video selanjutnya adalah dimana SJM MENT disini minus Henry dan Zhoumi yang belum ikut bergabung bersama dengan member lainnya, di awal video Kyuhyun sempat melirik ke arah Siwon dan dimana saat melakukan salam di menit 00.34 seperti biasa maka Kyuhyun akan membentukkan jarinya seakan huruf M dan seperti biasanya pula Siwon akan selalu penasaran dengan apa yang dilakukan oleh Kyuhyunnya hingga akhirnya Kyuhyun mengajarkan bentukkan jari kepada Siwon dan Siwon melakukan apa yang dilakukan oleh Kyuhyun serta merta Sungmin yang memang berdiri di samping Siwon pun mengikuti apa yang Siwon lakukan, bahkan saat Siwon melihat jarinya Sungmin, Kyuhyun sempat melihat ke arahnya dan dimana saat itu Kyuhyun ntah apa yang dia katakan hingga seakan ia bertanya kepada Siwon dan saat akan memanggil Henry sempat – sempatnya Siwon pun memukul butt Kyuhyun, dasar masih aja modus..

.

.

.

Lanjut dimana video perform HARU, di awal video terlihat dimana Kyuhyun yang sedang melambaikan tangannya kepada para penonton, duh baby koq kamu makin mbull sih bahkan tuh kemeja takut lepas deh kancing – kancingnya, di menit 01.18 terlihat ada seseorang yang mengacak rambut belakang Kyuhyun yang ternyata orangnya adalah Siwon, eeiiyy abang pasti pengen kayak jussi Ijon yang usel – usel rambut baby juga y?? duuuhh kalian ikh… ini menurut saya sweet banget dimana terlihat juga Kyuhyun yang tidak marah dengan rambut yang di acak – acak oleh Siwon bahkan dirinya malah tersenyum manis kepada Siwon.

.

.

.

Masuk ke video selanjutnya dimana Sungmin sedang talking, sedangkan WonKyu terlihat indah dengan dunianya mereka sendiri, eeiiiyy kalian bener – bener ya.. bahkan Siwon selalu saja memegang dada Kyuhyun, adakah Kyuhyun risih? Tidak suka? Kyuhyun malah tertawa – tawa, walau Siwon selalu memegang bagian dadanya, walaupun ada dimana Kyuhyun seakan mengarahkan kepalan tangannya kepada Siwon pun itu hanya seakan menjadi gretakan sambal karena tidak sampai mengenai Siwonnya dengan mimic muka yang selalu tersenyum bisa dikatakan bahwa Kyuhyun malu jikalau Siwon terus saja menggoda dirinya.

.

.

.

Ini adalah video performnya shirt di Shanghai, jikalau masih mengerti maka akan terlihat bahwa di ending lagu Shirt, Kyuhyun melakukan rabbit sign. Pembuktian atau mungkin claim bahwa v sign or rabbit sign yang selama ini Siwon lakukan bukan tertuju pada seseorang lain tetapi dirinya lah yang memiliki.

.

.

.

Setelah konser selesai pada tanggal 8 nya Siwon tidak kembali menuju Seoul, dia diharuskan melanjutkan perjalanan menuju Beijing untuk promo drama yang sebenarnya tahun pembuatannya sudah dari tahun 2012, tetapi ntah mengapa baru bisa ditayangkan pada bulan februari tahun 2015 ini. Yang menjadi pusat perhatian adalah luka disudut bibir Siwon, yang menjadi suatu pertanda. Apa yang terjadi semalam?? Bahkan di SuShow pun tanda itu belum ada, lalu muka Kyuhyun yang lelah tetapi ada rasa bahagia dan juga bibirnya yang agak tebal saat itu. Banyak spekulasi bermunculan bahwa luka dibibir Siwon ada sejak dragon blade promo di Shanghai, saya memang menemukan fotonya tetapi coba dilihat dari foto lainnya, ada yang terdapat luka dan ada yang tidak, jika di zoom maka bisa terlihat itu bukan luka melainkan bentuk bibir Siwon yang seperti itu dan juga adanya bayangan. Tapi saya tidak meminta semuanya berpendapat yang sama dengan saya, melainkan saya hanya mempercayai dengan pasti bahwa luka Siwon baru ada setelah Sushow selesai dilaksanakan.

Kyuhyun pun setelah pulang dari Shanghai tidak bisa beristirahat dengan tenang dikarenakan dirinya diharuskan melakukan drama musical kembali, owh kasian baby tenaganya terforsir sangat banyak, tetapi ia selalu berusaha professional terlebih, baby sudah dapat tenaga banyak dari abang kan?? Hahahaha…

Lanjut di tanggal 9 februari dari Beijing Siwon menuju Singapore, bersama dengan Jackie, Cusack, Broddy dan dua pemain wanita di dragon blade akan mengadakan promo disana. Sesaat setelah sampai 4 serangkai ini (Siwon, Cusack, Broddy dan Jackie) harus melakukan interview di salah satu stasiun tv disana dan wooww Siwon.. aku semakin cinta padamu, pantes Kyu gabisa move on darimu. Gimana gak? Bahasa Inggrisnya udah semakin bagus, mandarinnya juga. Haaahhh hati neng lemah abang kalo gini terus..

Dari tanggal 11, Siwon sampai di Singapore langsung ia disibukkan dengan interview sana sini tentang filmnya, dilanjut hingga ke Kuala Lumpur, Taipei dan terakhir Bangkok. Di Bangkok inilah para pemain Dragon Blade lebih lama untuk melaksanakan promonya. Selain mempromosikan film di Mall, interview TV bahkan hingga meet and greet juga dilaksanakan disana. Kebetulan Siwon memang berada di Bangkok dari tanggal 13 dan saat memasuki tanggal 14 dimana ia pun harus melakukan promosi, Siwon mentweetkan sesuatu yang membuat kita menjadikan kode ini, serangkain puzzle kembali.

feb his 2

Mungkin sudah diketahui bahwa Kyuhyun menyukai cartoon snoopy, Siwon saat dulu pernah mentweetkan mengenai kartun snoopy ini dan juga sempat membuat wks China merangkainya dan menjadikan jawaban bahwa ini adalah kode WonKyu untuk kita para wks. Disana (dalam gambar) ada dua orang pria dan tentu snoopy (anjing) dan juga gerobak surat cinta. Yang sudah dipastikan bahwa Siwon mengambil pict secara random kembali, tetapi yang menjadikan menarik adalah mengapa Siwon seakan mengambil gambar dengan dua orang pria disana?? Mengapa tidak sepasang (lelaki dan perempuan), snoopy pun dengan bulu putih disana serta ada bulatan hitam seakan itu menggambarkan bugsy. Soo apakah itu adalah dirinya dan pria (Kyuhyun) serta bugsy?? Gerobak itu dengan berbagai banyak surat berisikan suara para ELF, sebenarnya bukan menjadikan hal yang menarik utama tetapi icon yg Siwon berikan adalah evil, V sign, Love heart, sebenarnya dua icon saja sudah menggambarkan sosok si magnae tercinta bukan??

Tetapi sayangnya dihari yang sama Jiwon memposting di IG nya bahwa ia sedang bersama dengan Yunpyu, seorang yeoja yang diketahui bahwa dia adalah teman baiknya Jiwon. Yang juga di follow oleh Siwon serta mempunyai V sign juga, banyak spekulasi mengatakan bahwa taken Siwon terdahulu adalah bersama dengan Yunpyu, bagi saya jika memang benar? Bukankah Jiwon terlalu frontal jauh memasuki ruang lingkup kakanya sedangkan ia sangat tahu bahwa kinerja kakanya adalah sebagai seorang entertainer, kesalahan sedikit maka akan menjadi boomerang nantinya, bahkan ia pun sangat tahu bahwa dirinya sempat tidak dipublikasikan oleh kakanya ke khalayak ramai guna melindungi segala macam privacy keluarga.

Masalah V sign, yupz ini memang cukup mengganggu buat saya, tetapi sebenarnya hal ini lumrah terjadi, hanya saja karena saya wks maka saya hanya akan berpegang teguh bahwa sebelum saya mengenal siapa Yunpyu, saya hanya tau bahwa yang sering melakukan gerakan rabbit sign itu adalah Kyuhyun, just Kyuhyun. Terlebih Siwon sering menegaskan dalam iconnya bahwa itu adalah seorang evil dan red dress dancing itu semua mengarah ke Kyuhyun bukan seorang Yunpyu. Mengenai mengapa Siwon memfollow akun Yunpyu terlebih dahulu jikalau memang Yunpyu adalah temannya Jiwon, saya tidak akan menduga – duga atau mengira – ngira, cukup dengan mungkin hubungan mereka baik dan mungkin dari kecil mereka sudah saling mengenal, terlebih marga Yunpyu adalah Choi, siapa tau dia adalah sodara jauhnya Siwon?? Who know??

feb his 4

Kyuhyun pun tidak terlalu mempusingkan rumor yang berkembang mengenai Siwonnya, malahan di hari valentine dirinya menonton konser musik PHS atau penyanyi ballad yang memang diketahui bahwa dirinya dan Siwon sangat menyukainya, sepertinya dirinya menonton seorang diri tetapi kenapa memfoto tiketnya seakan V sign.

feb his 3

keesokan harinya Kyuhyun pun kembali disibukkan dengan aktifitas drama musicalnya. Bahkan ia mengguggah foto bahwa ia ditonton oleh Minho dan kedua sunbaenya, apakah kembali Siwon mengirimkan salah satu kyuline untuk menemani Kyuhyun dihari yang indah??

Siwon sendiri setelah pulang dari Bangkok, sepertinya seakan sulit sekali untuk mempostingkan sesuatu, ntah apa yang terjadi, dirinya yang getol memberikan info kini seakan menjadi mengikuti jejak Kyuhyun yang pelit update. Hingga tau – taunya dirinya sudah berada di US untuk melakukan beberapa meeting dengan WME (manajemen artis Hollywood) Siwon pun disana terkadang ditemani oleh om Broddy, tetapi lebih banyak dirinya mempostingkan bahwa ia sudah berhasil melakukan meeting dengan sutradara ataupun dengan orang – orang yang seakan menjadi pintu gerbang dirinya memasuki kancah Hollywood. Perlu diketahui bahwa memasuki Hollywood tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Tetapi keuntungan menjadi seseorang yang berkecimpung di dunia Hollywood adalah dimana saat kehidupan pribadi terbuka ke public, mereka tidak terlalu mempusingkannya, hanya harus memwaspadai paparazzi sih macam dispatch aja, hehehehe…. Tetapi disana saat kau diketahui hidup bersama walau tanpa ikatan bukan hal yang aneh bahkan saat diketahui bisex ataupun malah g*y maka semua akan terlihat lumrah, dikarenakan culture mereka yang memang bebas dan mengedepankan hak azasi manusia, maka bukan hal yang aneh dan tabu seperti yang terjadi di kawasan asia, mungkin kalian mengerti dengan yang saya maksud? Hahahaha…

feb his 5

Dimana semua orang tau bahwa Siwon berada di US, ternyata Kyuhyun pun sedang berada di Japan untuk menonton konser TVXQ seorang diri, hanya yang menarik disini adalah dimana Kyuhyun membelikan dua magnet kulkas dengan ciri khas kota yang di sambanginya nagoya. Buat siapa baby???

Siwon kembali ke Seoul pada tanggal 23 dan diperkirakan sampai Seoul adalah tgl 24 pagi, jadi saat Siwon sudah sampai Seoul dirinya ada dimana kita tak tau? Hahaha.. yang pasti Jiwon mengupdate IG nya dengan objek Siwon dan bugsy dengan keterangan my home.. bagi yg hanya berpikiran tidak muluk maka akan mengatakan my home adalah rumah orang tau Choi, tidak kah itu ambigu?? My home ada beberapa alternative pilhan jawaban my home pertama, barang tentu itu adalah kediaman keluarga Choi, my home kedua adalah kediaman keluarga Cho (mungkin) tetapi kenapa ada Jiwon dan bugsy?? Apa yang tidak bisa Siwon lakukan untuk menyamarkan keberadaannya bahkan semua orang saja tidak mengetahui Siwon berangkat menuju US kapan hingga ia sudah berada saja disana. Terakhir my home adalah apartemen Siwon (menurutku ini lebih tepat sih jawabannya) Jiwon, siapa tau memang sedang mampir kesana tetapi siapa tau disana juga ada seorang Kyuhyun??

Baru saja mereka bertemu melepaskan rindu, ntah apa yang dipikirkan manajemen karena pada tanggal 25 malam hari Kyuhyun diharuskan berangkat sendirian menuju Japan, hey… permainan apa lagi ini?? Bukankah ini aneh?? Kenapa Kyuhyun harus berangkat sendirian malam hari terlebih, mengapa tidak bersama dengan para member esok hari??

Ini seakan manajemen memberikan spekulasi yang semakin jelas bagi wks, ada apa dengan wonkyu?? Mengapa seakan manajemen selalu berusaha memisahkan mereka berdua?? Ini bukankah aneh dan terlihat lucu?? Padahal esok harinya semua member berangkat bersama minus Siwon yang taunya berangkat juga seorang diri dan itu pun telat bahkan foto di bandara hanya ada satu fansite noona disana, ada apa?? Aneh kah?? Siwon yang biasanya selalu berusaha berangkat awal bahkan bisa bersama member tetapi terlihat wajah mengantuk, apa ini suatu tindakan protes kecil dari dirinya untuk manajemen??

Tanggal 26 februari, SJ melakukan fanmeet bersama ELF Japan disini WK bahkan masuk dalam satu team untuk bermain games, bahkan banyak moment tercipta disini. Sekali lagi bahwa orang awam atau hanya melihat WK sebagai BS or staright maka memikirkan ini adalah fanser, andai kalian melihat mata mereka, gesture mereka maka ini adalah fanser yang sweet dengan memakai hati untuk melakukannya bukan sekedar mendapatkan perhatian ELF semata. Mereka melepas lelah dan penat dengan selalu bersama dan mencoba memanfaatkan waktu yang ada sebaik dan sebisa mereka bisa.

Ada hal lucu yang pernah saya jumpai dimana ada yang mengatakan mengapa berharap bahwa WK g*y dan mengapa tidak menshiperkan dengan seorang yeoja?? Ini bukan masalah kamu suka atau tidak?? Tapi ini hanya suatu pilihan, dimana saat pikiran dan hatimu mengatakan itu maka kau akan memilihnya, toh kita pun gak akan melakukan hal yang aneh dan memaksakan kehendak jikalau fakta yang terjadi dilapangan dan beberapa secret facta tidak mengarahkan ke arah sana. Cukup satu hal aja sih, bila memang mereka benar – benar ada hubungan, maka kita akan senang karena apa yang kita rasakan benar adanya, tetapi jika tidak? Apa mau dikata dan berharap bahwa mereka mendapatkan pasangan yang memang pas dan serasi bahkan bisa membawa mereka ke kehidupan yang membahagiakan. Lalu dibalik pertanyaannya jika ternyata WK aslinya g*y?? apa yang akan dilakukan?? Mencari bias lain? Atau sekalian pindah fandom?? Hehehe.. lucu kan itu.. bukankah menjadi fans hanya akan mendukung segala macam idolanya yang apapun keputusan mereka ambil.. jadi jika memang kita berada di jalur yang berbeda maka hormatilah, toh kita juga gak riweuh dan ganggu juga kan??

.

.

.

Ada video yang menurut saya ini sweet moment dan mungkin Kyuhyun tidak sedang menyadari adanya kamera yang melihat ke arah mereka, mengapa?? Mari lihat dimana saat itu para member sedang duduk dan ntah saya pun tak mengerti apa yang mereka bahas hanya saja mungkin itu adalah hal yang lucu, lalu dimana Siwon yang mengarahkan kursinya menjadi lebih agak ke belakang mendekat menuju Kyuhyun duduk dan ia pun menselonjorkan kakinya dengan nyamannya menyandarkan kepalanya di dada Kyuhyun dengan salah satu tangannya berada di paha Kyuhyun, posisi yang terlihat biasa saja tapi menurut para wks ini adalah moment yang sweet bukan?? lalu di detik ke 39 bisa dilihat dimana Kyuhyun pun akhirnya mengarahkan tangannya seakan merangkul sebelah tangan Siwon, mereka seakan mempunyai dunianya sendiri saat itu, hingga akhirnya Kangin menuju ke depan dan menggerakan badannya membentuk LOVE, Siwon pun terbangun dan terduduk dibawah, Kyuhyun pun hanya bisa ikut tersenyum dan sempat mereka ada eyes contact tetapi memang tidak lama, tidak ada moment selanjutnya tapi disini bisa dikatakan bahwa skinship Siwon diterima baik oleh Kyuhyun terkadang kita saja yang kurang memahaminya hanya karena merasa Kyuhyun menolak bukan berarti ia tidak suka kan? Tetapi mata bisa berkata lainnya.

.

.

.

Okay lanjut dimana sehari esoknya SJ kembali melakukan fanmeet di Japan, tidak terlalu banyak fanacc yang keluar saat itu ntah mengapa te el terlalu sepi untuk ada kabar. Lalu di tanggal 28 nya terlihat Siwon yang berada di instavid Kangin, sepertinya mereka sedang mengadakan games kecil – kecilan dengan berlomba makan siapa yang cepat, karena Siwon pun update twitter dengan pict Heechul yang sedang makan dan ntah saya pun tidak mengerti apa arti dari tulisannya. Yang menarik adalah dimana pagi hari Siwon mentweet kan no matter what

feb his 1

Hey you, Don’t i give up, okay.. bukan hal yang aneh juga ini seakan kata penyemangat ntah di tujukan buat siapa khususnya tetapi ELF pasti merasa bahwa Siwon mengungkapkan kata itu untuk para ELF di seluruh negara. Tetapi saya sedikit berpikir bahwa ini adalah pesan tersembunyi dimana Siwon dengan jelas bahwa tahun depan ia akan menjalani wajib militernya, apakah maksudnya ia meminta seseorang (Kyuhyun) untuk selalu bersabar dan bersemangat untuk selalu menunggunya selama 2 tahun itu?? Ya kita tidak tau, karena itu adalah misterinya Siwon akan tetapi sebagai WKS maka akan selalu menghubungkannya dengan Kyuhyun, begitulah sikap seorang shiper yang terpenting adalah yang terbaik bagi keduanya saja.

Mereka pun kini sedang berada di Macau untuk melaksanakan konser disana esok hari dan walau tidak terlalu banyak interaksi WK disana, akan tetapi melihat Siwon yang selalu memberikan senyuman cerahnya untuk semua orang disana yang ditemuinya dan terlihat bahwa Kyuhyun yang selalu memakai masker dan terlihat mengantuk, heeyy bahkan dirimu tidak ada saat breakfast, pasti masih tidur dan bangun kesiangan masihkan merasa mengantuk?? Memangnya apa yang dilakukan malam hari? Padahal dirimu dan Siwon tidak terlihat dimanapun saat malam hari, tidak seperti KangTeukChull yang kembali makan ramen, tidak seperti EunHaeWook yang juga terlihat bersama dan maybe Sungmin yang sedang melepas rindu dengan sang istri maka tidak ingin berjalan keluar, lalu apa yang kalian lakukan berdua??? Ya hasilnya terjawab saat di bandara bagaimana dengan gesture dan juga wajah mereka hahahaha… dan menariknya lagi mereka tidak kembali dipisahkan saat pergi, tidak seperti yang saat dilakukan manajemen saat akan mengadakan fanmeet kemarin dimana Kyuhyun didahulukan keberangkatannya dibandingkan para member, apakah protes kemarin ada hasil??

.

.

.

Okay sekian pembahasan yang membosankan dari saya mengenai random kegiatan WK selama sebulan ini, kalo ada yang kurang maaf ya, namanya juga random aja sih jadinya jangan banyak – banyak, cape soalnya ngetiknya mereka terlalu banyak cerita sih untuk dibagikan hahahaha… lebay…

SS6 INA confirm, gimana ada yang nonton kah? Atau tidak? Jujur sih saya pun gak pernah tau apa bakal nonton atau tidak. Karena hanya bisa pasrah aja lah, kalo Allah kasih izin ya nonton kalo gak yawdah, moga gak galau berkepanjangan. Buat yang gak nonton jangan bersedih ya positif thinking aja suatu saat nanti pasti nonton mereka, walau mungkin bukan SuShow, tapi siapa tau mereka adaian fanmeet di Indonesia, atau mungkin acara semacam MuBank lagi, KimChi lagi mungkin (acara pertama yang membawa mereka k INA), SM Town World Tour atau juga mereka di undang kembali di acara ulang tahun stasiun TV kita kembali, semua bisa terjadi koq dan pastinya semua punya kesempatan buat nonton. Ada masanya dimana kita bisa menonton dan tidak? Rezeki setiap orang itu berbeda.

Tetapi selalu ingat bahwa Tuhan itu baik sama kita, toh kita akan tetap menjadi ELF apapun caranya walau tidak dengan membeli album dan menonton dikarenakan memang tidak berlebihannya rezeki kita. Tetap rendah hati bila memang sering menonton dan juga sudah membantu mereka dalam hal apapun, karena kedudukan kita tetap ELF, doakan aja semuanya lancar dan selalu memberikan kesan yang positif bagi oppadeul hingga mereka akan selalu memasukan nama INA di list perjalanan yang harus mereka kunjungi, hingga nanti ada masanya kita bisa melihat mereka dari dekat, aamiin tetap semangat semuanya…

Note :

Wkm kembali semoga gak pernah bosan ya..

Dan buat semua yang sudah mampir makasih banyak nih ya, love love di udara ya buat semuanya hahahaha…

Buat para admin WKC, buat para author WKC, buat magui community, buat rempong and somplakers, buat temen2 d twit and IG, makasih smuanya sudah menenmani hari2.. dan juga buat dedek cepet kembali ya.. kami merindukanmu sangat…

7th mission or 8th mission ya?? Hahaha lupa.. project iseng yang akhirnya berkelanjutan, semoga akan terus mewarnai dunia pershiperan.. inget jangan lupa mampir ke wp nya siwonangkyu.wordpress.com ya.. makasih..

Advertisements

51 thoughts on “February History (WKM)

  1. Miss lee saya tidak menemukan tanda silangnya jadi saya terpaksa bacaa…
    Suwer perlu ke dokter… ini manis bgt tapi sumpah sebel waktu baca adegan jiwon dan teman baiknya huwwaa… seolah menghancurkan mood…
    Tapi terobati dengan adegan hilanganya mereka berdua sedangkan yang lain terlihat keliaran…
    Bangun kesiangan, di bandara …wow
    Seakan saya ikut bergadang hahhaha

    Saya juga pernah di tanya gt?? Bukan km itu gak suka lihat L***i atau g*y kenapa sekarang km suka wonkyu?? Aku juga g tahu hahah tapi cuma lihat mereka aja saya biasa
    Hahaha
    Miss lee semangat ya tebar cinta wonkyu…
    Pokonya doain aja mereka bahagia dan berani go public amin…
    Siwon lagi kumpulkan uang banyak biar bisa hidupin bb mbull hahah

    1. wah g nemu tanda silangnya y??
      baeklah gpp dlanju, hahahaha… >.<
      iya sama sih, kalo dtanya kenapa suka, mungkin itu pilihan lagi pula yg ddukung sama kita hanya wonkyu koq gda yg laennya hahahaha…
      selagi wonkyu nyaman kasih info secret nya y gpp kita akan terus shiperin mereka, hahahaha… karena ya namanya shiper kan akan slalu dukung kputusan mereka

  2. Moment mereka memang selalu sweet
    Mereka selalu bikn WKS senyum2 sendiri
    Apalagi kemarin liat foto2 mereka di SS6 Macau, serasa panggung milik berdua ROMANTIS BGT 😁😁😁

  3. eonnii… baca ini aku malah bingung mau komen apa haha… dirimu jeli sekali dalam menangkap sinyal2 dan kode2annya wonkyu *apa sih* ngomong2 kode aku mlah jadi inget lagunya kasino indro haha… *kolot bgt ya* jangan bosen2 un mengupas ulas wonkyu demi wonkyu, soalnya otak aku yg rada kurang sekilo kdang nggak bsa nangkep kode2annya wonkyu.

    1. sekilo???
      emg gbs dtambah ki?? hahahaha….
      jeli kah?? pdhl itu g smua dmasukin sih soal kode wonkyu nya, itu aja soalnya udh banyak perasaan hahahaha… tkut cape bacanya dan sbnrnya males ngetiknya hahahaha

  4. Annyeong Wishper 🙂

    saya member yg bru gbung nie 🙂
    pas bca WKM wah” makin cinta adj ma WONKYU.
    Lanjutkan! Saya menunggu part” berikutnya. Faiting!!
    SALAM seWONKYU 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s