Posted in BL, Oneshoot, Romance

Love You Forever

wk for ff 1

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Rate: K

Genre: Romance

-Love You Forever-

Kota  Seoul saat ini ditemani rintikan hujan, tidak terlalu besar tetapi cukup membuat hawa terasa dingin. Sepasang kekasih, masih betah berdiam diri di ranjang dengan sang namja tampan bersandar di kepala ranjang dan si namja manis yang bersandar di dadanya, mendengar detak jantungnya yang akan selalu berdetak kencang saat bersamanya.

“Saat seperti inilah yang selalu aku sukai”

Si namja manis bernama Cho Kyuhyun, mendongakan kepalanya untuk bisa melihat pahatan sempurna Tuhan untuk kekasihnya, “Maksudmu Wonnie?”

“Setelah sekian lama kita berpisah, kini kita bisa bersama seperti ini” Kyuhyun tersenyum, jarinya ia pakai untuk menelusuri wajah kekasih tampannya itu.

“Heum.. dan tadi malam, sangat indah bukan?” ucapnya tanpa sadar, hingga membuat pipinya merona saat dia tersadar telah mengucapkan kata yang seharusnya ia tidak katakan didepan Siwon.

“Hahaha.. kau benar baby..” Siwon memeluk Kyuhyun dan mengeratkan pelukannya, setelahnya Kyuhyun kembali ke posisi awalnya bersandar di dada Siwon dan memainkan jari – jari Siwon di sekitar perutnya.

.

.

.

“Kapan jadwal dramusmu?”

“Nanti sore.. kau mau menonton?”

“Ingin tetapi..”

“Ne araseo..” Kyuhyun segera memotong ucapan Siwon, ia sangat tau bahwa Siwon sangat tidak suka bahwa Kyuhyunnya terlalu dekat dengan lawan mainnya walau itu hanya sekedar acting, menurut Siwon, ia lebih baik melihat di layar kaca dibanding menonton secara langsung.

“Perlu ku jemput saat pulang nanti?”

“Tunggulah didalam mobil, bukankah kita harus selalu bermain aman”

Siwon mengecup pucuk kepala Kyuhyun, “Heeum.. ne..”

“Waeyo?”

“Eum.. aku merasa mengapa sunbae senang mengacak rambutmu? Mungkin karena memang ini wangi dan lembut”

“Chessy” Kyuhyun merona mendengar ucapan Siwon, “Lagi pula itu bagian dari drama yang harus aku lakukan, Wonnie..” lanjutnya kembali.

“Ne araseo.. apakah kau mau mendengarkan sesuatu?” Kyuhyun menganggukan kepalanya tanpa menjawab pertanyaan Siwon secara langsung.

.

.

.

wk for ff 3

Ketika pertama kali aku bertemu denganmu, dulu aku tidak pernah menyangka bahwa kita bisa seperti ini. Yang aku ingat saat itu, aku memberikan kesan yang tidak terlalu baik kepadamu, hingga aku menyadari bahwa sebenarnya aku tidak bisa menyalahkanmu sepenuhnya, karena memang manajemenlah yang membuatmu berada dalam posisi yang cukup sulit saat itu. Untuk itu aku berusaha merubah sikapku, terlebih aku pun mempunyai rasa, aku tidak boleh menyakitimu kembali. Hingga kejadian itu terjadi, aku sangat merasakan sakit, karena aku hanya bisa menyaksikan dan berdoa agar kau bisa secepatnya kembali bersamaku dan yang lainnya. Yang aku sadari saat itu, aku tidak bisa kehilanganmu dan mungkin aku baru menyadarinya walau aku masih menepis rasa itu. Untuk itu setelah kau keluar, aku berusaha untuk selalu bersamamu, menjadi sandaran untukmu dan ternyata semua kedekatan kita menyadarkanku bahwa aku mencintaimu. Nanti, walau aku harus kembali berjanji padamu, aku akan membawa hubungan ini ke arah yang lebih serius, karena aku hanya untukmu dan kau hanya untukku, aku ingin selamanya bersamamu”.

Kyuhyun hanya bisa terdiam, matanya berkaca – kaca mendengar segala ucapan Siwon untuknya, “Saranghae.. saranghae” Kyuhyun terbangun dari posisinya dan kini kembali memeluk Siwon erat, menyimpan wajahnya di ceruk leher Siwon untuk meredakan tangisannya.

“Hey baby.. look..” Kyuhyun mengangkat wajahnya, “Uljima” jari – jemari Siwon mengusap penuh kelembutan di sekitaran mata dan pipi Kyuhyun untuk menghapus air mata yang mengalir indah.

“Kau yang membuatku menjadi namja yang lemah dan penangis, Wonnie..”

“Hahaha.. miannae..”

Kyuhyun menghembuskan nafasnya, setelah ia merasa tenang. “Jika kau mempunyai cerita, maka aku pun sama..”

.

.

.

wk for ff 2

Saat pertama kali aku dinyatakan bisa bergabung di Super Junior, sungguh itu membuatku bahagia dan juga beban berat, karena tidak mudah masuk menjadi member dengan grup yang sudah debut dan mempunyai banyak fans fanatik, tapi aku berjuang untuk bisa sanggup bertahan. Ikatan persaudaraan yang kalian berikan padaku, membuatku sedikitnya nyaman, pembuktian pertahananku akhirnya bisa kalian terima. Waktu aku keluar dari rumah sakit dan semua orang mencemaskanku dan memberikan supportnya untukku, sungguh aku merasa nyaman dan kuat untuk menjalani proses penyembuhan. Orang – orang yang tidak menyukaiku, saat aku dalam titik kebangkitan kembali, mereka dengan bijak bisa tetap memberikan dukungannya padaku, tapi aku semakin mampu bertahan karena aku melihatmu selalu disisiku. Nikmati hidup dengan cara yang sederhana, itulah dimana aku menjalaninya saat ini, dimana aku selalu berusaha menjadi diriku sendiri, dimana kau yang akan selalu berada disampingku, menjagaku, mencintaiku, memberikanku kepastian dalam hubungan kita ini, menurutku aku akan selalu kuat menghadapi semuanya sampai akhir”.

Siwon tersenyum penuh rasa haru mendengarkannya, “Apapun demi kau, baby.. aku akan berusaha mewujudkannya”

“Dengan selalu berada disampingku, semisalnya?”

“Ya.. aku akan selalu berada disampingmu, untukmu.. saat semua orang pada akhirnya mengetahui hal ini, saat semua orang tidak bisa menerimanya dan memberikan kesan negative, percayalah kita akan berjuang bersama dan aku akan selalu melindungimu”

.

.

.

“Malam ini bukannya kau akan berangkat ke Amerika?”

“Ne…”

“Eum…”

“Waeyo baby?”

“Aku bisakah.. eum… menonton…”

“Menonton Chang maksudmu?”

Siwon tersenyum lalu mengacak rambut Kyuhyun gemas, “Ne.. boleh, persiapkan baju yang akan kau bawa ke Jepang, setelah menonton harus segera kembali ke Korea ne..”

“Benarkah??” Siwon hanya menganggukan kepalanya, Kyuhyun memeluk Siwon lalu mengecup bibir Siwon dengan sedikit melumatnya, “Gomawo.. gomawo..”

“Tapi disana jangan macam – macam, ne..”

“Siap captain Choi.. aku akan memberikanmu oleh – oleh, eum.. kau pun disana jangan tebar pesona, hanya meeting dan tidak ada hangout hingga membuatmu bisa banyak minum” pinta Kyuhyun.

Siwon mengecup bibir Kyuhyun sekilas, “Araseo, nyonya Choi.. kita berangkat malam ini, sebelumnya aku akan mengantarmu dulu ke Jepang”

“Tapi.. bukannya itu akan membuatmu lebih lama dijalan”

“Buatku melihatmu sampai dengan selamat sampai tujuan, maka akan membuatku tenang dan siap beraktivitas dengan nyaman” Siwon mengerlingkan matanya.

Kyuhyun hanya mampu blushing ria dengan kelakuan Siwon tersebut, hanya akan ada nama Siwon dihatinya, begitupun dihati Siwon hanya akan ada nama Kyuhyun, dimanapun mereka berada, hubungan mereka terlalu jauh untuk bisa dipisahkan, karena mereka akan berjuang hingga akhir.

-End-

Note :

Kembali… ini apaaaaaa???

Maafkan bila kembali ff gaje tersajikan disini, ntahlah ini dibuatnya ngebut karena seperti yang sudah diketahui bahwa ini adalah misi, mari lestarikan ff wonkyu yang sudah jarang (mungkin) di peredaran..

Makasih untuk semua yang sudah mampir kembali ke WKC, hatur nuhun, hehehe… selalu mengucapkan bahwa tanpa kalian maka WKC tidak mungkin akan seperti ini..

Makasih buat para admin disini yang selalu bersama untuk kebangkitan WKC, author – author WKC tercinta, terima kasih..

Untuk magui company,, the rempongers… dedek baby autumn cepatlah kembali, diriku dan ang sangat merindukanmu bahkan jo dan cii juga.. semoga cepet kembali dalam posisi mood yang seperti semula, moodmu akan baik jika kau yang membuka hati kembali.. hehehe… karena semua terserah ada padamu, eeaaaa hahahaha…. Twin ini kan?? Update lagi… hahaha… annmin juga udh lama tak mngbrol lagi y.. annie, mona, buat yang rumpi di IG, ulan, babygyu88, yanti, eva, manda… support wonkyu slalu, apapun yang terjadi saring lah kembali brita2 byr gak gegana, hahaha…

Okay udah akh bnyak banget… 6th mission complete, karena dedek baby autumn lg dalam masa rehat, maka sekarang mampir ke siwonangkyu.wordpress.com aja ya, karena akan ada ff yang tayang disana, makasih smua.. peluk dan kisseu atu atu…

Advertisements

62 thoughts on “Love You Forever

  1. Wiiiihhh dalem kata – katanya.
    Ibaratnya WonKyu itu manis semanis gula tapi tidak membuat diabetes dan tidak bisa membuatku move on dari ini couple. Mereka saling pengertian walaupun masih terselip peringatan hahaha Next eon Vir!

    -winwin-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s