Posted in BL, Romance

Valentine Days

kyuwon 1

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romance

Rate : K

 

 

Valentine Days

Kyuhyun hanya bisa menghembuskan nafas lelah, walau hari ini jadwal dirinya tidak begitu padat akan tetapi saat ini ia sangat merindukan kekasihnya, Siwonnya. Kemarin mereka memang baru saja saling berkirim voice message agar menghilangkan rasa rindu, akan tetapi saat tadi dirinya berada diluar dan melihat pasangan – pasangan yang akan merayakan valentine membuatnya merindukan Siwon, ini kali kedua mereka tidak merayakannya bersama, selalu seperti ini memang..

“Aku tau menunjukkan kasih sayang itu tidak perlu momen, kita bisa melakukannya setiap hari. Tapi aku benar – benar sangat merindukanmu disini..” Kyuhyun hanya bisa berkeluh kesah sembari melihat wallpaper handphone nya dimana foto Siwon terpampang disana.

Kyuhyun pun merebahkan dirinya di ranjang, saat akan menutup matanya untuk menghilangkan rasa lelah, terdengar suara ketukan pintu yang mau tidak mau membuatnya untuk kembali membuka matanya.

“Wookie, waeyo?”

“Aku sudah menyiapkan makanan, makanlah dulu.. aku harus ke Sukira, jadi kau akan sendirian di dorm, gwaenchana?” Kyuhyun hanya tersenyum sembari mengangguk agar Wookie tidak mencemaskannya.

“Kalau begitu aku berangkat ne, tapi sepertinya Leeteuk hyung dan Kangin hyung akan segera pulang jadi kau tidak akan sendirian lagi”

“Sudahlah Wookie, aku pun setelah makan akan langsung tidur jadi ada atau tidak adanya orang di dorm tidak masalah, jangan mencemaskanku”

“Kemarin kau sempat sakit, bagaimana aku tidak mengkhwatirkanmu, bahkan kau tidak menginginkan Siwon hyung mengetahuinya” Ryeowook yang mempunyai rasa care yang besar kepada semua member tentu dibuat cemas saat kemarin Kyuhyun terserang demam.

“Aku pasti akan baik – baik saja, tenanglah.. bukankah tadi aku pun baru selesai melakukan aktifitas dan kini aku terlihat sehat, jadi jangan terlalu mengkhawatirkanku.. pergilah, pasti prince hyung sudah menunggumu”

“Ya.. aku akan berangkat, aku pergi..”

Sepeninggalnya Ryeowook, Kyuhyun segera membersihkan dirinya dan langsung menuju meja makan, Ryeowook memang pantas di juluki chef nya Super Junior karena memang dia akan selalu memberikan masakan yang terbaik untuk para membernya.

.

.

.

Siwon baru saja menyelesaikan promo film Dragon Blade bersama dengan yang lainnya dan kini berada di Hotel untuk beristirahat. Sungguh melelahkan tetapi sekaligus juga menyenangkan, ia harus berpindah dari satu Negara ke Negara lainnya, dengan iklim cuaca yang berbeda di setiap negaranya, tetapi menyenangkan karena John, Broddy, Jackie dan juga artis lainnya sangat bisa menerima kehadiran Siwon disana bahkan akrab seakan sudah kenal sangat lama.

“Siwon-ah… kau mau turun untuk makan malam atau aku bawakan makanan ke kamar” tanya Kennie yang masih sibuk membereskan baju yang baru saja tadi Siwon pakai di acara promo Dragon Blade.

“Aku makan disini saja noona, setelah membersihkan diri aku akan menghubungi Kyuhyun”

“Baiklah kalo begitu, aku akan membawakan makanan kesini dan mengatakan kepada yang lainnya bahwa kau kelelahan dan perlu istirahat”

“Gomawo noona..”

“Ne Cheonma, aku pergi dulu ne” Kennie pun bergegas menuju pintu keluar.

Sepeninggal Kennie, Siwon tidak lekas menuju kamar mandi. Dirinya lebih memilih untuk memandangi suasana malam hari di Bangkok, Thailand. Negara yang membuat dirinya mulai menyadari ada perasaan lain kepada Kyuhyun. Setelah merasa dirinya tenang, Siwon pun langsung menuju kamar mandi.

.

.

.

Di lain tempat dan di lain Negara, sepasang kekasih ini hanya bisa saling menatap melalui wallpaper handphone masing – masing, tidak ada inisiatif terlebih dahulu untuk menghubungi. Kyuhyun membuka galeri handphone nya, melihat – lihat foto dirinya dan Siwon yang ia ambil sendiri dan juga hasil jepretan dari para fans yang memang ia ambil dari twitter nya ataupun twitter Siwon.

wonkyu 10

kyuwon 2

Banyak foto disana yang ia lihat tetapi ada foto yang selalu ia sukai, foto dimana saat mata mereka saling memandang. Semua orang tau bahwa mata adalah jendela hati, mulut bisa saja berbohong tetapi tidak dengan tatapan mata, gesture bisa saja menolak skinship tetapi mata tidak akan pernah menolak melakukannya. Andai mata pun dapat berbicara, maka ia akan selalu blushing ria karena Kyuhyun yakin mata Siwon selalu memancarkan pancaran cinta yang mendalam untuknya, hanya untuknya.

Selagi ia melamunkan foto yang dilihatnya, handphone nya berbunyi menandakan tanda panggilan masuk..

.

.

.

“Yeobseyo…”

“Baby…” Kyuhyun hanya tersenyum manis saat mendengar suara yang terdengar dari line seberang, walau Siwon tidak dapat melihatnya. “Aku sebenarnya ingin menghubungimu melalui video call, tetapi rasanya bila aku melakukannya, maka pertahananku akan melemah dan aku akan langsung terbang menuju Seoul” ucapnya melemah.

Kyuhyun menyamankan duduknya sembari bersender di kepala ranjang, “Gwaenchana Wonnie, aku senang kau menghubungiku”

“Kau sudah makan baby?” Siwon berjalan menuju meja sebelah ranjangnya dan meminum air dari gelas yang ada disana.

“Heeum.. kau?”

“Aku baru saja selesai makan.. baby..” ada terdengar helaan nafas dari Siwon.

“Ne..”

“Happy Valentine day.. miannae kembali kita tidak bisa merayakannya bersama” Siwon hanya bisa tersenyum sedih.

Kyuhyun pun membalas tersenyum miris, “Gwaenchana, bukankah kini kita bersama walau hanya dengan sambungan telephone? Cepatlah selesaikan pekerjaanmu dan kembali kepadaku”

“Pasti.. aku akan cepat kembali untukmu, persiapkan dirimu, baby” goda Siwon.

Kyuhyun memerah merona mendengar ucapan Siwon, “Ck.. mempersiapkan apa?” ujarnya berusaha mengendalikan dirinya sendiri.

“Everything.. I miss you so much, baby..”

“Nado..”

Beberapa saat mereka menikmati keheningan yang tercipta, hanya terdengar suara helaan nafas masing – masing dan menikmati moment hening.

“Wonnie..” Kyuhyun kembali membuka percakapan.

“Ne baby” Siwon berjalan menuju balkon untuk sekedar melihat bintang yang bersinar terang di kota Bangkok, Thailand.

“Kau tau apa yang sedang aku lakukan saat ini?”

“Memang apa yang kau lakukan? Kau tidak sedang dating bersama Changmin kan?” ujar Siwon penuh curiga.

“Heish.. dia sudah memiliki Victoria noona untuk apa aku bersamanya”

Siwon bernafas lega “Hahaha.. miannae, lalu kau sedang apa baby?”

kyuwon 3

“Aku sedang menikmati pahatan indah Tuhan yang saat ini tidak bisa ku sentuh dengan nyata dan hanya bisa aku pandangi secara kagum melalui kertas foto ini”

“Kau terlalu berbelit baby, tapi aku suka dengan penjelasanmu. Maksudmu kau sedang memandangi fotoku?” tebak Siwon tepat sasaran.

“Kita berdua.. foto kita berdua” jelas Kyuhyun.

“Kau merasakan jatuh cinta untuk kesekian kalinya kepadaku, begitukah mrs. Choi??” goda Siwon kembali.

“Ck… kau menggombal kembali Siwon hyung” Kyuhyun mempoutkan bibirnya kesal.

“Ne.. ne.. miannae baby, lanjutkan apa ceritamu”

Kyuhyun menghirup udara sejenak lalu menghembuskannya langsung, “Aku melihat foto – foto kita dimana para fans yang mengambilnya”

Lanjutnya kembali “Aku suka foto dimana saat kau menatapku dan aku menatapmu”

“Akh aku pun menyukai hal itu, lalu?” Siwon mengernyitkan kening tidak mengerti arah pembicaraan Kyuhyun.

“Jika semua orang bisa jeli akan hal itu dan juga segala macam kode yang sudah kita berikan kepada mereka, mungkin kita tidak perlu terlalu lama lagi untuk menutupi semuanya, bukan?”

Siwon akhirnya bisa tersenyum manis “Sayangnya tidak semua orang bisa melihat itu, walaupun mereka mengetahuinya maka belum tentu mereka bisa mengerti dan memahami posisi saat ini baby”

“Aku tau Wonnie, sangat tau..”

“Bersabarlah sayang, hingga saat waktunya tiba, kita masih bisa saling menguatkan bukan? Aku akan selalu berada di sisimu, jangan pernah meragukan itu”

“Aku tidak meragukannya Wonnie, tidak pernah.. dan kau pun harus percaya bahwa aku akan selalu berada disisimu hingga waktu itu tiba”

.

.

.

Kyuhyun kembali menghembuskan nafasnya hingga terdengar dari line telephone, “Apa yang sedang mengganggu pikiranmu?” tanya Siwon.

“Wonnie.. apakah aku terlalu egois? Atau mungkin aku terlalu tidak peka? Atau juga mungkin aku terlihat seperti tidak mencintaimu” ujarnya dengan mendesah gusar.

“Hey.. hey baby, kau kenapa? Mengapa kau mengatakan hal aneh seperti itu??”

“Jawablah..” pintanya dengan suara melemah, terdengar suara Kyuhyun yang juga seakan menahan sesuatu dan inilah yang Siwon tidak inginkan, baby nya menangis.

“Baby.. dengarkan aku, semua orang punya pendapat masing – masing mengenai hal apapun itu. Aku tidak akan pernah perduli dengan ucapan semua orang mengenai tentangmu yang buruk, karena aku lebih tau dari mereka bahwa kau sangat mencintaiku.”

“Wonnie.. mian bila terkadang aku terlihat tidak suka atas skinshipmu di atas panggung..”

“Hey..hey.. baby.. kita sudah pernah membicarakan hal itu kepadaku bukan? Dan aku tidak pernah mempermasalahkan apapun dengan sikapmu. Karena tanpa semua orang tahu bahwa kau sebenarnya suka dengan segala apapun yang aku lakukan kepadamu, hubungan ini yang menjalankan kita berdua, walau terkadang kita juga tidak bisa bertindak semaunya untuk segampang itu mengungkapkan hubungan kita ini. Tapi keputusan yang telah aku buat untukmu maka aku akan selesaikan sampai akhir”

Kyuhyun menghapus aliran bening di pipi dari matanya, “Inilah mengapa aku selalu bertahan denganmu, terkadang aku berpikir apakah kita bisa terus melanjutkan hubungan ini? Tetapi semua yang telah kau lakukan kepadaku, membuatku yakin akan terus berjuang sampai akhir”

Siwon berjalan untuk kembali memasuki kamarnya, karena cuaca sudah semakin dingin di Bangkok, “Baby, jangan pernah berpikir untuk melepaskan ikatan kita. Semua yang sudah kita jalani pasti akan ada akhir yang bahagia, kau percaya bukan?”

“Ne.. aku percaya..”

Kembali keheningan melanda..

“Ada yang masih mengganjal di pikiranmu, baby?”

“Eum.. soal Jiwon..”

“Aku sudah melihatnya, dia bersama Yunpyu. Wajar bukan? Mereka berteman dan hanya hangout bersama, kau jealous?”

“Ani..” ujar Kyuhyun cepat.

Siwon tertawa mendengarnya, “Jiwon hanya akan menganggap Yunpyu sebagai temannya dan Jiwon akan selalu menganggap dirimu sebagai calon kaka iparnya, akh atau mungkin sudah menganggap sebagai kaka iparnya?? Hahaha…”

“Ck…”

“Baby, perlu kau tau, bahwa foto dirimu dan Jiwon tersimpan banyak di galeri handphone dan juga laptopnya, bukankah Jiwon lebih memilihmu”

“Tetapi fans…”

“Aku sudah mengatakan tadi, untuk tidak berpikiran macam – macam, perlu kau tau bahwa tadi aku memposting pict yang pasti kau mengerti apa artinya”

Kyuhyun mencoba mengingat postingan Siwonnya, “Kartun Snoopy?”

“Yupz, kau mengerti kan?”

“Dua namja dan Snoopy lalu ada gerobak yang berisikan surat – surat, serta snoppy yang mencium bibir di salah satu namja lainnya” Kyuhyun mencoba merincikan gambar dari postingan Siwon.

“Gerobak yang berisikan surat – surat itu adalah suatu tampungan segala pesan ELF kepada kita, positif negative kita akan menerimanya. Dua namja itu adalah aku dan kau, snoopy adalah bugsy. Kita bertiga dan juga ELF akan selalu bersama, bukankah membeli bugsy juga karena kau menginginkan bisa memelihara snoopy tapi bugsy lah yang mirip dengan snoopy makanya kau membelinya untukku. Postingan itu, jika mereka bisa menjelaskannya bukankah sudah jelas bahwa aku hanya untukmu, bukan yang lainnya”

“Wonnie…”

“Baby, buang jauh – jauh perasaan ketakutanmu. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, kita berjuang sudah sangat jauh.. jadi untuk apa aku berlaku main – main kepadamu?”

“Kau benar Wonnie.. miannae aku terlalu..”

“Ssstt… aku tau, itu suatu pertanda sayang yang besar darimu untukku, gomawo..” Siwon menaiki ranjangnya dan merapihkan selimut untuk menutupi kaki hingga pinggangnya.

Kyuhyun membenarkan letak bantal, agar dirinya bisa berbaring nyaman, “Wonnie, ini sudah malam, tidurlah.. esok kau akan kembali menjalani tour bukan?”

“Heum.. aku akan cepat kembali kepadamu, aku sangat merindukanmu” Siwon merebahkan dirinya seperti yang dilakukan Kyuhyun tadi.

“Aku pun begitu…” Kyuhyun memejamkan matanya sesaat

“Jaljayo, saranghae…”

“Nado saranghae..”

 Setelahnya sambungan telephone pun terputus dan kini mereka berdua berbaring di ranjang yang terpisah, untuk mengistirahatkan tubuhnya agar bisa kembali fresh esok hari. Semua orang tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi esok hari, hanya saja apa yang dilakukan hari ini akan menjadi peluang yang terjadi di esok hari. Biarlah cinta mereka dan kisah perjalanan kehidupan mereka, berjalan sesuai dengan apa yang sudah Tuhan gariskan, karena sebenarnya apapun yang terjadi Tuhan sudah menentukannya dengan baik.

-end-

Hay.. hay.. kembali lagi nih dengan ff gaje.. hahaha…

Semoga di malam minggu ini bisa membuat semua orang terhibur dengan ff yang ringan dan ntahlah seperti ini, terima kasih untuk selalu mampir disini dan juga menunggu update an dari WKC. Terima kasih, kami bisa seperti ini karena kalian semua..

Makasih untuk para admin dan juga author yang selalu membuat WKC menjadi semakin meriah, eeaaaa hahahaha…

Dan juga tak lupa untuk para penghuni magui company, the rempongers and the somplakers.. makasih makasih kalian selalu menemani hari – hariku hingga selalu berwarna… temen2 d twit juga.. makasih, kecup atu atu…

5th mission complete… gak pernah bosan untuk mengatakan jangan lupa juga untuk mampir k wp ade2ku yang laennya ya… di siwonangkyu.wordpress.com dan autumnwks.wordpress.com sekian dan terima syah wonkyu.

58 thoughts on “Valentine Days

  1. jarak tidak akan mampu mengalahkan kekuatan cinta.
    jangan terlalu lalu khwatir babyKyu Siwon hanya untuk mu begitu pula sebaliknya 😉
    jadwal Siwon begitu padaaat! kapan mereka bisa bebas berLopydopy? kkk. SS adalah harapan untuk melihat moment2 mereka tapi aku yakin masih banyak jutaan moment WonKyu yg tidak kita lihat!
    Kyu itu spesial bagi Siwon buktinya pas babyKyu ultah Siwon dengan cheesy /? memposting audio via flitto. awwwww sooo sweeeet!

    semangat berkarya chingu!

  2. Cie..cie..yang LDR, jadinya cm bisa telpon2an yak..
    Sabar ya kyunnie, siwonnie cuma buat kamu seorang…
    Tatapan mereka pernah bohong, itu yg bikin saya suka sm wonkyu, makanya ayo diresmikan, ga apa2 deh ga go public asalkan para WKS dikasih tau..

  3. Awww…. kalo aku liat nih… tulisan unvir makin berkembang dr pas angel of voice makin rapih dan feelnya makin nusuk ke dalam kalbu…. #plakk
    good oennieku sayang….. 😙😗
    Baru bisa koment nih….

  4. hemeh siwon bener kyu gk usah perduli sama omongan orang toh yg ngejalanin nya kalian berdua 😉 aku selalu support kok 😀

Leave a Reply

