Posted in BL, Romance, WonKyu Story

Tentang Kamu – Part 1

Tentang Kamu – Part 1

Autor : Cat meonks
Cats : Cho Kyuhyun Choi siwon
BL,Yaoi, Mpreg
Warning : typo berserakan dan bahasa kurang jelas,
cerita gaje namun asli hasil karya sendiri
Berikan cinta kalian dengan komentar

.
.
.
.

Rintik hujan tak kunjung berhenti hingga malam berganti pagi. Ke adaan kota seakan mati sejenak lebih menikmati aktifitasnya di rumah. Taman kota pun seakan sepi akan pengunjung mereka lebih nyaman menikmati selimut tebalnya di atas ranjang mereka pagi-pagi dari pada harus berolah raga pagi. Tak kecuali namja gembul satu ini. Beberapa kali di bangunkan namun hasilnya hanya sebuah tendangan ringan dan pukulan dengan guling lalu kembali bersemayam dalam mimpi. Ahh.. apalagi ketika cuaca dingin seperti ini dia lebih nyaman di ranjangnya.

“Bagimana aku bisa jatuh cinta dengan namja gembul satu ini.”

Itulah yang selalu di gumamamkan pemuda tampan berlesung pipi itu. Dia heran dan tak pernah tahu kenapa dia mencintai pemuda gembul satu ini. Awal dia mengenal Cho Kyuhyun pemuda yang di sebut gembul tadi ketika acara ulang tahun perusahaannya. Ketika itu keluraga Cho mengajak anggota kelurganya untuk hadir. Bahkan ketika makan malam mereka duduk dalam meja yang sama. Maklum saja karna dulu mereka teman sejak bangku sekolah. Awalnya pemuda itu tertarik pada putri pertama dari keluarga Cho. Cho Kibum. Namun entah mengapa sejak mereka menjadi teman satu sekolahan dia lebih suka dengan pemuda gembul itu. Aneh.. ketika menatap pemuda yang memilik napsu makan di atas rata-rata itu seakan ada yang mengelitik di tubuhnya. Tapi itulah Cinta bukan? Buta. Karna tak memilik mata. Mereka melihat dari magnet hati yang menarik satu sama lain.
Bahkan malam ini pemuda ini rela bergadang mengerjakan tugasnya sedangnya pemuda gembul itu menikmati tidurnya dengan suara dengkuran yang tidak di bilang pelan. Dia terkekeh geli dan kembali menatap layar laptopnya kembali. Dia tak ingin ke esokan paginya dia mendengar bawelan cantiknya.

” HOAAAMM…”

Senyuman manis menyambut pagi sampai di tak dasar sedang berbaring di ranjang siapa?

” Pagi…” Suara itu bagai petir di pagi buta. Bagimana ada suara pria itu di kamarnya?

” CHOI SIWON…”pekiknya dengan suara nyaringnya.

” Ya Tuhan apa salah dan dosaku pagi ini. Apa tak bisa kau pelankan suaramua, baby?’ ucapnya sambil menutup kedua daun telingnya dengan telapak tangannya.

Sontak pemuda itu melirik ke arah bawah selimutnya dan ternyata bajunya masih lengkap.

” YAH!!! KENAPA KAU ADA DI KAMARKU TANPA SEIJINKU?” suara indahnya melantun kembali.

” Tunggu sebentar…” pemuda itu berjalan mendekati kekasih cantiknya, ” Tuan kau masih dalam alam mimpi atau pura-pura malu karna sudah membuat pulau di batalku…”

KLIK!!!

Otak cerdasnya kembali. Mengulang memori semalam. Dia menunduk malu, ” Bagimana? Sudah ingat sayang..” kata itu seakan membuat bulu kudunya merinding. Pemuda gembul itu pun mengangguk dengan kedua pipi cubby yang memanas. ” Uh..Dasar…” pemuda itu bangkit lalu mengacak rambut kekasihnya.

Kyuhyun pun tersipu malu menatap tajam di sekeliling kamar kekasihnya. Dia semalam tidur di kamar kekasihnya. Pipinya kembali memanas.

” Sampai kapan kau tersenyum bodoh di atas ranjangku? Ini sudah siang…”

Sial!!! umpatnya mengrutuku kebodohanya. Dia menginap di kamar kekasihnya dan sekarang dia bangun ke siangan. Mau di taruh mana mukanya di depan mertuanya.

********
.
.
.
.

07.00
Kyuhyun berjalan menuruni tangga dengan memegang tengkuknya. Dia malu sangat malu.

” Pagi sayang..” sapa nyonya Choi.

Kyuhyun tersenyum canggung ini pertama kali dia menginap setelah tiga tahun menjalin hubungan baik resmi menjadi kekasih atau belum.

” Sudah cepat turun..” Siwon sedikit berlari menuruni anak tangga lalu menjontorkan kepala Kyuhyun dengan tidak peri kemanusiaan.

Cih!! Awas kau Choi. Desirnya lirih. Dan entah kenapa bulu kudu Siwon seakan berdiri.

” Wah, aku tak tahu kalau Kyuhyun Oppa menginap.” tanya Jiwon yang baru saja datang ke meja makan. Kyu hanya tersenyum kecil.

” Bagimana kau tahu. Kau saja sudah tidur semalam.” jawab Siwon sambil melahap sarapan paginya.

” Siwon kenapa kau tak pinjamkan bajumu sayang. Lihat kau tega melihatnya mengunakan bajunya kemarin.” tanya Nyonya Choi Sungmin.

” Mana ada baju yang buat untuk dia.” jawabnya santai.

Kyuhyun melirik tajam. Seakan dia ingin menjadikan kekasihnya perkedel dan mencincangnya halus. Oh Manisnya umpatan Cho Kyuhyun.

” Kau itu..”hardik Appa Choi Kangin.

Siwon hanya tersenyum dan melirik kekasihnya yang dari tadi hanya mengaduk-aduk makannya.

” Apa kau sakit kenapa kau hanya mengaduk-aduk makanmu?’ ucapnya dengan menjulurkan tanganya menyentuh kening kekasihnya. Semua sontak melihat ke arah pemuda cantik itu. Kyu hanya mampu tersenyum dan mengelengkan kepala.

Setelah berpamitan pulang Kyuhyun segara masuk ke dalam mobil hitam milik kekasihnya.

” Kenapa semalam tak bangunkan aku?’ tanyanya dengan nada ketus.

Siwon tersenyum kecil, ” Hanya ingin tahu bagimana cara tidur calon istriku.” jawabnya.

BLUSS!!! Kembali wajahnya memerah. Ahh… Kyuhyun merasa wajahnya terbakar.

********
.
.
.
.

” Kyuhyunnie…” pemuda manis itu hanya memutar dua bola matanya dengan malas melihat tingkah ajaib sang teman baiknya. Sim Changmin dan Lee Hyuk Jae. Kadang dia merasa norma di antara mereka.

” Apa benar kemarin kau menginap di rumah Siwon?’ hardik Lee Hyuk Jae atau biasa di panggil Eunhyuk.

” UHUK!!!”

Sontak Kyuhyun tersedak makan siangnya, ” Yah!! Siapa yang bilang?” sentak Kyuhyun.

” Kekasihmu sendiri. Dan bilang kau jelek ketika tidur.” ucap polos Sim Changmin.

” Dasar!!! Aku kadang meragukan kuda bodoh itu adalah seorang pria. Jangan-jangan dia sebenarnya wanita namun menyamar menjadi pria.” gumamnya sendiri.

” Yang perlu di ragukan itu kau sendiri Kyunnie. Mana ada pria cantik sepertimu…” jawab Eunhyuk.

TAKS!!!

Kepala cantiknya menjadi sasaran sendok makan Kyuhyun.

” Kalian mau kemana?’ tanya Kyuhyun ketika melihat dua temannya beranjak meninggalkanya.

” Mengerjakan tugas apa lagi. Kau enak punya kekasih pandai. Sedangkan kami. Naasnya…” keluh Eunhyuk.

” Iya kau tahu bukan Yunho hyung lebih mencintai basket daripada aku…” keluh Changmin.

Sedangkan Kyu hanya memutar mata malas. Bukan biasanya dia akan mencontek juga pada akhirnya. Ck.

*********
.
.
.
.

Setelah selesai makan siang Kyuhyun berjalan memutari kampus hanya untuk mencari kekasih tercintanya. Jadi sekarang dia disini. Di tempat terkutuk ini. PERPUSTAKAAN.

” Siwon apa benar kamu yang bilang ke Eunhyuk dan Changmin bila aku menginap di rumahmu kemarin..” bukan jawabn yang dia dapatkan, bahkan pria berlesung pipi itu tak memandangnya sama sekali. ” Siwon kalau ada orang bicara di jawab.” sentaknya dengan nada yang bisa di bilang pelan.

Semua menatap horor. Kyuhyun memplout bibirnya ketika Siwon menatap tajam lelehan karamel itu. Dia menghela nafas lalu memopang dagunya. ” Apa kau lupa manis ini masih di perpustakaan?’

” Kau yang membuatku marah.”

” Aku…” Siwon mengerutkan keningnya dan memicingkan mata, ” Bagimana bisa?”

” Sejak tadi aku bicara denganmu. Namun tak satu pertanyaanku kau jawab. Bagimana aku tak marah.” jelasnya dengan wajah kesal. ” Paling tidak pandang aku ketika aku mengajukan pertanyaan.”

” Kau tahu bukan tugas ini harus di kumpulkan besok lusa.”

” Apa menatapku ketika kita bicara memperlukan satu abad?”

Siwon tersenyum dan mengulurkan tangannya ke wajah Kyuhyun lalu menyelipkan anak-anak rambut yang sedikit menutupi wajahnya. ” Bukan hanya satu abad sayang. Namun seumur hidupku.”

BLUSS!!! Wajahnya kembali memanas dan berusaha mengalihkan pandangan ke segala arah.

” Ya Tuhan lama-lama aku bisa terkenak diabetes kalau seperti ini.” omel Kyuhyun mengalihkan debaran jantungnya.

Siwon tersenyum. ” Entah kenapa dia bisa membuatku gila.” batin Siwon dengan melihat wajah tersipu-sipu malunya.

********
.
.
.

Setelah Siwon mengatarkanya pulang sontak Nyonya Cho Heechul marah besar. Pasalnya putra bungsu menghilang tanpa kabar. Walau dia tahu bila dia menginap di rumah kekasihnya namun dia tak suka sebelum semua resmi mereka terlalu dekat. Cho Kibum hanya tertawa melihat adik kesayangan terkenal omel dari sang ibunda tercinta.

” Bagimana tidur dalam satu ranjang dengan kekasihmu…” selidik kakak perempuanya.

” Nunna…”

Kibum tertawa ringan lalu mengacak rambut coklat milik adiknya. Kyuhyun mendengus kesal lalu segera masuk dan merebahkan tubuh lemasnya.

” Ini semua karna kuda bodoh itu..waktumu bermain dengan kekasihku tersita. Oh..malangnya nasipku… apa aku ini anak tiri Umma…” umpatnya kesal. Lalu berlahan lelehan karamel itu hilang. Bahkan dia tak melepas alas kakinya.

*******
.
.
.

” Baby, makannya pelan-pelan. Makanan itu tak akan lari kemana-mana walau kau tak memakannya secepat itu?’ ucap Siwon sambil membersihkan rempah-rempah di sekeliling wajahnya.

” Kau tak tahu ini semua hasil perbuatanmu.” omel Kyu dengan makanan penuh di mulutnya.

Siwon menghela nafas lagi. Dia selalu di kambing hitamkan setiap kali ke kekasih cantiknya marah.

” Ada apa lagi? Hem!!”

“Umma… dia memarahiku kemarin malam. Hingga aku tak sempat makan malam dan berkencan dengan kekasihku.” adunya dengan manja.

Siwon membelai pipi Cubby itu lalu tersenyum, ” Apa tak cukup hanya memiliki aku saja. Uhm..” tanya Siwon menatap lelehan karamel itu mencari kepastian dimana letak dia berada.

” Sebelum aku bersamamu. Aku sudah bersama dia. Jadi maaf.” acuhnya. Dia kembali memakan cemilanya namun memandang ke arah lain. Dia malu.

Siwon merebahkan kepalanya di paha Kyuhyun. Dia menyilakan tangan di dadanya dan memejamkan mata.

” Hai.. kenapa kau tidur?” tanya Kyuhyun.

” Diamlah!!! Aku lelah.” Kyuhyun memplout bibirnya.

” Wonnie..”

” Uhmm…”

” Kau tampan kenapa memilihku…”

Siwon tersenyum, ” Karna kau cantik.”

” Siwonnie aku serius.”

” Aku juga.”

“Jadi bila aku jelek kau tak akan mau denganku?’ Siwon mengengkan kepala namun tetap dengan mata terpejam, ” Bohong…”

” Tak biasanya kau merajuk. Sebenarnya ada apa?’

” Tidak.”

” Terjadi sesuatu.”

” Tidak.”

HENING!!

” Siwon..Kyuhyun kalian disini…” suara itu membuyarkan keheningan itu. Kyuhyun menatap sebal. Namun kebalikan Siwon tersenyum ramah padanya.

*******
TBC

Advertisements

Author:

Saya manusia biasa Punya salah dan tak sempurna Saya jatuh cinta dengan Wonkyu Tak perduli banyak yang bilang saya gila Bahkan pacar saya... Saya jatuh cinta dengan mereka ♡♡♡♡

45 thoughts on “Tentang Kamu – Part 1

  1. ceritanya lucu. “gembul” udh jdi keistimewaan kyuhyun skrang… Bru dpt nih ff. Jdi hrus speed reading. Itupun kalo ngga d’protect.. Jdi mhon dkungan dan kerjasama dri author u/ mmberikan daku pass 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s