Posted in BL, Drama, Oneshoot

Two Heart One love my kiss – Oneshoot

Two Heart One love my kiss- Oneshoot
Autor : Cat meonks
Cats : Cho Kyuhyun Choi siwon
BL,Yaoi
Warning : typo berserakan dan bahasa kurang jelas,
cerita gaje namun asli hasil karya sendiri
Berikan cinta kalian dengan komentar
.
.
.
.

.

Untuk pertama kali setelah 20 tahun pria cantik ini hidup pagi ini adalah yang paling indah semasa tidur panjangnya sepanjang malam. Bagimana tidak? malam ini dia bermimpi bertemu pemuda tampan sedang tergeletak di depan pintu panti asuan dengan tubuh basah kuyup dan wajah pucat. Wajahnya tampan dan halus tak ada cacat sedikitpun. Entah itu hanya mimpi apa nyata namun cukup membuatnya senang pagi ini. Dia memejamkan mata kembali membayangkan pemuda itu yang begitu tanpam dalam tidurnya.

“Oh, Tuhan Andai saja dia jodohku walau hanya dalam mimpi aku rela Tuhan…” gumamnya sendiri sambil menatap langit-langit kamarnya yang pendek dan pengap itu.

“Hyung sudah bangun dari mimpimu…?”

“Aish.. kenapa kamu selalu mengejutkanku… ha… seperti hantu saja… heran aku..”

” Kau saja yang tak tahu kehadiranku hyung… cepat bangun dari tidurmu dan bantu ibu pengasuh belanja karna pagi ini kita akan sibuk dengan ke datangan donatur…”;

” Oh..ohok… aku tahu bawel… ”

“Lalu bila kau tahu kenapa masih disini dan melihatku dengan mata berlendirmu…”

” Sitt!!! Bisa kau enyah dari hadapanku…”

“Ya…ya… aku akan enyah namun tak usah menghujaniku dengan air liurmu…” pemuda kecil berumur 13 tahun itu pun turun dari tangga ranjang dan menatap dengam sengil.

” Ahh!!!! anak itu selalu saja seprti itu somboh dan angkuh… mungkin karna kecerdasanya yang melebihi rata2 jadi dia bertingkah sok dewasa…” gumam pria cantik itu sendiri.

“Hyung aku masih di sini dan aku mendengarnya.., kau bisa turun sekarang…”

“Aih.. kau itu memang hantu Siwon…”

Namun pemuda itu hanya melengos tak perduli dengan gumaman hyungnya. Cho Kyuhyun pun turun dan mengucek matanya yang gatal, menguap, dan berjakan sempoyongan.

BRAKK!!!

“AUHH… sakit… sejak kapan tiang ini pindah di sini…” omelnya pada ting yang memang sudah puluh tahun rumah ini di bangun tetap ada di sini. Mememengai kepalanya pusing lalu berjalan kembali.

********
.
.
.
.

Hari ini adalah hari minggu dan semua sudang sibuk dengan tugasnya masih-masih. Ah.. melelahkan cutinya Cho Kyuhyun dari pekerjaannya mengatar koran di perumahan bukan untuk memperpanjang tidurnya namun untuk menyambut donatur yang kabarnya akan memberikan 100 juta won pada panti asuhanya pagi ini. Changmin, Minho dan Victoria sudah terlihat tak senang dengan tamu itu. pasalnya mereka akan jadi sasaran empuk bila ada orang tua asuh yang berniat memungut anak.

“Jangan memasang wajah seperti itu…”

GLEKK…

” kalian tahu memang benar bila semua bilang kau adalah trio iblis… tatapanmu membunuh.”

“Bisakah hyung pergi dari hadapan kami,.. jujur aku muak…” hardik Changmin.

” Chang tak bisakah kau menghargai orang yang lebih tua…”

“Ya Tuhan Siwon…kau..”

GLEKKK !!!

Kembali Kyuhyun menelan ludah pahit. karna tatapan Siwon lebih tajam dari trio iblis.

” Bila kau tak suka dengan Kyuhyun hyung karna dia bodoh tak apa tapi hargai dia, Bagiamana pun dia bagian dari kita dan selalu membantu kebutuhan ekonomi kita bodoh,.”

” Kau yang bodoh Siwon..” kata Victoria sambil meninggalkan mereka berdua.

Kyuhyun masih mentap bingung. Dia tak mengerti pasalnya setiap kali trio iblis mengerjainya pemuda inilah yang selalu melindunguinya.

” Kenapa kau menatapku seperti itu bodoh,.”

Kyuhyun mengerutkan keningnya.

” Aihh… kau pikir kau tak sama seperti mereka ha…kau itu lebih kurang ajar tahu…”

Siwon hanya melirik tajam lalu berjalan meninggalkan tempat itu. Kyuhyun mengerucutkan bibirnya lalu berjalan membelakanginya.
.
.
.

09.00

Semua anak panti mulai berkumpul di ruang keluarga. Tak kecuali Kyuhyun. Beberapa mobil mewah datang dan ibu panti menyambutnya dengan senyuman.

” Selamat datang nyonya dan tuan Choi di rumah senderhana kami…” ucap ibu panti.

” Manis..lucu dan tampan…” guman nyonya itu ketika melihat Siwon yang berdiri mematung jauh dari gerumbulan orang. Pemuda kecil itu menghela nafas panjang dan dia pikir bisa lepas dari sorotan mata ibu paru baya yang dia tahu bila ada tujuan tertentu dia menyumbang panti asuanya.

” Dia Siwon dan di anak yang pintar dan tampan.” kata ibu panti.

” Dia juga selalu peringkat utama sejak kelas satu dan selalu memang dalam olimpiade apa pun. ”

” Oh.. ya..” gumam kagum wanita paru baya itu.

Siwon memutar matanya malas, memang apa yang dikatakan ibu pengasuhnya benar namun dia tak ingin orang itu tahu karna itu akan membuatnya jauh dari tempatnya tinggal sekarang.

” Sayang..” rengek wanita paru baya itu.

” Bisakah aku mengadopsinya.” tanya laki- laki paru baya itu.

Ibu pengasuh menatap Siwon dengan penuh tanya namun pemuda kecil itu pergi dengan cueknya. Pasalnya Siwon pernah bilang dia akan tetap tinggal di panti asuhan ini sampai dia tua dan mati.

Wanita paru baya yang cantik itu menunduk lesu. Dia sudah jatuh hati pada Siwon kecil namun pemuda itu terlihat tak senang ketika dia menginginkanya. Kyuhyun iba dengan wanita paru baya itu dan berlari menyusul Siwon.

“Kau nyakin tak ingin ikut mereka.. lihat mobil mereka bagus dan mewah..itu bisa menjamin kebahagiamu nanti…”

Siwon menatap tajam, ” Kau tahu semua anak di sini berlomba-lomba menarik perhatian agar bisa lepas dari panti asuhan ini.”

” Itu mereka bukan aku..”

” Lalu apa yang kamu cari disini… disini tak akan menjamin masa depanmu..”

” Aihhh.. aku tak perduli…”

” Tapi perdulilah pada kami. Andai aku jadi kau tanpa berpikir aku sudah langsung mengiyakan. Dari dulu aku berharap seperti itu.” kini Kyuhyun memutuskan untuk duduk di bangku sambil mengayun-ayunkan kakinya yang tak menampakan kakinya di lantai.

“Sayang aku bodoh dan tak setampan teman-temanku. Semua orang tak meliriku sama sekali.” tertunduk begitu dalam.

Siwon berjalan mendekat dan menatap tubuh hyung. Menarik nafas melalui mulutnya lalu membuangnya kasar.

” apa kau ingin aku pergi…??” Kyuhyun menatap wajah adiknya. “Baik.” pemuda kecil itu pun pergi meninggalkan Kyuhyun yang tak bicara apa pun.
Ibu panti senang dengan keputusan Siwon. Apalagi dua orang kaya raya itu memberikan janji pada mereka akan selalu memberikan uang setiap bulannya pada panti asuahan ini. Kyuhyun senang karna dia tak perlu terlalu banting tulang bersama ibu asuhnya untuk menghidupi anak panti yang semakin banyak.

” Tapi bisa aku ajukan persyaratan padamu sebelum aku setuju menjadi anak angkatmu..” ucap Siwon dengan tegas.

Kedua orang paru baya itu saling bertukar padang lalu tersenyum dan jongkok untuk menyejajarkan posisi mereka.

Siwon menatap tajam pada ibu pengasuhnya dan kyuhyun

” Bisa kalian keluar sebentar ada yang ingin aku bicarakan pada mereka…” ucapnya dengan diri.

“Ha.. dasar kau Siwon… selalu menjengkelkan…” Kyuhyun terlihat kesal namun berbeda dengan ibu panti dia hanya mengangguk dan tersenyum menarik Kyuhyun keluar dengan paksa.

11 menit kemudian.

Siwon dan kedua orang tua angkatnya keluar dengan koper besar.

” Siwon jadi anak yang baik dan penurut…” kata ibu panti sambil membelai lembut rambut hitam pemuda itu.

“Siwon aku pasti merindukanmu…” semua anak panti menangis tersedu sedu. Siwon menatap Kyuhyun.

” Bila tak ada aku jangan kau ladeni si trio iblis itu. Jangan membuat ibu panti susah, jangan buat kekacauan di sekeliling panti, jangan bangun kesiangan ketika mengantar koran, jangan…”

“Arg!!! Harusnya aku yang bicara itu Siwon karna aku lebih tua tujuh tahun darimu…”

” Namun polahmu tak pantas bila di katakan itu…”

” Sitt!!!”

” Siwon ayo kita pulang….”ucap wanita paru baya itu dengan lembut. Mau tak mau Siwon harus melapaskan tangan Kyuhyun

Kyuhyun tertunduk dan baru sadar sekarang mungkin tak akan lagi ada yang membangunnya pagi hari lagi, menyentaknya untuk bangun dan segera berkerja. Sesal kenapa dia menyuruh bocah itu menuruti namun dia tak ingin egois dengan sikapnya.
.
.
.
.
.
.

” Siwon apa kabar?” ucap Kyuhyun sambil menadahkan wajahnya ke langit. pasalnya satu tahun lalu Siwon yang genap berumur 15 tahun pindah ke Amerika. Merindukanya…iya terlalu . Setiap malam pria ini selalu bermimpi yang sama setiap malamnya. Pemuda dengan wajah tampan yang mulus tanpa cacat itu. Ahh namun sampai 7 tahun ini belum pernah dia bertemu dengan pemuda dalam mimpinya itu.
Kini Kyuhyun genap berumur 28 tahun dan masih ada di panti asuhan itu mengantikan ibu panti yang sudah lanjut usia. Menghirup udara pagi membuatnya segar.

Deg!!!!

mimpi itu…

Kyuhyun mendekat dan menatap tubuh pemuda yang tergeletak tak berdaya di di depan pintu panti asuhan. Pria itu berdiri melihat sekeliling hanya ada satu mobil mewah.

Kyuhyun kembali jongkok dan membelai tubuh itu tanpa cacat.

” Ya Tuhan dia… dia pria dalam mimpiku selama tujuh tahun ini… ”

” Argh!!!” pemuda itu mengeliat dan menatap dengan pandangan yang belum sempurna orang yang sekarang mulai menjauhinya.

“Siapa kamu???”

” Akhirnya… hyung buka juga ini pintu…”

“Maksudnya…”

” Siwon sudah dari tadi malam mengetuk pintu namun tak ada yang bangun. Padahal aku lelah karna baru sampai dari bandara..”!

Kyuhyun masih tak percaya dengan apa yang dia lihat dan di dengarnya. dia Siwon… jadi selama ini dia memimpikan Siwon…

” YA… SUDAHN AKU TINGGAL TUJUH TAHUN MASIH SAJA KAMU SUKA MELAMUN… MANA IBU PENGASUH,…”

” Siwon apa ini benar kau…”!

” Tentu….”;

” kenapa kau yang punya wajah ini…”;

” Lalu siapa lagi kalau bukan aku Kyuhyunnie…”!

” Kau…sudah berpendidikan tinggi tetap kurang ajar padaku se…se..karang kau memanggilku dengan tidak sopan…”

” Lalu kenapa? bukan setelah kita menikah kita akan memanggil dengan nama..”

” Menikah…kau akan menikah… dengan siapa?”

” kau…”;

DEG!!!!
FLASHBACK 7 TAHUN YANG LALU

setelah ibu panti dan Kyuhyun pergi siwon menatap orang tua asuhnya.

“Aku mau ikut kalian dan menuruti apa pun yang kalian inginkan… tapi untuk jodohku nanti aku yang akan tentukan…”;

” Maksud Siwon…”

” Kau lihat pria jelek dan gendut itu… aku ingin melindunginya dan menikah dengannya membuatnya bahagia,,”

” Kalian bukan berselisih umur jauh apa…? ”

” Tak ada protes… bila kalian setuju dengan persyaratanku aku ikut….”

” Baik. Asal Siwon jadi anak baik mama setuju..”

” Terima kasih…” Siwon melonjak girang dan memeluk wanita paru baya itu.

FLASHBACK END

” Jadi aku mau menikah denganku..” ucap Siwon sambil berlutut mengulurkan cicin ke arahnya…

” Apa kau tak salah.. kita…”

Ucapan itu terhenti ketika Siwon tiba-tiba menyerangnya dengan sebuh ciuman di bibirnya. Ciuman tanpa napsu hanya penyalur rasa cintanya dan rindu yang mendalam. Hampir 5 menit hingga membuat mereka hehilangan nafas…

“Hos…hos.,apa kau gila Siwon…”

” Tidak. Karna aku serius dengan perasaanku. Menikahlah denganku…”

HENING… jujur saja Kyuhyun sudah jatuh cinta dengan pemuda dalam mimpinya itu

lalu…

“CUPPPP”

Sekilas dan lembut….

Siwon tersenyum dan memeluk pria cantik yang lebih pantas menjadi Hyungnya.

” Selamat terima kasih choi Kyuhyun…”

“PLETAKK!!!”

” YAH!!! JANGAN RUBAH NAMAKU SEBARANGAN.”

THE END

Ini apa saya juga tidak tahu

pasti banyak typo… garing dan jelek….
bila suka tinggalkan komen… bila baca bisa like hahahhah
ini cerita udah pernah aku share di facebook dan ini versi WONKYU

Author:

Saya manusia biasa Punya salah dan tak sempurna Saya jatuh cinta dengan Wonkyu Tak perduli banyak yang bilang saya gila Bahkan pacar saya... Saya jatuh cinta dengan mereka ♡♡♡♡

Tagged:

19 thoughts on “Two Heart One love my kiss – Oneshoot

  1. Untuk pertama kali setelah 20 tahun pria cantik ini
    hidup pagi ini adalah yang paling indah semasa
    tidur panjangnya sepanjang malam 👈👈👈
    ada bbrp yg mnurut aku ngebingungin…..
    keluar dr jalur biasanya…. siwon jd pintar dan dewasa…. XDDD

      1. Yupzzz emang males sih kadang tapi aku biasain gitu,,, atau ketika kamu dapat beberapa paragraph kembalilah ke paragraph awal sekedar untuk baca ulang… kadang di situ juga kamu malah bisa nemuin kata-kata laon yg lebih pas dan enak di baca,,,, hehehehe…

        1. hahahah iya kadang seperti itu tapi malas selalu mendera hahahaha entah kenapa ya klo soal typo aku juga ga tahu hahahha udah coba teliti ulang tapi ttp saja ada aja hahaha itulah kekurangan sejak dulu yang masih saya pelihara…
          ok nanti coba lagi saya perkecil hahahah
          thanks lo dan di kasih saran hehehe

Leave a Reply

