Posted in BL, Fluffy, Romance

Simple Gift

by. Ellena Cho

Rate : T

Warning : BL, ooc, AU

Cast : Always Won n Kyu

*Just simple side story*

 

Simple Gift

Kemana Choi Siwon? Apakah kalian melihatnya? Ehhmmm.. Apa perlu aku sebutkan ciri-cirinya? Dia pemuda tinggi, tampan, punya alis tebal, bibir tipis yang eumm..”yummy” dan lesung di kedua pipinya. Dan yang pasti dia kekasihku, jadi jika kalian ingin selamat, jangan berani-berani mendekatinya atau aku akan mencincang kalian menjadi 13 bagian dan membuangnya ke Samudra Pasifik. Bagaimana hemmm…???

Oh..sorry…itu menyeramkan. Aku tak mungkin setega itu. Aku ini angel, bukan devil..yaah walaupun sejauh ini hanya Siwon saja yang mengatakan seperti itu, yang lainnya kalian pasti tau jawabannya.

Kembali pada pertanyaanku tadi. Dimana Choi Siwon atau kemana atau apapun itu yang pasti bisa menjelaskan dimana dan sedang apa kekasihku itu.

Aku kembali menghela nafas sebal.

Uurrggghh…tidak ada seorang pun yang berani membuatku menunggu sampai selama ini. Terakhir kali yang aku ingat, aku membuat orang itu mendapatkan 2 benjolan besar di kepalanya. Dan demi apapun, Siwon, kau pun akan kubuat jadi seperti itu jika tidak segera muncul.

Aku menghabiskan ice creamku yang ketiga, masih dengan menggerutu. Cara ini cukup ampuh untuk membuatku betah duduk berlama-lama. Yeah.. Walaupun dengan banyak-banyak makan ice cream bisa membuat ku tambah chubby. Please…jangan katakan aku gendut, cukup katakan aku chubby dan jika ada yang perlu disalahkan atas penambahan berat badanku, salahkan Choi-pabbo-won itu.

Aku kembali merengut sebal. Oh untung saja kekasihku itu tidak melihatku dengan tampang imut seperti ini atau dia akan mulai bertingkah aneh-aneh. Ayolah..kalian tidak akan memintaku mengatakan apa saja tingkahnya kan?

“Kemana kau, Hyung..”

Ya Tuhan…aku bahkan sudah duduk disini selama 3 jam, 15 menit, 48 detik, dan si horsie itu belum juga muncul. Menghubungi ponselnya? Percuma. Hanya jawaban suara tidak merdu operator. Gezz..bahkan suaraku jauh lebih merdu daripada itu. Sombong? Bukan, itu kenyataan.

Habis sudah ice creamku. Huuwwaaa…apa aku harus memesan lagi? Tsk…tsk…berfikir Kyu..berfikir..ini bukan saat yang tepat untuk makan ice cream. Kekasihmu menghilang, dan kau masih menikmati ice cream.

Omo..omo…bagaimana ini… Kalian benar…bagaimana ini..kekasihku hilang… Apa aku harus lapor polisi, mengatakan bahwa telah hilang kekasih tampan milik Cho Kyuhyun. Ya ampun… Bagaimana kalau Siwonku di culik? Ummaaaa….aku belum mau jadi janda di saat aku belum menikah dengan Siwon hyung.

Oh..oh..lupakan…lupakan… Pikiran-pikiran yang sama sekali tidak jelas. Aku memang berlebihan. Ani…lebih tepatnya terlalu berlebihan. Hei..hei..wajarkan..aku baru saja kehilangan kekasihku..ah..bukan…kekasihku yang menghilang.

Aku kembali mengedarkan pandangan ke sekeliling tempat ini. Masih ramai seperti biasa, walaupun ini bukan akhir pekan. Tawa ramai anak-anak, sepasang manula yang berbincang mesra, pasangan muda yang bercanda, dan penjual ice cream penuh senyum di ujung sana. Aku suka tempat ini. Yahh…alasan utamanya bukan karena suasananya tapi karena Siwon yang mengajakku bertemu disini.

Hah…berapa lama lagi aku harus menunggu, hari semakin sore, dan sialnya, sweater yang aku pakai mulai tidak bisa menahan dinginnya udara.

“Hyung…cepatlah datang..”

Aku mendesah antara sebal dan khawatir. Baru pertama kali ini kekasihku terlambat. Aku menunduk, memainkan daun-daun di kakiku dengan ujung sepatuku. Hingga tepukan di bahuku membuatku mendongak.

Mataku yang sudah bulat semakin membulat. Demi celana bugsy..what the…

Di hadapanku berdiri seseorang berkostum beruang yang mulai menari entah tarian apa sambil menyanyikan lagu..err…lagu apa itu…tunggu…lagu selamat ulang tahun? Apa hari ini… Oh great…aku lupa..hari ini ulang tahunku.

Dan si beruang masih menari dan bernyanyi. Menggerakkan tangannya ke atas ke bawah, menggoyangkan pantat ke kanan, ke kiri, masih menyanyikan ‘Happy Birthday to You’

Tak perlu otak jenius untuk tahu siapa di balik kostum itu. Semua masih sama, kostum beruang dan suara husky itu.

Aku hanya menutup mulut dengan dua telapak tanganku. Mati-matian menahan suara apapun yang akan keluar dari mulutku. Entah tawa, entah apa, karena aku sendiri juga tak tahu apa yang ku rasakan.

Si beruang menghentikan tariannya dan menghampiriku, menyerahkan sepotong cheese cake dengan satu lilin kecil yang menyala. Aku menerimanya sambil mengangkat sebelah alisku, membuat pandangan bertanya.

Siwon membuka topengnya, mengusap tengkuknya dengan senyum sejuta watt ala Choi Siwon di wajahnya.

“Kau suka kejutanku, Baby?”

“Jika membuatku menunggu selama hampir 4 jam tidak termasuk hitungan…yeah..aku suka”

Siwon kembali mengusap tengkuknya, “Eeuuummm… I’m sorry, Babe….”

“Akan ku maafkan jika kau meniup lilin ini bersamaku..” Siwon kembali tersenyum, dan menundukkan tubuhnya, mensejajarkannya denganku.

“Let’s make a wish”

Kami menutup mata, mengucapkan harapan kami, dan meniup sebatang lilin di atas cheese cake itu.

“Yeeaayyyy…..” Siwon bertepuk tangan senang. Mengecup pipiku dan menggumamkan selamat di telingaku.

“Ini untukmu sayang..”

“Apa..?”

“Hanya tulisan singkat do’a ku untukmu..” Aku menerima kertas biru itu. Tulisan rapi Siwonnie ku.

‘Dear my BabyKyu….

Kau hari ini ulang tahun kan Baby? Iya kan, eemmm….berapa usiamu? Aku lupa… Hehehe…aku hanya bercanda.

Selamat ulang tahun, sayang….

Kau adalah anugrah terindah dalam hidupku. Tuhan benar-benar mengirimkanmu padaku disaat yang tepat. Aku bahagia. Aku bersyukur memilikimu.

Tetaplah seperti ini, tetaplah menjadi Cho Kyuhyun-ku. Aku bahagia bersamamu.

Aku mencintaimu.

Tetaplah menjadi bintang yang bersinar di hatiku.

Teruslah tersenyum karena jika kau tersenyum aku pun akan tetap tersenyum.

Dan yang terpenting, tetaplah mencintaiku…

Happy Birthday, nae sarang Cho Kyuhyun….

Your love

   CSW

Ps. Mian ne..aku hanya memberikanmu sepotong kue, karena aku tak mau kau tambah gendut karena terlalu banyak makan kue.

Aku menatap Siwon. “Siwon..”

“Kau suka suratku, Baby.. Aku menulisnya sampai kepalaku sakit memikirkan kata-kata yang tepat. Kau tahu kan aku bukan penulis sepertimu dan….”

“Choi Siwon..!!!”

“Y-ya…”

“Kau mengataiku gendut?”

“Baby..aku…” mata Siwon membulat, balik memandangku horor, “mati aku..”

“CHOI SIWOOONNNN…….!!!!!”

“Hhhhuuwwaaaaa…. Ampun Baby..”

Aku mengejar Siwon yang berlari sambil membawa kepala beruangnya. Aku tersenyum lebar, hampir tertawa. Aku tahu, setelah ini hidupku akan selalu indah. Karena aku memiliki Siwon disisiku.

            ‘Well..Happy Birthday Kyuhyun..’

             ‘Kau dapat hadiahmu sekarang’

-FIN-

note :

*jangan tanya apa ini, karena saya juga bingung mau jawab apa… Ini hanya tulisan singkat, hasil dari insomnia…*

untuk semua yang suka dan sudah membaca tulisan saya… Terimakasih banyak… *kecup satu-satu*

Untuk vira… Lagi-lagi saya repotkan… Kekekeke…

dan untuk kalian semua… Nanana, Hannie, Ucii, Shanty, Shafna, Eva, Amel, Ryu, Yolla, Ang…Magui community… Gomawo *deep bow*

Sorry note nya kepanjangan 😀

FEEL FREE TO REVIEW ^^

Advertisements

43 thoughts on “Simple Gift

  1. Emmm…sbnr’a aku kliatn telat bgt yah baca fict ini tp g papa kan yaa??? *nyengir gaje

    Ohh ya ampun..untk ukuran seorg cho kyuhyun mnunggu smpe 4jam lama’a itu trmasuk luar biasa.sabar bgt dia nungguin siwonnie’a datang.emg ya klo dah cinta apapun rela mski hrs sabar nunggu.
    Tp kekhwatirn dan kesabarn kyu nunggu won brbuah manis.won dtang dgn kjutan yg wlopun cma kjutan kecil tp sangt brarti buat kyu..

    Lucu’a di kyu mlh cuma fokus ke bag akhr surat’a won.dia mlh marah cma krna d surat’a won nulis kata gendut..ett dah sensi amat pdhl won susah” nulis kata” puitis itu 😀

  2. wuehehehe,,,dikatain gendut,kyunya jadi ganas..
    jgn marah babykyu,kan emang kenyataannya #digigitkyu

    ya,bener kata kyu,,hari2nya akan selalu indah krn siwon ada di sisinya,,so sweeeeetttt >.<

  3. Ff nya simple tapi manis *gula kali ah* 😀
    doh si baby yg makin hari makin embul ini bruntung bgt sih… Gemes liatnya kkkkkk

  4. So romantic
    Surat yg ditulis siwon romantis bgt
    Tp kenapa ujungnya isi ngatain kyu gendut jelas aja baby kyu marah
    Tp dibalik kemarahannya si kyu pasti seneng bgt tuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s