Posted in BL, Fluffy, Romance

My Heart My Life

wonkyuku

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romance, fluff

Rate : K

 

My Heart My Life

Hari ini kembali berlalu sangat cepat, sungguh melelahkan. Tapi bagiku ini suatu perjuangan, suatu pembuktian dan suatu hal yang sangat berharga. Yaa.. seperti yang diketahui sebagai salah satu member Super Junior adalah hal yang berharga bagiku, selain ini adalah masa depanku, disini juga lah aku bisa menemukan suatu kehidupan yang berbeda dengan lainnya.

Tuhan mungkin dan pasti tidak mengizinkan, tapi bolehkah aku masih berharap ada pengampunan tentang hal ini? Memberikan suatu keringanan kepadaku? Sungguh cinta ini apakah salah? Bila memang iya dan tentu saja iya, mengapa rasa ini terus tumbuh dan berkembang..

.

.

.

“Lelahnya.. lebih baik aku mandi terlebih dahulu, lalu setelahnya aku baru menuju apartemen Siwon hyung” aku pun bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Selesai aku membersihkan diri, kini aku sedang bersiap untuk pergi. Walau ini sudah terlalu larut malam untuk berpergian, tapi ini waktu yang tepat agar tidak ada fans yang mengetahuinya. Hal ini sudah sering aku lakukan, berusaha menyelinap pergi ditengah kemalaman hanya untuk bertemu dengan Siwon hyung, kekasih dan juga hyung tersayangku.

Setelah berpamitan dengan hyungdeul, kini aku berada di basement parkiran dan segera menuju mobilku, mobil yang dihadiahkannya untuk anniversary kita yang ke dua tahun. Sepanjang perjalanan aku hanya memacu mobil dengan kecepatan sedang, lagi pula jalanan sedikit lengang dan juga Siwon hyung selalu berpesan kepadaku untuk tidak memacu mobil dengan kecepatan tinggi.

.

.

.

Sampailah juga aku kini di gedung apartemen Siwon hyung, segeralah aku memarkirkan mobil tepat di samping mobil milik Siwon hyung. Setelahnya aku kini bergegas menuju lantai 4 dimana tempat Siwon hyung tinggal. Ku masukkan kode password yang sudah pasti aku mengingat diluar kepala, saat aku masuk yang selalu terdengar adalah suara gonggongan bugsy.

“Pasti bugsy masih betah bermain” ucapku pelan sembari melepaskan sepatuku dan menyimpannya di rak dekat pintu dan kini berganti memakai sandal rumah.

“Baby.. kau sudah datang?”

“Ne.. I’m here Wonnie..” aku berjalan ke arah sofa dimana ia sedang terduduk dengan bugsy yang berlari kecil melingkari kakinya, aku mengecup bibirnya sekilas dan setelahnya duduk disampingnya sembari menyandarkan kepalaku dibahunya.

“Kau pasti lelah, mau ku buatkan sesuatu??” tanyanya kembali, yang hanya ku balas dengan gerakan kepala pertanda aku tidak membutuhkan apapun, yang ku butuhkan saat ini adalah sandaranku, Siwon, kekasihku.

Siwon hyung mengarahkan tangannya yang bebas menuju kepalaku yang bersender dibahunya dan mengusapnya lembut,

“Apa perlu aku meminta mereka mengatur jadwal ulang untukmu?”

“Tidak perlu Siwonnie, biarkan tetap seperti ini. Aku tidak ingin dengan intervensimu kepada mereka, maka kita akan semakin sulit bertemu”

“Andai aku tidak mengikuti keinginan mereka, pasti kau tak akan seperti ini”

Aku menegakkan dudukku agar bisa sejajar dengan wajahnya, “Gwaenchana, jika tidak ada mereka, maka kita tidak akan pernah bisa seperti ini..”

“Tapi mereka memforsir tenagamu, baby”

“Anieyo, bahkan merekapun memperlakukanmu lebih keras dibandingku. Gwaenchana, aku benar – benar baik – baik saja, everything its gonna be ok, right?”

“Tubuhmu tidak sekuat aku, baby..”

“Tapi aku kuat karena mu..”

Siwon hyung hanya bisa memandangku dengan langsung menatap dalam mataku, ia menyatukan dahi kita. Selanjutnya aku bisa merasakan bibir tipisnya yang mengecup ringan bibirku, sekali.. dua kali.. tiga kali.. hingga kini dirinya melumat lembut bibirku hingga berakhir dengan ciuman panas.

.

.

.

Kini kita berada di kamar tidur, berbaring lelah tanpa ada obrolan pengantar tidur. Walau mata kita masih belum terpejam, tapi sepertinya kita masih betah dalam posisi dimana Siwon hyung yang mengusap lembut rambutku dan aku yang betah dengan irama jantung Siwon hyung tepat di telingaku. Momen yang jarang kita rasakan, karena kesibukan yang terlalu melanda,

“Baby kapan kau libur?” Siwon hyung akhirnya membuka obrolan setelah 20 menit kita bertahan dalam suasana hening menikmati kegiatan masing – masing.

Aku mengangkat kepalaku untuk bisa menghadap ke arah wajahnya “Mungkin lusa, kenapa?”

Siwon hyung mengarahkan jarinya untuk menelusuri dahu, hidung, bibir hingga daguku dan aku hanya bisa menutup mata untuk meresapi tindakannya.

“Kita habiskan liburan di Gangnam”

“Rumahmu? Buat apa?”

“Aku hanya ingin menghabiskan waktu seharian penuh denganmu, baby.. tanpa ada yang mengganggu”

“Apa ini belum cukup?”

“Kau hanya akan datang malam hari dan pagi kau kembali ke dorm, setelahnya kembali melanjutkan aktifitas kerjamu. Jadwal kita tidak pernah sama, aku merindukanmu dan membutuhkanmu”

“Ck.. kau manja Siwon”

“Tapi kau menyukainya kan?” aku tidak menjawab pertanyaannya, aku sendiri lebih memilih kembali mendekatkan telingaku di dadanya, mendengarkan detak jantungnya yang selalu bisa membuatku tenang.

“Baby..”

“Ne.. Siwonnie, kita akan menikmati quality time yang benar – benar good quality”

“Hahahaha… baiklah nyonya Choi” aku mencubit pingganya “Appo.. kenapa kau mencubitku?” ujarnya kembali sembari mengusap pinggangnya, dimana tadi aku mencubitnya.

“Aku namja Siwon hyung, aku tidak akan menjadi nyonya”

“Tapi jika kita menikah, maka kau akan menjadi nyonya Choi..” mendengarnya mengucapkan kata pernikahan, membuatku tersentuh. Perjuangan kita untuk bisa seperti saat ini bukanlah perjuangan yang mudah, butuh waktu dan tenaga agar semua orang mengerti dan memahami keinginan kita, keinginan untuk menjalani hubungan istimewa ini.

“Terserah kau saja”

“Jangan mempoutkan bibirmu baby, walau aku tidak bisa melihatnya tapi aku tau..”

“Ck.. sudah malam, besok kau harus pergi dengan Kennie noona kan? Dan aku harus kembali menjalani kerjaku, jadi kita segeralah tidur”

“Baik.. my wife” ucapannya yang selalu membuatku merona, haahh.. apa aku kini terlihat seperti yeoja?

Siwon hyung mencium keningku, setelahnya ia memejamkan mata. Sungguh tidur dalam posisi saling memeluk seperti saat ini rasanya sangat nyaman dan membuatku sangat terlindungi.

.

.

.

“Baby…” Siwon hyung kembali berucap sebelum aku benar – benar menutup mataku untuk tertidur “Kau belum tidur, heum?” lanjutnya.

“Mengapa??”

“Jangan memikirkan apapun, tidurlah agar badanmu esok bisa lebih segar” Apakah Siwon hyung bisa membaca pikiranku?? Hingga ia tau masih ada beban dalam pikiranku dalam beberapa hari belakangan ini.

“Yes.. mr. Choi” Aku hanya bisa melempar senyum termanisku padanya. Lalu aku kembali mengarahkan kepalaku menuju dadanya untuk bisa mendengar irama yang selalu ku sukai.

“Dengarlah suara jantung ini, akan tetap sama saat kita awal bersama hingga nanti. Tidak perlu kau mengkhawatirkan apapun diluaran sana, karena ada aku yang akan selalu bersamamu, percayalah” aku hanya menganggukan kepalaku.

“Siwonnie..”

“Heum…”

“Aku percaya kepadamu, miannae jika aku sempat meragukanmu”

“Gwaenchana.. itu berhak terjadi padamu, karena mungkin persoalan kemarin. Aku hanya ingin appa mengerti, maka itu aku menemuinya dan menjelaskan semuanya. See, sekarang Appa sudah tidak memintaku untuk menemui siapapun”

“Belum.. bukan berarti tidak, kan?”

Aku bisa mendengar suara tertawa nya walau tidak keras, “hahaha.. tenanglah, Eomma dan Jiwon memintamu untuk makan malam bersama”

“Benarkah??” aku mendongakkan kepalaku menatap Siwon tidak percaya.

“Sejak dulu Eomma dan Jiwon sudah menerimamu, tetapi mereka hanya butuh waktu begitu juga dengan Appa. Mungkin setelah ini, semua akan bisa lengkap kita dapati. Bersabarlah selalu sayang” aku kembali mengambil posisi tidur yang semula.

“Baiklah..” sungguh aku tidak menyangka bahwa ini akan terjadi, rasa gugup menyergapku karena ini akan menjadi pertemuan pertama kami, aku sebagai seorang Cho Kyuhyun kekasih dari Choi Siwon.

.

.

.

Ku arahkan kepalaku ke samping kiri untuk bisa melihat jam dinding, jarum jam masih menunjukkan pukul 3 dini hari. Aku berusaha kembali memejamkan mata, tapi saat aku melihat ke samping kanan dimana Siwon hyung sedang tertidur pulas, rasa kantuk pun hilang. Pahatan Tuhan yang sempurna dan aku bersyukur bisa mendapatkan hatinya. Aku teringat dengan kegiatanku beberapa bulan belakangan ini, hingga aku berusaha mengangkat tangan Siwon hyung yang melingkar posesif di perutku, setelahnya aku mengambil Iphone ku, membuka kuncinya dan mengklik note yang sengaja aku password karena disinilah rahasiaku tersimpan, note yang menyimpan berbagai kisahku bersamanya.

Thank’s God.. hari ini aku benar – benar bersyukur padamu.. karena kau masih memberikanku nafas untuk menjalani kehidupan ini..

Thank’s God.. karena hari ini aku kembali merasakan cinta yang tulus kepadaku dari semua orang terkhususnya Siwon hyung..

Hari ini seperti hari – hari sebelumnya, aku kembali menjalani rutinitasku. Menjalani drama kehidupan yang sebenarnya aku lelah menjalaninya, tetapi selalu menantang bagiku jalani. Banyak orang – orang yang mendukungku hingga saat ini dan itu sangat menakjubkan, walau tentu sebagai manusia biasa, aku pun mempunyai rasa lelah..

Perjalanan cintaku bersama dengan Siwon hyung sudah mulai memasuki tahun ke 4, banyak suka dan duka yang kami alami. Dimana saat semua orang akhirnya mengetahui tentang hubungan ini. Cibiran, hinaan, tatapan intimidasi selalu kita dapatkan, tetapi Siwon hyung, memberdeul dan juga keluargaku selalu berusaha menguatkan..

Tidak sedikit yeoja yang didekatkan Appa Choi kepada Siwon hyung, tetapi semua berakhir dengan sia – sia karena Siwon hyung tidak sekalipun menemui mereka. Hingga akhirnya minggu kemarin Appa Choi berhasil mengenalkan seorang yeoja cantik berprofesi model bernama Yunpyu kepada Siwon hyung, bahkan mereka sepertinya dekat saat ini. Rasa sakit tentu menyergapku, tapi Siwon hyung meyakinkanku bahwa aku hanya pemilik hatinya.

won im jealous

Aku percaya padanya, walau hatiku masih belum bisa. Karena ini tidak mudah, hanya yeoja ini yang bisa sampai bertemu dengan Siwon hyung, ada rasa khawatir padaku, hingga akhirnya tanpa aku tau Siwon hyung dengan kenekatannya memposting “Sorry georgeous, I’m taken” Siwon hyung menjelaskan kepadaku bahwa postingannya adalah penjelasan padaku. Dirinya hanya untukku bukan untuk yang lain, menjelaskan dan juga menegaskan kepada siapapun orang yang mendekatinya dan mendekat kepadaku bahwa kami saling memiliki dan berhubungan. Tindakannya yang memang banyak menuai banyak reaksi sungguh membuatku terharu dan bahagia.

Hingga kini akhirnya aku akan bertemu dengan keluarga Siwon hyung sebagai kekasih dari Siwon hyung, bukan sebagai salah satu member Super Junior. Ini benar – benar membuatku sangat terharu, penantianku berakhir indah.. walau hanya akan menjadi pertemuanku dengan Siwon hyung bersama Eomma dan Jiwon, tidak ada Appa Choi disana, akan tetapi setidaknya ini akan menjadi pintu gerbang bagi kami berdua menjalani hubungan ini lebih kuat lagi.

Banyak orang yang meragukan cintaku kepada Siwon hyung, aku tidak perlu menjelaskannya agar orang lain mengerti, aku hanya perlu membuktikannya. Walau tidak secara frontal seperti Siwon hyung, tapi cukup Siwon hyung merasakannya aku sudah bahagia.

Aku bahagia bersama dengan siapapun yang bekerja bersamaku, tetapi aku lebih bahagia bila bekerja itu bersama Siwon hyung.

Aku bersemangat menyapa para fans di manapun berada dalam event apapun, tetapi aku akan lebih bersemangat bila disanapun ada Siwon hyung bersamaku.

Aku bernyanyi dari hati untuk semua orang akan tetapi aku akan semakin menghayati lagu itu jika Siwon hyung ada disampingku.

Karena semua akan paham bila aku bersama dengan Siwon hyung, bukankah eyes never lies? Maka kalian bisa melihatnya itu saat aku bersama dengan Siwon hyung karena hubungan kami layaknya never ending story.

Aku menyimpan kembali Iphone ku ke tempat semula, lalu ku arahkan kembali tangan Siwon hyung untuk bisa memelukku posesif. “Gomawo Siwonnie… gomawo..” Aku mencium bibirnya sekilas sebelum kembali memejamkan mataku untuk menyapa hari dengan penuh keindahan dan semangat.

wonkyuku 1

-end-

note :

Hayloooo…. Bertemu lagi denganku, hehehehe…

Jangan bosen – bosen ya,,, sabtu akan menjadi harinya ff wonkyu, semoga… ff wonkyu yang terkadang seperti uang di dompet yang kembang kempis, hahaha… bisa terus makmur seperti dulu lagi ya..

Makasih buat semuanya yang sudah selalu datang ke WKC, tanpa kalian apalah arti WKC ini, eeaaaa hahahaha….

Makasih juga buat para admin dan juga author di WKC yang sudah hampir kita bekerja sama selama satu tahun ini, Tetua Ryu, Ssi, Suha, Die.. buat Magui Community (bener kan cii???), Vie umma.. buat the rempongers Cii, Jo, dedek autumn, Ang, Annie, Mona dan juga buat Santi, annmin.. support dan juga chat rempong nya y, hahahhaa….

Third mission complete… dan kembali kasih tau untuk jangan lupa juga mampir ke wp adek2ku siwonangkyu.wordpress.com dan juga autumnwks.wordpress.com karena akan ada ff yang hadir juga disana, sampai juga kembali minggu depan y… makasih.. peluk dan cium atu2 untuk para WKS..

60 thoughts on “My Heart My Life

  1. Ahhh vira,, ff nya bener” manis,, haduh klo kek gini bener” diabet ini,,
    Wonkyu emg punya ceritanya sndiri yg sllu bisa buat kita senyum tp kdg bikin kita sesek nafas,, hehe
    Jgn bosen juga ya vir bls wa” ku,, yg kdg chat gaje kek yg vira bilang,,

  2. Aku harus ngomong apa??? G tahu kenala mataku memanas… sungguh berat ya. Tapi aku berdoa tulus semoga mereka bersatu dan bahagia selamanya…
    Membaca ini seperti sedikit mengintip kehidupan mereka..
    Aku bahagia mereka bersama dan mulai saling menunjukkan keberadaan mereka.
    Ya Tuhan ampuni aku.. karna aku berdoa mereka bersatu dan bahagia selamanya hingga ajal menjemput…
    Miss lee aku g tahu mau koment apa jadi inilah isi hatiku setelah membaca ini..
    Huwaa…

  3. nice ff!
    suka sama author yg kritis 😉
    sedikit moment bisa di jadikan inspirasi dlm menulus ff. woow kereeen!

    semangat berkarya chingu!

  4. Ff ini bener2 manis..
    Sllu sukk sm setiap wonkyu moment2 nya..
    Aplagi perhatian2 kecil untuk kyuhyun hehehe
    Semoga pasangan ini sllu bahagia diakhir wlupun prosesnya ad kerikil2 kecil yg hrs dilewati hehe
    Gomawo unni :*

Leave a Reply

