Posted in BL, Romance

THE END of BEGINNING (sekuel of Loving You)

by. Ellena Cho

 

Cast: Cho Kyuhyun, Choi Siwon

Rate : T+

Warning: BL, ooc, AU

 

The end of the Beggining

“Siwon…”

“Yes baby…”

“Berhenti menggangguku..”

“……..”

“Choi Siwon…”

“Baby…aku tidak mengganggumu….”

“Sayangnya mengendus leherku adalah salah satu hal yang membuatku terganggu, jadi berhentilah…”

“Aku suka aromamu…”

“Demi Tuhan, Choi Siwon…kau bahkan sudah melakukannya sejak 1 jam yang lalu….”

“Tapi baby…”

“Teruslah membantah dan aku akan membunuhmu”

“Itu tidak akan terjadi”

“Tsk..kau yakin sekali Tuan Choi”

“Sangat yakin, karena kau tidak akan bisa kehilanganku Nona Cho..”

“Tidak..”

“Tidak??”

“Ya… T-I-D-A-K….aku bukannya tidak bisa kehilanganmu, aku hanya akan ikut mati bersamamu. Jadi jika kau ingin melihatku hidup, berhentilah menggangguku….”

“Huffhhh..ok..ok…baby”

“Jangan pasang muka merajuk seperti itu, kau menggelikan”

“Hah…Baby…aku bosan”

“Kau selalu bosan..”

“Kau selalu sibuk”

“Ini pekerjaanku…deadline ini membuat kepalaku mau meledak…”

Aku mendesah. Memijat pangkal hidungku. Berdebat dengan Siwon hanya semakin membuat kepalaku berdenyut. Kalian bertanya tentang Siwon?

Choi Siwon kekasihku. Ya…kami resmi menjadi kekasih sejak pertemuan di taman waktu itu.

Dan disinilah kami sekarang, di apartemenku. Menikmati pemandangan Seoul dari lantai 20. Di depanku laptop putihku menyala, juga jangan lupakan kertas-kertas berserakan hasil dari tulisan-tulisan gagalku.

Sedangkan Siwon… eerrr… kalian benar-benar ingin tahu dimana Siwon? Oh..ayolah…sudah jelas kan..tentu saja dia berada di bawahku…ehhmm..maksudku, aku yang ada di pangkuannya.

Geezz… Siwonku memang seperti itu. Memintaku untuk duduk di pangkuannya selama aku menulis. Jujur saja, ini sama sekali tidak membantu. Bayangkan saja, kalian sedang berfikir sementara ada seseorang yang mengecupi leher dan bahumu.

Oh my….lupakan..lupakan…

Hell…memikirkannya saja sudah membuatku “panas”… kekekeke….

.

.

.

Kalian penasaran apa aku bahagia? Tentu saja aku bahagia… Aku bahkan sudah memendam rasa ini selama 2 tahun.

Hubungan kami memang tidak mudah, tapi kami yakin, selama kami bersama, kami mampu menghadapi apapun. Jika ada yang berkata cinta kami salah, kami akan menjawab, tidak ada yang salah dengan cinta. Hei..ayolah..jika cinta kami suatu kesalahan, kenapa Tuhan menciptakan rasa itu? Bukankah Tuhan selalu punya rencana pada setiap apa yang diciptakan-Nya?

‘Eh..apa aku terlalu muluk?’

Dan aku, kami, meyakini itu. Meyakini bahwa kami memang di pertemukan dengan satu alasan khusus. Kami memang diciptakan untuk bersama. Klise..? Aku tak peduli.

“Baby..aku bosan..”

“Kau sudah mengatakannya 4kali dalam 15 menit terakhir Siwon…”

“Kenapa kau menghitungnya?”

“Ya Tuhan… jika kau bosan, lakukanlah apapun yang membuatmu tidak akan bosan..”

“Bukankah kau melarangku mencium lehermu..”

“Lakukan hal yang tidak akan menggangguku, pabbo..”

“Tidak ada yang aku inginkan..”

“Kalau begitu diamlah…aku sedang berfikir”

“Apa yang sedang kau buat…?”

“Novel terbaruku dan aku kehabisan ide..”

“Bagaimana kalau aku saja yang jadi tokoh utamanya, bukankah aku cukup tampan, ya kan Baby…” Siwon menaik turunkan alisnya lucu, dan jangan lupakan senyum berlesung pipinya yang akan membuat otakku secara otomatis berteriak “Tampan”.

Aku kembali memijit pelipisku. Ah..yang tadi pangkal hidung, sekarang pelipis, tapi kali ini senyum manis terlukis di bibirku.

Ya…Siwon memang selalu menjadi sosok inspirasi dari semua novel-novelku. Semua imajinasi dan impianku ada pada dirinya. Tentu saja dia tidak tahu akan itu semua. Hah…aku tidak bisa membayangkan apa jadinya jika dia tahu, yang pasti dia tidak akan melepaskanku untuk 24jam kedepan dan akan membuat cara berjalanku jadi aneh selama seminggu.

Siwon menyandarkan dagunya di bahuku. Melongok pekerjaan yang sama sekali belum berhasil ku selesaikan. Ku lihat dari ekor mataku, dia sedang membaca kalimat-kalimat dari laptopku dengan ekspresi lucu.

“Baby..kau selalu romantis dalam novelmu, tapi tidak pernah romantis padaku..hemm??”

“Itu bukan pertanyaan tapi pernyataan”

Dia mendesah sebal, kembali menenggelamkan kepalanya di ceruk leherku. Ow..ow..pangeranku merajuk sepertinya.

“Jangan merajuk Siwon..”

“Tidak”

Aku menggenggam lengannya yang melingkari pinggangku.

“Benarkah?”

Dia hanya mengangguk

“Lalu..”

“Aku bosan…”

Aku menghela nafas pasrah.

“Ok..ok..baiklah…sekarang katakan padaku apa yang harus ku lakukan agar kau tak bosan?”

“Menikahlah denganku..”

“MWO??!!”

“Syukurlah kau setuju Baby..”

“Yak..Choi Siwon…ap-mmmpphhhmmm….”

Oh God…hal terakhir yang aku ingat sebelum bibir joker Siwon melumat bibirku adalah kenyataan bahwa kekasihku ini benar-benar gila, dan yang lebih gila yaitu kenyataan bahwa aku menyukai ide-idenya.

‘Let’s get married my Siwonnie’

-FIN-

note :

Apa ini? Entahlah… 😀

Buat Ucii yang minta sekuel…ini bagaimana? *pundung di pojokan*

Buat Vira yang sudah mau saya repotkan untuk publish ini… gomawo chagi *pelukvira* ( づ ̄³ ̄)づ

Dan buat my babies Hannie, Nanana….dan buat semua penghuni MaGui Community Eva, Shafna, Shanty, Vie unnie, Ryu, Jojo semuanya…. Gomawo semua…I love you *kabuurrr*

#apapun yang terjadi pada mereka…mereka akan selalu jadi tokoh utama dalam setiap “cerita”

Author:

I Love Hangeng ❤❤❤❤❤

38 thoughts on “THE END of BEGINNING (sekuel of Loving You)

  1. Hahaha…bnr kan kyu nerima cinta’a won…siapa jg yg bkln nolak pangeran tampan macam choi siwon..
    emm..tp g d jelasin ya gmna dgn sosok siwon ini.apa dia ini seorg choi siwon yg sprti biasa? tampan,kaya dan dr kluarga trpndang?? sdgkan kyu seorg pnulis,siwon dsni sbgi apa? *kepo deh*

    OK.G trlalu pntinglah.yg pasti wonkyu bahagia…bgmna dgn lamaran won? kyu terima g yaa??

  2. Siwon to the point bgt
    Masak ngelamar kyu dengan cara kyk gitu
    Mana bisa kyu konsen nulis coba kalo siwon selalu nyium kyu

  3. Abang siwon selalu mesum yakk.. kyu kan lagi nulis novel tpi malah di cium2.. wkwkwkwkw.. sosor terus aja bang.. wkwkwkwkkw..terus lgsg ngajak nikah babykyu lagi.. hahahahhah.. babby kyu hanya bwt ku bang.. wkwkwkk.. #ehh

Leave a Reply

