Posted in BL, Fluffy, Romance

I Love My KyuBu

i love my kyubu poster

By. Miss Lee

Cast : Choi Siwon x Cho Kyuhyun

Genre : Fluff, romance

Rate : T

 

I Love My KyuBu

Siwon sedang bersenandung – senandung kecil yang tanpa ia ketahui bahwa Bugsy selalu memperhatikan tingkah lakunya yang sedang mencari pakaian untuk dikenakan  pada hari ini, “Bugsy.. kau tau? Hari ini untuk pertama kalinya kita akan melakukan pemotretan majalah bersama. Kau senang kan bugsy??” bugsy yang ditanya hanya bisa menggerakan ekornya ke kanan dan ke kiri.

“Akh kau pasti senang kan?? Eum.. bagaimana bila daddy menghubungi mommy mu?” belum Siwon akan mendial nomer Kyuhyun dia seakan teringat “Tapi.. lebih baik kita jangan mengganggu mommy, kasian mommy sedang sibuk. Nanti ini akan jadi kejutan buat mommy saja, iya kan bugsy?”.

Siwon berjongkok untuk mengelus badan gempal bugsy selanjutnya ia kembali mencari baju yang nyaman untuknya pergi dan tak lupa ia pun mengambil baju untuk bugsy, sesuai dengan keinginan Kyuhyun, bugsy harus tampil modis di setiap saat.

“Cha.. sudah selesai, kajja bugsy..” Siwon menggiring bugsy keluar apartemennya dan ia tak lupa mengenakan kaca mata hitamnya sesaat sebelum memasuki lift turun, “Kita harus bekerja sama dengan baik bugsy, jangan tegang ne..” Siwon terus saja berucap dengan bugsy yang ntah bugsy mengerti atau tidak, beruntunglah di lift hanya Siwon dan bugsy, andai ada orang lain, mungkin mereka hanya bisa melihat dengan tatapan yang miris “tampan tapi…”.

.

.

.

Kyuhyun yang saat ini sedang berada di Thailand untuk keperluan syuting iklan dan acara fanmeet and greet nya masih berselimutkan selimut tebal di ranjang hotelnya, dirinya masih enggan untuk membuka matanya. Padahal syuting akan dimulai sejam lagi.

Tok…tok…tok…

“Kyuhyun-ah… ireona.. hari ini kau tak lupa kan untuk jadwal syutingmu??” Teddy, manager baru Kyuhyun ini hanya bisa menghela nafas untuk kesekian kalinya, Kyuhyun memang susah dibangunkan terlebih jauh dari Siwon, “Ck.. apakah Siwon tidak menghubunginya?? Kenapa Kyuhyun belum bangun juga?” innernya.

“Kyu… cepatlah bangun, kau harus segera sarapan dan berangkat ke lokasi” Teddy masih berusaha untuk membangunkan Kyuhyun, andai bila dia bukan sahabat baik Siwon maka Teddy tidak mau menerima tawaran sebagai manager Kyuhyun menggantikan manager yang sebelumnya yang sudah habis masa kontraknya, Siwon terlalu protective dengan Kyuhyunnya maka itu ia tidak mengizinkan manajemen untuk mencarikan manager baru untuk Kyuhyun karena dia sudah mendapatkan kandidatnya dan itu adalah Teddy yang kini merangkap menjadi manager Kyuhyun.

Kyuhyun yang mendengar kegaduhan diluar akhirnya terbangun dari tidurnya, dia meraih jam weker yang selalu ia bawa dimana akan keluar negeri. Jam weker pemberian Siwonnya, “OMO… ini sudah hampir siang, aku harus segera mandi…” Kyuhyun dengan berlari segera memasuki kamar mandi dan dengan secepat kilat dirinya memakai baju lalu pergi ke resto hotel untuk sarapan pagi telatnya itu.

“Kau ini.. aku harus membangunkanmu beberapa kali?? Jika bukan karena Siwon mungkin aku sudah lelah menanganimu, Kyunnie cobalah bangun tepat waktu” Teddy menceramahi Kyuhyun yang sedang menikmati makan paginya itu.

“Ck.. hyung, bisakah kita bicarakan nanti, aku sedang makan. Bila aku tidak mood makan, apa mau aku mengadukannya kepada Wonnie hyung?” ancamnya yang memang akan selalu menjadi senjata ampuh.

“Ish.. bisanya hanya mengadu”

“Aku mendengarmu hyung…”.

I Love My KyuBu

“Hay Choi Siwon, senangnya kau mau menjadi salah satu model di majalah kami untuk edisi khusus ini” Park Haewan fotografer sekaligus manager produksi majalah BussinessMan ini mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Siwon.

Siwon pun menyambut uluran tangan itu, “Akh, seharusnya saya yang berterima kasih karena anda mempercayai saya sebagai salah satu model dalam majalah terbaru nanti, terlebih saya diperbolehkan untuk membawa bugsy” Siwon pun berjongkok dan menggendong bugsy, Park Taehwan hanya tersenyum untuk menanggapinya.

“Kalau begitu silahkan untuk anda berganti baju dan di make up terlebih dahulu”.

Siwon pun berjalan menuju salah satu ruangan disana untuk berganti baju.

.

.

.

Siwon yang sudah memakai kemejanya kini sedang mencoba mencari baju yang cocok untuk bugsy, karena memang akan ada satu kali pemotretan yang melibatkan bugsy disana. “Bugsy.. kau harus tenang saat nanti kamera membidikmu araseo?” noona wardrobe hanya bisa tersenyum – senyum melihat kelakuan Siwon yang berinteraksi dengan bugsy seakan ia berinteraksi dengan temannya.

“Nah ini sepertinya cocok, sini daddy akan menggantikan bajumu dulu”

“Siwon-ssi, biarkan saya saja yang menggantikan baju untuknya” tawar salah satu noona wardrobe.

“Akh baiklah.. bugsy kau bersama noona saja dulu ne, setelahnya kita baru bermain bersama kembali” setelahnya Siwon pun menyerahkan baju yang akan dipakai oleh bugsy dan ia sendiri lebih memilih untuk membuka pesan singkat yang pastinya dikirimkan oleh kekasih hatinya.

“Aku juga sangat merindukanmu, baby” gerutu Siwon sembari tersenyum – senyum senang saat membaca pesan yang dikirimkan oleh Kyuhyun yang hanya mengirimkan pesan I miss You, Wonnie singkat, padat dan sangat jelas.

Selanjutnya Siwon pun terlibat obrolan dengan saling kirim pesan kepada Kyuhyun, hingga Kyuhyun pamit untuk melaksanakan syutingnya kembali dan Siwon yang memang akan segera melaksanakan pemotretan, Kyuhyun sendiri memang belum mengetahui bahwa Siwon sedang melakukan pemotretan terlebih pemotretan saat ini melibatkan bugsy didalamnya.

Pemotretan Siwon pun berjalan dengan lancar dan sebelum selesai untuk berganti baju “Noona, bisakah aku meminta tolong kepadamu?”

“Minta tolong seperti apa Siwon-ssi?”

“Tolong foto kan aku bersama dengan bugsy ne” Siwon pun menyerahkan handphone nya untuk segera difoto, setelah diberikan aba – aba seakan bugsy memang mengenal kamera maka bugsy pun tau saat mata kamera membidiknya.

“Kau sangat tampan Siwon-ssi”

“Gomawo…” cordy noona pun langsung menyerahkan handphone Siwon kembali dan ia lebih memilih untuk mengerjakan membereskan peralatannya, sedangkan Siwon hanya tersenyum melihat foto dirinya dan bugsy, “Nanti daddy akan posting foto ini ne, sekarang kita pulang” Siwon menurunkan bugsy untuk bergegas berganti baju.

Di sepanjang perjalanan pulang Siwon tidak henti – hentinya menyenandungkan lagu yang ntah itu lagu apa dan siapa yang menyanyikannya, tanpa ia duga bugsy seakan mengikuti alunan lagu tersebut dengan menggonggong dan juga menlonglong (suara anjing yang seperti srigala mengaung), “Akh bugsy kau suka daddy menyanyi? Andai ada mommy pasti ia senang kalau kau juga bisa bernyanyi sekarang ini” lalu ia mengeluarkan iphone nya, “Karena sedang lampu merah, makanya sekarang kau ikuti daddy ne”. Siwon mengarahkan kamera iphone nya kepada bugsy dan merekamnya “Buugggsssyyyy…. Buuugggsssyyyy” Siwon bernyanyi dan diselingi oleh gonggongan dan juga longlongan suara bugsy.

“Good boy…” video dengan durasi kurang dari 15 detik itu pun tersave di iphone nya, “Nanti daddy pun akan menshare video ini di instagram, araseo” Siwon tersenyum – senyum senang dan kembali melajukan mobilnya.

.

.

.

Sesampainya di rumah dan juga membersihkan dirinya kini Siwon sedang duduk bersantai di atas sofa depan tv flat nya, menghidupkan acara televisi yang memang saat itu sedang iklan dan menampilkan wajah tunangannya yang memang menjadi brand ambassador produk kecantikan, “Bugsy.. lihatlah mommy tampak cantik sekali disana, akh daddy memang beruntung ne?” ujarnya kepada bugsy tanpa melepaskan pandangannya sedetik pun pada layar kaca.

Bugsy sendiri seakan enggan menanggapi ucapan sang daddy nya dengan lebih memilih bermain bola yang ia gigit lalu terlepas kembali, mengambilnya dan menggigitnya kembali hingga berulang kali.

“Apa saat ini Kyu sudah selesai syuting??” Siwon menyentuhkan jarinya di layar iphone nya, ia ragu untuk menghubungi Kyuhyun. Bukan tidak mau, tetapi dirinya hanya tidak ingin rasa rindu yang membuncah ini membuat pekerjaan Kyuhyun menjadi rusak di Thailand, “Lebih baik aku segera tidur saja, besok aku masih bisa menghubunginya”.

I Love My KyuBu

Keesokan harinya, seperti biasa Siwon akan selalu bangun di subuh hari untuk melakukan jogging kecil di sekitar apartemennya dengan membawa bugsy untuk menemaninya. Sesampainya di apartemen, Siwon langsung membersihkan dirinya terlebih dahulu dan baru memasak untuk sarapannya.

Sebelum sarapan ia seakan teringat foto dan juga video kemarin saat dirinya bersama dengan bugsy, “Akh lebih baik sekarang daddy mempostingnya” sembari melirik bugsy yang sedang sibuk memakan makanannya tidak jauh dari kandang yang disimpan didekat balkon apartemen. “Cha.. kkeut, okay setelah ini pasti ahjussi Hyuk akan iri, karena bugsy lebih terkenal dibanding choco” Siwon pun kembali memakan sarapannya dengan tenang sebelum ia berangkat menuju kantornya, tetapi seakan tidak pernah melupakan kegiatannya maka ia mengirimkan pesan ucapan selamat pagi kepada tunangannya itu yang pasti masih betah di ranjangnya disana, andai Kyuhyun berada di Korea maka saat ini Siwon tidak akan makan sendiri karena Kyuhyun akan selalu menemani sarapannya.

“Daddy berangkat bugsy, jangan nakal ne… daddy sudah menyiapkan makananmu lagi tadi, jadi jangan mengotori rumah, ara” Siwon mengelus – elus bulu halus di badan bugsy sebelum ia berangkat setelahnya lalu meninggalkan bugsy sendirian seakan menjadi penghuni terakhir disana.

.

.

.

Di Thailand, seperti biasanya Teddy akan selalu kewalahan membangunkan Kyuhyun dipagi hari, beruntunglah jadwal fansign kali ini akan diadakan malam hari, maka waktu tidur Kyuhyun memang lebih panjang, tetapi tetap saja sarapan tidak boleh dilewatkan itu lah amanat dari Siwon yang selalu dipegang teguh oleh Teddy.

“Kyu bangunlah ini sudah sangat siang bila kau menyebut makan di pagi itu adalah sarapan” Teddy masih setia berdiri didepan pintu hotel kamar Kyuhyun. “Ck… ya Tuhan aku harus berapa lama lagi bersabar menghadapi princess tomboy seperti ini??”

Ceklek…

Pintu kamar Kyuhyun akhirnya terbuka,

“Thanks God..”

“Wae?? Hari ini kan jadwal ku malam hari hyung, kenapa kau membangunkanku sepagi ini??” ujarnya dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.

“Pagi?? Ini hampir lewat jam 10 princess choi” sindir Teddy.

“Ck.. lalu??”

“Kau hampir melewatkan sarapanmu dan seperti apa yang dikatakan oleh tunanganmu yang baik hati itu, bahwa sarapan penting bagimu, maka aku dengan berbaik hati membawakannya kekamarmu. Makanlah..” sembari menyerahkan nampan dengan diatasnya berisikan sandwich, orange juice dan juga buah anggur.

“Okay.. gomawo hyung atas perhatianmu, aku ambil setelahnya aku pasti akan memakan sarapanku ini” Kyuhyun mengambil nampan itu dan segera menutup kembali pintu kamarnya dengan masih meninggalkan Teddy yang berdiri diluar menatap penuh dengan perasaan jengkel yang harus ia telan sendiri.

“Oh Tuhan, baby besar itu benar – benar mengujiku” Teddy dengan menghentakkan kaki berjalan kembali menuju kamarnya.

.

.

.

Dikamar Kyuhyun yang hendak akan tertidur kembali menjadi teringat bahwa semalam dirinya tidak berkomunikasi dengan Siwon, ia mengecek iphone yang memang dihadiahkan Siwon kepadanya beberapa bulan yang lalu. Ada dua pesan yang belum ia baca dan dipastikan bahwa pengirimnya pasti adalah Siwon.

Good morning baby…

Pasti kau belum bangun kan? Kenapa tidak membalas pesanku? Jangan lupa sarapan, itu sangat baik untuk tubuh. Aku sangat mencintaimu, nanti siang aku akan menghubungimu, cepatlah kembali kepadaku”

“So chesy mr. Siwon, but I like” semburat merah menghiasi wajah pucatnya, membalaskan pesan

Miannae hyung, aku baru membalas pesanmu. Ne aku berharap pekerjaanku disini cepat selesai dan aku bisa kembali bersama denganmu, tunggu aku selalu.. saranghae

“Lebih baik aku mandi dulu, setelahnya baru makan” Kyuhyun pun berjalan penuh dengan senyum menghiasi wajah yang terbilang cantik walau ia adalah namja, menuju kamar mandi.

Selesai mandi dan memakai baju, Kyuhyun berjalan menuju sofa dikamarnya dan mengambil makanan yang tadi disediakan oleh manager nya, Teddy. Setelah selesai memakan sarapan telatnya itu, untuk menghilangkan bosan Kyuhyun mencoba untuk menyapa para penggemarnya terlebih sudah lama juga ia tidak membuka akun social medianya.

“Akh pasti banyak yang merindukanku..” Kyuhyun menuliskan mengenai kegiatannya disini kepada para penggemarnya dengan memakai hangul dan juga bahas Thailand yang ia bisa.

“Selesai… Siwon hyung kan selalu aktif di twitter, aku akan melihatnya dulu..”

siwon 11 nov

“Mwo????? Kapan ini??? Kemarin… jadi kemarin ia berkirim pesan itu dan ada kerjaan maksudnya bersama dengan bugsy?? Aish…” Kyuhyun terus menggerutu sembari matanya terus melihat ke layar iphone nya, tidak mengetahui bahwa managernya sedari tadi hanya memperhatikannya dengan dahi mengkerut.

“Kyu.. kau kenapa??”

“Aku membenci Siwon hyung, kenapa dia tidak memberitahukan bahwa kemarin dia ada kerjaan dengan bugsy.. OH TUHAN… sejak kapan kau berada disana hyung? Dan bagaimana kau bisa masuk??” Kyuhyun mengelus dadanya karena terkejut Teddy bisa masuk ke kamarnya.

“Aku ini managermu, aku punya kunci duplikat kamarmu jadi aku bisa masuk”

“Lalu kenapa kau selalu mengetuk pintu dan membangunkanku, jika kau punya kunci cadangan???”

“Hahahaha… aku lupa kemarin menyimpannya dimana? Dan baru tadi aku menemukannya di saku ku, haahh beruntung lah jadi aku tidak perlu membayar ganti rugi karena menghilangkan kunci kamar” Teddy mendekati Kyuhyun lalu duduk didepannya, “Lalu kenapa kau marah – marah di layar iphone mu itu??”

Kyuhyun menyerahkan iphone nya dengan masih terpajang foto Siwon dan bugsy disana, “Lihatlah, itu benar – benar menyebalkan bukan??”

“Apanya yang menyebalkan?? Siwonmu sangat tampan disana”

“Iya.. dia sangat tampan dan membuatku ingin mencakar mukanya”

“Kau seram sekali Kyu-ah”

“Ish.. seharusnya ia melakukan pemotretan itu bersamaku bukan dengan bugsy jelek itu, kenapa Siwon hyung selalu menomor satukan bugsy, itu benar – benar menyebalkan bukan??” Kyuhyun dengan tidak berkeprihandphone-an mengambil paksa iphone nya dari tangan Teddy.

Suara notif masuk ke dalam handphone Teddy, ia segera membukanya. Ternyata seorang teman yang memang juga berteman dengan Siwon mentag dirinya di IG milik Siwon yang mempost instavid disana, “Maksudnya apa??” ujarnnya pelan tapi tetap membuka tag itu.

Terlihat gambar bugsy yang sedang duduk di mobil dengan sesekali melihat ke arah jalan, tak lama terdengar suara seseorang bernyanyi dan bugsy mengikuti lagu tersebut walau sebenarnya ntahlah itu lagu apa??

“Ck.. kenapa aku membukanya..” Teddy seakan sadar dengan tatapan tajam Kyuhyun, karena memang ia membuka instavid itu didekat Kyuhyun yang bisa mendengar suara dari video tersebut.

“Aku lihat hyung..”

“Ini bukan apa – apa Kyu, percayalah..”

“Berikan…” Kyuhyun mengambil paksa handphone milik Teddy dan memutar video yang tadi Teddy buka, Teddy dengan jelas bisa melihat mimic muka Kyuhyun yang semakin tidak bersahabat saat ini. “Ck… benar – benar, kau mau mengajakku perang hah bugsy?? Kau sudah merebut semua perhatian Wonnieku, awas saja kau bugsy, aku akan membuatmu menyadari bahwa Siwon hanya milikku” Teddy menatap prihatin handphone nya yang diketuk – ketuk kasar oleh Kyuhyun.

“Aish aku harus meminta ganti rugi pada Siwon” inner Teddy.

“Setelah fansign, kita langsung pulang menuju Seoul”

“Mwo??? Tidak bisa, bukankah tiket kita akan pulang pagi hari??”

“Aku tidak mau tau hyung, setelah pekerjaan selesai. Kita langsung ke bandara untuk pulang, sekarang tinggalkan aku sendiri”

Teddy yang tidak ingin menambah perasaan marah pada Kyuhyun akhirnya pasrah untuk memilih keluar dari kamar Kyuhyun.

“Ck.. aku kenapa harus membuka video itu, aish.. jika aku mengetuk pintu lagi, bisa – bisa lemparan sepatu mengenai wajah tampanku, kenapa aku sampai lupa memberitahukan jadwal fansign maju 2 jam dari jadwal yang kemarin?? Lebih baik nanti aku beritahukan lagi kepadanya” Teddy pun hanya bisa merutuki nasibnya dan memilih beristirahat sejenak dikamarnya.

I Love My KyuBu

Semua acara fansign Kyuhyun berjalan lancar di Thailand dan beruntunglah mereka karena bisa mendapatkan tiket pesawat kembali menuju Korea di malam itu juga. Subuh dini hari saat mereka sudah menginjakkan kaki di Seoul, Kyuhyun lebih memilih diantarkan ke apartemen Siwon langsung, dibanding beristirahat dulu di dormnya.

“Kau yakin akan langsung menuju apartemen Siwon?? Lihatlah Kyu mukamu pucat, aku kan sudah memintamu untuk makan terlebih dahulu setelah fansign. Kau terlalu keras kepala” Teddy hanya bisa terus mengomeli Kyuhyun sepanjang perjalanan dari bandara menuju apartemen Siwon.

“Ish hyung, bisakah kau sekarang diam. Fokuslah menyetir dan akh iya, aku meminta tolong padamu untuk langsung mengantarkan barang – barangku ke dorm” Teddy hanya bisa menolehkan kepalanya sekilas ke arah Kyuhyun dan mendelik sebal, tapi mau bagaimana lagi, memang tugasnya adalah manager sekaligus asisten pribadinya Kyuhyun, salahkan Siwon yang mengiba – iba agar Teddy mau menjalankannya, terlebih Siwon pun sudah memberikan imbalan yang memang cukup besar untuk dirinya.

Sesampainya di apartemen Siwon, Kyuhyun lebih memilih langsung masuk melalui loby utama. Karena ini masih subuh, maka aktifitas pun belum terlalu terlihat diluaran sana. Teddy hanya bisa bernafas lega melihat Kyuhyun memasuki gedung apartemen Siwon, setidaknya untuk dua hari kedepan dia akan terbebas dari rengekan baby besarnya Siwon.

.

.

.

Kyuhyun sudah sangat hafal dengan kode apartemen Siwon, jadi dia bisa memasuki apartemen kapan saja semau dia inginkan. “Sepertinya Siwon hyung masih tertidur, ugh.. kepalaku pusing, ck.. mungkin aku terkena jetlag” Kyuhyun pun berjalan menuju dapur untuk mengambil segelas air mineral, karena tenggorokannya terasa kering, dia sempat melirik ke kandang bugsy yang tersimpan didekat balkon tidak jauh dari dapur.

“Ck.. kau ini anjing penjaga atau bukan? Kenapa jam segini masih tertidur.. ingat mulai hari ini perhatian Siwonnie hyung hanya akan tertuju kepadaku lagi, bukan padamu” ucapnya dengan nada pelan, agar ia tidak mengusik suasana hening di apartemen.

Dengan langkah perlahan Kyuhyun menuju ke kamar utama dimana Siwon tertidur. Kekasih tampannya itu masih bergelung dengan selimut tebalnya, memang kini udara Korea sedang dilanda musim dingin dikarenakan akan pergantian musim menuju ke musim salju saat mendekati natal nanti. “Kau akan selalu tampan hyung.. aku sangat mencintaimu” Kyuhyun kini sedang berjongkok tepat di depan wajah Siwon.

Tanpa menunggu lama, Kyuhyun pun melepaskan jaket yang sedari tadi ia masih pakai dan langsung tidur disamping Siwon sembari memeluknya. Siwon sama sekali tidak terusik dengan tindakan Kyuhyun, mungkin dikarenakan hari ini dirinya terlalu lelah akan pekerjaannya maka hari itu ia melewatkan olah raga paginya yang sering ia lakukan setiap hari.

I Love My KyuBu

Sinar pagi mengusik kedamaian alam mimpi Siwon, dia berusaha menggerakan tubuhnya untuk terlentang akan tetapi ada tangan yang melingkar erat dan menahannya. Seketika Siwon terkejut tetapi ia tidak serta merta membangunkan sosok yang melingkarkan lengannya itu dipinggangnya. Hanya dengan memegang dan menghirup aroma tubuh yang Siwon sudah hafal betul siapa, Siwon hanya bisa tersenyum. Tetapi ia memikirkan kapan tunangannya itu pulang ke Seoul dan sampai di apartemennya.

Terusik dengan sikap Siwon yang mengelus lengannya, Kyuhyun pun terbangun. “Hyuuunggg… Wonniee…” Siwon melepaskan pelukan itu dan membalikan tubuhnya agar bisa berhadapan dengan Kyuhyunnya.

“Baby.. kapan kau sampai?”

“Subuh tadi.. ugh..” Kyuhyun memegang perutnya dan langsung terbangun untuk segera pergi kekamar mandi, Siwon yang melihat Kyuhyunnya pergi ke kamar mandi dengan memegang perutnya dan terdengar suara muntah, maka ia segera pergi menyusulnya.

“Baby… baby..” Siwon terus mengetuk pintu agar Kyuhyun membukakannya, “Baby.. gwaenchana?”

Setelah terdengar suara keran yang terbuka dan tak lama tertutup kembali, Kyuhyun pun keluar dari kamar mandi. “Baby.. gwaenchana?” tanya Siwon panik, “Kita ke dokter ne?” pintanya.

Kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya dan lebih memilih untuk segera membaringkan kembali tubuhnya, kepalanya terasa amat berat dan juga perutnya masih bergejolak untuk dikeluarkan. Siwon hanya bisa mengekori Kyuhyun dan duduk disampingnya.

“Teddy hyung tidak memberimu makan yang aneh – aneh kan??” Kyuhyun kembali menggelengkan kepalanya.

“Kau salah makan?” Kyuhyun pun kembali menggelengkan kepalanya.

“Apa kepalamu sakit? Perutmu mual?” Siwon hanya bisa sendu menatapi tunangannya yang terbaring lemah, “Chakama.. apa kau.. hamil??”

“Mwo???” belum Kyuhyun akan menjawab nya lagi, Siwon sudah memeluknya “Benarkah?? Kau hamil baby? Owh sungguh beruntungnya aku.. aku akan menjadi daddy, tapi.. kau masih banyak kerjaan dan kita pun belum resmi menikah” Siwon terlihat berpikir, Kyuhyun sendiri hanya bisa terus memandangi wajah tampan Siwon tanpa akan membantahnya “Tidak mengapa, nanti kita akan segera menikah sebelum baby didalam kandunganmu semakin besar. Kau ingin menikah dimana? Paris? German? Jepang?”

“Wonnie…”

“Ne baby..”

“Pusing, bisakah…”

“Ne bisa baby, aku tidak akan membicarakannya dulu. Apa kau ingin makan sesuatu? Nanti akan ku buatkan”

Kyuhyun terlihat berpikir setelahnya “Aku ingin cream soup saja”

“Okay laksanakan, tunggulah sebentar ne..” Siwon pun segera melesatkan dirinya menuju dapur.

“Hamil?? Oh Tuhan.. tidak mungkin aku hamil, ya walau kami sudah… haish Wonnie hyung ada – ada saja” Kyuhyun pun kembali menyamankan dirinya di atas ranjang dan menarik selimut hingga menutupi dadanya, ia kembali memejamkan matanya tapi belum juga ia kembali ke alam mimpinya. Selimutnya seakan ditarik – tarik oleh seseorang (??) “Apakah Wonnie??” inner Kyuhyun dengan masih enggan membuka matanya.

Kyuhyun kembali menarikkan selimut dan kembali menyamankan posisinya, akan tetapi seseorang itu kembali menariknya hingga Kyuhyun pun terduduk marah “Haish.. OMO… bugsy??” ya.. seseorang oh mungkin seekor yang sedari tadi menarik selimut Kyuhyun adalah bugsy, anjing peliharaan ataupun anak angkat pasangan fenomenal ini.

“Kau.. buat apa kau kesini?? Mengganggu tidurku saja. Pergilah..” Kyuhyun akan kembali berbaring tetapi belum ia akan kembali tidur, bugsy sudah menggonggongnya terus menerus, “Hey.. yak!! Aku tidak tuli, kenapa kau menggangguku, pergilah.. aku harus beristirahat mengerti” sepertinya kali ini bugsy enggan untuk mendengarkan ucapan Kyuhyun, bugsy malah menaiki kasur Siwon dan kini berdiri di antara kedua kaki Kyuhyun sembari menghadap wajah Kyuhyun dengan penuh kerinduan (??).

“Aish.. maumu apa hah?? Aku tidak merindukanmu, ingat itu bugsy dan turunlah dari ranjang kami, kau mengotorinya. Dimana Siwonnie???” Kyuhyun yang hendak akan melangkah turun ranjang menjadikan urung niatnya karena mendengar suara langkah kaki seseorang yang sedang mendekati kamar. Kyuhyun pun segera berakting untuk kembali tertidur tetapi sebelumnya menurunkan bugsy ke bawah ranjangnya.

“Baby… cream soup nya sudah siap” Siwon berjalan perlahan dengan mangkuk yang ia pegang secara hati – hati karena isinya yang masih memberikan uap panas, “Bugsy kau disini? Ahh pantas tadi daddy tidak melihatmu di dalam kandang, kau merindukan mommy??” Siwon menyimpan mangkuk di atas meja kecil dekat ranjang dan berusaha membangunkan Kyuhyun yang sebenarnya sedari tadi Kyuhyun sudah mendengarkan segala ucapan Siwon.

“Baby.. bangunlah dulu, kau harus makan” Siwon menyingkap selimut yang Kyuhyun kenakan, “Baby…”

“Eungh… Wonnie..” Kyuhyun berpura membuka matanya dan mengerjap – ngerjapkan matanya imut seakan menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam retina matanya.

“Ne.. makanlah dulu” Siwon perlahan membantu Kyuhyun untuk terduduk dan menyandarkannya di kepala ranjang dengan punggungnya yang ditopang oleh beberapa bantal agar bisa duduk nyaman. “Ini soup cream nya, semoga suka” Siwon memberikan mangkuk nya kepada Kyuhyun dan mengusap rambut Kyuhyun lembut.

“Baby… lihatlah bugsy merindukanmu”

“Akh.. ne..” Kyuhyun seakan tidak perduli dengan ucapan Siwon karena kini sibuk memakan soup nya.

“Baiklah aku keluar dulu untuk sarapan juga, bila ada apa – apa panggil saja ya..” Siwon mengecup kening Kyuhyun, “Bugsy kajja, mommy mu harus kembali beristirahat” bugsy berlari kecil mendekati kaki Siwon, Kyuhyun hanya bisa menatap sinis saingannya itu.

“Bugsy.. kali ini aku lah yang akan memenangkan seluruh perhatian Siwonnie” sembari mengembangkan senyum lebar di bibirnya.

I Love My KyuBu

Semenjak hari itu, Siwon selalu meyakini bahwa Kyuhyun benar hamil, terlebih Kyuhyun sendiri tidak membantahnya dan bagaimana Kyuhyun juga sempat mual – mual. Siwon benar – benar dibuat bahagia karena akan menjadi daddy walau ia juga masih bingung bagaimana mengatakan kepada kedua orang tuanya agar segera menikahkan dirinya dengan Kyuhyun terlebih kini Kyuhyun masih terikat kontrak kerja.

Tanpa Siwon tau bahwa mual – mualnya Kyuhyun itu memang dikarenakan masuk angin terlebih pola makan Kyuhyun yang tidak teratur dan makan yang tidak sehat atau lebih banyak junkfood, tanpa melihat itu baik atau tidak bagi tubuhnya.

“Baby..” Siwon menghampiri Kyuhyun yang sedang asik membaca majalah sembari menyandarkan tubuhnya di kepala ranjang.

“Ne Wonnie..” jawab Kyuhyun dengan masih focus melihat – lihat isi dari majalah itu.

“Bagaimana eum.. dengan..”

“Dengan??” tanya Kyuhyun penasaran sembari wajahnya kini ia palingkan dan fokuskan pada sang target utama.

“Memeriksakan kehamilanmu ke dokter kandungan?” lanjut Siwon dengan mengembangkan senyumannya yang menampilkan dua lesung pipi hingga menambah kesan tampan pada dirinya.

Kyuhyun gelagapan harus seperti apa menanggapinya, untuk menerima atau menolak ajakan Siwon, karena ini kali ketiga Siwon mengajaknya untuk ke dokter kandungan dan dirinya selalu mempunyai alasan dikarenakan sibuk. Tetapi kali ini ia harus memberikan alasan bagaimana terlebih memang dia sedang free.

“Eum.. bukankah kau akan pergi menemui Eunhyuk hyung? Pembicaraan perjodohan bugsy dan choco??” Kyuhyun mencoba mengalihkan pembicaraan.

“Mwo?? Tapi… haruskah??” Siwon masih ragu apakah akan jadi menjodohkan bugsy dengan choco, walau itu kata Kyuhyun permintaan baby yang dikandungnya. Haahh Siwon kau memang terbutakan oleh cinta, mana ada seorang bayi senang menjodohkan?

“Baby…”

“Ya sudahlah kalau kau tak mau..” Kyuhyun pun menyimpan majalahnya di atas meja didekat tempat tidurnya dan kini memposisikan dirinya untuk berbaring membelakangi Siwon, sebenarnya ini bukan keinginannya akan tetapi ia harus melakukannya agar Siwon tidak mengajaknya ke dokter kandungan.

Siwon menaiki ranjang dan berbaring di belakang Kyuhyun, “Baby.. hadapkan wajahmu padaku..” tetapi permintaan Siwon tidak digubris oleh Kyuhyun, “Baby.. ayolah..”.

Kyuhyun pun dengan enggan membalikan badannya dan kini wajahnya bisa sejajar dengan Siwon, “Apapun keinginanmu akan aku lakukan, tapi untuk yang ini. Jangan dulu ya baby” melihat Kyuhyun akan memotong ucapannya Siwon pun melanjutkannya lagi “Bugsy masih kecil lagi pula Choco itu sepupunya, jadi..”

“Wonnie, kau ini… mereka kan hanya peliharaan mana ada terikat tali persaudaraan? Kau terlalu mendramatisir” Kyuhyun mempoutkan bibirnya.

“Baiklah… baiklah… lupakan urusan itu, bagaimana jika kita melakukan kencan saja? Kita jalan – jalan, kemanapun kau mau”

Mata Kyuhyun mengerjap imut “Benarkah??” Siwon hanya menganggukan kepalanya, “Akh gomawo Wonnie.. kalau begitu aku akan segera bersiap” Kyuhyun pun langsung terduduk tetapi sebelum menuruni ranjangnya, “Wonnie.. sekali lagi gomawo” Kyuhyun mengecup kening, kedua pipi dan bibir Siwon sekilas menyalurkan perasaan bahagia.

Oh andai Kyuhyun bisa terus berakting hamil seperti ini, mungkin tidak akan ada bugsy yang menganggu ketenangannya dan hanya akan dipenuhi hari – hari keromantisan mereka berdua saja. Siwon sendiri sampai saat ini hanya akan selalu menjaga mood Kyuhyun karena dia hanya tidak ingin anak (??) yang sedang dikandung oleh Kyuhyun bersedih, maka apapun permintaan Kyuhyun akan selalu dikabulkannya. Termasuk meminta bugsy untuk dipindahkan sementara ke apartemen Donghae atau Eunhyuk, karena ia tidak tahan dengan bulu bugsy yang kadang rontok dan berterbangan di apartemen dan mau tak mau Siwon menitipkan bugsy untuk tinggal di apartemen Eunhyuk. Setelahnya permintaan yang membuat semakin dilemma adalah Kyuhyun mengatasnamakan bayi mereka, berkeinginan agar bugsy dan choco di jodohkan agar secepatnya juga bugsy bisa tinggal selamanya di apartemen Eunhyuk.

Jadi mungkin memang ada baiknya Siwon kali ini harus selalu menyenangkan hati Kyuhyun, walau ia tidak pernah tau bahwa ini seakan menjadi suatu permainan yang tanpa sengaja dibuat Kyuhyun untuk memisahkan rival abadinya, bugsy dengan tungannya itu, Siwon.

I Love My KyuBu

Hari – hari terus berlalu, Kyuhyun kembali sibuk dengan rutinitasnya, terlebih kini ia sedang melakukan syuting untuk drama koreanya yang pertama dan juga Siwon yang kembali menjalankan perusahaannya. Kyuhyun selama hampir dua minggu ini tinggal bersama dengan Siwon dan selama dua minggu itu juga Siwon tidak pernah bisa bersama dengan bugsy, walau ia selalu mendapat kabar dari Eunhyuk mengenai bugsy yang tetap lincah walau bukan di rumah majikannya, apa mungkin karena ada choco disana?

Hari ini rencananya Siwon akan kembali membawa bugsy ke apartemennya, terlebih Eunhyuk sudah memintanya untuk dibawa karena choco sudah Eunhyuk titipkan dirumah kedua orang tuanya. Karena hari ini Eunhyuk akan berkencan dengan Donghae, ya setelah Donghae putus dengan tunangannya, hubungan Donghae dan Eunhyuk kembali akrab dan kini mereka sedang mulai melakukan penjajakan kembali.

“Sebelum aku ke lokasi syuting Kyuhyun lebih baik, aku menyiapkan dulu makanan untuknya” karena Siwon menganggap Kyuhyun benar – benar hamil, maka Siwon akan selalu mengontrol pola makananannya dan juga Siwon sebisa mungkin akan membawakan makanan sehat untuk Kyuhyun ke lokasi syuting seperti saat ini.

Setelah dirinya menata makanan yang akan dibawanya ke dalam wadah makanan, kini dirinya bersiap – siap untuk merapihkan diri, rencananya Siwon akan ke lokasi syuting Kyuhyun terlebih dahulu setelahnya baru akan ke apartemen Eunhyuk untuk membawa bugsy dan setelahnya baru akan kembali menuju lokasi syuting Kyuhyun untuk menjemputnya pulang.

Selama di perjalanan Siwon bersiul – siul riang dan merapihkan penampilannya di kaca. Lalu melirik makanan yang disimpan di kursi sampingnya, sungguh bahagianya ia melihat Kyuhyun yang akan selalu lahap memakan makanan yang ia buat.

Sesampainya di lokasi Syuting Siwon segera memarkirkan kendaraannya dan menuju ruang ganti pemain, tetapi belum sempat masuk pintu ruang ganti memang agak terbuka dan memudahkan Siwon untuk mendengar ucapan yang sedang terjadi. Ia mendengar ucapan Kyuhyun dan Teddy yang sedang membicarakan sesuatu. Maka itu, Siwon kembali mengurungkan niat untuk membukanya,

.

.

.

“Jadi kau masih belum mengatakan yang sesungguhnya mengenai ini, Kyunnie?” Teddy sibuk hilir mudik menyimpan baju yang sudah dipakai oleh Kyuhyun untuk dimasukkan ke dalam koper.

“Belum hyung, mungkin nanti..” ujar Kyuhyun sembari merapihkan penampilannya di depan kaca.

“Kau tau? Jika kau terus menyembunyikan semuanya, maka kau akan terus saja melakukan keobohan – kebohongan yang lainnya”

“Hyung aku tau, tapi biarkan kali ini aku kembali merasakan segala perhatian Siwon hyung untukku” Kyuhyun memalingkan wajahnya menghadap Teddy yang kini sedang duduk di sofa yang memang ada di dalam ruang ganti. “Lagi pula, aku tidak pernah mengatakan bahwa aku sedang hamil, saat itu aku sedang masuk angin dan Siwon hyung langsung menjudge bahwa aku hamil”

“Ya.. tapi kau tidak menyangkalnya Kyu, kau membuat semuanya seolah nyata bagi Siwon. Kau tidak tau? Bagaimana Siwon merasakan kebahagiaannya itu, bahkan ia dengan riangnya mengatakan padaku bahwa sebentar lagi dirinya akan menjadi seorang daddy, apa kau masih tega membohonginya terus menerus??”

Kyuhyun terdiam, “Sungguh aku tidak bermaksud untuk membohonginya hyung.. aku hanya..”

“Cemburumu pada bugsy benar – benar tidak beralasan, oh.. Kyunnie, bugsy hanya seekor anjing..”

“Ya.. tapi dia sudah menyita waktu Siwonnieku.. dan aku tidak menyukainya”

“Kau ini.. kau terlihat sangat childish Kyu, pikirkan baik – baik tentang semua ini. Aku akan pergi dulu menemui sutradara untuk mengambil naskah minggu depanmu” Teddy pun bergegas pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih menatap refleksi dirinya di depan cermin, sungguh terkejut Kyuhyun saat melihat Siwon sudah berada dibelakangnya dengan membawa tentengan yang ia yakini itu adalah makanan untuknya.

“Wonnie…”

.

.

.

Disinilah mereka, di taman dekat lokasi syuting drama terbaru Kyuhyun. Beruntung juga taman ini sepi, karena memang lokasi ini sudah di kosongkan untuk kepeluan syuting. “Jadi Kau tidak benar – benar hamil?? Jadi selama ini kau membohongiku??” Kyuhyun hanya bisa menatap punggung Siwon sedih, ia ingin berlutut saat itu juga didepan Siwon, tetapi kakinya seakan menancap membeku ditempatnya.

“Wonnie.. aku benar – benar minta maaf”

“Tapi kenapa??” Siwon kini membalikan badannya agar bisa melihat Kyuhyunnya.

“Aku.. aku benar – benar tidak menyukai dirimu terlalu berdekatan dengan bugsy, aku.. aku tidak pernah berpikir akan membohongimu, bukankah yang mengatakan pertama kali bahwa aku hamil adalah dirimu sendiri, tapi aku benar – benar minta maaf karena sudah membohongimu dan membuatmu bersedih, maafkan aku Wonnie..” Kyuhyun menangkupkan kedua telapak tangannya seraya memohon maaf kepada Siwon.

“Baby.. cemburumu terlalu berlebihan, kau dan bugsy adalah sesuatu yang berarti bagiku. Kenapa kau melakukan seperti ini??” Siwon selalu berusaha lembut dengan segala perkataannya kepada Kyuhyun, karena dia harus memposisikan dirinya dewasa kali ini untuk Kyuhyun, agar permasalahan bisa diselesaikan dengan kepala dingin.

“Bugsy terlalu menyita perhatianmu. Dan aku takut kau akan melupakanku”

Siwon tersenyum “Tidak akan pernah baby.. itu tidak akan pernah terjadi, aku mencintai kalian berdua dengan porsi yang berbeda”

“Wonnie… aku benar – benar meminta maaf padamu, jangan marah ne??” kini Kyuhyun bergerak maju untuk bisa menggapai tubuh Siwonnie nya, hingga kini tangannya bisa menggapai tangan Siwon dan menggemgam tangannya erat.

“Baby.. aku tidak akan pernah bisa marah kepadamu. Tapi jangan pernah melakukan hal bodoh ini lagi, kau tau? Aku sungguh bahagia karena kita akan segera mempunyai anak, tetapi ternyata…” raut wajah Siwon masih nampak rasa kekecewaan.

“Wonnie…”

“Gwaenchana baby, mungkin belum saatnya. Lagi pula mungkin akan lebih baik bila kita mempunyai anak setelah hubungan kita resmi di mata Tuhan dan Negara bukan?” goda Siwon sembari menyeringai nakal.

“Wonnie.. jadi kau akan??”

“Ne.. bila waktunya tepat aku akan segera melamarmu, tunggulah saat itu tiba dan selalu lah tetap berada disisiku” ujarnya mantap.

“Pasti.. aku akan selalu bersamamu” Kyuhyun membalas senyuman Siwon itu.

“Jadi..”

“Jadi??”

“Jadi kau tidak akan mencemburui bugsy lagi kan??”

Kyuhyun memukul lengan Siwon “Ish.. kau membuatku malu” pipi Kyuhyun merona.

“I love my KyuBu”

“Mwo??”

“Ne.. Kyuhyun and Bugsy..”

“Ish aku tidak mau disamakan dengannya”

“Tapi kalian sangat berarti bagiku, ayolah baby..”

“Kau tidak lucu saat merajuk begitu Wonnie..” Kyuhyun mencium pipi Siwon sekilas “Ne.. kau boleh mencintai bugsy juga, tapi ingat porsinya harus selalu lebih banyak aku dibanding dia” Siwon sudah amat tau arti dari kata dia, dia adalah bugsy.

“Kau akan selalu menjadi cintaku yang pertama dan terakhirku Kyunnie.. saranghae” mereka pun berpelukan menyalurkan rasa kasih sayang dan cinta yang selalu terjaga dalam diri mereka berdua.

“Nado saranghae…” balas Kyuhyun dengan semakin menyamankan pelukannya di dada Siwon, tetapi baru akan memejamkan mata dan menghirup lebih lama aroma wangi tubuh kekasihnya itu, Siwon langsung melepaskan pelukannya.

“Waeyo??” tanya Kyuhyun bingung.

“Baby.. aku kan harus menjemput Bugsy, aish bisa – bisa Eunhyuk marah karena aku sudah terlambat. Eunhyuk akan pergi berkencan dengan Donghae hari ini, miannae baby. Nanti aku akan kembali lagi kesini menjemputmu, setelah mengantarkan bugsy ke apartemen kita, dan… kita akan malam malam romantic agar kau mengerti bahwa aku selalu dan akan selalu mencintaimu, aku pergi ya baby..” ujar Siwon dan mengecup bibir Kyuhyun sekilas, lalu pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih menatapnya sedih kepergiannya.

“Ya…ya… bugsy akan selalu menjadi pusat perhatiannya tetapi cintanya hanya untukku, haaahhh Cho Kyuhyun bersabarlah.. bersabarlah…” Teddy yang sengaja datang ke taman sebenarnya untuk memberitahukan bahwa syuting akan segera dimulai, diharuskan dulu menyaksikan kegiatan lovey dovey WonKyu dan dirinya hanya bisa menggeleng – gelengkan kepalanya, selalu saja ada yang mereka ributkan walau pada akhirnya semua akan kembali normal setelah permasalahan selesai dibicarakan.

“Kyunnie.. kajja kita lanjut syuting” menepuk bahu Kyuhyun.

“Ne hyung..” Kyuhyun pun kembali menjalankan aktifitasnya dengan perasaan tenang dan bahagia, ucapan Siwon yang akan mengajaknya makan malam selalu terngiang di ingatannya. Walau dia akan selalu cemburu pada bugsy, mungkin kali ini dia harus kembali berusaha meredamnya karena bagaimanapun dia dan bugsy adalah berbeda, hanya yang menjadi sama bahwa mereka akan selalu menjadi cintanya Siwon dengan bentuk yang pastinya berbeda dan porsi yang berbeda juga.

-END-

Akhirnya bisa selesai juga dengan ff terbengakalai ini.. haduh kembali lagi dengan the stalker series. Ntahlah ini apaan? Yang penting utang lunas ya Ulan,, Santi… ada bugsy di stalker series ini, hehehe…

Oia kalo ada yang tanya emang siwon dan kyuhyun sudah bertunangan, kalo gak salah si di the stalker series sebelumnya udah dikasih tau kalo mereka tunangan (iyakah? Duh lupa lagi) kalo belum, yawdah lah ya.. anggap udah tunangan aja, hahahaha…. Biar gak ng stuck disono aja gitu hubungannya…

Dan selalu berterima kasih untuk semua yang menyempatkan hadir selalu disini di WKC, menunggu setiap postingan yang ada, terima kasih sekali.. tanpa kalian semua maka WKC ini hanya butiran debu, eeaaaa apa dah.. hahahaha…

Dan juga makasih buat Magui company semuanya yang selalu memberikan kecerian dalam setiap hari, buat the rempongers WK.. Jojo, dedek baby autumn, ang, anie, mona dan buat cii oia makasih juga ya posternya.. selalu cinta ma poster buatan ibu kost ini.. udah lah ya gak banyak cakap lagi, sampai bertemu di postingan selanjutnya.. dan jangan lupa untuk mampir di kedua wp adek2ku the rempongers karena akan ada ff wonkyu yang tayang juga di mereka. di http://www.siwonangkyu.wordpress.com dan http://www.autumnwks.wordpress.com The second mission complete.. selalu jadikan sabtu ini hari ff wonkyu yang bertebaran…

Advertisements

75 thoughts on “I Love My KyuBu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s