Posted in BL, WonKyu Moments

New Year of WK

By. Miss Lee

Hay…. Kembali lagi dengan diriku, eeaaaa berasa artis, hehehehe…. Kemarin sebenarnya pengen ngupas – ngupas nih soal WK, tapi apalah daya mood swing jadi ya agak susah mau ngetik taw apapun, hehehe…. Okay deh langsung ke pembahasan aja yuk!!

Awal bulan desember adalah asa bagi semua WKS untuk mendapatkan kembali kode agar rangkaian puzzle yang sudah ada dalam wadah bisa kembali tersusun dan menampakkan kejelasan gambarnya, akan tetapi apa mau dikata bahwa yang memberikan kode memang tidak menghendaki agar hubungannya tercium lebih kental. Kecewa sudah barang tentu terjadi, bahkan berpikir bila memang Siwon lah pihak utama yang selalu memberikan kode bukankah saat dirinya memang tidak memberikan kode seharusnya feedback dari sang kekasihlah yang harus melakukannya dan kembali lagi bahwa kita juga tau jika Kyuhyun bukanlah lagi seseorang yang suka memberikan kode nya setelah gambar kolase yang Siwon tweet kan pada tahun 2011 itu, maka Kyuhyun seakan menghilang seiring berjalannya waktu untuk mengungkapkan isi hatinya dengan terang – terangan seperti Siwon.

.

.

.

wonkyu wkm 11 wonkyu wkm 8

Awal desember mereka bisa bersama melepas segala penat dan juga menamengkan bahwa keromantisan mereka di panggung untuk fanservice, padahal kami sebagai WKS tau mana yang fanser dan juga mana yang dari hati sebenarnya. Walau terkadang fanser mereka bahkan terlalu memakai hati, hahaha… awal desember mereka kembali melakukan rangkaian tour nya di Jepang tepatnya di Osaka, berbagai moment tercipta disana, bahkan tanpa sengaja saat keberangkatan mereka tidak terlihat bersama, bahkan di tweet Siwon pun dia hanya mengunggah pict dirinya sendiri, tetapi kita memang harus selalu berterima kasih kepada the lead WKS nih, Hyuk jussi #digeplakChoco karena dialah yang mengunggah pict yang mungkin sebenarnya dia ingin memamerkan seorang ahjussi #digeplakLagi yakni manager mereka duduk disampingnya, akan tetapi penampakan di seberang membuat kita bergembira, kenapa penampakan harus bergembira?? Karena kita tau bahwa Kyuhyunlah seseorang yang duduk disamping Siwon pada saat itu.

Lagi – lagi kita dibuat berpikir, kenapa Siwon harus menyembunyikan seseorang yang duduk disampingnya, terlebih bukankah Kyuhyun itu adalah member SJ juga? Coba bila dia duduk bersama dengan Donghae atau Heechul sudah barang tentu, selca Siwon akan bersama dengan mereka. Lalu ada apa sih Siwonnie? Kenapa kau susah sekali mengajak Kyuhyun berselca?? Hanya berdua.. tapi tidak apa? Yang pasti kita tau bahwa mereka bersama dalam beberapa jam menuju Jepang dari Seoul, KorSel.

wonkyu wkm 7

Malam harinya, Siwon terlihat makan bersama dengan para member. Disana hanya ada Leeteuk, Heechul, Donghae, Eunhyuk dan juga Kyuhyun yang duduk disampingnya. Selalu disampingnya, seakan menjadi pengantin baru yang tidak bisa pernah terpisah, walau muka Kyuhyun di pict itu seakan tidak suka difoto, ya mungkin selain karena masih jetlag, orang benar – benar sedang kelaparan koq sempat – sempatnya memperhatikan dirinya akan berfoto?? Tidak mungkin kan? Hahaha…

wonkyu wkm 10

Kejadian yang menarik dalam perjalanan mereka di Osaka adalah dimana Siwon mengunggah foto bersama seseorang dengan muka yang tertutup bungkusan kripik madu, tetapi dirinya men tag kan nama sang leader Leeteuk. Yang hanya dibalas oleh Leeteuk who is man? Honey Man?

So… apakah memang itu bukan Leeteuk?? Kalau memang bukan? Maksudnya apa dengan mentag nama si leader? Apa maksudnya dia seakan memberitahukan bahwa seseorang honeyman ini bersama dengan Siwon? Honey man dalam artian yang sebenarnya mungkin seseorang yang menutupi dirinya dengan bungkusan kripik rasa honey or madu. Atau dalam arti kata lain? Honey = sweet, hanya satu orang yang selalu mengatakan dirinya bukan tampan, tetapi manis. Bahkan dengan bangganya dia selalu mengatakan pada orang – orang bila kedua orang tuanya mengatakan bahwa ia manis, menjadi seseorang yang selalu dibawah Siwon kah Kyunnie?? Tapi bisa juga honeyman itu memang Leeteuk, tapi kenapa dia tidak mengakui?? Malah seakan memberikan kode? Ya kembali berdelusi bahwa mungkin Leeteuk melakukannya seakan memberitahukan bahwa dia juga suka dengan cara mengkode atau Leeteuk sudah secara resmi menjadi seorang WKS juga yang sukanya mengkode?? Halah belibet, hahahha….

Di Osaka sendiri memang saat di stage WonKyu seakan mempunyai cara nya sendiri untuk selalu membangun kisah cinta mereka, seakan memberikan fanser yang selalu dari hatinya. Karena kita tau bahwa di Osaka bukanlah tempatnya atau gudangnya para WKS tetapi WonKyu bukan memberikan moment untuk menciptakan kehisterisan para WKS saja, melainkan memang mereka menginginkannya karena memang mereka menyukainya karena memang juga mereka mengharapkannya.

wonkyu wkm 1

Dari dirinya pergi hingga kembali ke Seoul, sebenarnya Siwon selalu berada disamping Kyuhyun akan tetapi ya seperti hal nya para WKS yang tidak beruntungnya tinggal di Korea, maka kita pun baru tau setelah kejadian terjadi. Saat pulang saja bahkan di ruang tunggu, Kyuhyun dan Siwon duduk bersebelahan. Duduk seorang seme dan uke memang beda ya? Hahaha…

.

.

.

Lanjut kembali pada tanggal 14 desember 2014 Siwon mengupdate tweet dan IG nya “I want to say I miss you. But it wouldn’t change anything so I’ll just keep on pretending I don’t“ spekulasi banyak bermunculan, dikarenakan Siwon memposting itu sehari setelah dirinya menshare pict dirinya dan yoona berduaan, kebetulan karena mereka ada suatu kerja sama dengan UNICEF jadi bukan hal yang aneh jika keduanya bertemu dan bilapun akrab bukankah mereka satu manajemen? bila dilihat dari kata – katanya bukankah itu suatu kerinduan, dikarenakan kita adalah WKS maka akan menghubungkannya dengan Kyuhyun, mengapa? Karena memang Siwon berada di Seoul akan tetapi sayangnya jadwal Kyuhyun malahan padat dimana Siwon sedang free job dan bisa jadi mereka hanya bisa berkomunikasi by phone saja, jadwal Kyu padat dengan menjadi MC, dramusnya dan juga mengisi acara music. Terlebih kitapun tau bahwa Siwon tidak tinggal di dorm, ia tinggal di apartemen dan mungkin karena jadwalnya sedang kosong bisa saja ia tinggal dirumahnya, maka itu ia hanya bisa bersama dengan bugsy dan keluarganya akan tetapi dia yang merindukan seseorang itu, hanya bisa menyaksikan kekasihnya sibuk dengan berbagai jadwal yang mencekiknya. Oh Siwonnie bahkan kau pun pernah merasakannya..

Dua hari sebelum konser di Fukuoka, Siwon diharuskan pergi menuju Beijing untuk presscon awal To The Fore cieee yang ketemu sama sister Eddie 😛 duh Siwon disana tampannya maksimal, kadang mikir nih orang stock ketamapanannya apa gak abis – abis ya? Mbok ya bagi – bagi gitu bang, biar saya gak pusing liat ketampanan abang yang to the max, okaylah abaikan keluh kesah gak penting tadi, hehehe… esok harinya Siwon terbang dari Beijing menuju Fukuoka seorang diri, tidak apa – apa toh dirinya akan segera bertemu dengan sang kekasih hati. Orang menilai bahwa Siwon bahagia menyapa ELF oh itu sudah dipastikan dan jangan pernah diragukan, tetapi dia pun senang dan bahagia juga karena akan bisa punya waktu yang lebih lama juga bersama dengan kekasih hatinya, walau dengan tameng bahwa dirinya bekerja bersama dengan member.

Setelah dari Fukuoka, tidak banyak kejadian yang mengejutkan untuk WKS. Yang terjadi saat itu, kita hanya menunggu pernyataan kebenaran dimana Siwon mengatakan bahwa Kyuhyun tidak akan sendirian di hari natal nanti. Tidak taunya Siwon bersama keluarganya merayakan natal di Jerussalem, sedangkan Kyuhyun harus melakukan dramusnya di hari natal dan sehari setelahnya merayakan bersama Kyuline nya. Apakah kecewa? Ya mungkin.. tapi sebenarnya kita tidak pernah tau tentang mereka sebenarnya, mungkin saja di hari natal Siwon sudah menyiapkan sesuatu untuk Kyuhyunnya walau ia berada di Jerussalem?

Siwon sendiri kembali menuju Seoul pada tanggal 28 desember, tepat dihari Kyuhyun menghadiri acara MBC Awards dan memenangkan awards disana bersama Henry. Tidak ada kata ucapan saat itu, terasa hening dengan semua segala aktifitas mereka dan banyak yang berpikir bahwa mereka sudah lelah memberikan kode kepada para WKS. Tetapi untuk positif thinkingnya adalah mereka butuh kembali waktu dimana kini quality time mereka hanya berdua, bukan di umbar melalui kode untuk para WKS, siapa yang tau kan?

.

.

.

wkm kyu 29 des

Di tanggal 29 Kyuhyun mengunggah foto dirinya dengan memamerkan piala yang dimenangkan saat kemarin malamnya dan lagi – lagi tidak ada respon dari Siwon. Tetapi kembali lagi mungkin saat itu, mereka memang tidak menginginkan kode lagi untuk para WKS cukuplah kali itu mereka yang merasakan kebahagiaan hanya berdua. Terlebih hubungan mereka seakan sudah diketahui banyak orang, bulan desember seakan menjadi bulan yang ditunggu para WKS, maka itu Siwon dan Kyuhyun hanya berharap bahwa kita tetapi keep calm, hubungan mereka tidak mudah.. maka itu butuh waktu dan persiapan matang bila memang mereka harus memberitahukan kepada semua orang.

.

.

.

wonkyu wkm 2 wonkyu wkm 3 wkm won 7 jan jam 12 lebih 10 mnit

Malam tahun baru SJ merayakannya di Nanjing, saat itu Siwon memang tidak pergi bersama dengan Kyuhyun dikarenakan jadwal Kyuhyun yang padat dan mengharuskan dirinya untuk pergi seorang diri ke Nanjing keesokan harinya. Lihatlah bagaimana Siwon dengan mudahnya memberikan selca dirinya dengan Heechul sedangkan saat dia duduk bersebelahan dengan Kyuhyun, maka selca mereka berdua susah sekali untuk dipublishkan. Tapi keberuntungan ternyata ada dipihak WKS dimana kita tau bahwa dimalam tahun baru, SM selalu menyimpan moment – moment mereka, walau hanya satu foto dimana ada Siwon dan Kyuhyun disana, tetapi itu sungguh menyenangkan, bagaimana tidak? Posisi mereka yang duduk bersebelahan dengan pose Siwon yang merangkul bahu Kyuhyun penuh seakan mengatakan kepemilikan terhadapnya dan juga Kyuhyun yang tersenyum seperti hal nya foto di beauty ladies membentuk senyuman misterius, posisi duduk Siwon juga yang seakan mengeksklusifkan dirinya dengan menyilangkan kaki dan agak menyerong ke arah Kyuhyunnya.

.

.

.

wkm kyu 2 jan wkm won 2 jan 2

Awal tahun baru Siwon selalu tidak akan pernah lupa untuk membagikan moment bugsy kepada para penggemarnya juga, daddy yang narsis. Pada tanggal 2 Januari Siwon menshare pict dirinya dengan seorang namja bernama mickey karena kebetulan Siwon mentag nya di twitter, mickey diketahui seorang businessman. Wah Siwon bergaulnya dengan orang – orang hebat semua, sepertinya Siwon seakan sedang berada di sebuah resto mahal yang pasti, ntah ada maksud apa? Pertemuan mereka itu. Tak lama Kyuhyun seakan membalas dengan menshare pict dirinya bersama seorang yeoja bernama SunAh, saya tidak tau dia siapa? Tapi sepertinya dia pun seorang aktris dramus sepertinya, walau bukan aktris yang terlibat dalam dramus Kyu kali ini. Siwon dan Kyuhyun online itu hanya selang beberapa menit dan seakan mengatakan bahwa Siwon tidak menyukai hal tersebut, Siwon kembali memposting sebuah picture yang seakan itu adalah jajaran botol wine, yang intinya dirinya sudah menunggu disana tetapi kenapa sampai saat itu orang yang ditunggu tidak datang juga dengan memakai emot muka sedih, dih Siwonnie bikin malu. Kalau gitu kenapa gak geret aja Kyu nya pas selesai dramus -_-

.

.

.

wkm kyu 4 jan wkm won 4 jan

Seakan terulang di tanggal 4 Januari Kyuhyun terlebih dahulu memposting foto dirinya bersama dengan Minho dan Henry, seakan memberitahukan bahwa ia ditonton dramusnya oleh mereka, lalu apa yang terjadi??? Tidak lama kemudian Siwon pun online dan memberikan selca dirinya bersama dengan Siwan ZEA, mickey dan satu orang lagi saya tidak tau namanya siapa? Saya juga kurang tau apa yang terucap saat itu karena memang memakai bahasa hangul. Yang menarik selain adanya perang selca, tetapi daya tarik lainnya adalah Siwan. Why Siwan?? Bila kalian masih mengingat Siwan pernah menjadi bintang tamu di Radio Star sekitar bulan februari di tahun 2012.

Masih ingat kah dimana Kyuhyun pernah bertanya pada Siwan?? Pertanyaan yang malah menjadi boomerang baginya. “Siwan-ssi, aku memakai namamu di situs pencarian tetapi itu amat susah untuk diketahui, tetapi selanjutnya aku melihat namamu banyak terpakai untuk situs pencarian gay, bagaimana menurutmu?” Siwan hanya tersenyum dan tidak ada gugup, ia hanya mengatakan bahwa memang benar namanya seakan mudah terlacak untuk pencarian gay, tetapi dirinya menegaskan bahwa dirinya bukan gay. Lalu dengan pedenya Kyuhyun menanyakan kepadanya “Apakah ada member yang pernah menyatakan rasa cinta kepadamu?” Siwan jelas menjawab bahwa tidak ada seorang pun member yang menyatakan cinta kepadanya, tetapi Kyuhyun bukanlah orang yang mudah menyerah sehingga ia terus berusaha agar Siwan mengatakannya, tetapi malang baginya karena ternyata pertanyaan itu dibalikkan kepada Kyuhyun sendiri oleh Siwan, lalu apa yang terjadi?? Kyuhyun mengatakan tidak dan muka malu, tetapi ntah apa yang banyak terjadi dan diketahui oleh banyak orang karena team Radio Star banyak mengedit di bagian itu.

Jadi.. apa Siwan memang tau bahwa ada salah satu member yang menyatakan cintanya pada Kyuhyun? Atau memang Siwan tau bahwa Kyuhyun ternyata sudah jadian dengan si member yang menyatakan cintanya itu?? Dari yang saya tau bahwa Siwan mengenal om botak #plak tau kan? Guest star yang dulu pernah mengatakan bahwa radar gay nya menangkap kuat bahwa Kyuhyun pun seorang gay??? Om botak adalah teman baik Siwon dan Jaejong, jadi Siwan mengenal Siwon dari om botak juga? Mungkinkah Siwan termasuk salah satu orang yang bisa menangkap radar g*y seseorang?? Hahahaha… #UdahBerasaSilet (thanks to tetua yang sudah mengingatkan moment ini kembali, hahahaha)

.

.

.

Maju lagi pada sushow BKK kemarin yang baru saja beberapa hari terlalui, kita sudah sangat tau bahwa BKK adalah gudangnya para shiper dan sebagai WKS barang tentu merasakan bahwa WK memberikan banyak moment disana, seakan selalu menikmati kebersamaan mereka di BKK. Seperti yang diketauhi bahwa Kyuhyun pernah mengatakan “Thailand adalah tempat indah karena saya mengunjunginya bersama dengan Siwon hyung, hanya berdua” Kyuhyun sendiri pernah dengan tidak sengaja mengatakan saat di Radio Star dengan bintang tamu KhunToria, bahwa “Thailand banyak kenangan indah, karena saya pernah makan malam bersama dengan Siwon hyung dipinggir pantai” bukankah itu sangat romantic???

Maka tidak aneh jika Siwon akan selalu memberikan momentnya untuk Kyuhyun dan tidak aneh pula jika Kyuhyun seakan memberikan inisiatif pertama juga dalam memberikan moment mereka, karena BKK terlalu banyak kenangan manis untuk mereka berdua, bukan di Negara lain tidak mempunyai kenangan yang indah, akan tetapi bukankah semua tempat pasti akan mempunyai histori baik dan buruknya saat kita singgahi, hanya saja terkadang ada suatu tempat yang lebih mempunyai histori dalam ingatan kita lebih besar space nya dibandingkan berbagai history di tempat lainnya, so mereka berdua memang sangat menikmati kebersamaan saat di BKK kemarin.

.

.

.

Selanjutnya mari kita mengulas berbagai moment video mereka yang sweet pastinya, dimulai dari video di Osaka dulu ya, kebetulan untuk mendapatkan fancam dengan kualitas yang bagus memang sangat sulit, ya kita sudah tau sendiri bahwa arena konser sangat besar dan sulit sekali mendapatkan fancam yang langsung menyorot kepada member langsung bukan melalui big screen. Jadi mungkin untuk Osaka hanya ada satu video yang dibahas, yuk kita mulai.. awal video adalah dimana Leeteuk sedang berbicara kepada para ELF, ntah apa yang dikatakannya karena banyak reaksi yang seakan tertawa ataupun banyak tingkah dari member yang lainnya. Posisi WonKyu disini tetap akan selalu berdiri bersebelahan, tepat di menit 01.41 Kyuhyun seakan mengajak berbicara Donghae sebenarnya karena memang posisi Siwon yang berdiri di sebelahnya maka Siwon lah yang langsung menanggapi ucapannya, saat sedang asiknya mengobrol Donghae dengan tidak tepatnya #GetokHubby malah seakan menjahili Siwon dengan ntah menarik atau mencubit punggung Siwon sehingga mau tidak mau Siwon langsung berbalik dan berbicara pada Donghae, menariknya adalah dimana Kyuhyun yang memegang punggung Siwon dimana tangan Siwon pun sedang berada disana lalu Siwon seakan meminta Kyuhyun memegang microphone nya dan akan menjahili balik Donghae.

Tapi ntah apa yang ada dipikiran Kyuhyun melihat Siwon memegang tangan Donghae, dia seakan tidak menerima dan meminta Siwon untuk berbalik ke depan ELF lagi dan mengembalikan microphone nya setelahnya Siwon sempat berbicara sebentar dengan Kyuhyun dan mundur selangkah untuk memegang punggungnya, saat Siwon maju dan akan memegang celana Kyuhyun tetapi Kyuhyun seakan menghindar dan Siwon lebih memilih menuju tempatnya lagi dan mengobrol dengan Donghae, Kyuhyun pun lebih memilih untuk lebih mundur seakan dengan posisinya yang seperti itu dia lebih leluasa untuk memperhatikan Siwon yang memang seakan mesra dengan my hubby #digeplakIkan maksudnya dengan Donghae. Setelahnya memang tidak ada interaksi lagi antara keduanya tetapi saya tau bahwa mereka terkadang sering lirik – lirikan dan memperhatikan satu sama lain walau nampak tak tersurat.

Kita pindah menuju video di Fukuoka, di video pertama disini saat awal Siwon dengan senang dan tenangnya dia melingkarkan tangannya di bahu Kyuhyun atau bisa dikatakan dia melakukan backhug kepada Kyuhyun walau sebentar tetapi bisa dilihat bagaimana Kyuhyun tidak risih saat Siwon melakukan skinship dan oh catat juga bahwa Kyuhyun bukan pelarian melakukan skinship bersama dengan Siwon bahkan dari dulu pun Siwon dan Kyuhyun memang sudah sering melakukan skinship di atas panggung maupun dibelakang panggung, catat juga bahwa Kyuhyun bukan karena ada apa – apa menjadi lebih dekat dengan Siwon, tetapi sudah dari dulu juga Kyuhyun dekat dan memang sangat dekat dengan Siwon.

Okay back to video pelukan mereka terlepas saat Kyuhyun akan memasangkan bando kepada Eunhyuk dan saat Eunhyuk sedang bernyanyi Siwon pun masih tetap selalu berusaha berinteraksi dengan Kyuhyunnya. Dan salah focus KyuChull mending kalian duet juga deh, suara kalian bagus tau… akh suka, lol.

Video kedua dimana saat Leeteuk akan talking, Siwon berpindah posisi dengan berdiri di sebelah Heechul dan dia dengan memang sangat sengaja melakukan backhug kepada Heechul bahkan backhug ini lebih lama dibanding saat dia tadi meng backhug Kyuhyun. Eiy Siwonnie lagi main hati ya?? Hahaha… dia tidak mungkin tidak tau kan? Kalau Kyuhyun sedang berada di belakangnya bahkan sangat bisa melihat dan memperhatikannya. Kyuhyun sendiri saat SiChul bakchug ia sempat melirik ke arah SiChul dengan berdiri yang tidak bisa diam bahkan terlihat bahwa dirinya tidak suka walau mukanya terhalang oleh badan Siwon tetapi bisa terlihat juga dari samping bahwa Kyuhyun tidak menyukainya, lalu saat Siwon melepas backhug nya barulah Kyuhyun seakan bernyawa kembali dan sempat dia memberikan lontaran kata apa yang sampai Siwon melihat dirinya dan mereka tertawa bersama, okh akhirnya senyummu lepas juga? Jadi tadi gak suka nih SiChul bakchug?? Hahaha… tenang SiChul hanya berteman.

Sebenarnya di BKK ada dua hari, akan tetapi kita random saja ya video nya, karena sudah dipastikan bahwa dari hari pertama dan kedua, WonKyu selalu memberikan moment yang bikin hati para WKS berbahagia. Video pertama adalah saat MENT. Awal video adalah dimana Kyuhyun menjahili Eunhyuk dan selalu mengajarkan Eunhyuk untuk berbicara slogan masita produk iklan rumput laut milik Thailand yang memang dia bintangi. Lalu ntah mungkin karena menganggu maka Heechul pun menarik jas Kyuhyun dan mendorongnya menuju Siwon. Persis seakan drama korea yang sering kita tonton, maka posisi Kyuhyun saat itu memeluk pinggang Siwon dan tangan satunya lagi nyaris memeluk perutnya Siwon juga dengan tangan Siwon sudah melingkar dibahu Kyuhyun, tinggal seakan adegan slow motion dan mereka saling pandang, tapi sayangnya seakan dengan insting yang bergerak cepat maka Kyuhyun pun melepaskan pelukannya dan berdiri tegak disamping Siwon.

Lalu ntah apa yang Siwon ucapkan, Kyuhyun menjawabnya dengan satu tangannya memegang bahu Siwon dan mereka mengobrol intens, bahkan seakan tidak ingin ada yang mendengar Siwon sampai menutup microphone nya, setelahnya ya mereka akan selalu ber whisper ria dan ya.. selalu membuat saya ingin tau apa yang mereka bicarakan, karena rasanya setelah mereka whisper mereka pasti seakan mempunyai dunia sendiri.

Video kedua adalah saat talking sebelum menyanyikan to many beautiful girls, awal video Siwon belum tampak disana bahkan Kyuhyun pun belum hadir juga disana. Tetapi tidak lama Siwon datang dan tak lama juga Kyuhyun datang, seakan mengekori Siwon tetapi ntah apa yang dikatakannya dia lalu kembali menuju ke backstage. Member saat sedang mengucapkan apa yang dikatakan oleh translator kepada para ELF, Kyuhyun kembali datang dan ntah apa yang dikatakannya lagi dia kembali berlari menuju backstage dan Siwon hanya bisa tertawa melihat kelakuan Kyuhyun yang tidak ada duanya itu.

Lalu dimana saat Eunhyuk berkata akan mempraktekkan soal iklan masita, Kyuhyun datang kembali dengan membawa masita. Lalu Eunhyuk pun menarikan mamacita mencoba untuk bisa mendapatkan iklan masita seperti Kyuhyun yang menjadi ambassadornya. Lalu Siwon sempat ingin memberikan slogan masita tetapi dia lupa perkataan bahasa thailand itu, Kyuhyun yang mendengarnya mencoba membenarkan ucapan Siwon. Lalu Kangin membawa masita yang sedari tadi dijadikan uji coba iklan lalu memakannya, saat itu Kangin memberikan rumput laut itu untuk dimakan berdua oleh EunHae seperti halnya makan pepero. Kyuhyun dan Siwon hanya bisa tersenyum – senyum melihatnya, kenapa Kyunnie?? Mau ya?? Hahaha… lalu Kangin pun memberikan rumput laut itu langsung ke mulut Kyuhyun, tetapi Kyuhyun belum memakannya dia malah masih menggigit rumput laut itu seakan agar seseorang sadar dan mau memakannya layak pepero, tetapi sayang si baju kuning apa hijau muda tuh gak peka atau mungkin dia peka tetapi memang sedang tidak ingin memberikan sesuatu yang wah saat itu, padahal saya pun tau berkali – kali Siwon sudah melihat Kyuhyun yang sudah siap melakukannya (indirect kiss dengan memakan rumput laut) tetapi ntah apa yang ada dipikiran Siwon saat itu, dia hanya melihat tetapi tidak bertindak.

wonkyu wkm 5

Hingga akhirnya Kyuhyun pun memilih untuk memakannya sendiri. Dimana saat Eunhyuk meminta untuk dilihat apakah ada makanan yang tersisa digiginya, maka Kyuhyun pun memeriksanya dan dia pun memeriksa gigi Donghae bahkan Donghae dan Siwon diminta untuk memeriksa gigi Kyuhyun agar tidak ada makanan yang tersisa di giginya. Lalu di menit 06.06 ntah apa yang dikatakan Kyuhyun saat itu, Siwon melingkarkan satu tangannya di pinggang Kyuhyun dekat dengan dada Kyuhyun dan mengusap – usapnya lalu ntah apa juga yang terjadi Kyuhyun pun ikut mengusap perutnya dan Siwon pun ikut mengusapnya. Ada debay nya kah?? Aduh kalian berdua bikin saya berdelusi liar tau gak lihat seperti itu. Walau memang tidak lama, tapi benar – benar saya menyukai interaksi dan skinship seperti itu, andai bisa pinjam pintu kemana saja nya doraemon pengen deh tau, apa yang dibicarain saat itu.

Video ketiga, awal video adalah dimana mereka sedang talking di stage utama. Saat itu Heechul yang sedang melakukan talking dengan memegang tangan Leeteuk dan Kangin seakan menjadi saksi apa yang dibicarakan oleh Heechul. Lalu kamera menyorot dimana SiHyuk berinteraksi sepertinya saat itu Siwon sedang memijat lengan Eunhyuk karena terlihat Eunhyuk yang kesakitan dan sesudahnya Siwon melepas kedua tangannya di lengan Eunhyuk, Eunhyuk yang seakan merenggangkan otot – ototnya, lalu saat kejadian interaksi SiHyuk itu, Kyuhyun hanya bisa berdiri dibelakang Siwon dan memperhatikan keduanya walau sesekali ia seakan berbicara dengan seseorang di backstage.

Video lanjut dimana Leeteuk mengatakan performance walkin, video langsung di cut dan langsung menuju stage tengah dengan panggung yang berputar, disana Wookie membawa banyak bandoo dan membagikan kepada para member, Siwon langsung menerima bandoo bertelinga kelinci dan langsung memakainya dan Wookie pun kembali berjalan menuju member lainnya untuk memberikan bandoo yang memang banyak ditangannya. Saat Siwon sudah memakai bandoo dia melihat ke arah belakangnya yang memang kebetulan Kyuhyun berjalan menuju arahnya, Siwon pun segera memeluk Kyuhyun dan mereka bernyanyi dan dance bersama, lihat pergerakan tangan Kyuhyun dimenit 01.57 dimana tangannya yang awalnya terkepal menjadi melebar dan semakin mengeratkan jari jemarinya di bahu Siwon, tak lama Donghae pun datang serta Kangin yang datang menakut – nakuti dengan tangan mainan, lihatlah bagaimana Kyuhyun yang sempat terkejut dengan mainan itu dan melihat ke samping yang memang wajah Siwon saat itu sudah sangat dekat dengan wajahnya, mungkin karena malu maka dia lebih memilih untuk melihat kedepan arah kepala Donghae dan tangan Kyuhyun masih melingkar dibahu Siwon dengan erat serta tangan satunya yang memegang microphone akhirnya ia arahkan juga untuk memeluk Kangin hingga seakan terlihat teletubies yang sedang berpelukan, hahahaa…

Hingga akhirnya Siwon pun memilih untuk menyudahi pelukannya, bisa dilihat bagaimana tangan Kyuhyun yang tersampir dibahu Siwon sempat memegang lengan Siwon seakan dia masih ingin menyentuh (??) Siwon lebih lama, saat Siwon akan berjalan lagi Wookie datang menghampiri dengan tangannya yang masih memegang dua bandoo (nih Wookie koq kayak jadi tukang jualan bandoo ya?? Hahahaha) dan salah satu bandoo yang masih dipegang Wookie adalah bandoo dengan kepala mickey mouse tetapi ada wajah Siwon dilingkarannya, saat itu Siwon seakan mengarahkan Wookie untuk memberikannya kepada Kyuhyun dan memang dasarnya Wookie pengertian maka Wookie pun memberikan bandoo bergambar Siwon itu kepada Kyuhyun, ntah sadar atau tidak Kyuhyun pun memakainya, padahal saya bisa jamin melihatnya bahwa sebelum Kyuhyun memakai bandoo itu, Kyuhyun sudah melihat bandoo nya terlebih dahulu, Kyuhyun belum menyadarinya? Atau memang Kyuhyun pura – pura tidak menyadarinya?

wonkyu wkm 4

Sebenarnya bila Siwon tidak berkata saat Kyuhyun berjalan disisinya untuk bernyanyi from U, mungkin Kyuhyun masih akan memakainya terus. Karena saat itu Siwon berjalan disisinya dengan seakan mengatakan bahwa bandoo yang dipakainya ada gambar wajahnya dan saat itu Kyuhyun seakan memastikan dan ntah apa karena malu mungkin.. Kyuhyun pun melepaskan bandoo itu dan awalnya akan kembali memberikan bandoo itu kepada Siwon, tetapi Siwon mengatakan bahwa dia juga sudah memakai bandoo, lalu Kyuhyun pun akhirnya mendekati Eunhyuk lalu memakaikan bandoo itu dikepala Eunhyuk walau sebenarnya Eunhyuk sendiri sudah memakai bandoo, lalu Kyuhyun pun memberitahukan kepada Eunhyuk kalau bandoo itu ada wajah Siwonnya, lalu Eunhyuk pun mencopotnya dan melihatnya dengan mimic muka lucu dia pun menyimpan bandoo itu, haduh sayang banget wajah abang koq dilempar sana sini, udah sini saya aja yang pakai, hahaha… tapi saya berterima kasih Kyunnie terlepas kau menyadari atau tidaknya soal bando Siwonnie, tetapi kau sudah memberikan kami beberapa foto dimana kau tertangkap memakai bandoo itu, thanks banget ya.. hehehe…

.

.

.

wonkyu wkm 9

Maju lagi pembahasan kita di tanggal 15 dimana saat itu Siwon mentweetkan bahwa dirinya sedang sakit flu berat, selalu nih si abang flu mulu. Ntah dia sedang ada dimana dan sedang apa? Yang pasti nih si abang karena lagi sakit pasti manjanya kumat, maka itu deh pas malam harinya alay nya pun kambuh dengan mengunggah pict awalnya selca ia sendiri dengan mengatakan home sweet home, lalu tak lama ia mengunggah dirinya yang sedang tidur dengan memeluk bugsy.. dengan mengatakan bahwa yo budy apakah aku menganggumu? Tak lama dirinya kembali mentweetkan dengan gambar bugsy, ya kau menganggu tidurku. Ish nih abang, obatnya kayaknya kurang nih.. abang kalo lagi sakit pasti caper, memang kebetulan di hari itu juga Kyuhyun sedang melakukan dramusnya. Kalo dipikir – pikir nih tweet awal yang dia mengatakan sedang sakit dengan mengatakan home sweet home itu selang beberapa jam, lalu apakah abang mampir ke suatu tempat dulu sebelum pulang ke rumah?? Ayo abang ngaku nih… nganterin dulu baby kyu nya y??

.

.

.

 wonkyu wkm 6

Keesokan harinya atau di tanggal 16 januari 2015 Siwon kembali mengunggah pict nya di IG dengan menuliskan “Do You want to get some coffee together?” kenapa diriku menjadi mengingat sesuatu??

Seo : Who did you watch the movie with?

Won : With Kyuhyuniee

Seo : Who did you drink coffee with ?

Won : Kyuhyuniee

Seo : You two are a couple, you two match well

Jadi apakah itu hanya suatu pengalihan saja Siwonnie?? Kalo sebenarnya together yang kau maksud bukan bersama dengan kami, akan tetapi dengan Kyuhyuniee.. heum… yaaa… cukup tau lah kita semua, hahahaha…. Semoga setelah ini akan banyak lagi kode yang akan kau berikan dan berharap juga bahwa Kyuhyun juga mampu memberikan feedbacknya untuk kami para WKS tanpa harus selalu mengharapkan kode dari satu pihak saja.

note:

Sekian dulu ya pembahasan diriku, duh ini panjang bgd masa?? Takutnya malah cape ngebahasnya, mana ini kan sebenarnya bukan kayak mengungkap malah hanya berbagi moment saja bercampur delusi yang semoga memang kenyataannya seperti itu.. semoga..

Tak usah banyak cakap, jadi.. makasih buat semuanya yang sudah selalu berada disini… maaf gabisa nyebutin satu persatu.. tetapi kalian (para readers) adalah orang yang amat berarti bagi saya…

Dan makasih buat admin WKC (tetua, ssi, dieya dan suha I miss you), author WKC wulan, para penghuni magui company, vie umma, the rempongers cii, jo, dedek (baby autumn), ang, annie, mona… peluk atu2… annmin juga thanks ya dah bantuin cari info, hehehe… sampai jumpa lagi di WKM selanjutnya ya…

dan akh jangan lupa untuk mampir juga k wp adek2 ku tersayang..

siwonangkyu.wordpress.com

dan

autumnwks.wordpress.com

akan ada ff yang akan tayang malam ini..

smngath ang dan dedek…. project 1 complete, hahaha… smoga bisa ada project lagi y….

Advertisements

52 thoughts on “New Year of WK

  1. akurat dan detail banget analisisnya kadang suka ngak ngeh kalo liat mereka..kekeke^^di thailand memang surganya momentnya wonkyu .. Whispers berjay..hohoho…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s