Posted in BL, Drama, Genre, Romance, Series, WonKyu Story

Love in The Night pt.1

by. RyuPyo

cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : drama, romance

Rate : T

****wonkyu****

“mau sampai kapan kau memandanginya?”

“tidak bisakah kau mengetuk pintu terlebih dahulu,,,SHIM CHANGMIN!!??” jawab namja manis berkulit pucat itu dengan wajah kesal.

“aku sudah mengetuknya tapi kau tidak dengar,,,CHO KYUHYUN!!” namja bernama Changmin itupun menghampiri sahabatnya yang saat ini sedang duduk menghadap jendela. “sepertinya namja berlesung pipi itu benar-benar sudah mengalihkan duniamu.” Lanjut Changmin sembari melihat ke arah luar jendela dimana terdapat 3 orang namja senior high school sedang bercanda di halte.

“berhenti meledek ku!!” Kyuhyun semakin kesal  karena sahabatnya senang sekali membuat pipinya merah karena menahan malu.

“sudah saatnya kau menunjukan diri padanya Kyu,,,apa kau tidak lelah hanya menjadi pengagum rahasianya saja?”

“tidak,,,aku sama sekali tidak merasa lelah. Bagiku ini sudah lebih dari cukup Chang. Jika lebih dari ini maka semuanya akan susah.” Ucap Kyuhyun sembari tersenyum dan Changmin yang melihatnya pun ikut tersenyum kemudian mengacak-acak rambut sahabatnya itu.

“ayo turun,,,sudah saatnya makan.” Mereka pun akhirnya turun untuk makan. Kyuhyun dan Changmin adalah sahabat dari kecil dan Changmin sudah seperti anak sendiri bagi orang tua Kyuhyun. Setiap pulang sekolah Changmin akan berkunjung ke rumah keluarga Cho dan menginap disana jika keadaan memungkinkan.

“paman, bibi maaf hari ini aku tidak bisa menginap karena adik ku sedang sakit.” Ucap Changmin setelah makan malam usai.

“tidak apa-apa Chang,,,apa perlu paman antar?”

“tidak usah paman, aku pulang sendiri saja. Lagipula ini belum terlalu malam.”

“ya sudah kalau begitu.” Ucap paman Cho. “ Kyu kau sudah siap?!Changmin mau pulang!!” lanjut paman Cho agak kencang karena memanggil Kyuhyun yang sedang di kamar.

“iya appa sebentar lagi.” Sahut Kyuhyun dari kamarnya. Dan tak berapa lama Kyuhyunpun keluar dengan membawa gitar kesayangannya. “ayo kita berangkat Chang.” Ucap Kyuhyun sembari menarik sahabatnya itu.

“ingat kau jangan pulang terlambat!!”ucap sang umma Cho pada anak kesayangannya itu.

“baik umma,,,tenang saja.”

Setelah itu Kyuhyun dan Changminpun beranjak dari rumah. Kyuhyun hanya mengantar sahabatnya itu sampaihalte yang letaknya tak jauh dari rumahnya. Seakan tersadar dimana dia berada, senyum itupun terpatri dari wajah namja manis itu. Dengan sangat perlahan Kyuhyun menyentuh bangku tempat dimana namja berlesung pipi itu tadi berada. Membayangnya saja sudah membuat irama detak jantung Kyuhyun tak karuan. Namun, air muka itu seketika berubah menjadi sendu dan berganti menjadi senyum keputus asaan.

****wonkyu****

“dasar anak muda zaman sekarang bisanya mengotori taman!!” gerutu seorang petugas keamanan saat melihat taman kota yang seharusnya indah kini penuh dengan sisa-sisa rokok dan juga minuman kaleng berserakan.

“biar aku yang membersihkannya paman.” Seorang namja manis menghampiri ahjussi bermarga Park itu.

“ahhh,,,Kyu lihat jadi tidak indah lagi taman ini.”

“tidak apa-apa nanti juga akan indah lagi paman.” Ucap Kyuhyun sembari memungut minuman kaleng yang berserakan dan membuangnya ke tempat sampah. “biar  aku yang tangani, paman bertugas lagi saja.” Lanjutnya sembari tersenyum.

“kau memang anak yang baik Kyu,,,,kalau begitu paman tinggal keliling pemukiman dulu ya.”

“iya paman,,,selamat bertugas.”

Setelah paman Park pergi melanjutkan tugasnya lagi, Kyuhyunpun segera membersihkan sampah-sampah yang ada di taman itu dan setelah dirasa bersih, Kyuhyun memutuskan untuk duduk di dekat air mancur taman, kemudian diapun membuka tas gitarnya. Perlahan jari-jari lentiknya memainkan nada pada gitarnya untuk mengiringi nyanyian malamnya.

Malam seolah terpesona pada alunan lagu dari namja berkulit putih itu. Suaranya, benar-benar membuat siapapun yang mendengarnya merasa terhanyut di dalamnya. Matanya terpejam menghayati setiap kata yang terdapat pada syair lagu yang dia ciptakan. “Love Again” Itulah judulnya. Sinar bulan yang terpantul pada gemerincik air menambah kesan kedamaian pada malam itu. Tanpa dia sadari saat ini seseorang telah berdiri dihadapannya dengan tatapan penuh kekaguman.

Prokk,,,

Prokk,,,

Prokk,,,

Suara tepukan tangan itu menyadarkan Kyuhyun dari dunianya dan saat melihat seseorang yang berdiri dihadapnya, dia hanya mampu diam terpaku. Waktu seolah berhenti baginya.

“maaf karena aku sudah mengganggu.” Ucap seseorang itu merasa bersalah karena secara tak sadar dia bertepuk tangan setelah Kyuhyun selesai bernyanyi.

Kyuhyun, namja manis itu masih diam tak bergeming berusaha mencari kekuatan agar kesadarannya tidak hilang karena seseorang dihadapnya.

“heyy,,,apa kau baik-baik saja?”

“ahh,,,ne.” Ucap Kyuhyun akhirnya setelah berhasil mengumpulkan kesadarannya.

“aku Siwon,,,Choi Siwon.” Ucap namja itu sembari tersenyum yang menghasilkan lesung pipi yang sempurna.

Dan Kyuhyun sukses terpesona akan namja dihadapannya itu. “Kyuhyun,,,aku C-cho k-Kyuhyun.” Ucap Kyuhyun terbata-bata sembari membalas uluran tangan Siwon.

“senang bisa mengenalmu,,,mmm,,,”

“Kyuhyun panggil saja begitu.”

“ahh baiklah, kau juga panggil aku Siwon saja.”

“aku panggil hyung saja, bagaimana?karena sepertinya kau lebih tua dari ku.”

“terserah kau saja.” Ucap Siwon sembari tersenyum.

Tiba-tiba suasana menjadi hening dan kecanggungan menyelimuti keduanya. Sampai akhirnya,,,

“sendirian malam-malam begini apa tidak takut?” Siwonpun membuka suara.

“kau sendiri?malam-malam begini masih diluar apa tidak takut?”

“aku baru pulang hangout bersama teman-teman dan kebetulan mobilku mogok jadi aku terpaksa berjalan kaki, aku tidak takut pada apapun.”

“ahhh,,,pantas saja kau bau alkohol dan juga rokok.”

“benarkah??” tanya Siwon sembari mencium-cium bajunya. “maaf kalau kau tidak suka.”

“tidak apa-apa.”

“mm,,,suara mu tadi sangat mengagumkan. Apa kau seorang penyanyi?”

“aku hanya seseorang yang suka bernyanyi.” Jawab Kyuhyun dengan senyuman.

“kenapa tidak jadi penyanyi profesional saja?”

Kyuhyun pun menggelengkan kepalanya. “seperti ini saja sudah cukup bagi ku.,,,kau tidak  langsung pulang?orang tua mu pasti mengkhawatirkan mu.” Kyuhyunpun mengubah topik pembahasan.

“mm,,,tenang saja mereka sedang sibuk di luar negeri.,,orang tuamu sendiri bagaimana?”

“aku sudah biasa keluar malam jadi tidak masalah.” Kyuhyun sebenarnya merasa kaget saat mengetahui orang tua siwon sibuk di luar negeri.

Tiririttt,,,tiririttt,,,,

“kau memasang alarm?”

“mm,,,hanya untuk jaga-jaga karena kalau sudah bermain aku terkadang lupa waktu.” Ucap Kyuhyun sembari mematikan alarm pada jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 3am. “ini sudah pagi apa nanti kau tidak sekolah?”

“sekolah libur. Kau sendiri sekolah dimana?ini baru pertama kali aku melihat mu?”

“aku tidak sekolah.”

“ne?”

“bercanda.” Ucap kyuhyun sembari tersenyum. “aku homeschooling.” Lanjutnya.

“ahh pantas saja.”

“hyung, nampaknya aku harus pulang.”

“baiklah,,,tapi apa besok kita bisa bertemu lagi?”

“ne,,,tentu.” Ucap Kyuhyun dengan senyum.

Dan merekapun akhirnya memutuskan untuk pulang bersama. Karena ternyata rumah Siwon searah dengan rumah Kyuhyun.

“besok aku akan menjemput mu.”

“ne?”

“sudahlah cepat masuk dan sampai bertemu besok.” Ucap Siwon sembari tersenyum yang menampilkan lesung pipinya dan sukses membuat detak jantung Kyuhyun berpacu lebih cepat.

****wonkyu ****

“ sore ahjumma.” Ucap Changmin sembari menghampiri umma Cho yang sedang memasak di dapur.

“ ohh kau sudah datang rupanya. Bagaimana keadaan adikmu Chang?”

“ sudah lebih baik ahjumma.”

“ syukurlah.”

“ oya Kyu mana?” tanya Changmin setelah menyadari sahabatnya itu tak tercium keberadaannya sedikitpun.

“ ohh Kyu masih tidur di kamarnya.” Jawan umma Cho santai sambil terus merapihkan masakannya.

“ mwo??!! Sudah jam 4 dia masih tidur!!dasar pemalas!!” gerutu Changmin.

“ kau bangunkan saja dia,,,Oya Chang, apa kau mengenal semua teman Kyu?”

“ maksud ahjumma?”

“ tadi pagi Kyu diantar oleh seorang namja, usianya mungkin tidak jauh beda dari kalian.”

“ namja?!!”

“ ne”

“ bagaimana ciri-cirinya?” tanya Changmin antusias.

“ sepertinya dia memiliki lesung pipi.” Mendengar jawaban umma Cho seketika senyum Changmin pun terkembang.

“ ohh ahjumma tenang saja, dia itu orang yang baik dan aku jamin setelah ini hidup Kyu akan lebih berwarna.” Ucap Changmin sembari mengambil buah apel yang ada dihadapannya kemudian memakannya. “ baiklah aku ke atas dulu ahjumma.” Changminpun segera berlari menuju kamar sahabatnya itu.

Saat memasuki kamar Kyuhyun, hal pertama yang dilihat Changmin adalah sahabat baiknya itu masih bergelut dengan selimut tebalnya. “heyy pemalas matahari sudah mau terbenam kau masih saja tidur!!” ucap Changmin sembari membuka selimut tebal Kyuhyun. Namun, bukannya membuka mata Kyuhyun justru menarik kembali selimutnya. Melihat hal itu Changminpun tersenyum jail dan membisikan sesuatu pada sahabatnya itu. “ apa semalam terjadi sesuatu yang membuatmu bahagia?” tanya Changmin sambil menunggu reaksi dari sahabatnya itu.

Mendengar perkataan changmin seketika Kyuhyunpun membuka matanya dan melirik ke arah sahabatnya itu. “ apa maksudmu?”

“ahh sudah jujur saja padaku. Semalam terjadi sesuatukan?”

“kalau kau kesini hanya untuk mengganggu tidurku sebaiknya kau keluar dari kamarku SHIM CHANGMIN!!” setelah mengucapkan kata-kata itu Kyuhyunpun langsung membungkus tubuhnya kembali dengan selimut.

“ baiklah aku tidak akan mengganggu tidurmu, karena nanti malam kau pasti bertemu kembali dengan si lesung pipi itu.” Changminpun kembali tersenyum jail.

Dan seketika Kyuhyunpun membulatkan matanya tak percaya dan kembali menatap sahabatnya itu. “ kau,,,”

“jadi siapa namanya Kyu?” ucapan Kyuhyunpun terputus oleh pertanyaan Changmin.

“k-kau tahu darimana?”

“jawab dulu pertanyaanku. Namanya siapa?”

“Choi Siwon. Apa kau puas?!” jawab Kyuhyun kemudian turun dari tempat tidurnya.

“ dia orang yang seperti apa Kyu?”

“jawab dulu pertanyaanku kau tahu darimana?” Kyuhyun mengulang kalimat Changmin.

“ dari umma mu.” jawab Changmin santai.

Byurrrrrr,,,,,,

Kyuhyun yang saat itu sedang minumpun seketika menyemburkan air minumnya. “d-dari u-umma?”

“ne,,,saat dia mengantarmu pulang, ummamu melihatnya.”

“what??”

“kau tidak perlu sekaget itu Kyu. Yang penting sekarang kalian sudah saling mengenal. Jadi bagaimana pertemuan pertama kalian?”

“ biasa saja.” ucap Kyuhyun kemudian membuang mukanya tak berani menatap sahabatnya itu.

“yakin??” Changminpun mulai menggoda Kyuhyun.

“i-iya serius. Lagipula kami bertemu tidak sengaja. Jadi berhenti menggodaku, OK!!”

“ ya, aku rasa memang sudah saatnya kalian bertemu. Selamat datang di dunia yang sesungguhnya CHO KYUHYUN.” Ucap Changmin sembari merangkul sahabatnya itu. Kemudian diapun menghadap kearah kyuhyun sembari memegang kedua bahu sahabatnya tersebut. “aku sudah menepati janjiku kan, untuk tidak mencari tahu tentang dia selama ini. Dan sekarang kalian sudah saling mengenal. Takdir akhirnya mempertemukan kalian dengan caranya sendiri. Jangan menyerah Kyu, kaupun berhak mendapatkan kebahagiaan.” Lanjutnya sembari menatap mata Kyuhyun dalam. Kyuhyunpun seketika menganggukan kepalanya sambil tersenyum sebagai tanda meng-IYA-kan. Kemudian Changminpun memeluk sahabatnya itu. “Ini baru kyuhyun yang ku kenal.” Ucap Changmin sembil menepuk-nepuk punggung kyuhyun.

“ gomawo.” Ucap kyuhyun dengan tersenyum bahagia. Namun seketika senyumnya hilang dan berganti dengan wajah kecewa saat melihat keluar jendela.

     tbc

Ctt : ff ini terinspirasi dari J-Movie fav saya tapi lupa judulnya.hho,,,namun, cerita dalam ff ini akan berbeda ^^

Advertisements

30 thoughts on “Love in The Night pt.1

  1. mommykyu naksir sama daddywon (0.0) ciyeeeee selamat berjuang mom xD selangkah lebih maju tuh udah bisa kenalan xD semoga terbalaskan eh harus terbalaskan >.< nice story lanjut thooooor ~

  2. Kyu dah lama ya naksir siwon??? tp knpa kek g yakin gtu ya?
    Wah kek’a won ini anak broken home gtu yaa..sering kluar malem soal’a :p

    Chwang sahabt yg pngrtian nih…suka bgt klo changkyu itu kek gini.sahabat deket.kbnyakn ff slalu mnempatkn chwang jd org ke-3 mulu.. bosen

  3. Menarik ^^
    Sebenernya siapa Siwon untuk Kyu? Disatu sisi putus asa, disisi lain berdebar-debar.. hmmm
    Wait for next part ><

  4. Kyu knpa keluar malem terus? Apa dia pnya penyakit yg ga ngebolehin dia keluar di siang hari?? Hmmmm….
    Penasaran lanjut eonni 🙂

  5. aq merasa kyuhyun misterius disini, dia kalau keluar malam dan tdk sekolah di sekolah pada umumnya…
    dan harusnya dia benar” bahagia saat dia sdh bs berkenalan dg siqon yg selama ini dikagumi, tp knp dia merasa sedikit kecewa??
    apa kyuhyun menderita penyakit??

  6. Wondering why I’ve never read this story before until i saw an update for chapter 2 😆

    Jodoh mah ga kemana deh ya yang awalnya kyunya gamau dan ga berharap banyak bisa deket sama siwon eeeh malah ketemu siwon secara ga sengaja 😬 pake udah kenalan dan dianyer pulang lagi 😬

  7. Character kyuhyum di sini misterius baget , kyuhyun selalu keluar malam terus dia juga tidak sekolah di sekolah pada umumnya dan apa yang di liat kyuhyun sampai sampai ekspresinya beruba menjadi kecewa seperti itu

  8. Ada yg jadi pengagum rahasia… Tapi akhirnya ketemuan jga, walaupun tdk disengaja….

    Penasaran dng masa lalu kyu…..

    ——1315——

  9. Mom jtuh cinta ama daddy ne.. manisnya..
    akhirnya ktmu mereka..
    tp mom ko misterius ya?
    gx sekolah di sekolah pada umumnya dan masa keluar ‘main’ malam gitu ampe pagi hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s