Posted in BL, Romance

Special Days

images (1)

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : romance

Rate : T

Special Days

Siwon membuka galeri Iphone nya, ia sedang melihat – lihat foto dirinya dengan sang kekasih yang akan anniversary ke 3 tahun, 2 hari setelah perayaan natal. Banyak sekali suka dan duka yang dirinya dan sang kekasih alami. Siwon hanya bisa tersenyum – senyum melihat banyaknya selca dirinya dan Kyuhyun, namja manis dan juga berstatus magnae di grup yang mereka naungi dengan berbagai pose dari mulai pose yang natural, so cute dan juga romantic soal ini mungkin semua orang tau bahwa pose romantic pasti seperti apa?

Siwon semakin menyamakan duduknya di ranjang sembari menunggu kekasihnya selesai membersihkan dirinya, ia melihat satu persatu foto yang tersaji di Iphone nya, selain menampilkan foto dirinya dan sang kekasih yang memang sengaja ia ambil saat mereka sedang berkunjung di beberapa tempat tetapi juga ia menyimpan foto – foto editan shiper mereka yang memang selalu mendukung hubungan mereka ini. Walau sebenarnya Siwon dan Kyuhyun tidak pernah memmberitahukan kepada dunia apa yang sebenarnya terjadi, tetapi Siwon bersyukur adanya shiper mereka, setidaknya memperlihatkan bahwa dia dan Kyuhyun ada yang mendukung.

“Wonnie..” suara dari seseorang yang memang sangat ia cintai, membuatnya harus menyimpan Iphone nya di nakas dan mempusatkan dirinya kepada suara si pemanggil.

“Waeyo baby?”

Kyuhyun berjalan perlahan menuju Siwon, menaiki ranjang dan duduk disamping Siwon lalu ia mengalungkan lengannya di leher Siwon hingga posisi mereka saling berhadap – hadapan, “Jadikah kau akan pergi ke Jerusalem dan Paris?? Untuk merayakan natal dan tahun baru disana?” tanya nya yang ntah itu untuk keberapa kalinya di hari ini.

“Ne baby.. kenapa kau mempertanyakannya lagi?”

“Iya.. tapi..”

“Tapi apa? Kalau kau keberatan aku kesana maka aku akan tetap disini bersamamu” Kyuhyun menyandarkan kepalanya dibahu Siwon, ia semakin menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Siwon untuk menghirup wangi Siwon yang selalu membuat dirinya bisa tenang.

“Anieyo Wonnie, itu sudah dipersiapkan oleh appa jadi kau harus tetap pergi kesana”

“Lalu kenapa tadi??”

“Mungkin aku hanya takut merindukanmu Wonnie, akh padahal aku pasti akan ditemani bugsy mu itu, beribadah dengan baik dan selalu jaga kesehatan disana ne Wonnie, saranghae” Kyuhyun mencium sudut bibir Siwon sekilas.

“Aku pun terlalu mencintaimu, baby” Siwon pun membalas ucapan Kyuhyun dengan ciuman manis dan hangat untuk sang namja manis yang akan selalu ia cintai, lindungi dan sayangi itu.

.

.

.

“Wonnie..”

“Sudah siap baby?” Siwon yang sedari tadi memang duduk di sofa menunggu kekasihnya itu untuk berdandan, kini membalikan badannya dan melihat Kyuhyun yang berjalan ke arahnya.

“Kau sudah siap berangkat baby?” Kyuhyun hanya menganggukan kepalanya pengganti jawaban, “Kajja..” Siwon menggemgam tangan Kyuhyun erat, membawa tangan yang di genggamnya itu untuk masuk ke dalam kantong jaket yang ia kenakan untuk berbagi kehangatan. Ia benar – benar merasa bahagia, sebenarnya ini kali ke dua ia berangkat ke Jerussalem, tapi ini berbeda karena kini dirinya akan merayakan natal bersama dengan keluarga yang utuh, walau dalam hatinya ia ingin sekali mengajak Kyuhyun merayakan natal bersama, tetapi apa boleh buat..

Special Days

Sesampainya disana Siwon segera membuka SNS nya dan ia tak lupa memberitahukan mengenai dirinya di akun pribadinya itu, ia yakin Kyuhyun pasti akan bisa mengetahui dirinya sudah sampai dengan selamat di Jerussalem.

“Oppa…”

“Jiwon, kemarilah..” Siwon yang sedang bersantai dengan duduk menyandar di kepala ranjang memberikan space kosong untuk Jiwon duduk disampingnya.

“Waeyo?”

“Kenapa Kyuhyun oppa tidak kau ajak?”

“Bukankah oppa sudah mengatakan bahwa Kyuhyun esok akan ada drama musicalnya, maka itu ia tidak bisa ikut bersama dengan kita”

“Ck.. manajemenmu itu benar – benar menyebalkan oppa, masa di hari penting dan besar seperti itu Kyuhyun oppa masih diberikan jadwal? Seharusnya ia bisa merayakan natal dengan suka cita bersama keluarga bukan dengan bekerja” Jiwon menekukan mukanya, bagaimanapun juga ia sudah sangat menyayangi Kyuhyun sebagai calon kaka iparnya walau sebelumnya ia pernah menentangnya.

“Oppa pun sama sepertimu, tapi bagaimana lagi? Bukankah karena manajemen, oppa bisa dipertemukan dengan Kyuhyun, oppa bisa seperti saat ini. Walau mereka tidak bisa adil kepada kami, yang terpenting masih ada banyak jasa mereka juga kepada kami para artisnya” Jiwon melirik sekilas ke arah Siwon lalu menyentuh bahu Siwon dan mengelusnya.

“Hubungilah Kyuhyun oppa, bukan dengan memberikan kabar melalui SNS. Ia pasti sangat merindukan suaramu oppa”

“Okay nona Jiwon” goda Siwon yang hanya dihadiahi dengan jitakan manis seorang dongsaeng kepada oppa nya dan sebelum Siwon akan membalasnya Jiwon sudah melarikan diri ke kamarnya.

.

.

.

“Kyu.. kau masih berada di dorm? Tidak akan pulangkah?” tanya Heechul yang baru saja membereskan tempat makan heebum.

“Ne hyung, besok siang aku harus pergi ke tempat dramus. Jika berangkat dari sini maka perjalanan tidak terlalu jauh”

“Apa kau tidak akan ke gereja bersama ke dua orang tuamu?” tanyanya lagi

“Aku sudah janjian dengan mereka di gereja dekat dorm, hyung akan ikut?”

“Akh.. tidak terima kasih, tapi jika kau akan memberikanku kado natal maka aku akan menerimanya dengan ikhlas, hahaah”

“Ck.. hyung, Tuhan itu baik, maka cepatlah kau menentukan arah hidupmu”

“haish magnae mulai melakukan ceramahnya, sudahlah aku harus ke kamar kasian heebum sendirian dikamar, jika kau akan keluar rumah, aku titip ttokbokki ne.. akh aku juga lupa, apa kau sudah memberikan makan untuk bugsy? Kenapa tidak dibawa saja kesini?”

“Kalau aku membawa bugsy kesini, nanti heebum mencintainya itu akan menjadi hal yang pelik hyung”

“Ck.. kau mulai berkhayal, sudahlah.. titipkan salamku untuk keluarga dan noonamu oia jangan lupa pesananku” Heechul pun langsung menggiring kakinya menuju kamar pribadinya.

“Akh aku jadi merindukan Siwonnie..” Kyuhyun mengelus wallpaper Iphone nya yang memperlihatkan selca dirinya dengan Siwon yang sedang berciuman, ada semburat merah disana. Inilah yang dilakukan Kyuhyun jika Siwon jauh darinya, maka ia akan memasang wallpaper sesuai dengan apa yang ia rindukan dari Siwon, tetapi jika Siwon berada bersamanya maka wallpapernya pun hanya akan ia ganti dengan gambar kartun atau mungkin dirinya sendiri, ia terlalu malu memasang selca dirinya bersama dengan Siwon.

Special Days

“Hyung, antarkan aku ke apartemen Siwon hyung saja” ucap Kyuhyun yang baru saja duduk di kursi penumpang sesaat dirinya selesai melakukan pekerjaannya sebagai actor dramus.

“Kau tidak akan pulang ke rumahmu untuk merayakan natal? Ya walau mungkin telat karena hari ini, hari natal tapi kau harus bekerja. Tapi tidak ada salahnya merayakan saat ini juga”

“Sudahlah tidak apa, aku harus menengok bugsy. Kasian dia kemarin aku tinggal di apartemen sendirian”

“Baiklah..”

Perjalananpun hanya diiringi dengan keheningan, Kyuhyun melirik ponselnya tidak ada ucapan selamat natal yang dikirimkan kekasihnya. Komunikasi mereka hanya terjadi saat malam natal kemarin, dimana ia baru akan memasuki gereja bersama keluarganya, “Mungkin Wonnie sedang sibuk” inner Kyuhyun dan kembali memasukkan Iphone nya ke saku jacketnya.

.

.

.

Setibanya di apartemen Siwon, Kyuhyun menghidupkan saklar lampu untuk semakin menerangkan ruangan apartemen walau saklar lampu di ruang tengah dan dapur ia sengaja hidupkan karena agar bugsy tidak merasakan takut saat ditinggal sendirian. Kyuhyun sendiri memang menawarkan bantuan kepada Siwon untuk menjaga dan mengurus bugsy selama Siwon pergi.

Kyuhyun berjalan ke arah dapur untuk mengambil minuman, setelah dia menuangkan air ke dalam gelas, bugsy yang awalnya berada dikandang langsung mendekatinya. “Baby boy..”

“Kau merindukanku heum??” Kyuhyun mengangkat bugsy untuk digendongnya,

“Miannae.. seharusnya kemarin mommy membawamu ke dorm atau paling tidak membawamu untuk dijaga oleh aunty Ahra, kau tidak ketakutan kan selama mommy tinggal??” rasanya Kyuhyun sudah mulai tertular dengan sifat Siwon yang suka berbicara dengan bugsy dan perlu dicatat, Kyuhyun hanya akan menyebut dirinya mommy didepan bugsy jika dalam kondisi seperti saat ini dimana hanya ada dirinya dan bugsy, jika ada Siwon jangan harap Kyuhyun akan bersikap lembut dan juga menyebutkan dirinya mommy untuk bugsy. Mungkin Kyu malu dan jealous.

Kyuhyun menurunkan bugsy dari gendongannya “Mommy ganti baju dulu, setelahnya baru mommy akan menyiapkan makan untukmu, arachi?” bugsy hanya memutar – mutari kaki Kyuhyun tanpa tau apakah yang diucapkan oleh Kyuhyun.

.

.

.

Setelah berganti baju Kyuhyun kembali menuju dapur dan mengambil kotak makanan untuk bugsy di lemari khusus yang disediakan Siwon untuk bugsy. Setelahnya Kyuhyun membawa tempat makanan itu menuju kandang bugsy, untuk diletakkan disana.

“Bugsy… bugsy… makanan sudah siap” Kyuhyun mencari keberadaan bugsy yang ternyata sedang memandang bingkai foto yang berisikan foto Siwon, suara bugsy seakan sedang menyanyi, Kyuhyun baru ingat bugsy kemarin baru saja mempunyai lagu baru yang diciptakan oleh Siwon ntah inspirasi darimana?

“Kau disini? Melihat foto daddy? Kau merindukannya? Mommy pun sama” Kyuhyun terus bertanya dengan terus memandangi foto Siwon, ia mengambil foto itu dan mendekapnya didada setelahnya ia menciumnya dan menyimpannya kembali di tempatnya semula.

“Sekarang sudah malam, jika kau lapar mommy sudah menyiapkan makananmu dekat kandangmu, mommy istirahat dulu ne..” Kyuhyun pun bergegas menuju kamar Siwon atau mungkin bisa disebut kamar milik bersama.

Dikamar Kyuhyun hanya bisa membaringkan tubuh lelahnya, “Wonnie kau sedang apa disana? Kenapa kau tidak menghubungiku? Marry chritsmas Wonnie..”.

Special Days

Di Jerussalem, Siwon yang lelah dalam seharian ini mengunjungi beberapa tempat bersama keluarganya, kini mengistirahatkan dirinya di ranjang empuk kamar hotel. “Akh.. aku lupa menghubungimu baby.. tapi sepertinya disana sudah sangat larut, kasian bila aku menghubunginya saat ini, lebih baik nanti saja” Siwon pun menyimpan kembali Iphone nya.

Selanjutnya Siwon memilih untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu sebelum dia akan makan malam keluarga dan dilanjut berisitirahat.

.

.

.

“Oppa, apa kau sudah tau akan memberikan apa untuk anniversary mu nanti?” tanya Jiwon setelah selesai makan malam dan kini mereka sedang berjalan beriringan menuju kamar masing – masing.

“Oppa masih bingung harus memberikan apa? Sedari tadi, oppa tidak menemukan barang yang cocok untuk Kyuhyun”

“Kenapa harus benda?”

“Bukankah benda akan bisa mengukir banyak kenangan?”

“Bukan oppa, tapi kehadiranmu disisinya yang akan mengukir banyak kenangan indah”

“Maksudmu??”

“Ini…” Jiwon memberikan tiket kepulangan Siwon untuk tanggal 27 “Kehadiranmu disana tepat dihari penting kalian, itu lah yang terpenting dan membahagiakan”

“Tapi bukankah setelah dari sini kita akan lanjut untuk ke Paris untuk menyambut malam tahun baru bersama?” Siwon malah kebingungan harus berbuat apa?

“Sudahlah oppa jangan memikirkan tentang itu, lagi pula itu kado anniversary untuk oppa dan Kyuhyun oppa dari eomma dan appa, sudah ya.. aku masuk ke kamar dulu. Eum.. oia ini (memberikan kartu nama) itu adalah sahabat baikku, dia bisa membantumu untuk membuat makan malam romantic di kafenya” Jiwon pun langsung mengakhiri pembicaraan dengan langsung memasuki kamarnya.

“Gomawo Jiwon” Siwon pun langsung memasuki kamarnya dengan senyuman yang terus menghiasi wajah tampannya.

Special Days

Flashback

Setelah putusnya hubungan Siwon dengan Stella. Hubungan Siwo dengan Kyuhyun malah semakin dekat. Ia pun tidak mengerti akan perasaan yang sebenarnya terhadap Kyuhyun. Tetapi setelah kejadian dimana Kyuhyun lebih memilih hangout bersama dengan Changmin dibandingkan dirinya, Siwon memastikan bahwa dirinya mulai menyukai atau bahkan mencintai Kyuhyun, ia tidak suka jika Kyuhyun melihat namja lain selain dirinya walaupun ia tau bahwa Changmin adalah sahabat baik Kyuhyun.

Tetapi sebelum ia benar – benar merasakan yang sebenarnya dengan perasaan dirinya, Siwon sempat berbicara dengan Heechul dan Yesung sebagai hyung yang termasuk dekat dengan dirinya. Ternyata baru dirinya sadari bahwa Kyuhyun pun sudah mencintainya sedari dulu, bahkan saat dirinya masih bersama dengan Stella.

Hingga akhirnya dibulan desember ia sudah merencanakan pengungkapan isi hatinya kepada Kyuhyun, dibantu oleh Yesung yang membawa mereka ke arena resort sky, Siwon, Kyuhyun dan Yesung menghabiskan hari libur dengan bermain salju. Sungguh rasa bahagia yang tak terkira rasanya saat itu dan itu membuat Siwon semakin yakin akan perasaannya sendiri terhadap Kyuhyun, tetapi Siwon sendiri belum siap saat itu untuk mengungkapkannya, karena dia benar – benar butuh kepastian apakah Kyuhyun sungguh mencintainya atau tidak?

wonkyu kolase

Hingga akhirnya dengan iseng dirinya memasang kolase di tweet sembari dirinya mendengarkan lagu SSK impressed you, “Andai kau tau Kyu, aku mencintaimu.. walau ini terlalu cepat dimana aku baru saja menyelesaikan hubunganku dengan Stella, tetapi perlu kau tau bahwa ternyata aku mencintaimu jauh sebelum aku bersama dengan Stella, mungkin aku harus menjalani hidupku bersama Stella terlebih dahulu agar aku tau dengan benar isi hatiku” gumamnya sembari melihat ke arah layar handphone nya yang saat itu sudah selesai memposting kolase di twitternya, Siwon tidak tau bahwa sebenarnya sedari tadi Kyuhyun sudah berdiri disana memperhatikannya bahkan mendengarkan isi hatinya.

“Hyung…”

“Kyu..” Siwon berdiri dari duduknya, ia sangat terkejut dengan kehadiran Kyuhyun di apartemennya, akh bodohnya ia yang baru menyadari bahwa Kyuhyun bisa leluasa masuk karena memang dengan baiknya ia memberitahukan password apartemen miliknya pada Kyuhyun.

“Jadi benarkah??”

“Benar?? Apa?” tanya Siwon

“Ucapanmu tadi, benarkah kau…”

“Kau mendengarkannya? Aku.. eum…”

“Aku pun mencintaimu hyung, sangat…” ujar Kyuhyun mantap, Siwon masih tetap tidak bergeming dari tempatnya berdiri, seakan masih mencerna ucapan Kyuhyun tadi, “Aku mencintaimu, sangat mencintaimu… hyung” Kyuhyun kembali mengucapkannya.

“Kyu…” seakan tersadar Siwon pun berjalan cepat menuju Kyuhyun berdiri, dia menerjang tubuh Kyuhyun membawanya dalam dekapan hangat tubuhnya. “Gomawo… gomawo karena kau mau menungguku, gomawo karena kau mencintaiku sepenuh hatimu, gomawo atas cintamu..” Siwon mencium pundak Kyuhyun berulang kali.

“Ne hyung.. ne Wonnie” ucapnya dengan malu – malu.

“Ucapkan sekali lagi baby?” Siwon melepas dekapannya dan kini jarak mereka hanya 1 jengkal tangan, membuat Kyuhyun semakin cantik dengan semburat merah yang menghiasi kedua pipinya.

“Saranghaeyo..” tanpa aba – aba, Siwon langsung memberikan kado terindah, mengecap manisnya bibir indah milik Kyuhyun, membawanya terhanyut akan surga dunia.

Flashback end

“Sungguh pernyataan cinta yang tidak terduga dan tidak romantis, aku memang harus menghubungi sahabat Jiwon, agar dia bisa membantuku untuk menyiapkan hari special bagi kami berdua” ujar Siwon sembari dia mendial nomer yang sudah dia save, esok pasti akan menjadi hari yang terindah untuk dirinya dan baby Kyu.

.

.

.

Siwon baru saja menginjakkan kaki di Seoul setelah sekitar 8 jam berada di pesawat, sungguh melelahkan tetapi demi baby Kyu nya semua pasti ia akan lakukan, misi pertama adalah mencek tempat untuk makan malam mereka terlebih dahulu.

Siwon segera menuju ke kafe Love WK di pinggir kota Seoul, tempat ini sungguh indah dimana terletak tidak jauh dari perbukitan dan menambah asri suasana. “Aku harap kau akan menyukainya baby..” setelah merasa bahwa semua yang dipesan olehnya berjalan dengan baik, maka kini ia harus menuju tempat kedua.

Siwon sedang memasuki toko pakaian, ia memilah milih pakaian untuk dipakai dirinya dan juga Kyuhyun saat makan malam nanti, terakhir yang akan dikunjungi adalah toko bunga. Dia tau bahwa Kyuhyun bukanlah yeoja yang diberikan bunga maka ia akan bahagia, tetapi dia tau bahwa baby Kyu nya akan merasa istimewa jika diberikan bunga yang penuh dengan arti cinta yang mendalam untuknya, setelah membelikan bunga mawar putih. Maka Siwon pun bergegas menuju apartemen miliknya, Siwon tau Kyuhyun berada disana karena memang Heechul memberitahukannya bahwa Kyuhyun menginap di apartemen Siwon semenjak hari natal.

.

.

.

“Wonnie..”

“Baby.. aku pulang..”

“Tapi .. bukannya??”

“Jangan dulu banyak bertanya, lebih baik kau ikut pergi denganku” Siwon membawa Kyuhyun masuk ke dalam kamar, Siwon meletakkan tuxedo hitam yang akan dipakai oleh Kyuhyun nanti, “Pakailah ini dan aku pun akan bersiap juga, ppali..” Siwon mendorong pelan Kyuhyun menuju kamar mandi sembari menyerahkan pakaian yang harus dikenakan oleh Kyuhyun.

Setelahnya kini Siwon dan Kyuhyun sedang dalam perjalanan menuju kafe yang dipesan Siwon, sepanjang perjalanan Kyuhyun ditutup matanya oleh kain.

“Wonnie kenapa aku harus ditutup matanya? Sebenarnya ada apa?”

“Kau akan segera tau, baby..” Siwon pun melebihkan lagi kecepatan mobilnya. Cuaca diluar semakin larut menuju malam. Sampailah Siwon dan Kyuhyun ditempat yang dituju.

“Turunlah baby dan pegang tanganku” Siwon memegang tangan Kyuhyun agar dia bisa mengikuti langkahnya.

Siwon melepaskan genggaman tangannya dan berjalan ke belakang badan Kyuhyun, membuka ikatan tali matanya, Kyuhyun dengan perlahan mencoba menyesuaikan penglihatannya.

“Wonnie ini..???”

“Kau suka baby??” Kyuhyun membalikan badannya dan memeluk Siwon dengan erat.

“Sangat menyukainya, walau sepertinya kau seakan memperlakukanku layak seorang yeoja, tapi khusus malam ini, aku adalah yeojamu, Wonnie…” Kyuhyun mengecup bibir Siwon.

“Ini juga untukmu” Siwon menyerahkan bunga mawar putihnya yang sedari tadi ia sembunyikan, “Mawar putih adalah symbol cinta sejati, kemurnian hati dan kesucian. Aku sangat mencintaimu, baby..”

Kyuhyun kembali memeluk Siwon lebih erat “Gomawo Wonnie, aku lebih mencintaimu…”.

“Happy anniversary 3rd semoga hubungan kita bisa berlanjut ke tahap yang lebih serius lagi, aku sangat berharap.. untuk itu maukah kau selalu menunggu hari itu tiba?”

“Pasti Wonnie, pasti….” Jarak mereka semakin menipis, hingga deru nafas beradu menjadi suatu harmonisasi, ntah siapa yang memulai tetapi kini hanya ada pemandangan pasangan penuh cinta dan kasih yang menjadikan malam ini, malam yang sangat berharga bagi keduanya, apapun yang akan terjadi di esok hari atau suatu hari nanti, mereka akan siap menjalaninya dan menghadapinya.

-end-

Duh ga tau lah ini apa???

Swing bgd mau ngetik, kalo ada yang kurang berkenan itu bukan kesalahan dalam membaca mungkin kesalahan ada pada saya yang sudah mulai aneh dalam menulis, inginnya ini drabble dan semoga drabble payah ini bisa menikmati hari weekend semuanya..

Tahun 2011 tepat di tanggal 27 adalah dimana Siwon seakan memberitahukan bahwa dirinya sangat mencintai sosok yang kini selalu ia lindungi itu dan tepat di hari ini atau tanggal ini pula saya berulang tahun #plak g nyambung sih, tapi sambung2in aja dah y..

Semoga anie dan Ang suka ya.. gtw lah ini, pkknya yang penting ada bacaaan asl g bkin muntah aja, hahahaahaha….

Makasih buat kru WKC eeeaaaa, buat umma vie, dedek autum, ciii, jooo, nananaan, baby han, shaf ma amha, ndah, mona dan semuanya yg gbs dsebut atu2 peluk cium, makasih slalu memberikan hari yang indah… #mulaiMenggombal… pokoknya setelah baca jgn timpuk saya, tapi bagi saya kado aja udh seneng dah, hahahahaha…..

Advertisements

61 thoughts on “Special Days

  1. Woaaaa akhirnya eonnie comeback membawa ff yang amazing binggo 😄😁kirain aku bahas stalker’n tentang wonkyu 😊
    Okeee dilanjut eon ff mu yg lain aku menunggu 😉☺

  2. wakkksss,,,si kyu takut klw heebum jatuh cinta sama bugsy..
    sumpah ngakak,saat kyu ucapin itu,,,hihihi
    benar2 deh nih si gembul

    ecieee,,dah punya baby yah kyu? hahaha #lirikbugsy
    endingnya bikin greget,,romantis,,tis,,tiss 😀
    gk ada yg kalah deh mah keromantisan si duo ini..

    hmm,,meskipun lambat tp ttp mau ucapin
    saengil chukkae hamnida eonni
    semoga sehat selalu ne, biar bisa update ff wonkyu terus 😀
    di tunggu karya selanjutnya eon…

    1. soalnya kalo heebum berjodoh sama bugsy nanti hasilnya apa??
      hahahahha….
      kyu hanya akan menganggap bugsy anak kalo gda siwon
      tapi kalo ad siwon maka bugsy adalah saingan
      hahahaha…

      iya makasih y..
      aamiin…

  3. hikss… Eonni… Entah kenapa malah jd kangen sama wonkyu moment nya…. Hiks.. Kangen kebersamaan mereka 😦
    Btw… Saengil chukae nae eonni… \(^^)/ teruslah menyebarkan cinta wonkyu keseluruh dunia…. Yeeaaayyyyyyyyy *sorak bareng ddangkoma*

  4. Andai ini nyata,,,,pasti wks pd happy..
    wonkyu wonkyu,,,aku gk bs move on dr kalian…gk ada seorang pun yg cocok jk disandingkan dg kalian,,kebawa ff,,,semuanya,,,,argh….argh….

  5. Dik telat. Kkkkkkkk.
    Manis banget. Kyk gula, madu, dan Kyumom.
    Selamat ulang tahun (ini jg telat)
    berharap 2015 semakin melimpah momen wonkyu dan pengakuan mrka prnh dating. Wowowowwo…

    Jja!

  6. duh….berasa real si
    jadi galau karna tweet siwonnie yg terakhir
    siapa yang dirindikannya
    oh my….dellu ku moga itu kyu
    kyu jngn maen mulu…sana temui kekasihmu
    kadian halau akut gitu

  7. Siwon mah suka bikin galauuu,,
    tapi aku percaya,,semuanya itu hanya untuk babynya..
    ahahahaha

    wonkyu is lovee…so sweeeeeeeeet!!
    I love you both!!
    *sambungucapanmereka
    *plak

  8. aaw so sweet ..
    kkk kyumom malu” tuh di depan bugsy aja kaya gitu ..
    kkk gemes jadinya ..
    lucu kyumom takut ya heebum suka sama bugsy wkwk ..

    so sweet bgt ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s