Posted in BL, Genre, Hurt, Oneshoot, Romance, WonKyu Story

Eternal Sunshine

Eternal Sunshine

Author : Han Eun Kyo a.k.a AmandaKyo

Main Cast :

  • Choi Siwon
  • Cho Kyuhyun

Pair: WonKyu (Siwon Kyuhyun)

Genre : Hurt & Romance

Rated : T a.k.a remaja

Disclaimer : Semua cast milik diri mereka sendiri, Tuhan, orangtua mereka dan SM entertaiment. Ide dan cerita milik author. Jika ada kesamaan plot cerita, maka hal itu bukan karena unsur kesengajaan.

Note : Makasi banyak buat eonnideul WKC yang bersedia (lagi dan lagi) ngepost FF Kyo 😀 Ini terbentuk (?) dari kekesalan hati Eunkyo ngeliat  postingan itu tadi siang. Tapi Eunkyo selalu percaya kalo cinta WonKyu selalu dan selamanya ada.

Warning : YAOI! JANGAN MEMPLAGIAT CERITA TANPA IZIN! OOC, Pendeskripsian tokoh kurang, typo(s), aneh, alur membosankan, DON’T LIKE DON’T READ! Please don’t bash the pairing!

Summary : Kyuhyun memposting sesuatu di weibo yang membuat Siwon dan Kyuhyun menangis?

Penasaran?

Check it out!

Eternal Sunshine

Han Eunkyo

Present

HAPPY READING

Senin, 8 Desember 2014

Seorang namja tampan sedang berbaring di ranjang King size nya dengan senyum manis terpatri di bibir jokernya.

Namja tampan bermarga Choi itu sedang membuka akun twitter miliknya untuk melihat bagaimana tanggapan para ELF tentang konser Super Show ke-6 grupnya di Osaka.

“WonKyu shipper lebih banyak dari yang aku kira”

“Ya ya, Desember memang bulan WonKyu. Desember bulan jadi kami”

“Benar sekali! Aku sangat mencintai Kyuhyun”

“Wah! Dia bisa memecahkan kode yang aku buat”

Matanya dengan berbinar membaca deretan tweet yang dibuat ELF tentang WonKyu. Baik lewat mention ataupun Siwon yang mencari dengan hastag WonKyu.

Wajah namja berlesung pipi itu sangat bahagia. Ia amat senang karena –setidaknya- banyak yang mendukung hubungannya dengan Kyuhyun –namjachingunya-.

Namun kebahagiaan itu hanya sebentar terpancar dari wajahnya, karena –entah kenapa- ia membaca tweet seorang sparkyu –yang kebetulan menyukai namjachingunya bersama dengan Sungmin- yang membuat hatinya terasa sakit.

@gmbs : Woaah! Kyuhyun posted a picture with an amazing words! ‘KYUMIN’! Ah, I knew you’re stressed because your bunny is getting married, Kyu. But why did you delete it?!

Siwon tersenyum miris saat membaca beberapa tweet lagi yang membahas hal serupa.

‘Ah, aku lupa kalau kyumin shipper masih ada. Mereka pasti menentang hubunganku dengan Kyuhyun, walaupun Sungminnie hyung akan menikah. Dan lagi… Ah, ternyata Kyuhyun…’ batinnya sedih, lalu menutup aplikasi twitter di ponselnya dan langsung meletakkan ponselnya di atas meja nakas.

Tok

Tok

Tok

“Hyung!”

Seorang namja manis memasuki kamar apartemen Siwon.

Cho Kyuhyun –nama namja itu- tersenyum lebar saat mendapati namjachingu tercintanya sedang tiduran di ranjangnya.

“Wonnie hyung~” sapanya sambil duduk di tepi ranjang Siwon.

Kyuhyun menyerngit ketika Siwon sama sekali tidak membalas sapaannya.

“Hyung?” panggilnya lagi.

“Hm?”

Kyuhyun mengerucutkan bibirnya.

“Hyung~ Kenapa hanya ‘hm’”? rengeknya.

“Aku lelah, Kyu. Aku ingin tidur” balas Siwon singkat.

Kyuhyun terdiam. Namjachingu tampannya ini biasanya selalu hangat padanya. Jika ia bersikap dingin berarti…

“Aku salah apa, hyung?”

Siwon duduk lalu menatap Kyuhyun. Kyuhyun merasakan hatinya nyeri melihat tatapan Siwon padanya. Penuh luka.

“Postinganmu di weibo” jawab Siwon singkat.

Ah!

Kyuhyun teringat ketika siang ini ia memposting sebuah gambar dengan tulisan Kyumin. Namun ia melakukan ini semata hanya untuk membuat Siwon cemburu dan over protektif padanya. Juga ucapan perpisahan pada Kyumin shipper karena Sungmin akan segera menikah dan memang mereka berdua tidak punya hubungan apapun. Ia tidak menyangka jika ia menemui Siwon dengan mata penuh luka seperti ini.

“Hyung…”

“Kau… masih mencintai Sungmin hyung?”

Yah, sebelum Siwon berpacaran dengan Kyuhyun lima tahun lalu Kyuhyun pernah berpacaran dengan Sungmin, namun hanya dua bulan karena mereka berhubungan atas ide Kyuhyun, untuk membuat Siwon menyadari perasaannya pada Kyuhyun yang saat itu sudah mencintai Siwon.

“Aku…”

Siwon tersenyum –dipaksakan-. “Kyu, tidak apa jika kau masih mencintai Sungmin hyung. Kembalilah padanya. Aku akan membantumu berbicara dengan Saeun noona”

Kyuhyun menatap Siwon tak percaya.

Secepat inikah?

Secepat inikah Siwon merelakannya dengan namja lain?

Tidak ada kata-kata posesif? Jika Cho Kyuhyun adalah milik Choi Siwon.

Dan tidak boleh ada satu orangpun yang berhak memiliki Kyuhyun selain Siwon.

“Hyung… Kau menginginkan aku dengan orang lain?” Tanya Kyuhyun tak percaya.

“Kyu, kau tahu selama ini aku berpikir jika kau tidak benar-benar mencintaiku? Kau selalu menghindariku di panggung. Bahkan banyak orang yang bilang kalau cinta kita sepihak. Hanya aku yang mencintai dan memaksamu untuk mencintaiku. Aku selalu mempertahankan hubungan ini namun kau seakan tidak menganggapku ada, baby” jelas Siwon sambil mengusap lembut surai coklat namja yang amat dicintainya.

“Lalu beberapa hari ini aku berpikir, memang benar aku melihatmu yang sering mengabaikanku. Maka aku membuat keputusan, lebih baik kita akhiri saja dan kau bisa bersama dengan namja yang kau cintai, Kyuhyunnie”

“Mwo?” Hanya itu yang bisa Kyuhyun ucapkan. Lidahnya terasa kelu karena perkataan Siwon.

Itu tidak benar! Kyuhyun sangat amat mencintai Siwon dengan sepenuh hatinya. Cinta mereka tidak sepihak dan Kyuhyun tidak bermaksud mengabaikan Siwon.

Ia hanya… malu.

Yah, namja pemilik pipi chubby itu malu untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan umum.

Namun Kyuhyun bersumpah jika ia tidak mengabaikan Siwon. Ia mencintai Siwon seumur hidupnya.

Siwon kembali merebahkan tubuhnya, kali ini ia membelakangi Kyuhyun.

“Hyung” panggil Kyuhyun lirih.

“…”

Kyuhyun menghembuskan nafasnya kasar. Ia tidak bermaksud membuat namjachingunya patah hati seperti ini. Ia hanya bercanda.

Kyuhyun merebahkan tubuhnya dan memeluk Siwon dari belakang.

“Hyung, aku tidak mencintai Sungmin hyung. Tidak pernah mencintainya dan aku berjanji tidak akan pernah mencintainya”

“…”

“Dulu aku berpacaran dengan Sungmin hyung hanya untuk membuatmu menyadari perasaanmu padaku, hyung. Aku yang saat itu sudah mencintai hyung, bahkan sejak debut”

“…”

“Gambar itu… aku hanya ingin mengucapkan ucapan perpisahan pada Kyumin shipper karena Sungmin hyung akan segera menikah dan untuk membuktikan kalau aku dan Sungmin hyung tidak punya hubungan apapun”

Kyuhyun merasakan lelehan air mata membasahi pipinya. Ia mengeratkan pelukannya ketika mendapati Siwon sama sekali tidak membalas ucapannya.

“Hyung… Kumohon percayalah padaku hyung. Aku benar-benar sangat mencintaimu. Tidak ada yang lain, aku bersumpah hanya mencintaimu seorang hyung. Aku mohon jangan mengabaikanku seperti ini”

Siwon tersentak saat mendengar suara Kyuhyun yang serak. Ia membalikkan tubuhnya dan benar saja. Ia melihat Kyuhyun yang menangis.

“Hyung…”

Siwon memeluk Kyuhyun erat.

“Mianhae baby. Hyung hanya… Hyung…”

“Gwaenchana. Ini salahku karena memposting gambar laknat itu. Maafkan aku hyung. Maafkan aku. Aku berjanji tidak akan mengabaikan hyung lagi di depan umum.” Kyuhyun membalas pelukan Siwon dengan sangat erat.

Siwon hanya tersenyum lega. Yah, ia tahu jika Kyuhyunnya akan selalu mencintainya.

Walaupun hubungan mereka tidak sebebas merparti ataupun tidak seindah pelangi, namun mereka percaya jika cinta tulus mereka berujung sampai ke pernikahan. Mereka percaya jika semua akan indah pada waktunya.

.

.

END

Done~

Makasih banyak buat chingudeul yang udah baca & comment  ya~ 😀

Kritik dan saran sangat diperlukan. Tapi mohon dengan kata-kata yang tidak kasar dan menyinggung.

Terimakasih sudah membaca~ \^O^/

GAMSAHAE (_ _)* bow 90 ͦ *

 

Salam hangat anak HaeHyuk adek Kyuhyun.

 

Han EunKyo

 

23 thoughts on “Eternal Sunshine

  1. Whooaa bagus (y)
    Annyeong thor nae readers baru,, jgn berenti bikih ff wonkyu yah,, nae sring kesel nyari ff wonkyu skrg kok mulai susah yah,,
    Ahh pokoknya smangat buat author 😀

  2. Dan ternyata posting itu bukanlah kyu yang buat,,ohohohoho.
    karna sebenarnya kyumin itu tidak pernah ada,,

    Kyu is won..si baby hanya malu jika itu sudah berkaitan dengan siwon hyungnya,,
    tapi selalu terselip rasa bangga saat si baby menyebut tentangmu, wonnie,,
    jadi tenang saja..^^

Leave a Reply

