Posted in BL, Fluffy, Oneshoot, Romance

This is Love

Permalink gambar yang terpasang

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : romance, fluffy

Rate : K

This is Love

“Bahagia sekali hari ini, Wonnie??” tanya si namja manis tepat didekat wajah kekasihnya selama 3 tahun ini dan setahun belakangan kemarin, mereka baru saja resmi bertunangan.

“Eum.. ne..” jawabnya dengan wajah sumringah, tanpa ia tau jawabannya tadi semakin membuat namja manis itu semakin menekuk mukanya dengan imut.

“Ne.. ne.. araseo, apalagi EDDIMU hadir disini, senang sekali bukan?” penekanan kata Eddi sebenarnya siapa saja yang mendengarnya akan paham, tapi tidak bagi seorang Choi. Dia malah mengangguk menyetujui ucapan tunangannya itu, hingga membuat pout bibir si namja manis semakin bertambah 5cm.

Tetapi seakan mengerti Siwon semakin mendekatkan wajahnya kehadapan Kyuhyun, hingga membuat Kyuhyun harus memundurkan kepalanya, “Kau tidak berpikiran yang aneh kan?”

“Mwo?? Aneh? Apa maksudmu Wonnie?” sembari ia memalingkan mukanya dan kini lebih memilih duduk disamping sang eomma yang memang berada satu ruangan bersama mereka. Ya kebetulan eomma Cho sedang duduk santai di ruangan make up anaknya itu, ia hanya ingin menyemangati sang anak dan calon mantunya, baginya melihat anak dan calon mantunya berdebat ataupun bermesraan sudah tidak aneh lagi, dulu memang iya, tapi tidak untuk sekarang ini.

.

.

.

“Siwon.. Eddi menunggumu diluar” Donghae yang baru saja masuk langsung duduk disamping Siwon, menunggu gilirannya untuk di make up sebelum akan memulai panggung Super Show nya malam ini.

Ucapan Donghae itu tentu saja didengar oleh seseorang yang sedang bermanja – manja dengan sang eomma, terlihat seakan tidak perduli dengan tetap memainkan PSP nya dan menyenderkan kepalanya di bahu eomma Cho, tapi sebenarnya ia menekan tombol PSP dengan penuh rasa marah dan mungkin… cemburu.

Siwon berdiri dari tempat duduknya setelah selesai di make up, ia pun kini berdiri dihadapan Kyuhyun, “Baby…”

“Heum…”

“Aku keluar dulu ne, sebentar”

“..” tidak ada jawaban dari Kyuhyun, sembari melihat ke arah calon mertuanya yang sedang tersenyum kepadanya seakan memberikan izin, maka Siwon pun membungkukkan badannya dan mengusap kepala Kyuhyun sayang sembari berlalu menuju luar ruangan.

Setelahnya, PIP!! suara PSP yang dimatikan dan helaan nafas Kyuhyun yang terdengar di ruangan, dikarenakan terlalu heningnya ruangan make up ini. Maklum saja, masih ada beberapa member yang terbilang sangat berisik seperti Heechul, Eunhyuk, Leeteuk dan Kangin yang masih diluar yang sepertinya masih menyelesaikan acara makannya. Donghae sendiri kini masih di make up dengan mata yang terpejam sepertinya ia memilih mengistirahatkan dulu tubuhnya sebelum beberapa waktu kedepan yang akan menguras tenaganya, Ryeowook sendiri kini sedang mengolah vokalnya dengan bernyanyi – nyanyi dan mendengarkan mp3 nya, lalu terkahir Sungmin yang sepertinya sedang berbicara dengan orang tuanya, serius.

“Waeyo aga??” tanya sang eomma yang terlalu dan amat sangat mengerti dirinya selain Siwon tentunya, Kyuhyun menatap sendu ke arah eommanya seakan menyalurkan rasa kegundahan hatinya.

“Mengapa eomma mengizinkannya??”

“Mengizinkan apa??”

“Tadi..”

Seakan mengerti dengan perkataan dari Kyuhyun, eomma Cho hanya tersenyum dan membelai wajah anak manja dan kesayangannya itu penuh rasa sayang, “Kau cemburu aga? Heum??” Kyuhyun hanya mempoutkan bibirnya sebagai pengganti jawabannya “Hahaha.. anak eomma benar – benar lucu dan menggemaskan, pantas Siwon selalu senang menggodamu”

“Eomma… jangan membuatku seakan menjadi seorang yeoja?”

“Tapi kau memang seperti jelmaan yeoja”

“Ish.. Sudahlah..” Kyuhyun yang hendak akan pergi kembali ditarik tangannya oleh eomma Cho.

“Siwon membuatmu seperti ini, dia mengorbankan segalanya hanya untukmu, lalu bagaimana selama ini Siwon mempertahankanmu, membuat kami semua menerima segala keputusan kalian, apakah mungkin Siwon mampu berpaling darimu?? Heum??” ucapan eomma Cho mampu membuat Kyuhyun seakan menerawang perasaannya sendiri.

Dia tidak seharusnya meragukan cinta Siwonnya, bahkan selama ini terlalu banyak pesan dan kesan yang diberikan Siwon hanya untuknya. Lalu mengapa hanya karena Eddi dirinya seakan mencemburu buta? “Shit!! Mengapa aku merasa cemburu dengannya?? Aku sudah bertunangan dengan Wonnie, tidak mungkin ia bisa berpaling dengan yang lainnya. Bahkan hubungan ini tidak mudah” inner Kyuhyun.

“Percaya pada Siwon, maka hubungan kalian akan baik – baik saja, jangan memikirkan yang tidak – tidak, terlebih kini kalian.. (sembari mengusap salah satu cincin yang digunakan Kyuhyun) sudah bertunangan, mengapa masih ragu?”

“Ne eomma, aku hanya takut… ia berpaling dariku”

“Kalau sampai Siwon berani melakukannya, maka ia akan berhadapan dengan eomma” Kyuhyun hanya tersenyum dan mengecup kening eomma nya lembut.

“Gomawo… gomawo eomma”

This is Love

Sebelum super show dimulai Kyuhyun terus saja memperhatikan apapun yang dilakukan Siwon, dari Siwon membenarkan bajunya, microphone nya, bernyanyi – nyanyi, mengingat dance nya kembali, hingga akan berdoa Siwon yang merasa diperhatikan lalu menghampiri kekasihnya itu. Maklum sebenarnya tadi setelah berbicara dengan Eddi, Siwon kembali ingin menghampiri Kyuhyun, tapi dirinya terpaksa harus gigit jari, karena Kyuhyun yang selalu saja menghindar. Hingga akhirnya Siwon lebih memilih untuk menunggu hingga kekasih oh maksudnya tunangannya itu mau berdamai (??) dengannya.

Siwon semakin mendekat ke arah Kyuhyun dengan berdoa agar kali ini tunangannya itu tidak menghindar kembali, “Baby..” tapi baru saja Siwon sudah berada dihadapan Kyuhyun, Kyuhyun akan kembali meninggalkannya “Please..” tangan Siwon kini sedang menggemgam erat pergelangan tangan Kyuhyunnya.

“Baby.. kenapa kau menghindariku?”

“Aku tidak menghindarimu Wonnie.. itu hanya perasaanmu saja, sudahlah sebentar lagi kita akan naik ke panggung kan? Ayo berdoa bersama” walau jawaban Kyuhyun tidak memuaskan bagi Siwon, tetapi saat kini Kyuhyun meminta berdoa bersama dengannya seakan membuat dirinya kembali merasa semangat karena tau bahwa Kyuhyunnya sudah lebih membaik dibanding tadi, oh Siwonnie kau tak peka dengan kecemburuan Kyunnie mu.

.

.

.

Saat tiba segmen introducing, Siwon memention nama Eddi yang sedang menonton dan juga mengatakan bahwa ia sangat bahagia Eddi bisa hadir menonton ditambah eomma Eddi pun datang, Kyuhyun walau terlihat tersenyum di atas panggung tetapi hatinya merasa kecewa. Seakan – akan Siwon hanya bahagia saat Eddi datang, padahal saat ini calon mertuanya pun hadir menyaksikan mereka tampil. Selama introduce, Kyuhyun lebih memilih banyak terdiam terkadang saat Siwon datang menghampirinya untuk sekedar merangkul atau berbisik, Kyuhyun lebih banyak pasif menanggapinya.

“Kau kenapa Siwon-ah??”

Heechul, Cinderella hyung yang amat menyayangi Siwon itu terlihat menghampiri Siwon yang sedang berganti baju tanpa semangat itu, “Kau bertengkar dengan Kyu??” tanyanya langsung.

“Anieyo.. tapi Kyuhyun memang seakan menjaga jarak denganku. Apa karena ada appa dan eomma, Kyu malu berdekatan denganku??” ucapnya ntah pada siapa?

“Tidak mungkin Kyu malu karena dilihat oleh kedua orang tuanya, mungkin ada hal yang lainnya”

“Tapi apa hyung??”

“Molla.. sudahlah setelah acara nanti kau bisa tanyakan padanya, kajja” Heechul menarik Siwon untuk membawanya ke pinggir panggung kembali.

Siwon berusaha untuk menampilkan penampilan terbaiknya bersama member untuk memberikan kepuasan kepada para fans yang sudah rela hadir disana. Sesekali dirinya berusaha mencari kesempatan untuk berdekatan dengan baby Kyu nya, bagaimanapun naluri seorang kekasih yang berada didekat orang terkasihnya pasti ingin selalu bermesraan begitupun dengan Siwon, walau ia juga harus menekan perasaannya agar tidak bertindak berlebihan agar rahasia yang selama ini ia simpan rapat – rapat tidak tercium public sebelum waktunya tiba.

.

.

.

Hingga sampai lah hampir di ujung konser, Kyuhyun yang sedang berjalan mengelilingi panggung melihat sebuha balon berbentuk bintang, ntah rasanya ia ingin memiliki ballon itu. Kyuhyun pun semakin berjalan disisi panggung untuk menghampiri salah satu ELF yang membawa ballon itu dan ia membawanya. Saat dilihat ternyata ballon tersebut bertuliskan nama sang tunangan, siapa lagi jika bukan Siwon. Dengan tersenyum dirinya berjalan menuju tengah panggung dimana semua member sedang bersama – sama. Sembari mendekap ballon itu erat, Kyuhyun seaka flashback dengan hubungannya bersama Siwon.

Dimana saat di tahun 2011 Siwon mulai benar – benar menyadari perasaannya sendiri, tepat di bulan November Siwon gencar melakukan pendekatan kepadanya hingga akhirnya dibulan desember yang tidak perlu semua orang tahu tanggalnya, Siwon menyatakan perasaannya kepada Kyuhyun. Sungguh saat itu, Kyuhyun benar – benar merasakan kebahagiaan yang luar biasa tapi di sisi lainnya ia pun merasakan kebimbangan dalam hatinya, tidak mudah mempunyai hubungan istimewa, terlebih latar belakang Siwon yang memang tidak bisa dipandang sebelah mata dalam silsilah keluarganya lah yang membuat Kyuhyun sempat mengabaikan perasaannya.

Mencoba menahan segala perasaan dihatinya, tapi siapa yang ia bohongi?? Hatinya kah??? Atau kenyataan?? Hingga akhirnya Kyuhyun mengambil keputusan dimana disana semua berubah, ya.. menentukan pilihan untuk bersama dengan Siwon dalam ikatan percintaan dan semua terasa begitu indah. Hingga tiba dimana kedua orang tua Kyuhyun mengetahuinya, orang tua mana yang tidak kecewa bila buah hatinya ternyata mempunyai perasaan yang menyimpang, tetapi dengan berusaha berpikiran jernih kedua orang tua Kyuhyun mencoba membantu Kyuhyun untuk kembali menjalani hari – hari normal, tapi apa mau dikata bila memang Tuhan berkehendak lain, Kyuhyun memang sepertinya ditakdirkan bersama dengan Siwon, maka kedua orang tua Kyuhyun harus mengalah dan memberikan kebahagiaan anaknya walau harus mempertaruhkan nama baik mereka sendiri.

Lain keluarga Kyuhyun maka lain pula dengan keluarga Siwon, jelas dengan pendidikan agama yang kuat dan juga pengaruhnya perusahaan keluarga Choi di Korea, sungguh membuat semuanya begitu sulit. Berbagai cara sudah Siwon tempuh, hingga akhirnya Siwon sempat putus dengan Kyuhyun dan memilih menjalani perjodohan. Terlihat bahwa Siwon tegar menghadapinya, tetapi sebenarnya ia rapuh. Sehari sebelum pertunangannya dengan calon dari sang appa, Siwon ditemukan mengambang di bathup kamar mandinya. Seminggu sudah Siwon dirawat, tetapi tidak ada kemajuan medis yang terjadi kepadanya. Hingga akhirnya sang eomma meminta beberapa member SuJu untuk menjenguk Siwon, setelah sebelumnya member SJ tidak diperbolehkan menjenguk dikarenakan appa Choi yang merasa bahwa member SJ telah menjerumuskan Siwon ke dalam kesalahan yang amat besar.

Disanalah Kyuhyun berada, bersama Leeteuk, Heechul dan juga Eunhyuk menjenguk Siwon. Seakan keajaiban, maka Siwon pun mau kembali membuka matanya sebelum selama semingguan ia seakan memogokan dirinya untuk melihat indahnya hari. Hingga keputusan besar di ambil, dimana sang eomma mengizinkan segala pilihan Siwon walau sang appa belum bisa menerima sepenuhnya tetapi seiring berjalannya waktu, kini appa Choi sudah bisa menerima hubungan mereka berdua, bahkan pertunangan kemarin itu adalah usulan appa Choi sendiri.

Mengingat semua itu membuat Kyuhyun hanya bisa tersenyum – senyum sembari terus memperhatikan tunangannya, Siwon. Yang masih berenergik di atas panggung, “Aku memang sangat beruntung mendapatkanmu, Wonnie” inner Kyuhyun.

Kyuhyun mendekati Siwon lalu menyerahkan ballon itu kepada Siwon yang awalnya sempat hanya dilihat lalu tanpa berpikir panjang lagi, Siwon membawa ballon itu tetapi tak lama ia menyerahkannya kembali kepada Kyuhyun. “You are my rising star, baby..” Siwon tersenyum, lalu bagaimana dengan Kyuhyun? Ia hanya menundukkan kepalanya, mencoba menyembunyikan semburat merah dipipinya. Ia ingin sekali memeluk Siwonnya, tapi itu masih di atas panggung dia harus tetap bertindak sewajarnya disana.

Kyuhyun berjalan mendekat dan sengaja membisikan “You are my rising star in my heart, love you.. really” sembari berlalu, Siwon sendiri hanya tersenyum – senyum senang sembari melihat punggung Kyuhyun yang sudah menjauh darinya.

This is Love

Perhelatan Super Show telah selesai, beberapa member terlihat sedang mengisitirahatkan tubuhnya di ruang ganti, berbeda dengan yang lainnya. Siwon membawa Kyuhyun menuju satu ruangan dimana seseorang menunggu mereka. “Kita mau kemana Wonnie?” Siwon tanpa menjawab hanya tetap menarik tangan Kyuhyun untuk mengikutinya.

“Cha sudah sampai, kajja”

Tetapi sebelum memasuki ruangan, Kyuhyun menahan tangan Siwon yang akan menariknya masuk, “Waeyo baby?”

“Katakan dulu kita akan bertemu dengan siapa didalam?”

“Masuklah dan maka kau akan mengetahuinya”

Dengan sedikit malas akhirnya Kyuhyun tetap mengikuti Siwon yang membimbingnya masuk ke dalam ruangan, Kyuhyun bisa melihat seseorang namja dengan perawakan tidak begitu jauh dengan Siwonnya tetapi kulitnya sedikit tan, memakai kaos berlengan pendek dan juga celana jeans disertai sepatu kets. Namja yang sedari tadi memang memunggungi mereka kini mulai membalikkan badannya saat mendengar Siwon berdeham agar mengetahui bahwa disana ada dirinya dan Kyuhyun.

“Oppa…”

Kyuhyun hanya bisa mengernyitkan dahinya, bagaimana tidak? Namja didepannya ini dengan sok akrabnya memanggil tunangannya dengan sebutan oppa, hey.. mereka sesama namja mana mungkin memanggil Siwon dengan sebutan oppa.

“Baby.. kenalkan ini Eddi gege dan Eddi gege ini Kyuhyun, tunanganku”

Kyuhyun dapat melihat bahwa Eddi sedikitnya terkejut dengan perkenalan dirinya itu, terlebih karena ada kata tunangan yang seakan bahwa Siwon not single again. Kyuhyun seakan bisa tersenyum puas melihatnya, “Jadi ini kah yang bernama Eddi??” innernya.

Sembari mengulurkan tangannya, “Halo.. aku Kyuhyun” ucapnya sok akrab, tidak kurang beberapa detik Eddi menyambut uluran tangan Kyuhyun “Senang berkenalan denganmu, ge..” kembali Kyuhyun berkata ramah.

“Senang berkenalan denganmu juga, Kyuhyun” dengan memberikan senyuman terbaiknya.

.

.

.

Seharusnya Kyuhyun tidak menyetujui permintaan Eddi yang meminta dirinya dan Siwon untuk makan malam bersama di resto milik eomma nya Eddi, jika saja ia juga bisa mengajak yang lainnya, mungkin ia tidak akan merasakan kesepian walau disana ia bersama dengan Siwon. Sesekali Kyuhyun melirik ponselnya, tidak ada pesan dari kedua orang tuanya. Salahkan dirinya juga karena dengan girangnya Kyuhyun mengatakan akan makan malam bersama dengan Siwon, maka pastinya kini kedua orang tuanya akan merasa bahwa malam ini, Kyuhyun sedang bermesraan dengan Siwon dan tidak mungkin menggagunya.

Lalu bagaimana dengan para member yang juga tidak menghubunginya? Oh itu memang akan sering terjadi bila member mengetahui Siwon sedang bersama dengan Kyuhyun maka tidak jauh berbeda dengan kedua orang tua Kyuhyun yang pasti juga para member menganggap bahwa Kyuhyun tidak bisa diganggu.

Kyuhyun bukan tidak suka makan bersama dengan Siwon, tetapi ia sangka awalnya dia bisa membuat seorang Eddi tau dengan jelas bahwa dihati Siwon hanya ada dirinya seorang. Walau Eddi tidak menyatakan bahwa ia menyukai Siwon tetapi Kyuhyun merasakan hal itu, Siwon mungkin tidak peka dan menganggap bahwa Eddi menyukainya sebagai teman, tetapi Kyuhyun lebih peka akan hal itu, karena dulu ia pun pernah berada di posisi Eddi, dimana saat itu Siwon pun sedang ada yang memiliki. Tetapi kini ia seakan menjadi pendengar setia obrolan hangat antara Siwon dan Eddi yang terkadang di isi dengan sedikit banyolan dari keduanya dan ditanggapi Kyuhyun hanya dengan senyuman ringan.

“Kenapa hanya di aduk? Kau tidak menyukainya?” Siwon membisikannya agar Eddi yang memang sedang duduk didepan mereka tidak bisa mendengarnya, Kyuhyun sendiri hanya menggelengkan kepalanya sembari tetap mengaduk makanannya malas.

Siwon memegang tangan Kyuhyun yang sedang mengaduk ramennya, “Mau hyung suapi??” ucapnya sembari dengan mimik muka sok manisnya.

“Tidak perlu..” Kyuhyun menarik tangannya yang sedang dipegang Siwon dan langsung mengambil sumpitnya untuk ia masukkan ke dalam mulutnya. Siwon sendiri hanya tersenyum dan membelai rambut Kyuhyun mesra.

“Ekhem..” deheman Eddi membuat Siwon menghentikan aktifitasnya mengusap rambut Kyuhyun, “Oia apakah kalian berdua sudah lama menjalin hubungan? Bagaimana dengan tanggapan orang tua kalian?” ucapnya penuh selidik.

“Kami sudah lama berhubungan dan baru setahun kemarin kami meresmikan hubungan ini menjadi hubungan yang lebih serius lagi, ya pertunangan. Kedua orang tua kami tentunya mengizinkan, bila tidak? Tidak mungkin bukan, kita mengambil keputusan yang besar tanpa izin mereka?” Siwon santai menjawab pertanyaan dari Eddi.

“Tapi bukankah keluargamu..” sebelum bertanya lebih lengkap, Siwon tau apa yang dimaksud oleh Eddi.

“Ya.. awalnya pasti kami ditentang, tapi kami sudah melewati masa itu. Kini yang ada kami akan mulai melewati masa yang mungkin akan lebih berat lagi jika kita mulai akan melakukan go public, tapi aku yakin kami bisa menjalani semuanya” Siwon tersenyum menenangkan ke arah Kyuhyun.

“Hubungan kalian memang tidak mungkin di goyahkan” ucap Eddi pelan yang tetapi masih bisa ditangkap oleh Kyuhyun dengan jelas.

“Gege mengucapkan sesuatu?” tanya Siwon memastikan, Eddi hanya tersenyum lalu menggelengkan kepalanya.

“Makanlah lagi..” ucapnya kemudian.

.

.

.

“Terima kasih sudah mengundang kami untuk makan bersamamu, ge..” Siwon kembali beramah tamah dengan Eddi sebelum pulang kembali ke hotel.

“Wonnie…” ujar Kyuhyun manja, dia hanya ingin mengingatkan Siwon untuk segera kembali ke hotel karena esok masih ada Super Show yang akan dijalani, terlebih juga ia sudah merasakan kelelahan.

“Ne baby.. kalau begitu, kami pulang dulu ge.. bila gege bisa, maka datanglah lagi esok untuk melihat pertunjukkan kami lagi”

“Semoga aku bisa ada waktu, pulanglah sepertinya tunanganmu sudah kelelahan” Siwon melirik kembali ke arah Kyuhyun yang kini malah dengan sengaja merebahkan kepalanya di bahu Siwon dan memeluk lengan Siwon protective.

“Terima kasih atas makanannya, kami pulang gege.. baby..” Siwon meminta Kyuhyun pun bisa berpamitan, dengan malas Kyuhyun pun tersenyum dan membungkukkan badannya.

“Gomawo..” setelahnya kembali memeluk lengan Siwon yang hanya bisa dibalas dengan helaan nafas dari Siwon, selanjutnya Siwon langsung membawa Kyuhyun menuju van yang sudah menunggunya didepan resto.

-This is Love

“Baby.. mandilah dulu setelahnya baru tidur” Kini Siwon dan Kyuhyun sudah kembali ke hotel, Kyuhyun saat ini masih saja bermalas – malasan di atas ranjang. “Baby..”

“Ne Wonnie.. araseo..” Kyuhyun langsung melesat menuju kamar mandi, ia tau bila Siwon sudah memanggilnya seperti itu lebih baik dirinya menuruti keinginan Siwon, jika tidak maka esok sepertinya ia tidak akan bisa berjalan dengan baik.

Selang beberapa belas menit kemudian, Kyuhyun sudah kembali menuju ranjangnya. Ia sedang malas berlama – lama di kamar mandi. Lebih baik dirinya segera mengistirahatkan tubuhnya di ranjang dan dalam pelukan Siwon dibanding berendam aroma therapy.

“Baby..”

“Heum..”

“Tidak biasanya tadi kau makan dengan tidak berselera? Bukankah itu makanan kesukaanmu?”

“Kau ingin jujur apa dijawab dengan kebohongan??” Kyuhyun menatap dalam mata Siwon yang kini juga sedang berbaring menyamping menghadapnya.

“Aku ingin kejujuran walau itu mungkin akan membuatku tidak nyaman”

“Baiklah.. aku tidak suka dengan Eddi” jawab Kyuhyun to the point.

“Ne..??”

“Ck.. tadi kan aku sudah mengatakannya Wonnie”

“Tapi.. kenapa? Bukankah tadi..”

“Ne.. aku yang langsung menyetujui keinginannya untuk makan bersama, tapi bukan berarti aku menyukainya. Wonnie, aku rasa dia…” Kyuhyun seakan ragu untuk mengatakannya.

“Apa karena itu sedari awal konser, kau merasa tidak nyaman dan mungkin cemburu??” goda Siwon.

“Ck.. aku tidak cemburu” Kyuhyun membalikan badannya yang malah ditarik oleh Siwon hingga kini punggung Kyuhyun semakin rekat dengan dada bidang Siwon.

“Baby.. kau tau kan hanya kau yang aku cintai, tidak ada yang lainnya. Tidak akan ada orang yang bisa menggantikanmu di hatiku, saranghae jeongmal saranghaeyo..” Siwon mencium pucuk kepala Kyuhyun.

Kyuhyun mengeratkan pelukan Siwon, “Miannae Wonnie jika aku memikirkan yang tidak – tidak terhadapmu”

“Eddi gege hanya temanku, walau mungkin ia mempunyai perasaan lain. Aku tidak mungkin memaksanya untuk menghilangkannya. Itu hak nya, tetapi aku hanya berusaha untuk memperlihatkan bahwa aku tidak mungkin bersamanya karena aku sudah memilikimu, hanya dirimu”

“Jadi maksudmu, kau sudah mengetahui bahwa dia mencintaimu??” kini Kyuhyun kembali berbalik melihat ke wajah Siwon langsung yang baru disadarinya bahwa jarak wajah mereka sangat dekat bahkan deru nafas Siwon terasa hangat menyentuh wajahnya.

“Aku tidak tau, tapi aku merasakannya. Tapi aku akan membuatnya menjadi perasaan seorang teman dan hanya sebagai teman. Sudah lupakan soal itu, aku ingin melihatkan ini padamu” Siwon mencari iphone nya di nakas lalu membuka galeri foto yang tak lama ia perlihatkan kepada Kyuhyun.

Permalink gambar yang terpasang

“Ini yang tadi kita foto?? Tapi bukankah tadi bersama dengan Heechul hyung??”

“Ya.. tapi aku sudah mengeditnya, kau suka??”

Kyuhyun mengangguk, “Bila ingin selca berdua kenapa tidak mengatakannya saja? Kenapa harus mengajak Heechul hyung lalu mengcropnya??”

“Mau tau alasannya baby??” Kyuhyun mengangguk semangat, “Maka cium aku dulu, baru akan menjawabnya”

“Ish.. aku tak mau”

“Baiklah bila tak mau” Siwon pura – pura memejamkan matanya untuk segera tidur.

“YAK!! Wonnie.. aku kan ingin tau”

“Tadi yang mengatakan tidak ingin tau, siapa?”

CUP!!

Ciuman singkat dibibir Siwon menandakan bahwa jawaban Kyuhyun adalah ia memang ingin mengetahuinya.

“Hahahaha… baby kau sungguh imut sekali”

“Ck.. sudahlah apa alasannya??”

“Desember wish, dimana penggemar kita berharap akan ada momen kita. Walau ini bukan bulan desember tetapi ini akan menjelang bulan itu, bulan dimana kita mengikat pertunangan dan genap berusia setahun. Foto itu memang sederhana, tetapi semua penggemar kita akan menyukainya, banyak yang akan meraka lakukan dengan foto kita yang tersebar.”

“Jadi intinya Heechul hyung adalah pengcover kita??”

Siwon menganggukan kepalanya, “Bila kita langsung selca berdua dan memberikannya untuk public pasti mereka akan memberikan tanggapan yang beragam. Tapi apabila kita bertiga selca maka semua terlihat senang bukan? Tidak akan ada yang tersakiti, terlebih tidak akan ada yang menyakiti dirimu dengan komentar yang kejam”

“Melindungiku kah?? Tapi mereka bukannya akan…”

“Aku terlalu mencintaimu baby, aku tidak ingin ada yang menyakitimu walau itu hanya sebuah komentar. Setidaknya aku memberikan dua hal positif, satu aku melindungimu dan kedua aku memberikan kebahagiaan kepada penggemar kita. Walau komentar pedas lebih banyak tertuju kepadaku, aku tau bahwa kau lah yang lebih terluka, aku tidak pernah memikirkannya berbeda denganmu, baby.. maka itu aku tidak mau hingga demikian”

“Aku semakin dan akan semakin mencintaimu Wonnie” Kyuhyun memeluk Siwon erat.

“Kajja kita tidur, esok akan lebih semangat lagi menjalani hari”

“Jaljayo Wonnie”

“Jaljayo baby..”

Dan hari yang penuh dengan berbagai warna itupun ditutup kemesraan yang kini sedang tertidur dengan berpelukan, semoga mereka bisa bermimpi indah dan menjalani hari dengan penuh semangat untuk menyongsong hari yang akan lebih berat lagi.

-end-

Haduh akhirnya……

Udah lama gak ngetik ff hasilnya????

Akh maluuuuuu… gak ngertilah ini apa?? Hahahahaha…. mian kalo ada typo, gak dibaca lagi soalnya…

Timpuk gpp deh, kalo ini benar2 gaje.. tapi ya udahlah ya moga ada penghiburan di malam minggu dan juga di hari minggu… apa dah.. ahhahahaa…

Thanks to buat succiiiii ku tercintaaahhh yang buat editin pict nya dan buat posternya dan ini untukmu juga, hahahaha…

Buat admin WKC juga… tetua, ssi, suha ma dieya… peluk peluk deh atu atu.. hehehehe…

Buat team gaje di twit hohohoho… baby autumn, anie, ang dan mona… hidup wonkyu lah ya.. hahahaha…

Buat grup WA anak wonkyu juga, peluk erat… thanks yo udah rame2in hari2 eeeaaaaa… udah lah ya gbs panjang2 ntar kayak kereta api.. sebarkan cinta WonKyu selalu ya…

Advertisements

64 thoughts on “This is Love

  1. Hhaha udah lama lho dedek ga baca ff romantis beginiiiiii / nangis darah
    Good job unnieeee.. hhehehe
    Jelmaan wanita??? LOL mamihnya sendiri aja menganggap anaknya begitu.. berarti kita ga salah kan yaaaa..

    Dan mengambang di bath up?? Heuuung.. emg siwon busaaa.. aku ga mauuu bayangin yayangnya kyuhyun ngambang2 aah..

    Lah kalo dia ngambangnya diranjang barung kiyuhiyun baru deeeh dedek autumn sukaaa 😀

    1. lol dedek, hahahaha
      iya tuh jelmaan wanita yang terperangkap di tubuh namja, ck ksian..
      tapi ttp siwon sukkkaaaa….

      mengambang di bath up gmw bayangin??
      gmn klo bath up nya barngan sama kyuieee…
      hahahaha

  2. jdi siwon tau ne,klw eddie suka ma dia..
    tp syangnya siwon sudh jatuh trlalu dlm pd pesona kyuhyun..
    keke,, untuk kiyubaby,gk usah cemburu lgi ne, tuh abang kudamu gk akan brpaling pdmu,,

  3. Kenapa hrs cemburu pada eddie, siwon dan eddie tdk ada hubungan apa2. meskipun eddie kayak gimana gitu ama siwon tp siwon jelas2 menegaskan bahwa choi siwon hny milik cho kyuhyun. cinta kalian tak akan mudah tergoyahkan, selamanya wonkyu akan sll bersama. because this is love…

    1. yupz bner bgd, hahahaha….
      tapi y wajar sih namanya juga orang berhubungan pasti suka ada rasa cemburunya…
      tapi kan balik lagi wonkyu akan selalu bersama walo ada banyak orang yang akan hadir untuk memperkokohkan lagi hubungan mereka

  4. kyu cemburu gara gara ada Eddi??? please deh oppa kalo siwon punya perasaan sama Eddi gx mungkin kan dy mau tunangan sama oppa???

    tapi akhirnya kalian gx marahan kan??? syukurlah

    1. hahaha…
      ya habisnya eddi sih demen manggil “oppa” kan jadi mkir yg berlebihan, mana won kan baek k smua org ntar d anggap gmn2 lg, hahaha
      makasih y udah mampir lagi ksini 😀

      1. tapiii kalo dipikir pikir masih wajar kyu manggil siwon “hyung” dari pada eddi manggil siwon “oppa”… kkkkk~

        d tunggu FF yg lainnya ya??? apalagii kalo yg family d lanjut semangat 45 dh hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s