Posted in BL, WonKyu Moments

1 Year Already (WKM)

By. Miss Lee

 

 

Miannae nih ganggu lagi sama stalkeran diriku yang sebenarnya ntah guna atau tidak? #plak tapi masih aja demen bikin kayak ginian, hahahaha… okay deh, soalnya ngetik ff bener – bener lagi ga bisa, karena satu dan lain hal jadi ya kita ulas lagi hubungan mereka aja deh, OTP tercintaaahhh…

 

won love u

Saya sampai saat ini masih penasaran dengan tweet dari tuan Choi di tanggal 21 November 2014, kemarin yang menuliskan 1 year already. Dengan selca dirinya yang duduk diatas koper di apit kedua mobil kesayangannya Mika dan Gaby, lalu yang lebih menarik lagi adalah autumn yang ada disana. Ntahlah apa dengan maksud dari ungkapan hati sang Choi ini, tapi bila begitu mari kita scroll tweet dia dari tahun 2013 tepat di bulan November seusai dengan apa yang dia katakan 1 year already. Saya mencoba menscroll apa tweet yang dia lakukan sepanjang bulan November tahun 2013 itu, lumayan butuh perjuangan. Ya.. kita kan sudah tau bagaimana tuan Choi demen sekali mentweet kan dirinya dari hal yang penting hingga yang tak penting, dari pengumuman hingga kode untuk para WKS, hasilnya adalah saya menemukan mengenai LONDON.

Tapi sebelum membahas London mari sebaiknya kita bahas dulu Negara yang sebelumnya disinggahi oleh Super Junior, yakni Negara Meksiko. Ada apa sih di Meksiko?? Ya sudah pasti dimana super show yang disuguhkannya pasti ada wonkyu momentnya, bila kita mengulas kembali dimana disana ada dimana siwon yang backhug Kyu dan sempat menyandarkan dagunya di bahu Kyuhyun nyaman. Masih ingat kan?? Yang lebih mengesankan mungkin adalah dimana kita menemukan suatu fanacc dimana Siwon breakfast. Mungkin bagi sebagian orang ini adalah hal yang biasa, tapi tidak bagi kita para WKS.

wk mistery 5 wks mistery 1

Awal kejadian dimana adalah Siwon yang datang menuju resto hotel untuk sarapan, setelahnya ia memilih salah satu meja disana, terlihat Siwon dengan tenang memakan sarapannya walau sesekali ia memegang handphonenya, setelahnya yang mungkin ia sudah selesai makan, Siwon seperti sedang berkirim pesan dengan seseorang karena di fanacc kalau tidak salah, Siwon sempat bertanya bahwa jam sarapan akan selesai jam berapa? Karena setelahnya tak lama Kyuhyun datang, dia mengambil untuk sarapannya. Sedangkan Siwon duduk berpindah agar Kyuhyun bisa duduk disampingnya, Kyuhyun datang dan langsung duduk disamping Siwon, tak lama Siwon pergi untuk membersihkan diri sepertinya. Bukan hal yang aneh dari fanacc itu, tapi kalo diulik coba dipikirkan dimana member yang lainnya? Dipikirkan kembali, mengapa Siwon dan Kyuhyun tidak makan bersama saja? Sepertinya Kyuhyun mandi terlebih dahulu baru sarapan berbeda dengan Siwon yang sebelum mandi ia langsung sarapan. Lagi – lagi itu bukan hal yang besar tapi bukankah dibalik itu ada hal yang aneh?? Apakah semalam terjadi sesuatu sehingga semisalnya Siwon seakan memberikan sedikit porsi waktu tidur lebih lama untuk Kyuhyun lalu setelahnya ia membersihkan diri dan bergabung makan bersama Siwon, walau Siwon tidak lama menemaninya #smirk.

wk mistery 10 wk mistery 11

Balik lagi soal London. Apa maksudnya?? Masih ingetkan bila di bulan November tahun 2013 tepatnya tanggal 9, itu Super Junior melaksanakan Super Show 5 nya dari Negara Meksiko menuju London, masih ingat juga bahwa di London mereka terkhususnya WonKyu mempunyai waktu yang lebih lama untuk tinggal karena setelah SS mereka akan menghadiri acara di universitas Oxford. Bila diingat kembali ntah Kyuhyun ataupun Siwon mengatakan Negara yang berkesan saat penyelenggaran sushow itu adalah London salah satunya. Walau di Negara London ini, tidak ada yang namanya indirect kiss atau mungkin moment yang berlebihan akan tetapi mungkin dikarenakan itu adalah Negara Eropa yang termasuk bebas, lalu juga mungkin waktu berliburnya WonKyu disana yang lebih panjang membuat mereka bisa saja bebas untuk melakukan sesuatu yang tentu kita tidak tau apa itu?

Bahkan Siwon sampai berkali – kali tweet dengan memention nama London, seakan bahwa London amat sangat disayangi olehnya. Sayang Siwon berlibur disana diperpanjang tetapi Kyuhyun harus segera pulang setelah selesai oxford bersama dengan Kangin, ada apa gerangan? Kenapa terkesan seakan terburu – buru, bukankah awalnya mereka akan berlibur lebih lama? Tetapi pada akhirnya Siwon berlibur dengan duo sahabatnya dan kembali sekitar di tanggal 13. Sepertinya di London memang mempunyai cerita yang menarik, tetapi sayang kita memang tidak tau apa yang sebenarnya terjadi disana.

Di Oxford pun kita disuguhkan dengan berbagai WonKyu moment, dari mulai mereka berdiri hingga duduk, mereka seakan tidak pernah terpisahkan. Bahkan mereka seakan menciptakan dunia mereka sendiri, dimana Hyuk atau Kangin sedang berbicara didepan, WonKyu malah sibuk untuk whisper, tertawa dan maybe saling pandang. Hal yang sederhana tetapi itu sungguh manis saat dilihatnya, bukan??

wk mistery 6kyuhyun dinner

Selanjutnya maju Super Junior menjalankan kembali tournya kali ini Osakalah yang menjadi persinggahan selanjutnya, Siwon sempat mengunggah pict dirinya yang seakan makan berdua ntah dengan siapa? Sayangnya itu huruf tweet nya kanji dan saya tidak mengerti apa maksudnya. Mungkin juga di Osaka terjadi hal yang menarik??

Di tanggal 18 November 2013 juga Kyuhyun mentweetkan sesuatu yang saya pun tidak mengerti artinya apa? (maklum tulisannya kanji, hangul aja gak ngerti gimana kanji coba??) #abaikan dengan share pict seperti sebuah meja yang di atasnya terdapat mie (goring) dan sebotol kaleng minuman, kenapa Kyu?? Habis makan berduaan atau lagi menunggu Siwon balik ke kamar?? Atau itu hanya suatu kamuflase dengan terlihat makan sendiri tetapi sebenarnya tidak sedang sendirian??

wk mistery 7wk mistery 8

Maju lagi di tanggal 20 dimana Siwon mentweet kan juga sesuatu yang ia post juga dengan selca dirinya yang berada sepertinya di dalam apartemen , bolehkah bila kita berspekulasi bahwa itu Siwon sedang bersama dengan seseorang?? Mana Siwon ganteng banget sih, hehehehe… keesokan harinya Siwon selca bersama seorang namja yang sepertinya ia habis saja menonton konser, apakah Siwon menonton konsernya bersama seseorang juga?? Ya campur aja lah sama delusi, anggap segala sesuatu hal yang positif kan?? Berarti bila diingat bahwa Siwon pun mengunggah sesuatu tepat di tanggal 21 tahun 2013 dan di tanggal 21 tahun 2014, Siwon dan Kyuhyun selalu menyimpan misteri untuk hubungan mereka. Bersembunyi dari balik tameng tentang persahabatan dan persaudaraan di member SJ walau kita tau bahwa mereka terlalu intim bila hanya menjadi seorang teman.

wk mistery 9

Lebih menariknya lagi di tanggal 25 november Siwon mentweetkan good night dengan selca dirinya yang sedang tidur hingga selimut menutupi hampir sampai hidungnya, yang menjadi daya tarik adalah bukan gaya Siwon tidur tetapi seakan foto itu menyiratkan bahwa Siwon tidur tidak sendirian, ada seseorang yang menemani dan apakah seseorang itu adalah pemilik dari sweater yang tersimpan di atas kepala Siwon?? Ini seakan menjadi sengaja karena memang sweater itu tersimpan di atas kasur dan di dekat kepala Siwon, kalau memang tidak sengaja mengapa sweater itu tidak ditaruh di sofa kamar mungkin, atau di tempat baju, atau digantung di dekat pintu?? Ini kah kodemu bang Won?? Karena ini pun selca yang mengambil pasti seseorang yang sepertinya tidur bersamamu. Dan tanggal 25 termasuk akhir dari stalkeran saya di bulan November tahun 2013. Mungkin maksud Siwon apakah 1 year already adalah bukan di tanggal 21 nya tetapi lebih ke perjalanan menuju kesana ntah berujung di tanggal mana, yg pasti mungkin memang dimulai dari awal November dan mungkin berujung di desember, dimana memang bulan November dan desember adalah bulannya penuh WonKyu moment, bukan  di atas panggung melainkan di dalam kode luaran panggung.

wk mistery 15 wk mistery 16 wk mistery 4

Mari kita lanjut menuju tanggal 24 November tapi di tahun 2014, kebetulan Kyuhyun menjadi bintang tamu di Cultwo bersama dengan Zhoumi, yang menarik adalah dimana ada seorang penelephone yang bertanya mengenai keadaan Kyuhyun dan Siwon pasca kecelakaan. Yang ditanggapi oleh Kyuhyun dengan berusaha bersikap tenang, setelah semua pertanyaan si penanya itu di jawab oleh Kyuhyun, seakan untuk menutup obrolan Kyuhyun mengatakan “Kalau ada yang membuat kau tak puas atau tidak nyaman, aku akan memberikan kau CD albumku”. Sekali lagi bila bagi ELF itu bukan hal yang aneh kan WonKyu pergi bareng lalu terkena musibah. Tapi bagi para WKS, justru disanalah letak sesuatunya. Bukan kita senang akan kecelakaan itu, tapi kita senang karena mendapatkan sesuatu dimana ternyata WonKyu berduaan pergi ntah darimana dan mau kemana bahkan itu kejadiannya kapanpun tidak diketahui, karena memang si penelephone yang ternyata adalah orang yang nabrak tidak memberikan pertanyaan yang lebih detail untuk kronologisnya, terlebih sepertinya Kyuhyun memang tidak ingin memperpanjang urusan.

Di awal sebelum si penelephone itu berkata, Kyuhyun memang sudah pernah menyebutkan bahwa ia memang tidak ingin terlibat scandal bahkan berusaha untuk tidak terlibat dalam scandal. Maka itu dia lebih baik menjaga jarak agar tidak adanya scandal yang berujung bashing dari netizen, dia pun mengatakan dulu pernah makan bersama dengan kakanya disana ada yang mengenalnya dan sepertinya merasa bahwa ia sedang berkencan dan Kyuhyun seakan menegaskan dengan bersuara lantang bahwa dia makan dengan noonanya dengan memanggil atau menekankan kata noona saat berbicara.

Lalu apa hubungannya dengan kecelakaan itu?? Scandal jawabannya. Kyuhyun tidak ingin terlibat scandal walau memang itu kenyataannya, dia memang mempunyai hubungan lebih dengan Siwon (amin) tapi dia tidak ingin adanya scandal nanti dengan menjawab si penelephone agar ia cepat mengakhiri sambungan telephone nya. Lalu yang jadi pemikiran saya adalah kapan nih kejadiannya? Kita masih ingat dimana saat di Sukira dulu Kyuhyun bilang ia mendapatkan kecelakaan sebelum konser SS6 Seoul, hingga menyebabkan luka kecil di tangannya. Apakah disana itu Kyuhyun sedang bersama dengan Siwon?? Ya mungkin sebelum keberangkatan Siwon ke Italia, mereka menghabiskan waktu bersama. Why not??

Atau mungkin kejadiannya lebih lama lagi, yakni di SM Town Seoul maksudnya sebelum pelaksanaan SM Town Seoul. Kita masih ingatkan dimana Kyuhyun seperti sakit pinggang hingga Siwon dan Changmin mengecek apakah Kyuhyun masih sakit atau tidak?? Banyak yang mengatakan bahwa Kyu sakit itu karena berlatih memakai high heels, atau saat perform something yang padahal kalo dilihat tidak ada sesuatu yang membuat Kyuhyun harus cidera. Kalau memang Kyu sakit itu karena masalah heels, kita perlu ingat dimana Kyu juga memakai heels saat perform elsa dan ia memakai benda itu sekitar 6 menitan di atas panggung, jalan sana sini lalu kadang sedikit berlari, belum ia memakai wig dan boobs besar yang kadang membuat jalannya agak ribet. Itu dia pakai selama 3 hari berturut – turut dan Kyu tidak sakit apapun. Walau sebenarnya saya pernah membahas soal sakit pinggang di WKM something yang sepertinya Kyu sakit pinggang karena heels, tapi kalo mengetahui ada kejadian kecelakaan itu, koq mikirnya bisa saja sakit pinggang kemarin bukan karena heels tapi karena kecelakaan itu. Yang perlu diketahui perjalanan hubungan WonKyu yang penuh dengan mistery dan teka teki maka akan terjawab seiring berjalannya waktu.

Lalu kenapa si penelephone harus menghubungi setelah beberapa bulan kejadian semisal itu memang terjadi sebelum SM Town Seoul?? WonKyu adalah public figure, siapa tau memang si penabrak tidak mengetahui nomor yang harus ia tuju agar bisa memastikan bahwa yang ditabrak baik – baik saja, kenapa tidak cepat untuk mencari tau?? Bila dipikirkan bagaimana posisi kita sebagai si penabrak dan dengan entengnya setelah kejadian semuanya terlupakan bukankah itu hebat sekali? Kita juga manusia terlebih dirinya seorang yeoja, pasti butuh menenangkan hati dan pikiran walau yang ditabrak baik – baik saja, tetapi syok itu akan selalu ada kan? Dan bisa saja menimbulkan trauma? Atau juga setelah pasca trauma selesai, karena memang dibungkam oleh pihak Siwon, jadi si penabrak hanya mengambil waktu yang tepat saja untuk menghubungi, yang intinya sih ini seperti suatu jalan bagi kita para WKS memulai menyimpan tiap – tiap puzzle untuk merangkai menjadi suatu lukisan yang menarik dalam kehidupan mereka.

wk mistery 13wk mistery 14

Masuk ke tanggal 25 november 2014. Siwon mentweetkan selca dirinya intinya sih mengenai pergantian musim, lalu tak lama Kyuhyun diketahui sedang berada di gwanghwamun seorang diri. Bila di simak maka pose mereka berdua seakan sepasang kekasih yang intinya saling menunggu kekasihnya kembali, hahaha… soalnya posenya seakan menanti sih. Lalu malam harinya, ntah apa yang ada dipikiran Siwon karena ia mengatakan good night dengan waktu yang sudah masuk dini hari untuk waktu Korea dan yang menjadi perhatian lebih dan salah focus adalah pict yang disertakan dalam good night itu. Ntah lah apa yang ada dalam pikiran abang Choi ini, semoga nyonya Cho-I bisa sabar ngadepin tingkah absurd nan alaynya dia, yang penting tampan, kaya dan baik hati, hahahaha…mungkin buat nyonya no problem, lalu yang diketahui juga ternyata bugsy dititipkan kepada aunty Jiwon pada malam itu, ayooo… silahkan berspekulasi yang positif ya… nih Won kayakya lagi ada seseorang di apartemen dan gak mau di ganggu makanya bugsy dititip ke aunty Jiwon.

wk mistery 12 kyuhyun winner 1 kyuhyun winner 2

Esok harinya atau tepatnya di tanggal 26 november 2014. Siwon ternyata pergi di pagi hari menuju Taiwan yang menjadi tujuan Siwon kala itu adalah untuk mendatangi gala premiere film dari sahabat absurd yang demen manggil oppa ke dirinya padahal harusnya hyung itu, siapa lagi kalau bukan Eddi Peng, duh suka sama nih orang. Siwon kalau udah ada bareng sama Eddi udah macam dirinya lagi bersama dengan Hyuk yang intinya mereka sama – sama duo alayers. Dari mulai bandara sampai di malam hari, Siwon gak pernah lepas dari senyum. Ada apa sih?? Dapat energy banyak ya dari ekhem… seseorang #lirikKyu. Lalu bagaimana dengan Kyuhyun?? Jangan ditanya juga, dia juga banyak senyum. Mana bajunya kayak model rajutan gitu semakin menambah aura cantik didirinya ya.. di acara music Champion Show juga Kyuhyun akhirnya bisa menang disana, ukh senangnya yang menjadi pusat perhatian adalah dimana tuh Kangin ngefancam Kyuhyun dengan zoom eyesKyu, buttsKyu, kenapa gak sekalian boobs nya juga?? Pervert Kangin. Setelah kemenangan Kyuhyun dan juga beredarnya pict Kangin yang ngefancam jahil gitu, tak lama Siwon update weibo dengan Kennie yang sedang makan malam. Sumringah banget senyumnya, apa video dari Kangin diteriman dengan selamat dan sentosa?? Kayaknya nih Kangin diminta ya sama bang Choi ini.. Mission Complete..

Di hari itu juga Kyuhyun meluncurkan lagu gwanghwamun versi mandarin dan dirinya mempromosikannya melalui weibo. Gak ada yang aneh memang, karena kan Kyuhyun ada maksud baik untuk mempromosikan kepada ELF China. Tapi apakah ada maksud tersembunyi juga?? Karena seseorang yang juga ternyata ada di daratan China walau itu adalah Negara Taiwan?? Ya be positif thinking aja. Apalagi malam harinya Sunny yang sedang menjadi DJ, menghubungi Kyuhyun dan Kyuhyun mengatakan sedang susah tidur, kenapa?? Kemarin malam dikelonin sekarang gak ya?? Apalagi Siwon lagi bersama dengan Eddi eonni, hahahayyy… tenang Siwon hanya cinta sama satu orang koq. My baby lovely nya dunk, siapa lagi kalo bukan calon Cho-I, Kyuhyun. Setelah itu, tak lama Siwon seakan mentweetkan sesuatu dengan memakai editan fans yang ia sedang memakai baju iron man dan ya.. lasernya ada dimana itu.. tweetnya mengatakan good night, Tony.. dih bilang aja Tony itu cover, sebenarnya langsung mau di tujukan sama Kyu kan?? Tapi takut terlalu ekstrim, hahahaha….

won tweet 1

Di tanggal 27 nya, Siwon mentweetkan a street, full of memories, banyak yang bilang bila itu adalah jalanan di dorm SJM dulu saat mereka bila sedang mempunyai kerjaan long stay, kalo di ingat bahwasanya SJM itu dari dulu menjadi suatu kegiatan WonKyu untuk bekerja dan juga memadu kasih, bahkan kita tau bahwa selama menginap di dorm SJM, WonKyu itu satu kamar. Apa saja yang terjadi?? Biarkan menjadi suatu hal yang menarik bagi mereka berdua yang terpenting kita hanya bisa menerka dan mengetahui bahwa itu adalah hal yang baik buat Siwon dan Kyuhyun, kenangan indah bukan??

won tweet kyu concert

Maju lagi ke tanggal 28 November 2014, Kyuhyun selain melakukan syuting di KBS Music Bank, setelah melakukan recording. Kyuhyun melaksanakan mini konser di salah satu Universitas di daerah Seoul. Keadaan cuaca di Korea saat itu memang sedang tidak bagus, sudah turun hujan sebelum Kyuhyun bernyanyi. Banyak yang awalnya memakai payung tetapi akhirnya mereka berganti menjadi memakai baju hujan atau orang banyak yang bilang jas hujan. Mini konser Kyuhyun berjalan dengan sukses, terlihat dengan antusiasnya mereka untuk menonton konser Kyuhyun itu. Yang bikin menjadi menarik dan berdelusi adalah dimana Siwon mengupdate IG dan twitternya “Thanks giving dinner with my Taiwan family yesterday, it was such a great dinner I had too much. Today, I have to pay back.. sigh lol with raincoat” okaylah memang itu persoalan bahwa Siwon ingin mentraktir family Taiwannya, tetapi apa hubungannya dengan raincoat?? Saya memang tidak tau kondisi di Taiwan bagaimana apakah hujan atau tidak, kalo di Bandung sih hujan #plak #GakNanya hehehehe… ya.. seakan berdelusi agar nih seseorang yang sedang sibuk disana, kan disana sedang hujan jangan lupa makan. Jadwal padat harus selalu dibarengi dengan makan teratur dan istirahat yang cukup. #deluBgdDehAkh.. hehehehe….

Mari kita lanjut untuk membahas video di SS6 Beijing, sebenarnya di Beijing sulit sekali untuk mendapatkan fancam. Sedangkan pict sendiri banyak sekali tersebar akan tetapi bila tidak ada fanacc dan fancam maka kita hanya akan bisa berspekulasi saja tanpa tau kebenaran apa yang sedang terjadi kan?? Okay deh langsung aja kita bahas dimulai dari awal adalah MENT always, hahaha… ada dua video tapi kita bahas yang video pertama dulu dimana perkenalan dari Siwon dengan memakai bahasa mandarin yang baik olehnya, Kangin selama Siwon berbicara hanya bisa melihat seakan kagum, setelahnya Siwon memeluk Kangin dengan backhug. Lalu giliran Kyuhyun yang berbicara pada awalnya Siwon berusaha untuk ya bersikap biasa, tetapi tau lah bagaimana Siwon.

Dia selalu pengen deket sama baby besarnya dengan mengajak berbicara lalu Donghae datang dan menjahili Kyuhyun, lalu saat Siwon melihatnya dan Kyuhyun juga merasa terusik maka Siwon lalu memeluk Donghae dan membawanya pergi untuk tidak menjahili lagi Kyuhyun. SiHae sempat ngobrol asik, bahkan Siwon tertawa lepas, tetapi kita tau sendiri, Siwon mana bisa jauh dari Kyuhyun hingga ia kembali menuju Kyuhyun dan saat ending Kyuhyun akan berbicara Siwon berdiri dibelakang Kyuhyun dan seakan mengangkat tubuh ringan (??) Kyuhyun lalu menariknya ke atas dan ke bawah sedangkan Donghae memegang perut Kyuhyun haduh ada – ada aja sih nih kelakuannya, Donghae diminta jadi pengcover WonKyu lagi ya?? Posisinya itu loh yang bisa salah focus.

Masuk ke video kedua dimana masih MENT tetapi ini langsung dimana Leeteuk yang berbicara, Leeteuk seakan sedang berusaha menyapa para ELF dengan bahasa mandarin yang ia tulis di secarik kertasnya. Walau terkadang member yang lainnya malah seakan meledeknya, karena memang pelafalan Leeteuk yang terdengar lucu di telinga. Donghae dan Heechul bahkan berusaha untuk membenarkan pelafalan Leeteuk, Kyuhyun sendiri hanya menatap lurus kepada ELF dan tersenyum mengetahui punya leader agak sedikit ya begitulah #plak 😛 hehehehe…. Saat Leeteuk mengatakan pepengta dan memengta Siwon hanya tersenyum dan memegang lengan Kyuhyun lalu berlalu menuju Wookie, ntah perkataan apa Leeteuk hingga awalnya Siwon yang sedang terdiam lalu terkejut dengan Kyuhyun yang langsung memegang pinggangnya lalu Siwon memegang tangan Kyuhyun, setelahnya ia masih memegangnya, Kyuhyun sendiri tidak melepaskan ataupun gimana? Karena dia hanya tersenyum dan seperti seakan apaya acting gitu lah.. sampai akhirnya Siwon melepas tangan Kyuhyun dan berjalan ke belakang karena akan kembali memulai perform, Kyuhyun pun mengikuti arah kemana Siwon pergi juga.

Video elsa ini focus Siwon, tumben ya ada yang ambil focus Siwon biasanya sulit sekali ambil yang focus Siwon. Dimulai awal video adalah saat Siwon keluar menjadi princess Elsa yang demen bawa samurai, saat dia datang Siwon berjalan melewati Sungmin dengan memegang boobs nya (dasar ganjeun) lalu menuju Wookie dan melakukan hal yang sama juga, saat akan melakukan yang sama kepada Hae. Hae sendiri langsung menunjuk ke boobs Kyu, Siwon yang melihatnya so pura – pura terkejut tetapi tangannya seakan lihai memegang boobs Kyu, kita juga bisa lihat Kyu bahkan tersenyum dan juga dia untuk menghindari gugupnya itu, berusaha membenarkan wig nya yang emang besar sekali itu. Setelahnya Siwon berjalan ke sisi Kyuhyun lalu bagaimana dengan reaksi Kyuhyun?? Dia tidak risih atau sebal Won pervert kepadanya bahkan saat Siwon selesai memegang boobsnya, Kyu malah melihat ke arah Siwon sedangkan Siwon sendiri malah nunjuk – nunjuk boobsnya Hyuk.

Dilanjut menuju lagu rokugo. Siwon berjalan menuju depan panggung lalu dihampiri oleh Heechul dan Heechul seakan ingin menabrakkan boobsnya dengan boobs Siwon, setelahnya mereka berjalan menuju member yang laennya dan Siwon langsung mengambil posisi di sebelah Kyuhyunnya. Ada sedikit incident dimana sandal jepang milik Siwon lepas hak nya, lalu Hae mengambilnya dan memberikannya kepada Siwon tetapi ternyata itu sudah tidak bisa diperbaiki makanya lebih baik Siwon memakai satu sendalnya saja. Saat giliran Kyuhyun bernyanyi sebenarnya Siwon berada disana bahkan Kyuhyun melihat ke arahnya tetapi mungkin karena tidak nyaman Siwon lebih banyak tidak bisa diam, bahkan saat selesai lagupun Siwon langsung berjalan menuju backstage yang disusul oleh Kyuhyun dengan berlari – lari kecil.

Pasti sudah tau dimana lagu evanesce yang seharusnya mellow tetapi di Beijing terdapat sedikit incident dari Heechul yang malah bikin lucu, dimana semua member berjalan ke belakang untuk berdiri di lingkaran yang lebih kecil dan akan mengangkat mereka untuk di atas. Sebenarnya saat berjalan ke belakang Siwon, Kyuhyun, Donghae dan Wookie sudah melihat ke arah Heechul, sayangnya mungkin karena terlalu larut dalam lamunannya Heehcul tidak sadar, Siwon yang memang persis ada di belakang Heechul terlihat beberapa kali tertawa, sebenarnya sebelum panggung naik, Siwon dan Kyuhyun sempat saling pandang. Heish Siwon.. kenapa gak ditarik Heechul nya ke belakang malah diliatin mulu, dasar.. bahkan dirinya melihat ke arah Kyuhyun untuk meredam tertawanya. Walau tetap saja dimana Siwon tidak bisa menahannya, saat Siwon menundukkan kepalanya dan tertawa maka Kyuhyun melihat ke arah Siwon, sedangkan sebaliknya dimana Kyuhyun yang tertawa menunduk Siwon melihatnya. Lalu dimana panggung berputar, Sungmin yang melihat ada Heechul dibawah hanya melirik ke arah Kangin dan Kangin memegang leher Sungmin, sepertinya nih orang berdua berusaha gak tertawa. Duh bang Chullie makanya jangan ngelamun saat perform jadinya kan ketinggalan pesawat, hehehe…

Lalu terakhir adalah video last Ment mereka setelah perform mamacita, terlihat dari bajunya. Sepertinya itu dimulai ucapan dari Heechul lalu dilanjutkan oleh Eunhyuk, karena ada dimana Eunhyuk malah break dance gitu, Siwon sempat ikut dance dan Kyuhyun memperhatikannya dengan senyum – senyum manis. Setelahnya Sungmin berbicara dan Kangin yang awalnya berdiri di sebelah Siwon berjalan menuju Leeteuk, hingga akhirnya Donghae berjalan mendekati Siwon dan Siwon yang melihat akan di foto pun mengajak Donghae untuk berpose hingga akhirnya Kangin dan Wookie ikut masuk dalam frame, Kyuhyun sendiri hanya melihat saja tanpa ingin ikut difoto bersama malah ia mengobrol dengan Heechul. Saat dimana Donghae berbicara Heechul berbisik dengan Kyuhyun lalu Kyuhyun seakan melihat ke arah Siwon ntah Donghae dengan tersenyum. Lalu dimana Kyuhyun berbicara Siwon sempat berbicara dan merangkul Kyuhyun tetapi ia kembali berbalik ke belakang dan mengobrol dengan Donghae tapi tak lama dirinya berlari ke arah Kyuhyun dan memegang pinggang Kyuhyun, haduh tenang aja tuan Choi gak ada yang berani kiyu nya koq.. setelah berbicara dan Kyuhyun berkata memengta Siwon mengelus punggung Kyuhyun.

Giliran Heechul, dia lebih memilih untuk bernyanyi lalu Siwon berjalan mendekati Sungmin, Kyuhyun melirik ke arah Siwon hingga tak lama setelah Eunhyuk berbicara Siwon kembali berdiri di posisi sebelahan dengan Wookie, lalu dirinya, Donghae, Kyuhyun dan Kangin. Tetapi Donghae seakan mengerti posisi dia lebih memilih untuk mendekati Eunhyuk dan Siwon berjalan mendekati Kyuhyun atau menempati tempat dimana posisi awalnya. Setelah Siwon berdiri disampingnya, Kyuhyun berjalan mendekat ntah apa yang dikatakannya mereka sempat mengobrol walau sebentar dan Wookie menghampiri Siwon dan juga sempat mengobrol hingga akhirnya merasa terusik mereka lebih memilih untuk memperhatikan Eunhyuk yang sedang dijahili Kangin, setelahnya giliran Leeteuk berbicara, Siwon berjalan dan lebih memilih posisi disebelah Heechul, ada apa Siwon-ah?? Tapi ya walau begitu tetap saja baby nya tetap berdiri disampingnya.

Intinya sih.. bahwa 1 year already itu, adalah suatu perjalanan mistery nya mengenai Siwon dan Kyuhyun, ntah tepatnya dimana nih 1 year nya dan apa maksudnya memang hanya mereka yang tau, kita hanya bisa menduga – duga nya saja, yang terpenting sih mereka selalu bersama dan baik – baik saja, pasti kita senang dunk ya… besok malam atau tepatnya di hari sabtu tanggal 29 november 2014 akan di adakan kembali SS6 Taiwan, semoga saja akan ada kejutan dari WonKyu yang lebih sweet lagi, kalau tidak salah di Taiwan nanti ntah day 1 or 2, appa Cho bilang kalau orang tua Hyuk dan Wookie akan menonton. Ya walau di tonton sama ortu semoga aja kalian tetap bisa bebas dan lepas ya, tenang saja kami akan selalu mendukungmu..

note :

Sekian pembahasan WKM ini, makasih yang selalu ada disini.. selamat datang untuk yang baru hadir, semoga selalu betah di sini… dan untuk grup Anak WonKyu love U all, kalian semua selalu mengisi hari – hariku, eeaaaa… dan juga untuk baby autumn akhirnya kita bisa kembali semangat ne… shin sihyun makasih untuk semua poster – posternya di WKC ya.. artworkernya WKC nih.. untuk tetua, ssi, suha dan dieya jarang kita ngbrol di way a.. tapi hati kita selalu bersama, eeaaaa… kalo tetua sebenernya sering sih ngbrol, hahaha… buat author tetap di WKC thanks udah buat WKC selalu update dengan ff nya yang daebak..

Miannae baru sekarang thanks to nya suka lupa aja sih, hahahaha… ywdh deh ya… selalu cintai WonKyu dan sebarkan cinta WonKyu selalu… huhuhuyyy…

Advertisements

58 thoughts on “1 Year Already (WKM)

  1. horeeeeeeeeeeeeeeeee… 😀 😀 😀 😀 😀
    akhirnya ada WKM lagi…
    memang dibutuhkan mata elang dan naluri ala holmes klo udaa bahas couple kita yang paling kece ini…
    soalnya mereka itu donyannya ngode-ngode…
    udaah macam anggota CIA kelas 1…
    apapun dan bagaimanapun itu, yang terpenting kebahagiaan mereka….
    dan selalu berpikir positif…
    Thank you so much sudah nulis ini Miss Lee….
    ini membantu bngt untuk bs menguak sedikit demi sedikit tentang hubungan teman-saudara(?)-tapi mesra dan sweet ala WK 🙂 🙂 🙂 🙂

    1. iya demen ngode…
      tapi gpp lah dbnding demen ngondek kan serem, hahahaha
      iya nih sdikit demi sdikit…
      macam detective conan aja lah kita ini, yg pnting smua kodenya positif k arah sana aja udh sneng lah
      hahahaha
      makasih udah mampir lg ksini 😀

  2. wonkyu emang penuh dng misteri, suka sekali bikin WKS galau dan histeris. setiap apa yg mereka lakukan sll penuh dng teka teki silang. lama2 WKS bisa jd detektif konan, atau bahkan bisa jd paranormal. coz setiap saat kita hrs bisa memecahkan clue2 yg mereka berikan, dan lebih parahnya lg kita hrs bisa menerawang apa yg terjadi pada wonkyu. but ttp support WONKYU, lovely couple. always and forever.

  3. itu..itu..daddy won lagi tidur sama mommy kyu kan… iya kan… Wuuuaaaa….. WKM itu memang sweet banget…. Selalu terasa natural…. Yeaaayyyyyy…yeayyyyy… *sorak bareng ddangkoma*

  4. yang pose tidur bukan kayaknya lagi itu won oppa pasti ber 2 keliatan rambut nya…. tapiii ini hanya spekulasiku aja ya??? (ciee bahasanya #Plak) kayaknya itu sweater rajutannya kyu oppa… kya kalo bener merekaabis ngapain ya????

  5. Annyeong, Chii imnida!
    Baru kemarin searching ttg wonkyu dan ketemu ini wordpress -yang terasa seperti oasis di gurun-. Moment wonkyu dan analisisnya pas banget!Membuatku berdelusi tanpa henti. kkkkkk
    Oh ya,mau nambahin ttg tweet kanji Siwon.itu translatenya: Japan is nostalgic.Thank you for this 2 days~ sad sad sad :^( semoga membantu.
    baru yg tweet+foto Siwon tgl 25 November,aku pernah lihat kolase foto wonkyu yg ada foto itu. sweater yg di tempat tidur itu mirip -atau memang sama- dengan sweater yg pernah dipakai sama Kyuhyun! Yah, sebagai WKS aku hanya bisa berdoa kalau itu memang sweater yg sama..
    Makasih banyak analisisnya. Ditunggu update wonkyu moment lainnya 🙂

    1. okay makasih ya udah mampir ksini..
      dan selamat datang semoga betah y…
      untuk WKM bisa lyt d library, sypa tw mungkin mw nambahin tentang fakta wonkyu boleh kita sharing2 hahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s