Posted in Drama, Genderswitch, Genre, Romance, Series, WonKyu Story

I Love Stupid – Vol 5

554915_113868528801552_2016553830_n

I Love Stupid – Vol 5

Author: Cat meonks

Cast: Choi Siwon (namja ), Cho kyuhyun (yeoja), Charming (namja), Lee donghe (namja), Eunhyuk (Yeoja)

Genre: GS, Romance

Warning : typo bertebaran, gaje, nggak jelas,

Telapak tangan Siwon kini berbalut perban. Tak dalam namun cukup melukai dagingnya. Rumah sakit yang sempat panik mulai tenang ketika Kyu dibawa ke ruang rawat Siwon. Kyu tak berhenti menangis dan tak mau di dekati siapa pun. Dia menangis ketakutan. Dia tak tega melihat kekasihnya seperti itu namun suster belum memperbolehkan dia mendekati kekasihnya. Luka jahit itu masih belum di tutup. Siwon berjalan menghampirinya ketika suster selesai mengobatinya.

“Jangan… jangan dekati aku… pergi…pergi…”teriak gadis itu tanpa melihat siapa yanh datang.

“Baby… ini Siwon…”

Kyu memperhatikan sejenak, “Wonnie…”lirih dan serak lalu berdiri melabuhkan pelukan. Siwon hampir rapuh di buatnya. Bila dia bisa menyadari kebodohanya. Lebih baik dia membiarkan di acuhkan daripada melihat gadis ini terluka,”Maafkan aku… maafkan aku… jangan usir aku! Aku mohon padamu!Kyunnie janji tak akan nakal lagi…”rengek gadis itu menarik-narik ujung kemeja Siwon.Sungguh luka di tanganya tak sebanding dengan luka di hatinya. “Kyunnie salah… Kyunnie sakiti Wonnie. Jangan bilang Hyukjae.” Pandangan kosong itu membuatnya tak bisa menjadi laki-laki kuat.

“Hai…hai… aku tahu kau tak sengaja. Kenapa kau sepanik itu…”ucapnya sambil membelai lembut punggung gadis itu.

“Siwonnie… jangan tinggalkan aku…”

Lagi..Siwon hanya bisa menghela nafas memeluk tubuh ringkih ini. “Tak akan pernah.”tegasnnya.

*******

“Aku akan segera menikahinya.”tegas Siwon.

“Tapi keadan Kyunnie belum stabil bagimana bila dia nekat melakukan hal yang lebih parah dari waktu itu. Umma tak akan setuju.” Leeteuk ibunda Kyu menentang keras dengan keputusan calon menantunya.

“Aku yang menyebabkan dia begini. Biarkan aku yang tanggung jawab. Aku mencintainya umma. Biarkan aku menikahinya…”pinta Siwon yang kini bersujud memohon. Pasalnya hampir 2 minggu ini Siwon sudah bertekad menikahi gadis yang sudah menjadi kekasihnya 7 tahun itu.

“Tapi dia bukan kyunnie mu lagi. Kau tak lihat dia lebih seperti seorang…seorang gadis gila…”

“Aku mencintai dia.. tak perduli bagimana dia.”Siwon berusaha mwnyakinkan.

” Leeteuk sampai kapan kau buat anakku seperti ini. Kau ingin anakku jadi gila seperti anakmu… kau ingin aku masuk jurang bersamamu.” ucap Heechul dengen menepuk pundak teman baiknya itu.

“Bagimana dengan nama baik keluargamu. Siwon anakmu satu-satunya. Dia penerus Choi…” Teriak Leeteuk.

“Kebahagian anakku adalah yang utama. Seandainya saja anak bodohku tak merencanakan hal bodoh mungkin Kyunnie yang rapuh itu tak akan seperti itu.”cletuk Hangeng menatap putra semata wayangnya.

“Dan kau tahu… bila sampai kyunnie tak sembuh setelah kau nikahi. Mungkin lebih baik ucapkan selamat tinggal dengan kebangganmu..ck..” sinis Heechul.

Leeteuk menitihkan air mata lalu melentangkan tangan dan mengangguk. Menadakan dia setuju. Siwon menyambutnya dengan hangat pelukan itu.

******

Gadis itu duduk di atas meja. Mengayun-ayunkan kakinya. Menatap langit-langit kamar dengan senyuman tipis. Akhirnya dia tinggal di rumah ini juga. Tidur di ranjang yang sama dengan kekasihnya. Senyuman terpantri di wajah pucatnya. Melegakan setidaknya dia tak meledek-ledak seperti yang lalu lalu itu cukup membuat Siwon bahagia. Pemuda itu menghampirinya. Polah manja masih kental.Merajuk. Membuat dia mampu melihat sisi rapuh dari kekasihnya. Biasanya dia adalah seorang yang kerja keras, mandiri, dan paling benci merajuk karna terlihat lemah. Dia ingin melupakan bila dia putri satu-satunya dari cho kangin.

“Jadi Kyunnie akan menikah dengan Siwonnie… “Siwon mengangguk, “Jadi Kyunnie aku menggunakan baju pengantin.”lagi-lagi anggukan menjadi jawaban. “Lalu nama Kyuhyun bukan lagi cho Kyuhyun namun Choi Kyuhyun.”kembali anggukan dengan senyuman manis menjadi jawaban. “YEEEEEEEEEE…..”gadis itu berdiri dan melonjak-lonjak ke ranjang karna terlalu senang.

Siwon hanya mampu menatap gadis yang sudah berminggu-minggu tidur di ranjangnya itu. Meloncat senang seperti anak kecil yang mendapatkan lolipop. Pemuda itu bangkit dari tempat duduknya lalu mengulurkan tangannya berusaha membelai pipi tirus itu.

“Kau senang..,”tanya Siwon lirih. Kyu mengangguk dan semakin menyamankan wajahnya di tangan kekar Siwon. “Jadi kau tak perlu takut lagi…”

“Jadi akan ada choi junior disini…”kyu menarik tangan kanan Siwon untuk membelai perut datarnya.

Siwon mengangguk. Pelukan hangat itu tercipta. Sedikit air mata di sudut mata Siwon. Dia lega… begitu lega… dia mencintai gadis ini. Sangat. Karna itu dia tetap bertahan walau ribuan orang mengatakan dia bodoh dan sedkit yang mengkatakan bersabarlah!!!

********

Hari ini pemuda berlesung pipi ini harus merelakan waktu kerjanya untuk mengantar kekasihnya ke dokter. Akhir-akhir ini nafsu makannya sedikit berkurang namun Siwon cukup senang kekasihnya sedikit bisa melepaskanya untuk pergi ke kantor. Leeteuk umma atau Heechul umma bergantian menjaga bila Siwon sedang bekerja.

“Wonnie…”

“Hmmm…” kini mereka berdua sedang menikmati taman rumah sakit.

“Kau baik sekali padaku. Padahal aku sudah sering menyakitimu tapi kau masih memikirkan perasaanku, menenangkanku…Kelak aku harus lebih tenang…tenang…dan tenang. Tak boleh gegabah lagi!! Agar tak membuatmu khawatir” Siwon tersenyum menarik kekasihnya dalam pelukannya. Obat yang di berikan dokter cukup berfungsi membuat saraf kerja otak Kyu kembali. Dia berterima kasih pada dokter dan bersyukur dengan Tuhan.

“Kadang aku berpikir bila aku adalah seorang kuda liar. Yang tak bisa di kendalikan. Wonnie…bila aku melakukan kesalahan lagi, melukaimu lagi atau aku lepas kendali ku mohon tarik aku kembali dalam pelukanmu…”ucap Kyu dengan suara seraknya menahan air mata.

“Baik!aku akan menarikmu tak akan membiarkanmu pergi meninggalkanku walau kau menendangku. Kadang pun aku juga takut bila kau terlalu berlari menjauh. Sulit mengendalikanmu…namun…”Siwon tersenyum tipis memberi jeda pada perkataanya, “Aku akan tetap menarikmu kembali ke sisihku…”

Kyu tersenyum tipis semakin melesatkan wajahnya di dada bidang kekasihnya.

“Kelak aku akan lebih patuh padamu!!”cicitnya.

Siwon mengeratkan pelukannya dan berkali-kali mengecup puncak rambut kekasihnya.

*****

Meski belum pulih sempurna paling tidak dia tak akan tertawa atau menangis tiba-tiba.

“Sayang.. kau tidak istirahat…”sapa ibunya.

Kyu menoleh dengan wajah datar tak mengindahkan orang asing yang masuk ke rumahnya.

“Dimana Wonnie?”

“Dia belum pulang. Katanya dia akan lembur…”jawab Leeteuk menaruh susu coklat kesukaanya. “Appamu ingin melihat kondisimu sayang…”

Kyu menoleh, menatap binggung, “Bukan appa sudah kembali ke Eropa?”wajahnya sedikit miring ke kiri menatap imut.

Leeteuk menatap suamianya atau akan jadi mantan suamianya, “Bukan Hangeng appa namun… appamu…”

“Aku mau Siwonnie… aku mau dia…”tiba-tiba dia mendadak histeris menjambak rambut panjangnya dan mempora-porandakan kamarnya.

Kangin dan Leeteuk kebinggungan. Gadis itu berlari keluar kamar. Melesat ke dapur mencari sesuatu.

“Sayang… hentikan…”kangin berusaha menenangkan. Tiba-tiba lelehan karamel itu menatap tajam ke arah meja.

“Jangan mendekat…”gadis itu mengacungkan pisau dapur.

“Sayang… ini appa…”kangin berusaha menenangkan gadis itu dan Leeteuk berusaha menghubungi Siwon. “Sayang… ini appa… kenapa kamu jadi begini sayang…”terdengar suara berat itu mulai rapuh. Laki-laki paru baya itu mulai menyesali semua perbuatnya.

“Pergiii…aku tak butuh kau…aku bisa melakukan semua sendiri… aku tak perlu uangmu tuan cho… ”

“Kyunnie…”

“Jangan sebut namaku… menjijikan… pergi… pergi…”usir Kyu.

“Lebih baik kamu pergi… “wanita paru baya itu menepuk bahu suaminya. Lalu tersenyum tipis, “Sayang Siwon akan datang…”

“Benar umma…”mata tajamnya kembali berbinar imut.

“Iya. Karna itu taruh dulu pisaunya… nanti bisa melukai…” Leeteuk mulai berjalan mendekat ketika gadis itu mulai berpikir. Hampir 25 menit mereka dalam posisi ini. Kyu duduk di meja sambil mengayun-ayunkan kakinya dengan bermain pisau.

Brakkk!!!

“Baby…” gadis itu mengedarkan pandangan mencari suara itu berasal. Hening… ketika menampak wajah tampan terlihat resah.

Prang!!!

Kyu menjatuhkan pisaunya lalu berlari ke arah Siwon.

“Wonnie… kyunnie tidak nakal… jangan marah… jangan usir aku… aku mohon..”gadis itu kembali berpolah anak kecil.

“Ussttt… sudah ada aku… jangan takut…” siwon membelai lembut punggung kekasihnya “Kita kembali ke kamar…” lalu membawanya kembali masuk ke kamar.

30 menit.

“Saya harap dengan hormat pada Anda Tuan, tolong jangan ganggu kekasih saya. Ke adaanya masih labil belum bisa sembuh sempurna… jadi…”

“Siwon…”

Pemuda itu menundukan kepala. Kali ini mata Kangin mengarah pada istrinya.

“Apa kau juga…”

Belum selesai ucapanya, “Ku harap kau segera menandatangni berkasnya agar lebih cepat di ajukan ke pengadilan…” Leeteuk pun segera bangkit dari tempat duduknya dan berjalan menuju dupur membereskan peralatan yang di pora-porakan oleh anak semata wayangnya. Kangin ingin bersujud memohon maaf namun dia rasa itu pasti tak akan cukup. Dia pergi dengan tertatih dan hampir pingsan.

Siwon menghampiri calon mertuanya memberikan kekuatan agar wanita paru baya itu tegar.

******

Hari mereka menghabiskan waktu berdua. Tanggal merah yang hanya terjadi sekali dalam 7 hari membuat mereka tak bisa melewatkan begitu saja. Kini Leeteuk umma tak terlalu menjaga putrinya. Karna berjalanya waktu Kyunnie sudah mulai kembali normal. Tak hanya Siwon yang senang, kedua orang tuanya pun tak luput bersyukur. Dia mencintai menantunya apa adanya. Walau Tuan Choi harus kembali ke Eropa tapi nyonya choi Heechul masih ingin menemani putra dan menantunya.

“Kau ingin makan apa?”

“Es krim vanilla dua cup besar.”

“Itu bukan makanan Kyuhyunnie…”

“Lalu apa Tuan Choi Siwon…??”

“Tak ada es krim sebelum kau makan nasi. Akhir-akhir ini kau lebih suka makan makanan manis itu. Aku tak suka karna itu tak sehat dan aku juga mendengar dari Leeteuk umma kalau kau membuang sayur pada makananmu setiap kali aku tak ada.”

Kyu mengkutuk ibunya kenapa harus memberitahukan pada kekasihnya soal itu. Serius dia benci makanan berwarna hijau itu…. kyu memplout bibirnya.

“Kau ingin jadi nyonya choi sekarang….”

“Ha..”kyu tak paham arah pembicaraan Siwon.

“Bila tiap hari kau suguhkan wajah imutmu… bagimana aku tak ingin menerkamu… ha…”

Kyu terkekeh geli.

“Baik. Aku siap Tuan…”ucapnya dengan binar mata yang membulat.

“Aku ketoilet dulu… jangan kemana-mana nyonya choi??”

“Yah!! Wonnnie aku bukan anak kecil.”

“Aku tahu kau bukan anak kecil tapi kau bayi besar…”ucapnya sambil mengacak-acak rambut kekasihnya.

“CHOI SIWON…” bentaknya.

Wajah marah itu kini berganti senyuman. Kyu menghela nafas lalu mengedarkan pandangan kesemua penjuru ruangan.ndi sudut pintu masuk seorang yang dia kenal dan tak ingin di temui mucul.

“Kau masih ingat aku cho Kyuhyun,..”

Kyu tercekat dan membuang muka.

“Masih tak ingin melihatku.”

“Ke…kenapa aku disini…?”tanya Kyu ragu.

“Bukankah ini tempt umum atau sudah jadi tempat pribadimu…”ledeknya.

“Pergi…pergi… aku tak ingin melihatmu….”

“Kenapa? Kamu takut bila Siwon akan berpaling padaku? Kyu…kyu… kau lupa … bila sekali lagi aku dengar kau sakiti Siwon aku tak kan segan-segan merebutnya.”tegasnya membuat Kyu mendelik dan meremas tasnya.

“Tak akan… tak akan aku biarkan itu…”jawabnya.

“Kau bisa bilang begitu… tapi mana ada orang bisa menolakku.. ”

“Kau… dan kakak bodohmu itu sama aja. Pelacur…”

PLAAKKK

“JAGA MULUTMU CHO KYUHYUN…”

Kyu menyeringai dan membersihkan noda darah yang ada di sudut bibirnya lalu menjilatnya seperti orang tak waras. Kibum mendidik ngeri.

“Menjaga? Bukan itu seharusnya menjadi dialogku kibum? Jaga sikap keluarga kalian…”

“Ayahmu sendiri yang menginginkan kakakku… kau tahu bukan bila kakakku itu lebih imut dan seksi dari ummamu…”goda kibum.

“Ya.. karna kakakmu memang seorang wanita jalang… meninggalkan kekasihnya demi harta… ya.. memang umma ku kalah cantik dan muda dari kakakmu…”seyuman bak ratu iblis mucul, “Tapi setidaknya ummaku bukan pelacur murahan…”

“CUKUP…”teriak kibum cukup menarik perhatian semua pengunjung. “Kau gadis gila. Berlahan Siwon pun akan meninggalkanmu…”

“Tidak. Dia mencintaiku….”bantahnya dengan luapan emosi.

Kibum tertawa reyah, “Oh, ya…”

“Kita akan segera menikah….”

“Wow… lalu pergi meninggalkanmu setelah puas bermain… bukan Hyukjae juga bilang begitu…”

Kyu membulatkan matanya yang memerah. Melihat Siwon buru-buru menghampirinya.

“Apa yang kau lakukan di sini?”tanya Siwon sambil memeluk tubuh kekasihnya.

“Bertemu denganmu. Bukan kita ada janji.”

Siwon menggusap wajahnya kasar, “Tapi tidak disini… kau ingin …”Siwon sadar telah mengucapkan sesuatu yang membuat tubuh gadis itu bergetar. “Kyu, ini …”Kibum tersenyum licik melihat sorot mata lawannya mulai redup. Dia bersorak gembiara atas kemenanganya. Siwon akan jadi miliknya. Seperti mimpinya. Tak lama Kyu jatuh pingsan.

***********

Musim penghujan mulai menghampiri kota. Dingin malam menusuk tulang sumsum. Kyu tak lagi menjadi gadis gila yang over pada Siwon. Namun lebih mengerikan. Dia diam. Ya hanya diam. Bahkan dia sering memuntahkan makannya. Siwon berusaha berbagai cara termasuk membuat Kyu cemburu namun gadis itu hanya diam dan pergi. Siwon mengulangi kebodohannya.

“Baby, bagimana pendapatmu tentang cincin ini?”tanya Siwon sambil membelai wajah pucat itu. Namun gadis yang semakin kurus itu tak menjawab atau menatapnya. “Kau akan jadi pengantin tercantik…”pujinya. Lagi dia hanya mendapatkan kebisuan, “Tak bisakah kau bicara? Kau tahu bukan… aku bertemu kibum hanya untuk memberikan peringatan agar tak menggumu…Kyu…”

Tess…..

Siwon panik tiba-tiba gadis itu menitihkan air mata. Siwon pun merosot, bersimpuh di bawah kekasihnya dengan air mata yang tak bisa ia kendalikan.

“Aku lebih terluka… bila aku lakukan ini.”

********

Semua sibuk untuk acara pernikahan mereka yang di adakan di taman belakang rumah mereka. Siwon terdecik kagum melihat kekasihnya yang begitu cantik dengan gaun pengantin yang di pilihkan Heechul.

“Siwon… kemari dulu nak…”panggil Hangeng. Pemuda itu mengangguk lalu meninggalkan kamar mereka.

15 menit kemudian….

“Kyunnie… sayang… nak… dimana kau?” Heechul mulai panik karna tak mendapati gadis itu. “Sayang… siwon… Kyunnie menghilang….”teriak Heechul ketika putus asa mencari di semua sudut rumahnya.

TBC

Advertisements

Author:

Saya manusia biasa Punya salah dan tak sempurna Saya jatuh cinta dengan Wonkyu Tak perduli banyak yang bilang saya gila Bahkan pacar saya... Saya jatuh cinta dengan mereka ♡♡♡♡

54 thoughts on “I Love Stupid – Vol 5

  1. Hadeeh, giliran udah jinak dan mulai stabil giliran mw nikah malah g ada, suka bnget sma watak dan sifat babykyu di sini, smoga aja cepat pulih

  2. aku malah atak habis pikir dengan tingkah kyu
    apa yang kyu ragukan dari cinta siwon
    begitu besarnya vinta itu munhkin mlah jadi tidak berasa di kyu
    poor siwon bukan poor kyu
    hanya perasaan yakin dan percaya yg bisa buat mereka bersatu
    siwon sudah cukup banyak berkorban…tinggal bagaimana kyu menerima semua pengirbanan itu

  3. Kyu dimana ? Dimana kyu ? Kenapa menghilang di acara pernikahan yg udah ditunggu” ?
    Jgn” kyu kabur ? Atau bunuh diri ? Atau di culik minum ?
    Andwe !!! Kyu harus tetap menikah dg siwon, ini harus berakhir dg happy ending.
    Lanjut chapter berikutnya. Good job !!

  4. Aduuuh,,, singa betinya udh jinak skrang malah ngilang. .
    Pliss, jngan ngilang kyumom. 〒_〒
    Msak lgi nikahan malah ngilqng. .
    Huhuhu
    Kasian wondad jdinya. . 😦
    Kibum muncul bkin skit ati. . ╰_╯

  5. Weh, Kyuhyun seram amat. Bisa sembuh kan? #plak #YaBisalah *abaikan. Siwon pasti kerepotan lagi. HAHAHA aku ini reader kejam! 😈😈😈😈😈 keep writing thor!

  6. Gara gara kibum nih
    coba kalo kyu ga dipanasin/? Kek begitu pasti masih baik” aja.. Siwon juga hadeuh #getokpala

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s