Posted in BL, WonKyu Moments

WK I’m in Love

By. Miss Lee

 

Hay.. bertemu kembali dengan diriku, eaaaa bahasanya.. biasa nih kalo diriku datang dengan WKM pengen ngerusuh aja gitu di hubungannya WonKyu yang bikin amat sangat gemes sama mereka berdua, biasa kan gaya pacaran mereka kayak anak ABG, malu2 ngeselin..

Okay untuk pembahasan pertama ialah mengenai tweet2 Siwon dari awal bulan November ini, masih ingatkan bahwa eomma Choi datang menyaksikan putranya yang saat itu sedang ikut perform konser, ya di Tokyo day 2 bahkan disana terdapat moment WK yang natural, dimana Kyuhyun seakan bahagianya di tonton oleh mertua sehingga naik ke atas punggung Siwonnya. Lalu apa hubungannya dengan tweet Siwon di awal bulan??

Pasti masih ingat dimana Siwon menshare picture dirinya dan Jiwon saat semasih kecil, bahkan di IG dia men-tag Jiwon, hingga akhirnya kini banyak ELF yang juga menfollow IG Jiwon, kita kembali hubungkan dengan kemunculan eomma Choi yang akhirnya setelah 3 tahun kini sang eomma menonton kembali dirinya, mungkin lebih tepat eomma Choi menonton konsernya diluar Korea kali ya?? Eomma Choi hadir menyaksikan, lalu selang beberapa hari Siwon yang awalnya selalu memprotect adiknya itu kini seakan mengenalkan kepada khalayak ramai, ada apa dengan maksud semua ini?? Apakah ada hubungannya dengan progress WonKyu? Bila kalian semua masih ingat dimana Siwon saat sebelum konser di Tokyo day 1, ia memposting video dirinya dan Kyuhyun, seolah itu suatu pembuktian. (saya membahasnya dengan tetua WKC) ya kami sepakat bahwa itu suatu pembuktian, ntah pembuktian bagaimana? Saat itu terlalu menjadi suatu misteri, ternyata ini lah jawaban rangkaian puzzle hubungan WonKyu.

Keesokan harinya atau tepat di tanggal 2 November, Siwon mentweet picture dan kata the way you look tonight?? Ditujukan ke siapa sih?? Mungkin bila itu bukan WKS maka itu akan diperuntukkan untuk para fans, tapi karena kita WKS maka bukankah pemikiran kita sama yaitu ini ditujukan untuk seseorang yang sedang memantau Siwon?? Karena ternyata foto Siwon itu menegaskan bahwa ia sudah berada di Hongkong untuk keperluan syuting terakhir to the fore, no tipu – tipu koq Kyu.. dan bisa dikatakan bahwa kepergian Siwon ke Hongkong saat itu, terlalu mengejutkan dimana ia kemarin masih berada di Seoul. Dan benar besoknya ia harus merampungkan syuting To The Fore nya bersama dengan Eddi oppa (hehehhe) dan beberapa pemain lainnya. Pada tanggal 3, Siwon beberapa kali mengirimkan tweet, hingga yang membuat penasaran adalah dimana Siwon mentweetkan pict terakhir dengan patung yang sedang menutup mukanya dengan satu tangan sembari merundukkan kepala dan diatas kepalanya berada seekor burung serta bertuliskan Awwww…

siwon 4 nov

Hey… ada apa denganmu?? Jangan kepikiran pada rate M ya?? Hahahaha… kalo saya coba mendeskripsikan apa yang dia share saat itu sih, eum.. apa itu berhubungan dengan Kyuhyunnya? Ya kita kan tau besoknya Kyuhyun akan tampil perdana di dalam dramus terbarunya The Bodyguard klo gak salah itu judulnya, disana peran Kyuhyun bisa dikatakan menantang, kita yang tau bahwa Kyuhyun terlihat ya.. selalu harus dilindungi, maka di dalam dramus ia harus melindungi dirinya sendiri dan orang lain. Oia satu catatan penting, disana juga Kyuhyun berani untuk sedikit memamerkan tubuhnya, ada pict yang memperlihatkan dimana Kyuhyun memakain sleveness, owh Kyuhyun putih banget tangannya dan pasti ada kiss scene nya, kalo buat saya sih ini bukan hal yang aneh, bahkan di drama – drama televisi Korea saja hal ini lumrah selalu ada, yang pentingkan gak pake hati. Kalo pake hati berarti lawannya itu Siwon, hahahahaha….

Hari perdana dimana Kyuhyun syuting dramus pun tiba, banyak yang menantikan hal ini karena memang peran Kyuhyun sangat berbeda sekali. Kebetulan juga di hari yang sama SM mengadakan Halloween Party nya. Dikatakan bahwa Kibum pun hadir disana, yang lebih mengejutkan adalah kehadiran Siwon disana. Bukan hal yang aneh memang, karena Siwon adalah bagian dari SM tetapi yang jadi pertanyaan besar adalah, Siwon sudah dari jam berapa berada di Korea? Apakah Siwon sudah berada di Korea bahkan sebelum Kyuhyun melakukan dramusnya?? Masih inget kan kalian dimana Siwon bila menonton Kyuhyun dramus tidak akan pernah terang – terangan, dia malah datang ke backstage nya. Apakah itu terjadi kembali, kita memang hanya bisa menerka, tetapi tidak salahnya bukan untuk sedikit berdelusi?? Terlebih dimana Siwon terlihat senang – senang saja di pesta tidak ada rasa dia kesal atau mungkin jealous karena kekasihnya sedikit memperlihatkan auratnya saat di dramus bahkan dia mencium lawan mainnya walau dengan dalih itu memang sudah berada di scenario. Yuk akh kita berspekulasi positif aja, hahahaha… siapa tau saja kiss scene itu pun seseorang yang mengajarkannya kepada Kyuhyun??

Sekarang kalo dipikir Siwon kenapa harus pulang? Iya memang syutingnya sudah selesai, tetapi bukannya lebih efektif dan efisien bila ia tetap disana sampai Helianthus dan juga konser SuShow?? Iya sih, holing kaya mau apapun bebas, hahahaha…. Karena setelah Siwon party, besoknya ia menjadi tour guide untuk vice president Google untuk berkeliling gedung SM. Malam harinya Siwon kembali terbang ke Hongkong bersama dengan Teddy dan juga seseorang special, siapa lagi kalo bukan sang eomma yang kini seakan tidak pernah bisa lepas dari anak sulungnya itu.

siwon 6 nov 1

Siwon melakukan fanmeet Helianthus di Hongkong, sedangkan Kyuhyun melakukan presscon untuk dramusnya di Seoul. Kita berpindah dulu untuk membahas Kyuhyun, di acara interview Kyuhyun duduk diapit kedua namja (ya iyalah yeojanya aja cuman ada 3 orang, hehehe) lalu selama masa interview terkadang lawan main Kyuhyun itu seakan selalu mengakrabkan diri dengan Kyuhyun dengan sesekali memegang tangan Kyuhyun ataupun memegang paha Kyuhyun yang intinya sih awalnya mau pegang tangan Kyu kali ya, tapi karena tangan Kyu itu selalu nempel di pahanya sendiri jadinya ya suka gak suka si lawan mainnya itu pegang tangan dan paha Kyu sekaligus (berasa menang lotre ya?).

Bahkan juga saat sesi foto, Kyuhyun seakan menjadi primadona nya. Heiysss… masa sih ada dua yeoja loh disana? Malah di anggurin gitu aja, walo Kyuhyun gadis (??) tapi dia milik Siwon, hehehehe… lihat bagaimana si lawan mainnya ini selalu dan akan selalu mencoba melakukan skinship dengan Kyuhyun. Ow..ow.. Kyu walau Siwon tidak melihatnya karena ia tidak berada di Seoul tetapi Siwon terlalu banyak SPY disana. Setelah pict Kyuhyun bahkan fancam beredar mengenai dramus Kyuhyun di twitter, tak lama Siwon online dan dia memberikan selca dirinya, owh tampannya nih orang. Bahkan dua kali ia memberikan selca, pertama sebelum acara helianthus dan sesudah acara, kedua – duanya bikin hati lemah litanya.. dan yang pasti WonKyu saat itu di hari ultah SJ ke 9 memang mempunyai kesibukan masing – masing, tetapi kita tidak pernah lupa akan sifat Siwon, ia selalu memprioritaskan fansnya dengan memention ELF di beberapa Negara termasuk Indonesia loh.. thanks ya MaSi.

siwon 8 nov 3

Inilah saat dinanti – nanti dimana SJ melakukan konser kembali, kini giliran Hongkong yang disinggahi, Siwon sendiri memang sudah berada di Hongkong bahkan eomma Choi pun masih berada disana, sedangkan member SJ berangkat pada tanggal 7 pagi hari, sebelumnya di bandara mereka sempat merayakan dulu ulang tahunnya yang ke 9 bareng ELF yang sudah setia hadir disana. Kita langsung bahas di tanggal 8 nya ya.. dimana pagi harinya terlihat Siwon sarapan bersama dengan eomma Choi, sungguh saat itu Siwon benar – benar menjadi big baby boy nya eomma Choi, karena kemarinnya ia sama sekali tidak pernah terlihat berkumpul bersama dengan para member walau ia berada di hotel yang sama. Bahkan setelahnya mungkin sebelum siang, Siwon mentweetkan dirinya dengan kata shout! Lol, hey… apa maksudmu tuan Choi?? Ingin bebas seperti merpati?? Hahaha.. terkungkung mulu.

siwon 8 nov 2

Yang membuat TL semakin heboh adalah dimana beberapa jam atau bahkan menit menuju konser, Siwon mentweetkan Thank’s Ailee.. bukan soal Ailee, bukan majalahnya atau bahkan wajah tampannya, kalo tampan itu udah pasti bahkan gada tanggal expirednya pula, okay abaikan. Tetapi adalah disudut bibir kanannya terdapat bekas luka, kenapa luka aja heboh?? Iya bagi ELF itu bukan masalah, tapi bagi kami para WKS itu akan menjadi suatu delusi yang indah. Mengapa? Karena selama di tanggal 7 itu Siwon seakan tidak pernah berbarengan dengan Kyuhyun dan kini sebelum konser mereka bertemu apakah yang terjadi selanjutnya dengan menghasilkan karya yang indah di sudut bibir bawahnya Siwon, ayo katakan pada kami semua babyKyu?? Tapi gak perlu dikasih tau juga kita udah tau kali ya?? Hahahaha… oia jangan lupakan bahwa Kyuhyun pun mentweetkan link lagunya selang beberapa menit Siwon on, kata – kata di lagunya adalah “Today I am like a pabo standing there” eiy.. buat siapa itu? Kata – katanya koq ngepas??

Selanjutnya kita bahas soal video ya… chek this out, cielah bahasanya.. hahahaha….

Yang pertama nih soal ment 1, kenapa sih demennya bahasnya pas MENT?? Ya karena memang wkm nya berada disana, terlebih ya balik lagi yang pernah saya bahas dulu bahwa keberuntungan kita adalah couple kita tercintaaahh itu berdiri selalu bersebelahan, ntah itu hanya saling lirik, whisperan, peluk – pelukan semua bisa terjadi disana.

Saat awal video dimana terlihat semua member, Kyuhyun setelah melakukan salam SJ (cielah) berjalan menuju backstage, ya seperti biasa dia pasti minta tisu. babyKyu kan gak suka keringetan, hahahaha… Siwon terus aja melihat ke belakang, duh bang.. Kyu hanya ambil tisu doank gak akan pergi kemana – mana koq, lagi pula kan Kyu udah digembok hatinya jadi gak akan lari kemana – mana, hohohoho…  barulah saat Kangin melakukan introduce, Kyuhyun kembali ke sisi Siwon (dramatis ya 😛 ). Yang menarik saat giliran Siwon talking, Kyuhyun hanya terdiam dengan tangan saling berkaitan didepan kakinya, terlihat jari – jarinya seakan mengelus cincin, heis.. bikin curiga noona #plak hahahaha… cincin dari siapa? Beli dimana? Apa historinya? STOP!! Bakal terlalu banyak pertanyaan untuk itu mari kita tanyakan saja langsung kepada cincinnya Kyu, hahahaha…

Setelah Siwon barulah giliran Kyuhyun yang berbicara, bisa dilihatkan kalau Kyu yang berbicara kenapa mata Siwon seakan tidak bisa lepas memandang kekasih imutnyta itu?? Bahkan dia memeluk Kyuhyun dari samping, bukan hal yang aneh lagi, tapi lihat dimana tangan Siwon berada, biasanya tangan Siwon saat memeluk dari samping itu ada di lengan Kyuhyun, tapi ini ada di dada Kyuhyun, eiy… Siwon pervert (Siwon : Kamu aja yang menerjemahkannya pervert) mari abaikan kembali, hahahah… tapi memang seperti itu kan kejadiannya, padahal di ment-ment sebelumnya tidak seperti itu. Setelahnya giliran Heechul, terlihat Siwon yang berinteraksi dengan Heechul ntah apa yang dikatakannya, tapi Kyuhyun seakan menjelaskan dengan melakukan gerakan memfoto, tau banget sih apa yang dikatakan suami sendiri Kyu (gak konsisten, kdg kekasih kadang suami-istri, hahaha..) lalu saat Heechul bow, Siwon selalu bisa untuk merangkul Kyu dan berbincang sembari tertawa senang.

Video kedua adalah SJM akan perform, sebelumnya mereka seperti biasa akan ada sesi MENT, diawal Siwon sedang tidak berada disamping Kyuhyun, dia datang telat ke atas panggung. Kyuhyun terlihat seolah – olah bermain di atas panggung dengan berlari – lari kecil, tapi saya tau Kyu, kau sebenarnya ingin melihat Siwon sudah hadir apa tidak bukan?? Lalu dimana saat salam SJM, kau selalu melakukan gerakan imut, serta kedua tanganmu membentuk antara sayap angel atau love sign, tapi bila dilihat lagi memang itu sayap angel, ada apa? Tumben? Sebenarnya mau bikin love sign kan? Tapi seperti biasa kan Kyu suka malu – malu kuda. Kyuhyun memperlihatkannya kepada Siwon, tetapi Siwon seakan menegaskan dengan membentuk love sign tetapi Kyu dengan tersenyum tetapi enggan melihat ke arah wajah Siwon, takut ada semburat merah di pipi ya? Dan lagi – lagi Kyuhyun selalu memegang cincinnya, ada apa sih Kyu?

Dimana saat para akan memulai lagu, Kyuhyun menggoda Zhoumi dengan mengatakan rewind ditambah gerakan dance nya, Siwon melihat Kyuhyun lalu memegang punggungny setelahnya ia mendekati Zhoumi untuk high five tapi sayangnya Zhoumi focus kepada Kyuhyun, setelah Zhoumi memegang bahu Kyuhyun, Siwon kembali ke posisi semula terlihat dimana Kyuhyun melihat ke arah Siwon, kayaknya dalam hati Kyuhyun pengen bilang “Hyung aku tidak ada hubungan lebih dari teman dengan Zhoumi ge..” hahahaha… lalu music pun terdengar, Siwon memberikan gerakan seakan memukul perut Kyuhyun dan Kyuhyun yang berakting terkena pukulan itu, Eunhyuk hanya bisa menatap biasa perlakuan couple romantic nan absurd itu, tetapi jangan dikira Eunhyuk pun ikut melakukan apa yang Siwon lakukan, setelahnya Eunhyuk berkata kepada Siwon sepertinya mengajak untuk berlari, karena setelahnya WonHyuk bersiap untuk berlari dengan Kyuhyun berada ditengah mereka dan memegang punggung keduanya, saat berlari Siwon sempat melihat ke belakang karena Kyuhyun masih memegangnya, maka karena itu kali mengapa lari Siwon kalah dari Eunhyuk, karena takut babynya yang masih memegangnya jatuh apabila ia berlari cepat terlebih tangan Kyu masih memegang baju belakangnya.

Video ketiga, ini adalah talking sebelum mereka bernyanyi lagi. Dari bajunya ini berarti setelah mamacita. Di awal video, Kyuhyun tidak terlihat ternyata ia masih berjalan dari arah depan dengan membawa beberapa hand banner, saat itu Siwon sendiri seperti mengumpulkan boneka elsa yang dilemparkan fans ke atas panggung untuk disimpan di pinggir panggung, setelahnya Siwon kembali lagi ke tempat semulanya. Kyuhyun yang melihat Siwon kembali ke sisinya memberikan hand banner dan Siwon sempat membaca kata – kata yang tertulis disana serta tak lupa memamerkan tulisan itu kepada para fans didepannya. Kyuhyun pun terlihat menempelkan banner itu di bibirnya tapi sayang Siwon seakan tidak melihatnya atau bahkan tidak peduli??? Hehehehe… karena Siwon lebih banyak diam saat itu, Kyuhyun yang melihat Siwon hanya terdiam akhirnya seperti mengajaknya bermain games dengan melemparkan hand banner lalu Siwon harus bisa menangkapnya, sayangnya banner itu malah mengenai mata Siwon, Kyuhyun pun seakan ingin melihat kondisi Siwon tetapi dia hanya berdiri sembari tertawa.

Lalu setelahnya Kyuhyun mengajak Heechul untuk bermain tetapi Siwon seakan mencegahnya dengan mengatakan bahwa ia pun tadi malah bukannya tertangkap tetapi matanya yang terkena. Lalu Siwon memilih untuk menggoda Kangin sebelum Kangin talking, dimana saat Kangin mengucapkan soal album Kyuhyun dan Kyuhyun ingin memeluk Kangin, Siwon mencogah dirinya, tetapi Kyuhyun gigih untuk memeluk Kangin dan berakhirlah dengan KangHyun yang berpelukan dan Siwon yang hanya bisa tersenyum menyaksikan. Serta juga ada dimana saat Kyuhyun talking Siwon seperti biasa mendekati Kyuhyun dan melingkarkan lengannya di pinggang Kyuhyun serta memandang cinta kepada Kyuhyun, dulu dimana saat Kyuhyun menghentak – hentakkan kakinya sembari menunduk maka Siwon pasti akan memeluknya dari belakang tetapi kali ini Siwon hanya bisa melihat tanpa ingin mengulang kejadian yang dulu lagi.  Setelah Heechul selesai talking, Siwon mengajak whisper Kyuhyun dan kembali seperti biasa saya akan selalu kepo dengan apa yang mereka berdua bicarakan. Terakhir dimana kembali member yakni Leeteuk memention Kyuhyun mengenai albumnya maka Siwon merangkul Kyuhyun, saya tau koq kau ikut senangkan Siwon-ssi?? Lalu kenapa kau susah untuk berucap mengenai album Kyuhyun sekarang ini??

Video keempat dimulai dimana Kyuhyun seperti melepaskan kedua cincin di masing – masing jari kanan dan kirinya, setelahnya dia berjalan mendekat kepada seseorang yang saat dilihat ternyata itu Siwon yang sedang memperlihatkan balon bugsy setelahnya Kyuhyun seakan berputar ke belakang dan kembali ke sisi Siwon sembari pura – pura bernyanyi, sedangkan Siwon sendiri hanya berdiri terdiam dan sesekali melihat ke balon bugsy nya. Sempat Siwon melirik Kyuhyun tetapi tidak ada interaksi disana, yang ada Heechul sempat memegang balon bugsy dan saat Eunhyuk melihatnya ia malah menepuk balon bugsy keras lalu pura – pura menyalak layaknya doggy, setelahnya ketiga 3 idiots EunSiHae asik bermain drama anak kecil. Kalian berasa balik lagi ke usia 5 tahun ya?? Hahahaha… memang bener – bener gak ada kerjaan nih anak bertiga kalo udah bersatu.

siwon 8 nov 1

Setelah konser, Siwon menshare pict dirinya dengan bugsy baloon, tetapi kali ini ia menutupi bekas luka dibawah bibirnya itu dengan baloon, pinter deh bang won, tau aja daritadi sebelum konser WKS ributin tuh bibir kenapa? Harusnya kalo mau ditutupin dari sebelum konser, biar kitanya juga surprise gitu, hadeuh… Ini juga yang waktu itu abang tutupin kan? sewaktu pulang dari SuShow Japan kemarin, yang pake masker kayak mau tak mau gitu bang. Cuman bedanya luka ini lebih berbekas lama, latihan koq sebelum konser buat dramusnya Kyu, harusnya nanti aja dunk di apartemen biar makin mantap.

pada malam harinya semua member terkecuali WonKyu kembali lagi ke Korea, ntah apa yang dilakukan keduanya saat malam tiba (Kepo, hahaha) karena memang tidak ada tweet’an apapun lagi saat itu dari keduanya. Tapi memang dikatakan bahwa Kyuhyun akan terbang ke Thailand esok harinya dari bandara Hongkong, sedangkan Siwon?? Kau sedang ada urusan apa bang??

Keesokan harinya Kyuhyun terlihat agak sedikit bugar ya walo ditutup pake masker tapi tidak seperti biasa yang mood nya swing, dia terlihat baik – baik saja, mungkin karena dapat manager baru #plak hahahaha… Siwon sendiri saat Kyuhyun pergi ke Thailand dia memposting selca dirinya dengan Kennie, lalu setelahnya dia juga memposting dirinya yang seperti sedang rekaman ntahlah rekaman apa? Mungkin menjadi dubber. Siwon kembali menjadi suatu misteri karena dia masih berada di Hongkong dan baru keesokan harinya dirinya kembali ke Korea.

siwon 11 nov

Tepat di tanggal 11 dimana Kyuhyun ada fanmeet mashita, Siwon mentweet selca dia dengan bugsy dan mengatakan bahwa dirinya dan bugsy ada syuting bersama. Oh benar – benar tampan bahkan Siwon mirip dengan Cha Seung Won, amat teramat mirip tapi Siwon versi muda nya, hahahaha… mungkin Siwon sengaja kali ya? Mengirimkan selca yang teramat tampannya dia agar yang berada di Thailand bisa melihatnya, karena memang selang beberapa menit Kyuhyun pun update dengan lagi – lagi memberikan link lagunya. Ya wajarlah ya, Kyuhyun kan selama di Thailand setiap ada selca posenya bikin para seme tahan nafas ya? Mana gak senyum aja udah cantik, siapa coba yang bisa menahan pesona dia.

Selanjutnya sehari sebelum launching album Kyuhyun, keduanya bak menghilang di telan bumi, hanya saja tengah malam keduanya mentweetkan yang berbeda. Siwon seakan membersihkan sebuah kamar yang mungkin akan ditempati seseorang bersama Jiwon, sedangkan Kyuhyun mengenai album barunya. Semua member bahkan update tengah malam hanya untuk mendukung album baru Kyuhyun, tapi tidak untuk Siwon yang ntah kemana dia? Bahkan sampai keesokan harinya, Siwon seakan menjadi sosok yang misterius. Tidak update apapun di SNS nya, terlihat dimanapun, lalu Siwon berada dimana???

Hingga akhirnya esok hari dimana Kyuhyun melakukan debut pertamanya di televisi sebagai penyanyi solo, Siwon datang dengan sangat ikhlas dan senang hati, bagaimana tidak bila ia ternyata sedang sakit flu parah, seharusnya ia masih beristirahat bukannya keluar rumah walau hanya sebentar saja. Dan kita pun diberikan moment yang walau mungkin biasa tapi tetap sweet dimana Siwon memberikan supportnya kepada uri big baby, lalu berfoto dibackstage dengan muka Siwon menghadap ke wajah Kyuhyun, kenapa Siwon kagum banget ya??

wpid-screenshot_2014-11-14-10-17-33.png wpid-screenshot_2014-11-14-10-17-08.png wpid-img_20141114_104212.jpg

Tak lama Siwon pun mengunggah pict nya bersama dengan Kyuhyun itu ke Sosmednya di Twitter dan juga IG nya yang langsung komenan dibanjiri oleh para WKS. Dengan mengatakan akhirnya datang juga kasih support buat kekasihnya,

141114 siwon twitter update

[TRANS] @siwon407: You’re envious right? I received an autographed CD from Kyuhyun oppa^^

Cieee Kyuhyun dipanggil oppa, jadi inget eddi. Ketularan ya?? Atau balasan dari dimana saat Kyuhyun menyebut Siwon oppa di MomHouse beberapa waktu yang lalu, stalker nih abang satu. Udah jadi presidennya WKS demennya ngstalker bini sendiri. Lalu dimana saat Kyuhyun pre-recording Siwon benar – benar melepas dirinya sebagai artis atau bahkan calon penerus bisnis ortunya, jadi fanboying Kyuhyun kayaknya lebih menyenangkan. Fanacc mengatakan bahwa Siwon sering kali memfoto Kyuhyun padahal seharusnya itu tidak boleh dilakukan dikarenakan para fans pun melakukan tata tertib itu. Tapi dasarnya holing kaya ya sesukanya aja lah yang penting ganteng ini, hahahaha… dimana pre-recording dimulai Siwon kembali melakukan fanboyingnya dengan mensuit – suitkan (??) kekasihnya itu, duh cinta bener…

Kyuhyun pun di fanacc dikatakan bahwa ia menyapa para fans lalu dia menanyakan para fans tentang kesehatannya yang dijawab baik oleh serempak fans, setelahnya Kyuhyun mengucapkan terima kasih karena Siwon sudah hadir dikala ia sedang sakit yang hanya dibalas Siwon dengan perkataan Ya, nah gitu dong perhatian sama suami, jangan mau diperhatiin aja, eh??? Hahahahaha…. Setelah selesai melakukan pres recording, Kyuhyun seakan membalas tweet dari Siwon dengan re-upload pict nya dengan Siwon, sembari memberikan kata – kata “ To Hollywood actor Choi Siwon-nim who came to music bank, you are so cool” mengakui ya sang kekasih itu mau memasuki rancah perfiliman Hollywood dengan film dragon blade nya bersama Jackie Chan itu?? Yang menjadi menarik adalah tanda tangan yang berada di album Kyuhyun itu terdapat kata – kata  “The great actor Choi Siwon-nim you always cool, love you” cieee Kyu makin cinta sama abang Kuda nya ya?? #plak hehehe… yawdah deh long last sama hubungannya, yang bikin semakin curiga nih, tiap kali Kyuhyun update sesuatu Kennie noona selalu deh RT kalo gak mention gitu, ada apa?? Pasti tau sesuatu deh. Kali – kali gitu Kennie noona kasih clue sama kita, kalo perlu juga mungkin selca yang romantis milik WonKyu juga boleh lah Kennie noona sebarin satu dua, gak apa – apa kami para WKS ikhlas koq, hahahaha… oia nih sekalian kasih saran juga, dibanding lama – lama pacaran mending cepet resmiin, tuh yang katanya couple kan mau nikah tuh tgl 13 bulan depan, setelah mereka nikah pendetanya culik bawa ke suatu ruangan lalu nikahin kalian berdua deh, tanpa semua orang tau ternyata dihari itu yang nikah ternyata ada dua pasangan, hebat kan?? Hahahaha….

wpid-img_20141110_122906.jpg

Ini nih yang saya lupa, kapan ya bang Siwon update ini?? what about you?? ya keles bang, hidupmu udah seneng ada yang nemenin, ekeu masih sendiri bang. Curcol, eh maksudnya masih nungguin bang Ikan. Udahlah ya bang, tiap apapun yang dirimu lakukan sudah teramat yakin ini buat Kyu, lalu buat siapa lagi?? buat mantan?? lah kan udah anda unfollow, ntahlah ya karena apa? tapi yang pasti saya seneng, bukan jahat nih tapi masalahnya biar gak ada bashing ke mantannya abang, kan kasian dia jadi artis mendadak gitu. Atau buat yang mbak go Internasional?? duh masa sih?? ragu akh, ketemu aja cuman sekali itu juga mungkin hanya beberapa jam kali ya? ngobrolnya panjang kali lebarnya gak mungkin, jadi yawdahlah ya kesimpulannya buat Cho-I Kyuhyun babynya seorang.

Yawdah deh gak mau banyak berbicara, sampai berjumpa lagi di lain kesempatan dan makasih banyak udah mau nunggu selalu WKM ini, emang ada ya?? Hahahahaha… miss Lee mengucapkan banyak terima kasih dan selalu berterima kasih karena kalian semua selalu mau menunggu setiap postingan di WKC bahkan bersilahturahmi dengan kami, sampai jumpa di post an berikutnya ya…

Advertisements

43 thoughts on “WK I’m in Love

  1. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh…
    bingung harus senang ato sedih liat kelaluan kode-kode CIA ala wonkyu kita yang tercinta ini…
    setuju banget sama kata2 pembukaanx miss Lee yang katanya Gemeeeeessssss bngt sama pasangan kita yang super serasi ini….
    itulah yang juga saya rasakan,,,,,, kok kuat ya mereka saling ngode-ngode gt? mungkinkah mereka dulu pernah latihan jd agen rahasia? *pikiranmakinkacau 😛 😛
    ngomong2 soal cincin, jd kepo jugaaa…. mari kita culik cincinx BabyKyu terus kita interogasi… 😛 😛 😛
    moment2 di hk emg ga ada matinyaaa… 🙂 🙂 🙂

    Soal tanda di bibir Choi Sajang, ga usah di ragukan lagi, pembuatnya sudah pasti sosok tinggi, putih nan cantik… 😀 😀 😀
    soal album solo BabyKyu, saya tanggal 13 ituh, gedek sama bang won… *missLee pasti tau 😛
    dari pagi sampe malem saya pantengin ituh IG-nya si abang kece, kok yaa, ga ada tanda2 ucapan selamat gt,…. saya kan jd kecewa, secara, sudah menanti-nantikan moment mereka di tanggal itu… keesokan harinya, si abang ganteng memberi kejutan yang amat sangat menyenangkan… apalagi kalo bukan kehadirannya saat Kyukyu recording di KBS(klo ga salah) sambil heboh2 ala fanboy, abang dimple yang satu ini nampak sangat bahagia saat menyaksikan BaBynya bernyanyi… Plus, mereka berdua selca pulaaaaaaaa,,,, Lihat! wajah BabyKyukyu yang begitu bersinar dan berbinar 🙂 🙂 🙂 dan tatapan mata bang won yang senantiasa penuh cinta saat melihat BabyKyukyu-nyaaa…
    wah, tanggal 13.12.2014 disebut juga yaa Miss Lee? mari kita culik pendetanya sama2 setelah prosesi pernikahannya myBabyMing… hahahahahahahahahag 😀 😀 😀 😀 😀

    Untuk BabyMing-ku, selamat yaa sayang, aku bahagia kok melihatmu bahagia, memang ada air mata saat2 proses penyembuhan dan penerimaan ini, namun, percayalah, senyum indahmu itu yang selalu ingin kulihat, sayang…. Berbahagialah, and I’ll always love you, no matter what happened…. 🙂 🙂 🙂

    Miss Lee…. makasiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhh banyak karna dikau sudah menyempatkan diri menulis ulasan2 indah ini…. 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 sukaaaaaaaaaaa 🙂
    teruslah menulis yaa… aku slalu menunggu WK-WK moment yang selanjutnyaaa… 🙂 🙂 🙂

    Sebarkan cinta mereka kepada seluruh dunia!
    maaf, klo komenku panjang kaya kereta….. 🙂 🙂 🙂

    1. uwoooowwwww….
      brasa cerita ya… oia mian y skrg gbs ngbrol2 lagi di LINE
      kbtulan hape minta di jual atau apa gtu y??
      memori hampir penuh mulu, n itu ganggu bgd dgn trpaksa bbr app saya hapus, slh satunya LINE saya
      maka itu, mungkin untuk ngbrol kita bs lwt twitter y…
      lalu untuk ulasan WKM kayaknya dah kita obrolin dikit2 pas wkt itu..
      ya smoga slalu yg trbaik untuk hubungan mereka y..
      makasih y udah mampir lgi kesini 😀

      1. siaaaapppp laksanakan miss Lee… ntar kita ngobrol2 via Twitter yaaah….
        amiiiinnnnnn… all the best bwt Wonkyu pokoknyaa… 🙂 🙂 🙂 🙂
        makasih jugaa, karna udaa mau nulis ttg moment2 mereka 🙂 🙂 🙂
        selalu seneng kok mampir kesini 🙂 🙂 🙂

  2. woaaaa akhirnya update juga. ini nih yang ditunggu-tunggu dari hasil bertebarannya wonkyu. kkk 😀
    moment mereka bener-bener menggila, rasanya di terbangin ke awang” trus ga dibalikin lagi #plak .
    siwon udh kayak ninja ajah, tiba-tiba di korea trus bentar lg dihongkong duh, bilang ajah yg mau jagain babynya. wkwkwk….
    aku jg penasaran bgt sama luka dibibirnya itu, mommy terlalu agresif mungkin nyiumnya. hahahha 😀 😀 /guling-guling/

    ya ampunnn aku seneng banget lihat won akhirnya dateng ke konsernya kyu, ternyata dia ga mau bersama hyungdeul, maunya sendiri ajah byar bisa berduaan sama kyubaby ^^ dapet cium engga tuh dibelakang bang?? kata cintanya udh dapetkan. duh bener” fanboy yang lucky banget. bisa dpet tanda tangan dan bisa ambil photo sepuasnya. kkkk

    1. sbnrnya untuk ttd dan tanda cinta udh sering sih
      bahkan banyak, cuman dy mw pamer aja, hahahaha
      iya ninja won perlu ditiru tuh cara nya agak esktrem dan mmbutuhkan dana mahal
      hahahahaha….
      luka dibibir???
      ayo kita tanyakan sama orang backstage sypa tw ada yg rekam.. LOL
      makasih y udah mampir lagi ksini 😀

  3. hai aku readers baru di sini… baru kali ini liat blog wonkyu yg lengkap.di blog yg laen udah pada gulung tiker semua *eh?.mana nyari ff wonkyu susah *emakkk….akhirnya ane nemu juga nih blog kkk… ada wonkyu moment juga.makin seneng deh

  4. Hallooow aku anak baru nih hehe ^.^/
    Sumpah itu keren detail banget walaupun entah aslinya seperti apa tapi ini beneran kayak yang deskripsiin sesuai aslinya >.< Aku suka sama couple ini nih entah kenapa mereka itu romantis ala ala pengantin baru (?) Jadi suka bikin aku senyum2 absurd gitu Hahaha

  5. Hallooow aku anak baru nih hehe ^.^/
    Sumpah itu keren detail banget walaupun entah aslinya seperti apa tapi ini beneran kayak yang deskripsiin sesuai aslinya >.< Aku suka sama couple ini nih entah kenapa mereka itu romantis ala ala pengantin baru (?) Jadi suka bikin aku senyum2 absurd gitu Hahaha
    Oiya eike boleh gabung ye? Eike seneng nemu ini blog yg isinya couple tercintah emuuuah XD

    1. iya dunk boleh lah…
      sebelumnya selama datang di WKC, anggap aja rumah sndiri ya, hehehehe… ini rumah buat para wks dan pecinta sj n wonkyu tentunya…
      makasih udah suka dengan ulasan di atas, ntah itu pemikiran liar tapi kalo disuka seneng bgd…

  6. owoohhh moment mereka emg selalu daebak ya? sweeettt pake banget natural lagi, duh bang won beliin satu dun album istri mu,, sumpah saya iri banget kepengen 😥
    lanjut sama moment yg lain eonnn, maksudnya analisis lagi ya? hehe

  7. Ciyeee….. Wonkyu! :v

    Lumyan lah, sdikit” Kyuhyun udh mulai memperlihatkan klo dia syang sma abang kuda. 😀

    Ciyeeee… Smoga wonkyu langgeng!
    Klian ga publikasikan hub klian skrng, mngkin bsa lain wktu.
    Atau mreka mlah mau mempublikasikannya wktu mreka udh pnya anak?!
    Wow! Itu psti mngejutkan/?. 😀

  8. yy Tuhan..ini email uda lambreta bru saya buka….
    miss lee klo uda cuap2 bikin ketawa…plg ngakak pas bca mantan tar jd artis dadakan ame mbak go internasional….hahahahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s