Posted in News

Surat Ayah Kyuhyun untuk Kyuhyun

Surat Ayah Kyuhyun untuk Kyuhyun
Untuk Anakku!
.
Anakku!Tidak ada anak yang tidak berharga didunia ini.Tentu saja tidak ada seorang pun anak yang tidak istimewa.
Tapi hari ini, Kau sedikit lebih istimewa.Hari ini, Ayah sangat bahagia karena dirimu.Impian yang telah begitu lama kau tunggu bukanlah hanya sekedar mimpi lagi.Hari ini kau merilis album solo dengan namamu sendiri. Orang-orang– Tidak, walaupun ada banyak yang menyayangi dan peduli padamu, seperti orang tuamu yang terus membantumu untuk naik di tangga lagu, ini tetaplah hari dimana orang-orang mengakuimu , hari ini benar-benar hari yang membahagiakan.

.
Di tahun kedua Sekolah Menengah, kau berkata kau ingin menjadi seorang penyanyi.Setelah itu kau rekaman sebuah lagu, satu orang namun mengambil 2-3 peran orang untuk mendapatkan hasil yang harmoni lalu melakukannya dalam berbagai veri yang berbeda.

.

Untuk membuatmu menyerah pada impianmu, Ayah pergi memeriksa biaya untuk rekaman sebuah album. Walaupun sudah banyak menginvestasi, peluang untuk sukses hanya 2%. Karena itula kau menyerah pada impianmu. Saat itu, Ayah benar-benar bersyukur, aku merasa seperti telah berhutang sesuatu padamu.

.
Tapi saat kau terlibat kecelakaan mobil itu dan kau seolah benar-benar berada di ambang pintu kematian, itu (merilis album) menjadi penyesalan terbesar ayah. Operasi itu harus melukai tenggorokanmu, tapi ayah ingin melindungi suaramu dan memutuskan (untuk menggunakan perawatan yang lain), mereka mengatakan kau bisa mati tapi aku tetap memaksa. Saat kau masih koma, Lee (perwakilan dari SM) dengan terburu-buru melihatmu, dan berjaji pada kami (orang tuamu) bahwa walaupun kau tidak bisa menyanyi lagi, SM akan mengembangkanmu sebagai seorang aktor, tapi Ayah dan Ibu hanya menginginkanmu untuk tetap hidup.
Setelah itu, kau pelan-pelan pulih, dan hal yang sangat ingin kau ikuti adalah masuk kedalam bagian Album kedua Super Junior sejak kau tidak bisa ikut dalam albumk yang pertama.
Jadi walaupun kau cidera, kau menghadiri latihan dengan sebuah tas yang terpasang dipinggangmu. Saat kau mendengar para member mengatakan ada bau aneh, kau berhenti makan jadi kau tidak perlu menggunakan kamar mandi. Melihatmu seperti itu, Ayah dan Ibu tidak bisa menahannya dan menangis diam-diam.

.
Tapi, Anakku!Setelah 10 tahun menunggu, Album yang kau rilis, itu terhitung sebagai impian semua keluarga kita. Pemikiran tentang kau yang tidak akan pernah berbagi kejutan ini dengan orang tuamu, hari ini setelah mendengar suaramu di showcase lalu kami mempelajari sesuatu bahwa sebenarnya kau telah dan sedang bekerja keras untuk mimpimu, mempersiapkannya sendirian selama beberapa tahun. Di showcase Musim Gugur, mendengarkan lagu-lagu dari albummu, merasakan bagaimana anakku menggunakan nada-nadanya yang begitu memilukan saat menyanyikan sebuah lagu yang bercerita tentang penyelasan telah jatuh cinta di musim gugur, Ayah tidak hanya merasa tersentuh sebagai seorang ayah tapi sebagai seorang penggemar.

.
Anakku, apapun yang ayah tidak dapat lakukan untukmu, SM telah melakukannya jadi harus berterima kasu dan juga harus menghargai semua fans-mu yangt memuliki impian yang sama dan membantumu naik dalam tangga lagu.
Nak!Kau memiliki 2 darama musikal dan aktivitas grup sejak awal tahun, jadi kau lelah, dan kau mengatakan ingin beristirahan di pertengahan kedua tahun ini. Tapi kau mengambil pinjaman di bank dan mendirikan Myeongdong Guesthouse. Tanpa mengatakan apapun, lalu kau berinvestasi dalam tugasmu selanjutnya, melihatmu seperti itu aku hanya bisa merasa menyesal (tidak tega).
Kau baru saja kembali dari Thailand, tapi hari ini kau menghabiskan semua harimu melakuan semua ini, Aku pikir ini menakjubkan. Showcase solo Musim Gugur-mu, Super Show World Tour, dan drama musikal, Kau pasti sangat lelah, jadi sebagai Ayahmu aku ingi mengatakan sesuatu padamu Album solo yang telah kau antisispasi selama ini telah keluar, dan penggemarmu dengan begitu aktif mendorongnya naik dalam tangga lagu, jadi sekarang kau bisa tenang (beristirahat). Walaupun tidak berada di #1, kau harus merasa puas bahwa kau memiliki sesuatu atas namamu. Walaupun orang-orang kehilangan rasa tertariknya padamu, jangan merasa kecewa. Kau telah menjadi seseorang yang menjadi milik publik. Bukan hanya seorang anak di rumah Aku berharap kau tumbuh menjadi seeorang sementara mendapatkan rasa hormat dari publik. Aku mencintaimu anakku-

7d3857b8jw1emaek4y93qj20qo0f0goi

 

Chinese trans cr 在光化門_cup
Original Post From Here
Indo trans by Siwonniesm@wonkyucorp
Take out with full credit

Advertisements

Author:

Me and My Dirty Little Secret Are Heaven ^^

15 thoughts on “Surat Ayah Kyuhyun untuk Kyuhyun

  1. Appa Cho sweet bgt
    Terharu bacanya
    Appa Cho sangat menyayangi kyu
    Impian kyu untuk membuat album solo bener2 udh terwujud dan sukses besar, ini gak lepas dr dukungan keluarga, member suju and elf begitu pun dengan SM

  2. astaga…
    terharu banget baca ini…….
    😥 😥 😥 😥 😥
    Appa Cho benar2 seorang ayah yang baik….
    BabyKyu…
    semangat yaaaa….
    kami semua mencintaimuuuu…. 🙂 🙂 🙂

  3. unn maksudnya ini apa ya.. kokk tas terus bau gitu.
    kau
    menghadiri latihan dengan sebuah tas
    yang terpasang dipinggangmu. Saat
    kau mendengar para member
    mengatakan ada bau aneh, kau berhenti
    makan jadi kau tidak perlu
    menggunakan kamar mandi. Melihatmu
    seperti itu, Ayah dan Ibu tidak bisa
    menahannya dan menangis diam-diam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s