Posted in Genderswitch, Genre, Oneshoot, Romance, WonKyu Story

Love Story – Me and Your

Love Story – Me and you

Author: Cat meonks

Genre: GS, Romance

Cast : Choi Siwon (najma ) Cho Kyuhyun (yeoja) Charming (najma)

Rate : T

Kyuhyun sedang menikmati bulan madunya. Menghirup udara segar jauh dari keramaian kota. Dengan dress putih selutut gadis itu menyusuri bibir pantai. Langkah kakinya semakin lemah. Kali ini dia tak bisa menyalahkan takdir.

“Kenapa kau disini?”

“Bukan urusanmu. Ini tempat umum, dan aku jaga menggunakan kedua kakiku. Bukan kaki kuda.”

“Ck… kau… ahh… bisakan kau menjawab seperlunya. Hmm kau tahu kenapa keluarga cho dan kekuarga Choi sudah lama ingin menyatukan perusahaanya namun mereka selalu memiliki anak laki-laki. Baru generasi kita ada kau yang anak perempuan yang …. cantik.”

“Maaf aku bukan paranormal….mana aku tahu.” Kyu menoleh dengan tatapan yang tajam dan menusuk. “Kau merayu untuk dapat malam pertama.”

Siwon tersenyum getir, “Ya…siapa yang tertarik denganmu, lagi pula kau tahulah itu yang di ucapkan Appa sebelum kita kemari.”jawab Siwon.

“Cih… menjijikan.”

Gadis itu pun pergi meninggalkan choi siwon sendiri. Siwon tertunduk. Inikah takdirnya, “Aku dan dia…”

******

Bulan madu itu berakhir dengan cepat. Karna tak ada yang menarik selain adu mulut dengan sang suami. Dan betapa terkejutnya dia ketika sampai di rumahnya.

“Appa kenapa aku harus tinggal di rumah choi siwon?”tanya.

“Karna kau istrinya?”jawab enteng sang ayah.

“Appa, apa kau sudah jatuh miskin hingga tak bisa membelikan anakmu yang cantik ini rumah?”sinisnya

Kembali sang appa lebih suka menjawab pertanyaan sinis sang anak dengan gelak tawa.

“PLETAKK!!”

“Aww sakit…umma…”

“Kau menyumpahi appamu… Ha… anak durhaka…”

“Aku bukan menyumpahi umma. Tapi kenapa aku tak di belikan saja rumah. Kenapa harus di rumah mertuaku?”kesalnya.

“Karna kau istrinya.”

“Istri gadungan.”

“YAH!!! CHOI KYUHYUN…”umma cho sudah mulai kesal.

“Cho Kyuhyun umma… apa kau mulai pikun karna uban di rambutmu sampai lupa nama anakmu Ha…”terang Kyu.

“Yah!!”

*******

Makan malam cukup damai sebelum cletukan terlontar manis dari nyonya Choi mengoda menantu cantiknya yang imut.

“Bagimana malam pertama kalian.”

UHUKK!!!

Pertanyaan itu sontak membuat Kyu tersedak makannnya. Siwon menatap sinis sang istrinya yang terbatuk tanpa niat memberikan air. Pertanyaan fortal sang mertua membuat wanita berpipi cubby ini menatap horor dengan semburat merah di kedua pipinya.

“Umma…”rengek Siwon. “Apa pantas menjadikan itu sebuah pertanyaan?”

“Apa kalian belum melakukannya?”tebak sang Appa.

Kyuhyun hanya membatu. Kesal. Oh, Tuhan… mertuanya.

“Appa….”

“Segaralah beri kami cucu.Kalian tak lihat sudah ada uban di rambut kami.”

Gleg!! Kyu menelan ludah. “Lalu apa hubunganya denganku….”batinya Kyu. Menyesallah Kyu telah menerima perjodohan ini. “Harusnya aku menolak saja?”nelangsanya.

*******

“Jangan harap walau kita satu kamar dan satu ranjang.”ucap kyu sambil menutupi bagian dadanya dengan kedua tangannya setelah melihat choi siwon sang suami sahnya keluar dari kamar mandi.

Siwon hanya mendengus mengejek. “Bila kau ingin anak minta saja dengan kekasihmu untuk melahirkan. Aku tak mau tubuhku melar dan merasa sakit.”ucapnya sambil membayangkan betapa menyakitkan semua itu. Sungguh pasti sakit.

Tanpa melihat wanita yang dari tadi menutupi tubuhnya. “Kau pikir aku tertarik. Ahh… wanita gendut sepertimu lebih pantas untuk jadikan tempat duduk di taman. Dan jangan hina kekasihku…”ejeknya.

“Apa? Kau bilang,.. apa? Coba kau ulangi.” Wajah iblisnya mulai terlihat ketika menatap horor pemuda yang dengan santainya mengatakan dia GEN-DUT.

“GENDUT…KAU WANITA GENDUT…”suara itu semakin keras dan menekan.

Oh Tuhan jangan bangunkan singa betina ini. “Yah!! Kau kuda jantan gila. Berani sekali kau mengatakan aku gendut.???lihat wajah bodohmu…lebih pantas kau di sirkus dan kekasihmu tak lebih dari gelandangan yang kau tampung. Ck… sombong sekali….”balasnya dengan berkaca pinggang.

“Kau bilang aku bodoh?? Hai, memang kau tak tahu bagimana pretasiku. Kuda kau bilang aku kuda. Dan dia gadis baik. Walau dia tinggal denganku tapi dia tak pernah aku sentuh. Aku berani bersumpah…cinta kita suci.”

“Cih!!! Menurutmu aku percaya pada wajah mesummu…Ya… kenapa? Kau mirip dengan kuda sirkus. WAJAHMU SEPERTI IDIOT yang penuh kemesuman….”

“YAH!!”

“APA?? KENAPA kau membentakku ha…?”omelnya seakan menantang.

“Kau… ahh, aku malas berdebat dengan wanita tak normal tak mau mengalah.”

“Kau bilang aku wanita tak normal? ”

“Iya. Apa kupingmu tuli? Kau wanita aneh yang banyak bicara dan jangan kau suruh aku mengulanginya lagi. Karna aku bukan pembawa berita.”

“Argh!!! Hai, siapa kau…”

“Choi Siwon….”

“Yah!!! Kuda bodoh aku tak tanya namamu… maksudku siapa kau berani mengatakan hal itu… apa kau bosan hidup dengan utuh… kau ingin aku mutasi…yah….” omel gadis itu.

“Sudah aku duga kau kanibal…”

“Ya benar sebentar lagi ucapkan selamat tinggal pada anggota tubuhmu…”Kyu sudah berselubung marah dan kesal mendorong Siwon sampai tubuhnya limbung dan dengan spontan menarik tangan gadis itu ikut jatuh.

“BRUUKK!!”

“AWWW…”Siwon mengerang tubuhnya terhantam di lantai dengan keras dan Kyu di atasnya menambah siksa. “Kau…berat… menyingkir… tak lihat tulangku akan patah…”

“Maaf aku tak dengar.” Celetuknya cueknya yang santai berada di atas tubuh Siwon seakn menekan semakin meremukkan orang yang ada di bawahnya.

“CEKLEKK!!”

Kedua pasang mata tua itu menatap horor dengan memandangan indah di depanya (?). Menyeringai.

“Saran umma… jangan lakukan di lantai. Itu menyakitkan dan aku takut menantuku sakit….”

BLAAAMMM!!

Kyu menyembunyikan wajah merah mudanya di dada bidang suaminya sambil memukul-mukul ringan dada Siwon.

“Yah!!! Segeralah kau berdiri. Aku sudah mulai sesak nafas.”

“Yah!!! Kau tak bisa diam. Aku sedang adegan malu. Bodoh!!! Kenapa kita tak mengkunci pintunya.”omel Kyu.

Siwon cengo. ADEGAN. Dramakah ini….

********

Siwon menatap selembar foto dengan wajah sendu. Ingin rasanya dia berteriak dengan ketidak adilan cinta. Kenapa? Kenapa dia tak bisa? Mempertahankan orang yang dia cintai. Walau jujur hanya tinggal rasa iba dan kasihan.

“Dia bukan dari kalangan kita.”

Kalimat itu seakan membiusnya. Sungguh seluruh tubuhnya akan lemas bila dia mengingat kata-kata yang terucap dari orang tuanya. Ini sudah hampir beberapa bulan sejak pernikahanya Agnes menghilang tanpa jejak. Hatinya hancur. Dia tahu gadis itu tak mempunyai siapa-siapa selain dia. Kyuhyun yang baru masuk ke dalam kamarnya menatap Siwon yang terdiam dengan butiarn air mata. Gadis itu menatap sorot mata itu lagi. Dia yang kesal karna acara masak sang mertua ssmakin menjadi namun entah dia tak ingin menjadi suaminya pelampiasan.

“Siapa?”tanya Kyuhyun dengan lirih. Ini pertama kali dia berani mempertanyakannya. Walau dia tahu siapa wanita itu.

Siwon tersadar dari lamunannya dan menghapus kasar jejak-jejak air matanya.

“Kau tak dengar. Siapa? Apa itu kekasih jalananmu itu.”

“Bukan urusanmu.” Siwon segera memasukan foto itu dalam dompetnya namun sialnya foto itu jatuh di lantai dan Kyu segera memungutnya.

“Cantik.”pujinya lalu duduk disamping sang suami dan memberikan foto itu dengan senyuman kecil.

Siwon segera merebut dan kembali menyimpan foto itu. Ya hanya tinggal itu yang tersisa dari semua kenangan siwon dan agnes. Karna sebelum pergi gadis itu membakar semua hiasan mimpi indah itu dalam tong sampah.

“Wajahnya, hatinya, dan tentang cinta ini selalu menjadi mimpiku. Namun ketika satu tahun yang lalu appa memberitahukan tentang perjodohan ini. Semua pupus. Aku berusaha… ya walau aku tak bisa membatah…”tanpa bisa mengkontrol dirinya Siwon menceritakan apa yang ada dalam hatinya. “Untuk apa cintai ini bila aku tak bisa memiliki… aku laki-laki bodoh…aku tak bisa… aku terlalu takut…”

“Kau memang bodoh. Aku tahu sejak awal kita bertemu. Seharusnya aku tak menikahimu. Ck… aku ingin laki-laki yang bisa mempertahankan cintanya. Bukan laki-laki idiot dengan tampang om..om..”ucapnya dengan santai.

Siwon yang sendu sontak melupakan kesedihannya. Ya selalu selama ini hanya Kyuhyun yang bisa memalingkan kesedihannya dengan pertengkaran-pertengkaran kecil. Siwon ingin menelan wanita yang selalu berkata pedas.

” Apa tak bisa bila berkata lebih manis layaknya wanita.? Dasar setan gendut.”

“Apa menurutmu aku bukan wanita. Oh, Tuhan matanya sudah tua dan terkenak katarak.”sinis Kyu sambil berdiri mengikat rambutnya ke atas menunjukam leher putihnya. “Dasar kuda idiot. Semua pria dan wanita tahu bila aku itu diva tapi kau…ahh ck…ck… lebih baik kau siksakan uang untuk periksa pengelihatan dan saraf otakmu.”

GLEG!!

Siwon menelan ludah. Kalian ingin tahu rahasia seorang Choi Siwon yang menurut kyuhyun masih mencintai wanita yang ada di dompetnya itu.

Setiap malam dengan berdoa kepada Tuhan agar di raihnya akal sehatnya. Hahahha… sungguh ini di luar kendali Siwon. Wanita yang menjadi istrinya ini cukup ahh tidak sangat cantik ketika dia diam. Hahha ya karna ketika dia bangun wanita itu selalu banyak bicara dan mencari kelemahannya. Meski sang istri tak pernah mengunakan baju tidur seksi namun laki-laki normal ini sering menelan ludah ketika melihat leher jenjang istrinya. Kulit pucat, lembut, bibir merahnya yang mengoda untuk di kecup dan suaranya yang sebenarnya merdu. Walau dia sering berteriak. Dia tak pernah alami ini sungguh ketika bersama kekasihnya dulu di tak pernah merasa seperti ini meski tidur dalam satu tempat tidur namun dengan cho ehemm choi kyuhyun dia merasa gila dengan fantasi liarnya.

“Bila memang kau tak punya uang. Tenang aku akan sumbang…ck..ck.. sudah berwajah om..om… katarak lagi.”omel Kyu sambil memilih baju tidur yang akan di kenakan. Dia menoleh,”Hai, choi…”teriak kyuhyun melihat lagi dan lagi dan entah sudah beberapa kali dia menatap dengan tatapan tak bisa di artikan.

“Ha…”hanya itu yang bisa terluncur dari bibir joker.

“Apa yang kau lihat?”

“Indah…”

“Ha…kau bicara apa?”

“Kau…” kyu menunjuk dirinya sendiiri. Siwon mengangguk, “Indah…”

Kyu tersenyum sinis. “Hahhaha terima kasih Choi kau sudah menghiburku yanh suntuk.”jawab Kyu sambil berlenggang meraih handuk dan berjalan menuju kamar mandi.

BLAMMM!!!

“BODOH!!!”umpat Siwon yang lagi… dia melontarkan kata bodoh yang membuatnya semakin bodoh di hadapan Kyu. “Tapi kenapa? Aku tak pernah memikirkannya ketika bersam Agnes… sedangkan dengan wanita setan itu… ahh …iya aku baru ingat dia wanita setan sudah jelas dia mengunakan aura hitam untuk merusak otak suciku.”cicit Siwon.

@kamar mandi

Kyuhyun memengangi dadanya yang tiba-tiba sesak dan wajah pucatnya terhias seburat merah.

“Choi kuda idiot.”umpatnya sambil mengeleng-gelengkan kepalanya. “Hoi… cho Kyuhyun sadarkanlah dirimu…dia masih mencintai kekasihnya ingat kau istri gadungan.”pupus Kyu dengan membeturkan kepalanya di dinding beberapa kali.

******

“Apa kau belum bisa mencintai istrimu sayang…?”ucapan itu terlontar begitu saja dari bibir nyonya choi. Pemuda itu masih terdiam. Inikah kenapa ibunya mengajak bertemu di luar. Dia harus membatalkan semua janji hanya untuk ibunya yang sedang mempertanyakan perasaannya. “Kau belum bisa melupakan dia?”

“Entahlah!!” Siwon malu mengakui isi hatinya. Rahasia kedua dari Choi Siwon adalah dia sudah lupa bagimana kenangan indah bersama Agnes. Bahkan bila dia memejamkan mata hanya wajah ratu iblis yang mucul sedangkan wajah kekasihnya kadang dia harus melihat fotonya. Ini belum sampai satu tahun namun ratu iblis itu mampu menghipnotisnya. Ck

“Kau jawab entahkah?? Ya Tuhan…”nyonya choi memijat keningnya. “Ini sudah hampir setengah tahun kau bilang entahlah. Tidakkah semua bisa merubah segalanya setelah kebersaman kalian. Apa kau belum sadar akan kehadiranya?”

“Aku hanya belum nyakin. Masih ada dia dalam hatiku umma. Karna itu… aku…”

“Kau bodoh. Tetaplah kau jadi bodoh dan jangan salahkan umma bila kau menyesal.”

Nyonya choi pun berdiri membiarkan putranya diam memikirkan perkataannya.

*******

Kyu mulai bosan dengan kehidupnya. Makan, bermain,belanja, memasak tak ada lagi hal yang menarik. Apalagi sekrang appa melarang dia mempunyai teman laki-laki selain Charming tentunya.

“Kau kenapa?”tanya pemuda tiang listrik itu.

Kyu menundukan kepalanya, “Ming, kau pernah jatuh cinta selain dengan makan dan game.”

“Kenapa kau bertanya seperti itu?”tanya pemuda yang di panggil ming atau charming.

“Entahlah??? Aku merasa hatiku dan jiwaku bernyawa ketika kita bersama. Apa aku jatuh cinta?”wajah polos nan sendu itu menunduk.

“Maksudmu Siwon.”

“Siapa lagi.”

Pemuda itu terdiam. HENING.

“Kenapa kau diam bodoh?? Apa otakmu tertinggal di rumah. Aku bertanya padamu.”sentak Kyu kesal. Dia sudah malu setengah mati menceritakan isi hatinya pada sahabatnya namun tak ada tanggapan.

“Menurutmu?”

“Kalau aku tahu, mungkin tak ada pertanyaan itu. Ck…”sinis gadis itu.

“Harusnya kau lebih tahu daripada aku. Karna semua jawaban ada disini” charming menunjuk dadanya.

Kyu menunduk diam.

“Tapi kau tahu… setiap tetes air matanya bukan untukku.”cicitnya namun masih cukup terdengar di telinga sahabatnya.

“Aku sangat mengenalmu. Tak pernah melihatmu sekacau ini. Aku sangat mengertimu kau tak pernah begitu… bukan kau tak akan pernah jatuh cinta dengan siapa pun Kyu. Karna kau ingin habiskan kesedihan, kebahagian, hanya denganku…”

“Inginku… bukan aku pernah bilang inginku… tapi kau tahu… ketika appa memperlihatkan fotonya sejak itu aku jatuh cinta, sejak pertemuan kita pertama kali aku menaruh harapanku di dirinya dan ketika ciuman pertama kita sejak itu aku setia dengan rasa ini.”laras Kyu dengan suara seraknya menahan tangis. Dia sudah berjanji pada dirinya dia tak akan menangis lagi…. gadis itu memaksa memasang garis lengkung ke atas di bibirnya.

Charming masih setia dengan pengelihatannya. Pada satu titik. Cho Kyuhyun.

“Tapi dia masih mencintainya. Aku sudah tak punya kesempatan dan peluang lagi walau aku selalu memalingkanya untuk menatapku tetap saja. Aku yang kalah. Padahal kau tahu choi ahh bukan cho kyuhyun tak pernah kalah.”

Charming meraih kedua tangan lembut itu dan membelainya.

Mobil itu menghentikan lajunya ketika melihat seorang wanita yang amat di kenal sedang berdiri dengan pria yang tak asing juga. Lihatlah drama itu. Sebuah kepalan tangan seakan menyalurkan kekesalnya. Pemuda itu membelai rambut gadis itu dan mata caramell itu seolah tak lepas menatap pemuda itu. Ahh,.. ingin rasanya Choi Siwon meloncat dari mobilnya dan mencekiknya. Finis!! Sebuah kecupan di kening istrinya menjadi pucak emosi sang suami. Dia saja tak pernah tapi laki-laki itu dengan mudah menyentuhnya. Siwon mulai gila.

TINNNN….!!!!

Suara tlason terdengar mengejutkan untuk dua sejoli yang sedang merajut asmara itu menurut sudut pandang Siwon. Sedangkan dari sudut kedua tersangka itu terlihat seperti hal biasa bila Siwon pulang selalu begitu dan sinis pada Charming tanpa sebab. Karna itu Charming tak mau bertemu Kyu bila ada Siwon.

“Baiklah. Aku pulang. Jangan sedih lagi. Lihat wajah bodohnya seakan mau menendang pantatku saja.” Pamit Charming. Kyu mengangguk, “Bila kau butuh sesuatu. Segera hubungin aku. Mengerti.”lagi senyuman tulus itu terpancar indah.

Kau tahu masih ada sepasang mata yang menatap tajam.

Setibanya di kamar Kyu sudah mendapati Siwon terkapar dengan baju kerjanya bahkan sepatunya pun tak terlepas. Ya tadi setelah masuk Kyu menghampiri ibu mertuanya dan berbincang-bincang.

Gadis itu tersenyum dan menduk melepas sepasang sepatu hitam dan tentunya kaos kaki bauk. Hmmm… ingin rasanya tangan kyu menyentuh wajah itu namun dia urungkan dan segara melesat ke kamar mandi untuk berganti baju. Setelah riasan di wajah cantiknya hilang wanita itu pun segera merebahkan tubuhnya yang lelah di kasur yang sudah beberapa bulan ini temaninya.

1 menit…

2 menit…

4 menit

10 menit

Dengkuran halus mulai terdengar dan mata elang itu berlahan terbuka tajam mendapati sosok bidadari terlelap disamping ini. Dengkuran halus seakan menjadi musik penghantar tidur. Siwon tersenyum kecil membalai pelan wajah pucat dengan kedua bola pipi cubbynya.

“Wanita ini indah sekali Tuhan. Bantu aku menjaganya. Amin.” Batin Siwon dengan berlahan menghidup aroma tubuh istrinya. Mengendalikan pikiran liarnya.

********

Hari ini adalah perjalanan bisnis tuan choi dan nyonya choi sehingga rumah tinggalah sepasang manusia yang tak berhenti berdebat.

“Kau seperti anak kecil yang gembul dan banyak bicara. Bahkan lihatlah wajahmu yang semakin bulat karna es krim.” Omel Siwon yang sedang menikmati minuman berwarna hitam pekat.

“Dan lihatlah warna kulitmu yang semakin mirip… ahh bukan tapi sama dengan minuman yang kau suka. Coba bayangkan betapa imutnya aku sama seperti es krim yang manis dan lembut sedang kau KUDA IDIOT lebih mirip secangkir kopi pahit.”cerca Kyu panjang lembar. Kalian tahu kenapa dua mahkluk ciptaan Tuhan ini berada disini.

Itu karna Choi Siwon.

Laki-laki itu mendengar bila hari ini Kyu akan pergi dengan sahabatnya. Charming. Dia nekad ikut dengan alibi bosan di rumah dan sudah bisa di tebak. Ini sering di lakukan bila Siwon mendengar istrinya akan bertemu dengan sahabatnya. Charming hanya sebagai penonton saja. Segala omelan, cacian, dan hinaan sebagai kata sayang pada pasangan suami istri ini. Bosan jadi penonton pemuda itu pamit pulang lebih dulu dan sekarang tinggal mereka berdua di kedai es krim.

“Kita pulang.”ajak Siwon. Namun Kyu tak berkeming, “setidaknya kau bisa makan es krim di rumah. Tak lihatkan semua yang masuk ke sini adalah pasangan remaja belasan tahun.”omel Siwon.

“Kau seperti anak gadis. Salah sendiri kau mau ikut. Dan kenapa Charming harus pulang…”terlihat wajah sedih ketika sahabatnya yang suka makan itu pamit pulang.

Terlihat expresi tak suka di mimik wajah Siwon, “Kau tak suka bila aku yang menemani…”

Kyuhyun sontak mengangkat wajahnya dan menatap dengan tak percaya. Terseyum tipis namun dia tahu ini semua drama. “Sudahlah!!! Berhentilah pura-pura baik padaku…”

“Aku tak pernah pura-pura… aku serius…”

Kyu hanya tersenyum dingin dan tak menjawab pernyataan laki-laki itu. Dia mengambil nafas dengan tangan yang mengepal. Ini pasti ancaman dari orang tua choi Siwon untuk memperlakukannya dengan baik. Tapi itu sudah cukup karna kyu takut berharap lebih.

********

Kyu tersenyum puas ketika semua kaset game terbaru.

“Setan gendut…”panggilan itu sontak mendapatkan deathglare dari Kyu. Ketika gadis itu hendak menucapkan serangan, “Bisakah aku minta sesuatu darimu…”gadis itu terdiam, “Bukan sudah aku belikan semua kaset itu jadi aku ingin meminta sesuatu darimu…”

“Apa? Ck,., ternyata selain kau idiot, bawel, tak romantis kau juga pelit. Ahh… pasti….”

“CHU….

HENING…. di depan umum tak jarang orang melihat. Walau kilat.

“Aku hanya bicara satu kalimat kau menjawab hampir mau memenuhi satu paragraf.”

Kyu masih membatu. Siwon mengigit bibirnya dan mengaruk rambutnya yang tak gatal.

“Bisakah kau berhenti temui Charming….bila kau hanya ingin membeli kaset game, nonton, atau makan aku bisa meluangkan waktu.”

“Ha…”

Ini yang paling membuat Siwon. Mengulang, “Bisakah kau jangan temui Charming…”

“Dia temanku. Kenapa tak boleh?”kini gadis itu memploud bibirnya.

Siwon menahan diri karna ini masih di tempat umum, “Tapi aku cemburu….”

“Apa?”

“YAH TUHAN CHOI KYUHYUN AKU CEMBURU BILA KAU BERTEMU DENGAN PEMUDA YANG KELEBIHAN TINGGI BADAN ITU.”teriak Siwon.

Blussss!!!

Chu

Kali ini tak kilat karna sedikit ada lumatan. Demi Tuhan Kyu tak bermimpi bukan. Siwon menghela nafas.

“Choi kyuhyun bisakah kita memulainya. Aku dan kamu… bersama…”

Kyu kembali membatu.

Author:

Saya manusia biasa Punya salah dan tak sempurna Saya jatuh cinta dengan Wonkyu Tak perduli banyak yang bilang saya gila Bahkan pacar saya... Saya jatuh cinta dengan mereka ♡♡♡♡

25 thoughts on “Love Story – Me and Your

  1. pedes pedes menghanyutkn
    tuh siwon aja dah lumer benyek kaya es krim kena panas
    duh bikin ngiri
    untung ada changmin yg bisa nyadarin pasangan koplak ini
    akan cinta yg mulai bersemi

Leave a Reply

