Posted in Genderswitch, Genre, Romance, Series, WonKyu Story

I Love Stupid – Vol 4

I Love Stupid – Vol 4

Author: Cat meonks

Cast: Choi Siwon (namja ), Cho kyuhyun (yeoja), Charming (namja), Lee donghe (namja), Eunhyuk (Yeoja)

Genre: GS, Romance

“JANGAN PERNAH LAGI KAU TEMUI CHOI SIWON—SEUMUR HIDUPMU CHO KHUHYUN—“ teriak wanita itu setelah melayangkan sebuah tamparan keras di pipi gadis itu.

Kyuhyun hanya terdiam memenggai pipi kanannya dengan lelehan air mata yang terus mengalir dengan deras.

“ Keluarga Tuan Choi Siwon—“ ucap laki-laki paru baya membuyarkan ketegangan yang terjadi.

Enhyuk pun segera meninggalkan gadis itu. Ingin rasanya Kyu berjalan menghampiri namun tatapan mata wanita itu seribu kali menusuk niatnya.

“Diam di tempatmu. Atau kau…” sentak Enhyuk dengan jari yang menunjuk-nunjuk.

“Sayang. Sudah…”tenang Donghae sambil menepuk bahu istrinya.

Wanita itu pun segera menghampiri dokter dan mendengarkan pejelasnnya. Sedangkan Kyuhyun hanya terpaku di tepatnya. Charming menepuk bahu gadis itu namun matanya masih terpaku pada satu titik. SIWON.

******

Tiga hari pasca kejadian itu. Kyu belum juga mau pulang. Meski kini appanya yang memaksanya dia tak bergeming dari tempat duduknya. Tapi hati Enhyuk juga tak luluh juga, meski gadis itu memohon, berlutut tanpa malu ingin bertemu dengan kekasihnya ahh bukan tunangannya.

“Aku sudah menghubungi orang tuamu.”kata Enhyuk sambil menyuapkan bubur terakhir dari mangkuk putih yang dia pegang.

“Yah!! Mereka sedang ada urusan di Eropa kenapa kau hubungi mereka. Aku sudah tak apa-apa.” Keluh Siwon dengan sifat over dari sepupunya.

“Terserah. Aku sudah bilang pada mereka lebih baik kau ikut mereka dan perusahaanmu biar Donghae yang mengurus.”kini wanita itu beranjak dari tempat duduknya dan menatap langit dari arah jendela.

“Kau… lebih cerewet daripada ibuku.”Siwon mendengus,” Hai, apa babykyu datang mengujungiku hari ini. Tak biasanya dia marah selama ini.” Siwon menatap sepupunya.

“Sudah aku bilang beberapa kali. Gadis itu hanya mempermainkan perasaanmu. Dia memanfaatkan rasa cintamu hanya untuk tulisannya. Kau tahu gadis itu membiarkanmu pingsan dan… dia meninggalkanmu setelah menghubungiku…” wanita itu tak berani menatap mata hitam lekat itu. Dia nyakin pasti luka yang akan dia dapatkan. Kadang ada rasa bersalah namun dia ingin melindungi sepupunya itu. Iya. Karna selama ini dialah yang membuat dia bangkit setelah penghianatan terbesar dari mantan kekasihnya.

“Entah aku tak percaya padamu. Aku tahu bagimana babyku. Dia juga mencintaiku. Kau tahu sebelum aku pingsan dia sudah menerima cincinku.”cicit Siwon. Siwon tersenyum kecil. Lalu menghela nafas.

“YAH!!! SADARLAH!! KAU PRIA SIWON. KAU TAMPAN, PANDAI, KAYA, KENAPA KAU TAK MENCARI WANITA YANG MELIHATMU… BUKAN WANITA YANG MENYAMAKANMU DENGAN APPANYA.”teriak Enhyuk dengan emosi melihat sepupunya yang terlalu mencintai penulis itu.

“Dia tak menyamakanku, Hyukjae. Hanya…”

“Hanya apa? Satu tahun kamu menunggunya membuktikan kau tak sebrengsek tuan Cho.”

“Kau tahu sendiri bagimana tromanya dia. Donghae juga pernah cerita padamu bukan. Mengertilah!!! Bagimana seorang anak melihat ayahnya mencium kekasih temannya. Membawanya tidur lalu… menikahinya.”

“Tapi kau adalah kau Siwon bukan Cho Kangin.”

“Aku tahu. Bukan kau juga masih sakit hati dengan Zhou mi yang meninggalkanmu karna tidak sengaja membuat hamil Victoria. Walau itu adalah akal bulus wanita itu, tetap saja kau belum bisa memaafkan penghiatan itu bukan.”

“Jangan bahas itu. Jangan kait-kaitakan dia dengan pembicaraan kita sekarang. Jelas semua berbeda. ” sentak Enhyuk.

Siwon menarik nafas karna bosan mendengar ocehan wanita itu, “Biarkan aku jalan-jalan. Aku bosan di kamar. Kau sudah menahanku beberapa hari.”

“TIDAK. kau tak boleh keluar kamar.”jawab Enhyuk dan segera berjalan menuju pintu.

“Kenapa?”

“Karna aku tak ingin kau terluka.”

“Yah!! Hyukjae aku bukan anak kecil.”

“Aku tahu. Tapi…”

“Sebenarnya ada apa?” Siwon bicara dengan lembut dan sangat lembut membelai lekuk wajah sepupunya itu. “Bukan seharusnya kau bulan madu membuatkan aku keponakan-keponakan yang lucu. Kenapa kau masih disini ? Tak lihat lekukan wajah suamimu tadi pagi… karna sejak pesta pernikahan kalian kau menginap disini.”

“Bulan madu bisa nanti bila kau sudah sembuh total.”Siwon masih menatap dengan tajam, “Aku berbohong.” Muncul lipatan-lipatan kecil di dahi Siwon. Wanita itu menarik nafas karna sudah tak mampu lagi menahan pria keras kepala ini. “Dia di luar.., ya sejak kau pingsan dia tak pernah kemana-mana. Dia di luar menunggumu…dia bahkan…”belum selesai ucapan Enhyuk Siwon sudah melesat keluar mendorong tubuh itu.

Siwon berlari mencari di sudut lorong rumah sakit namun dia tak menemukannya. Matanya terpaku ketika seorang suster mendorong pasien dengan dikelilingi orang-orang yang dia kenal.

“Kyunnie…”Siwon berjalan mendekat menahan suter itu membawa masuk ke dalam ruangan.

“Biarkan pasien istirahat.” kata suster itu.

Siwon terpaku.

“Dia tak makan berhari-hari bahkan dia tak mau mengganti bajunya. Dia terus menunggumu di luar namun Hyukjae menahanya masuk.”cerita Charming. Siwon menatap tajam. “Aku, nyonya cho bahkan appanya sudah membujuknya . dia keras kepala. Namun ketika kami akan menahan Hyukjae agar dia bisa masuk. Dia pun juga melarang. Aku jadi gilla… mungkin bila dia bukan temanku aku sudah melepas kontrak dengan gadis keras kepala itu. Dia begitu mencintaimu Siwon…”

*******

Karna pengaruh obat tidur gadis itu masih terbaring pucat di ranjangnya. Siwon terus memegang tangan gadis itu meletakan di pipinya lalu mencium punggung tangan itu berkali-kali.

“Wonnie istirahatlah!!!”nyonya Choi menghampiri putranya yang tak kunjung tidur ini sudah tengah malam namun dia masih belum mau beranjak dari kamar kekasihnya.

“Apa umma tak melihat dia belum bergerak sama sekali. Dokter bilang dia kekurangan gizi. Ya Tuhan ini salahku….”pemuda berbadan atletis itu tak kuasa menahan air matanya.

“Umma tahu sayang. Tapi kau juga perlu istirahat. Kondisimu belum pulih benar. Biar umma dan nyonya cho yang menjaganya disini.”

“Tidak umma. Bagimana kalau dia bangun dan mencariku. Tidak. Aku akan tetap disini sampai dia bangun. Aku tak ingin dia mencoba menghilang dariku lagi.” Siwon menatap miris pada pergelangan tangan kekasihnya yang banyak luka sayatan.

“Siwon…”

Pemuda itu tak menjawab. Dia terus memperhatikan wajah pucat yang masih setia memejamkan mata. Pada akhirnya nyonya choi dan nyonya cho menyerah menunggu diluar. Kyuhyun mulai mengeliat tak nyaman. Keringat bercucuran dan bibir pucat itu berulang kali berguman dalam tidur.

“Kyunnie…”Siwon membelai lembut wajah tirus itu membuatnya tenang.

“Wonnniiiiiieeeee…. ha..,ha.,,ha…” nafas gadis itu tercekat dan menatap lurus ke depan.

“Baby..baby kamu kenapa??”

Gadis itu menoleh ke samping kanannya. Mata membulat sempurna.

“Wonnie… apa kamu wonnie kyuniie..?”

“Ne. Ini Wonnie babykyu…”

Tiba-tiba gadis itu memeluknya dan sempat membuatnya sedikit kehilangan keseimbangan. Siwon tersenyum dan membelai punggung kekasihnya.

“Kau tak akan melihat wanita lain bukan. Tak juga Hyukjae atau kibum…?”

“Hai,kau bicara apa?” Siwon heran kenapa Kibum di sebutkan (?)

Kyuhyun melonggarkan pelukannya menatap mata hitam pekat itu. Siwon mencakup wajah itu, “Maaf aku tak tahu kau menungguku di luar. Kau tahu sebenarnya aku juga menunggu kedatanganmu namun…”

CHUPP

“Asal kau berjanji tak akan tinggalkanku dan memaafkan atas semua kebodohanku. Aku akan lalukan apa pun Wonnie… asal jangan tinggalkan aku. Maaf… aku akan jadi wanita yang baik, tak manja. Aku tak akan lagi … tak akan lagi membuatmu sakit… wonnie aku mau jadi nyonya choi tapi jangan tinggalkanku sendiri…. aku mohon wonniee… aku…”

Siwon mulai bosan dan merindukan kekasihnya itu langsung mendaratkan bibir jokernya dan menyantap rakus bibir itu. Lembut, hangat, namun menuntut lebih hingga kyuhyun yang terkejut lebih nyaman meletakan tangan yang berbalut selang infus itu di leher kekasihnya. Siwon tahu tunangannya masih lemah dan mengakhiri ciuman mautnya. Kyuhyun terlihat tak rela melepaskannya menahan dan menarik tengkuk Siwon dan kembali menciumnya. Namun Siwon mendorong pelan dan menempelkan dahi mereka.

“Ha..ha… kenapa? Apa aku tak menarik ?”tanya Kyuhyun dengan nafas terenggah-enggah. Siwon menyengitkan keningnya, “Apa kau akan menganggap aku wanita murahan hanya karna aku ha…menginginkan ciuman. Apa Wonnie tak suka? Bila iya aku akan berubah.”

Siwon masih menatap lelehan karamel itu. Ini bukan kekasihnya, “Maafkan aku bukan aku tak suka tapi kau masih baru sadar. Aku tak ingin kau lelah.”

“Aku tak lelah Wonnie. Bila kau ingin ciuman akan aku berikan. Aku akan patuh… Tapi kau tak akan meninggalkanku… aku tahu bukan wanita seperti kibum.”

“Kau ini kenapa? Sejak tadi kau bilang Kibum…Kibum…”

Kyuhyun menunduk dengan sorotan mata takut, ” Hyukjae bilang aku bukan wanita yang tepat untukmu. Kau tahu aku tak pernah menyamakanmu dengan appaku Wonnie…” Siwon menatap babyku dengan cemas. Ini bukan Kyuhyunnya, dia telihat seperti orang aneh. Menatapnya dengan wajah ketakutan, penuh rasa cemas dan lemah. Bicaranya sembarangan dan mengulang-ulang agar dia tak meninggalkannya dengan wanita lain.

“Sudah…sudah kau istirahat saja. Okey…”

“Tapi Wonnie… kyunnie… tak mau tidur. Kyunnie takut bila nanti Kyunnie tidur Wonnie pergi dengan Kibum ,.. Kyunnie sayang Wonnie…”

“Arra..arra… Wonnie tahu Kyuniie sayang,.. karna itu kau istirahat dan jangan buat Wonnie cemas…”

“Tapi Wonnie janji tak akan tinggalkan Kyunnie dan kita akan menikah. Atau bagimana kalau sekarang aku ke umma dan membicarakan pernikahan kita.”girang Kyuhyun.

Siwon tersenyum lalu mengecup kening kekasihnya. Jujur dia senang melihat kekasihnya ingin menikahinya namun dia juga tak ingin melihat kekasihnya seperti ini.

“Ini masih malam aku nyakin mereka masih tidur.”

Gadis itu menunduk sedih, “Bila kau berjanji istirahat besok aku akan bicara dengan umma cho besok. Bagaimana?”

” yagsog…”

“Ne. Sekarang tidurlah.”

Kyu pun menuruti keinginan kekasihnya itu lalu berlahan memejamkan mata ketika siwon menaikan selimutnya sebatas dada. Laki-laki itu tak bisa menahan perih di matanya, tak biasanya gadia tegar itu tersiksa seperti ini. Bahkan ketika ayahnya menikah lagi.

“Wonnie… jangan tinggalkan Kyunnie… Wonnie… jangan tinggalkan Kyunnie….” ucapan itu terus berulang-ulang membuat Siwon mau tak mau meneteskan air matanya.

“Kau kenapa sayang….” Siwon mencium punggung tangan kekasihnya.

********

Hyukjae terdiam memainkan jari tanganya sendiri ketika dia mendapatkan tatapan membunuh dari sepupunya dan suaminya. Dua orang yang dekat dengannya kini sedang menghakiminya.

” Mian ne….”cicitnya.

Siwon mengusap wajahnya kasar. Dia tak bisa marah atau mengampar orang yang dia sayang ini. Namun wanita ini sudah kelewatan. Siwon tak tahu harus bagimana? Dokter bilang Kyuhyun kekasihnya mengalami depresi berat. Bahkan tadi pagi gadis itu melepas selang infusnya dengan kasar hanya karna dia tak melihat Siwon disampingnya.

“Aku akan minta maaf dan menjelaskan semuanya.”kata Enhyuk sambil bangkit dari tempat duduknya.

“Tak semudah itu sayang.”jawab Donghae.

“Tak ada salahnya aku mencoba.”wanita berlari meninggalkan ruang inap siwon tanpa mendapatkan persetujuan dari dua laki-laki itu.

Enhyuk menghela nafas sebelum dia masuk ke dalam ruangan itu. Menyedihkan. Itu yang pertama terlintas di otak wanita itu.
” andwae…jangan ambil Wonnie… jangan…”Kyu yang sedang menikmati makan siangnya bersama calon mertuanya langsung menegang dan berusaha berlari dari ranjangnya.

“Kyu, aku tak akan menyakitimu…” Hyukjae berusaha menenangkan.

Tiba-tiba Kyu tutun dari ranjang dan meraih tangan Hyukjae “Maafkan aku… maafkan aku… aku berjanji tak akan menyakiti Wonnie tapi jangan suruh aku meninggalkannya. Apalagi jangan sampai dia menemui gadis itu… aku takut…”pinta kyu dengan wajah berapi-api lalu pada kalimat terakhir nada berubah sendu.

“Aku tak akan memintamu meninggalkannya.”

“Benarkah?”gadis itu tersenyum dan membetulkan letak rambutnya yang berantakan, “Tapi… bukan Siwon akan kembali dengan Kibum… bukan itu katamu…”kini wajah itu kembali berubah menjadi tegang.

” Anio. Aku hanya bercanda.” Hyukjae tersenyum ketika gadis itu mulai kembali tenang. Namun…

“Siwon…kemana dia? Umma…umma kemana Siwon? Apa dia meninggalkanku?? Apa dia bosan umma…?? Apa kyu terlihat jelek. “teriak Kyu histeris menghampiri ibu mertuanya.

“Tenang sayang. Siwon hanya kebelakang. Dia tak mungkin meninggalkanmu,…” nyonya Choi membalai lembut rambut menantunya.

Kyu berlari ke arah kamar mandi lalu membuka pintunya namun tak ada. ” Umma tapi dia tak ada di kamar mandi…??”

Choi Heechul memeluk calon menantunya. “Jangan pikirkan apa pun. Tenanglah!! Kau tetap akan jadi menantuku. Jadi kau harus tenang. Arra .”pelukan seorang ibu mampu tenangkan Kyuhyun. Siwon hanya terseyum melihat dari kaca tembus pandang itu. Ingin rasanya dia menangis namun tangan hangat itu mampu kuatkannya. Ya tangan nyonya cho.

“Apa yang harus aku lakukan?” Batin Siwon.

*******

Hari ini Kyuhyun merengek minta pulang karna udah bosan dengan bau rumah sakit yang di benci. Jujur Siwon tak mengizinkan karna kondisi Kyu yang masih belum normal. Dia masih suka diam, menangis, tertawa tanpa sebab. Pada akhirnya tuan muda choi yang menyerah karna rayuan sang kekasih.

“Dengan satu syarat. Dia tak boleh menyetuh laptop sampai aku mengizinkan. Dan kau Charming… akan ku buat bisnismu hancur bila kau….”

” Arra… arra… tak perlu kau ulang-ulang kata hancur tuan choi.”kesal Charming. Pasalnya ini bukan pertama kali laki-laki bertubuh kekar itu mengacamnya. Donghae dan Enhyuk hanya mengelengkan kepalanya.

“Apa aku sudah cantik?”tanya Kyu malu-malu. Siwon tersenyum dan mengangguk kecil. “Benarkah?? Tapi aku tak secantik umma…”nyonya choi langsung melabuhkan pelukan.

“Kau adalah menantu tercantikku. Benarkan suamiku?” Tanya pada Tuan choi atau Choi Hangeng.

“Kau sudah tahu sendiri sayang aku tak bisa berpaling dari istriku namun kau menantu tercantikku.”puji Choi Hangeng.

Kyuhyun tersipu malu. Lalu berjalan menghampiri Siwon. Memeluk lengan kekar itu dengan posesif.

“Wonnie kau akan membawaku pulang bersamukan?”kali ini Kyu terlihat kucing yang takut kehilangan tuannya. Siwon mengangguk. Awalnya Siwon tak mau karna dia ingin membawa Kyu dengan keadaan resmi, namun gadis itu terus menanggis dan mengucapkan hal-hal aneh. Pada akhirnya nyonya Cho memintanya untuk memenuhi keinginan putrinya.

Mereka keluar setelah Dokter memastikan kondisi fisik Kyu baik. Gadis itu bergelayut manja. Namun tiba-tiba tubuh itu menjadi tegang. Dadanya berdetak dengan kencang. Siwon menyadari hal itu menghentikan langkahnya dan di ikuti anggota keluarga lainnya.

“Wonnie kau tak akan meninggalkan Kyunnie… wonnie… “suaranya terlihat lemah dan bergetar.

“Sayang kau kenapa lagi…” Siwon cemas ketika melihat peluh yang mulai membasahi kening kekasihnya.

“Kyu, janji akan jadi istri yang baik. Wonnie ingin aku berhenti menulis… iya aku akan berhenti. Tapi Wonnie jangan tinggalkan Kyunnie…”

“Baby siapa yang akan tinggalkan kamu.”Siwon menarik nafas dalam. Nyonya Cho hampir tak kuat menahan air matanya. Untung Heechul segera menenangkanya. Namun tiba-tiba saja Kyu berlari menghampiri suster yang sedang mendorong peralatan rumah sakit. Kyu terlihat flustasi dan mengambil gunting.

“Siapapun jangan dekati Siwonnie…DIA MILIKKU…” Rumah sakit terlihat gaduh.

“Siwon…” seorang gadis berjalan mendekat menghampirinya.

Kyu membulatkan mata dan berlari ke arah seseorang yang mendekat ke arah kekasihnya dan menusukkan ujung gunting itu namun

“Argh!!!”

Tes…. cairan pekat berwarna merah itu menetes dari bagian tubuh Siwon.

TBC

Maaf jelek dan garing…
Typo bertebaran

Advertisements

Author:

Saya manusia biasa Punya salah dan tak sempurna Saya jatuh cinta dengan Wonkyu Tak perduli banyak yang bilang saya gila Bahkan pacar saya... Saya jatuh cinta dengan mereka ♡♡♡♡

49 thoughts on “I Love Stupid – Vol 4

  1. depresi akut kerna choi siwon
    duh sama2 bodah mo gimana lagi
    duh kapan mereka normal
    itu hyuk juga ngegodanya pe depresi akut gitu
    duh mreka wonkyu sama harus poke konsultan perkawinan plus psikolog
    itu si cewe siapa bikin kyu kalap iiih ???

  2. kasihan kyu dia menjadi depresi seperti itu.. apa karena kyu tertekann ya??? lalu siapa wanita yang mendekati siwon?? omona!!! siwon tertusuk oleh kyu?? jangan sampai kyu makin gila

  3. Arrrrrgh, babykyu knpa jdi stngah gila gtu sih???
    Gak tega bnget ngeliatnya. . huhuhu
    Pliiis, balikin kyu normal lg. .
    Rasanya perjuangan cinta mreka msih panjaaaaaaang . . 〒_〒

  4. Eh gila! Kyuhyun stress mode on wkwkwk. Ternyata Eunhyuk itu sepupunya Siwon. Wkwkwk kibum dikambinghitamkan. Lalu scene terakhir ituloh, Siwon ketusuk gitu. Hmm ini mencurigakan 😂😂😂 keep writing!

  5. Lagi enak enak ubek gugel ga sengaja nemu ini judul dan jeng jeng..
    Ceritanya sukses bkin perasaan kayak es campur/? Hahaha

    babykyu sampe begitu banget deh depresinya xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s