Posted in BL, WonKyu Moments

This is Love (WKM)

By. Miss Lee

 

Hay.. WKC-deul hehehe.. udah lama gak menyapa kalian, terlebih ngepost WKM ini. Ya apa daya kemarin – kemarin lagi moody’an lah, ma kena biasalah syindrom para penulis. Ya udah gak perlu berbasa basi lagi langsung ke pembahasan aja yuk!!

Kita flashback ya dari awal bulan di Oktober kemarin yang bisa dikatakan bulannya anak WKS juga karena ada anniv WK yang memang sering dirayain oleh semua WKS. Awal oktober tanpa semua ELF tau kalau sebenarnya beberapa member melakukan syuting di Radio Star, yang kita ketahui hanya Kangin, Leetuk, Eunhyuk, Kyuhyun dan Siwon bertemu dengan Sorrayuth presenter asal Thailand untuk mewawancarai mereka di gedung MBC, tetapi baru diketahui bahwa mereka sebenarnya telah melakukan syuting sebelumnya untuk acara Radio Star setelah itu baru lah mereka melakukan wawancara dengan Sorrayuth minus Siwon yang memang bertemu sebentar dan langsung pergi menuju Busan untuk melakukan syuting The Fore.

Pada tanggal 4 oktober Siwon mengupdate pose dirinya bersama dengan seorang pria yang ternyata itu adalah sepupu (ntah teman dekat) yang menikah, pantas saat itu Siwon tidak nampak bersama dengan member lainnya untuk berangkat menuju Japan melakukan konser SM Town, setelah selesai dari nikahan Siwon berangkat menuju Shanghai berbarengan dengan Yuri (SNSD) yang memang saat itu terfoto berbarengan dengan Siwon saat di bandara Japan. Tanggal 5 oktober nya atau tepat di hari SM Town Japan Kyuhyun mengunggah pict Kyu-line dengan memakai kostum strawberry (Oh imue bgd sih nih anak). Sedangkan Siwon memposting mengenai cuaca yang akan terjadi keesokan harinya di day 2 pelaksanaan SM Town yang memang saat itu akan di perkirakan badai (ini saya gak tau namanya apa? Tapi semacam hujan yang disertai angin kencang gitu).

Setelah melakukan perhelatan konser maka keesokan harinya beberapa member SuJu kembali ke Korea sedangkan Kyuhyun, Heechul dan Henry lebih memilih untuk tinggal lebih lama satu hari untuk bermain – main di Jepang. Di tanggal 8 oktober, Kyuhyun mengunggah pict nya di mom house, serta saat itu Kyu juga sempat bernyanyi untuk para fans yang memang sudah sedari pagi datang kesana, tetapi sebelumnya ia memberikan kata – kata bahwa ELF untuk nonton Radio Star bahkan Kyuhyun memention Siwon dengan kata Siwon oppa yang karena di acara itu dia selalu membuat suasana menjadi ringan dengan humornya, sedangkan ada Leeteuk oppa juga yang menjadi banyak bahan pertanyaan bagi para MC (klo gak salah gtu trans nya, hehehe).

 

wpid-screenshot_2014-11-01-10-17-19.png wpid-screenshot_2014-11-01-10-23-44.png

Inilah moment yang sangat ditunggu – tunggu oleh para WKS, apalagi kalo bukan tanggal anniv WonKyu sesuai dengan urutan mereka di dalam member SuJu. 1013 atau tepatnya di tanggal 13 bulan oktober atau bulan kesepuluh. Ya bisa dirasakan saat itu kita amat berharap bahwa mereka memposting yang setidaknya berbau dengan keharmonisan hubungan mereka berdua, tetapi apa mau dikata di pagi harinya Kyuhyun yang biasanya tidak pernah memposting apapun dy malah memposting pict liburannya di Jepang kemarin setelah konser SM Town bersama dengan Changmin, tapi kalau mau kita berpikiran positifnya nih. Itu artinya vacation, identik dengan happy.. apa maksud Kyu adalah bahwa di hari itu dia memang merasakan kebahagiaan tetapi di satu sisi dia pun merasakan kesedihan dikarenakan maybe dia tidak merayakan bersama dengan someone yang memang kita ketahui siapa dia. Tak lama Siwon pun memposting di Twitter, Weibo dan juga IG nya dengan pict dirinya sedang berjalan sendirian seperti di sebuah mall atau mungkin airport dengan kata bahwa dirinya akan kembali menjalani syutingnya, dirunut dengan postingan Kyuhyun maka ini kebalikannya, Siwon seakan menandakan bahwa dirinya akhirnya harus kembali sendiri sibuk dalam rutinitas tunggalnya yakni berakting, padahal itu adalah hari yang khusus bagi para WKS, tetapi di postingan Kyu juga seakan menyiratkan bahwa Kyu walau mungkin sedih tidak ada Siwon tetapi ia senang karena ada Changmin, sebagai sahabat yang selalu menemani bahkan bila dilihat pict Siwon dan kyuhyun persamaannya adalah Siwon dan Changmin memakai sama2 baju hitam, jadi apakah maksud Kyu dirinya bahagia dan sekaligus sedih dengan si baju hitam yang tidak bersama dirinya di hari penting WKS??

Setelah itu bak hilang di makan bumi keduanya tidak terlihat di jejaring social media manapun, sampai akhirnya pada tanggal 17 oktober atau tepat sehari sebelum pelaksanaan SM Town Shanghai, Siwon memposting 6 postingan sekaligus dengan jangka waktu yang lumayan dalam hitungan jam bahkan itu di posting di 3 medsos dirinya. Mungkin Siwon kegirangan kali ya, maklum lah lumayan lama juga dirinya tidak bertemu member khususnya Kyuhyunnya. Tetapi ternyata di tanggal 18 oktobernya dini hari ia harus kembali melakukan syuting sebelum malam harinya melaksanakan konser, tapi apa mau dikata apabila ternyata semua kehendak Tuhan, bahwa Siwon kecelakaan bahkan sampai lehernya harus dikasih gips. Pasti saat itu Kyuhyun syok deh, kami pun sama… 😦 saat malam harinya udah was – was aja ma kondisi Siwon, ternyata ia memang sangat professional ya walau memang Siwon tidak melakukan perform bersama dengan yang lainnya dari awal sampai akhir, tetapi dengan menyanyi di part awal sorry sorry pun sungguh kami sudah merasa senang dan bahagia, bahkan saat ment Kyuhyun terlihat seakan mencari sosok Siwon, jelas sekali Kyuhyun mencarinya karena di member yang lainnya seakan terlihat masih kecapean habis perform, hanya dirinya yang tengok kanan kiri belakang untuk mencari sosok Siwon, bahkan setelah Siwon hadir di sana Kyuhyun seakan terlihat biasa saja tetapi di dalam hati who know?? Bahkan saat ment pun Kyuhyun selalu melihat Siwonnya.

 

wpid-screenshot_2014-10-19-23-40-46.png wpid-img-20141020-wa0022.jpg

Di tanggal 19 oktobernya, semua artis SM kembali ke Korea hanya Siwon yang masih meninggalkan dirinya di Shanghai karena masih terlibat proses syuting walau kondisinya masih dalam sakit. Bahkan saat itu di bandara terlihat Kyuhyun yang sedang di toko aksesoris dan dia sedang memilih – milih magnet kulkas, jadi teringat saat itu Siwon pernah memamerkan magnet kulkas yang diberikan oleh Kyuhyun dengan note kecil yang mengatakan bahwa Kyuhyun sedih karena Siwon tidak bersama dengan mereka di Chile saat itu dan dia memberikan kado magnet kulkas untuk Siwon, apakah kejadian itu akan terjadi kembali?? Kyuhyun membelikan magnet kulkas untuk Siwon yang sedang sakit saat itu?? Ya.. be positif thinking aja lah, hahahaha…. Dan anehnya tepat 23.30 WonKyu OL weibo, mungkin bukan hal yang aneh bagi sebagian orang. Tapi ini dini hari di waktu Indonesia sedangkan di Shanghai mungkin berbeda waktu 1,5 jam dan juga dengan Korea yang 2 jam berarti dini hari, buat apa?? Ya.. memang Siwon sebelumnya meminta untuk para ELF memberikan suatu pict lelucon kepadanya karena dia sedang bosan, tak lama setelah banyaknya mentionan kepada dia, Kyuhyun OL Weibo,, ya…kembali berpikiran positif aja dengan mereka berdua deh, hahahaha….

  Kyuhyun weibosiwon update weibo

Ditanggal 23 tepat dimana SuJu comeback stage dengan lagu This is Love dan evanesce Siwon malahan harus terbang dari Shanghai menuju Beijing dikarenakan keesokan harinya ia ada acara disana. (selalu Siwon sibuk ma kegiatannya sendiri) di tanggal 24 nya Siwon memang menghadiri acara Soho (sejenis acara sepeda2 gitu, kurang ngerti juga apaan ya.. hehehehe). Dan anehnya Kyuhyun mengupdate selca dirinya dengan Victoria di weibo padahal jarang – jarang Kyuhyun mengupdate status di weibo walau dia semisal OL disana, ya dan pastinya mengupdate weibo otomatis orang yang berada disana akan tau sedang apa dirinya. Ya bisa kita tau bahwa selang beberapa jam Kennie mengkomen update’an Kyuhyun itu, heis.. seperti mempertegas semuanya. Itu terlalu aneh sekali bagiku, ini apakah Kennie yang mengatakan atau kah weibo nya di hack??? Hahahaha….

 Siwon pulang dari Beijing

kyuhyun at inkigayo

Setelahnya di tanggal 25 dirinya akhirnya kembali lagi ke pelukan Kyuhyun eh maksudnya kembali ke Korea, setelah sekian lama meninggalkan tanah air (hahahaha.. jadi bisa malam mingguan dunk??). di tanggal 26 nya Kyuhyun dan yang member lainnya kembali melakukan promo lagu mereka, tetapi Siwon dan Shindong masih tidak ikut (Siwon sepertinya melakukan pemulihan agar bisa ikut SS6 sedangkan Shindong dikatakan sih sedang sakit saat itu) tetapi yang janggalnya, Kyuhyun memakai jaket tebal dengan kondisi resleting sampai atas, memakai training tetapi menggunakan sandal sedangkan sepatunya ia jinjing, macam orang yang buru – buru berangkat takut kesiangan, padahal member yang lain terkesan santai bajunya dan rapih, terlihat juga Teddy disana padahal kita tau bahwa Siwon tidak berada disana, ayoooo… kita berspekulasi positif aja deh, okey lah semisal Teddy kan orang manajemen SM dia anggaplah membantu member karena ada di Korea, tetapi kenapa harus?? Bukankah selama gak ada Teddy pun manajemen atau manager – manager lain masih bisa bekerja biasa, tak perlu harus kan Teddy ikut apalagi kemarin Teddy baru saja sampai bersama dengan Siwon…

 Kyuhyun ngantuk bgd

wpid-screenshot_2014-11-01-10-32-08.png wpid-screenshot_2014-10-29-22-22-41.png

Tanggal 28 Siwon memposting pict di akun medsosnya IG dan Twitter selca dirinya lalu dengan kata bahwa dia swollen, duh swollen aja kayak gtu y? cakep benerrrr… hahahaha… pagi itu berburu pict member SuJu yang akan berangkat menuju Tokyo, tetapi Kyuhyun sama sekali tidak terlihat tau nya ia berangkat selang satu jam dari para member lainnya bahkan ia berangkat dari Incheon airport bersama dengan Chullie dengan muka yang memang gak pernah fresh nih anak, keliatan ngantuk banget, makanya jangan begadang aja Kyu.. ckckckck.. selang mungkin siang menjelang sore Siwon memposting video di IG nya bahkan ini kejadian yang amat langka karena Siwon hanya merekam dirinya bersama dengan Kyuhyun dia mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan latihan dan “kami” akan kembali ke Hotel dengan akhir di video Kyuhyun yang menutup V sign nya, ukh co cweet… tumben kalian berdua barengan gada pengcover?? Ada apa ayo?? Mau mulai buka – bukaan nih?? Malam harinya Kyuhyun mengupdate Twitternya dengan memperlihatkan bahwa dirinya sedang makan ramen bersama dengan Heechul dan Henry double H. lalu siapa ya yang memfoto?? Kenapa Siwon gak di ajak? Kan lumayan bisa makan gratis, hahahaha…

 SS6 Tokyo day 1 SS6 Tokyo day 1 2 SS6 Tokyo day 1 1

Tanggal 29 – 30 oktober SuJu melakukan konser SS6 Tokyo Dome, banyak berbagai kejadian yang di alami oleh para member tanpa terkecuali dengan WonKyu yang memberikan moment kepada para WKS. Tetapi sayangnya untuk fancam belum banyak yang beredar jadi amat terbatas memang. Tetapi dari day 1 wonkyu moment lumayan banyak walo ya Siwon pun memberikan beberapa moment fantastis dengan Donghae dan Heechul, hahaha… tapi yang paling membuat penasaran adalah dimana Heechul yang mempertanyakan kepada Kyuhyun mengenai bitemark dibawah jakunnya yang hanya dibalas senyuman oleh Kyuhyun. Ayo ngaku siapa yang melakukannya Kyu??

Di day 2 moment yang sudah langka bisa kembali lagi, yakni dimana Kyuhyun langsung naik ke punggung Siwon alias piggyback terlihat sekali bahwa Kyuhyun menikmati kebersamaannya dengan Siwon bahkan disana terang – terangan bahwa Eomma nya sedang menonton, owh apakah ini adalah sinyal positif antara hubungan kalian berdua?? Kenapa disaat appa Choi menonton kalian seakan menjaga jarak? Tetapi saat eomma menonton kalian terlihat enjoy?? Hati seorang eomma hanya akan selalu luluh melihat anaknya berbahagia apapun pilihan hatinya, seorang eomma yang rela mempertaruhkan nyawanya hanya akan selalu memberikan doa, support dan saat melihat anaknya tersenyum maka itulah suatu kebahagiaan yang tak terhingga kepadanya. Ada beberapa moment seperti Siwon saat kostum elsa memegang boobs Kyuhyun (uwh daddy pervert), lalu di saat lagu too many beautiful girl dimana Kyuhyun seakan selalu berusaha untuk berdekatan dengan Siwonnya, bonamana pun terlihat dimana saat akan berjalan ke stage utama Kyuhyun seakan berjalan cepat agar bisa berjalan beriringan dengan Siwon. Saat di lagu U, WonKyu datang berbarengan dari belakangnya dan juga beberapa kali saling pandang yang menarik adalah dimana saat Kyuhyun berada di sebelah Kangin dan berjongkok, Kangin seakan memberitahukan bahwa resleting Kyuhyun sepertinya belum tertutup dengan benar, eiy… kenapa Kyu?? Buru – buru ya?? Hahahaha…

wpid-screenshot_2014-11-01-07-47-50.png wpid-img_20141031_142418.jpg

Dan terakhir adalah saat tanggal 30 oktober dimana mereka akhirnya kembali pulang ke Korea, dimana tidak seperti biasanya Siwon memakai masker, tapi lihatlah bagaimana ia memakai masker yang sepertinya itu seakan menutupi sesuatu, ntahlah apa?? Mana ada memakai masker hanya menutupi bawah bibir sampai dagu, tidak bisakah Siwon memakai masker?? Kalau begitu berarti dirinya harus belajar dulu kepada Kyuhyun, hahahaha… dan malam harinya Siwon mengupdate pict dirinya di IG dan juga Twitter bersama dengan Tao, lagi – lagi dirinya mencoba menutupi sesuatu lihatlah pose dirinya yang tetap menutupi bawah bibir hingga dagu, tapi apabila semua sudah melihat pict yang tadi pagi Siwon unggah mungkin bisa melihat memang dibawah bibirnya ada sesuatu, apakah itu?? Tanyakan langsung pada yang bersangkutan, hehehe…

Banyak sekali moment dari yang biasa, sweet bahkan yang menghebohkan di bulan oktober kemarin, semoga saja WonKyu selalu harmonis dan memang bila sudah ada restu hubungan mereka langgeng apapun yang terjadi biarlah akan menjadi rahasia Tuhan kita hanya bisa memberikan supportnya, semua jalan hidup sudah Tuhan gariskan memang kita bisa merubah garis itu untuk menjadi manusia yang lebih baik tapi biarlah semua mengalir apa adanya dan biarkan Tuhan yang tau apapun yang akan terjadi selanjutnya dan bagaimana akhirnya. Bagi semua WKS kita boleh senang, kita boleh bergembira tetapi kita pun selalu harus mawas diri dan juga jaga hati karena cinta mereka itu gak mudah, maka itu apapun yang akan menjadi hasil akhir dalam kehidupan cinta mereka maka kita harus bisa menerimanya dengan lapang dada, karena mereka punya kehidupan dan kita pun sama. Kita gak berhak untuk memerintah bahwa akhirnya seperti apa? Karena kita pun gak mau disetir dalam kehidupan sendiri, akhir kata jadilah selalu WKS yang smart walo kita tau mereka real kita harus tetap JAGA HATI. Sampai bertemu di wkm selanjutnya, mian kalo wk mini gak memuaskan maklum baru kembali menulis lagi jadi masih agak canggung, heheheeh… sebarkan cinta WONKYU selalu…

Advertisements

38 thoughts on “This is Love (WKM)

  1. Aduh bang aku kan jadi yadong kan gara2 ini hahahhaha…. asikk!!! Hidup wonkyu….
    Iya kayaknya mah kyu tegang bgt waktu konser di seoul… kayaknya gerak geriknya di batasi… apa karna ada calon mertua itu kali ya… jaga jarak juga sama oppa
    Semoga aja langgeng aja wonkyu mah… akhirnya happy ending…
    Tapi mah won oppa juga kasih tandanya kok mencolok gt g sekalian aja mah… umumin kangen hahahahah

    Itu jaketnya samaan ya… ciye… jangan …. ( padahal mah di pasar juga banyak baju kembar)

    Ahh …

    1. Kalo ngumumin jg kan tanda mncolok, hahahaha…
      Mungkin kalo eomma choi tipikal org yg ksh kebebasan buat anaknya, jd wonkyu jg santai aja..
      Beda kalo ad appa choi, hehehehe…

        1. Iya. Amin. Semoga aja. Tapi pemikirannya mungkin juga dari keturunan choi….
          Hmmm…. serius aku suka ma tulisan km yang ngubek2 masalah wonkyu… pass bgt kadang aku juga mikir gt atau kadang aku sdar tulisan km bener juga atau kadang oh, gt aku baru tahu heheheh
          Kata km kan sebarkan cinta wonkyu….

  2. kering dah ni gigi seyum2 ndiri..
    hai slm knl.wks baru nih..
    gr2 bc blog in jd tw sdkt buanyak ttg awal wonku 🙂
    mksh admin
    mf br coment skrg..

  3. wonkyu itu memang penuh misteri, kadang mereka biasa2 sj, tp tiba2 mereka buat kejutan. itu siwon buat bitemarknya babykyu dalam banget ya, smp berwarna merah merekah. jd di day 2 SS6 itu ada eommanya siwon??? hmmm….pantes wonkyu makin hapyy2 aja. aku heran deh ama teddy, tu manager emang managernya wonkyu ya..? kl gak sama siwon sama babykyu, kayak gak ada capek2nya tu orang. oke deh…di tunggu wonkyu moment yg lainnya, semoga makin banyaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    1. sepertinya mereka anggap sushow d tokyo sbg honeymoon juga
      gak nyadar bsoknya mau ada sushow, hadeuh….
      iya siwon sndiri yang bilang dan wonkyu malah bertebaran moment
      restu bgd nih eomma nya…
      aamiin… smoga di hongkong nanti bakal bertebaran lagi wkm nya bahkan lebih banyak dari ini
      makasih untuk slalu datang ksini y…

  4. bhuahahahahahahaha,,,, aku baru baca… huuhuuhu…
    kangen wkc…. T——-T
    semuanya aku setuju ajah deh,,,, tapi yang post di weibo itu emang ganjil banget… ngapain syuting di korea updatenya di weibo….
    aduh unvir debest deh nyusun kata2nya….
    jadi ceritanya main gigita dagu sama leher nih yah wonkyu… XDDDDDD

  5. .biang kerok yang bikin kyuhyun kesiangan palingan juga SikudaWon,.. #plakkk
    .perasaan mereka itu rempong bingit,..
    .kenapa nggak langsung ngaku ajhe,..
    .terus bikin momen tiap saat dimanapun kapanpun,..
    .biar WKS.nya pada awet muda semua, soalnya senyum terus,..
    .haha, lagian membagikan berita baik itu pahala lho,.. 😛
    .kasih tau gih eon suruh ngaku ajha daripada belibet,.. 😀

    .haha, aq lama nggak main kesini, sekalinya main cerewetnya nggak ketulungan,.. ^^v

  6. Salam kenal dong, ketinggalan neh huaaaaa… mau tanya wonkyu bener ya kl lg show di korea jaim tp kl di luar buas. Kite aje yg awam tau so ngapain diumpet2in trs. Mau konfirmasi yg soap won nentang pernikahan sejenis gmn tuh? Pdhl dia sensdiri jg gt ke kyuhyun kok pake nentang2 gay yah? Aneh ato kedok aje? UPDATE lg dong say wonkyu yg terbaru. Hiks hiks hiks

    1. salam kenal…
      selamat datang di WKC 😀
      iya nih mungkin masih malu2 hahaha..
      eum update lagi ya.. duh pengen tapi gak tau nih rasanya males ngumpulin datanya hahaha… tapi semoga setelah siwon wamil malah semakin semangat biar kita bisa terus meramaikan per WKS an ini y

  7. Update lg dong, ketinggalan neh huahuahua… btw panteaan wonkyu kl konser di korea jaim tp kl di luar buas. Kite aje yg awam tau ngapain ditutup2in iye gak hehehe… mau konfirmasi soal protes won yg pernikahan sejenis gmn tuh? Bukannye dia jg.

    1. jawab disini aja y hahahaha…
      iya siwon memang meng RT kan hal itu, tapi kalo di liat dan cermati artikelnya, di dalam dan judul itu beda.. karena di dalam artikel itu sendiri belum memastikan bahwa mereka menolak ataupun menerima artinya gantung…
      kebanyakan orang selalu menjudge dengan judul tetapi gak pernah mau melihat dulu isinya..
      setelah ramai, akhirnya siwon membuat permintaan maaf setelahnya dengan dua bahasa yakni english and hangul…
      setelahnya hanya selang beberapa jam semua RT an siwon dan juga permintaan maafnya siwon pun menghapusnya…
      jadi intinya siwon memang tidak homophobic.. karena dia pun masih menggantungkannya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s