Posted in Genderswitch, Romance, Series

I Love Stupid – vol 3

I Love Stupid – Vol 3

Author: Cat meonks

Cast: Choi Siwon (namja ), Cho kyuhyun (yeoja), Charming (namja), Lee donghe (namja), Eunhyuk (Yeoja)

Genre: GS, Romance

Pada bosen gak ya!! Saya muncul terus hehhehe… mumpung masih belum sibuk lanjut ma Skripsi

Gadis itu masih menangis dari satu jam yang lalu. Ya setelah mendapat menjelasan dari semua pelaku dan tahu itu ide si ikan pabo. Kyunnie gadis elit itu tiba-tiba berubah evil. Siwon terpaksa mengendong gadis itu keluar dari acara sebelum pesta pernikahan temanya hancur berantakan. Eunhyuk sudah hampir menangis ketika kue pernikahanya di lepar botol oleh Kyunnie. Charming? kau tahu dimana ketika kegaduhan itu terjadi? Merayu para model-model yang datang ke acara itu.Bagus!! Di dalam mobil Kyunnie pun terus memukul Siwon hingga dia tak mampu berkonsentarsi dengan jalan. Teriakan singa betina itu sungguh membuat gendang telinga Siwon mau pecah. Oh—Tuhan Siwon tak ingin mati sekarang. Dia ingin menikahi kekasihnya, memiliki anak, dan keluarga bahagia hingga akhir ajalnya.Siwon memijat keningnya. Menghela nafas berat. 3 bulan hidup tenang tanpa amukan dan manja kekasihnya membuat gadis itu semakin sulit di tahklukan .Bahkan kini mereka di pinggir sungai besar dan setiap kali Siwon mendekat batu kecil, sepatu dan segala yang terlihat di mata Kyuhyun di lempar membabi buta.

“Choiiii Siwon kuda bodoh… kenapa aku bisa mencintai kuda bodoh itu…” gadis itu mengumam sendiri sambil mencabuti rumput yang dia duduki.

“Kyunnie—kau mau sampai kapan duduk disitu? Ku mohon—jangan buat aku khawatir ini sudah hampir sore sayang—“

Gadis itu hanya diam memberikan tatapan membunuh pada laki-laki berlesung pipi itu.Siwon memejamkan mata lalu berlutut. Kali ini dia tak perduli bila wajahnya akan terlepar batu atau apa pun. Dia tak ingin babykyunya sakit.

“Ku Mohon maafkan aku? Atau minimal makanlah!! Lihat bibirmu pucat dan tubuhmu semakin kurus…”

“Apa perdulimu? Pergi kau kuda bodoh…”

“Aku sudah berjanji pada ibumu akan membawa putrinya dalam keadaan baik-baik saja.”

“Kau hanya takut ibuku marah…??”

“Tidak juga. Aku lebih takut kamu terluka dan sakit.”

“Sadarkah? kamu sering ucapkan itu namun apa kenyataannya? Kau tetap lakukan choi Siwon—“

“Aku tahu—aku tahu aku manusia bodoh—lalu maafkan manusia bodoh ini yang gilakarna kehilangan belaha jiwanya. Mungkin hidupnya tenang namun tidak denganjiwanya… dia membutuhkanmu—membutuhkanmu Kyu—“

“Terlambat—“

Siwon menundukan kepala. Kyuhyun berlahan bangkit dari tempat duduknya berjalansempoyongan.

“Kyu—“

Gadis itu menghentikan langkahnya. Mengigit bibirnya menahan air mata itu mengalir.

“Kau tahu—bagimana aku mengutuk diriku karna dengan bodohnya membirakn pergihari itu—kau tahu bagimana bodohnya aku menyiksa diriku karna rasa bersalahkuyang tak bisa menjalani hubungan lebih serius denganmu, bagimana aku dengangila mencarimu—merengek dan kau—kau tertawa dibalik itu. Dan terakhir aku berusaha untuk menghilang—benar—benar menghilang agar rasa sakit ini tak terasa—namun kau anggap ini semua permainan dan dengan mudah kau bilang kau tak bisa melihatku terluka. KAU MASIH PUNYA OTAK CHOI—“

“Lalu apa—apa yang bisa ku buat agar kau memaafkan aku?’

Khuhyun memberanikan memutar tubuhnya menghadap Siwon.

“Bagimana bila kau terjun saja di sungai itu. Rendam tubuh berhari—hari sampai—sampaikau BENAR-BENAR PUCAT DAN MATI RASA—“

Siwon tersenyum getir lalu mengangguk. “ Baik. Aku akan lakukan bila itu sedikit mengurangi lukamu—“

Kyuhyun memutar tubuhnya kembali berjalan takperduli meninggalkan Siwon yang berjalan berlainan arah.

BYURRR—

Kyuhyun pun memejamkan mata ketika telinganya menangkap suara itu dan semakin melangkah pergi.

*********

Hari ini Kyu kembali tak bisa tidur. Membiarkan rambut coklatnya berantakan.Berkali-kali memijat keningnya.Pagi ini mendung terlihat menghiasi langit.Gadis itu membulatkan mata ketika mengingat Siwon. Bodoh!! Dia lupa bila laki—laki bertubuh besar itu bodoh. Dia ingat dua tahun lalu Kyuhyun marah dengan kecemburuan pemuda itu terhadap Charming. Dia menyuruh pemuda itu berdiri dia luar rumah padahal waktu itu hujan turun. Dan sampai pagi dia tetap berdiri dengan tubuh pucatnya. Kembali Khuhyun mengutuk dirinya.

“Kyu, kau mau kemana dengan baju tidur seperti itu—“ teriak ibunya yang baru selesai memasak sarapan paginya. Tak ada jawaban dari gadis itu. Dia terus berlari—berlari. Meski terlihat Siwon yang selalu mengalah dan melakukan hal bodoh namun sebenarnya Kyuhyun yang selalu kalah bila berdebat dengan Siwon.

******

“APA YANG KAU LAKUKAN DISITU BODOH?” teriak gadis itu dengan butiran air matamelihat pemuda berlesung pipi itu masih terpaku di dalam air.

Siwon hanya mampu tersenyum kecil. Bibirnya membeku. “Kenapa kau tak cepat keluar diri situ—apa kau ingin membunuh dirimu—lalu arwahmu mencariku. BODOH—” gadis itu terlihat kesal namun dari sorot matanya begitu mengkhawatirkan pemuda itu hingga tanpa sadar dia menangis.

Siwon lagi-lagi tersenyum dan berjalan keluar dari air dengan tubuh yang sempoyongan.

“Kau memang sudah tahukan kalau aku memang bodoh. Dengan bodohnya aku menunggu seorang gadis yang jelas—jelas tak mau menikah denganku, dengan bodohnya aku selalu menunggunya hingga mau menyandang sebagai nyonya choi, dengan bodohnya selalu membawa cincin mungkin saja wanita itu berubah pikiran.”

Bibir gadis itu bergetar dan ingin memangis. “ Ingin rasa aku kutuk kata yang bernama cinta yang kadang tak punya logika. Aku ingin berpikir kenapa aku tetap menahan tubuh ini menunggu sampai wanita itu mengakatakan agar aku segera bangkit dari sini, mengutuk cinta yang terlalu besar pada wanita itu—“ Siwon hampir hilang kesadaran.

“Lalu kenapa kau tak melakukanya saja—“

“Seperti jawabanmu—aku tak bisa—“ jawabnya dengan santai. Kyuhyun meatap pemudaitu dengan tatap sendu.

“Bila kau tak bisa melupakan cintamu pada wanita itu, kenapa kau tak berlari memeluknya sekarang—“

Siwon tersenyum lemah, matanya sudah tak kuat terbuka. “ Inginku—tapi tubuhku basahaku tak ingin dia sakit—“

“Kau masih memikirkan dia, padahal dia yang membuatmu seperti ini—“ Siwon mengangguk. “ Apakah aku yang harus berlari memelukmu—“ tanya Kyuhyun dengan lirih.

‘Mungkin—karna tubuhku tak bisa ku gerakan—“ jawabnya.

Kyuhyun tersipu malu melihat seyuman manis pemuda itu. Siwon menelentangkan kedua tangan kekarnya menyambut gadis yang dia cintai. Gadis itu berlari menghamburkan pelukan hingga membuat keseimbangan pemuda itu tergoyahkan.

“Kau bodoh—“ Kyuhyun memukul dada Siwon dengan pelan lalu memeluk pinggang pemuda itu dengan erat. Siwon menyambut hangat pelukan kekasihnya dan mengecup kening gadis itu dengan lembut.

“Aku mencintaimu—Kyu..” lirihnya.

Gadis itu melepaskan pelukanya dan

CHU…

“Kapan aku bisa mengunakan cincin itu di jariku—“ ucapnya dengan malu—malu.

Siwontersenyum dan meraih sesuatu di kantong celananya.

“Tanpa bunga, tanpa tempat mewah maukah kau menikah dengan Cho Kyuhyun—menjadi istridan ibu untuk anak—anakku kelak—“

“Aku bersedia choi Siwon—AKU BERSEDIA—“

Siwon tersenyum dan memasangkam cincin di jari manis gadis itu lalu mengecup keningnya dengan lembut.

“I LOVE YOU STUPID—“ ucap Kyuhyun. Tubuh kekarnya sudah tak lagi kuat membawanya berdiri, hingga dia jatuh. Kyuhyun membulatkan matanya melihat kekasihnyatergapar di tanah.

“SIWON—AKU MOHON BANGUN—SIWON…” teriak gadis itu namun tak ada jawaban daripemuda berlesung pipi itu. Kepanikan pun mulai mendera ketika di rasakan deyutnadi pemuda itu semakin lemah dan nafasnya—

*******

Kyuhyun tak berhenti memanjatkan doa ketika pemuda yang di cintai itu ada di UGD. Tak mungkin pemuda itu mati begitu saja karna merendam dirinya di air semalaman.Kyuhyun terus menangis hingga terlihat Charming yang menghampirinya.

“Bagimana dia?’ Kyuhyun hanya mengelangkan kepala. Charming menatap sahabat yang terlihat flustasi dan mengelamkan kelapa gadis itu di dadanya, “ tenanglah Kyu semua akan baik-baik saja.” tenang Charming. Gadis itu masih tersedu—sedu.

SREEETTT!!!!

PLAAAKKKSSSS!!!!

“JANGAN PERNAH LAGI KAU TEMUI CHOI SIWON—SEUMUR HIDUPMU CHO KHUHYUN—“ teriak wanita itu setelah melayangkan sebuah tamparan keras di pipi gadis itu.

Kyuhyun hanya terdiam memenggai pipi kanannya dengan lelehan air mata yang terusmengalir dengan deras.

“ Keluarga Tuan Choi Siwon—“ ucap laki-lakiparu baya membuyarkan ketegangan yang terjadi.

TBC

Maaf pendek…
Dan banyak tulisan yang salah

Advertisements

Author:

Saya manusia biasa Punya salah dan tak sempurna Saya jatuh cinta dengan Wonkyu Tak perduli banyak yang bilang saya gila Bahkan pacar saya... Saya jatuh cinta dengan mereka ♡♡♡♡

51 thoughts on “I Love Stupid – vol 3

  1. Ommo, ommo, singa betina lawan kuda pabbo???
    Ahahaha.
    Kalo inget ini jdi ketawa, tp inget msalah mreka malah jdi sdih. 😦
    Aaah, Kyu udh nerima won. Yg jdi mslah skrg malah kluarganya Won. . ckckckckckck
    Chap ini bnran pndek ih. .
    Lanjut aaah. . xxixixixi

  2. Ommo, ommo, singa betina lawan kuda pabbo???
    Ahahaha.
    Kalo inget ini jdi ketawa, tp inget msalah mreka malah jdi sdih. 😦 . ckckckckckck
    Chap ini bnran pndek ih. .
    Lanjut aaah. . xxixixixi

  3. Waduh! Siwon nekat ceburkan diri. Ckckck! Lalu itu siapa yang datang? Eomma Siwon? Waaa perang keluarga ini wkwkwkwk. Siwonnya ngk apa apa kan?? Semoga saja. Kkkk keep writing ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s