Posted in Genderswitch, Genre, Romance, Series, WonKyu Story

I Love Stupid – Vol 1

I Love Stupid – Vol 1

Author: Cat meonks

Cast: Choi Siwon (namja ), Cho kyuhyun (yeoja), Charming (namja), Lee donghe (namja), Eunhyuk (Yeoja)

Genre: GS, Romance

.

HaI, aku cat meonks dan sedang mencoba nulis gak tahu bagus apa nggak (?) $orry bila g suka…

Minssi nyempil:

Annyeong readerdel,,, kenalkan salah satu kandidat author tetap disini,,, silahkan kenalan karna admin juga belom kenal bgt,,, hahahaha,,, baik2 yah sama catcat meonk ini,, #plakk

.

.

… “Kenapa kau hanya diam saja…??”

“Berjalanlah dulu…??”

“Kenapa harus aku yang berjalan dulu. Bukan lebih baik kau dan,..”

“Aku akan selalu di belakangmu… seperti biasa… melihat punggungmu dan selalu menjagamu.”

Gadis itu tersenyum. Ya kekasihnya selalu saja seperti itu.

“Tapi aku ingin kau berjalan disampingku…”gadis itu mengulurkan tangannya dan tersenyum lembut. “Kali ini bila kau tak meraih tanganku, selamanya tak akan aku berikan tanganku. Bagaimana??”

Pemuda itu menunduk malu dengan seuntai senyuman manis. Itu adalah ancaman yang tak mampu dia tolak dari kekasihnya.
“Baiklah!!! Tapi kau harus gunakan jaketku…”

“Lalu bagaimana denganmu? Udara begitu dingin.”

“Aku laki-laki dan tak apa berkorban demi wanita yang disukainya.”

“Terakhir kali kau lakukan itu, kau jatuh sakit. Lalu bagaimana rasa kemanusiaanku.”

“Lebih tak manusiawi bila ku biarkan gadis yang ku cintai kedinginan lalu sakit. Dimana harga diriku sebagai kekasih wanita itu…”

“Kau memiliki harga diri….??”ledeknya.

“Selama urat nadiku belum putus, mungkin masih ada.”

“Kau gila…” gadis itu terkikik

“Tapi kau mencintai pemuda gila ini.”entengnya.

Mereka tertawa renyah. Mereka tak pernah perduli dan mengutuk siapa saja yang menganggu perbincaan mereka. Mereka pun bergandengan tangan layaknya tak ada mahkkuk dibumi ini selain mereka.

*****

“Pagi…”sapa seorang pemuda sambil memamerkan lesung pipinya.

Gadis itu terkejut bukan main, “Ya Tuhan Siwon… apa yang kamu lakukan pagi-pagi buta seperti ini…” tanya gadis berkulit putih pucat itu.

Pemuda itu memperlihatkan kotak kecil yang Kyuhyun tahu itu pasti makanan.

“Lagi…”kini tangan kyu bergelayut manja di lengan Siwon, “Harusnya aku yang lakukan… kenapa jadi kamu??”

“Tak masalah. Bagiku bersamamu adalah sebuah anugerah indah. Kau tahu…”

Chu…

“Terima kasih sudah menjadi bagian terindah dalam hidupku.”sebuah pelukan hangat pembuka menu sarapan indah berdua.

Meski mereka belum resmi menjadi sepasang suami istri namun setiap pagi Siwon bangun memberikan sarapan manis untuk calon istrinya yang merupakan penulis. Pemuda tampan itu pun masuk ke dalam rumah kekasihnya. Tak perlu terkejut bila rumah itu tak layak di sebut rumah, melainkan tempat sampah. Lihatlah!!! Semuanya terlihat berantakan, entahlah kenapa dia bisa menyukai perempuan ceroboh dan menjijikan ini.

“Maaf.. kau tahu aku belum sempat membersihkan ini semua.”kata Kyu dengan memungut baju dalamnya yang tersampir bebas di sofa.

“Kyu…”sentak Siwom dengan marahnya.

“Iya…iya aku bersihkan.”

“Bagaimana mungkin bisa kau menaruh…”Siwon memijat kepalanya,”Ya Tuhan..,Kyu… kau gila…bagaimana bila yang datang pagi ini Charming atau siapalah!!! Dan melihat semua ini… Kyu…”omel pemuda itu dengan kesal.

“Kau tahu… aku sedang di kerjar dethlean. Charming terus menelponku dan menyuruhku menyelesaikan buku ini .,.”kini gadis itu menyandarkan kepalanya di punggung siwon dan membentur-benturkan kepalanya.

“Aku akan membunuhnya…”

“Jangan bila kau membunuhnya siapa yang akan menerbitkan bukuku..”

Siwon memejamkan matanya dan menarik tubuh gadis itu lalu menengelamkan wajahnya di dada bidangnya.

“Ada yang bisa ku bantu…??”

Kyu semakin menengelamkan kepalanya, menghirup aroma maskulin dari tubuh pemuda yang berstatus kekasihnya.

“Menghirup aroma tubuhmu membuat pikiran dan hatiku tenang.”

“Baik. Hirup sesukamu.”kini tangan kiri Siwon melingkar di pinggang Kyu dan tangan kanannya membelai lembut rambut panjang kekasihnya.

“Terima kasih. Kau selalu ada ketika aku membutuhkanmu.”

“Balaslah dengan menerima lamaranku.”jawab Siwon.

Kyuhyun yang awalnya memejamkan mata kini membuka lebar matanya. Bukan… bukan Kyu tak mencintai dan tak mau menikah… dia hanya ingin bebas… dia masih ingin menulis.

“Siwon…”

“Iya…iya.., aku tahu kau masih ingin bebas… kau masih ingin menulis dan kau,.hhmmmmpppp….”

Kyuhyun tahu kenamana arah kekasihnya akan bicara hingga dia membekap kekasihnya dengan sebuah ciuman yang begitu dalam dan menuntut. Siwon meremas pinggang Kyu dia tak tahu harus bagimana setiap kekasihnya melakukan serangan dadakan pada dirinya. Dia ingin mendorongnya namun dia juga menginginkan ciuman tersebut. Lalu…

“Kyu…”Siwon kali ini membulatkan tekatnya untuk mendorong tubuh ringkih itu, “Kau pikir aku laki-laki yang bagimana??” Kyuhyun tercengah, “Apa kau pikir aku laki-laki yang hanya menginkan kau sentuh… apa kau pikir aku serendah itu…?? Bila itu yang ku inginkan… di luar sana banyak wanita yang mau…”

PLAAAAKKKSSS!!!!

Siwon membulatkan matanya mendapatkan tamparan yang melayang di pipinya.

“Kau samakan aku dengan wanita murahan…hanya karna…karna aku mencium kekasihku…”

“Kau yang berpikir lebih picik dulu…”

“Aku…kau tuan choi…” cicit Kyuhyun.

Siwon mengusap wajahnya dengan kasar, “Kyu, aku sungguh ingin menjadikanmu istriku… kenapa setiap kali kita membahas ini kau selalu saja menciumku dengan napsu… Kyu, menikah denganmu bukan hanya itu yang ku mau…” kini susana mulai kembali hangat dan tenang. Walau kini mata Kyu masih tersimpan kekecewaan dan sedih.

Kyuhyun mengigit bibir bawahnya, “Kau masih bisa menjadi seorang penulis walau kita sudah menikah…”

“Karna aku tak ingin menikah denganmu… kau tahu itu…”

Deg!!! Mata Siwon membola sempurna, “Aku tak akan mungkin bisa menikah…denganmu karna itu aku tak bisa menerimamu… aku butuh kebebasan… kau selalu mengikatku, mengikuti kemana pun aku pergi. Kau habiskan ispirasiku dengan impianmu menjadikanku ibu rumah tangga… Choi Siwon aku punya mimpi… menjadi seorang penulis terkenal bukan hanya jadi nyonya di istana megahmu…”

Jujur mata Kyuhyun mulai memanas.

BRAKKSS!!!

Kotak makan itu langsung di lepar begitu saja dan pergi tanpa sepatah kata pun. Kyuhyun hanya terdiam ketika Siwon menghantam bahunya.

Tesss!!!

“Choi siwon…” lirih Kyu ketika mendapati kekasihnya pergi tanpa menatapnya. Dia manarik nafas berat lalu bersimpuh dengan jutaan air mata memeluk kotak bekal yang di lempar tadi.

Ceklekk!!!

“YAH!!! CHO KYUHYUN apa kau sudah gila…!!!”seorang pria berteriak histeris melihat tingkah Kyuhyun yang aneh. “Apa yang kau lakukan…” tanya Charming ketika melihat temannya memungut nasi yang sudah berserakan di lantai lalu memakannya.

“Ming, aku mencintainya…aku begitu mencintainya…kau tahu bukan…”Kyu mentap Charming dengan mata sembab.

“Aku tahu…”pemuda itu memeluk Kyuhyun dalam dekapan dadanya. “Sudah…sudah jangan menangis lagi… aku disini…”

Siwon yang keluar dengan wajah marah memutuskan kembali. Dia sering bertengkar namun pada akhirnya dia kembali dan memeluknya untuk mengatakan baik aku akan menunggu sampai kau siap menjadi nyonya choi tapi kali ini matanya memerah menatap pandangan yang tak biasa.

“Sekarang… aku sudah tahu kenapa kau selalu menolakku.. jadi…ini nyonya cho…terima kasih…”ucap Siwon dengan datar.

Kyuhyun sontak melepaskan pelukan Charming dan sontak berdiri menatap kekasihnya dengan sahut.

“SIWON…”

“KITA PUTUS, KYU….”

“APA???”semarah apa pun pemuda itu tak pernah mengatakan putus.

“Siwon ini salah paham…”Charming berusaha menjelaskan tapi percumah pemuda itu tetap bersisi kukuh meninggalkan ruangan itu meski Kyu menahannya.

“Sekarang aku melepasmu bersama impianmu… ku pikir menjadi nyonya choi itu adalah mimpimu namun hanya karna belum siap membuatmu … membuatmu tak bisa menikah denganku.”ucap Siwon tampa melihat ke arah Kyuhyun.

“Siwon… kau tahu bukan…aku..”

Siwon melepaskan cermari kekasihnya dari lengan bajunya berjalan dengan dingin tampa menoleh. Kyuhyun pun masih belum menyerah. Berlari mengejar mobil bmw hitam itu. Hingga dia terjatuh di jalan dan tak bisa membuatnya berlari lagi karna luka yang begitu parah.

“Kyu…”Charming membantunya berdiri.

“Kejar dia Ming. Dia tak pernah begitu marah padaku…”kata Kyu.

“Nanti setelah aku menolongmu….”

Ketika Charming berusaha memapahnya dia pinsan.

*****

1 bulan Kyu tak keluar rumah, dia hanya menatap layar komputernya dengan mata panda. Setiap hari dia hanya makan mie insatan dan semua sampahnya di buang begitu saja di sembarang tempat. Rumah itu tak lagi di sebut rumah. Nyonya Cho pun tak bisa berbuat apa-apa. Gadis itu hanya terdiam, tersenyum, tertawa, lalu menangis. Charming pun tak mampu lakukan apa pun. Pernah gadis itu pingsan di jalan untung selalu ada orang baik yang menolongnya membawanya ke rumah sakit. Setiap hari Charming dan siapa aja membawakan makan namun tetap saja dia memakan mie instan dan membiarkan makanan itu busuk di depan pintu.

“Kau jangan menyiksa dirimu…” Charming sudah kehabisan tenaga untuk menasehatinya, “Kau ingin membunuh dirimu…”

“Aku harus menulis,…”

“Aku tak mau menerbitkannya.”

“Kontrasi…konsentrasi… Fokus… ini mimpiku ini harapanku… aku harus menjadi penulis terkenal aku harus bisa…fokus…” Kyu memeggangi kepalanya yang mulai pusing.

“Bertemulah dengannya…bicara dengannya…”

“Fokus… ini mimpiku…”

“Kyu…”

PLAAAKKKKSS!!!!

Charming menampar teman baiknya. Kyuhyun menatap dengan mata yang penuh butiran air matanya.

“Dia membenciku…bagimana aku bisa menemuinya… aku hanya punya impianku Min…”

“Kau masih punya aku, donghae, ibumu… dan Choi Siwon…”

“Dia sama dengan ayahku… dia sama saja… semua pria di dunia ini sama aja…”

“Kyu…”

Kyu tertawa lalu pergi meninggalkan rumahnya dengan wajah kusut dan rambut yang tak tertata.

******

2 bulan kemudian…
Siwon benar-benar tak ada kabar. Berulang kali Kyuhyun datang ke apatermentnya namun nihil pemuda berlesung pipi itu tak ada di tempat. Bahkan di tempat kerjanya hanya ada Donghae yang mewakilinya.

“Kau tahu dimana dia?”tanya Kyuhyun. Donghae mengelengkan kepala, “Tak mungkin kau tak tahu… dia sahabatmu…”

“Kyu… dia melarangku memberi tahumu… dia bersumpah atas nama persahabatan kita.” Donghae mulai gila karna Kyuhyun selalu mengejarnya setiap hari sampai pekerajaannya tak ada yang beres. “Kyu lupakan Siwon… bukan kau lebih suka dengan duniamu tanpa Siwon… “

“Kalau aku bisa…tapi…”

“Kyu, dengarkan aku… lebih baik mulailah hidup baru. Jangan siksa dirimu… jaga pola makanmu lihat tubuhmu yang kurus dan pucat…”

“Aku tak bisa. Dia pandai membuatku tergantung padanya. Aku sudah mati rasa ketika dia pergi meninggalkanku… kau tahu bukan… ini bukan aku… aku bukan lagi cho Kyuhyun yang bisa hidup mandiri. Kau tahukan Lee donghae..,”

Pemuda itu menarik tubuh pucat dan ringkih itu dalam pelukanya. Membelai punggung itu dengan lembut.

“Aku tahu… lalu kenapa kau lakukan itu?? Kata-katamu itu membuatnya hancur…”

“Kau tahu aku lebih hancur… menulis pun aku tak sanggup…”

“Harusnya kau tak samakan choi siwon dengan ayahmu… “

Kyu masih tersedu-sedu.

“Aku tak pernah bermaksud lakukan itu… hanya saja dia melakukan hal yang mirip dengan ayahku. Membututi ibuku, mengkekang ibuku, menghancurkan impian ibuku menjadi model lalu dengan mudah setelah aku lahir ayahku selingkuh dengan semua model cantik dan menjadikan wanita jalang itu menjadi istri keduanya.”

“Kau tahu bila… Choi Siwon tak sama…”

“Aku tahu… tapi aku takut setelah dia mendapatkanku dia mencampakanku…”

“Dia tak mungkin lakukan itu… kau sudah tahu bagimana dia sabarnya padamu… bagimana dia menunggumu…kalian sudah empat tahun… kau tak lupa bukan bila wanita jalang itu mantan kekasihku…”

“Donghae…maaf…”

“Tak perlu ada yang di maafkan. Tapi Kyu…”

“Baiklah!!! Aku akan menunggumu sampai mau kau bicara diamana Siwon berada…” gadis itu bangkit dari sofa hitam.

“Kyu, Siwon akan menikah…”

Gadis itu terpaku. “Benarkah???”

“Kyu…”

“Dengan siapa?”gadis itu berusaha terlihat biasa namun bibirnya bergetar.

Donghae menarik nafas dalam. “Enuhyuk….”

“Oh…”

Tesss…..

“Kyu….”

“Jadi aku besok tak perlu datang kemari lagi.”

“Kyu…”

Gadis itu membalik tubuhnya dan menundukan kepala, “Selamat siang.”kata Kyuhyun dengan tubuh bergetar hebat. Dan tiba-tiba semua gelap….

******

“Lee Donghae kau keterlaluan…”sentak pemuda itu sambil membopong gadis itu menuju parkiran mobil.

“Maaf aku tak bermaksud membuatnya pingsan.”sesal Dongahe.

“Kau ini membuat masalah saja.”geram gadis itu.

“Maafkan aku sayang. Niatku hanya mengodanya. Tak tahunya bila dia akan pingsan.”

“Kau hanya perlu memberi tahunya untuk hidup sehat…”sentak pemuda itu.

“Maaf…maaf… niatku hanya mengodanya…”Donghae tersenyum jahil lalu memeluk gadis disampingnya.

“Jangan peluk aku…”sentak gadis itu. Donghae hanya memplout bibirnya.

*******

Kyuhyun mulai sadar dari pingsanya. Kepalanya masih cukup berat dan terdapat lilitan infus di tanganya. Dia berusaha bangkit… lagi-lagi dia ada di rumah sakit. Dia pun berjalan dengan tubuh lemasnya, mata karamelnya masih belum melihat sempurna. Dia terus berjalan dengan pikiran yang berkecamuk. Entah bagimana tubuh lemas itu bisa sampai di rumah dengan selamat. Melintasi lif lalu terdiam melihat pintu rumahnya. Berkali-kali dia berusaha membuka pintu namun gagal. Dia menyandarkan kepalanya di dinding laku membenturkan ketika kepalanya yang sakit. Beberapa kali dia membenturkan kepala tiba-tiba ada sebuah tangan menghalangi kepalanya membentur dinding, tak perlu berpikir dia sudah mampu kenali aroma tubuh ini.

“Jangan lakukan itu…”

“Aku lelah….”

Pemuda itu membalik tubuh ringkih itu dalam pelukannya. Dan dengan nyaman gadis itu melingkarkan kedua tanganya di pingang pemuda itu.

“Berbagilah denganku….”ucapnya sambil sesekali mencium kening gadis itu.

“Kau bisa tak tinggalkan aku…”

“Bisa bila kau inginkanku…”

“Aku selalu menginginkanya… namun jangan pergi aku sudah kehingan dia…”

Pemuda itu tersenyum dan memeluknya dengan erat. Mencium aroma tubuh pemuda itu hingga matanya terpejam. Pemuda itu membopongnya dan membawanya masuk ke dalam rumah.

“Tidurlah!!! Aku akan menjagamu sampai kau terbagun.” Pemuda itu mengecup bibir gadis itu dengan lancang dan menarik selimutnya hingga sebatas dada.

******
Next or delete …
Cat_meonks

Author:

Saya manusia biasa Punya salah dan tak sempurna Saya jatuh cinta dengan Wonkyu Tak perduli banyak yang bilang saya gila Bahkan pacar saya... Saya jatuh cinta dengan mereka ♡♡♡♡

49 thoughts on “I Love Stupid – Vol 1

  1. mungkin karena takut atw trauma akan nasip ibunya.. kyu jadii tidak mau menerima lamaran siwon…donghae jahil banget sampe bilang siwon akan menikah segala ckckck

  2. Ugh,
    Kyu terlalu mikirin ketakutannya, won jga terlalu cpat salah paham. .
    Haaah,, hbungan mreka mlahmjdi renggang. . hiks. .

    Mudah2an ajja yg nolongin itu won,

  3. Annyeong Alfa ibnida. Salam kenal author, aku reader baru. Hmm, ffnya keren. Siwon jadi pihak yang tersakiti ya? 😎😎😎😎 ini menarik HAHAHA. Keep writing!

  4. Ahhh…., saya sangat suka ketika siwon tersakiti. Alur ceritanya bikin ketagihan. Singkatnya bagus sekali author!!!

Leave a Reply

