Posted in Staff Area

Open Recruitment

Annyeong~~~~

Dibutuhkan author tetap (not admin) dan admin fanpage dan twitter untuk wonkyucorp.wordpress.com
Persyaratan.

Author Tetap (not admin)

1. WonKyu Hard Shipper namun berpikiran terbuka.
2. Minimal menyukai SJ walau bukan ELF.
3. Mengerti wordpress dengan baik. Minimal mempublish sebuah postingan.
4. Sanggup update FF minimal 1 FF per bulan untuk oneshoot dan 2 minggu sekali untuk FF series. Dalam hal ini bukan berarti kalian harus update 1 oneshoot dan 2 FF series dalam 1 bulan. Intinya sebulan kalian harus ada 1 updatean. Baik itu oneshoot, ataupun series.
5. Terikat dengan aturan yang di berikan wkc yakni FF yg sudah di publish tidak di perkenankan untuk di publish di tempat lain selama 1 bulan lamanya.
6. Tidak terpaksa atau atas dasar keinginan sendiri.
7. Tidak punya riwayat WAR di manapun.
8. Ramah terhadap semua admins dan readers WKc.
9. Punya tata krama dalam menyampaikan pendapat.
10. Bersedia di keluarkan secara sepihak jika 3 peringatan dari 5 admin utama secara berturut-turut di abaikan.

Admin Fanpage / twitter (pilih salah satu)

.
1. WonKyu Hard Shipper namun berpikiran terbuka.
2. Minimal menyukai SJ walau bukan ELF.
3. Punya FB / twitter
4. Mengerti bahasa inggris minimal pasif.
5. Tahu cara menggunakan credit saat sharing info.
6. Sanggup online selama minimal 2 jam sehari. Baik full atau di bagi per berapa jam atau menit. (Share info, pic, game atau apapun)
7. Terikat dengan aturan yang di berikan wkc baik tertulis ataupun secara lisan
8. Tidak terpaksa atau atas dasar keinginan sendiri.
9. Tidak punya riwayat WAR di manapun.
10. Ramah terhadap semua admins dan members WKc.
11. Punya tata krama dalam menyampaikan pendapat.
12. Bersedia di keluarkan secara sepihak jika 3 peringatan dari 5 admin utama secara berturut-turut di abaikan
13. Punya semangat untuk memajukan WKc.

Bagi yang berniat silahkan isi form di bawah ini:

.
Nama :
TTL :
Email worpdress :
Twitter :
FB :
No. Hp :

Daftar sebagai: Author (contoh)

Kirim ke wonkyucorp1013@yahoo.com
Atau silahkan kontak admin kami dengan menyertakan form di atas.

.
Ssii
Miss Lee
RyuPyo
Silvernriel

Regards

.

.

.

Staff

Author:

Me and My Dirty Little Secret Are Heaven ^^

24 thoughts on “Open Recruitment

  1. Smoga dpt admin/author tetap yg diinginkan ya min. 🙂
    Sbenarnya saya minat, cma ga ada wktu buat jaga apalgi buat nulis ff. -_-
    Fighting!

        1. No… salah tanggap… jadi semisal kamu sebulan itu cuma update 1 oneshoot itu gpp… bukan berarti kamu juga hrus update 2 minggu 1 cerbung… misalnya kmu lg bikin series minimal 2 minggu update, Klo gak bisa kamu ganti dengan oneshoot,,, intinya sebulan hrus ada 1 kali update begitu… ngerti gam… nnti aku benerin deh postingannya….

  2. Oh gt hehehehehe g apa aku ikut tapi cerita aku g sebagus punya km… sueerrr km penulis fav aku… dan bahasa korea aku juga g bisa walau aku udah lama jadi Elf…
    Klo g masalah aku mau coba ikutan… kirim ceritanya lewat fb gt aja soal email aku g bisa di buka..

    1. Jiaahhh aku mah masih baru, masih belajar juga… 😁😁
      Sama aku juga buta hangul… ㅋㅋㅋ
      sebenarnya sih aku maunya kamu post sendiri nanti di wkc…
      Km punya ID wordpress lagi.. . GimNa??? Bisa post sendiri???

      1. Masak tapi aku suka kok ma tulisan km
        Kadang aku iseng tapi ttp aja g bisa masukin bahsa korea yang sederhana sekalipun
        G cuma
        Entahlah!!! Munhkin tanda tulisan +itu kali ya..

        1. Email aku g bisa di buka dan aku belum buat email lagi… terlalu banyak sampah dan aku belum bersihkan hahah
          Km punya fb
          Klo di twiter g bisa buat kirim data bukan…

  3. Nama : Nurul Khasanah TTL : Sragen,23Agustus 1996 Alamat WordPress : nrlchoi1013.wordpress.com Twitter : @nrlchoi Fb : Nurul Khasanah no. hp : 085743833841 daftar sebagai : admin twitter

Leave a Reply

