Posted in BL, Genre, Oneshoot, Romance, WonKyu Story

Diary chap 5

Author : Lana

Pair: Won To The Kyu=WonKyu

Genre : Romance,dll

Rate : T

Warning: Don’t like don’t read, this is yaoi aka boys love aka homoseksual. So , bagi yang tidak suka boleh pergi dengan tenang dan damai. Judul rada gk nyambung ma isi cerita. Yang bercetak miring isi diary.

 

 

Hollaaaaaaaaa akika kambek dengan  chapter 5 hohahohahoha  moga pada suka ya? And tengkyuwon buat WKC yang udah mau nerbitin lagi epep gaje nan abal2 nyess ini. So, silahkan baca ya?

HAPPY WONKYU DAY

Lana: Yosh kamera rolling and……..action #ala sutradara

~WonKyu~

Saat ini Super Junior tengah bersantai diruang tengah dorm, mereka telah  menyelesaikan rangkaian Super Show ke 6 di kota Seoul ditambah lagi SMTown Tokyo beberapa waktu lalu. Donghae, Eunhyuk dan Sungmin sedang menonton acara Reality Show yang sedang ramai di Korea dan di beberapa negara asia yaitu Runningman, yang lain ada yang nge-gym, tidur, dan sebagainya. Sedangkan pasangan WonKyu  sedang berada di kamar.

“Hyung apa menurutmu yeoja itu pantas untuk Sungmin hyung?” Siwon yang tengah berbaring berbantalkan paha sang istri, tersenyum.

”Itu sih terserah pada Sungmin hyung, kalau menurut dia baik ya itu baik baby” Kyuhyun  mengangguk sambil terus mengelus rambut Siwon. Melihat Kyuhyun dengan mimic muka yang imut ketika berpikir membuat Siwon tersenyum geli, Siwon mengerti tentang kekhawatiran Kyuhyun seputar hubungan Sungmin dan yeoja yang bernama Kim Sa Eun itu bagaimanapun Sungmin adalah  hyung kesayangan Kyuhyun.

TOK TOK TOK

Terdengar ketukan di pintu membuat Siwon dan  Kyuhyun serentak menoleh kearah pintu.

“Masuk saja hyung, tidak di kunci” Terlihat kepala Eunhyuk menyembul di pintu.

“Kita semua disuruh berkumpul diruang tengah untuk rapat” Siwon mengangguk, beranjak dari tempat tidur di ikuti oleh Kyuhyun dan berjalan beriringan keluar. Setelah rapat untuk membahas jadwal  mereka berikutnya, mereka semua bubar termasuk pengantin baru itu yang meminta ijin untuk pulang ke apartment mereka.

.

.

.

Sesampainya di apartment, Kyuhyun segera berjalan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri, sedangkan Siwon berjalan  menuju tempat tidur setelah sebelumnya mengambil buku diary yang di simpannya di tas kecil sembari menunggu Kyuhyun selesai mandi.

Dear diary

 

 

Akhirnya konser kami selesai juga, memang melelahkan karena aku juga memiliki jadwal padat sekali yaitu  SS6, Syuting, dan konser SMTown. Tapi semua itu aku lalui dengan semangat karena sekarang Kyuhyun sudah jadi milikku secara sah dan kami agak canggung untuk menunjukkan kebersamaan kami di hari pertama konser saat SS6 karena kedua orang tua kami hadir untuk menonton, dan Kyuhyun sepertinya agresif sekali haha, mmm aku menduga itu karena postingan ku beberapa waktu lalu di twitter atau pun instagramku mengenai pernikahan, jadi banyak yang berdelusi aku akan menikah dengan mantan kekasihku atau pun teman ku dari Indonesia itu, ck padahal itu kode tentang pernikahanku dengan Kyuhyun kkk~ (Amin). Dan yeah aku juga membaca mention fans ku yang menginginkan agar aku kembali pada mantanku atau pun jadian dengan artis Indonesia itu. Pastinya dari itu Kyuhyun bertingkah agresif dan possessive tapi aku tidak pernah keberatan itu artinya dia mencintaiku seperti aku yang mencintainya. Ah bahagianya~ hahahaha

 

 

Hey Diary, sebenarnya aku ingin sekali menyentuhnya malam ini tapi apa Kyuhyun mau ya? Sepertinya aku harus memaksa hahahaha aish kasian kan kalau dipaksa kkk~

 

 

Ceklek

Siwon buru-buru menyembunyikan diarynya kedalam  laci nakas ketika mendengar suara pintu kamar mandi terbuka.

“Hyung mandi tidak?” Siwon menggeleng sambil menyeringai eeerrr mesum membuat Kyuhyun merinding. Gawat.

“Buat apa mandi kalau nanti kotor lagi baby” Siwon yang sudah tidak bisa menahan gairahnya lagi karena melihat penampilan seksi Kyuhyun yang hanya keluar menggunakan jubah mandi membuat dadanya yang sedikit berisi itu terlihat dan jangan lupa leher jenjang yang di tetesi air dari rambutnya menambah nilai plus pada penampilannya segera bergerak cepat dan menarik Kyuhyun kedalam  pelukannya sebelum Kyuhyun  kabur.

“Ma-mau apa hyung? Jangan macam-macam”

“Ssstt baby hyung tidak macam-macam, hanya satu  macam kok”

“Hyung jangan akh” Kyuhyun menjerit kecil ketika Siwon menggigit lehernya yang menimbulkan tanda kemerahan di leher Kyuhyun yang putih bersih. Kyuhyun merinding mendengar suara berat Siwon.

“Hyung sudah tidak tahan lagi baby, kau begitu menggoda”

“Ahh…” Kyuhyun hanya mampu  mendesah ketika dengan jahil tangan Siwon masuk kedalam jubah mandinya dan  meraba dadanya yang sedikit berisi. Kini terlihatlah wajah  manisnya yang berwarna merah karena malu, lengkap dengan mata yang menatapnya sayu penuh napsu dan bibir kissable yang merah merekah.

“Ummphh shh” Siwon yang sudah tidak tahan dan  sabar segera meraup bibir Kyuhyun dan melumatnya penuh gairah, napsu dan cinta.

“Ayo baby kita lakukan” Kyuhyun hanya pasrah ketika Siwon menyeretnya ke tempat tidur dan melakukan olahraga panas dan penuh gairah mereka yang kedua kalinya.

~WonKyu~

 

Dear Diary

 

 

Hehehe aku berhasil mendapat jatahku  tadi malam, melakukan olahraga panas memang menyenangkan apalagi tadi malam babykyu agresif sekali entah kenapa., tapi aku senang sekali hahahahahaha. Diary, kau tahu saat-saat seperti ini yang aku inginkan sejak lama, bisa bebas mengekspresikan cintaku pada babykyu  melalui sentuhan alami. Haah andai semua orang di dunia mengakui dan menerima kami seperti pasangan normal lainnya sungguh sangat bahagia sekali rasanya, tapi aku tidak boleh egois juga, kalau aku begitu bagaimana denganSuper Junior, ELF, orang tua dan babykyu? Yah aku memang bersyukur karena keluarga dan semuanya menerima kami bersama, tapi berharap lebih boleh kan?

Diary, sepertinya babykyu terbangun, sudah dulu bye……

Siwon buru-buru menyelesaikan tulisannya ketika melihat Kyuhyun akan bangun.

“Hyung, apa itu?” Setelah bisa memfokuskan pandangannya, mata Kyuhyun jatuh pada buku bersampul yang ada di tangan Siwon.

‘Gawat’ Batin Siwon panic.

“Oh, ini hanya buku bacaan biasa baby tidak penting, hehe cha sana mandilah baru kita sarapan”

“Hyung sudah mandi?” Siwon mengangguk lalu mencium bibir Kyuhyun sekilas sebelum menggendong Kyuhyun masuk kamar mandi.

“Kyaa hyung turunkan akuuuuuu”

Blam

Terdengar suara desahan merdu dari dalam kamar mandi, siapa lagi pemiliknya kalau bukan pasangan paling fenomenal ini. Ckckckck

~WonKyu~

Drrtt drrtt

Siwon terkejut ketika bunyi IPhone nya berdering nyaring, dengan segera dia menjawab telepon itu karena ditatap dengan tajam oleh Kyuhyun yang merasa terganggu sarapannya.

“Sebentar ya baby, hyung  jawab dulu”

“Cepat kembali hyung” Siwon mengangguk sebagai jawaban dan berjalan menjauhi Kyuhyun.

‘Jiwon?’ Siwon menekan tombol berwarna hijau dan menempelkan  ke telinganya ketika membaca ID penelpon yang ternyata adiknya.

“Yeobseo Jiwon-ah ada apa?” Tanya Siwon to the point. Terdengar helaan napas di seberang line membuat dahi Siwon berkerut.

“Oppa aku sebal karena mentor appa itu tadi datang ke kampusku dan bertanya tentang dirimu tahu”

“Heh,  untuk apa dia bertanya tentang oppa?” Kyuhyun yang sedang sarapan namun diam-diam mendengarkan pembicaraan kakak beradik itu menatap Siwon yang kebetulan menatapnya dengan pandangan bertanya yang dibalas Siwon dengan gelengan.

“Aku curiga kalau dia menyukaimu oppa”

“Hmmm oppa tidak yakin Jiwon-ah, lagi pula oppa sudah punya istri” Kyuhyun merona ketika Siwon menekankan kata istri sambil mengedipkan  matanya tanda menggoda Kyuhyun. Jiwon terkekeh geli.

“Ya ya ya, terserah oppa saja, tapi aku  minta oppa berhati-hati karena perasaanku mengatakan yeoja itu sedikit berbahaya”

“Ne Jiwon-ah oppa akan berhati-hati, kau tidak kuliah?”

“Kuliah, ini dosennya baru masuk. Sudah dulu oppa aku tutup teleponnya dan sampaikan salamku untuk Kyuhyun oppa. Annyeonghasseo”

“Ne, akan oppa sampaikan. Belajar yang rajin. Annyeonghasseo.”

Klik

“Baby, ada salam untukmu dari Jiwon” Kyuhyun mengangguk dan  melanjutkan  makannya dengan perasaan gelisah mengabaikan Siwon yang menatapnya dengan bingung.

‘Ada apa ini?’ Batin Kyuhyun.

TBC

Hollaaaa cerita absurd datang lagi,,,,, mianhae lama baru update,and kayanya gk nyambung deh maklum diambang stuck, moga pada suka n mian untuk TYPOnya. Bagaiman selanjutnya? Apa yang terjadi? Siapa mentor itu? dan apa yang dilakukannya? Tunggu di chapter berikutnya….

Tak lupa makasih buat yang koment d’chap sebelumnya…. Tenkyuwon semuanya #tebar kisseu wonkyu hohohooho ……………TRING# menghilang bagaikan jin.

#Mendadak muncul

HAPPY WONKYU DAY SEMOGA LANGGENG YA SELAMANYA AND BUAT MOMENT YANG BANYAK YA? #Tebar bunga 7 rupa kkk~ #Duak

#Menghilang lagi

Advertisements

25 thoughts on “Diary chap 5

  1. hai. bleh gak sy minta pw diary chap 4 nanti stelah sya baca bru sy review,mf jg ttbru bsa review krn bru punya akun,sy udh baca 1 smpai 3 semua nya bgus,,jd gk sbar pingin baca yg ke 4

  2. cieeee yg udah nikah bhakssss 😀
    btw ntr ada masalah lagi kah wonkyu nya?
    next asap juseyoo, oh iya knpa ch 7 gk bisa kebuka yesss u,u

  3. Br jg seneng jd pengantin br…eh mo ada mslh kyknya…hah semoga hub wonkyu aman” aja ampe kpnpun dan tetep bersatu selamanya…kapan dong babykyunya dung…bikin mpreg yah yah…😢(maksa ) hehe…ditunggu chap selnjtnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s