Posted in Angst, BL, FF Kontes, Genre, Hurt, Oneshoot, Sad, WonKyu Story

[FF Kontes] Always Love You

IMG_20140930_133608

Always Love You

Author,: Wonkyu Taoris

Maincast: Choi siwon, Cho Kyuhyun, kim kibum and All…

Genre: Sad/Hurt

Rated: 17

Summary: Apa ada yang salah dengan mencintai seseorang yang sangat kita cintai?

Apakah salah jika aku ingin menggapai cintaku ini?

Aku hanya ingin bahagia bersama dengan seorang yang aku cintai, dan membuatnya bahagia di sisiku

Sudah cukup aku melihatnya yang selalu tersiksa

Tuhan, ijinkan aku membahagiakannya, membawanya bersamaku

Ijinkan dia mencintaiku seperti aku mencintainya.

.

.

.

“Kehidupan…kehidupan tidak ada yang sempurna..

Sempurna seperti apapun ia, ia akan tetaplah hancur..

Aku tidak butuh dengan kesempurnaan..

Ada yang bilang hidup akan menjadi sempurna jika ada sosok sang kekasih..

Tapi buatku hidup tak akan pernah sempurna walaupun ada sosok sang kekasih..

Karna aku tidak percaya dengan yang namanya cinta”

 

Seorang namja manis berjalan tanpa memperdulikan seseorang yang sejak tadi mengikutinya dari belakang, bahkan dia tidak merasakan risih sedikitpun karna ini sudah menjadi kegiatannya setiap hari yang selalu di ikuti oleh namja tampan tersebut, bahkan dia sering bertanya-tanya, buat apa dia selalu mengikutinya dan mengajaknya berbicara bahkan kyuhyun nama namja manis itu tidak pernah sekalipun membalas pembicaraannya, kyuhyun hanya menampilkan ekspresi wajah datarnya tanpa tersenyum sedikitpun.

“Kyu, bisakah kita bicara sebentar?” Tanya namja yang selalu mengikutinya, kyuhyun hanya diam tanpa menoleh sedikitpun. Karna dia sudah mengetahui apa maksud namja tersebut yang selalu mengikutinya.

“kyu, sekali saja bisakah kita berbicara?” Tanya namja itu sambil menahan tangan kyuhyun, namja tampan itu bukan karna lelah, tapi karna dia ingin bersungguh-sungguh dengan apa yang ingin dia lakukan.

Kyuhyun bingung, apakah ia harus menerimanya atau tidak, karna jika dia menerima ajakan bicara namja tersebut yang ada seakan dia memberikan harapan palsu kepada namja tampan ini.

“Kyu, hyung mohon, sebentar saja” Mohon namja tampan itu.

“ne, siwon sii” jawab kyuhyun akhirnya.

Siwon namja tampan itu senang karna akhirnya kyuhyun menerima ajakannya, walaupun dia sedikit sakit hati karna kyuhyun selalu memanggilnya siwon ssi bukan siwon hyung yang seperti ia inginkan, tapi dia sudah tau sifatnya dan bagaimanapun siwon tidak akan pernah menyerah untuk membuatnya bahagia.

“Kalau begitu kita bicara diatap sekolah”ajak siwon sambil berjalan kearah atap sekolah sambil memegang pergelangan tangan kyuhyun.

Selama perjalanan keatap sekolah tidak ada sedikitpun suara yang terdengar, siwon yang hanya pokus memperhatikan wajah kyuhyun, dan kyuhyun yang pokus kepada pikirannya sampai mereka berdua tiba diatas atap sekolah.

“apa yang ingin hyung bicarakan?”Tanya kyuhyun

Siwon hanya tersenyum miris melihat kyuhyun, bahkan dia bingung apa yang harus dia lakukan lagi untuk membuatnya bisa tersenyum, karna selama ini usahanya selalu gagal. Keinginannya hanya satu, membuat seseorang yang sangat dicintainya tersenyum, tapi kenapa itu terasa sangat sulit bahkan mustahil untuknya.

“apa kau ingat pertama kali kita bertemu kyu?” Tanya siwon

Kyuhyun diam, bukan diam karna tidak ingin menjawabnya, tapi karna sedang mengingat dimana pertama kali dia bertemu dengan namja tampan ini, siwon yang melihat kyuhyun tahu kalau kyuhyun melupakan hari dimana mereka bertemu, lagi-lagi siwon tersenyum miris.

“Di tebing, itu bertama kali kita bertemu tepatnya 13 Oktober 2012, apa sekarang kau mengingatnya kyu?” Ucap siwon. Siwon berharap jika namja manis ini mengingatnya.

Lagi-lagi kyuhyun hanya diam, dia mengingatnya tapi dia tidak tau cara menyampaikannya.kyuhyun menatap langit seakan mencari jawabannya, walau dia sendiri sudah mengetahui apa jawabannya. Setelah beberapa minit mereka terdiam, akhirnya kyuhyun angkat bicara.

“aku mengingatnya, sangat mengingatnya siwon ssi’ucap kyuhyun yang masih memandang langit disana.

Siwon yang mendengar jawaban kyuhyun sontak menengokkan wajahnya dan tersenyum senang, karna akhirnya namja manis itu mengucapkan apa yang sangat ingin dia dengar..

“Jinjja? Hyung senang kau mengingatnya kyu” ucap siwon dan tanpa sadar langsung memeluk kyuhyun, kyuhyun hanya kaget setelah mendapat respon yang sangat luar biasa dari namja tampan ini, karna ini pertama kali ia di peluk olehnya.

“hangat dan nyaman”batin kyuhyun

Siwon yang tersadar dari apa yang telah ia lakukan sontak langsung melepas pelukannya dan memilih memandangi langit tanpa melihat ekspresi kecewa dari kyuhyun, entahlah tapi rasanya kyuhyun ingin terus dipeluk oleh namja tampan itu.

“kau ingat apa yang aku ucapkan wakyu itu?”Tanya siwon memecahkan keheningan.

“ne’jawab kyuhyun singkat.

“waktu itu aku berjanji akan selalu menemanimu, menjagamu, dan membuatmu tersenyum dan..”jeda siwon

Siwon memperhatikan wajah namja yang sangat ia cintai dan mengelusnya secara perlahan.

“dan aku ingin membuktikannya tepat 13 Oktober nanti, mau kah kau menemuiku di tebing waktu pertama kali kita bertemu ditanggal dan jam yang sama? Tanya siwon berharap jika kyuhyun menerima ajakannya.

“Baiklah” jawab kyuhyun singkat. Walau singkat tapi siwon sangat senang karna selama 2 tahun mengenal kyuhyun baru kali ini ia menerima ajakannya.

“Ok, hyung akan menunggumu disana” ucap siwon sambil mencium kening kyuhyun dan langsung berlari meninggalkan kyuhyun yang mematung karna perbuatannya.

Kyuhyun masih diam ditempatnya, masih merasakan ciuman dari siwon dikeningnya.

“eomma..appa… apa kyu boleh mempercayainya?”Tanya kyuhyun yang entah kepada siapa.

—Flashback 13 Oktober 2012—

Hari ini tepat 3 hari meninggalnya kedua orang tua kyuhyun yang dibunuh oleh pamannya sendiri, paman yang sangat dipercayainya, paman yang sangat ia cintai ternyata dalang dari kematian kedua orang tuanya, walau pada akhirnya pamannya ditangkap oleh pihak polisi. Sejak saat itu kyuhyun yang tadinya periang kini telah berubah menjadi sosok yang sangat berbeda.

Seperti hari-hari sebelumnya kyuhyun selalu datang ketebing sendirian, karna hanya tempat itu yang membuatnya merasa aman dan nyaman. Tapi sepertinya hari ini bukan hanya kyuhyun yang mendatangi tebing tersebut karna ia bisa melihat seorang namja tampan sedang berdiri disana. Namja tersebut membalikkan badannya dan betapa kagetnya melihat namja yang menurutnya sangat cantik. Kedua mata mereka saling bertemu dan memandang, dan sepertinya namja tampan itu jatuh cinta pada pandangan pertama kepada namja tersebut.

“Mungkinkah ini yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama?”batin siwon

“hai”sapa siwon memecahkan keheningan.

Kyuhyun yang mendengar sapaan dari namja tampan itu hanya diam dan langsung berjalan kearah ujung tebing dan menduduki dirinya disana, siwon yang sempat kaget karna mengira jika namja itu mau bunuh diri cukup bernafas kega karna dugaannya salah. Siwon lebih memilih mengikuti namja itu dan menduduki dirinya disamping kyuhyun.

“hai, namaku choi siwon, kau sendiri?”Tanya siwon

“….”

“apa aku salah jika ingin mengetahui namamu?” Tanya siwon sekali lagi.

“…”

“sepertinya kau anak yang sangat pendiam”ujar siwon

Siwon yang tidak tahu harus berbicara apa lagi hanya bisa pasrah atas sikap namja disampingnya. Siwon selalu memperhatikan wajah kyuhyun, sungguh menurutnya namja disampingnya sangat menarik perhatiannya, walau dia tidak tau apa hal yang menarik dari namja itu, tapi dia merasa sangat ingin mengenal namja itu lebih jauh lagi.

“ada apa denganmu?”Tanya siwon.

Siwon tidak menyerah untuk mendapatkan jawaban yang ia mau, dia terus menanyakan sesuatu kepada namja itu walau namja itu selalu diam tanpa ekspresi, tapi siwon bukan tipe namja yang menyerah begitu saja, setidaknya namja itu harus memberitahukan siapa namanya.

“aku hanya ingin mengetahui namamu saja, apa itu salah? Apa kita tidak bisa menjadi teman?”Tanya siwon sekali lagi.

Siwon hanya menghela nafas ketika melihat namja itu berdiri dan siwon pun ikut berdiri, sungguh dia sangat penasaran siapa nama namja ini.

“Cho kyuhyun”jawab kyuhyun sangat pelan tapi mampu didengar oleh siwon, kyuhyun langsung membalikkan badannya berniat untuk pergi, tetapi sebelum pergi tangannya ditarik oleh siwon.

“nama yang indah dan..”jeda siwon

Siwon tersenyum sambil memperhatikan wajah kyuhyun.

“dan aku berjanji akan menjadi temanmu, selalu menemanimu, menjagamu, dan membuatmu tersenyum”janji siwon

“kau tidak perlu berjanji, karna kita tidak saling mengenal’jawab kyuhyun datar

“tidak, kau harus percaya kepadaku, karna aku akan menempatkan janjiku, karna itu adalah janjiku, janji seorang choi siwon’ucap siwon mantap

“terserah”ucap kyuhyun sambil berjalan meninggalkan siwon

“aku pasti akan mencari tahu tentangmu dan menepati janjiku cho kyuhyun”batin siwon.

—-Flashback end—

Kyuhyun bingung dengan perasaannya saat ini, apa ia akan datang atau tidak? lalu bagaimana dengan namja tampan itu jika menunggunya sampai malam? Kyuhyun bahkan bingung ada apa dengan dirinya sendiri, apa ia sudah mulai membuka hatinya untuk namja tampan itu? Tapi apa yang membuat namja tampan itu menyukainya? Apakah namja tampan itu hanya ingin mempermainkannya? Kyuhyun hanya takut, takut untuk mempercayai seseorang lagi, karna baginya mempercayai seseorang itu sangatlah menyakitkan.

——–wonkyu——

Terlihat seorang namja cantik yang sedang menunggu seorang namja tampan, namja manis itu bingung kemana namja tampan itu pergi, walau dia tau jika namja tampan itu tidak pernah mincintainya, tapi dia tidak mempermasalahkan hal itu, karna dia tau pada akhirnya namja tampan itu pasti akan menjadi miliknya dan tidak akan dia biarkan lepas bagaimanapun caranya. Mungkin dia kedengeran gila, tapi itulah cinta, jangan salahkan dia, salahkan namja tampan itu yang telah membuatnya melakukan segala cara agar membuat namja tampan itu menjadi miliknya.

“apa yang kau lakukan di apartmentku kim kibum?”Tanya namja tampan aka siwon datar

“hyung, kau kemana saja? Aku menunggumu sedari tadi”ucap kibum sambil mempoutkan bibirnya.

“itu bukan urusanmu kibum ssi”ucap siwon sambil menduduki dirinya disofa

“tapi kan aku tunanganmu hyung dan aku berhak tau kau kemana saja”teriak kibum marah

“cih, kau hanya tunanganku dan sampai kapanpun status itu tak akan pernah berubah kim kibum, karna kita hanya akan sampai status pertunangan, ingat itu”ucap siwon tajam

‘tidak, cepat atau lambat kita akan menikah hyung dan nyonya choi pasti akan menyetujuinya’ucap kibum penuh penekanan dan meninggalkan apartment siwon.

“Arrgghhh…itu tidak akan pernah terjadi sampai matipun aku tidak akan pernah menikah denganmu kim kibum”teriak siwon frustasi.

——Kibum Pov—–

“Lihat saja nanti choi siwon, kau pasti akan menjadi milikku, suka atau tidak kau harus menjadi milikku, tidak ada yang bisa menghalangiku untuk mendapatkanmu, kau harus menjadi milikku, hanya milikku, milik seorang kim kibum”Gumam kibum sambil bersmirk. Dia terus melajukan mobilnya menuju kesuatu tempat untuk menemui seseorang.

Setelah beberapa jam perjalanan yang lumayan jauh akhirnya kibum sampai ditempat tujuan yaitu mansion keluarga Choi.. setelah memarkirkan mobilnya, kibum langsung memasuki mansion keluarga choi, sepertinya dia telah melupakan tata karma dalam rumah itu.

“Appa…umma…”panggil kibum kepada orang tua siwon yang sudah terbiasa memanggil appa dan umma.

“ah, kibum kau datang sayang, kenapa tidak bilang umma kalau kau mau datang?”Tanya nyonya choi yang sedikit kaget atas kedatangan calon menantunya itu, sepertinya nyonya choi tidak terlalu bermasalah dengan tingkah laku calon mennatunya itu.

“kibum baru saja datang umma, oh iya appa mana?”taya kibum balik

“ada perlu apa kamu mencariku?”tanya tuan choi sambil menuruni tangga rumahnya.

“annyeong appa, bagaimana kabar appa?’sapa dan Tanya kibum basa-basi

“tidak perlu berlaga sopan seperti itu, bukankah kau datang dengan ketidak sopananmu? Kanapa tiba-tiba kau menjadi berlagak sopan?’tanya sinis tuan choi

“sudahlah yeobo, ini kan nantinya akan menjadi rumahnya juga dan kibum akan menjadi anak kita sendiri, apa dia salah langsung masuk kedalam rumahnya sendiri?”Tanya nyonya choi sambil menenangkang suaminya, karna dia tau suaminya ini belum bisa menyukai calon menantunta, tapi nyonya choi yakin kalau suatu hari nanti suaminya dan anaknya akan sangat menyayangi kibum, karna menurutnya kibum namja yang sangat baik, dan cocok untuk bersanding dengan anaknya.

“baru menjadi tunangan, apalagi sudah menikah nanti sama siwon oppa, yang ada dia akan menguasai rumah ini”cibir jiwon

“sial, awas saja jika aku sudah menikah nanti sama siwon, aku akan pastikan dialah orang pertama yang akan aku tendang”batin kibum

“jiwon kau tidak boleh begitu, bagaimanapun kibum itu akan menjadi kakak iparmu dan kau harus sopan kepadanya”nasihat nyonya choi

“sudahlah, jiwon jangan dengarkan ummamu, lebih baik kau kembali ke kamarmu”perinta tuan choi

“baik appa”ujar jiwon sambil tersenyum dan berlari kearah kamarnya.

“yeobo apa maksudmu?”Tanya nyonya choi

“ani, dan kau kibum lebih baik kau ucapkan saja sekarang apa tujuanmu datang kemari?”Tanya tuan choi langsung

“kibum mau pernikahanku dengan siwon hyung dipercepat”ucap kibum tegas

“Mwo?”teriak nyonya dan tuan choi berbarengan

“ne, kibum ingin segera menikah dengan siwon hyung”ucap kibum sekali lagi

“sepertinya itu lebih bagus, bagaimana yeobo? Apa kau setuju?”.tanya nyonya choi berharap sang suaminya menyetujuinya.

“aku setuju jika siwon dan jiwon setuju, tapi kalau mereka berdua tidak setuju sampai kapanpun pernikahan itu tidak akan pernah terjadi”jawab tuan choi tenang

“hiks…kenapa appa selalu membenci kibum? Hiks…apa salah kibum sama appa, kibum sangat menyayangi appa”tangis kibum

“ssssttt…sayang jangan menangis, nanti umma akan membicarakan ini kepada appa, dan pernikahan kalian akan segera dilaksanakan”ucap nyonya choi menenangkan kibum

“ne umma, kalau begitu kibum permisi”ucap kibum sambil berdiri dan menghapus air matanya

“apa kamu tidak ingin menginap?”Tanya nyonya choi

“tidak usah umma kibum pulang saja”kata kibum tersenyum

“baiklah, kau hati-hati dijalan, jangan mengebut, kalau sudah sampai kabari umma”nasihat nyonya choi

“ne umma kibum pamit pulang, appa kibum pulang dulu”pamit kibum kepada tuan choi, tapi tuan choi hanya diam tanpa niat membalas ucapan kibum dan melihatnya. Kibum yang melihat ekspresi tuan choi hanya tersenyum miris dan melangkahkan kakinya keluar mansion keluarga choi dan meninggalkan mansion keluarga choi.

——-Kibum Pov And—-

Setelah kepergian kibum dari mansion keluarga choi terlihat nyonya dan tuan choi sedang membicarakan sesuatu.

“yeobo kau harus segera memberitahu siwon atas pernikahnnya nanti”ucap nyonya choi

“aku sudah bilang pernikahan itu aka nada jika siwon dan jiwon menyutujuinya”ucap tuan choi datar

“tapi bagaimana kalau siwon dan jiwon tidak setuju?”Tanya nyonya choi

“pernikahan itu tidak akan pernah terjadi”ucap tuan choi tegas

“kau harus membujuknya agar siwon setuju karna aku yakin jika siwon setuju maka jiwon pun akan ikut setuju”mohon nyonya choi

“aku tidak akan pernah memaksa anakku jika anak ku tidak bahagia jika dipaksa”tuan choi tidak habis piker dengan pemikiran istrinya itu yang rela membuang kebahagian anaknya hanya karna keegoisannya.

“tapi ini demi kebaikan anak kita yeobo”nyonya choi terus membujuk suaminya, karna hanya suaminyalah yang akan siwon dengar.

“CUKUP, KAU JANGAN EGOIS KIM HEECHUL”teriak tuan choi marah

“MWO? AKU EGOIS? EGOIS DARI MANA CHOI HANGENG?”balas teriak nyonya choi

“hahh…kau memaksanya untuk menikah dengan orang yang tidak siwon cintai? Apa itu bukan egois? Kau sama saja membuang kebahagiannya”tuan choi lelah menghadapi istrinya yang sangat keras kepala,

“tapi aku yakin suatu saat nanti siwon akan sangat mencintai kibum, dan dia akan bahagia dengan kibum”nyonya choi masih dengan penuh keyakinannya jika tuan choi akan membujuk siwon untuk menikah dengan kibum.

“mian, aku tidak bisa”setelah mengucapkan itu tuan choi pergi meninggalkan istrinya yang terdiam, sudah cukup dia melihat anaknya menderita karna tunangan mendadak waktu itu, karna anaknya berhak menentukan siapa pilihannya.

Heechul yang melihat suaminya pergi begitu saja merasa sedikit kesal, apa dikeluarga ini tidak ada yang bisa memahaminya? Tidak bisa menyetujuinya untuk kebaikan anaknya? Heechul yakin hanya kibum yang bisa membahagiakan anaknya, ya hanya kibum yang bisa membahagiakan anaknya dan keluarganya, itulah pemikiran heechul, pemikiran yang belum tentu benar, tapi sangat yakin apa yang ia perbuat nanti.

————Always Love You———

Seperti biasa namja manis yang bernama Cho kyuhyun ini hanya menhabiskan waktunya didalam kamar dirumah peninggalan orang tuanya. Menumpahkan segala perasaannya pada buku diary yang selalu dia simpan, buku diary yang menurutnya sangatlah tidak berguna, tapi itu pemikiran pertama kali dia mendapatkan buku itu, buku diary kado terakhir dari ibunya.

 

-12 October 2014-

 

“dear diary…

Aku bingung? Kenapa namja itu yang selalu tidak pernah aku hiraukan selalu mengejarku..

Dan ada apa dengan diriku yang menerima ajakannya?

Apa aku harus menerimanya?

Apa aku harus mempercayainya?

Bolehkah aku mempercayainya?

Tapi aku takut, jika dia akan membohongiku dan meninggalkan aku…

Aku tidak ingin terjatuh lagi ke dalam lubang yang sama…

Aku tidak akan pernah mencoba untuk mempercayainya..

Karna buatku jika mempercayai sama saja dengan mati”

Setelah menutup buku diarynya kyuhyun merebahkan tubuhnya diatas tempat tidur, memikirkan segala sesuatu yang menghampiri hidupnya.

“eomma…appa….bawa kyu sama kalian, kyu sudah tidak kuat hidup sendiri, kyu ingin bertemu dengan kalian, hikss…kyu merindukan kasih saying eomma sama appa” tangis kyuhyun. Sebenarnya kyuhyun hanya sosok yang sangat lemah, dia membutuhkan kasih saying, tapi dia selalu menutupinya dari siapapun, dia menutup diri sama orang yang ingin memasuki hidupnya, karna dia tidak akan pernah mengijinkan siapapun yang memasuki kehidupannya, tapi karna namja tampan yang selalu mengikutinya itu seolah-olah semuanya telah berubah, sebesar apapun kyuhyun menolaknya, namja itu akan lebih berusaha untuk memasukinya, tapi ego tetaplah ego kyuhyun tidak akan pernah membiarkan pintu itu terbuka bahkan kepada namja tampan seperti choi siwon.

“Haahh…cho kyuhyun pabbo, kau harus menghilangkan namja itu dari pikiranmu, kau tidak boleh membiarkannya memasuki kehidupanmu sendiri”gerutu kyuhyun.

@Appartment Siwon

Terlihat seorang namja tampan yang sedang berbicara dengan seorang namja atau lebih tepatnya appa nya sendiri.

“Ada perlu apa appa kemari?”Tanya siwon penasaran

“ada yang ingin appa katakana padamu, dan appa harap kau tidak langsung mati mendadak”jawab tuan choi aka hangeng

“apa maksud appa?”siwon semakin penasaran dengan perkataan appanya, mati? Apa maksudnya dengan langsung mati mendadak?

“kibum tadi datang kerumah, dan dia minta agar pernikahan kalian dipercepat dan ummamu langsung menyutujuinya”ucap hangeng

“Mwo? Aku tidak mau appa” demi apapun mungkin siwon lebih memilih untuk mati sekarang juga dari pada harus menikahi namja yang menurutnya bermuka dua itu.

“appa juga tidak setuju, tapi kau tau sendiri seberapa keras kepalanya ummamu itu”hangeng sebenarnya sangat ingin membantu anaknya, tapi apa yang bisa dia perbuat? Istrinya itu sangatlah keras kepala, bahkan hangeng dibuat pusing oleh ulah istrinya itu, sebenarnya apa yang istrinya lihat dari seorang kim kibum? Kibum memang anak dari sahabatnya tapi walau begitu tidak harus menjodohkannya dengan anaknya.

“siwon lebih baik mati dari pada harus menikah dengannya appa”lirih siwon

“wonnie dengar appa, appa akan mencari jalan agar kau tidak menikah dengan kibum, appa juga tidak menyutujuinya sampai kapan pun appa tidak akan membiarkan pernikahan itu terjadi”hangeng hanya bisa memeluk anaknya dan memikirkan apa yang harus dia lakukan agar pernikahan itu tidak akan pernah terjadi.

“Sudahlah, apa appa ingin menginap di sini?”Tanya siwon

“ani, appa akan pulang, appa khawatir jika ummamu mencari appa”jawab hangeng

“ok, salam buat umma dan jiwon”ucap siwon

“ne, yasudah appa pulang dulu sekarang”pamit hangeng

“hmm…appa hati-hati dijalan”siwon memeluk appanya yang dibalas oleh appanya

“ne, kau jaga dirimu baik-baik siwon, appa pulang dulu”setellah melepas pelukan dengan anaknya hangeng pergi dari apartment anaknya.

“apa yang harus aku lakukan kyu? Bahkan aku belum sempat mempertemukanmu dengan kedua orang tuaku, aku sangat membutuhkanmu kyu”gumam siwon.

Siwon mencoba menutup matanya untuk menenangkan dirinya, dia tidak tau lagi apa yang harus dilakukannya, umma yang sangat dia sayangi terus memaksanya untuk menikah dengan kibum, namja yang jelas-jelas sangat tidak dia cintai, dan ummanya tau betul tentang itu. Siwon membuka kembali matanya dan melihat kearah kalender “ 10 October berarti besok dan aku harus bisa memberikan kebahagian untuk kyuhyun dan untukku sendiri”gumam siwon

Siwon berdiri dan berjalan kearah kamarnya dan merapihkan semua bajunya ke dalam tas, setelah merasa sudah cukup apa yang akan siwon bawa, siwon segera meninggalkan appartmentnya dan pergi menuju rumah seseorang yang sangat siwon cintai.

——SKIP—-

Setelah beberapa menit akhirnya siwon sampai ditempat tujuannya yaitu rumah Cho Kyuhyun.

Ting…Tong…Ting…Tong…

Terdengar bunyi bell rumah keluarg Cho, dan ada seseorang yang membuka pintu rumahnya.

“Anda mencari siapa tuan?”Tanya orang yang membuka pintu aka maid keluarga Cho

“saya Choi siwon, saya ingin bertemu dengan kyuhyun, apa kyuhyunnya ada?”Tanya siwon sopan

“tuan muda ada didalam rumahnya, silahkan masuk, saya akan memanggil tuan muda”ucap maid tersebut.

“ne, khamsahamnida”siwon memasuki rumah keluarga Cho, ini yang pertama kalinya dia memasuki rumah kyuhyun,  rumah yang sangat bersih dan rapi, sepertinya para maid dirumah ini selalu menjaga rumah ini dengan baik.

“mau apa kau kemari?”Tanya kyuhyun yang baru tiba diruang tamu

“aku ingin mengajakmu jalan-jalan”jawab siwon

“jalan-jalan? Ini sudah sudah malam, lebih baik kau pulang saja”usir kyuhyun dan langsung membalikkan badannya, tapi sebelum kyuhyun berjalan meninggalkan siwon tangannya ditahan oleh siwon

“ada apa lagi?”Tanya kyuhyun datar

“aku mohon, ini yang terakhir kalinya”pinta siwon

“Terakhir kalinya?”batin kyuhyun

Entah mengapa ada yang sakit saat siwon mengatakan untuk yang terakhir kalinya, apa siwon sudah mulai menyerah, tapi bukankah dia sudah berjanji akan terus bersamanya, kyuhyun hanya bisa berdiam diri tanpa mengucapkan apapun, sedangkan siwon hanya memandang kyuhyun penuh harap.

“baiklah”

“Kalau begitu bersiap-siaplah, karna kita akan menghabiskan waktu hanya kita berdua sampai esok”ucap siwon sambil tersenyum.

Kyuhyun berjalan kearah kamarnya dalam diam, dia merasa ada yang aneh dengan siwon, ada apa sebenarnya? Kenapa dia merasa kalau esok adalah hari terakhirnya bersama namja itu? Bahkan kyuhyun berharap hari esok tak pernah ada. Setelah sampai dikamarnya kyuhyun langsung mempersiapkan dirinya, dan memasuki baju kedalam tas, setelah kyuhyun merasa cukup apa yang ingin dia bawa, kyuhyun segera keluar kamarnya, dan menghampiri siwon.

“apa kau sudah siap?”Tanya siwon

Kyuhyun lagi-lagi hanya diam tapi kali ini dia menganggukan kepalanya, dan itu sudah cukup bagi siwon.

“baiklah, saatnya kita pergi”ujar siwon dan mengandeng tangan kyuhyun keluar rumah dan memasuki mobilnya.

Siwon memperhatikan lekat wajah namja disampingnya, ini yang pertama kalinya dia bisa satu mobil dengan kyuhyun, siwon hanya tersenyum melihat kyuhyun yang hanya berdiam diri, lalu siwon menghidupkan mobilnya dan meninggalkan rumah keluarga Cho.

Saat diperjalanan kyuhyun hanya diam memandang keluar jendela mobil, semua pemikiran yang ada dikepala kyuhyun membuatnya pusing, bahkan dia sedang memikirkan sifat namja yang ada disampingnya yaitu Choi siwon. Apa dia akan mengingkari janjinya? Apa dia akan merasa dibohongi lagi? Walau kyuhyun belum bisa membuka hatinya untuk dimasuki olehnya tapi setidaknya siwon harus tetap berusaha untuk memasukinya, bukan menyerah seperti apa yang ada dipikirannya saat ini.

“kita mau kemana?”akhirnya kyuhyun bertanya dan memecahkan keheningan diantara mereka berdua.

“kau tahu penginapan yang lumayan dekat dengan tebing waktu itu bukan?”Tanya siwon ballik

“ne, wae?”Tanya kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya.

“kita akan menginap disana, dank au tidak perlu khawatir aku akan berbuat macam-macam kepadamu”jawab siwon

“hmm..”kyuhyun hanya bergumam, dia tidak tahu harus mengatakan apa lagi, karna jujur dia belum terbiasa berbicara dengan seseorang.

“Kalau kyunie mengantuk tidur saja, nanti hyung akan membangunkanmu”ucap siwon

“kyunie”batin kyuhyun

Kyuhyun hanya menuruti ucapan siwon, dan memejamkan kedua matanya dan tanpa kyuhyun sadari dia mulai tertidur samapai mereka berdua tiba ditempat tujuan.

Siwon yang melihat kyuhyun masih tertidur dan tidak tega untuk membangunkannya pun langsung turun dari mobil dan menggendong kyuhyun ala bridal style sampai ke kamarnya setelah tadi dia sempatkan untuk memesan kamar untuknya.

—–SKIP—

“eungghhhh…”terdengar leguhan khas orang baru bangun tidur, kyuhyun pun langsung membuka matanya dan mengucek kedua matanya.

“ini dimana?’kyuhyun memperhatikan seisi kamar, dia bingung, kenapa dia bisa ada disini.

“kau sudah bangun?”Tanya siwon yang baru saja masuk kamar kyuhyun untuk membangunkannya.

“ne”singkat kyuhyun dan langsung memasuki kamar mandi.

Siwon tersenyum melihat tingkah menggemaskan kyuhyun. Siwon merapihkan tempat tidur kyuhyun dan setelah selesai siwon keluar kamar dan menyiapkan sarapan pagi untuk mereka berdua. Siwon yang sibuk menyiapkan sarapan dimeja tidak menyadari kyuhyun yang baru saja selesai mandi dan langsung menhampirinya.

“ah kyu, kau sudah selesai?”Tanya siwon

Kyuhyun hanya diam dan memandangi makanan yang terhidang dimeja makan.

“makanlah, setelah ini kita jalan-jalan”ucap siwon sambil menduduki kyuhyun dibangku.

Mereka berdua makan sarapan yang disiapi siwon, tidak ada yang membuka pembicaraan saat makan, mereka berdua makan dalam diam, hanya saja siwon yang selalu memperhatikan wajah kyuyun, siwon yakin kyuhyun pasti bisa akan tersenyum, tapi siwon sendiri sebenarnya sudah sangat bingung untuk membuatnya tersenyum, setelah sarapan mereka habis, siwon membawa piring kotor ke dapur dan mencucinya, tanpa siwon ketahui kyuhyun terus memndangi siwon walau hanya punggung siwon yang dia lihat, dan tanpa kyuhyun sadari kyuhyun mulai berjalan kearah siwon dan memandangi punggu tegap milik siwon dan memeluk tubuh siwon dari belakang. Siwon yang mendapat perlakuan dari kyuhyun kaget karna ini pertama kalinya kyuhyun memeluknya bahkan namja tampan ini sangat takut untuk memeluk kyuhyun, tapi sekarang kyuhyun lah yang memeluknya, sungguh saat ini siwon sangat senang, bahkan siwon tidak bisa mengucapkan sepatah katapun.

“biarkan aku memelukmu hanya sebentar hyung”irih kyuhyun

“hyung”batin siwon senag, karna ini pertama kalinya kyuhyun memanggilnya hyung. kyuhyun tidak tau ada apa dengannya, kenapa dia tiba-tiba memeluknya? Sungguh saat ini yang hanya dia inginkan memeluk namja yang selama ini mengejarnya dari belakang.. setelah cukup lama dan puas memeluk siwon akhirnya kyuhyun melepaskan pelukannya, siwon memutar tubuhnya dan menghadap kearah namja yang memeluknya., sebenarnya ada rasa kecewa saat namja manis itu melepaskan pelukannya.

“ada apa,hmm?”Tanya siwon sambil mengusap wajah kyuhyun.

“ani”jawab kyuhyun singkat.

“baiklah, sekarang saatnya kita pergi jalan-jalan”siwon memegang pergelangan tangan kyuhyun dan pergi keluar dari kamar penginapannya.

“kita akan ke tebing dengan berjalan kaki saja, kau tidak keberatan bukan?”Tanya siwon

“hmmm..”kyuhyun hanya bergumam tak jelas

Siwon tersenyum, siwon tidak tau apa yang ada dipikiran namja manis yang telah berhasil merebut hatinya. Selama perjalanan keatebing mereka hanya diam, walau sesekali siwon mengajak kyuhyun untuk berbicara bahkan mengeluarkan ucapan-ucapan lucu, tapi kyuhyun tetap diam dan tidak tertawa sedikitpun.siwon hanya menghela nafas karna kyuhyu tidak menanggapi ucapannya. Akhirnya mereka berdua sampai ditebing, tempat dimana pertama kali meraka bertemu.

“ada perlu apa  mengajakku kemari?”Tanya kyuhyun

“hyung hanya ingin mengingat saat pertama kali kita bertemu”jawab siwon

“kyu”panggil siwon

“hmm…wae?”Tanya kyuhyun sambil memandangi kedepan.

“saranghae…jeongmal saranghae cho kyuhyun”ucap siwon

Kyuhyun yang sudah sering mendengar siwon mengucapkan saranghae kepadanya hanya diam, tapi entah mengapa ada rasa sakit saat siwon mengucapkannya saat ini, bahkan kyuhyun sampai memandang wajah siwon.

“aku mohon, balas ucapanku kyu, untuk terakhir kalinya, hyung sangat mencintaimu, saranghae kyuhyun..SARANGHAE CHO KYUHYUN”teriak siwon dan tanpa siwon sadari setitik air mata jatuh dari kedua matanya.

Ingin sekali kyuhyun menjawab tapi kyuhyun tidak bisa, mulutnya terasa ngilu untuk mengeluarkan jawabannya, bahkan saat dia melihat siwon menangis, tapi kyuhyun hanya diam.

“baiklah kyu, kalau kamu tidak ingin menjawabnya, hyung menyerah”lirih siwon

Tidak..bukan ini yang kyuhyun mau, kyuhyun tidak mau jika siwon menyerah, kyuhyun mau siwon terus berusaha bukan menyerah, kyuhyun takut kalau siwon benar-benar akan menyerah.

“kamu tahu, aku akan segera menikah kyu, aku ditunangkan oleh ummaku, tapi aku tidak bisa menerimanya, karna kamu kyu, karna kamu aku tidak bisa menerima tunangan itu, hatiku sudah dimiliki oleh kamu”siwon menangis melihat kyuhyun yang hanya diam, sekarang siwon sadar kalau sampai kapanpun kyuhyun tidak akan bisa menerimanya.

“aku tidak bisa menikah dengan seseorang yang tidak aku cintai, dan aku tau sampai kapan pun kamu tidak bisa menerimaku kedalam hidupmu kyu, tapi ingatlah sampai matipun aku akan tetap mencintaimu, tidak peduli jika kamu tidak mencintaiku”siwon melangkahkan kakinya keujung tebing, kyuhyun yang melihat siwon berjalan kearah ujung tebing merasakan takut, takut jika siwon akan bunuh diri, tapi semua segala pemikiran itu dia tepis sejauh mungkin

“13 Oktober 2012 kita bertemu, 13 Oktober 2014 kita berpisah”jeda siwon. Siwon memperhatikan wajah kyuhyun sambil tersenyum

“jika kita bertemu lagi ditanggal yang sama dan aku bisa terlahir kembali, aku harap kita bisa menjadi sepasang kekasih”lanjut siwon

“Saranghae cho kyuhyu”siwon menjatuhkan dirinya ketebing sambil tersenyum dan melihat wajah kyuhyun untuk terakhir kalinya sebelum tubuhnya ditarik kebawah oleh gravitasi. Kyuhyun yang melihat siwon bunuh diri menangis dalam diam dan berjalan kearah ujung tebing dan melihat kebawah, kyuhyun tidak bisa melihat siwon dari sana, karna jarak antara bawah dan atas tebing sangatlah jauh, kyuhyun ingin bersama siwon, karna kyuhyun baru menyadari jika dia juga mencintai siwon

“Nado…nado saranghae Choi Siwon”setelah itu kyuhyun menyusul siwon karna ingin bertemu dengan siwon disana.

 

“Cinta…

Cinta tak selamanya berakhir indah..

Dia akan mati jika tidak bisa bersama dengan seseorang yang cintai..

Tapi cinta bisa membuatmu langsung mati ditempat saat mengetahui orang yang sangat kamu cintai tidak pernah menganggapmu ada..

Jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang sangat mencintaimu sebelum semuanya terlambat”

 

————————————————TAMAT————————————————-

.

Klik di sini jika ini FF favorit kalian ^^

Advertisements

13 thoughts on “[FF Kontes] Always Love You

  1. heeee kok Siwon bunuh diri dan kenapa Kyu jadi ikut bunuh diri..

    yaaaa dan sepertinya mereka d takdirkan bersatu di alam lain.

  2. Etdaaaaah,
    Knpa endingnya seperti itu???
    Knp mreka mlah lbih memilih mati. . ???
    😦
    Aq gak suka endingnya, hrusnya kanmreka bsa berjuang brsma. Knpa malah sperti itu. .
    Arrrrgh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s