Posted in WonKyu Moments

Seoul Day

By. Miss Lee

 

Hay..hay.. kembali lagi nih ma stalk yang gaje, hahaha…

Oia sebelum membahas nih, mau kasih tau aja ini hanya sekedar analisa yang bercampur delusi dengan hasil akhir macam ngestalk gtu, jadi untuk sekedar pembelajaran aja sih silahkan untuk disikapi dengan bijak. Bila memang apa yang saya sampaikan dari WKM pertama hingga sekarang ini ada yang setuju ya syukur.. saya senang bisa berpendapat yang sama tapi apabila tidak, ya.. saya tidak pernah ingin memaksakan orang – orang untuk bisa berpendapat yang sama ataupun sepemikiran yang sama dengan saya, hidup dengan berbagai macam warna indah bila dilihat dan dirasa, asalkan gak saling singgung, sikut, kita WKS bagian dari ELF yang artinya kita keluarga SUJU.

Okay kita mulai pembahasan pertama aja deh ya..

wpid-screenshot_2014-09-28-21-12-09.png

Siwon posting pict pernikahan gak hanya kali ini aja, dulu dia pernah memposting pict pernikahan dengan si cewe yang akan menuju altar, setelahnya kita dikejutkan oh mungkin bisa dibilang kita diberikan kado dengan siwon memposting di twitternya, with beautiful ladies, dengan posisi WK yang memang intim banget, mesra lah ibarat kata lainnya. Dan kini Siwon memposting kembali pict pernikahan dengan lengkap ada pengantin wanita dan pria di altar. Lalu dia bilang God Father hometown, intinya sih film God father (Saya belum pernah nonton sih, dapat tau dari teman WKS aja) itu film tentang mafia, lalu untuk masalah romance nya disana, si cowo di jodohin ma anak temen orang tuanya, mereka nikah dan pada akhirnya si istrinya meninggal, lalu si cowo kembali lagi dengan mantannya.

Memulai analisaKyu, hahahha… kita emang gak mungkin ya memaksakan kehendak apa yang kita inginkan dapat diwujudkan juga oleh mereka. Jadinya sih kita memang harus mempersiapkan hati dari mulai sekarang, kehidupan itu penuh dengan misteri. Saya pernah membahas ini sama teman – teman WKS juga, bagaimana bila ternyata bahwa akhirnya hubungan WK gak bisa sampai jauh, maybe akhirnya mereka akan menikah dengan seorang wanita. Siapapun itu, bagi saya kehidupan mereka memang sudah barang tentu digariskan oleh sang pencipta ntah mereka bisa bersama atau tidak, buat saya adalah saya tetap suka wonkyu bisa bersama kalau boleh saya berharap sih y bisa sampai berakhir dengan bahagia.

Okay balik lagi ke pembahasannya, itu film kan mengenai kisah cinta yang dijodohkan, apakah siwon dijodohkan?? Atau apakah itu hanya coverin doank. Intinya sih koq kayak ngajak Kyu nikah di Milan?? Hahahaha…. Kenapa saya bilang gitu, karena saya WKS maka apapun yang dilakukan oleh mereka berdua maka saya akan menyangkut pautkan dengan WonKyu, mau diterima analisa saya silahkan gak juga saya tidak memaksakan kehendak, atau Siwon akan menikah dengan pilihan orang tuannya lalu setelah dia mendapatkan keturunan (koq kesannya kejam y? hehehehe) dia akan kembali dengan Kyu nya?? Okay itu hanya pikiran liar saya aja, hehehehe… intinya sih apakah dia akan menikah dengan seorang wanita? Tapi bisa dilihat bagaimana mimic muka si pengantin yang tidak ada rasa kebahagiaan sama sekali padahal mereka sedang pemberkatan.

wpid-img-20140918-wa0054.jpg

Lalu setelah pulang dari Italia, Siwon memposting di IG nya bersama dengan Changmin dengan kata – kata becarefull Kyu.. okay kita analisa bercampur delusi ya ini.. ada beberapa kemungkinan, bila memang kita bukan WKS maka itu hanya akan diarti katakan bahwa Kyu harus hati – hati karena kini Changmin berteman baik dan bisa jadi Changmin nantinya akan lebih banyak hang out dengan Siwon dibandingkan Kyu. Tapi karena kita seorang WKS, maka artinya pun akan berbeda kembali. Hati – hati Kyu, seakan memberitahukan bahwa WonChang mempunyai suatu niatan tersembunyi setelah pulang dari Italia bersama – sama, apakah itu?? Nantikan apa yang akan terjadi kepada Kyu.

wpid-img-20140919-wa0003.jpg wpid-img-20140919-wa0007.jpg

Di hari H SS6 Seoul Kyuhyun memposting kata – kata mengenai SS6 dan ternyata Siwon meretweet dan mengatakan we can do it @gaemgyu sekarang kalau dipikir kenapa hanya Siwon yang berkata demikian?? Kenapa gak hyung yang lainnya juga? Kalau delu mulai berjalan apakah saat itu Kyu menginap di apartemen Siwon lalu dia memposting kata – kata itu setelahnya meminta Siwon membaca dan meretweetnya?? Hahahaha.. ntahlah yang pasti kini kata – kata WE CAN DO IT adalah motto para WKS.

wpid-img-20140925-wa0000.jpg

Setelah Changmin bersenang – senang di Milan bersama Siwon, kini giliran Kyu berjalan – jalan dengan Kyu di Jeju. Lalu di hari kepulangannya Kyu baru memposting beberapa foto mengenai liburannya. Ada satu hal yang menarik, Kyu memposting foto di pinggir pantai dengan ChangKyu membawa payung, koq kayak yeoja ya?? Hehehehe… “After healing in jejudo.. lets go back to work” itulah yang di posting Kyu. Setelahnya Siwon memposting di IG nya dengan pict laut dan ada beberapa ornament (??) disana dengan judul Healing. Keliatan banget sih bang kalo jealous nya, kenapa gak nyusul langsung?? Hehehehe… walo gambar IG di Siwon itu sama dan memang mengcopy punya Leeteuk, tapi bisa dipastikan kalau Siwon itu sebenarnya ingin bisa berlibur bersama tapi mungkin keadaan yang tidak memungkinkan, akhirnya Siwon hanya bisa mengirimkan Leeteuk, Eunhyuk dan Donghae untuk bisa menemani Kyuhyun disana, walau kepulangan Kyuhyun ternyata memang lebih dulu bersama Changmin dibandingkan berbarengan dengan hyungdeul lainnya.

 

Okay setelahnya kita akan bahas mengenai video di SS6 Seoul dari day 1-3. Dimulai dari MENT day 1, kita tau kan bahwa di day 1 itu orang tua Kyuhyun dan beberapa member datang untuk menyaksikan penampilan anak – anaknya, jadi menurut saya yang WKS WonKyu akan berusaha untuk bersikap lebih bijak aja, bagaimanapun ada camer harus jaga sikap dong. Di MENT ini saat giliran Siwon ment, dia seakan ditanya oleh Kyuhyun dengan dipegang pundaknya oleh Kyuhyun bahkan pinggang Siwon pun Kyuhyun memegangnya, mungkin waktu itu member sedang menanyakan soal kepergian Siwon ke Italia karena memang member meminta Siwon untuk berucap bahasa Italiano. Kyuhyun terlihat tersenyum – senyum disampingnya, lalu sebelum Kyuhyun ment Siwon pun sempat merangkul pinggang Kyuhyun dan Kyuhyun bersikap biasa tanpa beban dan selalu tenang. Dimana Heechul ment Siwon sempat berbicara dengan Heechul saat akan kembali ke tempat ia berdiri, dia sepertinya menginjak kaki Kyuhyun karena Siwon sempat memegang pinggang Kyuhyun. Lalu ada kembali skinship mereka saat Leeteuk sedang ment, terlihat Kyuhyun yang melihat ke arah Siwon yang terlihat sedang menatap lurus ke penonton, Kyuhyun mencolek (??) pinggang Siwon dan dia seakan berkata sesuatu lalu Siwon sempat tersenyum lalu setelahnya ia seakan membenarkan rambut Kyu ntah mic nya lalu dengan telitinya ia pun sempat melihat ke arah telinga Kyuhyun yang satu kembali. Jadi bisa dikatakan bahwa Kyuhyun ternyata cari perhatian juga ke Siwon, haruskah berkata bahwa Siwon merebut Kyuhyun atau mungkin Kyuhyun terpaksa?? Open your eyes deh..

 

Video kedua di day 2 saat MENT, dimana saat akan talking Kyuhyun yang baru datang dari backstage membawa tisu dan Siwon yang melihat memintanya. Siwon sendiri selain dipakai untuk dirinya sendiri tetapi ia pun memberikan kepada yang lain, lalu dimana saat akan memulai ment Siwon sempat mengelap keringat di pipi Kyuhyun dan Kyuhyun sendiri tidak mempermasalahkannya, padahal tisu itu bekas Siwon bukan tisu baru. Siwon pun sempat – sempatnya mengelus punggung Kyuhyun. Saat Kangin ment beberapa kali Siwon mendekati Kangin dan juga memeluk Kangin, Kyuhyun beberapa kali juga melirik ke arahnya. Lalu dimana saat Siwon ment dengan mengatakan bahwa dirinya super junior sponsor, Kyuhyun langsung berdiri semakin mendekat dan Eunhyuk pun seakan meledek Siwon. Lalu dimana saat Kyuhyun akan ment, Kyuhyun sempat melirik ke arah Siwon karena Siwon sedang mengobrol bahkan memeluk Kangin, tetapi saat Siwon melihat Kyuhyun melihatnya ia pun melepaskan Kangin dan mendekat sembari memegang punggung Kyuhyun, bahkan saat Kyuhyun ntah berkata apa? Siwon memeluk Kyuhyun, lalu dimana saat Kyuhyun ditanya oleh Leeteuk dan Siwon sempat pergi ntah kemana ia pun datang mendekat ke Kyuhyun lalu memeluknya. Lihatlah apakah Kyuhyun merasa risih? Siwon merebut Kyuhyun? Please Siwon itu bagian dari Super Junior, kami tidak pernah mempermasalahkan WonKyu dekat dengan member siapapun karena kami mengetahui sifat WonKyu bagaimana? Lagipula member lain kan satu keluarga alias satu grup dengan mereka jadi tidak ada masalah. Dan harus diingat bahwa Kyuhyun tidak pernah risih dipeluk atau di lakukan skinship oleh Siwon.

 

Video selanjutnya masih di day 2, ini adalah saat setelah mereka bernyanyi shirt. Dimana mereka sempat talking dulu ntah apa yang dikatakan oleh Kangin karena semua member joget – joget di panggung, bahkan Kyuhyun yang paling atraktif dia bahkan sempat memegang tangan Siwon seakan mengajaknya untuk menari bersamanya. Lalu dimana saat Kangin menirukan gaya Donghae berbicara terlihat Kyuhyun mendekati Kangin dan Siwon yang ntah sibuk sendiri, lalu Siwon menghampiri Kyuhyun dan merangkulnya. Saat Siwon membantu Heechul bangun karena dia duduk dibawah, Kyuhyun hanya bisa melihat saat aja. Dimana Heehcul bertanya kepada Siwon, Kyuhyun yang memang berdiri ditengah antara SiChul hanya bisa tertawa melirik ke arah Siwon.  Di menit ke 04.27 terlihat Siwon kembali whisper dengan Kyuhyun dan di menit ke 05.39 Siwon merangkul Kyuhyun, kembali harus ditegaskan bahwa Kyuhyun tidak menolak rangkulan bahkan Kyuhyun pun tidak terlihat merasa beban atau apapun, hey kalau semisal Kyuhyun memang seme sejati mana mau ia diperlakukan manis oleh seorang seme lainnya, bukankah itu melukai atau menjatuhkan harga dirinya walau semisal si seme itu adalah hyung nya, itu bukan soal hyung atau dongsaeng tapi kalau semisal Kyuhyun mau saja diperlakukan begitu terus bukankah dia itu tidak bisa menghargai dirinya sebagai Seme, hanya ada satu jawaban dia mau diperlakukan seperti itu karena itu adalah Siwon yang memperlakukannya kepadanya terlebih dia adalah uke dari Siwon. Itu jawabanku.

 

Video ketiga dan masih day 2 ini adalah ment saat selesai mamacita terlihat dari bajunya mereka. Terlihat Siwon yang berjalan mendekati Shindong dan mengobrol, lalu juga terlihat bahwa jarak Sungmin dan Kyuhyun tidak terlalu jauh tetapi tidak ada dari mereka berdua untuk saling mendekat, bahkan Kangin akhirnya berdiri ditengah – tengah mereka. Lalu terlihat juga bahwa Siwon berdiri kembali ke sisi Kyuhyun, tetapi Siwon lebih sibuk memperhatikan Eunhyuk, Leeteuk. Bahkan di menit 01.36 Siwon malah terlihat mengambil snack yang sedang dibuka oleh Shindong, setelahnya ia membagi – bagikan snack yang masih tersisa kepada penonton. Siwon juga berjalan menghampiri Donghae yang sedang duduk dan membagi makanannya kepada Donghae, setelahnya ia kembali berdiri didekat Kangin, berdirinya WonKyu disini terhalangi oleh Kangin. Tetapi seakan tidak bisa diam Kyuhyun selalu berusaha punya cara untuk bisa kembali bersisian dengan Siwonnya. Bahkan di menit 03.48 WonKyu dihampiri oleh Shindong untuk mengobrol, Kyuhyun dan Shindong terlihat mengobrol asik sedangkan Siwon sendiri malah lebih asik melihat wajah kekasihnya, lalu setelah Shindong pergi Kyuhyun ntah mengatakan apa? Soalnya terlihat Siwon yang menepuk – nepuk bagian bahu Kyuhyun, tetapi saat melihat Ryeowook, Kyuhyun berjalan menuju Wookie dan Shindong tetapi sebelum pergi ia seakan berpamitan dengan Siwon dengan memegang tangan Siwon. Siwon sendiri melihat ke arah dimana Kyuhyun pergi ia seperti kehilangan Kyuhyun pergi, Kyuhyun juga seperti tau Siwon ada didekatnya ia melihat ke belakang. Lalu dimana saat Siwon mengobrol dengan Donghae dan memilih untuk berdiri bersebelahan dengan Sungmin tak lama datang Kyuhyun bersama dengan Shindong dari arah kalau tidak salah kanan panggung, Kyuhyun yang berjalan sembari berpelukan dengan Shindong, lalu Kyuhyun melepaskan pelukan itu dan memilih berdiri ntah ini berdiri di tengah – tengah antara Sungmin dan Siwon atau berdiri di belakang Siwon, tetapi bisa dilihat bahwa Kyuhyun langsung menghampiri Siwonnya. Saya kurang tau posisi saat itu, karena memang kamera merekam dari sisi kiri.

 

wpid-screenshot_2014-09-23-07-35-53.png

Sebelum konser day 3 dimulai para member melakukan presscon terlebih dahulu, bahkan di presscon juga ada wonkyu moment walau hanya saling pandang dan whisper an, sebelum presscon bahkan wonkyu melakukan seperti perekaman video untuk 100 show mereka, dengan menari berdua. Padahal disana ada EunHae yang melihat, mengapa tidak di ajak sekalian menjadi berempat padahal Teuk, Eun, Hae dan Won aja melakukan perekaman video berempat, terlalu aneh bukan?? Kalau hanya WonKyu ingin melakukan itu hanya berdua, bahkan video ini di unggah tepat di tanggal 21 tetapi setelahnya Siwon baru meretwetnya keeseokan harinya, walau video dirinya dengan member lain di RT tetapi bagi para WKS itu hanya cover doank, karena sebenarnya Siwon hanya ingin me RT video dirinya dan Kyuhyun saja.

 

Video terakhir di day 3, saya hanya punya video dimana SUJU saat ending, video dimulai dari talking Donghae dia berbicara seakan menahan rasa sedihnya mungkin rasa haru karena di hari itu tepat SuJu melakukan 100 show nya. Saat dimana Siwon talking, dia seakan dibercandai oleh para member dengan dikatai mirip kuda, untung appa Choi yang nonton udah terlalu tau kelakuan absurd anaknya, jadi gak pada menuntut para member. Ada hal yang paling saya sukai adalah dimana di menit 03.43 dimana Kyu menyimpan tangannya di dahinya lalu dia pun sempat menunduk dan menutup mukanya dengan tangannya, yang seakan malu dengan kelakuan absurd kekasihnya. Sudah tau memang Siwon seperti itu, haduh yang sabar ya Kyu.. lalu dimana saat Leeteuk berkata “Siwon-ah kau semakin mirip dengan kuda” lalu Siwon akan membuat gerakan seperti kuda dan juga Kyuhyun yang mengikutinya, terakhir dimana saat Siwon membuat suara seperti kuda Kyuhyun menirukan gerakan Siwon, dimana saat Siwon tadi perform solo nya. Lalu setelahnya Siwon hanya tertawa dan sempat berbalik melihat ke belakang panggung, Kyuhyun masih setia melihat ke arahnya dan juga Siwon hanya tersenyum kepada Kyuhyun sempat terlihat juga bagaimana Siwon sempat mengobrol dengan Kyuhyun dan memegang tangannya, heish Siwon udah mau buka – bukaan disanakan ada orang tuamu.

Lalu Kyuhyun yang seakan menjaga jarak dirinya dengan Siwon dengan lebih menghampiri Shindong dan Ryeowook, Siwon melihatnya dan Siwon pun mendekati ke arah mereka dan sempat melihat Ryeowook yang sedang memegang kaki Kyuhyun, Siwon sebelum melewati KyuWook sempat memegang tangan Wookie, lalu Wookie melihat Siwon dan setelahnya ia melepaskan rangkulan di pinggul Kyuhyun, kalau dipikir memang WonKyu tidak ada hubungan mengapa Wookie seakan mengerti bahwa Siwon memegang tangannya tadi seakan ia tidak suka, seharusnya biasa saja bukan?? Terlalu aneh bagi saya. Lalu saat dimana Kangin seakan mengajak beberapa member untuk berbicara ada KyuWookShin dan juga Hae, setelahnya Kangin kembali di antara Hae dan Won, Kyuhyun sempat kembali mengajak berbicara dengan Kangin setelahnya ia seakan ingin melihat Siwonnya berada dimana dan terlihat Siwon yang sedang menunduk sembari melihat jari jemarinya, mungkin jari jemarinya lebih menarik dibandingkan yang lain saat itu, hahahaha… dan Kyuhyun pun setelah melihat Siwonnya ia hanya bisa melihat tetapi memang tidak mendekati, ya kita memang sudah tau bahwa di day 3 itu ortu Choi datang lengkap kesana dan WonKyu seakan berusaha untuk menjaga jarak atau mungkin mereka sedang berusaha untuk menjaga sikap, karena saat di day 1 pun mereka melakukan hal yang sama, sekarang kalau dipikir mereka fanservice, mengapa mereka saat ada kedua orang tua masing – masing hadir seakan menjaga diri?? Bukankah fanservice itu adalah tuntutan kerjaan, bila memang keadaannya seperti kemarin sudah dipastikan bahwa skinship yang selalu terjadi adalah alamiah dari apa yang mereka rasakan dan akhirnya mereka menjadikan moment itu terasa sangat manis dan indah dilihat.

 

Sekian dulu nih WKM nya, koq rasanya penjelasan untuk videonya kurang greget ya?? Hehehehe… nantilah ini lagi terkena syndrome swing, hahahaha…. Mungkin kita udah pada tau yang tentang kejadian di SUJU beberapa hari terakhir ini, yawdahlah ya sebagai WKS mah kita keep calm aja, bukan kita senang dengan apa yang dirasakan mereka. Malahan mereka yang tak tau bagaimana kita yang seakan diberikan PHP, lalu diberikan moment yang indah setelahnya kita seakan naik rollercoaster, ya intinya sih kita semua akan tetap selalu mempercayai OTP kita, apapun yang akan terjadi nantinya biarkan waktu yang menjawab. Intinya kita selalu dukung SJ dan juga WK, sebagai shiper kita memang harus selalu menjaga hati dan mengantisipasi apapun yang akan terjadi kedepannya, agar tidak BOM!! Yang akhirnya bikin kita ketar ketir sana kemari, memang tidak mudah menerimanya tetapi bila dari sekarang kita memulainya pasti akan bisa kedepannya.

Yang pasti saat ini kita mengetahui WK bersama sudah lama, bahkan kita menganalisis mereka tidak memakai asal – asalan, kita mengumpulkan berbagai bukti yang ada dari twitter dan IG yang isinya berupa kode yang kita coba pecahkan, kalaupun apa yang kita analisiskan salah setidaknya kita selalu tau bahwa mata mereka tidak pernah bohong, mungkin gesture dan juga ucapan bisa berbeda tetapi eyes never lies dan kisah mereka pun never ending story. Okay sudah dulu sampai disini, sampai bertemu kembali di postingan selanjutnya, malam…

Advertisements

39 thoughts on “Seoul Day

  1. yeah sesuju sewonkyu sehidup semati #duak ember eyes never lies huks meski sedih tapi aku selalu mendukung dan berharap mereka beneran real 🙂

  2. Kuq jadi galau sey baca n liat klip di WKc…jadi bingung mau tetap mendukung ke real an Wonkyu atau cuma menganggap semuanya hanya skinship buat mendukung tampilan mereka diatas panggung…tentang real atau tidaknya memang kita harus bijak buat menyikapinya,kan cuma mereka yang tau isi hati mereka…yang penting kita tetep mendukung Wonkyu and tetep suport ma shipper yang lain…karena kita semua Everlasting Friend….#jadi berat….Kangen Wonkyu yang hepi n ceria………………..^^V

    1. kita akan terus menship mereka apapun itu hasilnya…
      kalo dibilang real y.. mereka memang real..
      lalu smisal kenapa mereka akhirnya menikah dengan yeoja?
      trlalu banyak alasan yang akhirnya mmbuat mereka sprti itu.. mungkin yang gak bisa kita lupakan adalah latar belakang mereka yang sama2 dari keluarga terpandang n itu ga mudah membuat hubungan mereka bisa sampai tahap akhir…
      kalopun ditanya apa ingin mereka bisa menikah?? ya sypa yg g kepengen wonkyu bersatu.. tapi mungkin banyak hambatan…
      cukup kita kasih support aja…
      menship mereka selalu tetapi selalu juga menjaga hati agar apapun yg terjadi kdepan kita bisa lebih kuat lagi,, kita udh sering diberikan khdupan cinta mereka yang macam rollercoaster maka kita pun pasti bisa lebih tegar n kuat lagi untuk kedepannya..
      kepanjangan nih, hahahahaha…
      wonkyu jjang

  3. Kok kykx wkm x ni ga begitu cetar kyk biasax ya….why????why??why?????hehe…
    Ato krn ad ortu mrk jd mrk ga bs bbs nyiptain moment….aduh bikin sedih…pdhl dh ditunggu2 lho moment mrk buat ss6 ni…
    Ohya….q kl ingat umin dh pny pcr lgsg dah mikir gmn suatu saat nnt wonkyu jg bakalan pny pcr masing2*sebenerx sich ga berharap bgt kl mrk tar bakal pisah n pny YC*….
    Ya psti bikin galau n ga rela..tp mau gmn lg itu kn udh mnjd pilihan mrk…wlpn q ga rela tp ttp hrs ikhlas….qt kn wks n elf jd hrs ttp dukung appun yg mnjadi pilihan mrk….
    Tp sich ya msh berharap suatu saat nnti mrk bakal ngumumin kerealan mrk…itu mgkn ga ya…mengingat korea sm dgn indo msh menganggap tabu soal hub yg seperti itu…bukan di jepang yg udh biasa akan hal yg seperti itu bhkn mrk pun mmproduksi film yg bertemakan hub sesama jenis…..melakukan fanmeet ke bbrp negara jg….wuuiihhh kl mikirin itu bakal timbul semangat yg berkobar(??)buat dukung wonkyu..hehe…..
    Aduh maaf ya jd komen yg panjang bgt n ga mutu gini….

    1. di jepang emang ada film gay..
      pdhl di korea juga udah marak film bertemakan gay..
      hanya Indonesia yang g pernah dan g akan mungkin bkin film gay terang2an..
      iya bener kita ttp akan dukung apapun keputusannya
      walo ttp berharap bahwa wonkyu akan selalu bersama…

      1. Tp biar korea skrg marak film gay tp untk hub nyata kykx masih agk tabu ya…
        Wooo…kl di indo ini jgnkan film gay..yg ad adegan sedikit porno jg protesx mnta ampun…haha…
        Ohya lupa…siwon kn dh brp x post pict pernikahan gitu ya…ap jgn2 dia ngebet kawin ya…haha…
        Oh..1 lg…di ss6 seoul kn siwon pny project song tu…dont leave me…..krna saya seorg wks jd lgsg berimajinasi kl tu lagu diciptain siwon buat babykyu…setuju ga??ah..pkkx hrs setuju*maksa*…kata2x itu lho….ngena bgt…*dont leave me. ..stay with me*aduuuhhh….ga kuat…hahaha….

  4. Hai! Im new reader! Slam knal eonn…

    Bca postingan ini aq jd ikut brdelusi! Jgankn liat video moment WK. Liat photo mrka aj delusi aq udh prah palagi liat video mrka.

    Jujur, dulu aq ini KMS. Tp itu dulu lho, DULU! Wktu aq awal” knal Suju dn tau couple” yg ad diSuju.

    Nah, saat s’orng tman merekomendasikan ma aq tntang Suju FF. Mulailah saya brselancr didunia prFF-an. Dn ntah knpa FF prtama yg mnarik hatiqu itu FF WONKYU! Nah, krn saat itu aq belum mnjdi KMS Fanatik, ya aq main bca aj. Stelah aq bca part 1, aq mulai jtuh sejtuh jtuhnya? Cinta ma appa ma oemmaqu (WK). Krn tu FF mang bgus bgt critanya.

    Sjak saat itu, aq mengikrarkn diri mjdi WONKYU SHIPPER! Sampe kponaknqu jga aq pengaruhin! Aq cekokin dy ma FF Wonkyu yg bgus”. Dn hasiknya, Mlahan skarang dy yg lbih parah. Dy gc suka bgt ngeliat Siwon palagi Kyuhyun (dy tu Sparkyu akut!) dekat dg s’orng cwek. Bhkan siapapun cwek yg digosipin dket ma kyuhyun, dy anggap sbg MUSUHNYA! Poko’ny bagi dy itu Kyuhyun mlik Siwon dn Siwon itu milik Kyuhyun. Bhkan nih, klo ad photonya Kyuhyun yg keren, imut dn unyu abis tp ma cwek. Psti dy gc jd ngedownloadny. Atau palingan nasib cwek itu akan brakhir ditangannya (diedit).

    Ada 1 FF yg ngebuat kita brcucuran air mata.*sumph dh ini bneran gc bo’ongan!*
    FF itu lama bgt updatenya. Tp kita b2 dg setia dn gc sabaran mnunggu update-an tu FF. Sumph ya, stiap update tu FF brhasil ngebuat kita mnangis sejdi”nya dn galau segalau”nya. Dri skian bnyak FF Wonkyu yg bgus”. Cuma ni FF yg mampu msuk kedlm relung hati? Kita yg trdlm.

    Bolehkn eonn aq menyebut judul ma Author FF itu disni? Psti eonni ngbolehn dh sejauh itu tntang Wonkyu. Iykan? Dn aq yakin reader disni jga sdah pada tau. Judul FF tu “Can It Be Love?” By Mutmutchan dr Screenplay FF!

    Mian ya eonn aq udh mempromosikn FF orng lain diblognya eonni tnpa izin dr eonni trlebih dulu. Tp klo gc boleh, Coment aq bleh diremove kok!

    WONKYU IS REAL
    *
    *
    TEBARKAN CINTA WONKYU KEJAGAD RAYA!!!

    1. wah panjang bgd komennya, hahahaha…
      iya gpp koq.. slam kenal dan selamat datang di WKC y..
      iya saya juga udah baca ff itu..
      memang bgus bgd dan bila itu kisah nyata nya wonkyu, uwaaahhh bercucuran air mata bgd lah..
      ga akan di hapus koq komennya.. positif koq ini bukan bashing
      kalo bashing baru deh, hahahaha…
      moga betah untuk selalu datang ksini y..

    2. Maaf ya nyempil…hi…boleh kn kenalan…qmu pny line ato WA…mnta boleh ya…soalx kisah qmu mirip bgt ma kisah aq…haha…
      Buat author blog ini maaf ya ini kyk ajang pencarian pertemanan tnpa ijin dr yg pny blog…tp gpp kn qt sesama wks…hehe…soalx aq seneng pny bnyk temen wks…ini id line q gwiyomikyute….makasih sebelumx….

  5. Hi, aku udah lama jadi WonKyu Shipper..
    Efek suka baca FF di screenplays nie..
    Tapi setelah dilihat-lihat emank WonKyu moment lebih banyak dari pada moment lainnya.
    Kebetulan kemarin ngeliat langsung waktu SS5 INA..
    Jadi sebagai fans cuma bisa nyengir gaje dan ketawa nista..
    Hahahahaha..
    Ini couple yang paling aku harapkan menjadi gay..
    Ups..
    Ayo sebarkan virus WonKyu..
    Dalam duniaku Kyuhyun milik Siwon dan begitu juga sebaliknya..
    Aku sih gak peduli dengan skandal atau apapun yang nantinya beredar..
    WonKyu jjang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s