Posted in BL, Family, Series

Family

10370887_1517125615193665_2999348915770452485_n

cast : siwon, kyuhyun, suho
genre : mpreg, family

note : sorry ini bukan lanjutan dari chap sebelumnya tapi ini chap yang  kelewat untuk di updet disini. seharusnya ini chap 2 jika melihat dari aff dan pada chap ini usia babysu baru 3 tahun.hho

***** Happy Reading*****

“ mommyyyyyyyy,,,,” suara balita mungil nan imut membuka pintu ruang musik yang ada di rumahnya tersebut sambil membawa selimut tebal dan botol susu yang masih setia bertengger di mulut mungilnya. Sang mommy a.k.a choi kyuhyun yang saat itu sedang berkutat dengan partitur- partitur musiknya pun seketika mengalihkan pandangannya pada sang anak.

“ uhhhh jagoan mommy sudah bangun rupanya,,,sini babyyyy.” Ucap sang mommy sambil merentangankan tangan untuk meraih sang buah hati tercinta.

“mommyy,,,,hiks,,,” seketika sang balita a.k.a choi suho pun mendekap tubuh mommynya erat dan langsung menyamankan kepalanya di perpotongan leher sang mommy sambil terus menangis.

“ heyy kenapa jagoan mommy mena—MWO baby badan mu panas sekali!!Ohh G-d kenapa badan mu penuh bintik- bintik merah seperti ini?!!Okk,,,okk choi kyuhyun jangan panik!!jangan panik!!” ucap sang mommy sambil mondar-mandir yang menandakan kalau ia sebenarnya sudah panik luar biasa akan kondisi buah hatinya.

“ okk,,,okkk berpikir kyu!!berpikir!!” setelah mengucapkan kata-kata itu sang mommy pun langsung keluar dari ruangan musiknya. “ paman Park!!” teriak sang nyonya rumah tersebut kepada driver pribadinya.

“ iya tuan.”

“ cepat keluarkan mobil myunie sakit kita harus segera membawanya ke rumah sakit!!” ucap sang nyonya sambil terus mengusap-usap punggung sang buah hati yang masih terisak tangis.

“ baik tuan.”

***wonkyu family*****

“ setelah ini tinggal pengambilan gambar scene terakhir saja siwon-ssi.” Ucap salah satu kru kepada sang artis pemeran utama tersebut

“ ahhh akhirnya syuting akan segera berakhir. Okk mari kita mulai la—” tiba-tiba ucapan sang pemeran utama yang ketampanannya sudah diakui dunia itupun terhenti tak kala suara smartphone’y berbunyi dan ketika melihat sypa yang menelponnya seketika ia pun mengembangkan senyum terbaiknya.

“ babyyy” ucap sang pemeran utama a.k.a choi siwon yang berstatus sebagai suami dari seorang choi kyuhyun dan ayah dari seorang choi joonmyeon.

“hyung,,,hiks.”

“ mwo!!babyy ada apa?” jawab sang suami dengan nada penuh kecemasan

“hyung myunie dia,,,dia sakit hyung dan sekarang aku sedang di rumah sakit,,,hiks.”

“OH G-d!!” seketika siwonpun berlari menuju audinya dan melajukannya dengan secepat mungkin dan menyisakan para kru film yang menatap tak percaya kepergian sang pemeran utamanya.

*****wonkyu family*****

“babyyyy..” terlihatlah siwon yang menghampiri istrinya dengan napas yang tidak teratur akibat berlari.

“ hyunggg,,,hiks.” Seketika kyuhyunpun memeluk erat suaminya untuk membagi kesedihan dan kecemasannya terhadap keadaan sang buah hati yang kini masih ditangani oleh dokter.

“babysu pasti baik-baik saja,,,pasti.” Ucap sang suami sambil mengusap punggung sang istri tercinta.

KREKKK

“ siwon-ssi ” Ucap sang dokter

“ bagaimana keadaan babysu?” tanya siwon pada sang dokter pribadi keluarga choi tersebut

“ babysu terkena cacar,,,penyakit ini tidak berbahaya dan justru bagus bila seseorang terkena penyakit ini pada saat masih kecil. Kalian tidak perlu khawatir yang perlu kalian perhatikan adalah cacar itu menimbulkan gatal jadi usahakan agar babysu tidak melukai kulitnya.”

“ lalu apa myunie perlu dirawat?” tanya kyuhyun pada sang dokter

“ tidak perlu. Kalian bisa merawatnya di rumah. Lagipula dia pasti akan menangis sepanjang hari bila harus dirawat di rumah sakit. Dia itu mewarisi sifatmu Choi kyuhyun.” Ucap sang dokter yang disambut senyuman oleh siwon dan juga disambut oleh wajah sulking kyuhyun.

*****wonkyu family*****

“ hiks,,,mommyyy cakit,,,hiks.” Tangis sang pangeran mungil yang saat ini sedang berbaring di tempat tidur mommy and daddy’y.

“ sutthhh,,,,myunie anak yang kuat.” Ucap sang mommy sambil mengelus-elus rambut sang buah hati. “kalau myunie nangis mommy jadi ikutan sedih jadi jangan menangis lagi ne?” bujuk sang mommy agar suho berhenti menangis.

“nanti kalau sudah sembuh kita akan pergi ke Tokyo Disneyland!!babysu mau kan?” bujuk sang daddy yang berusaha juga menenangkan sang buah hatinya. “ disana ada banyak permainan yang suho pasti suka dan suho boleh membeli apapun.”

“enalkah?” ucap sang buah hati sambil menatap daddynya lekat dan dibalas anggukan oleh daddynya. “ apa cu’o boleh membeli adik?” pertanyaan polos itu sontak membuat orangtuanya menunjukan ekspresi yang sama yaitu kaget. Namun seketika sang daddy mampu menguasai keadaan.

“ baby adik itu bukan dibeli tapi diberi oleh Tuhan. Jadi kita harus meminta pada-Nya.” Jawab sang daddy dengan senyuman

“ inta?” tanya sang buah hati tanda tak mengerti.

“ hu’umm meminta melalui doa.” Sambung sang mommy sambil tetap mengelus-elus surai hitam sang buah hati. “nah jadi sekarang baby tidur ne?biar cepet sembuh dan bisa berdoa dengan serius pada Tuhan” ucap sang mommy dengan senyuman manisnya dan dibalas anggukan oleh sang buah hati. Kemudian kyuhyun pun menyanyikan lagu A Whole New World sebagai pengantar tidur buah hatinya. Sementara sang suami a.k.a choi siwon hanya memandang wifunya dengan tatapan kagum.

“ sepertinya babysu sudah tidur hyung.”

“hu’um,,,kau juga istirahatlah baby karena hyung tidak ingin kau jadi sakit juga.”

“ hyung juga istirahatlah. Oya hyung mengenai ke disneyland apa kau yakin?!pekerjaanmu masih sangat padat hyung.”

“ kau tidak perlu khawatir baby,,,aku sudah urus semuanya. Aku sudah meminta Teddy hyung untuk mengosongkan jadwalku selama sebulan ke depan dan ganti rugi dari pembatalan kontrakpun sudah ku bayar.” Jawab sang suami dengan senyuman

“MWO!!” ucap sang istri setengah berteriak karena kaget mendengar perkataan sang suami namun seketika ia sadar kau buah hatinya baru saja terlelap. “ kau serius hyung?!” masih dengan nada tak percaya.

“ tentu saja aku serius baby,,,bagi hyung tidak ada yang lebih penting daripada kebahagiaan mu dan juga babysu.” Jawab sang suami yang kemudian langsung mencium pipi sang istri dan dibalas dengan rona merah sang istri dan senyum manisnya yang selalu membuat sang suami a.k.a choi siwon tak henti-hentinya bersyukur karena sudah mendapatkan seorang cho kyuhyun si evil maknae berhati malaikat.

*****SEKIAN*****

okk sampai bertemu di chap 8 ^^ dan sekali lagi sankyu for suci karena kembali saya repotkan dengan posternya.hha

Advertisements

11 thoughts on “Family

  1. cepat sehat babysu…. 🙂 🙂
    Babysu kan anak pintar,…. 🙂 🙂 🙂
    bang won yg senantiasa melakukan apapun untuk keluarga tercintanya 🙂 🙂

  2. ooh babySu sakit? GWS boy :*
    chap dpn jalan2 ke disneyland? ikuuuut!!! *di glare Suho XD
    ahaha no problem..malah seneng klo di repotin :p
    sbagai ganti nyaaa..CHAP DEPAN ASAAAP!! MUAHAHA

  3. Bisa d bayangin deh gmna panik’a sang mommy saat liat babyboy’a sakit bgtu…
    bhkn sang daddy pun tnp pikr pnjang lngsg mlesat tncap gas saking khwatr’a ma sang baby trcnta.
    Tp lucu’a wlo sdng sakt tu babysu ttp aja mnta adek 😀 pdhl dia sndri jg msh kecil bgt ><

    D tunggu bgt chapt 8'a.ssssssooooonnnnnn……

  4. babysu mau beli adik…??? seandai-nya bisa babysu….. babysu mau beli yang bagaimana…??? ha….ha….ha…. ada-ada aja…. babysu….

  5. Mau ke tokyo Disneyland??
    ikuuuuttttt….boleh ya daddy won…haha…
    ngebayangin suho umur segitu pasti gemes bgt ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s