Posted in Fluffy, Genderswitch, Romance

You Are Mine

10612818_1504979176408309_793984543417560018_n

By. Miss Lee

 

Cast : Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Stella, Choi Seunghyun, Yeongjae, Eunhyuk & Donghae

Genre : Fluffy, romance

Rate : T (GS)

 

You Are Mine

“Hari ini kita kedatangan tamu istimewa, soloist yeoja yang sangat cantik, bersuara emas, bertubuh langsing, tetapi kita disini selain mengupas kesuksesan karirnya, kita pun akan mengupas habis mengenai kehidupan pribadinya. Kita sambut Kyuhyun Choi” Yeongja memanggilkan nama Kyuhyun untuk hadir di studionya. Penyanyi yang sedang naik daun itu pun kini sedang berjalan menuju Yeongja berdiri. “Annyeong..” , “Annyeong eonni..” Yeongja memegang tangan Kyuhyun dan kini mereka berdiri berdampingan. “Aku sungguh merasa iri bila berdiri disampingmu, kau nampak bagaikan putri istana, pantas diluaran sana banyak yang mengharapkan bisa menjadi pendampingmu” Kyuhyun memukul bahu Yeongja, “Eonni bisa saja” ujarnya malu, “Silahkan duduk” Yeongja membawa Kyuhyun untuk duduk di sofa panjang yang menghadap penonton di studio sedangkan dirinya duduk di single sofa di sampingnya.

“Bagaimana kabarmu Kyuniee??” , “Baik eonni, lalu bagaimana kabar eonni?” tanya Kyuhyun balik, “Seperti yang terlihat badanku semakin subur maka aku semakin bahagia, hahahaha…” ucapnya yang langsung disambut gelak tawa penonton. “Sebelumnya selamat atas kemenanganmu di MTV Asia sebagai the best soloist, yang perlu kau tau aku selalu membeli albummu” Yeongja berpura berbisik kepada Kyuhyun yang hanya ditanggapi dengan senyuman malu dari Kyuhyun, “Gomawoyo eonni, aku senang bila orang lain juga senang dengan album yang sudah aku buat” ujarnya dengan penuh intonasi lembut. “Di album terbarumu ini, aku paling menyukai lagu you are mine disana tertulis yang menciptakan lagu adalah dirimu dan Siwon, benarkah??” Kyuhyun hanya menutup mulutnya sembari terus menahan senyumannya dan mengangguk mengiyakan. “Dari lagu itu bisa disimpulkan bahwa si yeoja dan namja sempat bermasalah tetapi akhirnya mereka bisa menyelesaikan semuanya dengan baik, apakah itu kisah hidup kalian?”.

“Ne.. perjalanan hidup itu kan tidak selalu berbuah manis, maka itu pasti aka nada pahit. Aku hanya berusaha membagi apa yang aku rasakan dalam lagu itu” Kyuhyun menjawab, “Ini bukan menyangkut soal album, tetapi tentang kisah pribadimu, kenapa kau sempat menutupi hubungan pernikahanmu dengan Siwon?” Yeongja bertanya penasaran, “Saat itu memang manajemen memutuskan untuk menunda pengumuman pernikahan kita, dikarenakan Siwon oppa yang sedang ada terikat kontrak dengan suatu produk yang akan segera berakhir masa kerjanya, kami hanya diminta untuk menundanya dalam waktu setengah tahun ini saja” Kyuhyun menegakkan duduknya dan kembali melanjutkan ucapannya “Karena penundaan pengumuman itu, kami sempat mengalami permasalahan dan yang akhirnya kami tuangkan menjadi lagu” , “Wah semakin menjadi penasaran, memangnya apa yang terjadi pada kalian saat itu?? Itupun bila kau memang mengizinkan kami untuk mengetahuinya, tetapi kami tetap berharap kau mengatakannya.” Kyuhyun hanya tersenyum menanggapinya.

 

Flashback

“Oppa, aku hari ini harus kembali melakukan recording, mungkin pulang tidak akan terlalu larut malam. Apa kita akan bisa makan malam?” Kyuhyun menatap cemas apa yang akan siwon katakan, karena memang akhir – akhir ini Siwon selalu pulang di atas jam 11 malam, tentu saja membuat Kyuhyun menunggu dan akhirnya malah tertidur dan mereka kembali tidak melakukan makan bersama. “Oppa akan usahakan” Siwon rambut blonde istrinya itu, “Oppa pun merindukan kebersamaan kita, tapi oppa janji setelah oppa selesai mengerjakan proyek ini maka setelahnya oppa akan selalu bersamamu, baby..” ucapan Siwon membuat Kyuhyun memblushing ria. “Ne oppa, kau jangan terlalu memforsir kerjamu. Jangan membuatku cemas” Kyuhyun memeluk Siwon yang langsung ditanggapi dengan pelukan erat dari Siwon.

“Heum.. oppa pasti akan menjaga diri oppa dengan baik, kau jangan terlalu stress ne.. oppa pun takut dirimu akan sakit” Siwon mengelus pipi chubby istrinya, Kyuhyun hanya mengangguk dan Siwon mencium kening Kyuhyun lama. Acara lovey dovey yang selalu terjadi saat sarapan dari pasangan pengantin baru itu. “Aku sudah menyiapkan keperluan syuting oppa, hwaiting!!” Kyuhyun mengepalkan tangannya ke udara untuk menyemangati sang suami yang kini sedang berdiri di depan pintu, “Ne baby” Siwon mengacak rambut Kyuhyun lalu mencium bibirnya menyalurkan rasa cinta dan sayang yang mendalam darinya untuk sang istri, “Sampai bertemu nanti malam baby” Selesai berciuman mesra, Siwon langsung berpamitan dan pergi meninggalkan Kyuhyun yang memasang muka sendu.

“Mengapa hatiku akhir – akhir ini merasa tidak tenang?” Kyuhyun berlalu menuju kamarnya dan segera mengemasi barangnya untuk segera menuju tempat recording, karena sepertinya Eunhyuk, managernya sudah menghubunginya sedari tadi. Terlihat dari beberapa notif telephone yang tidak terjawab beberapa kali dari nomor yang sama, “Yeboseyo.. “ , “Kyunnie-ah, ppaliwa, aku sudah menunggumu sedari tadi, kita hari ini ada metting mendadak, ppali.. ppali..” Eunhyuk mengomel sebelum Kyuhyun selesai berbicara, “Ne oppa..” Kyuhyun pun bergegas mengambil tas dan jaketnya, ia berjalan dengan cepat menuju pintu apartemennya dan menuju basement dimana Eunhyuk sudah menunggunya sedari tadi.

 

Kini Kyuhyun dan Eunhyuk sedang berada di ruang metting manajemen yang menaungi Kyuhyun sebagai artisnya. “Sebenarnya ada apa kita harus kesini oppa?” tanya Kyuhyun penasaran, “Jangankan dirimu, akupun tak tau” Eunhyuk menjawab sekenanya. Tak lama Jongsoo masuk bersama seseorang yang tidak asing di mata Kyuhyun, “Seunghyun oppa” ujarnya dengan suara yang teramat pelan, sedangkan orang yang dimaksud hanya bisa tersenyum dingin ke arahnya dan Eunhyuk, “Eunhyuk-ssi, Kyuhyun-ssi, perkenalkan ini Kim Seunghyun, dia yang akan memproduseri album terbaru untukmu” , “Mworago??” Kyuhyun sangat terkejut dengan ucapan Jongsoo, Eunhyuk menyikut lengannya “Ah.. mianne” Kyuhyun hanya bisa menatap dengan penuh tanda tanya mengapa Seunghyun bisa datang ke perusahaannya dan juga kini menjadi produsernya.

“Kim Seunghyun adalah pengusaha muda nan sukses di Amerika sana, maka itu saat ia mengajak bekerjasama dan juga dengan antusiasnya memproduseri album terbarumu yang juga akan di luncurkan di Amerika membuatku pasti akan sangat menyetujuinya” lanjut Jongsoo, “Senang kita akan bekerja sama” Seunghyun membuka suaranya yang hanya ditanggapi sinis oleh Kyuhyun. Setelah selesai meeting Kyuhyun memutuskan untuk makan siang bersama dengan Eunhyuk di kafe yang tidak jauh dari kantor manajemennya, “Haahh.. jadi recording albumku akan tertunda??” ujar Kyuhyun kecewa dan hanya mengaduk – aduk makanannya, “Ini kan juga untuk kesuksesanmu maka kita tidak bisa main – main untuk membuat album ini” Eunhyuk menasehati, “Tetapi oppa..” , “Kyunnie aku yakin kau pasti bisa dan aku yakin Siwon akan semakin bangga denganmu”

“Membicarakn Siwon oppa, aku menjadi rindu akan kehadirannya. Sekarang ini waktunya selalu sibuk, bahkan bila pulang dia akan pulang bila aku sudah tertidur” Kyuhyun kembali berwajah muram, “Haahh aku salah berkata lagi. Sudahlah Kyunnie, kau tau kan bahwa film Siwon ini pun adalah film perdananya untuk bisa dirilis di Hollywood” kembali Eunhyuk mencoba menasehati Kyuhyun, “Benar sih oppa, tetapi kan kemarin – kemarin Siwon oppa masih bisa makan malam bersamaku, tetapi sekarang??” , “Sudahlah makan saja yang banyak, apa kau tidak akan menunda soal momongan?” pertanyaan Eunhyuk sontak membuat Kyuhyun tersedak makanannya, “Minumlah Kyunnie” Eunhyuk memberikan gelas minuman kepada Kyuhyun, “Gwaenchana??” Kyuhyun menggelengkan kepalanya, “Aish oppa, kau tau aku sedang dalam proses album baru dan Siwon oppa pun sibuk, haah sebenarnya aku tidak ingin menundanya akan tetapi keadaan yang memaksa kami” Kyuhyun mengelus perut ratanya, “Andai kau sudah hadir disini, chagi” innernya.

 

“CUT!!” Siwon berjalan menuju Donghae yang langsung memberikan handuk untuk mengelap keringat dan juga minuman isotonic untuk Siwon, “Berapa scene yang harus diselesaikan untuk hari ini, Hae-ah??” Siwon berjalan menuju ruang tunggu dirinya, “Mungkin ada 3 lagi Siwon, aku harap semoga 2 scene saja agar kau tidak perlu pulang terlalu larut lagi” Siwon hanya tersenyum menanggapinya, “Siwon-ah..” panggilan dari seorang yeoja yang sudah akhir – akhir ini selalu menganggunya, “Heum Stella-ssi” jawab Siwon malas, “Oppa, aku sudah bawakan makanan untuk makan siang. Ini” Stella memberikan bento yang memang sudah kru siapkan untuk para pemain dan staff lainnya, “Gomawo, simpan saja dulu disana” Siwon yang hendak akan bangkit dari duduknya ditahan tangannya.

“Oppa mau kemana??” Stella berujar manja, “Aku mau ke toilet, bisa lepaskan tanganmu??” Siwon sudah benar – benar gerah dengan sikap Stella, dia memang benar – benar harus bersabar, karena dirinya masih harus terus bertemu dengan Stella hingga akhir proses syuting berakhir dan itu tinggal dua minggu lagi. “Oh Tuhan jadikan waktu dua minggu itu menjadi waktu yang benar – benar singkat” inner Siwon. Diluar ruangan Siwon sebenarnya tidak berjalan menuju toilet melainkan menuju suatu tempat yang sedikit sepi dari jangkauan para kru syuting film, ia sangat merindukan baby Kyunya. “Yeboseyo..” , “Baby..” Siwon yang tadi berwajah muram kini seakan handphone yang sudah bertemu dengan chargerannya bisa kembali bersemangat.

“Oppa kau sudah syutingnya?” tanya dari suara di seberang sana, “Belum, oppa sangat merindukanmu, lalu bagaimana dengan proses recordingmu??” Siwon kini berganti bertanya, “Proses recording ditunda untuk sementara waktu, karena aku akan diproduseri oleh orang baru. Manajemen mengharapkan albumku ini bisa berbeda dari albumku yang lain yang bisa diterima oleh pangsa penikmat music di Amerika sana” Siwon tau pasti istrinya ini sedang mempoutkan bibirnya imut, “Jangan mempoutkan bibirmu sembarangan baby, sabarlah mungkin ini akan jadi pembuktian musikalitasmu. Oppa akan selalu mendukungmu” terdengar suara tertawa dari sana yang membuat Siwon lega, “Gomawo oppa, ne aku pun akan selalu mendukungmu. Oppa akan pulang cepat agar bisa makan malam denganku kan?” tanya Kyuhyun kembali, “Eum.. oppa tidak tau baby, tapi oppa akan berusaha mempercepat proses syuting agar bisa secepatnya kembali kepadamu” ujar Siwon yang dipastikan kini Kyuhyun sudah merona disana mendengarnya, “Sudah dulu ya baby, oppa harus makan siang dulu dan setelahnya melanjutkan syuting, saranghae” , “Nado saranghae”.

 

You Are Mine

Seperti biasa kegiatan Siwon dan Kyuhyun adalah sarapan pagi bersama dan setelahnya mereka akan kembali ke kegiatan kerjaan mereka yang membosankan, melelahkan tetapi juga menyenangkan.”Siwon oppa, orang tuaku dari paris kemarin berkunjung dan mereka membelikan wine terbaik dari sana, eum.. sepertinya Siwon oppa akan suka, terimalah” Siwon hanya menatap kotak panjang yang ia sudah tau berisikan botol wine, “Kesukaan baby Kyu” inner Siwon. “Oppa.. ayo terimalah” Stella menyodorkan kembali kotak itu, dengan ragu Siwon mengambilnya “Nah oppa nanti bisa meminumnya, itu wine tahun 1950 dan susah dicarinya, kata orang tuaku wine itu pun terbaik saat masanya” Siwon hanya mengangguk – anggukan kepalanya, ia sebenarnya tidak terlalu mengerti soal wine, yang ia tau hanya Kyuhyun sangat menyukai wine dan dia termasuk orang yang punya cita rasa tinggi soal wine yang akan dia minum.

“Gomawo Stella-ssi” ,”Oppa aku sudah mengatakan berkali – kali jangan panggil aku dengan formal” ujar Stella manja dengan mempoutkan bibirnya yang sama sekali tidak membuat Siwon seakan suka, dia hanya akan suka dengan pout bibir dari Kyuhyun bukan yang lainnya. “Ne Stella-yah” Siwon menyimpan kotak ke dalam tas nya, setelahnya ia kembali dengan dunia nya sendiri berkirim pesan dengan sang istri tercinta. “Oppa selesai syuting bagaimana bila kita makan – makan?” ajak Stella, “Tidak bisa Stella, aku ada urusan yang lain” tolaknya halus, “Memangnya oppa ada urusan apa??” sungguh bila Siwon bisa memilih dia ingin segera mengambil lakban agar Stella berhenti berucap, itu membuatnya pusing mendengarnya. “Pokoknya aku tidak bisa pergi denganmu” Siwon pun bergegas meninggalkan Stella, dibanding dirinya harus terus mendengar ocehan Stella.

“Donghae-ah, aku ingin sendirian tanpa ada gangguan dari siapapun” Siwon berjalan menuju tempat dimana ia selalu menyendiri, Donghae sendiri seakan sudah mengetahui bahwa mood Siwon akan selalu jelek bila sudah menyangkut soal Stella yang selalu menganggunya, “Percepatlah syuting ini Tuhan, agar mood Siwon bisa kembali ke semula” Donghae hanya bisa memanjatkan doa.

 

“Kyunnie, aku rasa lagu ini cocok untukmu. Cobalah kau nyanyikan dulu part awalnya” Kyuhyun yang sedang berada di ruang recording bersama dengan Seunghyun hanya bisa pasrah, karena ia seakan di kerjai oleh Seunghyun. Bagaimana tidak, karena sedari tadi dari 15 lagu yang diterima oleh Seunghyun, Kyuhyun sudah menyanyikan 6 lagu dan itu semua di tolak oleh Seunghyun, “Menurutku itu tidak bagus” belum selesai Kyuhyun bernyanyi, Seunghyun sudah memotongnya dan Kyuhyun pun lagi – lagi langsung meminum air mineral dihadapannya, “Bila kau terus saja meminum air maka kau akan kembung dan kualitas suaramu tidak akan bagus” Kyuhyun memutar bola matanya malas, “Sebenarnya apa yang kau inginkan, sedari tadi tidak ada lagu yang kau sukai, mengapa kau tidak yang menuliskannya saja??” Kyuhyun sudah diluar batas kesabarannya, ia hanya ingin bisa mendapatkan lagu – lagu yang harus ia latihan saat recording nanti.

Bila kini tidak ada lagu yang disukai maka proses pembuatan album akan kembali tertunda, bahkan ini sudah beberapa hari tertunda atas keinginan Seunghyun dan Kyuhyun hanya akan bernyanyi di hadapan Seunghyun dengan beberapa lagu berbeda setiap harinya. “Tolong berbicara dengan sopan, kau tau sedang berbicara dengan siapa saat ini” ujar Seunghyun dengan datarnya, “Aku sangat tau berbicara dengan siapa saat ini, seorang namja yang hanya berusaha untuk selalu perfeksionis, egois, keras kepala, sombong dan segala sikap buruk lainnya yang ada pada dirimu. Aku lebih baik menunda selamanya untuk GO Internasional dibandingkan terus menerus diperlakukan seperti ini” ,  “Kau bisa saja terkena sanksi atas apa yang kau lakukan nantinya” Kyuhyun terdiam tapi tak lama “Aku akan membayarnya berapapun itu, dibandingkan aku harus bekerja sama dengan orang sepertimu”.

Saat Kyuhyun hendak berdiri dan meninggalkan ruangan, “Masalah pribadi tidak seharusnya kau bawa saat bekerja seperti saat ini” Kyuhyun kembali menatap Seunghyun yang juga kini sedang menatap dalam ke matanya, “Aku sedang tidak membahas masalah pribadi, tetapi aku memperjuangkan hak ku. Bagaimana aku harus terombang – ambing terus menerus tanpa penjelasan apa yang harus aku lakukan bila terus saja seperti ini tanpa kemajuan apapun untuk penyelesaian album baruku” Kyuhyun menjawab tak kalah dinginnya, “Mungkin alasan utamanya adalah karena aku ingin selalu bertemu denganmu setiap hari, maka aku melakukan seperti ini, tidak kah mengerti dan sampingkan ambisimu untuk album itu” Kyuhyun semakin geram dengan ucapan Seunghyun, “Aku tidak mengerti dan tidak mau mengerti Seunghyun-ssi, aku pamit undur diri. Aku akan kembali datang bila kau memang benar – benar sudah menyetujui lagu apa saja yang harus aku nyanyikan di album baruku, terima kasih” Kyuhyun melengang dengan pasti menuju arah pintu keluar dan meninggalkan Seunghyun yang masih terdiam “Aku pasti bisa mendapatkanmu kembali Kyunnie”.

 

You Are Mine

Ucapan Seunghyun memang tidak main – main, karena Seunghyun selalu gencar untuk bisa berbaikan bahkan bila ia bisa, dirinya ingin Kyuhyun bisa kembali merajut cinta dengannya. “Kyunnie, ini minumlah” Seunghyun menyodorkan botol minuman untuknya, “Tidak terima kasih” Kyuhyun berjalan menuju Eunhyuk dan lebih memilih untuk meminum minuman Eunhyuk dibandingkan harus mengambil botol minuman dari Seunghyun. “Hari ini recording sudah selesai kan? Kita pulang oppa” ajak Kyuhyun, dia bisa melihat di jam nya sudah menunjukkan jam 8 malam, bila Siwon tidak ada syuting tambahan mungkin hari ini saat dirinya pulang cepat, Siwon pun sudah berada di apartemen menunggunya. “Kita makan diluar dulu saja ne Kyunnie?” ajak Eunhyuk yang terdengar oleh Seunghyun dan hal itu jelas dimanfaatkan oleh Seunghyun, “Bagaimana bila aku mentraktir kalian semua? Kajja” semua orang yang berada disana langsung terlonjak kegirangan, tidak biasanya Seunghyun berlaku baik kepada mereka, biasanya Seunghyun hanya akan berlaku baik kepada Kyuhyun seorang.

“Aku akan langsung pulang saja” Kyuhyun menolak langsung ajakan Seunghyun, “Kyuhyun-ssi, ayolah kita makan – makan bersama, kita kan sudah lama tidak makan bersama” ajak Park pelatih vocal Kyuhyun, mau tak mau Kyuhyun akhirnya menerima ajakan Seunghyun. Di restoran Kyuhyun tidak bisa menikmati makan malamnya dengan tenang, karena ia selalu mengingat Siwon, terlebih dirinya tidak menghubungi Siwon terlebih dahulu untuk ajakan makan dadakan dari Seunghyun itu. “Kyunnie makanlah selagi panas” Seunghyun memberikan sepotong daging di mangkuknya, Eunhyuk sendiri tidak bisa berbuat banyak karena kini Eunhyuk duduk berhdapan dengan Kyuhyun, sedangkan Seunghyun duduk disamping Kyuhyuhn.

“Siwon oppa kajja, kita makan disini saja ne?” Stella berjalan mendahului Siwon, sedangkan Siwon sebenarnya enggan untuk pergi tetapi ia saat ini tidak bisa menolak ajakan Stella karena dia sudah terlalu sering menolak ajakannya, Donghae menasehati agar Siwon bisa sedikit welcome dengan Stella agar rahasia yang ditutupi kepada public bisa terus berjalan lancar, hanya untuk beberapa bulan lagi maka kontrak iklan yang memang memintanya untuk tidak menikah terlebih dahulu akan berakhir dan Donghae sudah tidak menandatangani perjanjian perpanjangan masa kontrak. “Oppa kajja” Stella menggandeng lengan Siwon untuk masuk ke dalam restoran diikuti Donghae yang berjalan di belakang mereka.

 

“Stella aku sudah sering bilang jangan pernah melakukan hal ini, nanti orang – orang akan salah paham” Siwon berusaha untuk melepaskan tangan Stella yang menggelayut manja di lengannya, Donghae yang berjalan di belakang mereka pun hanya bisa menengahi, “Sudahlah lebih baik kita makan, jangan banyak berdebat. Kita mau duduk dimana??” , “Tanya pelayan lah Hae” Siwon menanggapi malas tapi tak sengaja ia melihat dengan jelas bahwa istrinya saat ini sedang makan bersama dengan para staff, karena dilihat banyaknya orang disana tetapi yang membuatnya tidak suka adalah perhatian yang diberikan oleh orang yang duduk disamping Kyuhyunnya.

“Siwon oppa apa yang kau lihat??” Stella mengikuti pandangan mata Siwon, “Kyuhyun-ssi, penyanyi bersuara emas itu kan?? Oh jadi dia makan juga disini” Siwon tidak menanggapi ucapan Stella, matanya masih terfokus melihat Kyuhyunnya. Di tempat meja makan dimana Kyuhyun, para staff, Seunghyun dan juga Eunhyuk makan, ada salah satu staff yang melihat ke arah Siwon dan Stella yang masih berdiri di depan seakan melihat ke arah Kyuhyun makan, “Bukankah itu Siwon-ssi?” ujarnya dan tentu membuat Kyuhyun pun mencari keberadaan Siwon. Sama seperti Siwon tadi kini Kyuhyun pun beradu pandang dengan Siwon, ia sama terkejutnya tetapi dia merasa risih saat ada Stella disamping Siwon yang sepertinya sekarang sedang menggandeng  mesra suaminya.

“Bagaimana bila kita bergabung dengan Siwon dan Stella saja?” ujar staff yang lain, “Benar ajak mereka saja makan disini bersama dengan kita” staff lain menanggapi dan langsung berjalan menuju Siwon, terlihat Siwon yang langsung berjalan dan menghampiri dimana Kyuhyun duduk, “Annyeong Kyuhyun-ssi senang bertemu denganmu disini” Siwon menyapa dingin kepada Kyuhyun, sungguh Kyuhyun merasakan sakit saat Siwon mengatakan hal itu walau itu hanya hal sepele, “Ne Siwon-ssi, duduklah bergabung bersama dengan kami” dan akhirnya Siwon duduk berhadapan dengan Kyuhyun karena beberapa staff dan Eunhyuk berpindah posisi, Stella sendiri masih setia untuk selalu berada disamping Siwon. Selama makan Siwon dan Kyuhyun hanya banyak terdiam, mereka hanya sesekali menanggapi pertanyaan, lelucon ataupun ucapan – ucapan lainnya.

 

You Are Mine

“Jadi itu yang kau lakukan setelah selesai recording? Tidak pulang dulu dan malah makan bersama? Terlihat kau membawa orang – orang tetapi kau mengenang cinta lama mu itu bersamanya, menjadikan orang – orang yang bersamamu sebagai pengcover?” Siwon seakan menghakimi Kyuhyun dengan pertanyaan menyudutnya, sesampainya mereka di apartemen setelah makan malam yang penuh dengan hawa dingin. Kyuhyun menangis, hatinya sakit saat Siwon seakan tidak percaya kepadanya. “Lalu apa yang oppa lakukan bersama dengan yeoja itu? Mengajak Donghae oppa menjadi pengcover kalian??” , “Aku sedang bertanya kepadamu Kyu, mengapa kau balik bertanya?” Kyuhyun menatap wajah Siwon dengan terus berurai air mata, siapa orang yang berada dihadapannya kini. Seakan dirinya tidak mengenal namja itu.

“JAWAB!!” Siwon benar – benar sudah diliputi kecemburuan yang tinggi, Kyuhyun menutup kedua telinganya saat mendengar teriakan Siwon, “Aku membencimu oppa” Kyuhyun berlari menuju kamarnya, membanting pintu dan segera membenamkan dirinya pada bantal untuk meredam tangisan pilunya. Siwon sendiri seakan masih terliput rasa amarah, ia baru menyadari tadi bahwa Seunghyun adalah mantan kekasih Kyuhyun saat awal kuliah mereka. Seunghyun meninggalkan Kyuhyun untuk mengejar cita – citanya membangun kerajaan bisnis keluarganya di Amerika. Siwon sebenarnya hanya merasakan ketakutan apabila Kyuhyun kembali mencintai sosok Seunghyun, ia hanya tak ingin Kyuhyun berpaling darinya walau itu sangat mustahil, bukankah dirinya dan Kyuhyun sudah menjadi sepasang suami istri, mengapa dirinya harus takut akan hal itu.

“Apa yang aku lakukan??” Siwon seakan tersadar dan kini berjalan menuju kamarnya dengan Kyuhyun, membuka pintunya dengan perlahan pandangan matanya menemukan sosok istrinya yang kini sedang tengkurap dengan membenamkan kepalanya disana, ia bisa melihat dan mendengar bahwa Kyuhyun bersedih dan itu karenanya, “Miannae baby.. mian..” Siwon berjalan perlahan menuju Kyuhyun, ia ingin sekali memeluk Kyuhyun saat itu juga akan tetapi dirinya mengurungkan niatnya itu, dia lebih memilih untuk duduk di bawah dan menyandarkan punggungnya di sisian ranjang.

 

Siwon terus menunggu hingga ia bisa mendengar tidak ada suara tangisan pilu dari sang istri, ia memberanikan diri untuk mencoba membalikan badan sang istri karena bila terlalu lama maka ia akan kesulitan bernafas, Siwon hanya bisa menatap bersalah karenanya Kyuhyun menjadi menangis seperti ini, Siwon mencium kening Kyuhyun dan memilih kembali untuk terduduk di sisian ranjang seperti tadi.

Hingga pagi pun tiba, Kyuhyun merasakan sinar masuk ke dalam celah – celah gorden yang menutupi jendela kamarnya. Saat ia akan terbangun kepalanya seakan berat dan pusing. Kyuhyun menengokan badannya kesamping, dirinya bisa melihat Siwon yang tertidur dengan posisi duduk di sisi ranjang mereka, “Oppa..” Kyuhyun mencoba membangunkan Siwon, elusan di rambutnya membuat Siwon membuka kedua matannya karena terusik. “Baby.. baby miannae.. baby.. oppa..” jari telunjuk Kyuhyun menutupi bibir tipis Siwon, “Sudahlah oppa jangan diingat lagi, aku sungguh tak apa. Tapi oppa harus percaya kepadaku bahwa aku tidak ada hubungan apapun lagi dengan Seunghyun, kami hanya sekedar berkerja sama dalam album terbaruku. Aku memang salah karena tidak memberitahukanmu terlebih dahulu sehingga akhirnya begini tetapi sungguh aku dan Seunghyun tidak ada hubungan apapun, kisah kami sudah lama mati” Kyuhyun mencoba menjelaskan.

“Hubungan oppa dengan Stella pun hanya sebagai rekan artis, karena kami bekerja di produksi yang sama maka kami berteman, sungguh saat itu oppa sudah menolak ajakannya tetapi Donghae memintaku untuk kali ini menerimanya agar ia tidak curiga dengan status yang selama ini kita simpan” Siwon pun ikut menjelaskan, Kyuhyun tersenyum dan mengelus pipi Siwon. Dapat Siwon rasakan panasnya suhu tubuh Kyuhyun, “Baby kau sakit?? Hari ini kau tidak boleh melakukan kegiatan apapun, aku akan menghubungi Eunhyuk untuk membatalkan jadwal hari ini, aku pun akan meminta izin untuk tidak syuting hari ini” Kyuhyun hendak memprotes, “Tidak ada penolakan baby, anggap ini adalah permintaan maafku” Siwon pun kini berjalan keluar kamar sembari menghubungi Eunhyuk dan juga Donghae.

 

Setelah kejadian itu hubungan Siwon dan Kyuhyun sendiri masih terus berjalan baik bahkan lebih baik lagi, Siwon terkadang akan menjemput Kyuhyun setelah selesai recording. Stella memang benar mencintai Siwon, buktinya saat proses syuting terakhir kemarin Stella menyatakan perasaannya tetapi Siwon berusaha menolak dengan cara halus. Dia tidak ingin menyakiti Stella, baginya Stella adalah orang yang baik tetapi hatinya sudah tentu diisi oleh Kyuhyun seorang dan tidak ada yang bisa menggantikannya. Hubungan Kyuhyun dengan Seunghyun pun tetap berjalan normal, walau Seunghyun masih berusaha untuk membuat Kyuhyun kembali kepadanya, Seunghyun sempat curiga dengan Siwon yang terkadang datang untuk menjemput Kyuhyun. Tetapi semua ditepis oleh dirinya sendiri.

Hingga akhirnya peluncuran album Kyuhyun berjalan dengan sukses dan didalamnya ada satu lagu bonus yang Siwon ciptakan untuknya, Kyuhyun pun menambahkan beberapa kata di lagu itu. Album Kyuhyun mendapatkan penghargaan di Korea maupun luar Korea, pangsa pasar music Amerika pun memberikan kesan positif untuk albumnya. Dan kontrak iklan Siwon akhirnya berakhir, Siwon sangat antusias saat dirinya sudah terbebas dan bisa memberitahukan mengenai apa yang sudah ia tutupi selama ini, walau ia tau aka nada konsekuensi baik maupun buruk, tetapi Siwon ingin menegaskan kepada dunia bahwa Choi Kyuhyun hanya akan menjadi milik Choi Siwon seorang, Seunghyun sempat terkejut dengan pernyataan bahwa Kyuhyun sudah menikah dengan Siwon. Tetapi disinilah Seunghyun, Siwon dan Kyuhyun berada..

“Aku sempat terkejut dengan pernyataan kalian di media. Tetapi aku harus mengaku bahwa aku telah kalah dan aku ingin mengucapkan semoga kalian akan terus hidup bahagia selamanya” Seunghyun memulai obrolan dimana setelah pengumuman ke media massa, Seunghyun ingin kembali menuju Amerika. Dulu dirinya kembali ke Korea ingin bisa kembali bersama dengan Kyuhyun tetapi harapannya tinggalah harapan, yang ada kini dirinya setidaknya bisa memberikan permintaan maaf yang baik untuk Kyuhyun karena album yang digarapnya bisa sukses di pasaran, “Sekalian aku mau pamit akan kembali ke Amerika, semoga aku secepatnya bisa mendengar kabar baik bahwa aku sudah mendapatkan keponakan dari kalian berdua” Seunghyun menutupi acara makan siang itu, “Gomawo, atas doanya dan aku pun harus berucap kembali gomawoyo karena berkatmu album istriku bisa menjadi sukses” , ”Bukan karenaku, ini semua karena memang Kyuhyun yang mempunyai talenta yang bagus, sepertinya aku harus segera pamit. Aku undur diri” tetapi sebelumnya “Seunghyun oppa.. gomawo..” akhirnya Kyuhyun mengeluarkan suaranya dan tersenyum manis untuk pertama kalinya lagi kepadanya, Seunghyun membalas senyuman itu dan langsung memilih untuk pergi.

Flashback off

 

You Are Mine

“Wah jadi ceritamu sungguh membuat kita pun harus selalu percaya kepada pasangan ya?” Kyuhyun tersenyum cantik, “Ne begitu eonni, aku dan Siwon oppa harus selalu memberikan rasa percaya yang tinggi kepada pasangan, tidak mudah bagi kami untuk menjalankannya karena kami berdua kerja di dunia entertain yang terlalu banyak godaannya” Yeongja mengangguk – angguk mengerti “Ya, apapun pekerjaan pasangan kita percaya itu memang kunci utama dalam hubungan”. “Kyunnie bisakah kau menutup matamu sejenak ada hadiah yang aku ingin berikan kepadamu” Kyuhyun pun menutup matanya dengan kedua telapak tangannya, “Jangan coba – coba kau membukanya, bila tidak maka aku akan berdoa posisi kita bisa tertukar” ucapan Yeongja yang lagi – lagi mengundang tawa penonton.

Saat Kyuhyun sedang menutup matanya sosok seorang namja yang bertubuh tinggi, atletis menghampiri Kyuhyun dengan membawa sebuket bunga, “Kyunnie bukalah matamu” Kyuhyun pun membuka kedua telapak tangan yang menutup mukanya, terkejutnya dirinya saat melihat Siwon berdiri dihadapannya dengan senyuman yang menampilkan kedua dimplesnya, “Oppa..” Kyuhyun langsung memeluk Siwon, “Oh aku ingin melakukannya juga” Yeongja menanggapi dengan wajah bersedih, setelah Siwon dan Kyuhyun selesai berpelukan, Siwon memberikan sebuket bunga yang dibawanya dan memberikan kecupan di kening Kyuhyun, “Oh so sweet, aku menyukai hal itu”.

Lalu Yeongja meminta Siwon untuk duduk disebelah Kyuhyun, “Apa kabar Siwon-ah?” , “Baik sangat baik” ujarnya dengan melingkarkan lengannya di pinggang ramping Kyuhyun, “Tadi kau sudah mendengar kisahmu yang diceritakan Kyunnie dibelakang panggung, lalu apa pendapatmu?” Siwon melirik ke arah Kyuhyun “Aku benar – benar banyak belajar kehidupan dalam setiap cobaan di dalam rumah tangga kita berdua, aku pun harus selalu berusaha untuk mendengarkan dan mempercayai pasangan. Itulah kunci dimana hubungan kita akan selalu baik” , “Wah kau sependapat dengan Kyunnie, baiklah karena waktu sudah habis, aku hanya berpesan agar kalian selalu menjaga cinta kalian berdua dan juga untuk selalu mengasihi dan menyayangi. Sukses untuk albummu Kyunnie, sukses juga untuk karirmu Siwon-ah. Kita akan bertemu di minggu depan di acara yang sama My Secret minggu depan, sampai jumpa” Yeongja lalu meminta Kyuhyun berdiri dan menyanyikan lagu untuk Siwon dihadapan para penonton dan itu adalah penampilan perdana mereka di televise secara bersama di acara variety show sebagai sepasang suami istri.

 

-End-

 

Finally setelah terbengkalai lama, diriku bisa memberikan ff ini untukmu Shin Sihyun, miannae selalu tertunda ntah ini sesuai harapan apa gak? Ini critanya rombak nya udah sampai berkali – kali, hahahaha… dan mian juga gak panjang oneshootnya… kalo ada typo miannae soalnya gak di edit lagi…

Sebarkan cinta WonKyu selalu… 😀

Advertisements

62 thoughts on “You Are Mine

  1. Sekian lama jarang mampir kesini trnyta bnyak ff yg bagus…
    Ahh miss lee bikin ngefly nih ffnya co cweet sekaleeeeee lol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s