Posted in BL, Family, Romance

I Will Make U Comeback to Me

wpid-wp-1410606918748.jpeg

By. Miss Lee

 

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : romance, friendship

Rate : T

 

I Will Make U Comeback to Me

Siwon berjalan dengan langkah gontai menuju gym yang terletak tidak jauh dari apartemennya, di tempat itu pula lah dulu dirinya dan sang kekasih, mungkin lebih tepatnya mantan kekasihnya pernah berkencan. Tetapi ia harus menyadari bahwa semuanya sudah menjadi kenangan, ia harus bisa bangkit sesuai dengan keinginan mantan yang masih ia cintai. “Baby bogosipheo” ujar Siwon terdengar sangat lirih. Dengan menghela nafas panjang, Siwon kembali berjalan menuju tempat gym. Disana dirinya langsung menuju treadmill menekan tombol untuk melakukan pemanasan selama 30 menit. “Bogosipheo baby… jeongmal bogosipheo” Siwon terus saja menggumamkan perakataan itu tanpa berusaha memelankan alat yang ia atur menjadi kecepatan yang maksimal.

Siwon terus saja berlari walau tubuhnya terasa sangat lelah, ia hanya ingin menuangkan beban pikirannya demi menemukan kekasihnya kembali. Bukan ini yang ia inginkan dalam akhir hubungannya, dia menyadari bahwa hubungannya dengan sang kekasih tidak mungkin akan begitu saja diterima public, terlebih mereka adalah seorang public figure dan juga kedua orang tua mereka memang berasal dari keluarga terpandang di Korea. “Baby saranghae” Siwon masih belum berkeinginan untuk menyudahi pemanasannya, ia malah terus saja berlari walau keringat sudah sangat membasahi bajunya. Hingga akhirnya tubuh Siwon terjatuh dan orang – orang yang berada disana langsung berlari menghampiri tubuh Siwon.

“Hyung…” tak berapa lama kesadaran Siwon pun hilang dengan suhu tubuh Siwon yang terasa panas saat disentuh, “Tolong bantu aku mengangkatnya ke dalam mobil” seorang namja dengan postur tubuh tinggi kurus mencoba meminta tolong orang – orang untuk membantunya membawa Siwon ke dalam mobilnya, “Gomawo..” sang namja bow kepada orang – orang yang sudah membantunya dan ia segera berlari ke dalam mobilnya menuju kemudinya, “Hyung ada apa denganmu??” sang namja hanya bisa melihat sedih ke arah Siwon.

 

Siwon terbangun dan berusaha menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam retina matanya, “Hyung.. kau sudah sadar??” si namja yang memang lebih muda dibanding Siwon itu pun kini mencoba membantu Siwon untuk terduduk di ranjang dengan bantal menjadi penyangga di punggungnya. “Kau..” , “Ne.. jangan terlalu banyak bergerak hyung, kau masih lemah. Eum.. aku sebenarnya akan memulai untuk men-gym, Suho hyung menyarankan aku untuk gym di tempat yang memang biasanya Siwon hyung latihan, tapi setibanya aku disana, aku melihat hyung terjatuh dan tak lama pingsan” Siwon hanya tersenyum, “Gonmawo Chanyeol-ah”.

“Ne hyung.. apa hyung belum makan?” Siwon hanya menggeleng lemah, “Dokter mengatakan bahwa hyung dehidrasi dan juga sepertinya hyung tidak ada asupan makanan sama sekali, memangnya begitu padatnya jadwal sampai melupakan kesehatan?” Chanyeol hanya menggelengkan kepalanya, ia sangat tau bagaimana ekstra kerja kerasnya Super Junior di industry music Korea. Tak lama pintu terbuka dengan sangat keras, “Siwon-ah.. gwaenchana??” Leeteuk datang dengan wajah cemas di belakangnya terdapat Heechul dan juga Donghae. “Gwaenchana… kalian…” belum selesai Siwon berkata, “Aku yang memberitahu hyungdeul, tadi aku panik” Chanyeol merasa bersalah karena terlihat Siwon yang sepertinya kecewa karena tidak ingin orang – orang sedih mengkhawatirkannya.

“Kita berhak mengetahuinya, sebenarnya ada apa denganmu? Mengapa kau tidak menjaga kesehatanmu, heum??” Heechul membuka suaranya, Leeteuk duduk disisi ranjang Siwon sembari menyendokkan sesendok bubur untuk disuapkan ke mulut Siwon, “Tidak hyung, aku tidak lapar” sebelum sendoknya masuk, Siwon sudah menolaknya. “Tidak ada penolakan Siwon, atau bila tidak kau makan maka aku akan membawa kabur bugsy” ancam Heechul, Siwon dengan nafsu makan yang benar – benar berkurang akhirnya harus mau menerima suapan dari Leeteuk, sebenarnya ia ingin merasa muntah. Bagaimana tidak? sudah dua hari ia tidak makan, dirinya hanya meminum air putih saja. “Siwon.. kau tak apa?” Leeteuk khawatir saat melihat wajah Siwon yang seakan ingin memuntahkan buburnya yang baru satu suap ia makan. “Makanlah yang banyak Siwon, jangan sampai kau membuat Kyuhyun khawatir” Donghae menepuk pundak Siwon, yang hanya dibalas dengan senyuman getir.

 

I Will Make U Comeback to Me

Kini diruangan hanya ada Siwon dan juga Chanyeol, kebetulan Chanyeol sendiri yang menginginkan untuk menemani Siwon. Dikarenakan ia tidak ada jadwal esok hari dan sudah meminta izin kepada manager untuk tidak pulang ke dorm. “Hyung.. Kau boleh bercerita kepadaku, bila kau mau” Chanyeol yang memang duduk di sisi ranjang, memperhatikan Siwon dengan serius. Siwon sendiri hanya bisa terkekeh dengan mimic muka yang terpasang di wajah Chanyeol, “Memangnya ada apa dengan diriku??” Siwon malah balik bertanya, “Heish hyung kalau aku tau mana mungkin aku akan bertanya?” Chanyeol mengembungkan pipi nya, “Kau tidak lucu melalukan hal itu, hahahaha…” Siwon mentertawai kelakuan Chanyeol, “Akhirnya aku bisa melihat dimples mu lagi hyung, yes!! Aku berhasil” Chanyeol tersenyum senang.

“Gomawo..” ,”Untuk apa hyung??” Siwon mengelus rambut Chanyeol sayang, “Sudah menolongku dan kini kau menemaniku” Chanyeol menggaruk tengkuknya tidak gatal, “Hehehehe… aku tidak keberatan koq untuk bisa menemanimu disini, ya walau seharusnya Kyuhyun hyung yang berhak, tapi sepertinya Kyuhyun hyung sedang sibuk ne? dari tadi dirinya tidak menjengukmu hyung” , “Dia tidak mungkin akan menjengukku” Chanyeol melebarkan matanya, “Waeyo??” , “Mungkin kau orang pertama yang akan mengetahuinya. Aku dan Kyuhyun, kami sudah berpisah…” lagi – lagi Chanyeol hanya bisa melebarkan bola matanya, “Kyuhyun mengatakan bahwa hubungan kami tidak akan mungkin tetap seperti ini saja, maka dia memutuskan untuk kembali ke jalan yang memang sudah Tuhan berkati”. Chanyeol mengusap bahu Siwon, “Kau tidak sendiri hyung, karna kisah kita sama”.

“Maksudmu??” Chanyeol tersenyum, “Aku dan Baeky dulu pernah mempunyai hubungan lebih, mungkin yang mengetahuinya hanya para member saja. Hingga akhirnya Baeky lebih memilih untuk kembali ke jalan yang memang Tuhan berkati, ia memilih untuk menjalani kehidupan sebagaimana mestinya dan ya… hyung tau bahwa dirinya kini sudah memiliki kekasih lagi, yang bisa diterima public. Bukan kisah cinta bersamaku yang memang tabu dan akan selalu tabu di masyarakat luas” Siwon seakan menyadari bahwa kisah cintanya yang rumit ternyata bukan saja ia sendiri yang mengalami ternyata Chanyeol pun harus mengalami bahkan kini Baekhyun sudah memiliki kekasih yang memang satu agensi dengan mereka, lalu bagaimana dengan dirinya bila ia harus merasakan rasa pahit yang sama bila Kyuhyun memiliki seorang kekasih, yeoja??

 

“Bila hyung memang mencintai Kyuhyun hyung, maka perjuangkanlah.. aku tau ini menyalahi kodrat yang sudah Tuhan gariskan, tetapi cinta bukankah itu suatu anugerah terindah?? Aku yakin Kyuhyun hyung masih mencintaimu, bagaimana kedepannya hubungan kalian jangan pernah menyerah karena aku yakin cinta itu adalah suatu hal yang harus diperjuangkan dan dimiliki”. Siwon menatap langsung ke dalam mata Chanyeol, ia bisa melihat dukungan yang tulus disana, “Kalau boleh aku mengetahui, kenapa tiba – tiba Kyuhyun hyung memutuskan hubungan kalian??” Siwon menghela nafas sejenak, ia serasa diingatkan kembali dengan kejadian 2 hari lalu dimana setelah pemakaman salah satu member hoobae mereka karena kecelakaan dan itu sempat membuat Kyuhyun traumatic kembali.

 

Flashback

Setelah mendengar kejadian kecelakaan ladies code dan juga mendengar adanya salah satu member yang meninggal dunia, Siwon langsung menghubungi ponsel Kyuhyun. Tetapi berkali – kali juga sambungan telephone dirinya tidak dijawab oleh Kyuhyun. “Baby.. please, angkat telephone mu” Siwon terus menggumam, andai ia bisa, ingin sekali dirinya pergi menuju bandara bila bisa ia meminjam pesawat walau harus keluar uang banyak demi mengetahui mengenai kondisi Kyuhyun saat ini. “Siwon ada telephone dari Teuki” Kennie menyerahkan handphone pada Siwon yang hanya dibalas dengan kerutan didahinya, “Noona menghubungi Teuki hyung??” Kennie hanya mengedikkan bahunya, lalu menyerahkan handphone nya ke tangan Siwon serta dirinya berlalu meninggalkan Siwon tetapi sebelumnya, “Jangan pernah membanting handphone ku Siwon-ah dan ingat sebentar lagi kita akan segera menuju hotel, Sooman sajangniem pasti sudah berada disana”.

“Yeboseyo..” , “Siwon-ah,, jangan khawatirkan Kyuhyun, pergilah ke acara dengan muka mu yang tampak segar, karena Heechul dan yang lain pasti akan menjaganya dengan baik.” Belum Siwon berkata lebih panjang, Leeteuk sudah terlebih dahulu mencuri start pembicaraan. “Hyung tau dari Kennie noona??” , “Siwon-ah, kau tidak kasihan kepada Kennie noona yang sudah harus kembali meninggalkan keluarganya karena mengantarmu kesana. Kau jangan membuatnya lebih repot kembali, ingat Siwon-ah, setelah itu kau bisa kembali lagi ke Korea, maka itu jangan khawatirkan Kyuhyun, dia hanya butuh istirahat saja”. Siwon terdiam duduk di sofa, ntah langkah apa yang harus ia ambil, Siwon tau persis kalau hari ini Kyuhyun ada jadwal Sukira serta kejadian yang menimpa hoobae merekapun tepat di hari ini.

“Tapi hyung…” , “Tidak ada tapi – tapian, Siwon-ah. Kyuhyun sudah aku minta istirahat dan manajemen sudah membatalkan kedatangannya ke sukira malam ini, tenang saja” Siwon sedikitnya lega mendengar ucapan Leeteuk, walau hatinya masih mengganjal. Karena dirinya masih berharap bisa mendengar suara kekasihnya, agar ia benar – benar tenang sekarang ini, tapi Siwon pun tidak bisa egois. Benar kata Leeteuk bahwa Kyuhyun harus beristirahat, karena kejadian itu pasti akan terus membekas bagi Kyuhyun, pikir Siwon. “Baiklah hyung kalau begitu, aku harus bersiap untuk ke hotel. Sampai jumpa di Korea nanti malam hyung” ,”Ya Siwon-ah dan apakah kau lupa bahwa aku pun kini di Beijing bersama Donghae dalam acara fansign?” Siwon terkekeh “Aku lupa hyung, kalau begitu hwaiting!!” Leeteuk hanya bisa tertawa, dia setidaknya lega karena Siwon masih mau mendengarkan nasehatnya.

 

Siwon merasakan kebahagiaan dan kelegaan hatinya saat ia baru saja tiba di bandara Incheon, “Antar aku langsung ke dorm ya hyung” Siwon langsung masuk ke dalam mobil dan mengecek handphone nya, Teddy sendiri hanya bisa menggelengkan kepala dengan sikap Siwon yang selalu mementingkan baby Kyu nya. Sepanjang perjalan Siwon asik berkirim pesan dengan Eunhyuk yang memang berada di dorm menemani Kyuhyun, sesampainya di dorm, “Teddy hyung kau langsung pulang saja, aku akan menginap di dorm” Siwon keluar dari mobil dan dengan terburu – buru masuk ke dalam dorm. Lagi – lagi Teddy harus menerima perlakuan ajaib dari Siwon.

“Baby…” Siwon kini sedang berada di samping Kyuhyun yang memang sudah terlelap beberapa belas menit yang lalu, Siwon membelai lembut pipi Kyuhyun. “Bogosipheo baby..” Siwon lalu menaiki ranjang dan segera tidur menyamping di sisi Kyuhyun dengan memeluknya dari belakang, tetapi tidak lama Kyuhyun merubah posisinya dengan saling menghadap dan menyusupkan kepalanya di dada bidang Siwon. Mata Siwon sempat terbuka, dirinya hanya bisa tersenyum dan mengelus surai baby nya, hingga ia pun ikut terlelap.

 

Keesokan harinya Siwon terbangun dengan pergerakan tidur Kyu yang memang dikatakan tidak bisa diam, “Good morning princess” Siwon mengecup dahi Kyuhyun lalu dirinya memilih untuk bergegas membersihkan diri. “Hooaaammm… sepertinya tadi aku mendengar suara Siwon hyung??” Kyuhyun yang baru saja terbangun dari tidurnya, langsung memandangi seisi kamarnya, ia bisa melihat koper Siwon tersimpan di ujung kamarnya, “Jadi semalam memang yang memelukku Siwon hyung” rona merah dipipinya kini menghiasi yang sangat kontras dengan warna kulitnya yang memang putih pucat. “Baby kau sudah bangun?” Siwon menghampiri Kyuhyun dan kini duduk disampingnya, “Hyung mencemaskanmu sejak kemarin, miannae hyung tidak ada saat kau membutuhkan hyung” Kyuhyun langsung memeluk Siwon, “Anieyo hyung, semua itu takdir. Aku hanya memang membutuhkan waktu saja, tetapi kini ada dirimu di sisiku maka semuanya sudah menghilang rasa khawatirku” Siwon melepaskan pelukannya mencium sekilas bibir Kyuhyun, “Ne hyung akan ada selalu untukmu” mereka kembali berpelukan.

“Setelah sampai Korea kau langsung datang kemari Siwon-ah?” Heechul membuka obrolan, “Ne hyung” , “Aku tidak mendengar suaramu saat datang” ucapnya lagi. Shindong hanya tersenyum, bagaimana bisa Heechul mendengar suara Siwon bahkan suara nyamuk di telinganya pun tidak akan terdengar karena slepping beauty nya itu. “Makan yang banyak baby” Siwon memberikan jatah telurnya untuk Kyuhyun yang diterimanya dengan senang hati dan bagi semua member itu bukanlah pemandangan yang aneh atau bahkan romantic, karena Siwon dan Kyuhyun sudah terlalu sering mengumbar kemesraan dihadapan mereka semuanya.

 

Kabar Rise anggota Ladies Code sampai ditelinga Kyuhyun, walau mungkin tidak setrauma saat EunB yang meninggal saat di lokasi kejadian, tetapi bagi Kyuhyun hal itu tentu juga mengingatkannya kembali dengan pengalaman kecelakaannya. “Baby..” , “Hyung.. kejadiannya..” Siwon menghentikan ucapan Kyuhyun, “Ne hyung tau baby.. tapi Tuhan punya kuasa, Tuhan memberikan takdir kehidupan kepada setiap manusia itu dengan berbeda – beda, EunB dan Rise sangat dicintai Tuhan, maka Tuhan memberikan yang terbaik adalah tempat di sisinya” Kyuhyun memandang Siwon “Lalu aku??” , “Tuhan pun menyayangimu baby, karena Tuhan tau bahwa kehidupanmu masih panjang untuk diwarnai dengan berbagai kisah kehidupan, maka kau masih diberikan umur yang panjang hingga sampai saat ini” Kyuhyun menyandarkan kepalanya di bahu Siwon ia mengeratkan pelukannya di lengan kanan Siwon.

“Kita akan ke pemakaman Rise?” tanya Kyuhyun, “Tentu saja. Mereka hoobae kita, mereka keluarga kita dan tentu penghormatan kita ini yang bisa membuat Rise tenang dan bahagia disana” Siwon terus saja memberikan pengertian yang terbaik untuk Kyuhyunnya.

 

Di rumah duka, Siwon terus berusaha untuk selalu disamping Kyuhyun walau disana pun mereka bergabung dengan para member SJ dan juga para BB dan GB yang lainnya. “Baby gwaenchana?” Kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya dan memberikan senyuman yang Siwon tau bahwa itu hanya kepalsuan untuk menutupi perasaan hatinya yang memang sedang tidak baik sejak mendengar kecelakaan tempo hari. “Kita pulang baby..” Siwon berpamit untuk pulang duluan bersama dengan Kyuhyun, di sepanjang perjalanan Kyuhyun hanya bisa terdiam melihat ke jalanan yang memang terlihat agak lengang. Siwon menepikan mobilnya di sebuah gereja yang memang tidak jauh berada dari rumah duka Rise LC. “Kajja” Siwon membukakan pintu untuk Kyuhyun dan membawanya masuk ke dalam gereja.

“Biarkan hatimu tenang, maka berdoalah” Siwon terduduk di salah satu barisan tempat duduk yang berada di dalam gereja, Kyuhyun mengikuti keinginan Siwon. Ia pun memilih duduk disamping Siwon dan mulai untuk berdoa, bayangan masa lalunya kembali teringat. Saat dimana dirinya kecelakaan, keluar dari rumah sakit, dekat dengan Siwon, mulai mengerti tentang perasaannya terhadap Siwon, bagaimana suka dan duka ia harus mencintai Siwon dikala Siwon sendiri masih memiliki kekasih yang tak lain seorang yeoja yang memang sudah direstui oleh kedua belah pihak keluarga dan bagaimana penantiannya membuahkan hasil hingga kini dirinya bisa menjalin hubungan dengan Siwon, bagaimana dirinya harus rela menangisi kenyataan bahwa keluarga Siwon tidak bisa menerima hubungan mereka dibandingkan keluarganya yang menyerahkan segala keputusan ada pada diri mereka berdua.

“Baby..” Kyuhyun menolehkan kepalanya, Siwon menghapus air mata yang memang sudah mengalir dan membasahi kedua pipinya. “Saranghae” Siwon melanjutkan, Kyuhyun memegang tangan Siwon yang berada di pipinya dan menciumnya, “Nado hyung.. nado saranghae”.

 

 

Hubungan mereka sedikitnya renggang setelah kejadian di gereja. Siwon tidak pernah ambil pusing dengan hal itu, karena yang ia tahu bahwa memang Kyuhyun sedang sibuk dengan kerjaannya dan juga Kyuhyun mungkin masih memulihkan traumatiknya. Hingga disinilah mereka berada di dalam mobil tepat disamping taman bermain yang berada tidak jauh dari kediaman keluarga Cho, ”Ada apa baby? Sepertinya sangat penting, mengapa kita tidak langsung kerumahmu saja?” tanya Siwon penasaran. “Hyung… aku..” Kyuhyun mengatur nafasnya agar ia bisa siap untuk mengungkapkannya kepada Siwon. “Ada apa?” tanya Siwon sekali lagi, “Kehidupan ini Tuhan sudah menggariskan dan mengaturnya, bukan? Aku bahagia Tuhan memberikan kesempatan kedua bagiku. Kadang aku berfikir apakah kesempatan kedua ini bermanfaat bagiku? Ternyata semua orang masih mencintai dan menyayangiku, bahkan aku di izinkan untuk bisa menikmati cinta dan kasih sayangmu. Aku tidak pernah berharap suatu hal yang lebih dari hubungan kita kepada Tuhan, akan tetapi Tuhan pun tidak pernah meminta hal yang lebih dariku”.

“Aku telah memikirkan dan merenunginya, bukankah aku egois bila terus menjalani dosa ini? Aku tau, semua ini atas keinginanku yang tidak bisa aku redam hingga menjerumuskan hyung ke dalam dosa. Cinta kita memang tidak salah, tetapi mungkin porsinya yang salah, seharusnya aku memikirkan itu sedari awal. Aku diberikan kesempatan hidup untuk semakin memperbaiki diriku, memperbanyak amal, tetapi aku malah masuk ke dalam lubang penuh dosa. Untuk itu aku memutuskan untuk menghentikan semuanya dan mengambil jalan yang sesuai dengan seharusnya kita jalankan” Siwon hanya bisa terdiam, “Jadi setelah semua dan bertahun – tahun kau memilih..” , “Jujur ini tidak mudah bagiku hyung, tapi aku pun tidak bisa berbuat banyak” Kyuhyun mengambil cincin di jarinya yang Siwon berikan padanya saat ulang tahun kemarin, “Kita sudah seharusnya sedari awal menghentikan ini, aku yang bodoh dan egois hyung, maafkan aku. Aku akan kembali menjadi dongsaengmu yang paling kau sayangi dan hyung adalah hyung yang paling aku sayangi” Kyuhyun menyerahkan cincin ke telapak tangan Siwon dan langsung keluar dari mobil.

Pertahanan Siwon akhirnya runtuh, ia benar – benar seakan menjadi namja yang lemah dengan menangisi kisah cintanya yang putus. Cinta yang selama ini ia pertahankan, ia jaga, ia perjuangkan akhirnya harus terhenti disaat dirinya sudah mempunyai rencana di masa depan. Siwon membuka laci dashboardnya, ia membuka buku dimana planning masa depan dengan Kyuhyun ia tuliskan dalam buku itu, termasuk akan melamar Kyuhyun setelah ia menyelesaikan wamilnya. Membawanya untuk memulai kehidupan baru di Amerika atau German, tetapi semua hanya akan menjadi kenangan, karena kini dirinya dan Kyuhyun sudah tidak lagi bersama.

Flashback off

 

“Mendengar ceritamu hyung, aku menyadari bahwa semua ini tidak mudah, akan tetapi apa salahnya kini hyung mencoba berjuang meyakinkan bahwa Kyuhyun hyung adalah yang terbaik untuk hyung.” Chanyeol masih menyemangati Siwon, “Gomawo Chanyeol-ah, kau telah memberiku semangat. Tetapi bagaimana bila Kyuhyun…??” , “Jangan bersedih hyung, cinta tidak akan salah. Dia akan mengalir ke muaranya, Tuhan sudah mengatur semuanya dengan baik, percayalah” Siwon tersenyum senang yang menimbulkan kedua dimplesnya terlihat sangat kentara, “Lalu bagaimana denganmu??” Chanyeol hanya tersenyum meratapi nasibnya, “Aku percaya bahwa bila cinta itu memang harus dilepas, karena saat dia kembali maka selamanya ia adalah milikmu, mungkin Baeky ingin menjalani kehidupannya yang lain, tetapi bila ternyata pada akhirnya ia memang akan bersamaku maka aku akan membuka pintu hatiku selebar – lebarnya.” , “Aku sungguh banyak belajar darimu” ujar Siwon dengan menepuk bahu Chanyeol.

 

I Will Make U Comeback to Me

Setelah Siwon memaksa untuk keluar dari rumah sakit karena ia sudah merasa sehat, Siwon memilih untuk menunggu kedatangan orang yang dirindukannya selama ini diruang tv dorm suju. Hingga sosok itu muncul dihadapannya, ia ingin memeluknya tetapi apakah Kyuhyun tidak akan marah bila ia melakukan itu? Ia ingin sekali menciumnya, tetapi apakah Kyuhyun tidak akan menamparnya bila ia melakukan hal itu?

“Ba.. eum.. Kyu bisakah kita berbicara?? Sebentar saja” beruntunglah di dorm memang sedang sepi, terlebih beberapa member lebih memilih untuk berdiam diri di kamarnya masing – masing. “Eum.. aku menyimpan dulu tasku” Kyuhyun melangkah cepat menuju kamarnya. Didalam kamar, Kyuhyun sedang berusaha untuk menetralkan debaran jantungnya yang berpacu kencang dikarenakan ia pun merasakan hal yang sama dengan Siwon, “Kenapa aku menerima ajakannya?? Seharusnya aku menata hatiku dulu baru bisa berbincang berdua sebagai dongsaeng-hyung” Kyuhyun memukulkan kepalanya (ala MAMACITA) “paboKyu..” pikirannya dengan langkah kakinya tidak sejalan dimana ia tetap menginginkan untuk berdiam diri didalam kamar sedangkan kakinya melangkah menuju Siwon yang sudah menunggunya di ruang tv. “Kau sudah selesai? Kajja” Siwon membawanya untuk keluar dorm.

Siwon membawa Kyuhyun menuju gereja kecil yang tidak jauh dari dorm, dimana setiap minggu mereka pasti akan kesana untuk berdoa bersama. “Untuk apa hyung membawaku kemari??” tanya Kyuhyun yang malah dibalas dengan Siwon tanpa jawaban, Siwon lebih memilih untuk khusyuk berdoa. Kyuhyun sendiri yang memang tidak mengerti apa maksud Siwon hanya bisa melihat dari sisi, “Aku sangat merindukan sosok ini Tuhan, aku sangat merindukan sikapnya Tuhan, tetapi mengapa ini sangat rumit bagiku” inner Kyuhyun.

 

“Kyu.. kau tau apa yang tadi hyung panjatkan kepada Tuhan??” Kyuhyun menggelengkan kepalanya, “Hyung berdoa kepada Tuhan untuk mengabulkan permintaan hyung, bilapun tidak, hyung hanya berharap bahwa Tuhan memaafkan apa yang hyung inginkan” , “Memangnya apa yang hyung inginkan??” Kyuhyun penasaran dengan apa yang Siwon pinta.

“Tuhan hamba tahu hamba bersalah bila berdoa untuk meminta agar engkau mengizinkan kami kembali bersatu, Tuhan hamba tahu bahwa apa yang hamba inginkan ini adalah dosa besar, bahkan niatan untuk hidup bersama membina rumah tangga pun pasti engkau tidak mungkin merestuinya, akan tetapi hamba sangat tahu bahwa inilah jalan hidup yang engkau kasih kepadaku, hamba hanya berharap bahwa engkau masih dan tetap memberikan kesempatan untuk kami selalu bersama dalam suka maupun duka, biarlah bila ini dosa maka aku ingin menanggungnya, biarkan aku pun mengikis dosa ini dengan mendekatkan diri denganmu, tetapi perkenankan juga hamba bisa kembali bersama dengannya walau ini bertentangan dengan apa yang sudah engkau kehendaki”.

Kyuhyun yang mendengarkan ucapan Siwon tidak mampu membendung tangis harunya, bagaimanapun ia punya andil besar sehingga Siwon mencintainya begitu dalam, dirinya dilema. Jujur dirinya merasakan tersiksa dengan putusnya hubungan cinta mereka, terlebih mendengar kemarin Siwon masuk rumah sakit, ingin sekali Kyuhyun datang untuk menjaga dan merawat, tetapi Kyuhyun tahu bila dirinya melakukan hal itu maka ia akan terus terjerat dalam dosa. “Bacalah..” Siwon memberikan buku yang didalamnya terdapat tulisan – tulisan Siwon tentang rencana masa depan dirinya dan Siwon, air mata yang belum mengering kembali membasahi pipi chubby Kyuhyun.

 

“Baby..” , “Hyung…” Siwon menghapus air mata Kyuhyun “Uljima, hyung tau, hyung egois bila hyung masih berkeinginan untuk tetap bersama. Tetapi apakah benar kau tidak lagi bisa bersama dengan hyung? Dihadapan Tuhan hyung berjanji akan selalu membahagiakanmu, melindungimu, menyayangimu, mencintaimu, walau harus terus masuk dalam lingkup dosa, asalkan bisa bersamamu hyung akan rela” Kyuhyun kembali menangis dan menggelengkan kepalanya, “Andwae hyung, kau tidak bisa begini.. andwae” , “Baby please, hyung sangat mencintaimu. Hyung tau kau pun sama” Siwon memeluk Kyuhyun walau Kyuhyun berusaha memberontak, “Baby…” hingga akhirnya Kyuhyun menyerah dan menerima pelukan Siwon walau ia tidak membalasnya.

“Ini tidak mudah hyung” , “Bukankah kau pun dulu selalu menyemangati agar kita bisa terus bersama?” Kyuhyun terdiam, “Baby.. dengar, hyung hanya ingin bersamamu. Hyung tau bahwa kedepannya apakah hyung akan bersamamu atau tidak, tetapi yang hyung tau bahwa hyung mencintaimu, kau pun masih mencintai hyung, cinta itu anugerah dan tidak pernah memilih dimana ia bisa merasakannya, Tuhan yang telah memberikan cinta itu kepada kita” Kyuhyun semakin membenamkan dirinya di dada Siwon, “Saranghae hyung.. saranghae” Siwon menarik kepala Kyuhyun untuk bisa menatapnya.

“Katakan sekali lagi baby” , “Saranghae jeongmal saranghae hyung” Siwon menarik wajah Kyuhyun untuk semakin dekat dengannya, seakan mengerti Kyuhyun menutupkan kedua matanya hingga akhirnya kedua belah bibir itu menyatu, walau hanya menempel tetapi ciuman itu seakan pertanda bahwa mereka telah kembali menjalin hubungan dan ciuman itu pun menjadi sarat akan makna cinta mereka yang disaksikan oleh Tuhan. “Kita kembali lagi??” tanya Siwon, Kyuhyun yang sudah merona merah hanya membenamkan wajahnya di ceruk leher Siwon dan ditanggapi dengan pelukan hangat oleh Siwon.

Biarkanlah apapun yang terjadi di dunia ini menjadi misteri dari Tuhan, apapun yang akan dilakukan oleh umat manusia semua sudah digariskan oleh Tuhan, tidak ada yang mampu menolak maupun menerimanya dengan mudah, tetapi bila sudah kehendaknya maka sebagai manusia hanya akan menjalankannya dengan baik, biarlah kisah cinta mereka hanya akan Tuhan berikan jalannya.

 

-end-

 

Hay… comeback dengan ff super gaje kembali, pesanan autumn yang kayaknya bakalan diprotes karena gak sesuai harapan, miannae kemampuan otak lagi begini, hehehehe…. Puas ga puas, utang lunas, hahahaha….

Buat yang lainnya makasih ya selalu setia untuk mampir ke WKC buat yang lama dan baru, #bow thank you so much :* kami ada karena kalian ada,, cieeelllaaahhh hahahahaha…. Sebarkan cinta WONKYU selalu…

Shin sihyun mian bersabar ya… setelah ini… 😀

Advertisements

48 thoughts on “I Will Make U Comeback to Me

  1. yuuuuupppp….
    ga sabar rasanyaaaaaa…. 🙂 🙂 🙂
    aminnnnnnnnn aminnnnnnnn 🙂 🙂 🙂
    kan disesuaikan sama ff-nya puisinya ituuuu…. 🙂
    enggak kok… ff-nya slalu baguuuussss 🙂 🙂

  2. Huwee…tisu mana tisu mana ~
    terharu bacanya, oh tuan choi sweet bgt sh? segitu cintanyakah kau sama si babykyu ?? Walaupun sempet pisah tp akhirnya bisa bersatu lagi. Chukkae yah buat wonkyu.
    Buat authornya tetap semangat dan jgn bosen2 buat terus bikin epep wonkyu yg banyak 😀 #ngarepbanget

  3. Kyu mah bikin org merana.g tau apa siwon tu dah mentok bgt ma hati’a??
    Eummm…brarti dulu sblm wonkyu jadian,kyu’a yg suka won duluan ya eonn? tp trus siwon jd luluh dan mlh brbalik sngt mncintai kyu dgn dalam.
    Won bhkn smpe down bgt saat kyu mnta break.dan kyu jg trsiksa bgt saat jauh dr siwon.kyu kn emg dah trbiasa dgn perhatian won yg brlebihn buat diri’a.jd kyu jg dah mntok tuh ma siwon.

    Aaahh poko’a wonkyu tuh dah satu paket deh.g bisa d pisahin.krna 22’a jg g bkln sanggp untk brjauhn apalgi brpisah.

  4. huaaa aku kira mau sad ending hiks..

    syukurlah akhirnya kyumom bisa sama wondad lg ..
    smoga makin erat hubungan wonkyu nya ya ^^

    keren ..

    hmm coba ini di kehidupan nyata aigoo senengnya aku kkk ..haah yg penting wonkyunya tetap bersama selalu selamanya
    WonKyu jjang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s