Posted in BL, WonKyu Moments

WonKyu “SOMETHING”

By. Miss Lee

Hay.. miss lee comeback nih, semoga gak pada bosen ya.. duh pasti seneng banget kan kemarin kita semua.. sama update’an twitternya Siwon yang menggemparkan WKS, belum gempar sih.. andai disana Kyu kisseu pipinya Siwon makin gemparlah kita, saya pingsan seketika.. hahahaha…

Okay deh kita bahas aja yuk kejadian SMTown kemarin..

wpid-screenshot_2014-08-14-17-15-09.png

Masih pada ingetkan dimana sehari sebelum SMTown dimulai Siwon mengupdate IG nya dengan picture seorang pengantin wanita dengan tubuh semampai layaknya model sedang berjalan menuju altar, tanpa ada penjelasan apapun di bawah picturenya. Intinya sih bikin orang ya.. mungkin shiper Siwon dan…. Banyak berdelusi, (Padahal kita juga lagi delusi, tapi jangan sedih ini delusi yang akan mencapai kebenaran, tinggal menunggu waktu saja, hehehehe…) jujur sih sempet kesel dengan ambigunya Siwon yang maen update ga mikirin apa yang ada dalam pemikiran kita saat melihatnya. Tapi ya sudahlah itu maunya Siwon dan berpikiran positifnya mungkin Siwon mendambakan suatu pernikahan yang berjalan dengan khidmat dengan seseorang yang sudah kita ketahui siapa orangnya.

 

wpid-screenshot_2014-08-16-00-45-54.png

Hari yang dinanti pun tiba, yakni SM Town Seoul akan dimulai, Siwon memposting pict anjing kecil yang lucu dengan diatasnya terdapat kata – kata everything will be ok, seakan berusaha menguatkan dirinya bila segala sesuatu yang terjadi hari itu adalah segala bentuk pekerjaan dan profesionalitas semata, mungkinkah Siwon seakan takut bilamana semakin banyak orang yang menyukai baby Kyu nya, padahal kita tau bahwa Kyuhyun kekasihnya, tetapi tidak boleh kah dirinya merasakan bahwa bisa saja dengan segala kegiatan dirinya yang berdampak kurangnya intensitas pertemuan mereka membuat Kyu berpaling pada yang lain? Dan dengan nantinya Kyu akan melakukan cover dance maka akan banyak seme yang menyukainya dan posisinya dihati Kyu akan bergeser??

 

wpid-screenshot_2014-08-16-12-33-23.png

“The Liberation day having tea time with mom before the show today”

Kalau kita pikirkan dan mencoba mengaitkan kejadian sebelum acara SM Town dimulai lalu dengan postingan di IG Siwon yang pertama membuat ia menghilangkan segala kepenatan dirinya dengan melakukan pertemuan dengan keluarganya? Apakah Siwon sudah merasakan bahwa kini waktunya membuka identitas dirinya, maksudnya nih dia ingin memberitahukan kepada dunia bahwa ia sudah memiliki seseorang yang ia cintai, sayangi dan ia berharap bahwa semua orang bisa menerima segala kenyataan bahwa dirinya sudah ada yang memiliki??

Ridha Tuhan ridha orang tua juga terutama eomma yang telah mengandung, melahirkan, membesarkan dan kita tau bahwa surga berada dibawa telapak kaki ibu. Maka Siwon seakan meminta restu untuk segala kegiatan dan kejadian yang akan terjadi hari itu semua orang tuanya memasrahkan kepada Siwon, karena Siwon memang sudah besar dan cukup dewasa untuk melihat mana yang ia harus lakukan dan tidak ia lakukan, apapun resikonya maka Siwon akan bisa menjalankannya.

Atau mungkin saat itu pula Siwon sharing kepada eommanya, bahwa dirinya sudah menginginkan untuk segera membuka statusnya, sebagai eomma yang pasti lebih mengetahui perangai anaknya, pasti akan memberikan nasehat yang terbaik. Maka itu apabila Siwon memperlakukan Kyuhyun istimewa dan bahkan Kyuhyun pun memberikan respon yang positif apakah itu karena semua nasehat eommanya?? Apakah nasehat eomma Choi itu, ayo kita grebeg kediaman Choi family, hehehehe…

 

Setelah SM Town dimulai dan beberapa menit KyuLine melakukan performingnya, Siwon update twitternya bahkan dengan memajang picture yang membuat para WKS menggila bukan main, ini bahkan moment yang sudah kami nantikan sedari dulu.

wpid-screenshot_2014-08-16-00-00-15.png

Dengan tangan Siwon yang memeluk Kyuhyun over protective or possessive lalu tangan Kyuhyun yang berada di bahu Siwon, seakan membuat dunia para WKS melayang akan segala delusi yang ada. Kita pantas berbahagia karena memang mereka yang sudah jarang bertemu karena jadwal masing – masing yang terlalu padat, bahkan beberapa hari sebelum adanya SM Town dimana Kyuhyun selalu saja dimention oleh hoobae nya, lalu dimana mentionan IG Siwon, itu seakan menghilang tanpa jejak saat dengan mudahnya Siwon memberikan kebahagiaan yang sangat kepada kita semua.

Bila dilihat Kyuhyun yang paling cantik disana, bahkan pose WonKyu yang seakan mengeksklusifkan dirinya. Yang lain terlihat membaur tetapi posisi badan Siwon yang benar – benar seakan melindungi (??) baby Kyunya menjadikan kita semakin mengerti bahwa Siwon khawatir kekasihnya ini akan dilirik banyak orang. Tetapi dengan sikap Kyuhyun yang bahkan memberikan senyuman manis memberikan skinship dengan menempelkan tangannya dibahu Siwon, terlihat tidak risih sama sekali itu pertanda bahwa Kyuhyun menenangkan Siwon bahwasanya ia hanya akan tetap milik Choi Siwon seorang, yang Cho Kyuhyun cintai hanyalah seorang Siwon bukan yang lainnya.

Owh ayolah.. open your eyes.. bahwasanya Kyuhyun tidak pernah terpaksa sedikitpun dengan segala skinship Siwon bahkan bukan kemarin saja, tetapi dari dulu Kyuhyun itu tidak pernah risih. Bilamana ia menolak tetapi tolonglah lihat gesture dan mata Kyuhyun yang seolah menahan dirinya agar tidak memberikan moment yang berlebihan, ia masih memikirkan segala sesuatunya dengan baik, kehidupan percintaan mereka tidaklah mudah, tidak gampang membuat semua orang paham dengan apa yang kita pilih sebagai yang terbaik untuk diri kita, karena segala pemikiran orang itu beda adanya. Tapi please bila tidak suka, janganlah membashing siapapun, hargailah karena WonKyu adalah bagian dari SuJu, begitupun dengan ELF dan semua shiper yang ada didalamnya.

 

wpid-screenshot_2014-08-16-18-48-18.png

Setelahnya kita bisa bernafas dengan teratur, taunya WonKyu kembali berulah dengan memberikan moment kembali. Akun twitter milik Seokyungjong salah satu gamers teman Kyuhyun mengupload selca WonKyu dengan kertas di tengah mereka, posisi Siwon yang merangkul Kyuhyun dan tangan kanan mereka yang sedikit bersentuhan membuat kita semakin menyukai couple kita ini. Lihatlah senyum cerah Kyuhyun dan juga sumringahnya Siwon, adakah bahwa Kyuhyun merasa risih??? Bahkan Kyuhyun meretweet nya.

Saya sendiri tidak tau arti dari tulisan di kertas itu apa? Tapi yang saya dapat dengar, atau info yang saya tau bahwa Seokyungjong itu adalah teman Kyu yang pernah mengantarkan Kyu ke arena resort sky, dia terbilang dekat dengan Kyu karena mereka juga terkadang sering melakukan kegiatan bersama. Okay kita bahas dengan Siwonnya, Seokyungjong sang gamer dan juga teman Kyu mengapa hanya mengupload pict WonKyu, bisa saja dirinya yang memang berada di backstage SM Town itu meminta seluruh member SJ untuk melakukan foto dan seakan memberikan kata2 di kertas yang dipegang itu. Lalu kenapa harus dengan Siwon??

Apakah saat selesai SM Town Kyu bersama dengan Siwon?? Lalu bertemu dengan temannya Kyu ini?? Spekulasi positif aja deh, hehehehe…. Lagi pula ya, kalau saya pikir sepertinya Kyu selalu deh mengenalkan teman – temannya kepada Siwon. Lalu balik lagi kenapa harus Siwon?? Bukankah yang katanya official couple nya itu adalah hyung terdekatnya?? (jangan bashing ya.. soalnya ini kenyataannya kan?) kita masih ingatkan dimana Siwon pun pernah berkumpul dengan Kyuline?? Lalu kita juga tadi ingat dimana Siwon memeluk Kyu posesive itu ada anggota Kyuline juga ya walo ada HyukChul juga.

Kita positif thinking aja deh, kalau memang iya Kyu itu selalu mengenalkan teman – temannya kepada Siwon, bukankah suatu hubungan akan bertahan dengan lama dimana pondasi saling percaya itu kuat terbangun?? Maka itu Kyu ingin Siwon tau dirinya bergaul dengan siapa saja selain ia melakukan kegiatan apa saja dan siapa tau bila teman – teman Siwon pun sudah sangat mengenal Kyuhyun juga.

 

This t-shirt states how I feel right nowJ thank you Shawn yue my good friend! See you soon”

wpid-img-20140816-wa0016.jpg

Baru saja kita diberikan moment yang indah, Siwon diharuskan kembali untuk melakukan proses syutingnya. Dia bahkan mengunggah pict itu di ketiga sosmednya. Tetapi bila kita merunut kebelakang saat HK Dome dimana setelahnya Siwon pun harus kembali syuting, sebelumnya bahkan berturut – turut Siwon dan Kyuhyun seakan menjadikan ajang pertemuan mereka itu kencan tersembunyi mereka, dimana WonKyu selalu melakukan skinship yang sweeeeeetttttttt,, dan terlihat bukan bahwa Kyuhyun saaaaayyyyaaaaannngggg sekali kepada Siwon begitupun sebaliknya Siwon saaaayyyyaaannnggg dan cccciiinnnttttaaaa sekali kepada Kyuhyunnya. Saya hanya bisa berdoa semoga saja Siwon diberikan izin untuk bisa ikut dengan SJM k Indonesia, lupakan artis itu. Yang saya harapkan adalah moment di atas panggung untuk WonKyu dan juga dibelakang layar seperti SM Town itu, bahkan kalau bisa dibalik posisinya dimana Kyuhyun yang bertingkah possessive kepada Siwonnya. Bukankah itu lebih baik?? Hehehehe…

 

wpid-img-20140816-wa0025.jpg wpid-screenshot_2014-08-16-18-12-24.png

Dan ternyata malam tadi, Kyuhyun mengupdate twitternya yang kita nantikan dari semalam, dengan mengunggah pict dirinya yang sedang membelakangi kamera dan terfokus kepada butt nya yang sexy “SexyKyu/ menggoda Kyu” kita bisa lihat di cermin dimana Kyuhyun seakan sadar dan tidak sadar dirinya di foto, kalau kita melihat lagi dan kita berpikiran positif apakah yang memfoto Kyuhyun adalah Siwon??? Karena pose Kyu terlalu menggoda bila ia hanya sekedar berdiri menghadap kaca dengan focus dirinya yang melihat ke gadget yang ia pegang, terlalu aneh saja bila ia berusaha pura – pura tidak mengetahui ada yang memfotonya.

Lalu kita kaitkan dengan update’an Siwon sebelumnya dimana ia mengatakan bahwa ia senang akan bertemu dengan Shawn, apakah Kyu cemburu?? Maka ia menggoda Siwon dengan mengupdate twitternya bahkan menggunggah pict menggodanya itu di social media?? Seakan bila Siwon mengetahuinya dari Kennie (manager Siwon yang WKS) maka Siwon berusaha untuk segera menuntaskan filmnya, tidak bermain api dibelakang Kyu, walau sebenarnya Siwon memang tidak pernah selingkuh tetapi sikap baiknya itu yang terkadang menjadi salah arti bagi setiap orang yang belum mengetahui sikap Siwon yang sebenarnya. Maka itu ayo Siwon bertemulah dengan Kyuhyun di panggung RCTI berikan kami moment kalian kembali, moment belakang layarlah yang paling membuat kita semakin senang karena WONKYU IS REALLY REAL…

 

Setelah tadi kita membahas segala postingan dari WonKyu maka kita bahas video SM Town, tidak banyak karena saya pun hanya mendapatkannya tidak banyak, hehehehe…

Video ini focus Kyuhyun semua, yang pertama adalah video dimana saat SJ menyanyikan lagu I Believe, saat SJ mengikuti gaya bernyanyi para sunbae nya. Lihatlah dimana saat suara Siwon terdengar Kyuhyun seakan tersenyum senang, bukan berarti saat Kangin, Ryeowook dan Donghae tidak tersenyum tetapi kesan dan pesan yang tersembunyinya itu yang berbeda. Lalu saat ending dimana Siwon akan pergi tetapi Kyuhyun memegang tangannya dan Siwon kembali ke tempat semulanya. Mungkin bagi Kyuhyun akan melakukan ending dengan berpegangan tangan sebelum ke belakang panggung, tetapi koq menurut saya berbeda seharusnya Kyuhyun tau itu tidak akan terjadi karena melihat posisi para member yang tidak rapih dan tidak adanya komando agar mereka berpegangan tangan bukan?? Lalu dimana saat Siwon memeluk badannya, Kyuhyun tersenyum dengan melambaikan tangan. Ya dia senyum senang kepada para ELF tapi tidak bisakah kita berpikiran bahwa ia tersenyum senang dengan segala perlakuan Siwon kepadanya? Walau itu terlihat sedikit tetapi sarat akan banyak makna, karena saat akan ke belakang panggung Kyuhyun seakan menyamai langkah Siwon agar mereka bisa jalan berbarengan.

 

Video kedua itu adalah saat perform shake it up + oppa oppa dengan focus Kyuhyun, dimana lagu oppa oppa dinyanyikan, Kyuhyun dan Siwon berada disisi yang sama dan saat Siwon melihat ada Kyuhyun maka ia mengajaknya untuk menari bersama lalu setelahnya ia mengajak dengan merangkul pinggang Kyuhyun untuk berpindah tempat, lihatlah dimana rileksnya seorang Kyuhyun bersama dengan Siwon, tidak ada paksaan, tidak ada perasaan risih, bila Kyuhyun mau maka ia tidak akan mengikuti apa yang Siwon inginkan dengan merangkulnya dan membawanya ke tempat lain, bisa saja ia tetap diam di tempat. Karena disana ada Sungmin, bukankah bila Kyuhyun seme maka Kyuhyun jangan mau diarahkan bukannya harusnya ia mengarahkan?? Intinya sih gitu.. lalu saat di kereta berjalan itu, malahan Kyuhyun lebih baik seakan berdesakan disana dengan Ryeowook dan Siwon yang mengapitnya dibandingkan pindah ke sisi lainnya disebelah Hyuk mungkin hingga ia ada space yang lebih besar, tetapi ia senang bersama atau mungkin berada disamping Siwon?? Lalu saat turun pun lihatlah Kyuhyun yang memilih untuk mementingkan dirinya terlebih dahulu yang keluar dan langsung mengikuti Siwon yang memang berada di depannya.

 

bonus video,, ukh Kyu cantik bgd >.<

 

Semua shiper pasti akan berdelusi apapun karena itu haknya, tapi saya hanya berharap bisa juga menghargai perasaan shiper yang lainnya. Kita sendiri tidak pernah menjelekkan, siapapun yang dekat dengan Kyuhyun ataupun dengan Siwon, kesal dan kecewa ada. Tapi bukan berarti kita bisa menjugde mereka dengan seenaknya, semua shiper itu ada dalam kesatuan dari member SJ maka itu bila merasa ELF berbijaksanalah dalam bersikap, karena SJ itu terdiri dari 13+2.

Terima kasih buat semua yang sudah membaca dan juga selalu datang ke WKC, kehidupan percintaan WonKyu itu never ending story walaupun mereka sudah go public banyak sekali hal – hal yang harus mereka lewati maka kita hanya bisa mensupport mereka. Sebarkan cinta WonKyu selalu, saya terlalu banyak berkata – kata, maka itu selamat bermalam minggu, sampai jumpa di postingan selanjutnya…

Advertisements

60 thoughts on “WonKyu “SOMETHING”

  1. wonkyu mang punya cara sendiri buat bikin dag-dig-dug para shiper-nya. mereka mang ahli-nya buat ngebikin para WKS selalu menanti dan tetap mencintai serta mensuport mereka. n akhir-akhir ini seperti-nya mereka secara perlahan tapi pasti atau lebih tepatnya lebih berani buat mengungkapkan atau ngumumin hubungan mereka ke publik. karena mereka juga tau bahwa begitu banyak yang mendukung hubungan mereka.
    WONKYU FIGHTING……. cinta kami selalu bersama kalian…..

    1. Ya..
      Walo kdg skrg jg msh suka tarik ulur ttg hubungan mereka..
      Ya mw gmn lagi, krna mmg dasarnya mereka public figure..
      Hehehehe..
      Doakan saja yg trbaik untuk mereka brdua 😀
      Makasih udah mampir ksini 😀

  2. aaaawwwwwwwwwww
    so sweet bener yaah… 🙂
    ternyata makin kesini makin kerasa klo wonkyu itu REAL 🙂
    semoga saya tak lagi terombang-ambing diantara 2…
    kyknya lbih condong ke wonkyu stlh liat ini… 🙂 🙂 🙂

    1. kalo buat semakin gak terombang ambing
      bisa buka library dan pilih kolom wonkyu moment
      silahkan bisa dibaca2…
      bukan untuk meminta agar bisa menjadi WKS, tetapi itu hanya sekilas dari stalkeran WKS terhadap wonkyu moment yang terjadi, untuk diterima or gak nya.. itu balik lagi terhadap pandangan mata dan hati masing – masing…
      makasih udah mampir k WKC 😀

  3. Keren…
    Ini sambil bc sambil ngakak…bahagia jg…
    Dh lama ga baca n liat wk moment…
    Aq lbh seneng bc fakta kyk gini drpd ff..
    Bukanx ga suka ff..suka bngt malahan ma ff wonkyu…tp ff itu kn imajinasi author ya…kl fakta kyk postingan ini kn kesanx lbh real…ad bukti2x lagi…
    Kyyaaaaaa seneng bgt…
    Q lanjut bc yg lain jg ya…

  4. Chingu…stalking video yes/no question ss5 dvd japan klo g salah,,itu full moment wonkyu loh…tdk trpshkn,,xexexe..n yg terbaru,yg siwon call changmin d KTR itu,,,,so obvious,,kkkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s