Posted in BL, WonKyu Moments

All About WonKyu

By. Miss Lee

 

Hay.. para WKS-deul, seneng akhirnya bisa bertemu kembali dalam pembahasan WKM ini.. lumayan lama ya gak bahas WKM?? Hehehehe… okay deh dibanding banyak obrolan yang gak penting mending langsung ngestalk mereka… yuk..yuk..

 

Video pertama ini saat super junior di GDA 2010, tau kan di GDA ini moment yang bikin ELF nyesek banget seharusnya uri oppa yang menang?? Iyakan ELF? WKS? Tapi ya ntahlah ya, mungkin SM dan penyelenggara bisa memanipulasi data yang terpenting kejayaan SJ sampai sekarang gak bisa dimanipulasi semuanya real mengalir jelas. Okay back to topic. Ini dimana saat SJ mendapatkan penghargaan, kurang tau ini dapat piala apa? Tapi ntah mengapa saya suka dengan pakaian mereka yang serba putih, berasa gimana gitu.. hehehe.. moment itu terjadi dimana saat SJ selesai menyampaikan thanks to nya lalu berjalan untuk menuju ke bawah panggung, bisa dilihat dimana Kyuhyun terlihat yang sudah berjalan duluan seakan tersadar dan dia lebih memilih untuk berjalan ke belakang menuju Siwon, lalu dia seakan memegang lengan Siwon dan ntah apa yang dikatakan oleh Siwon dan mereka jalan beriringan serta tertawa bersama, saya suka sekali melihatnya. Bisa dikatakan bahwa bukan Siwon aja kan yang duluan melakukan skinship kepada Kyuhyun, ternyata Kyuhyun pun bisa melakukan skinship duluan kepada Siwon walau hanya dengan memegang lengannya. Lalu saat mereka sudah berada dibawah panggung, walau saya pun tidak tau secara pasti apa yang dilakukan dengan aktifitas mata (??) Kyuhyun, tetapi bisa dilihat kalo Kyu pasti memantau Siwon lebih leluasa dengan kaca mata hitamnya itu, terlebih saat Siwon memeluk BOA, lalu saat mereka berjalan untuk menuju arah belakang panggung pun terlihat bahwa Kyuhyun menginginkan untuk berjalan beriringan dengan Siwon.

 

Video kedua masih tetap di GDA 2010, dimana ini saat ending stage mereka akan melakukan photo all artist, ini sebenarnya yesung focus. Tetapi kita masih bisa melihat bagaimana aktifitas WonKyu dikarenakan jarak berdiri WonKyu yang memang dekat dengan yesung sang focus utama dalam video ini, hehehehe… terlihat awalnya Kyuhyun yang berdiri di sebelah Yesung yang terkadang melihat – lihat situasi, lalu juga terlihat dimana Siwon yang terlibat obrolan menarik dengan Donghae. Hingga akhirnya Kyuhyun mengalihkan pandangannya menuju Siwon, dia sempat tersenyum. Lihatlah siapa duluan yang memegang tangan? Bukankah itu Kyuhyun yang mengambil tangan Siwon lalu setelahnya Siwon pun memeluk Kyuhyun, saya yang melihatnya walau ini tidak terjadi terlalu lama tetapi moment ini sangatlah sweet (menurut saya) terlebih Kyuhyun duluan yang melakukan skinship kepada Siwon.

Bisa dilihat juga kan setelah mereka berpelukan Siwon pun mengobrol dengan Kyuhyun dengan tersenyum senang, selepasnya Siwon sempat pergi ke sisi kanan panggung. Lalu Kyuhyun yang memeluk Eunhyuk, bandingkan pelukan WonKyu dengan KyuHyuk.. menurut saya, kalian pasti merasakan perbedaannya dengan jelas, terlebih saat photo akan dilaksanakan dan Siwon kembali bersama dengan member dan Siwon merangkul Kyuhyun saat photo dimana Kyuhyun terlihat nyaman dan senang dengan keberadaan dan skinship yang Siwon lakukan kepadanya, gak ada keberatan sama sekali. Walau di ending saat semua sudah bubar dan KyuHae, ShinMing serta Eunhyuk melakukan bow kepada para penonton dan Sungmin yang berdiri disebelah Kyuhyun serta berpegang tangan, bisa dirasakan juga atmosfir yang berbeda yang terjadi disana antara ya.. U Know lah, saya ga mau bikin kalian menjadi bashing siapapun karna bagaimanapun mereka adalah member super junior, sebagai ELF pasti kita akan selalu mensupport mereka kan? Walau kita berbeda shiper yang kita couple kan.

 

Video ketiga, ini saat SJ melakukan tour konser ke Jakarta, di behind the scene nya memang terlihat bahwa Siwon yang sedang tidur – tiduran di sofa, lalu Kyuhyun yang sedang bermain ntah itu handphone atau memang gadget lainnya dan duduk menghadap cermin, dimana saat Shindong datang mereka berdua seakan tidak menyadari sesuatu. Sebenarnya bukan akan membahas bagaimana kronologi mereka di jebak dalam behind the scene para member, tetapi kita akan bahas gesture Kyuhyun dan Siwon disini, dimana saat semua member dikumpulkan dengan memulai acting mereka, walau duduk Siwon dan Kyuhyun tidak berdekatan akan tetapi kenapa Kyuhyun duduk di sebelah Siwon padahal sebelumnya kan memang dirinya duduk didepan cermin dekat Shindong ya setidaknya dia yang duduk menggantikan posisi Donghae yang berada di sebelah Shindong, okelah mungkin masalah duduk bukanlah hal yang utama. Lalu dimana saat Siwon yang berusaha untuk meredakan suasana panas antara Eunhyuk dan Shindong, dimana Kyuhyun yang terlihat awalnya cuek dia juga berusaha membantu Siwonnya.

Lalu juga dimana saat Shindong yang berakting seakan bahwa dirinya itu terlalu pusing dengan segala masalah yang terjadi, Siwon sempat menghampiri Kyuhyun dan memegang perutnya. Lalu saat Siwon memisahkan perkelahian (??) Shindong dengan Donghae yang dibantu oleh Sungmin, kalo dipikir ya.. logikanya nih? Kenapa Kyuhyun lebih memilih untuk membantu meredakan kemarahan Shindong?? Kenapa bukan Donghae yang hanya diredakan amarahnya atau dipegang oleh Sungmin? Logikanya aja deh, Shindong yang dipegang oleh Siwon itu berada dekat juga dengan beberapa member, atau dipikir juga bahwa Siwon itu pemegang sabuk hitam taekwondo, kalaupun dia hanya sendirian pasti dia juga bisa nenangin Shindong tidak perlu ada bantuan. Sungmin pun memang bisa beladiri bahkan dia menguasai nunchuk, tapi kan ini masuk lagi ke logikanya, kenapa Kyuhyun yang katanya seme harus membantu menangani Shindong bukan membantu yang katanya uke nya? Saya bukan ingin mengadu domba atau apapun, tetapi ini kan hanya logika dasarnya seorang WKS ya.. jadi bebas berpikiran seperti itu kan? Balik lagi kalo kaca mata WKS nih kenapa Kyuhyun lebih memilih membantu Siwon, karena dia ingin bisa selalu didekat Siwon dan takut Siwon kenapa – kenapa, terlebih karena disana katanya Shindong sedang mabuk, bukankah orang yang mabuk bisa nekat? Tapi hal yang utama nya sih dia hanya juga ingin bisa membantu Siwonnya.

Lalu dimana saat penjebakan dibongkar, Siwon, Kyuhyun dan Sungmin yang terkejut langsung dihampiri oleh Yesung dan juga intinya sih kayak “Kalian tertipu..” lalu Siwon yang memang berada bersebelahan dengan Kyuhyun, ditarik tangannya oleh Kyuhyun dan akhirnya mereka berpelukan. Logikanya lagi nih, kenapa Kyuhyun hanya memeluk Siwon bukankah yang dijebak itu ada dirinya, Siwon dan juga Sungmin. Bahkan Sungmin berada tidak jauh dari Kyuhyun, ibaratnya Kyuhyun tinggal mundur selangkah bisa langsung memeluknya, tetapi kenapa tidak? Inikan kaca mata WKS ya.. jadi intinya sih seperti hal nya Kyuhyun itu yang tau sepertinya Siwon marah karena dikerjain hanya ingin meredam amarahnya dengan memeluknya, kalau kita ulas SS4 INA itu terjadi di tgl 27-29 April 2012. WKS pasti pun mengerti pada tahun 2011 di bulan desember Siwon mentweet kolase dirinya dengan Kyuhyun yang kita yakini bahwa bulan dan tahun itu adalah jadiannya Siwon dengan Kyuhyun, jadi intinya sih nyambung ya tentang Kyuhyun yang memeluk Siwon seakan meredam kemarahan Siwon, karena sebagai kekasih dan masih hangat – hangatnya hubungan mereka, Kyuhyun hanya ingin Siwon tetap berada di dalam mood yang baik.

 

Ada juga video yang masih di All About SJ DVD 1, dimana ini hukuman untuk Siwon. Sepertinya hukumannya masih terlalu ringan menurut saya, karena hanya menghapus sebagian make up nya, bisa dilihat saja kalau Siwon memang sudah tampan dari sejak ia lahir. Semua member yang melihatnya seakan tidak percaya bahwa Siwon sama sekali tidak banyak berubah saat memakai make up maupun tidak, hanya saja bila di make up maka jambang yang sedikit memenuhi dagunya tidak terlihat, bila dihapus maka terlihat seakan bintik – bintik kecil karena bulu halus di dagunya. Coba lihat ke arah Kyuhyun yang juga duduk disana bersama para member dimana ia tidak mengalihkan sedikitpun perhatiannya dari wajah Siwon, bahkan saat Siwon memberikan kumis yang hanya sebelah dan dance absurdnya itu, Kyuhyun tertawa dengan riang.. ya.. walau semua member pun menikmati keabsurdan Siwon, tapi balik lagi bahwa karena kita WKS maka moment itu pun tidak akan pernah luput dari pantauan kita dan itu akan menjadi hal lebih dimana Kyuhyun seakan terhibur sekali dengan tingkah aneh Siwonnya. Tetapi sebelum moment itu, memang ada moment lain disana, silahkan untuk menjabarkannya sendiri, hehehehe….

 

wpid-wp-1407851086691.jpeg

Video terakhir yang akan kita bahas adalah video terbaru. Tau dong ELF pasti, mengenai program reality show Ultimate Group yang baru saja tayang tanggal 8 Agustus kemarin. Mungkin juga sudah tau ada beberapa kejadian WonKyu moment yang terjadi disana, akan tetapi kenyataannya WKS yang selalu mengingatnya dimana adanya WonKyu moment Kyuhyun yang memeluk Siwon terlebih dahulu setelah menjawab game, dihapus ntahlah apa yang menjadi dasar alasan menghapus scene itu. Kalau ditilik bukankah itu pelukan yang tidak ada kesan romantisnya? Atau mungkin dibalik itu bila dilihat lebih cermat pelukan itu termasuk unsure sweet romance?? Ya.. memang kenyataannya bahwa pelukan itu sweet walau tidak terlalu lama, tetapi gaya Kyuhyun yang memeluk Siwon seakan seorang yeoja yang memeluk namjachingunya, bukankah begitu??

Lalu dimana saat Siwon sedang melakukan game eyes battle bersama dengan Eunhyuk dan juga Sungmin, saat eyese battle antara Siwon vs Eunhyuk Kyuhyun sempat mengikuti walau saat ronde kedua dan ketiganya ntahlah dimana dirinya berada dan yang unik adalah saat Siwon vs Sungmin, dimana semua member mengelilingi Siwon dan Sungmin sedangkan Kyuhyun asik sendiri memandangi pict yang berada disana, mungkin bukan hal yang aneh, tetapi bila dilihat dari gerakan matanya hanya ada dua pilihan, Kyuhyun melihat pict Siwon atau Ryeowook, tapi ya anggap aja lihat Siwon, hahahaha… ya bisa lihat dengan pasti Kyu sedang melihat apa? Lalu saat Siwon mengeluarkan air matanya dan diiringi dengan suara bersahutan (??) orang – orang disana, bisa dilihat juga bagaimana Kyuhyun langsung memfokuskan dirinya untuk melihat Siwon, hingga saat Sungmin menyerah dan akhirnya Siwon lah pemenangnya, Kyuhyun masih dengan seksama melihat ke arah Siwon seakan memastikan bahwa Siwon tetap baik – baik saja, padahal itu hanya game, Kyu..

Serta dimana saat Kyuhyun menyanyikan lagu new endless love dan juga melakukan tap dancing, Siwon hanya bisa tersenyum terpukau dengan penampilan Kyuhyunnya, ada pun video yang Siwon memeragakan bagaimana tatapan mata Kyuhyun yang menjadi suatu electrifying eyes, Kyuhyun pun tertawa dengan riangnya, bukankah itu semua bentuk Kyuhyun suka dengan segala kenyamanan dirinya bersama dengan Siwon didekatnya, itu juga berarti bahwa Siwon memperhatikan segala tindakan Kyuhyun. Di varshow ini termasuk banyak moment mereka, menurut saya… dan silahkan menjabarkannya sendiri bagaimana yang terjadi, hehehe…

 

Kemarin kita semua sempat kesal (mungkin? Tapi benar, hehehe) saat Siwon memposting di IG dan juga memention artis Indo, sebagai orang Indonesia ya tentunya senang bahwa Siwon berarti mengingat kita walau yang dia ingat itu artis itu, anggap saja bahwa artis itu adalah perwakilan ELF INA, mungkin.. tapi ya balik lagi Siwon mengungkapkan bahwa dia teman baiknya, mungkin yang jadi permasalahan adalah I miss you good friend, andaikan tulisannya bukan seperti itu, mungkin semua akan baik – baik saja, tetapi ya nasi sudah jadi bubur tidak bisa menjadi nasi goring ataupun jadi nasi kuning, tentunya berharap bahwa itu sinyal dimana Siwon akan ikut bersama semua member SJM untuk ikut di ultah RCTI, bukankah itu lebih bagus, biarkan disana ada artis itu, yang perlu kita doakan adalah adanya moment WonKyu disana walau itu acara resmi dan keberadaan SJM yang  mungkin hanya akan menyanyi tidak lebih dari 3 lagu. Doakan pula agar Siwon walaupun harus berinteraksi dengan artis itu, semua terkesan normal dan datar bukan moment yang sedikit tapi bermakna seperti momentnya WonKyu.

Sudah akh terlalu banyak cuap – cuap, makasih semuanya untuk selalu mampir dan mengikuti segala ff, pict story, bahkan WKM yang ada di WP WKC ini.. semoga kalian selalu betah ya.. jadikan ini rumah kedua para WKS ya.. makasih semuanya, sampai bertemu di postingan yang akan datang.. sebarkan selau cinta WONKYU…

Advertisements

40 thoughts on “All About WonKyu

  1. Aigoo…eonni dirimu jeli bgt sih?????

    Terus ngintilin wonkyu ya eonn biar bisa brbagi kbhagian yg d rasakn urie wonkyu pasangn paling fenomenal sejagat raya dunia akhirat 😀
    Dan hal kek gni jg makin mnambh gelora(?) saya sbgi sorg shipper :p

  2. Kyaa…kyaa… Authornya harus tanggung jawab nih karena selalu buat gue tereak2 kaya orang gila karena berbagi WKM 😀
    eh tapi kemarin si daddy jg bikin gue ketawa sinting dink 😀 gue gak nyangka daddy bakalan ngepost pict WK dengan posisi,,ehem sweet.
    Thor jgn berhenti buat jd mata matanya wonkyu yah, terus sebarin moment wonkyu sebanyak2nya siapa tau dpt hadiah mobil lamborghini bugatti veyron dr siwon :v

  3. Ya pkkx wonkyu is real la ga bs diganggu gugat lagi…hehe….*ya iy la gw kn wks*
    Tp biar gitu q ga prnh lo ngebash couple seblh…*ya..psti tau la*
    Bener ni ya kt author.qt kn sm2 elf wlpn beda shipper ttp 1 kn…hrs ttp saling ngedukung kn…qt kn bebas ya berimajinasi….mau shipperan ma sp jg benas kn…*kok komenx jd ngaco ya…*

    1. yupz.. kita tetap satu..
      ya sperti Indonesia yang beda suku dan budaya tetapi tetap WNI kan?
      nah ini pun sprti itu lah, masa iya brantem hanya karna beda shiper
      ya kalo mw dukung couple manapun, g hrus mmecah persaudaraan ELF 🙂
      makasih udah mampir ksini 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s