Posted in BL, Genre, Oneshoot, Romance, WonKyu Story

[Re-Post] Pict Story (Kyuhyun vers)

Pict Story (Kyuhyun vers)

By: Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Repost dari postan pertama unvir a.k.a Miss Lee di wkc ^^ 

.

Pict Story (Siwon vers)

image

Perkenalkan namaku Cho-i Kyuhyun,margaku mulai berubah sejak aku memutuskan menikah dengan Choi Siwon. Apa kalian menanyakan aku bahagia?
Tentu saja,aku perlu waktu sekitar 5 tahun untuk meluluhkan hati seorang Siwon.

image

Aku bahagia bersamanya??
Tentu saja..
Bahkan saat dirinya memelukku aku merasa dibutuhkan,menjadi tempat sandaran baginya.

image

Aku berada dibelakangnya dan dia juga selalu berusaha berada dibelakangku.

image

Kami bukan hanya saling memiliki,tapi juga saling mendukung,saling mengerti kesibukan pekerjaan masing-masing,saling mempercayai,saling menutupi kelemahan pasangan dan yang pasti saling mencintai.

image

Kata-kata yang selalu di ucapkan oleh Siwon hyung,disaat aku mulai merasa bahwa aku bukanlah yang terbaik baginya..
“Baby cukup kau percaya padaku,aku hanya menginginkanmu. Aku memang ingin memberikan keturunan bagi keluargaku,tapi bukankah ini jalan hidupku dan aku memilihmu..”

image

Aku bodoh pernah merasa lelah disaat dia menggemgam tanganku dengan erat,seperti enggan untuk melepaskan.

image

Aku merasa lumpuh disaat dia melakukan skinship padaku,mencium pipiku bahkan melakukan indirect kiss padaku disaat konser. Tapi aku tau bahwa itu bentuk kasih sayang yang melimpah padaku darimu.

image

Aku merasa gugup walau mataku terpejam disaat dia menatap intens wajahku disaatku tertidur,aku menyadari bahwa dia mengagumiku,menyayangiku dengan tulus.

image

Dan kini pikiranku hanya akan terisi tentangmu,kini aku sadari bahwa dia.. hyung,kekasih,suami yang ku cintai dan mencintaiku..
Aku percaya padamu hyung..
Aku menyanyangimu hyung..
Tidak akan ada kata..aku lelah dengan kehidupan kita..
Kita yang telah memulai segalanya maka akan menuntaskannya hingga akhir bersama-sama..
I love u.. my hubby.. Choi Siwon

Dri istrimu
-Choi Kyuhyun-

.

Ini apa??
Saya pun tak tau,heheheehe..
Hanya merindukan segala kebersamaan mereka saja..

Author:

Me and My Dirty Little Secret Are Heaven ^^

39 thoughts on “[Re-Post] Pict Story (Kyuhyun vers)

Leave a Reply

