Posted in BL, Family, Fluffy, Series, WonKyu Story

Family – Chap 6

choi fams

Author: Ryupyo

Cast   : Siwon, Kyuhyun, Suho

Genre: Family, M-preg

 

 

Sretttttt

 

“Eung” namja berkulit putih susu itu mengeliat malas saat mendengar gordennya dibuka yang menyebabkan sinar matahari mengenai wajahnya. “Aku masih mengantuk momm.” Gumamnya dengan mata yang enggan untuk dibuka.

 

“Heyy boy wake up.”

 

“Sebentar lagi mom….” ucapannya terhenti saat menyadari siapa yang membangunkannya.

 

“Dad!!”

 

“Yess im comeback” ucap siwon sambil tersenyum dan mengacak-acak rambut putranya. Dan seketika suhopun memeluk daddynya.

 

“Miss u dad!!”

 

“Miss u too boy” balasnya sambil mengusap-usap punggung putranya.

 

“Kapan daddy sampai di rumah?”

 

“Mmm…tengah malam”

 

“Kenapa tidak membangunkan ku?” Suhopun mempout bibir mungilnya.

 

“Mommy mu yang melarang baby. Sekarang cepat mandi, mommy sudah menunggu untuk sarapan.”

 

“ yess sir!!” ucap suho dengan dengan posisi hormat ala tentara. Dan siwon selaku sang daddy tak kuasa menahan senyumnya pada anak satu-satunya itu. Setelah itu siwonpun segera keluar kamar putranya.

 

Sementara di lantai bawah istana kecil itu terlihatnya sang nyonya rumah sedang menyiapkan sarapan dengan dibantu oleh ahjuma Lee. “Mana myunie?” Tanya kyuhyun saat melihat namja tampan yang notabanenya adalah suaminya.

 

“Babysu sedang mandi ” setelah mengatakan itu siwonpun mengecup singkat pipi wifunya lalu membaca newspaper paginya yang sudah disiapkan oleh istri tercintanya. Sementara kyuhyun sang istri masih sibuk mengatur sarapan pagi keluarga kecilnya.

 

“Pagi momm,,, ” akhirnya putra tercinta wonkyu itupun selesai membersihkan dirinya. Hal pertama yang dia lakukan adalah mengecup pipi mommy’y. “Mommy sakit?”

 

“Ne??”

 

“Suhu tubuh mommy lebih hangat dari biasanya ” ucap suho sambil meletakkan punggung tangannya pada kening mommy’y. Sementara kyuhyun dan siwon hanya bisa saling menatap dan melempar senyum.

 

“Mommy tidak apa-apa myunie. Sungguh.”

 

“Tapi momm,,, “

 

“Sudah ayo cepat duduk, kita sarapan.” Suhopun akhirnya memilih untuk duduk.

 

“Nahh ayo sypa yang kali ini memimpin doa?” Tanya siwon setelah merapikan newspapernya.

 

“Aku dad.”

 

“Ayo berdoa” setelah itu suhopun memimpin doa dipagi itu.

 

 

****wonkyu family****

 

bagaimana hasilnya dok?”

 

“ seperti apa yang sudah aku katakan,,,usianya sudah 3 minggu.”

 

“ jadi maksud dokter?”

 

“ iya,,,selamat sebentar lagi rumah kalian akan terisi oleh tangisan baby.” Dan tentu saja pasangan wonkyu saling mengulas senyum bahagia mereka. Siwon tak pernah sedikitpun melepaskan genggaman tangannya dari kyuhyun untuk menutupi rasa gugupnya saat menanti jawaban hasil pemeriksaan kyuhyun.

 

“ kau harus mulai mengurangi jadwal mu kyuhyun-ssi. Aku akan memberikan vitamin penguat kandungan dan juga pengurang rasa mual karena aku masih ingat betul kau memiliki morning sickness yang cukup parah saat mengandung joonmyeon, jadi ya tidak ada salahnya jaga-jaga.”

 

“ dokter tenang saja setelah ini aku akan berbicara pada managernya.” Ucap siwon dengan senyum tak pernah hilang dari wajahnya.

 

“ baiklah kalau begitu sekali lagi aku ucapan selamat dan joonmyeon pasti senang sekali mendengar hal ini.”

 

“ ne,,,terima kasih dok.” Pasangan wonkyupun membalas jabatan tangan dokter Kim.

 

Saat ini pasangan wonkyu tengah berada dalam audi A7 black milik sang nyonya rumah a.k.a choi kyuhyun dan siwon masih setia menggenggam tangan kanan wifunya itu. “heyy baby baik-baik ya kau disini,,,kakak mu pasti akan senang saat kau hadir begitu juga dengan kami.” Ucap kyuhyun sambil mengelus-elus perutnya yang masih rata itu dan siwon yang melihatnyapun turut tersenyum pada wifunya kemudian dia pun mengecup tangan kyuhyun yang digenggangnya.

 

“ jadi sekarang kita mau kemana baby?” tanya siwon sebelum melajukan mobilnya dan kyuhyunpun mengulas senyum penuh arti.

 

 

***wonkyu family***

 

 

choi joonmyeon,,,kau ditunggu di ruang kepala sekolah.” Ucap guru Yoon saat memasuki kelas.

 

“ ne??”

 

“ sekalian juga rapihkan barang-barang mu.”

 

“ ta,,,tapi ada apa?”

 

“ ibu juga tidak tahu,,,sebaiknya kau segera kesana saja.” Setelah itu suhopun bergegas ke ruangan Kepala Sekolah dengan wajah yang harap-harap cemas. Setelah mengumpulkan keberaniaan diapun membuka pintu ruangan Kepala Sekolahnya.

 

“ permis,,,,,MOM!!DADDD!!”

 

“ myunieeee akhirnya kau datang. Ayo kita pergi.” Dengan santainya kyuhyun sang mommy menarik tangan putranya yang masih terkejut akan kedatangan orang tuanya itu. Sementara siwon sang daddy hanya tersenyum kemudian berpamitan pada Kepala Sekolah Junior High School itu.

 

“ wait,,,sebenarnya ada apa?kita mau kemana?” tanya suho yang masih bingung.

 

“ sudah tenang saja babysu nanti juga kau akan tahu.” Jawab sang daddy dengan santainya. Dan tentu saja kedatangan orang tua suho membuat seisi sekolah menjadi heboh bagaimana tidak, melihat wonkyu family secara langsung adalah suatu hal yang sangat dinanti oleh siapapun. Sementara yang jadi pusat perhatian bersikap seolah tak terjadi apa-apa.

wonkyu hk airport

 

****wonkyu family****

 

 

Dan disinilah mereka sekarang. “ jadi mommy dan daddy mengajak ku bolos hanya untuk ke Mall?!!!” ucap suho tak percaya.

 

“ sudahlah baby tidak apa-apa sekali-kali bolos, humm?” jawab sang daddy yang berdiri di samping anaknya itu.

 

“ but dad,,,hari ini aku ada ujian.”

 

“ kau boleh membeli buku apapun yang kau suka.” Mendengar perkataan sang mommy suho pun refleks melihat kearah mommy’y dengan mata yang berbinar-binar.

 

“ termasuk buku fisika quantum dan kalkulus mom??”

 

“ ya terserah.” Jawab kyuhyun malas dan senyum itupun terkembang dari wajah babysu yang kemudian berlalu mendahului orang tuanya untuk masuk ke dalam Mall yang notabanenya adalah miliknya sendiri.

 

“ hahhh,,,kenapa anak itu suka sekali dengan fisika dan matematika.”

 

“ kesukaannya itu menurun dari kita baby.” Ucap siwon sambil meraih meraih pinggang wifunya. “ apa yang kita miliki nampaknya menurun pada babysu tapi tidak untuk tinggi badannya yang justru dia dapat dari haraboejinya.” Ucap siwon sambil menahan tawa.

 

“ kalau myunie dengar nanti dia nangis hyung,,,kau kan tahu dia sangat sensitif soal tinggi badan.”

 

 

“ biarlahh terkadang babysu sangat menggemaskan kalau menangis.” Dan kyuhyunpun menghadiahi cubitan manis pada pinggang hubby’y. “ tapi itu kan fakta baby.”

 

“ memang sihh.” dan akhirnya tawa mereka pun pecah.

 

Setelah menghabiskan waktu berjam-jam dalam Mall akhirnya keluarga kecil itupun memutuskan untuk pulang. Kyuhyun sang nyonya rumah ternyata sedang ingin membuat pizza makanya dia mengajak ke Mall untuk membeli keperluan masaknya. Dan disinilah dia sekarang, dapur dengan mengenakan apron pikachunya dan ditemani hubby’y yang sibuk menyiapkan bahan-bahan yang digunakan dalam membuat pizza sementara kyuhyun sedang meremas-remas adonannya. Lalu kemana gerangan sang putra tercinta???

 

“ mom,,,dad?” suho yang sedari tadi berada di kamarpun menghampiri orang tuanya di dapur dengan membawa selembar kertas. “ ada seseorang yang mengatakan dia suka padaku dan menanyakan apa aku juga suka padanya,,,aku harus jawab apa?” mendengar pertanyaan polos babysu pasangan wonkyu pun menghentikan aktivitas mereka.

 

“ apa kau mengenalnya babysu.”

 

“ aku tidak mengenalnya dad tapi di surat ini ada alamatnya. Apa aku juga harus bilang aku suka padanya?” ucap babysu polos.

 

“ ne??” refleks siwon dan kyuhyun menunjukan reaksi yang sama.

 

“ kalau kau menjawab suka juga padanya itu artinya kau akan tinggal bersamanya sama halnya seperti mommy dan daddy yang tinggal bersama.” Ucap sang mommy sambil tersenyum penuh arti.

 

“ ne???tidak mau!!kalau begitu aku akan bilang aku tidak suka padanya dan aku hanya mau tinggal dengan mommy dan daddy!!” ucap suho dengan serius sementara kyuhyun sudah menahan tawa karena berhasil mengerjai anaknya. setelah itu suhopun kembali lagi ke kamarnya untuk membalas surat tersebut.

 

“ kau sudah membuat seseorang patah hati baby.” Ucap siwon sambil memeluk wifunya dari belakang.

 

“ myunie benar-benar polos hyung aku senang menjahilinya.”

 

“ tapi tidak dengan membuat membuat orang patah hati.” Ucap siwon yang masih setia mendaratkan dagunya pada bahu putih wifunya.

 

“ tidak apa-apa lagipula myunie masih terlalu kecil untuk tahu tentang percintaan.”

 

“ kau terlalu memanjakannya.”

 

“ dan kau juga sama.”

 

“ hyung jadi tidak sabar memberitahukannya tentang kabar gembira ini baby.” Ucap siwon mengelus-elus perut wifunya.

 

Dan,,,,,

 

dad your phone!!!!” teriak babysu dari lantai satu saat mendengar smartphone daddynya berbunyi.

 

“ bisa kau bawa kesini baby!!” saut siwon yang masih setia memeluk wifunya dari belakang sementara kyuhyun masih asyik dengan tepungnya namun tak sedikitpun merasa terganggu dengan perlakuan hubby’y. “ dari siapa babysu?” tanya siwon setelah suho sampai di dapur.

 

“ uncle hyuk.”

 

“ ohh,,,kalau begitu kau angkat saja.” Dan dibalas anggukan oleh babysu.

 

>yeo,,,<

“ uncle,,,,”

>lohh suho???daddy mu mana?<

“ ada di depan ku.”

>sedang apa dia sampai tidak bisa menjawab telepon ku?<

“ memeluk mommy.” jawab babysu polos.

>MWOOO!!<

suhopun refleks menjauhkan smartphone daddy’y saat mendengar teriakan terkejut unclenya. Sementara pasangan wonkyu masih sibuk dengan dunia mereka sendiri.

>sudah memonopoli mommy mu semalaman apa daddymu masih belum puas??!!dasar Choi Siwon!!<

“ daddy memonopoli mommy semalaman???maksud uncle???” tanya babysu polos dan,,,,

 

“a,,,aa baby berikan pada daddy.” Siwon pun seketika melepaskan pelukannya dari kyuhyun dan langsung mengambil alih telepon dari hyuk dan menjauh dari sana. Sementara suho masih setia dengan tatapan innocentnya.

jangan kau tularkan otak yadongmu pada babysu hyung!!”

>hehh Choi Siwon!!justru kau yang memberikan contoh yang tidak baik pada babysu!!<

“ memang apa yang ku lakukan?”

>bermesraan depan anakmu sendiri seperti orang yang tidak tahu tempat saja!!<

“ heyy aku hanya memeluk istriku, apa itu salah hyung?”

>arghhhh,,,,terserah!!berdebat dengan mu hanya membuat tensi darah ku naik!! Ferarri untuk babysu sudah sampai.<

“ benarkah??”

>iya!!lalu aku harus bawa kemana?<

“ kalau begitu simpan saja di rumah hyung dulu.”

>memang dimana kau akan merayakan pesta ulang tahun babysu?<

“ babysu hanya ingin perayaan ulang tahun yang sederhana jadi kami hanya akan mengadakan pesta kecil-kecilan di rumah.”

>hahhh,,,babysu itu terlalu baik. Kalau aku jadi dia aku pasti sudah minta perayaan ulang tahunnya di bulan saja. Mengingat aset kekayaan yang kau dan kyuhyun miliki tidak akan habis sampai 7 turunan bahkan mungkin lebih<

“ tapi sayangnya babysu bukan dirimu hyung.hhe,,,”

 

Sementara di dapur. “ mommy memang setiap malam mommy dan daddy suka bermain monopoli? Kenapa aku tidak diajak?”

 

“ ne?”

 

***wonkyu family***

 

 

Akhirnya saat yang dinantikan tiba juga yaitu perayaan ulang tahun babysu yang ke 14 (usia korea). Ulang tahun babysu kali ini bertema garden party dan sangat sederhana.

 

“ hahhh,,,jadi ini yang kau bilang pesta ulang tahun sederhana Choi?” sindir hyuk pada seseorang yang kini berdiri di sampingnya a.k.a choi siwon.

 

“ ini memang party yang sederhana hyung.”

 

“ya,,,ini memang sederhana karena kau hanya mengundang beberapa rekan artis mancanegara mu, kemudian para CEO dan tidak lupa juga para kedubes!! Kalau party ini dihadiri oleh presiden baru kau sebut ini bukan perayaan ultah sederhana!!hahhh,,,” hyuk benar-benar dibuat gila dengan kelakuan wonkyu yang terkadang di luar logikanya.

 

“ sudahlah hyung yang pentingkan kau tidak mengeluarkan uang sedikitpun.” Saut sang nyonya rumah yang tengah asyik memasukan buah anggur satu persatu ke mulutnya.

 

“ hati-hati baby nanti kau tersedak.”

 

“ anggur ini enak hyung. Kau coba saja,,,aa” Kyuhyun pun memasukkan buah anggur itu ke mulut hubby’y. Sementara hyuk menatap malas pasangan di depannya.

 

“ kau tampak pucat baby sebaiknya kau istrirahat saja nanti kau sakit.”

“ aku baik-baik saja hyung. Percayalah.” Jawab kyuhyun sambil tersenyum.

 

“ ingat jangan memaksakan diri, ini demi kebaikan mu dan juga demi dia.” Ucap siwon sambil menyentuh perut wifunya dan dibalas senyuman oleh kyuhyun.

 

“ sudahlah ayo kita ke stage. Myunie sudah menunggu kita.”

 

Saat ini pasangan wonkyu sudah berada di stage yang disiapkan untuk menyapa semua para tamu undangan.

 

good nite everyone. Terima kasih karena sudah hadir dalam perayaan ulang tahun putra kami Choi Joonmyeon atau yang biasa dipanggil suho. Dalam kesempatan kali ini ada hal penting juga yang ingin kami sampaikan. Sebentar lagi keluarga kecil kami akan bertambah anggota keluarga baru.” Mendengar perkataan siwon tentu saja suasana di tempat itu menjadi riuh dan juga bercampur senang termasuk seseorang yang saat ini berdiri di tengah-tengah pasangan wonkyu.

 

“ maksud daddy?”

 

“ ne,,,doa mu terkabul. Sebentar lagi kau akan memiliki adik baby.” Jawab siwon dengan senyum yang menampilkan dimplesnya. Sementara suho sudah menatap daddynya dengan mata berbinar-binar.

 

“ benarkah itu mom?” suhopun menoleh ke arah mommy’y. Namun ,,,,,,

 

 

BRUKKK

 

“MOM/BABY!!”

 

 

****TBC****

 

menyenangkan bisa kembali buka wp dan chap ff ini akhirnya telah sama dengan yang di aff.hho,,,

dan bermain warna dalam menulis itu menyenangkan ternyata,hha

 

 

Advertisements

24 thoughts on “Family – Chap 6

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s