Posted in BL, Drama, Romance

Destiny First Love

By. Miss Lee

 

Cast : Siwon x Kyuhyun

Eunhyuk & Donghae

Genre : Romance, drama

Rate : K

wonkyu married

Destiny First Love

“Kyu… ireona..” namja yang berjuluk monkey king berusaha membangunkan sahabatnya yang masih saja betah tertidur di kasur empuk miliknya dan juga Donghae, saudara kembarnya. “5 menit lagi eomma…” sembari menarik kembali selimutnya dan menutupi seluruh tubuhnya, “Aish jinjja. Susah sekali membangunkanmu Kyu..” Donghae si penyuka ikan ini hanya bisa menggerutu tidak jelas, “Kyu.. kau mau bangun atau aku telephone eomamu dan agar dia bisa datang untuk membangunkanmu, sekarang juga” ultimatum Eunhyuk yang sudah habis kesabarannya, “Anieyo….” Kyuhyun langsung terduduk terbangun, “ Aku sedang kabur dari rumah, kenapa kau mau menghubungi eomma??  Itu sama saja kau memberitahukan bahwa aku ada dirumahmu, pabo..” omel Kyuhyun dengan mempoutkan bibirnya, “Jangan mempoutkan bibirmu, itu tidak akan membuat kita berdua luluh, mandi sekarang juga dan ikut sarapan dengan kita, ppaliwa..” Eunhyuk menarik lengan Kyuhyun menuju kamar mandinya dan mendorongnya masuk ke dalam.

“Tapi aku tidak membawa baju ganti, Hyuk-ah..” Donghae yang sedari tadi terdiam dan hanya mampu menyaksikan tayangan live KyuHyuk berteman (??) ikut mengambil suarannya, “Kau lupa, minggu kemarin kau menginap dirumahku dan ada bajumu yang tertinggal, tidak ada alasan lagi Kyu.. mandi dan ikut sarapan dengan kami, bila dalam waktu 15 menit kau belum bersiap tidak ada sarapan untukmu” Donghae berlalu meninggalkan kamarnya setelah berceramah kepada Kyuhyun, Eunhyuk yang melihat kembarannya keluar kamarpun lebih memilih untuk mengikutinya, “Aish.. kembar yang aneh, bisa – bisanya selalu memerintahku, tapi aku heran mengapa mereka berdua kembar? Yang satu suka monyet yang satu suka ikan? Yang satu senang mengomel yang satu suka berceramah, eh itu hal yang sama ya?? Akh sudah lah..” Kyuhyun lebih memilih mandi secepatnya dibandingkan dirinya harus kelaparan, karena setiap ucapan Donghae itu akan selalu menjadi kenyataan, itulah yang ia tahu selama dirinya mengenal Donghae.

Setelah 15 menit berlalu, Kyuhyun berjalan dengan tergesa menuju meja makan. Beruntungnya ia walau, ia harus menampungkan dirinya di rumah si kembar yang cerewet tetapi mereka berdua adalah sahabat terbaiknya, terlebih saat ini dimana ia harus menyembunyikan dirinya sementara waktu dihadapan kedua orang tuanya. Sedangkan kedua orang tua EunHae memang sudah selama sebulan ini mengurus anak cabang di Jeju dan baru akan kembali kerumah dua bulan kedepan, maka itu Kyuhyun merasa aman dirumah ini karena tidak ada yang akan memberitahukan perihal dirinya yang menginap dirumah kediaman keluarga Lee. “Oia Hyuk-ah, apakah Kuda hyung akan datang hari ini?” Donghae memecah keheningan di meja makan, “Sepertinya begitu, karena kemarin eomma sudah berpesan agar kita tidak pergi keluar rumah sebelum Kuda hyung datang” jawabnya cuek dengan tetap menyantap makanannya, Kyuhyun sendiri tidak ambil pusing dengan ucapan si kembar karena bila sudah makan maka dirinya hanya akan memusatkan diri dengan makanan saja.

 

Setelah menghabiskan sarapannya, kini mereka bertiga lebih memilih untuk duduk santai di ruang keluarga, Kyuhyun yang sibuk dengan laptop hasil pinjam paksa kepada Donghae untuk dimainkan game, Donghae sendiri sedang asik menonton tv, sedangkan Eunhyuk lebih memilih memusatkan dirinya dengan gadgetnya ntah dirinya berselancar apa di dunia maya. Hingga suara bell membuat mereka menghentikan aktifitasnya, “Siapa yang datang??” ucapan mereka yang baru kali ini terasa kompak, “Aku tidak tau” lagi – lagi mereka kompak menjawab. “Kau yang bukakan” pinta Eunhyuk dan menyuruh Donghae, “Kau saja Kyu” giliran Donghae yang menunjuk Kyuhyun, “Kenapa aku?? Aku kan tamu disini, seharusnya kalian yang bukakan” Kyuhyun membela dirinya, “Kalau begitu kau saja Hyuk-ah” sekarang Eunhyuk yang merasa terpojok, “Aku kan kakakmu, walau kita beda semenit seharusnya kau tidak boleh memerintah kakamu” Eunhyuk berkata dengan penuh nada keseriusan.

Dari perdebatan itu, hanya satu orang yang terbiasa melihatnya. Bibi Jung, asisten rumah tangga keluarga Lee hanya berjalan dengan cueknya menuju pintu untuk membukakannya, “Heish.. kenapa kita bertengkar untuk membukakan pintu, bukannya kalian punya bibi Jung yang bisa membukakan pintu?” kini Kyuhyun seakan tersadar bahwa dirinya pintar. EunHae yang baru tersadar pun hanya tersenyum dan menggaruk rambut tidak gatal, “Lalu kenapa kalian juga takut untuk membukakan pintu??” kini Kyuhyun kembali bertanya, “Kata eomma jangan membukakan pintu sembarangan, nanti kalau kita diculik bagaimana??” Eunhyuk menjawab dengan polosnya ntah itu benar adanya ataupun hanya so polos saja. Kyuhyun yang mendengarnya hanya bisa sweatdrop, “Itu ucapan ahjumma saat kapan? Kalian kan sudah lulus SMA kenapa masih takut diculik??” Kyuhyun hanya bisa mengutrutkan dadanya.

“Tapi kan kami kembar yang imut, tampan, baik, semua orang pasti suka pada kami berdua. Tidak ada batasan umur untuk menculik kami, makanya kami harus selalu waspada” Eunhyuk kembali menambahkan dan hanya diangguki oleh Donghae dengan mantap, “Oh Tuhan.. kalian berdua memang harus dibawa ke kriminolog..” Kyuhyun berujar dengan berapi – api, “Psikolog Kyu.. kalau kita dibawa ke kriminolog memangnya kami mencuri apa??” Donghae kini yang menjawabnya. Dan lagi – lagi keributan mereka bertiga seakan menjadi angin lalu bagi bibi Jung yang membawa seorang namja tampan bertubuh atletis yang hanya bisa tersenyum lucu mendengar percakapan ketiga anak manusia yang terlihat seakan perkumpulan anak TK. “Bibi buatkan minum dulu tuan muda..” , “Gomawo bibi Jung”.

 

Destiny First Love

“EKHM…” suara deheman seseorang membuat ketiga namja yang baru saja lulus senior hogh school terdiam dan memusatkan diri mereka menuju sumber suara, “Kuda hyung…” teriak EunHae kompak, “Tampannya….” Dan hanya kata itu yang terucap di bibir Kyuhyun. “Kenapa kalian masih memanggilku dengan sebutan kuda??” Siwon si namja yang dijuluki kuda hanya bisa memandang tajam pada kedua sepupu jauhnya itu, “Miannae,, tapi.. tapi.. bagi kami kau itu memang seperti kuda hyung, kau tau tenaga mu kuat seperti kuda. Harusnya kau senang?” Siwon hanya memutar bola matanya malas, “Lalu bila aku memanggil kalian dengan sebutan monkey dan fish tidak jadi masalah kan??” Siwon balik bertanya, “ANIEYOOO….” Si kembar menjawab kompak, “Aish kalian berdua berisik,, ekhm.. ekhm… hay oh salah annyeonghaseyo choneun Cho Kyuhyun imnida, bangapsumnida” Kyuhyun menunduk 90°.

“Cari muka..” gumam si kembar, “Siwon imnida..” Siwon menampilkan senyuman menawan andalannya lengkap dengan dua dimplesnya, “Hyung sepupunya EunHae? Apa tidak salah?” Kyuhyun bertanya dengan polosnya, “Ya begitulah..” Siwon menjawab seadanya, sedangkan duo kembar yang masih setia berdiri disana hanya memandang malas keduanya dan lebih memilih meninggalkan keduanya untuk kembali melanjutkan aktifitas yang tertunda. “Siwon hyung apakah sudah bekerja?” lagi Kyuhyun bertanya, “Ne.. tapi saat ini aku sedang cuti, karena ya… kini aku sedang berada disini untuk berlibur selama beberapa hari” lagi – lagi Siwon menjawab dengan disertai senyuman manisnya, yang membuat Kyuhyun semakin terpesona olehnya. “Kau sahabatnya si kembar?” kini giliran Siwon yang bertanya, “Ne..” jawab Kyuhyun malu – malu dengan semburat merah yang lengkap hadir menghiasi kedua pipi chubbynya.

“Kau menginap disini?” Kyuhyun mengangguk semangat, Siwon kembali tersenyum dengan tingkah lucu Kyuhyun. “Eum.. nanti sore maukah kau menemaniku berjalan – jalan santai?” Kyuhyun kembali mengangguk, “Kalau begitu sampai nanti sore ne..” Siwon meninggalkan Kyuhyun yang masih setia memandangi pergerakannya menuju kamar tamu yang sudah disediakan untuknya. “Aku harus berdandan yang menarik” inner Kyuhyun.

 

Seperti janjinya tadi, kini Siwon sedang mengajak Kyuhyun berjalan – jalan ditaman dekat rumah EunHae. “Eum.. Hyung disini hanya untuk berlibur saja kah?” Kyuhyun memandang wajah Siwon dari samping, karena kini mereka sedang duduk di ayunan yang bersebelahan. “Ne.. ada sesuatu hal yang penting yang harus aku urus di Seoul” Kyuhyun mengangguk mengerti, “Memangnya hyung bekerja dimana?” tanyanya lagi, “Aku saat ini bekerja di Taiwan, tapi aku sedang mengurus perpindahanku untuk bisa bekerja di Seoul. Ya lebih baik di Negara sendiri bukan? Dibandingkan Negara orang lain, jauh dari sanak family” mendengar ucapan Siwon, Kyuhyun menjadi teringat dengan kedua orang tuanya dan juga Ahra, noonanya. “Waeyo? Gwaenchana?” Siwon memegang pundak Kyuhyun, “Eum.. anieyo..hehehe” Kyuhyun berusaha untuk terlihat baik – baik saja dihadapan Siwon, walau kini dirinya sebenarnya ingin sekali menangis karena merindukan keluarganya, tapi tidak mungkin bukan? Dirinya menangis dihadapan orang yang kini sedang ia jadikan target untuk menjadi kekasihnya.

Ya.. semenjak pertemuan pertama tadi, Kyuhyun merasakan bahwa ia menyukai ani.. mencintai Siwon, love at first sight memang ada nyatanya dan ia kini mengalaminya. “Wajahmu memerah, apa kau sakit? Apa karena terlalu lama disini?” Siwon memandang khawatir pada Kyuhyun, “Anieyo.. ani.. eum gwaenchana, hehehe..” Kyuhyun buru – buru memalingkan mukanya, dia merasakan degup jantung yang berdebar keras seakan bisa saja copot dari tempatnya, saat tangan Siwon memegang kedua pipinya. “Eum.. hyung setelah ini kita akan kemana lagi?” setelah menenangkan dirinya, kini Kyuhyun bisa menguasai keadaan. “Bagaimana bila kita ke kedai jjangmyeon disekitar sini? Setauku dulu ada kedai jjangmyeon yang terkenal didekat sini, sepertinya kedai itu masih buka” ucapan Siwon membuat mata Kyuhyun berbinar, bagaimana tidak? Itu adalah makanan favoritnya dan tempat itupun, tempat favoritnya makan bersama dengan duo kembar.

Kini Siwon dan Kyuhyun sedang duduk di salah satu meja yang berada disana, kedai ini memang tidak terlalu banyak meja tetapi biasanya di saat jam pulang sekolah dan juga saat pulang kerja, banyak orang yang akan mampir untuk makan disana. “Apa hyung dulu suka makan disini??” , “Dulu saat hyung masih sekolah, selalu mampir kesini. Ternyata suasana dulu hingga saat ini masih terasa” ucapnya ambigu, Kyuhyun hanya mengangguk – angguk karena lebih terfokus dengan jjangmyeonnya. “Kau tidak pernah berubah Kyu..” inner Siwon. “Rencana kita sepertinya berhasil Hyuk-ah” Donghae yang melihat Siwon dan Kyuhyun makan berdua hanya tersenyum senang, berbeda dengan Eunhyuk yang menatap miris perutnya karena meminta di isi, “Bagaimana bila kita makan dulu??” jawabnya tidak nyambung, “Jangan disini.. kajja” tarik Donghae yang hanya bisa membuat Eunhyuk pasrah.

 

Destiny First Love

Sudah beberapa hari ini Siwon dan Kyuhyun semakin dekat, sering kali Siwon membawa Kyuhyun ke tempat – tempat yang mengingatkannya pada masa dulunya. Kyuhyun sendiri sangat senang karena bisa selalu berada didekat Siwon. “Aku tidak mengerti Kyu itu pabo atau polos?? Kenapa hingga saat ini ia masih tidak merasakannya??” Eunhyuk geram dengan perkembangan kedekatan Siwon dan Kyuhyun yang seakan berjalan di tempat, walau sebenarnya Kyuhyun juga menyukai Siwon. Tetapi selama ini Siwon sudah membawanya ke tempat kenangannya dulu, Kyuhyun sendiri seakan lupa dengan segala kejadiannya. “Mungkin Kyuhyun terlalu terpesona dengan Siwon, maka ia selalu terlihat bodoh bila untuk memperkerjakan otaknya untuk mengingat kejadian dulu, Hyuk-ah” timpal Donghae yang masih asik makan popcorn sembari menonton drama favoritnya.

“Tapi bila begini terus maka Kyuhyun akan semakin lama tinggal di rumah kita, kau tau persediaan makanan kita sudah menipis. Karena gemar makannya itu” Donghae memutar bola matanya malas, “Kau menyalahkan orang lain, itu karena perbuatanmu sendiri Hyuk-ah, kau yang selalu diam – diam saat malam hari keluar untuk makan. Memangnya aku tidak tau??” Donghae mencibir, Eunhyuk hanya tersenyum malu. “Baiklah kalau begitu, bagaimana bila kita jalankan plan B??” Donghae menaik turunkan alisnya, Eunhyuk tersenyum ambigu, “Ok.. deal” duo kembar kembali melanjutkan aktifitasnya.

Sesuai dengan rencananya, maka kini di meja makan Siwon sudah terlihat sangat rapih. “Hyung kau benar akan kembali ke Taiwan hari ini? Terlalu mendadak bukan?” Donghae membujuk Siwon agar tetap untuk tinggal di Seoul, Kyuhyun yang mengetahui bahwa Siwon akan kembali menuju Taiwan hanya bisa menatap Siwon dengan pandangan tidak percaya, air mata sudah menumpuk di kedua bola matanya. “Tidak bisa Hae-ah.. kau tau bila eomma sudah meminta maka aku tidak bisa menolak, besok aku harus bertemu dengan calon tunanganku” Kyuhyun kembali dikejutkan dengan kenyataan bahwa orang yang dicintainya ternyata sudah atau mungkin akan bertunangan.

 

“Aku tidak lapar, aku pamit kekamar dulu” Kyuhyun dengan berlari kecil langsung menuju kamar yang ditinggalinya selama ia berada di rumah si kembar. “Dia bersedih?” Siwon melihat dengan jelas bahwa ada air mata yang tumpah saat Kyuhyun tadi pamit kepadanya, “Tenang hyung, kau ingin ini cepat selesai kan? Maka itu ikuti permainan kami” Eunhyuk berjalan menuju kamarnya untuk melanjutkan misi, “Kyu.. kau tidak apa – apa?” Eunhyuk memegang pundak Kyuhyun, “Gwaenchana..” jawab Kyuhyun dengan menyeka air mata yang sudah mengalir melewati pipi chubbynya. “Kajja, ikut kami untuk mengantar Siwon hyung menuju bandara, kami tidak mungkin meninggalkanmu dirumah sendirian kan? Kajja” Eunhyuk menarik paksa Kyuhyun untuk ikut dengannya.

Selama perjalanan Kyuhyun hanya bisa memandang keluar jendela walau sebenarnya ia pun ingin bisa mengungkapkan perasaannya bahwa ia tidak ingin berpisah dari Siwon. “Hyung..” Kyuhyun menolehkan wajahnya dan memandang Siwon dalam, “Ne..” Siwon masih tetap setia memandang Kyuhyun dan menunggu kata apa yang akan keluar dari mulut Kyuhyun. “Jangan pergi..” suara Kyuhyun melemah, walau seperti itu akan tetapi Siwon tetap masih bisa mendengarkannya. Siwon tersenyum senang walau ia tidak membalas ucapan Kyuhyun, sedangkan Eunhyuk yang sedang menyetir dan Donghae yang duduk disampingnya hanya bisa tersenyum puas, lalu tanpa Kyuhyun tau bahwa Eunhyuk tidak membawa mereka ke arah bandara. Setelah ucapan itu Siwon sendiri lebih memilih untuk menggemgam erat jari jemari Kyuhyun.

“Kita sudah sampai..” ucapan Eunhyuk membuat lamunan Kyuhyun terpecah, ia tidak mau melihat Siwonnya pergi, tidak boleh. Tapi saat ia tau bahwa bukan bandara tempat pemberhentian mereka, dia seakan bingung dengan semuanya. “Kita keluar ya..” Siwon membukakan pintu mobil untuk Kyuhyun dan membawa ke dalam rumah. “Ini rumah siapa?” tanya Kyuhyun penasaran, “Kau akan tau setelah masuk ke dalam Kyu..” Donghae dan Eunhyuk langsung melesat masuk ke dalam rumah meninggalkan WonKyu yang berjalan sangat pelan untuk masuk.

 

Destiny First Love

“Hyung..” Kyuhyun semakin dibuat bingung dengan keadaan ini, bagaimana tidak? Bila saat kau masuk ke dalam disana sudah ada keluargamu dan juga orang – orang yang seakan wajahnya tidak asing bagimu. “Dasar anak nakal.. kau tidak merindukan eommamu ini?”eomma Cho langsung menghampir anaknya yang sudah seminggu ini pergi dari rumah, walau sebenarnya ia tau keberadaan Kyuhyun di rumah keluarga Lee, akan tetapi Kyuhyun tetaplah anak bungsu yang ia sayangi dan manjakan. “Eomma merindukanmu, chagi..” yang langsung memeluk anaknya erat, semua mata memandang haru pertunjukkan itu.

“Eomma kenapa ada disini? Sebenarnya ini ada apa?” Kyuhyun yang menyadari langsung bertanya, “Kau lupa bila besok hari pertunanganmu?? Dan namja yang disampingmu itu adalah calon tunanganmu, dia siwon hyung yang dulu selalu menemanimu bermain. Kau sudah melupakannya?” tanya sang eomma, Kyuhyun seakan mengingat masa lalunya dimana ia selalu ingin bermain dengan namja tinggi, tampan yang ia juluki kuda hyung karena dia selalu menjaganya. “Jadi ucapan EunHae dengan memanggil Siwon hyung, kuda hyung itu??” , “Heish aku kira kau mengerti dengan ucapan kita. Ternyata kau ini pabo” Eunhyuk menimpali.

“Aku tidak pabo.. aku hanya lupa, hehehe” Siwon mengacak rambut Kyuhyun gemas, “Yang terpenting adalah besok kau adalah seseorang yang menjadi tanggung jawabku, kau tidak akan kabur kan setelah tau tentang ini semua?” Kyuhyun menunduk dan menggelengkan kepalanya, “Saranghaeyo..” Siwon memeluk Kyuhyun, sedangkan Kyuhyun hanya makin menyusupkan wajahnya di dada Siwon menahan rasa malunya, semua orang yang berada disana menatap acuh kedua pasangan yang sedang berlovey dovey, mereka lebih memilih untuk kembali melanjutkan percakapan antar keluarga, Kyuhyun yang merasakan bahwa semua orang sudah kembali dengan kegiatannya masing – masing mencoba mengangkat kepalanya, “Nado saranghae, hyung… jangan tinggalkan aku lagi seperti dulu, aku benar – benar bukan melupakanmu. Hanya saja, eum.. aku sedikit lupa dengan kejadian masa lalu yang sebenarnya aku ingin hapus, karena aku sedih hyung meninggalkanku dulu. Tetapi, setelah hyung kembali sekarang dan kita… eum.. aku.. aku..”.

 

Siwon meletakkan jari telunjuknya di atas bibir Kyuhyun, “Miannae, hyung harus melakukan itu karena hyung ingin membuktikan bahwa cinta hyung tulus untukmu, hyung pun harus bekerja keras agar hyung bisa sukses tanpa campur tangan kedua orang tua hyung, agar hyung bisa menjadikanmu seutuhnya milik hyung” mendengar ucapan Siwon, Kyuhyun berjinjit dan mengecup pipi Siwon lalu kembali melesakkan kepalanya di dada Siwon. “Yang terpenting esok adalah hari bahagia kita jadi lupakan kejadian tidak mengenakkan dulu” Kyuhyun berucap.

“Kapan kita bisa bertemu dengan orang yang dicintai seperti Kyuhyun, Hae-ah??” tanya Eunhyuk bersedih, “Tenanglah semua ada waktunya” jawab Donghae tenang dan tetap serius menyantap makan siangnya, tanpa terganggu dengan rengutan muka Eunhyuk yang iri melihat lovey dovey WonKyu.

 

-end-

 

hay..hay.. bertemu saya kembali, moga ga bosa ya, hehehe..

eum.. ini gtw deh apa cukup dbilang oneshoot apa g.. tapi smoga suka dengan cerita bin gaje dan bin ajaib ini, hehehe… inginnya sih ada humornya, tapi kalo gak humor ya.. anggap aja lucu gtu y, hahahaha… makasih untuk slalu mampir disini, sebarkan cinta wonkyu…

Advertisements

53 thoughts on “Destiny First Love

  1. horeeee happy end 🙂
    ga nyangka ternyata kyu sudah kenal lama sama won….
    tp kyunya lupaa…
    untung dy bs inget….
    sukaaaaaaaaaaaa sama karakter won di sini…
    sabaaaarrrr bngt 🙂 🙂
    jangan lupakan si kembar ajaib… 🙂
    EunHae 🙂 🙂 🙂
    jd pngn pnya sodara kmbar juga 🙂

    1. horeeee happy end 🙂
      ga nyangka ternyata kyu sudah kenal lama sama won….
      tp kyunya lupaa…
      untung dy bs inget….
      sukaaaaaaaaaaaa sama karakter won di sini…
      sabaaaarrrr bngt 🙂
      🙂
      jangan lupakan si kembar ajaib… 🙂
      EunHae 🙂
      🙂
      🙂
      jd pngn pnya sodara kmbar juga 🙂

  2. aigoo kyumom kabur dari rumah krna gx mau di jodohin ya?
    hmm ternyata mereka dah kenal dari kecil ..tp kyu masa lupa -_- wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s