Posted in BL, WonKyu Story

Sunflower

By. Miss Lee

 

cast : Siwon x Kyuhyun

Ryeowook

genre : Romance

rate : T

 

Sunflower

wpid-wp-1407500643921.jpeg

RW : Hay.. kembali lagi dengan saya Ryewook Super Junior, di The Kiss Radio, hari ini kita akan mengundang tamu yang pasti kalian sangat sukai, eum sebenarnya saya tak perlu mewawancarai mereka, karena sudah pasti saya tahu tentang kedekatan bahkan hubungan mereka berdua. Tapi karena banyak orang yang berharap ingin sekali mengundang mereka berdua untuk hadir disini, maka team kami mengundangnya.. sudah tidak perlu terlalu banyak berbicara, maka saya langsung mengundang Siwon hyung dan Kyuhyunnie… annyeong Siwon hyung, Kyuhyunnie.. ayo sapa pendengar dan penonton The Kiss Radio..

wpid-wp-1407429655814.jpeg

CSW & CKH : Annyeong, uri syupeo juni..or..

CSW : Annyeong.. Choi Siwon imnida, bangapsumnida..

CKH : Annyeong.. kalian sedang mendengar dan menonton Cho Kyuhyun..

RW : Apa kabar kalian berdua??

CKH : Seharusnya kau tidak perlu menanyakannya Wookie, karna kita sudah sering bertemu bukan??

RW : -_- Ini tuntutan pekerjaan Kyuhyunnie..

CSW : hahahaha.. sudah.. sudah.. kami berdua baik – baik saja, bagaimana kabarmu Ryeowookie??

RW : Aku pasti baik, Hyung.. 😀

 

RW : Baiklah, sebelumnya selamat atas hubungan kalian berdua yang sudah go public.. bagaimana selama ini menutupi kehidupan percintaan kalian dari media?

CSW : Gomawo Wookie-ah, akhirnya selama kami menunggu dengan sabar. Kita berdua bisa go public juga, ya ada kalanya kami sulit untuk menutupi kehidupan asmara kami. Walau bagaimanapun, aku juga berharap bisa melihatkan pada semua orang bahwa Kyuhyunnie adalah kekasihku.. tapi kami mengerti tidak mudah untuk memberitahukannya secara langsung kepada semua orang.

CKH : (Tersipu malu) Awalnya aku sempat menyerah dengan hubungan ini, bagaimanapun ini tidak mudah, tapi Wonnie selalu berusaha membantuku untuk selalu berpikiran positif dan selalu berpikir bahwa suatu saat nanti kita bisa memberitahukannya pada semua orang.

RW : Walau aku adalah bagian dari Super Junior dan pastinya tau bagaimana kalian berdua pertama kali memadu kasih, tapi mungkin ada sebagian orang yang ingin mengetahui mengapa kalian berdua bisa saling jatuh cinta? Dari kau dulu Kyuhyunnie, kenapa kau bisa menyukai Siwon hyung?

wpid-wp-1407457561186.jpeg

CKH : eum… (Menahan malu) Aku suka dengan segala yang ada pada diri Wonnie.. apapun itu, tapi mungkin senyuman Wonnie, membuatku merasakan kenyamanan saat berada didekatnya.. senyumannya mampu membuat duniaku seakan memasuki dunianya, merasakan bagaimana menjadi dirinya yang dikagumi semua orang. Tidak mudah menjadi dirinya, tetapi ia akan selalu berusaha memberikan senyuman terbaiknya hanya untuk membuat semua orang yang melihatnya ikut merasakan aura positif, walau tanpa diketahui semua orang bahwa hatinya saat itu sedang terluka.. (Saranghae.. ucap Kyuhyun melalui gerakan bibir tanpa bersuara, lalu memandang yang lainnya didalam ruangan, karena memalingkan muka agar tak terlihat rona merah pada pipinya)

RW : Lalu Siwon hyung sendiri, apa alasannya mencintai Kyuhyun??

CSW : Sebenarnya, cinta tidak perlu memakai alasan, karena itu alami yang terjadi pada diri kita sendiri. Tapi bila ditanya apa yang aku suka pada diri Kyuhyun?? Mungkin aku sangat menyukai harum tubuhnya.

(Kyuhyun mencubit pinggang Siwon)

wpid-photogrid_1407507675658.jpg

CSW : Aww.. Baby.. (Kyuhyun mendeath glare Siwon) Kau pasti mengetahuinya Ryeowook-ah, walau selama ini image Kyuhyunnie adalah evil magnae, tapi bagiku. Kyuhyunnie adalah kekasih yang sangat manis, dia manja kepadaku, dia menyayangiku, mencintaiku.. bagiku itu sudah cukup..

RW : Lalu bagaimana image Siwon hyung yang dikatakan bahwa Siwon hyung itu pervert? (Wookie menahan tawanya)

wpid-wp-1407434686422.jpeg

CSW : Ya.. aku tidak menyalahkan bila semua orang berpikiran seperti itu kepadaku, karena memang nyatanya bahwa bila aku sedang bersama dengan Kyuhyunnie, maka aku seakan tidak bisa mengendalikan diriku sendiri.. tapi bukan berarti bahwa kita telah melakukannya, tidak.. tidak sama sekali, aku sangat menghargai Kyuhyun, kami hanya akan mungkin ya… eum… itu.. saat hubungan kami telah resmi di pernikahan nanti..(Lagi – lagi Kyuhyun harus merona mendengar ucapan Siwon)

CKH : Apa yang orang pikirkan, belum tentu benar keadaannya. Aku sangat tau bagaimana Wonnie memperlakukanku.

wpid-wp-1407434440683.jpeg

RW : Lalu bagaimana kalian menanggapi gosip – gosip yang terjadi di dlingkungan kalian berdua?

CSW : Sebagai public figure, kami berdua pasti akan terkena yang namanya scandal. Tapi sebisa mungkin selama ini kami berdua menghindari yang namanya scandal, karena kami mencoba untuk menghargai pasangan. Aku berusaha untuk selalu menjaga sikapku, menjaga hubungan baik dengan siapapun, walau pada akhirnya banyak yang merasa bahwa aku mempunyai atau menyukai orang itu. Tapi sungguh, aku hanya ingin mempunyai hubungan baik dengan semua orang tanpa terkecuali, apabila orang lain salah menilai biarkan waktu saja yang menjawabnya.

CKH : Aku tau bahwa diluaran sana, mungkin banyak orang yang berharap aku dengan si A atau si B atau juga si C, tapi setelah hubungan kami yang diketahui oleh public ini, maka tidak juga sedikit banyaknya kecewa akan hal ini. Aku tau segala sesuatu mempunyai resiko baik maupun buruknya, aku berharap bahwa semua orang bisa mengerti akan hubunganku dengan Wonnie ataupun hubunganku dengan orang – orang yang diisukan dekat denganku. Sama halnya seperti Wonnie bilang dimana aku pun berharap selalu menjaga hubungan baik dengan siapapun orangnya.

RW : Setelah hubungan kalian terungkap, banyak yang kecewa. Lalu bagaimana tanggapan kalian berdua?

CSW : Kami meminta maaf bila apa yang diharapkan semua orang tidak mungkin kita penuhi, karena ini kehidupan kita. Kita yang menjalaninya, Kami hanya berharap bahwa semua orang bisa menghargai dan menghormati apapun keputusan kami berdua, tetapi sebelum dan sesudahnya, terima kasih untuk selalu memberikan doa, supportnya, senyuman untuk kami, mungkin ada yang kecewa dan marah. Kami mengerti hal itu, kami tidak akan memaksa semua orang untuk bisa mengikuti apa yang telah kami putuskan, tetapi kami berharap bahwa hubungan kami ini, tidak akan pernah mempengaruhi cinta kalian kepada Super Junior.

RW : Terakhir, bagaimana hubungan kalian kedepannya? Lalu pesan untuk para penggemar kalian..

CKH : Kami berdua tidak mempunyai planning apapun, kami menjalani hubungan ini seakan air mengalir yang bisa bermuara di tempat yang lebih besar.. kami memang berharap bisa selalu bersama, tetapi semua kami serahkan kepada Tuhan. Untuk semua orang yang mencintai kami, semoga kalian selalu bisa mengerti apapun keputusan yang kami ambil, aku tau itu tidak mudah, tapi aku hanya mencintai Wonnie, aku berharap bahwa kalian selalu memberikan cinta dan kasih bagi kami berdua.

CSW : Seperti yang dikatakan oleh Kyuhyun, mungkin muara yang lebih besar itu pernikahan?? aku pun tak tau, tapi kami hanya bisa berdoa agar bisa selalu diberkati dan diizinkan bersama, kami tau ini salah.. tapi kami berharap bahwa kesalahan kami ini termaafkan dan bergantikan kebahagiaan yang diizinkan Tuhan. Untuk yang selalu memberikan supportnya kepada kami, sungguh kami sangat berterima kasih.. kami tau bahwa kami tidak memberikan contoh yang baik tapi kalian selalu berusaha menguatkan kami. Kami berharap kalian selalu diberkati oleh Tuhan dan juga selalu mencintai Super Junior, bila kalian tidak menyukai hubungan kami, aku rela untuk menanggung sendirian. Asalkan tidak membawa Kyuhyun didalamnya, karena aku sangat mencintainya (Kyuhyun kembali menyembunyikan wajahnya, menahan tangis haru mendengar ucapan Siwon).

RW :Terima kasih Siwon hyung dan Kyuhyunnie telah datang ke The Kiss Radio, semoga para penggemar lebih bijaksana dalam menyikapinya, kami Super Junior akan selalu mensupport apapun member lakukan, kami berharap bahwa ELF pun bisa seirama dengan kami. Selamat malam semuanya..

wpid-img-20140629-wa0001.jpg

 

 

 

Apa ini??

gak tau deh, hahahaha… tapi yang pasti kangen wonkyu moment, hahahaha….. anggap aja salam perkenalan kembali dari miss Lee setelah lumayan ya.. vakum cleanernya, hahahaha….

tunggu post selanjutnya ya.. semoga gak swing mood lagi.. hahahaha… kayak ada yang nungguin post annya aja, hehehe…

annyeong….

Advertisements

65 thoughts on “Sunflower

  1. awwwwwwwwww so sweet inih… 🙂 🙂
    slama ini saya terombang-ambing antara wonkyu atau kyuwook…
    klo sudah begini jadi makin bingung…. 🙂 🙂
    2-2nya aja klo gtu yaah 🙂 🙂
    boleh kan? 🙂
    #tarikMingmasukkamar :p :p

  2. sayah kan cinta beut sama bang aegyo yg 1 ituu… jd dy aja yang aku tarik… :p
    iyaa yaah, makin kesini, justru wonkyu yang makin terasa Real-nyaa…. 🙂
    wook sama bang yeye ajah dah :p

  3. Ahhh jadi berharap itu semua jadi kenyataan 🙂
    Sempet kesel jga klo ada scandal kyuhyun/ siwon dengan si a , b atau c. Nice ff

  4. Aigoo…ga percaya siwon bs nahan diri u/ tdk ngelakuin itu sblm nikah ke kyu….kn siwon kl liat kyu dikit aj lgsg nyosor…haha….
    Andaikan ff ni bs jd kenyataan…bahagiax…
    Ayo…qt sama2 berdoa buat kelangsungan”hidup” wonkyu…hehe…

      1. Baca neh ff baru inget dah, siwon kuat banget kepercayaannya, beberapa hari yg lalu sblm wamil siwon sempet di interview kan. Ada jawaban yg mempertegas ke arah kepercayaannya dia (gak maksud apa2 lho hanya sekedar story aja 😉 denger gt jd ‘down’ kan delusi kite para ELF, misal lg di awang2 tiba2 gubrakz haizzz… Sebenernya gak usah gt2 amat yah, kita dah tau kok Won umat yg baik tp kl diliat aksi fan service dia, gmn ya jadinya aneh aja gt. Emang dia tipe cuek bebek x ya miss, msh polos dibanding kyu yg lbh ‘naughty’ hahaha… ini sih cuma cipika cipiki aja yah jgn diambil ampla 😀

        1. kalo dibilang taat bergama dua2nya juga sama…
          tapi kalo udah omongin soal cinta kan susah y…
          biarkan aja mereka yang menentukan bagaimana akhirnya hehehe

      2. Mmmm betul y miss, kucing mengeong ikan asin ilang *lebay.com* wwkwkwk… kucingnya Won, ikannya Kyu hahahaha… kynya pas dah… oh iy miss kyu itu punya problem kulit y soale ada bekas jerawat genit gt di wajah kyu, pantesan sering diledekkin sm member laen kl dia sering bedakkan 😀 ato bekas luka dr accident dl? Trs kl diliat2 youtube moment Kyu banyak banget dang sm semua member kecuali kang in sm hee chul y?

        1. yang di wajah??
          itu bekas jerawatnya hahaha…
          dia emang jrwatan bilangnya sih karena sering dipegang mukanya sama hyung2nya jadi gak steril alias kotor gitu padahal ya emang jrawatan aja hahaha…
          kalo make up an sih dia bukan nutupin jrawat aja tapi biar gak pucet kan putih dia itu pucet

      3. Iya ya miss putihnya dia pucet amat kaya kurang darah. Pantesan dia sering pake penutup wajah kan, dibanding member lain wkwkwk… Tiap hari gak ketinggalan puter wonkyu moment trs hahaha… Tapi salutnya di umurnya yg baru kepala 2 kyu dah mandiri ya punya resort 60 kamar ya ktnya. Wah pasti banyak wonkyu moment tuh di sana, jadi ngebet pengen belajar bahasa korea neh trs ngelamar di situ, posisi apa aja jh boleh deh 😀 hahaha

        1. di mom house??
          hahahaha…
          kan kyu jarang2 kesana yang jaga di sana ortu taw ahra yang datang kesana..
          siwon sendiri hanya pernah dikabarkan jemput kyu kesana tetapi belum pernah keliatan dia maen kesana member lain juga belum pernah..
          kalo pake masker sih emang kyu orangny kalo pagi ngantukkan

      4. Iya MOM house hehehe… iya ya wajah kurang bobonya keliatan banget 😀 gak pernah dikasih 1 hari off x ya miss? Kasian banget deh baby kyu pantes putih pucet. Kejamnya SM 😦 MoMent mereka jg di cut trs yah jd ketunda trs deh haizzz :l Kalau temen aku gak percaya lho kl Wonkyu itu real, ktnya sih cuma peralihan aja spy Won gak dikejar2 cewe secara dia kan “tajir” banyak yg gak tulus hatinya ke dia jd dia pake gaya ‘skinship’ biar cewe2 mundur. Apa iya ya? Apa tadinya mau begitu tp jatuh beneran buat Baby kyu? *happy face* bil cengar2 sendiri neh miss hahaha

        1. gak sih…
          dulu zamanya 2007-2008an member SJ sendiri yang bilang kalo siwon pernah di tembak sama model tapi siwon tolak, jujur juga siwon pernah pacaran lama sama cewe jadi soal skinship itu bukan pengalihan tetapi memang dia kayak kemakan sama kata homophobic nya itu sendiri…

  5. kyaa keren bgt ..berasa beneran kkk
    #semogajdkenyataan

    kkk bagus ..
    pasti awalnya berat untuk wonkyu tp lambat laun semuanya membaik ne .
    smoga langgeng terus wonkyu ..wonkyu jjang!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s