Posted in BL, Family, Fluffy, Series, WonKyu Story

Family – Chap 5

baby

FAMILY –  Chapter 5

Author: Ryupyo

Cast : Siwon, Kyuhyun, Suho

Genre : Family, Mpreg

 

****Happy Reading****

 

“Babyyyy,,,,?!!!!” Siwon sang suami segera menghampiri wifunya yang berlari ke kamar mandi. Siwon dengan hati-hati memijat(?) leher wifunya yang saat ini sedang muntah di atas wastafel.

“Aku tidak apa-apa hyung,,,ini pasti karena aku telat makan” Ucap kyuhyun dengan nada lemah setelah mencuci mulutnya dengan air.

“Baby??apa mungkin kau hamil???”

“Hm,,,??”

“Dulu kau juga seperti ini saat mengandung babysu??” Ucap Siwon sambil membantu wifunya kembali ke tempat tidur mereka.

“Besok kita dokter saja untuk mengeceknya. Bagaimana?”

“Tapi bagaimana kalau ternyata hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan hyung?”

“Ya kita harus berusaha lagi ” Jawab Siwon dengan polosnya dan justru mendapat hadiah cubitan sayang dari wifunya.

“Aku serius hyung?!!”

“Hyung juga serius baby” Jawab Siwon santai sambil menutupi tubuh wifunya dengan selimut.

“Kau ditunggu disini hyung akan mengambil obat” Lanjutnya yang dibalas dengan tarikan tangan kyuhyun yang menandakan kalau dirinya tidak boleh pergi kemanapun.

“Aku baik-baik saja hyung. Aku hanya butuh pelukan mu.” Ucap kyuhyun sambil tersenyum dan dibalas pula dengan senyuman oleh siwon yang segera ikut terbaring di samping wifu tercintanya. Kyuhyun sang wifu pun seketika menyandarkan kepalanya pada dada bidang hubby’y. Dan siwon pun dengan sangat lembut mengelus-elus surai wifunya.

“Apapun hasilnya besok hyung akan mengantarmu ke dokter.” Kyuhyun sang wifu hanya mengangguk (?) sebagai jawaban dari pertanyaan hubby’y tersebut.

“Hyung?”

“Hm?”

“Rasanya baru kemarin myunie lahir tapi sekarang usianya mau 14 tahun. Aku takut ”

“Takut??”

“Hmm,,,aku takut myunie akan berubah hyung. Dan tidak mau lagi bermanja-manja dengan ku” Ucap Kyu dengan pipi yang menggembung lucu.

“Itu tidak mungkin baby. Kau tahu babysu itu mewarisi sifat manja dirimu jadi kau tenang saja tidak akan ada yang berubah dari babysu. Lagipula babysu mana bisa jauh-jauh dari pelukan mommy’y. Kau ingat kejadian saat babysu masih berumur 15 bulan?”

“Ahh tentu saja aku ingat hyung,,,kejadian itu tidak akan pernah aku lupakan.”

****Flashback On****

“Hyung hari ini adalah pertunjukan pertama ku di drama musikal yang terbaru jadi hari ini hyung bertugas untuk menjaga myunie. Makanan untuk myunie sudah aku siapkan di meja makan,,,oya hyung juga harus memastikan semua mainan myunie dalam keadaan steril karena myunie masih mempunyai kebiasaan untuk memasukkan apapun ke dalam mulutnya. Saat bangun tidur beri myunie susu, aku sudah menyiapkan semuanya di atas meja juga agar hyung tidak susah lagi mencarinya. Dan satu lagi kalau myunie menangis karena merindukan ku, hyung putar saja video yang ada tentang diriku. Cara ini terbukti sangat ampuh saat myunie merindukanmu aku memutar video-video mu dan,,,

“Baby kau tenang saja hyung pasti bisa menjaga babysu.”

“Aku tahu hyung, hanya saja ini pertama kalinya hyung menjaga myunie seorang diri karena ahjumaa Lee sedang ada urusan keluarga. Jadi aku tidak mau hyung kesusahan.”

“Hyung ini daddy yang bisa diandalkan baby, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dan hyung jamin saat kau pulang babysu dalam keadaan baik-baik saja.” Ucap siwon sambil tersenyum dan menepuk-nepuk bahu wifunya dengan penuh percaya diri.

“Baiklahh aku percaya padamu hyung. Kalau begitu aku berangkat.”

“Ne,,,hati-hati di jalan baby dan hyung doakan pertunjukan mu hari ini berjalan dengan lancar.” Setelah mengucapkan kata-kata itu Siwonpun mengecup kening wifunya dan dibalas dengan rona merah pada pipi wifunya.

Setelah Kyuhyun sang wifu berangkat Siwonpun segera menuju kamar’y dimana putra tercintanya yang saat ini masih tertidur. Siwon sangat tahu kebiasaan putranya, saat bangun tidur harus ada mommy atau daddy’y di sampingnya jika tidak maka bisa dipastikan putra tercintanya itu akan menangis. Dan hal itu yang paling tidak Siwon inginkan saat ini karena bagi Siwon “ini” masih terlalu “dini” karena belum ada setengah jam wifunya pergi masa putra tercintanya a.k.a Choi Joonmyeon sudah menangis. Begitu tiba di kamarnya, siwonpun segera duduk di sisi kingsizenya dan mengelus rambut babysu dengan lembut agar tidak membangunkannya. Setelah itu Siwon memilih untuk membaca buku sambil menunggu babysu bangun namun tak berapa lama ternyata babysu sudah bangun. Bayi berusia 15 bulan itu menggeliat dan mengusap-usap matanya lucu.

“Uhhhh,,,jagoan daddy sudah bangun.” Ucap siwon dengan senyuman terbaiknya saat melihat tingkah menggemaskan sang buah hati.

“Daa-dy.” Siwonpun segera mengangkat babysu dalam dekapan’y.

“Tidurmu nyenyak babyu?” tanya Siwon sambil menatap lekat babysu. “Semoga babysu tidak menanyakan tentang mommy’y.” Lanjut siwon dalam hati.

“Mom-my?”

Namun sayang nampaknya kali ini Tuhan tidak mengabulkan keinginannya karena justru babysu menanyakan mommy’y terlalu “Dini”. Siwon nampak berpikir jawaban apa yang akan dia berikan karena salah menjawab justru akan membuat babysu tambah ingin bertemu mommy’y. “Hmmm,,,mommy sedang mandi. Jadi babysu dengan daddy saja?” Entahlah hanya alasan itu yang terlintas di benak Siwon.

“Mom-my?” dan sepertinya usaha Siwon gagal karena babysu justru menunjukan tanda-tanda akan mengeluarkan isakan tangisnya.

“Suutttttt,,,,anak daddy tidak boleh nangis. Babysu mau susu kan?!daddy akan buatkan susu yang enak. Bagaimana ?” Bujuk Siwon agar sang buah hati tidak jadi menangis.

“Cu-cu.”

“Ne,,,daddy buatkan susu.” Ucap Siwon sambil tersenyum senang karena babysu menunjukan tanda-tanda tidak jadi menangis. Babysu yang mendengar perkataan daddynya hanya menganggukan kepalanya pelan sebagai jawaban kalau ia mau susu. Melihat tingkah menggemaskan buah hatinya Siwon pun menggesek-gesekkan hidungnya dengan hidung mungil babysu yang membuat babysu langsung bersin karena terkena kumis daddy’y yang memang belum sempat membersihkan bulu-bulu yang tumbuh pada sisi wajah dan mulutnya itu. Dan Siwon justru tertawa saat melihat babysu bersin-bersin karena ulahnya.

Setelah itu Siwon pun segera membawa babysu ke dapur dan meletakkan bayi menggemaskan itu pada kursi makan’y yang terpasang penyangga agar babysu tidak jatuh.

“Nahh baby diam disini baik-baik daddy akan membuatkan susu yang enak untuk mu.” Ucap Siwon kemudian mengambil perlengkapan untuk membuat susu yang sudah disiapkan oleh wifunya.

“Satu,,,dua,,,tiga,,,” Ucap Siwon sambil memasukkan susu bubuk itu menggunakan sendok takaran’y ke dalam botol susu babysu. “Empat,,,lima,,,enam!!nahh kurasa ini sudah sesuai takarannya.” Lanjutnya dengan penuh rasa bangga atas pekerjaan’y.

“Daa-dyy,,,cu-cuu?” Ucap babysu yang nampaknya sudah tidak sabaran.

“Ne,,, sebentar baby.” Jawab Siwon, “Nahh selanjutnya tinggal daddy beri air panas secukupnya lalu campur air dingin, aduk hingga tercampur rata.” Ucap Siwon layaknya seorang chef profesional yang memasak makanan mahal. “Lalu,,,,hmm tidak enak, tidak ada rasanya ternyata.” Dengan sangat polosnya siwon selaku sang daddy justru mencicipi hasil karyanya yang berupa sebotol susu bayi!!

“Baby sebentar ne,,,daddy akan tambahkan lagi susunya biar lebih enak.” Setelah itu siwonpun menambahkan 3 sendok susu bubuknya dan,,,,

“hmm,,,ternyata kalau tidak dicampur air rasanya enak baby.” Ucap Siwon tanpa dosa setelah dengan iseng memakan susu bubuk babysu secara langsung tanpa diseduh air terlebih dahulu. Babysu yang melihat kelakuan daddynya hanya memiringkan kepalanya tak mengerti. “Nahh sekarang susunya sudah jadi baby.” Ucap siwon sambil memberikan botol susu itu pada babysu. Dengan segera babysu pun meminum susunya dengan sangat lahap(?).

Gukkk,,,Gukkk,,,,Gukkk

“Heiiiii Beck!!apa yang kau makan?!!” Tanya Siwon penasaran pada golden retrivernya yang saat ini sedang asyik menggigit sesuatu. “Ohhh NO!!Beck please lepas itu sepatu babysu bukan mainan!!” Siwon pun segera memaksa binatang berbulu tebal itu untuk melepas sepatu babysu yang saat ini sedang bertengger manis di mulut bergigi taringnya. Dan ,,,

“Iuhhh,,,,” Hanya itu kata yang mampu Siwon ucapkan saat dirinya berhasil membebaskan sepatu babysu yang penuh dengan air liur. “Baby kau diam disini dulu sebentar ne.”

Setelah itu Siwonpun segera pergi untuk membuang sepatu babysu yang sudah tak berbentuk itu dan meninggalkan babysu bersama golden retrivernya. Dan nampaknya kesalahan fatal telah dilakukan oleh daddy tampan itu karena begitu kembali Siwon justru menyaksikan binatang berbulu coklat itu sedang merebut botol susu babysu dan sudah bisa dipastikan kalau sang buah hatinya saat ini sedang bersiap-siap mengeluarkan tangisannya. Hal itu sangat tampak dari matanya yang sudah berkaca-kaca melihat botol susu kesayangannya telah direbut.

“Ouwwww suutttt jangan menangis ne??nanti daddy akan buatkan lagi susu yang lebih enak.” Bujuk siwon dengan segera sambil menunjukan senyuman terbaiknya.

“Da,,au (tidak mau).” Ucap babysu sambil menggelengkan kepalanya, “Cu’o u mom-myy (suho mau mommy).” Lanjutnya dengan suaranya yang mulai serak karena menahan tangis.

“Mommy sedang ada urusan,,,oya kita makan biskuit saja, baby pasti suka.” Bujuk Siwon lagi.

“HUWAAAWWW,,,,HUUWAAWWW MOM-MMYY!!CU’O U MOM-MYY!!” Dan akhirnya tangis bayi menggemaskan itupun pecah dan seketika daddy tampan itupun panik karena usahanya gagal.

SETENGAH JAM KEMUDIAN

“Huwaaa,,,,,huwaaaaaaa mom-myyyyy!!”

Tangisan itu tak kunjung padam(?) meskipun kini dihadapannya sudah terpampang wajah mommy’y pada layar LCD 60 inch itu. Dan Siwon selaku sang daddy hanya mampu mengusap wajahnya sendiri dengan kasar karena tidak tahu lagi cara apa yang harus dia lakukan agar babysu berhenti menangis.

Gukkkk,,,,Gukkkk,,,,Gukkkkk

“Heiii Beck!!itu makanan babysu jangan dimakan!!” Teriak Siwon pada golden retriver itu yang saat ini justru asyik memakan makanan babysu disaat majikannya sedang frustasi. Dan,,,

TUKKK

“Auwwww!!” Reaksi Siwon saat kepalanya terkena lemparan remote dari buah hatinya yang saat ini sedang menangis sambil melempar apapun yang ada dihadapannya sebagai tanda kesal karena sang mommy tak kunjung datang.

“Mom-myyyyy cu’o u mom-myy!!huwaawww,,,huwawww!!”

Sungguh saat ini rasanya Siwon ingin berteriak karena tidak tahu lagi apa yang harus dia lakukan dan akhirnya Siwon pun menarik napas dalam lalu mengembuskannya “Baiklah daddy menyerah.”

****Wonkyu Family*****

“Tak pernah terlintas sedikitpun dalam benakku untuk melepaskan mu. Kau adalah seseorang yang telah membuat hidupku berarti dan membuatku menyadari akan arti cinta yang sebenarnya. Kau adalah napas ku dan aku tidak bisa hidup tanpa mu.”

Untaian kalimat penuh cinta itu diucapkan oleh namja tampan sekaligus manis pada seorang yeoja cantik dihadapannya. Namja itu memandang penuh cinta yeoja dihadapannya dan yeoja itupun membalas tatapan’y dengan mata yang menahan haru atas ungkapan perasaan dari namja tersebut.

“I love you ”

Tiga kata yang diucapkan sang namja membuat semua orang yang menyaksikannya hanya mampu terdiam karena terhanyut oleh chemestry yang dibangun oleh kedua pemeran utama tersebut. Dan semua yang ada disitu pun menahan napas tak kala sang pemeran utama pria secara perlahan mendekatkan wajahnya pada sang pemeran utama wanita yang saat ini sudah menutup mata sebagai jawaban jika iapun mengingankannya. Jarak mereka yang hanya seruas jari membuat suasana di aula pertunjukan itu begitu hening dan,,,,

“HUWAAAAAA,,,HUWAAAWWW,,,,MOM-MYYYY!!”

Suasana yang hening itupun seketika berubah menjadi riuh tak kala terdengar suara tangis dari seorang anak kecil. Semua yang ada di aula itupun mencari-cari darimana sumber suara itu. Dan ternyata berasal dari salah satu pintu aula dan si pelaku yang membawa anak kecil itu hanya tersenyum bodoh. Kyuhyun sang pemeran utama pria itu pun hanya mampu menghela napasnya lalu berjalan menuruni stage untuk menghampiri asal suara tangisan itu. Dan tentu saja hal ini membuat suasana hening kembali.

“Mom-myy” Ucap babysu pada mommy’y dengan suara yang serak dan Kyuhyunpun segera mengambil babysu dari hubby’y.

“Ne,,,ini mommy baby.” Ucap Kyuhyun sambil mencium kedua pipi babysu kemudian mendekapnya dengan erat sambil mengusap-usap punggung babysu agar berhenti menangis.

“Sudah berapa lama myunie menangis?” tanya kyuhyun dengan tatapan intimidasi pada hubby’y.

“Belum lama baby, mungkin sejam.hhe” Jawabannya yang justru semakin membuat wifunya menatap tajam dirinya dan Siwon hanya mampu tersenyum bodoh.

“Hahhh,,,kau memang payah hyung bahkan memakaikan pa*pers(?) saja terbalik.” Ucap Kyuhyun.

“Itu karena tadi hyung terburu-buru baby jadi hyung tidak melihat mana depan dan mana belakang.” Mendengar pembelaan hubyy’y Kyuhyun hanya memutar matanya malas.

“Kau harus bertanggung jawab atas semua ini hyung.”

“Tenang saja baby itu bukan masalah.” Ucap Siwon santai kemudian meraih pinggang wifunya dan berjalan bersama meninggalkan aula tersebut dengan penonton yang masih menatap kagum dengan apa yang terjadi dihadapan mereka semua. Jika kalian bertanya apakah semua orang yang ada disana menyesal karena pertunjukan drama musikal yang seharusnya mereka tonton ternyata gagal?jawabannya adalah tidak. Mereka justru merasa beruntung bisa menyaksikan moment dari keluarga bahagia itu. Dan siwon rela mengeluarkan uang jutaan bahkan milyaran untuk membayar ganti rugi dari gagalnya pertunjukan drama musikal wifunya hari ini termasuk membayar semua media untuk tidak memberitakan apapun tentang kejadian hari ini. Bagi siwon uang bukanlah masalah karena yang terpenting baginya adalah kebahagian keluarga tercintanya.

****flasback end****

“Kau tahu hyung saat itu rasanya aku ingin memukul kepala mu, apalagi ketika melihat keadaan rumah yang begitu berantakan. DVD masih menyala, mainan babysu tersebar kemana-mana, makanannya habis dimakan beckam kemudian susu tercecer dimana-mana dan,,,”

“Saat itu yang ada dalam benak hyung adalah bagaimana membuat babysu berhenti menangis baby, hyung tidak memperdulikan yang lain.” Jawab Siwon sambil tersenyum.

“Tapi bukan berarti mebuat seisi rumah hancur hyung.”

“Itu bukan masalah baby, kita tinggal membelinya lagi.”

“Hahh kau memang pintar beralasan.”

“Tapi kau cinta pada namja yang pintar beralasan ini.”

“Percaya diri sekali kau hyung.”

“Itu kenyataan baby.”

“Terserah,,,aku mengantuk” Setelah mengatakan’y Kyuhyunpun semakin mengeratkan pelukkanny pada hubby’y lalu tertidur.

“Love you ” Ucap Siwon sambil mengecup rambut wifunya.

“Love you too ” Jawab Kyuhyun meski terdengar hanya sebuah bisikan.

***tbc***

note : usia 14 tahun disini adalah usia korea.

Advertisements

11 thoughts on “Family – Chap 5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s