Posted in BL, Drama, Family, Romance

Bugsy, My Rival

By. Miss Lee

 

Cast : Siwon x Kyuhyun

Eunhyuk

Genre : romance, drama, family

Rate : T (boys love)

 

Bugsy My Rival

“Bugsy.. diamlah, daddy mu ini juga sedang membuatkan makanan untukmu” Siwon terlihat sibuk dengan makanan khusus hewan yang dia masukkan ke dalam mangkuk, karena sedari tadi bugsy mengelilingi kakinya serta tak lupa menyalak dan menggerakan ekornya. Ya,, bugsy adalah anjing yang ia beli saat berkencan dengan Kyuhyun, awalnya Kyuhyun merasakan tidak suka dengan kehadiran, karena Kyuhyun merasa bahwa Siwon lebih mencintai dan menyayangi bugsy dibandingkan dirinya. Bahkan di media social pun, bugsy sudah menyita perhatiannya. Bagaimana tidak? Yang diberitakan di media social hanya bugsy, sedangkan dulu kata – kata cheesy biasanya di tweetkan Siwon untuknya.

“Nah sekarang makanlah..” sembari menyimpan mangkuk berisikan makanan kehadapan bugsy, anjing kecilnya, Siwon pun tak luput untuk mengelus – ngelus bulu halus anjingnya itu. Suara line masuk di handphonenya, segera Siwon melangkah menuju meja makan dimana handphonenya ia taruh, saat melihat pesan dari seseorang yang ia rindukan dengan semangat 45 Siwon langsung memilih untuk duduk di sofa dan langsung membalas pesan.

Hyung bogosipheo.. pasti kau tidak merindukanku kan? Kau lebih senang sekarang karena bisa berduaan dengan bugsy L

Siwon tersenyum melihat emoticon dari baby nya itu, mana mungkin ia tidak merasakan rindu. Sungguh dia ingin sekali menyusul kekasihnya itu yang kini berada di Taiwan untuk acara musiknya, tapi apa mau dikata bahwa perusahaan dan tentu bugsy tidak mungkin ia tinggal begitu saja.

Nado bogosipheo baby.. mana mungkin hyung tidak merindukanmu, sungguh hyung sangat merindukanmu. Ingin sekali hyung bisa pergi menyusulmu, akan tetapi hyung tidak mungkin bisa pergi kesana, kau pasti tau alasannya apa? Saranghaeyo.. saranghae. :* “

 

Setelah mengetikan jawabannya, Siwon hanya mampu tersenyum bodoh sembari melihat ke layar handphone touchscreennya, seakan handphone nya itu adalah wajah kekasih hatinya. Tak lama pesan balasan masuk..

Ne araseo.. heum.. tunggulah aku, lusa aku sudah bisa pulang. Ouh senangnya, hyung juga pasti senang mengetahuinya kan? Aku tak sabar untuk bertemu denganmu dan bugsy jelek itu, oia tolong katakan padanya, jangan ganggu Siwonnieku, kalau aku tau saat pulang nanti terjadi sesuatu, aku tak akan segan – segan untuk memindahkan kandangnya diluar :/

Siwon lagi – lagi hanya bisa tersenyum melihat jawaban dari kekasihnya, Kyuhyun selalu merasa dirinya terancam karena kehadiran bugsy, oh tidak mungkin Siwon akan lebih memilih bugsy, walau dia sayang kepada bugsy tapi sayang untuk Kyuhyun jauh, jauh, jauh lebih besar.. tapi sayangnya Kyuhyun selalu saja masih terancam dengan kehadiran bugsy.

Baby.. hyung kan sudah mengatakannya, bahwa kau yang akan tetap hyung pilih. Kenapa masih menganggap bugsy itu sebagai rivalmu, eoh?? Hyung sangat.. sangat.. sangat senang akhirnya besok, hyung bisa memelukmu kembali, rasanya tidak bertemu selama 3 hari ini, sudah seakan tidak bertemu selama 3 tahun.. kau selalu jaga kesehatan disana dan hyung selalu menekankan bahwa kau adalah pemilik hatiku”

 

Kyuhyun yang saat ini berada di Taiwan hanya mampu mengulas senyum manis saat membaca pesan balasan dari Siwonnya. “Kyu.. sebentar lagi kau perform” Jonghoon mengingatkan Kyuhyun untuk segera bersiap, “Ne hyung.. ck.. selalu saja mengganggu” gerutu Kyuhyun pelan.

Hyung.. sudah dulu ne,, aku akan perform. Salam untuk bugsy tapi tanpa kata saranghae dan bogosipheo.. aku hanya memikirkannya, ya.. hanya mengingatnya.. sudah ya, hyung.. saranghae hyung.. :* “ Kyuhyun memasukkan handphonenya ke dalam tasnya, lalu kembali merapihkan penampilannya yang dibantu oleh cordy noona.

 

Bugsy My Rival

Tok..tok..tok..

“Masuk..” Siwon mendongakkan kepalanya melihat Eunhyuk yang mengetuk, lalu merapihkan filenya “Ada apa? Tumben kau datang ke kantor?” Siwon lalu duduk di sofa yang ada di ruangannya, Eunhyuk sendiri sudah lebih dulu duduk disana. “Aku merasa kesepian.. eum.. dan aku sudah membeli sesuatu agar aku tidak kesepian saat aku tidur, makan dan mungkin juga saat mandi, hahaha” ujar Eunhyuk ambigu, yang tentu membuat Siwon berpikiran negative, “Kau membeli… apa orang tuamu mengizinkan?” tanya Siwon penasaran, Eunhyuk hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya, “Oh Tuhan… apa kau sadar dengan yang kau perbuat?? Kenapa kau tidak mencari seseorang yang akan mengisi hatimu saja, semisal kekasih.. bukan seperti ini”.

“Kau ini berbicara apa sih Siwon??” Eunhyuk malah balik bertanya, “Kau membeli seseorang kan??” Siwon mempertegas pertanyaannya. “Ya aku membeli se..seseorang?? kapan aku mengatakan itu seseorang??” Siwon semakin bingung dengan perkataan Eunhyuk, “Kau berpikiran negative kepadaku?? Oh Tuhan.. kau tidak mempercayaiku sebagai orang yang baik – baik? Heish.. walau aku kesepian karena tidak mempunya kekasih, bukan berarti aku akan bermalam dan membeli seseorang untuk menjadi pengisi hariku” ujar Eunhyuk menjelaskan. “Lalu..” gantung Siwon, “Aku ini membeli seekor anjing, untuk menemaniku. Ya.. sepertimu yang membeli bugsy, memangnya tidak boleh??” Eunhyuk lalu membuka ponselnya dan melihatkan gambar anjing yang sudah dibelinya kepada Siwon.

“Wah anjingmu lucu, lalu kau memberikan nama apa?” Siwon mengalihkan pertanyaan, “Choco.. nama yang bagus bukan? Dan dia akan menjadi teman sejatiku, mungkin semacam hachiko yang setia kepada majikannya.” Eunhyuk seakan menerawang, “Ya..ya.. terserah kepadamu saja” Siwon kembali menuju meja kerjanya, “Ya sudah aku kesini hanya untuk mengatakan hal itu. Lain kali aku akan membawa anjingku ke apartemenmu” ujar Eunhyuk sembari melangkah ke luar ruangan, “Okay aku menunggu kehadiran kalian” Siwonpun kembali melihat file – file yang tertunda diperiksanya karena kedatangan Eunhyuk tadi.

 

Sepulang kerja yang dilakukan oleh Siwon adalah bermain dengan bugsy bahkan tak jarang ia pun bercerita tentang kejadian seharian itu kepada bugsy, Siwon sebenarnya ingin juga bercerita kepada Kyuhyun, akan tetapi ia tau bahwa Kyuhyun pasti masih sibuk dengan kerjaannya. “Bugsy.. kau tau, tadi siang Eunhhyuk ahjussi datang ke kantor, dia bilang katanya sudah membeli anjing dan memberi nama Choco, ternyata ahjussi mu itu ingin sekali mempunyai teman berbagi” Siwon lalu mengambil minuman dari kulkas yang tetap diikuti oleh bugsy, ntah apa bugsy mengikuti Siwon untuk kembali mendengarkan pembicaraannya atau ada maksud yang lainnya.

 

Bugsy My Rival

Hari ini adalah hari kepulanganku dari Taiwan, sudah dari semenjak pagi hari aku sudah siap untuk pulang kembali ke Korea, walau sebenarnya penerbangannya sendiri baru jam 11 pagi. “Kau sudah sangat rapih sekali Kyuhyun-ah? Sudah sangat merindukan kekasihmu itu?” Jonghoon hyung datang tiba – tiba tanpa mengetuk pintu kamarku, “Hyung, ketuklah pintu sebelum kau memasuki kamarku. Bagaimana kalau aku sedang berganti baju?” ucapku sembari memasukkan baju – bajuku ke dalam koper. “Aku malah berharap bisa demikian” ujar Jonghoon hyung yang aku tau dia menggodaku, “Ish.. bila Siwon hyung mendengar kau mengucapkan kata mesum seperti itu, maka say goodbye dengan pekerjaanmu itu” , “Kau tidak asik” ujarnya sembari membantuku merapihkan barang – barang.

Aku sendiri lebih memilih mengkonsentrasikan diri untuk merapihkan barang bawaanku, “Setelah ini sarapanlah dulu baru kita chek out” lalu Jonghoon hyung pun keluar kamar, aku melihat handphone ku, mendial nomer yang sudah aku sangat hafal diluar kepala. “Yeboseyo” terdengar suara jawaban dari line seberang, suara dari orang yang sangat aku rindukan. “Hyung..” terdengar suara ribut, akh.. aku sudah mengetahui, pasti bugsy ingin memonopoli Siwon hyung kembali, awas saja bila aku sudah sampai di Korea. “Hyung…” aku kembali memanggilnya dengan nada suara yang manja, “Ne baby.. chakama, bugsy ingin makan dulu” haish selalu bugsy yang dipentingkan, andai waktu itu aku tidak luluh untuk mengizinkan Siwon hyung membeli bugsy mungkin saat ini perhatian Siwon hyung hanya untukku.

“Ish hyung.. kalau kau tidak menyapaku dan lebih mementingkan bugsy, aku akan marah padamu..” ujarku tegas, “Baby.. miannae, bugsy daritadi sudah meminta makan. Tapi karena ada telephone darimu..” , “Jadi hyung menyalahkanku??” aku benar – benar marah, bagaimana tidak? Hyung lebih mementingkan bugsy dibandingkan aku. Mungkin saat ini aku pulang pun menjadi sia – sia, “Baby.. bukan begitu..” aku sudah tidak mood untuk berbicara dengannya, “Sudahlah.. hyung pacaran saja dengan bugsy, aku pulang pun tidak akan membuat hyung senang kan?” aku segera memutuskan sambungan telephone ku, lalu mencabut batrai handphone ku, mengatur emosiku dengan merebahkan tubuhku, “Kau sudah berubah hyung dan ini karena bugsy, awas kau bugsy..”

 

“Kenapa kau cemberut seperti itu, hah??” Jonghoon hyung duduk didepanku sembari memberikan segelas orange juice kepadaku, “Makanlah dulu..” ujarnya kembali, karena kini aku hanya mengaduk – aduk makanan tanpa berkeinginan memakannya. “Aku tidak lapar hyung” , “Kau ada masalah?? Aneh tadi kau sangat bersemangat sekarang jadi seperti ini. Heyy kau bisa bermesraan kembali dengan pangeranmu itu” ujar Jonghoon yang memang benar adanya, tapi aku badmood karena pasti Siwon hyung sendiri akan lebih memilih bugsy dibandingkan aku.

“Sebenarnya kau ini kenapa?” tanyanya kembali, “Aku sedang marah pada Siwon hyung” sambil terus mengaduk – aduk makananku, “Kau bisa juga marahan dengan Siwon? Aku sangka kalian pasangan yang tidak akan pernah bertengkar, hahahaha…” aku langsung menatap Jonghoon hyung dengan tatapan mautku, “Tenang.. tenang Kyu, okay.. kalau boleh ku tau, memangnya kalian bermasalah karena apa??” tanyanya dengan mimic muka serius. “Tapi janji hyung jangan mentertawakanku bila hyung sudah mengetahuinya, Jonghoon hyung hanya menganggukan kepalanya. “Aku sedang kesal dengan bugsy yang sudah membuat Siwon hyung lebih memilihnya dibandingkan aku, semenjak kehadirannya Siwon hyung menjadi menduakanku, aku sangat membencinya”.

“Kau membenci bugsy?? Siwon selingkuh dengan bugsy??” aku menangguk dengan semangat, “Memang siapa bugsy yang sudah membuat Siwon lebih memilihnya?” , “Dia anjing jelek yang sudah merebut segala perhatian Siwon hyung kepadaku dan bila aku sudah sampai Korea maka aku akan segera membuatnya menjadi nomor dua kembali, karena aku lah nomor satu bagi Siwon hyung” ujarku mantap, “Chakama.. jadi kau cemburu dengan bugsy dan bugsy itu adalah seekor anjing??” tanyanya bingung, “Ya.. memangnya kenapa?? Anjing jelek itu sudah membuat Siwon hyung tidak perhatian lagi kepadaku” Jonghoon hyung terlihat seperti menahan tertawa, “Apa yang hyung tertawakan??” tapi bukannya menjawab, Jonghoon hyung malah semakin keras mentertawakanku, “Ish.. aku juga membencimu..” aku segera melesat meninggalkan Jonghoon hyung yang kini menjadi pusat perhatian orang- orang, memang tidak sebaiknya aku bercerita kepadanya. Aish,, kenapa aku baru ingat, aku segera mengambil handphoneku dan memasukkan kembali batreinya, mendial nomor Eunhyuk hyung.

 

Bugsy My Rival

Siwon duduk di depan televisi yang menyala tanpa ada keinginan untuk menontonnya, pikirannya melanglang buana kepada sang kekasih yang sedari tadi dihubunginya tidak aktif, sedangkan bugsy sang pelaku utama kemarahan kekasih mbullnya itu malah asik bermain dengan boneka ikan yang dikasih oleh Eunhyuk. “Baby.. miannae, aku tidak mungkin hanya memikirkan bugsy, aku sangat mencintaimu..” Siwon menatap kosong layar televisinya. Tak lama bugsy yang sedang asik bermain, mendekati kakinya. Seakan mengetahui tuannya sedang dalam kondisi yang tidak baik, bugsy seakan menghibur sang majikan. “Kau memang tau saja, kalau daddy mu ini sedang ada masalah dengan mommy. Sepertinya kita sudah lama tidak menyapa twitter, sini..sini bugsy..” Siwon mengambil handphonenya, lalu mengarahkan kameranya ke arah kakinya yang terdapat bugsy disana.

wpid-1405656884656.jpg

Mengetikkan Monster bugsy, with dad and me lalu segera mempostingnya di twitternya, “Pasti para penggemarmu akan senang melihatmu” ucap Siwon sembari mengelus bulu halus bugsy. Siwon yang melihat – lihat di te el nya mendapatkan retweet dari Eunhyuk, segera ia membukanya. Terdapat pict dari Eunhyuk, anjingnya yang bernama Choco seakan membalas bugsy, dalam balasannya hanya bertuliskan

wpid-1405657261629.jpgMonster. Siwon tersenyum, lalu melihatkan layar handphone nya kepada bugsy, “Lihatlah ahjussi mu sedang ingin memamerkan Choco, sepertinya ia baru saja membawa Choco dari salon. Baiklah kita balas lagi tweet dari ahjussimu itu”. Kelakuan Siwon ini bila ada orang yang melihatnya pasti sudah mengatakan “Sayang, ganteng – ganteng tapi gila”.

Lalu Siwon mencoba memfoto kembali bugsy “Bugsy ayo kau harus mengularkan sisi garangmu, tunjukkan pada daddy..” sembari mengarahkan kameranya ke arah bugsy, “Hahahaha… kau memang turunan daddy, lihatlah bagus sekali mimikmu..” ujar Siwon sembari membalas tweet dari Eunhyuk,

wpid-1405656890309.jpgShut up Choco. “Kita lihat apa yang akan dibalas ahjussimu itu dan choco” ujarnya antusias, tak lama notif masuk kembali, Siwon segera membukanya.

wpid-1405657289228.jpgCome on young boy, “Lihat.. lihat, ahjussimu mengajarkan yang tidak baik kepada choco” tapi bugsy yang diperlihatkan pict Choco malah menyalak dan menggoyangkan ekornya tanda ia senang, “Kau menyukainya??” bugsy kembali menggonggong, “Okay.. okay bugsy, tenanglah. Daddy akan membalasnya” lalu Siwon pun kembali mengetikkan

wpid-1405656917577.jpgBut I still Love you sembari tak lupa memposting juga pict dari bugsy, “Apa yang akan dibalasnya ya bugsy??” Siwon kembali mengajak bicara pada bugsy, “Nah ini ahjussi mu sudah membalasnya” Siwon lalu membuka balasan dari Eunhyuk

wpid-1405657323661.jpgI Love you too tidak lupa Eunhyuk pun mengirimkan pict Choco.

 

wpid-wp-1404751175920.jpeg

Dilain tempat, Kyuhyun yang berada di bandara hanya bisa melihat kelakukan absurd yang kasat mata dari sang kekasih, “Kau memang sudah gila dengan bugsy, hyung.. haaah.. kau harus segera dipisahkan dengan bugsy, tenang saja..” ujar Kyuhyun sembari bersmirk ria. “Pesawat akan segera take off, kajja..” Jonghoon langsung menyeret Kyuhyun yang masih saja membaca tweet dari Siwon dan Eunhyuk. “Hyung.. sesampainya di Korea, aku ingin diantarkan ke apartemen Siwon hyung, sekarang aku mau tidur dulu” Kyuhyun pun membenarkan letak duduknya dan langsung memejamkan matanya. “Kau ini selalu mempunyai mood yang swing” ujar Jonghoon, “Aku masih mendengarnya hyung..” balas Kyuhyun walau tanpa membuka matanya.

Sesampainya di Korea seperti apa yang diinginkan oleh Kyuhyun, maka sang manager segera mengantarkan Kyuhyun menuju apartemen kekasihnya. “Hyung, tolong bawa barang – barangku dengan selamat ke dorm ya.. bye..” Kyuhyun segera melesat memasuki gedung apartemen, “Haish.. untung kau artisnya, bila tidak sudah ku turunkan barang – barangmu di jalanan.. haaahh.. sabar.. sabar..” Jonghoon hanya mengusap dadanya lalu kembali menjalankan mobilnya menuju dorm. Kyuhyun sendiri masih tersenyum – senyum dengan kedatangannya di apartemen Siwon, kini dirinya sudah berada di depan apartemen Siwon. Dengan sedikit merapihkan penampilannya maka Kyuhyun pun memencet bel, tak lama pintu pun terbuka, “Baby…” Siwon hanya mematung tanpa ingin mendekati Kyuhyun yang kini tersenyum manis kepadanya.

“Hyung tidak merindukanku??” ujarnya dengan nada yang sangat kentara manja, “Ne.. hyung sangat merindukanmu” Kyuhyun berjalan cepat ke arah Siwon lalu tanpa aba – aba langsung memeluknya. “Bogosipheo hyung..” ujarnya sembari semakin melesakkan kepalanya di perpotongan leher Siwon. “Nado baby.. nado..” Siwon sangat merindukan pelukan ini, bahkan ia sangat kecanduan dengan wangi vanilla yang selalu menguar dari tubuh Kyuhyunnya. “Kajja masuk baby..” Siwon membawa Kyuhyun untuk duduk di sofa di ruang televisi, “Kau pasti lelahkan? Miannae atas kejadian tadi pagi..” Siwon sungguh tidak ingin Kyuhyunnya marah kepadanya. Kyuhyun merebahkan kepalanya di pundak Siwon “Ssstt.. sudahlah, aku tidak ingin membahasnya, yang terpentingkan aku berada disini bersamamu hyung..”.

 

Bel apartemen Siwon kembali berbunyi pertanda bahwa ada tamu yang datang, Siwon yang merasa terganggu hanya berdecak kesal sedangkan tanpa sepengetahuan Siwon, Kyuhyun tersenyum senang. “Siapa yang bertamu?” walau kesal Siwon tetap berjalan ke arah pintu, “Kau.. ada keperluan apa??” tanya Siwon kepada si tamu, yang tak lain adalah Eunhyuk dan Choco tentunya. “Aku hanya ingin memamerkan anjingku. Lihatlah dia cantikkan?? Oia mana bugsy??” tanya Eunhyuk yang langsung masuk ke dalam sebelum dipersilahkan masuk, “Hey.. buat apa kau ingin bertemu dengan bugsy??” Siwon mengikuti Eunhyuk dari belakang, “Hay.. Eunhyuk hyung..” sapa Kyuhyun, “Wah anjingmu cantik sekali.. kau ingin bertemu dengan bugsy?? Sepertinya dia ada di kandangnya, dekat balkon” lanjut Kyuhyun, Eunhyuk segera berjalan seperti yang dikatakan oleh Kyuhyun.

“Hay.. bugsy.. choco berkenalanlah dengan bugsy” Eunhyuk menurunkan Choco dari gendongannya dan membebaskan bugsy dari kandangnya. “Yak!! Kenapa kau melepaskan bugsy dari kandangnya? Hey bugsy masuk kandangmu, ini sudah sore.. bugsy kau tidak mendengar apa kata daddy mu??” Siwon berteriak – teriak marah, Kyuhyun dan Eunhyuk hanya memutar bola matanya malas dengan keposesivan Siwon terhadap bugsy, “Heish yang mengatakan cinta duluan siapa? Kau lupa tadi di twitter bahwa bugsy menyukai Choco ku?? Maka itu aku hanya mengantarkan choco untuk bertemu dengan cintanya” Eunhyuk menjawabnya asal, “Tidak.. tidak.. tadi itu aku hanya membuat lelucon, bugsy masih kecil dia tidak boleh memiliki kekasih, apalagi dia akan mencintai choco yang tidak lain sepupunya, tidak boleh..” Siwon semakin protective kepada bugsy, sedangkan yang dipermasalahkan bugsy dan choco hanya bisa saling pandang dan terlihat bahwa mereka senang satu sama lain.

“Hyung sudahlah.. biarkan bugsy bersama dengan choco” Kyuhyun mencoba untuk Siwon memperhatikannya, “Tidak bisa baby.. bugsy masih…” Siwon tidak sanggup melanjutkan kata – katanya, karena saat ini cardigan Kyuhyun sudah dilepasnya, bahkan kemeja putih yang dipakai Kyuhyun sangat memperlihatkan tubuh berisinya, bagaimana tidak? Kyuhyun tidak memakai dalam lagi dalam kemeja putih itu,

wpid-photogrid_1405780905430.jpgbahkan kini Kyuhyun sudah membuka dua kancing teratasnya, “Baby…” Siwon tidak mampu berkata lebih, “Kau masih mau mempermasalahkannya hyung??” jawab Kyuhyun sembari memperlihatkan wajahnya yang sangat menggemaskan itu, “Kau tidak merindukanku??” ujarnya kembali, Siwon berjalan dengan semangat mendekati Kyuhyun lalu membisikan “Aku sangat,, sangat merindukanmu..” setelahnya mengangkat Kyuhyun ala bridal style menuju kamarnya, Kyuhyun tersenyum penuh kemenangan, lalu mengarahkan jempolnya kepada Eunhyuk yang hanya ditanggapi malas oleh Eunhyuk.

 

“Oh Tuhan… sampai kapan hidupku harus dipenuhi oleh permintaan Siwon dan Kyuhyun??” Eunhyuk lalu menggiring (??) Bugsy dan choco menuju keluar apartemen, tidak mungkin bagi Eunhyuk membiarkan telinga kedua anjing kecil yang sedang kasmaran itu mendengarkan suara untuk 17 tahun ke atas. “Kapan aku akan mengakhiri kesendirianku dan terlepas dari permasalahan kehidupan percintaan mereka, nasibku memang selalu seperti ini. Kajja bugsy, choco.. biarkan daddy dan mommy kalian memproses adik buatmu bugsy..” sebelum Eunhyuk keluar dari apartemen Siwon, “SEHARUSNYA KALIAN MENIKAHLAH, JADI KALIAN BISA MELAKUKANNYA SETIAP SAAT. BERIKAN ADIK YANG BANYAK UNTUK BUGSY DAN LEPASKAN AKU DARI KEHIDUPAN PERCINTAAN KALIAN” Eunhyuk lalu pergi dengan berjalan lesu, tanpa diduganya “Donghae..” Eunhyuk tertegun saat mendapati Donghae berdiri dihadapannya, “Aku merindukanmu” ujarnya dan langsung memeluk Eunhyuk, “Nado..” lirih Eunhyuk yang masih bisa didengar oleh Donghae, sedangkan bugsy dan choco kini lebih memilih untuk berkencan meninggalkan pasangan yang mungkin akan mengulas cinta lama bersemi kembali.

 

-end-

 

Hay..hay.. kembali lagi dengan kisah stalker series.. haaah.. ga tau lah ini apapun, hehehe… tapi semoga suka ya.. gak mau banyak panjang kali lebar ucapannya, mau ucapin makasih buat yang selalu mampir kesini.. dan selamat datang untuk yang baru saja datang kesini, semoga betah ya.. oia mian kalo ada typo, soalnya gak dibaca lagi.. hehehe…

mian kalo gaje kembali ini ceritanya, hehehe…

Advertisements

92 thoughts on “Bugsy, My Rival

  1. Haha…lucu…kyu jealous dgn bugsy….ckckck…
    Nah lho kira2 dad n mom memproses adek cew or cow ya buat bugsy….hihihi….
    Dasar kyu….bs aj ngegoda siwon yg emang dasarx pervert…
    Hah??kok hae bs tiba2 mncul depan hyuk…

  2. baru ketemu blog ini dan tadaaa… happy banget xixixixixxi
    aduhh ak paling seneng kalo ada ff wonkyu trus ad bugsynyaaa. unyu bgt yaaa? huhuhuhu
    kyuhyun nihh somplak masa jealous sama dedek bugsy? hahaha
    ya… habis gmn emg bugsy ngegemesin bgt pngen ak gigittt. sama kyk mami kyu ny, gembulll :3

  3. sekarang kyuhyun yg jealous ne tapi jealousnya sama bugsy…eunhyuk sekarang udah ada coco yang nemenin tapi tetep aja dia ngurusin hubungannya wonkyu…tritagonis ceritanya..

  4. astaga KyuMbul cemburu sama bugsy. wkwkwkwkkk
    tpi iyaaa siiiiih Siwon sayaaang banget sama bugsy jadi ya wajar Kyumbull cemburuuu.
    Siwon kalo udah kegoda sama tubuh KyuMbul lupaaaa segalaaaanya. kkkkkkk

    Eeeeeeh itu Donghae ngapai deketin Hyuk? bukannya dia adah punya pacaar.

    semangat berkarya author^^

    1. donghae lg cri selingan hahahaha
      iya lah saingan pling berat y bugsy sih bukan sypa2..
      bugsy yg sering mandi brg, makan barg, tdur brg, bhkan smp dgrepe grepe jg hahahaha

  5. Jiahahahaha
    Kyu ada2 ajja deh, msak cemburu ama anjing 😝😝
    Tp bugsy emang bkin iri sih, bsa nmenin won tiap saat. . 😫😫
    Dan sperti biasa, hyuk selalu jdi korban lovey doveynya wonkyu. .
    Wkwkwkwkw
    Untunglah ada abang dungek yg dteng. . .kkk~
    Lha kalo kgak, ksian dy msak anjingnya ajja kencan majikannya jones. . wkwkwkwkw

    Ending pas wonkyunya bkin greget, naughty kyu eoh. . 😏😏😏

  6. Wuaa jadi rindu choco dan rindu choco berantem sama bugsy di twitter huhu 😭😭
    Kyuhyun mah standard daaah jealous nya ama bugsy mele wkwk. Padahal jelas2 siwon jauh lebih sayang sama kyu bukan bugsy tp ttp aja tsktsk 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s