Posted in BL, Family, Fluffy, Series, WonKyu Story

Family – Chap 4

BsasWrhCcAANddd.jpg large

Family

Chapter 3

Author: Ryupyo

Cast : Siwon, Kyuhyun, Suho

Genre : Family, M-preg

Note : Chap ini masih flasback dan bersetting diawal bulan mei.

.

****WonKyu Family***

“Mana Myunie ahjuma?” Tanya sang nyonya rumah begitu sampai di istana tercintanya setelah seharian ini dia sibuk rekaman untuk single terbarunya.

“Tuan muda ada di kamarnya Kyuhyun-ssi,,,dari pulang sekolah dia tidak keluar kamar sepertinya tuan muda sedang ada masalah” Jawab ahjuma lee.

“Mwo?!!kenapa ahjuma tidak memberitahu ku!?” Kyuhyun merasa kesal karena ahjuma lee tidak memberitahunya tentang keadaan sang buah hatinya.

“Maaf karena saya takut mengganggu pekerjaan anda Kyuhyun-ssi.” Ucap ahjuma Lee menyesal

“Lain kali kalau ada sesuatu yang tidak beres dengan Myunie segera beritahu aku ” Setelah mengatakan hal tersebut Kyuhyun pun langsung menuju kamar anaknya a.k.a Choi Suho.

Kyuhyun dengan perlahan membuka pintu kamar putranya dan ketika pintu sudah terbuka Kyuhyun dapat melihat putranya sedang menenggelamkan kepalanya pada bantal dan Kyuhyun tahu pasti kalau saat ini anaknya sedang menangis. “Myunie” Ucap Kyuhyun sambil mengelus-elus rambut putranya namun Suho tidak merespon apa-apa. “Heyy ada apa??kenapa menangis??hmm??” Kyuhyun sang mommy tetap berusaha agar babysu mau berbicara. Dan,,, GREPPP,,,Suho akhirnya memeluk mommy’y dengan erat dan membasahi baju mommy’y dengan air mata. Kyuhyun pun semakin memeluk putranya dan mengusap-usap punggung babysu untuk menenangkannya. “Ada apa?” Tanya Kyuhyun setelah mereka terdiam cukup lama.

Suho pun akhirnya melepaskan pelukan pada mommy’y kemudian menghapus air matanya namun belum berani menatap mommynya. “Kris,,,dia keluar dari sekolah,,,hiks ” Ucap Suho dengan susah payah.

“Mwo??!!” Kyuhyun sang mommy refleks membulatkan matanya tak percaya. “ kau yakin Myunie??” Tanyanya kemudian untuk memastikan apa yang didengarnya dan dibalas anggukan oleh sang buah hatinya. “Tapi kenapa??” Kyuhyun kembali bertanya.

Dan dibalas gelengan kepala oleh babysu sebagai tanda bahwa ia pun tidak tahu apa alasannya. “Tadi Kris tidak masuk sekolah dan ternyata dia sudah berangkat ke kanada,,,hiks” ucap Suho yang akhirnya menatap mommy’y dengan mata yang kembali berkaca-kaca.

Kyuhyun sang mommy pun seketika memeluk kembali putra tercintanya. “Suuttttt,,,,sudah jangan menangis lagi,,,kalau kau merindukannya kita bisa mengunjunginya kesana kapan pun kau mau!!mommy janji!!” Ucap Kyuhyun dengan penuh keyakinan

Suho yang mendengar perkataan mommy’y pun seketika melepaskan pelukan mommy’y dan menatap sang mommy. “Are sure mom??!!” Tanya babysu dengan penuh semangat

“Ya tentu saja baby!!!” Jawab sang mommy sambil memegang erat pundak putranya dan dibalas oleh senyuman manis babysu. “Nahh sekarang ayo turun kau belum makan dari pulang sekolah.” Lanjut sang mommy sambil mencubit kedua pipi putranya yang membuatnya pipi semakin merah.

“Sakittt mommyyyyyy” Rengek babysu ditengah cubitan mommy’y namun sang mommy malah semakin gemas terhadap putranya.

Setelah puas menganiaya putranya sendiri (evil mode on) Kyuhyun pun segera bergegas turun dari king size putranya tanpa rasa berdosa.

“Momm,,,,” Ucap babysu yang membuat mommy’y kembali menoleh ke arahnya

“Hm,,,?” Tanya sang mommy dengan ekspresi wajahnya

Sementara babysu justru membalas tatapan bertanya mommy’y dengan rentangan tangannya dan,,,

“Piggyback(?)” Ucap babysu dengan senyuman manisnya yang menampakkan gigi putihnya.

“Hahhhh,,,,dasar manja mommy tidak mau.” Jawab sang mommy datar

“Mommmmmmm,,,,” Balas Suho yang justru menambahkan kadar manjanya dan sukses membuat mommy’y menuruti keinginannya.

“Ayo cepat naik” Ucap Kyuhyun dan Suho pun dengan senang hati naik ke punggung mommy’y dan menyamankan kepalanya di perpotongan leher mommy’y tersebut.

“Heyyy Myunie kau ini adalah anak seorang Choi Siwon,,,salah satu orang terkaya di korea tapi kenapa badan mu ringan seperti orang yang kurang makan.” Perkataan sang mommy yang justru membuat babysu m’pout bibirnya lucu dan semakin menambah kadar cutenya.

“Kalau aku berat nanti mommy tidak bisa lagi menggendong(?) ku,,,aku tidak mau mom.”

“Kalau mommy tidak bisa kan ada daddy mu baby.”

“Aku tidak mau”

“Kenapa?”

“Badan daddy keras tidak empuk seperti mommy ” Mendengar kata-kata tersebut refleks Kyuhyunpun menghentikan langkahnya.

“Jadi maksud mu mommy gendut???” Tanya sang mommy dengan tatapan intimidasi.

“Aku tidak bilang begitu mom,,,,aku hanya bilang mommy empuk bukan gendut” Jawab Suho santai.

“Ahhhh terserah kau saja baby” Balas Kyuhyun sambil melanjutkan langkahnya untuk membawa babysu ke ruang makan dan akhirnya ketika sampai di ruang makan Kyuhyun sang mommy pun menurunkan babysu di kursi makannya setelah itu diapun menyiapkan makan untuk babysu.

“Momm,,,”

“Hm,,,”

“Kapan daddy pulang?”

“Mungkin tengah malam daddy mu baru sampai rumah,,,kenapa kau merindukan daddy mu baby?”

“Tentu saja mom!!”

“Begitu juga dengan mommy.” Ucap Kyuhyun sambil tersenyum manis pada putranya namun seketika senyumnya berhenti karena sesuatu yang menganggu penciumannya. “Ahjuma” panggil Kyuhyun kepada ahjuma lee

“Iya Kyuhyun-ssi?”

“Makanan ini apa sudah lama?” Tanya Kyuhyun sambil mencium bau makanan tersebut.

“Tidak Kyuhyun-ssi,,,saya baru baru saja memasaknya.”

“Tapi kenapa baunya aneh??”

“Tidak aneh kok mom,,,justru baunya sangat enak.” Ucap Suho setelah mencium makanan tersebut. “Iya kan ahjumaa?” Lanjut Suho yang mencari persetujuan kepada ahjuma lee dan dibalas anggukan oleh ahjuma lee.

“Mungkin hanya perasaan mommy saja baby,,,dan maafkan aku ahjuma”

“Tidak apa-apa Kyuhyun-ssi” Setelah mengatakan hal tersebut ahjuma lee pun segera pergi untuk melanjutkan pekerjaannya lagi.

“Nahh kalau begitu baby ayo buka mulut mu,,,aa,,,” Ucap Kyuhyun menyuapi babysu dan Suho pun membuka mulutnya

“Mommy tidak makan?” Tanya babysu sambil mengunyah makanannya

“Mommy tadi sudah makan baby.” Suho hanya menganggukan kepalanya sebagai tanda paham.

“Momm,,??”

“hmm?”

“Jika suatu saat nanti aku punya adik apa mommy dan daddy akan tetap memperlakukan seperti ini dan menyayangi ku?” Tanya Suho ragu-ragu

“Pertanyaan macam apa itu?!tentu saja mommy dan daddy akan tetap menyayangi mu. Kau selamanya tetap my BIG BABYBOY!!” Jawab sang mommy sambil mengacak-acak rambut buah hatinya dan menunjukan senyum terbaiknya. Dan dibalas pelukan hangat oleh babysu.

 

***WonKyu Family****

Beeppp

To : mylovehubby

“Aku sudah sangat merindukan mu hyung,,,aku menunggu mu.”

From : mylovehubby

“Baby hyung sudah sampai incheon dan hyung akan langsung pulang ke rumah.”

To : mylovehubby

“Okk sampai bertemu di istana tercinta kita,,,muachhh ^^

From : mylovehubby

“Muachhhh,,,,”

Setelah dirasa sudah tidak ada balasan dari sang suami Kyuhyun pun segera menuju kamar putranya untuk mengucapkan selamat malam pada buah hatinya tersebut. Ritual yang memang biasa dilakukan oleh keluarga kecil ini. Begitu sampai di kamar buah hatinya Kyuhyun pun segera menghampiri babysu yang sudah tertidur pulas dengan ditemani boneka angry bird milik daddy’y,,, “ Yang seperti ini ingin punya adik?? Apa bisa kau menjadi kakak yang bisa diandalkan baby.” Ucap Kyuhyun gemas pada putranya sendiri dan dengan sangat isengnya Kyuhyun memencet hidung babysu yang tentu saja refleks membuka mulutnya karena susah bernapas dan menggeliat lucu namun babysu tetap tertidur pulas. Kyuhyun sang mommy hanya mampu menawan tawa melihat tingkah menggemaskan putranya. “Good nite baby” ucap Kyuhyun sambil mengecup kening putranya setelah itu Kyuhyun pun meninggalkan kamar putranya dan menuju ruang tamu untuk menunggu suami tercintanya yang sebentar lagi tiba di rumah.

Karena lelah menunggu Kyuhyun akhirnya tertidur di sofa dengan tv yang masih setia meninabobokan sang nyonya rumah dan,,,, “Cupp,,,bogoshipo baby.” Ucap sang kepala keluarga yang akhirnya sampai juga di istana tercintanya setelah beberapa minggu ini sibuk bekerja di negeri orang. Siwon sang kepala keluarga itu pun segera mengangkat wifu tercintanya dengan ala bridalnya dan membawanya ke kamar mereka. Begitu sampai di kamar Siwon pun segera merebahkan sang wifu tercinta di atas king size mereka dengan sangat hati-hati tidak ingin wifunya terbangun. Setelah itu Siwon pun segera ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya agar bisa segera tidur bersama wifunya. Tak berapa lama siwonpun selesai membersihkan dirinya dan segera memakai piyama yang nampaknya sudah disiapkan wifunya dari sore hari.

“Kenapa kau tidak membangunkan aku hyung.” Mendengar kata-kata itu siwonpun menolehkan kepalanya ke arah wifunya yang sedang mempout bibirnya,,, “cute” kata itulah yang cocok untuk menggambarkan wifunya saat ini.

“Kau pasti sangat lelah baby makanya hyung tidak membangunkan mu.” Ucap Siwon sambil mengecup kening wifunya kemudian merebahkan dirinya kesamping wifunya. Sementara Kyuhyun sang wifu semakin menyamankan kepalanya di dada bidang sang hubby dan dapat dia cium aroma maskulin dari hubby’y yang membuatnya rileks.

“Bagaimana keadaan mu baby?” Tanya Siwon sambil mengelus-elus rambut wifunya.

“Ya seperti yang kau lihat hyung.” Jawab Kyuhyun sambil memainkan kancing piyama hubby’y

“Lalu babysu?”

“Hhhh,,,dia seharian ini menangis.”

“Mwo?”

“Kris keluar dari sekolah dan pindah ke kanada,,,babysu tidak tahu apa alasannya.”

“Lalu bagaimana keadaan babysu sekarang?”

“Babysu sudah tidak apa-apa hyung.”

“Syukurlah,,,besok hyung akan mengajaknya jalan-jalan untuk menghiburnya.”

“Hmm,,”

“Baby”

“Hmm”

“Miss you” Ucap Siwon dengan senyum menawannya.

“Miss you too” Balas Kyuhyun dengan menatap hubby’y lekat dan jarak diantara merekapun semakin terkikis namun,,,,

“Hoekkkk”

.

.

***tbc***

Advertisements

37 thoughts on “Family – Chap 4

  1. Manjanya BabySu…nurun dari Mommy nya pasti hehehe…ujung”nya pasti BabySu punya adik ney…kasian siwon kudu ngelayani 3 baby dirumahnya….di tunggu aja next chapnya….gag pake lama looo…..

  2. aigoo…babysu..jng nangis dong, masak di tinggal kris pindah ke luar negeri smp nangis gitu. nanti kl kamu kangen ama dia gampang kok, tinggal terbang deh naik pesawat. mommy kenapa tuh?? kok tiba2 muntah? jng2….???? semoga sj mommy hamil lg. lanjuttttttt

  3. eeiiittttssss….. jangan-jangan mau nambah anggota baru nich choi familiy… yoeja or namja yach….??? so….. babysu gak boleh terlalu manja lagi yach…. kacian momkyu….

  4. Ahahahahahaa…..ngebayangin adegan mrk terakhir ini bikin ngakak….udh dekat gitu tinggal nempelin bibir aj tp tiba2…”hooeekkk”……kikikikkk….
    Aduh manjax babysu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s