Posted in BL, Genre, Hurt, Oneshoot, Romance, WonKyu Story

Love Disease

532199_531564030206880_156655287_n

Love Disease (사랑이죽는병)
Author : Han Eun Kyo a.k.a Amanda (@ koizumiamanda)

Cast :
Choi Siwon
Cho Kyuhyun
Pair: WonKyu (Siwon X Kyuhyun)
Genre : Romance & Hurt
Rated : T
Disclaimer : Semua cast milik diri mereka sendiri, Tuhan, orangtua mereka, SM ent. Ide dan cerita milik author. Jika ada kesamaan plot cerita, maka hal itu bukan karena unsur kesengajaan.
Warning : YAOI! JANGAN MEMPLAGIAT CERITA TANPA IZIN! OOC, Pendeskripsian tokoh kurang, typo(s), aneh, alur membosankan, DON’T LIKE DON’T READ! Please don’t bash the pairing!
Note : Annyeong~ Han Eunkyo imnida. Kyo datang lagi nih, hehe. Semoga chingudeul suka FF Kyo ya 😀 Makasi juga buat para author WKC yang udah mengizinkan Kyo ngirim FF 😀 Songfict dari lagu Love Disease (사랑이죽는병) milik Super Junior
Summary : Just a short sad story of WonKyu. “Apakah cinta kita berakhir seperti ini? Apa tak ada lagi cinta untukku?” / “Mianhae, Kyunnie. Ini demi kebaikanmu.”
Penasaran?
Check it out!

Love Disease
사랑이죽는병
Han Eunkyo
Present

HAPPY READING

Neon gweropge, nal ttaromyeonseo Gappeun sumeul mora shwieo Neol weropge, dugo tteonagagp inneun Motdwen nal kok jabeuryeo
넌괴릅게날따라오면서가쁜숨을물라쉬어 널외롭게두고떠나가고있는못된날꼭잡으려 You followed me annoyingly, and took a deep breath Trying to catch me, who’s leaving you alone

“Wonnie-hyung tunggu!” seru seorang namja manis sambil terus berjalan cepat mengikuti seorang namja tampan berlesung pipi yang meninggalkannya.

“…” sosok yang dipanggil dengan nama Wonnie itu tidak membalas dan terus berjalan. Seakan tidak ada yang mengikutinya ataupun berbicara dengannya.

“Aish! Jalannya cepat sekali.” Rutuknya kesal sembari menggembungkan pipinya imut.

Kyuhyun lalu menghembuskan nafas beratnya. Dan memutuskan untuk kembali mengikuti langkah -mengejar- Siwon.

“Hyung!” panggil Kyuhyun, namja manis yang mengejar tadi.

Tiba-tiba Siwon –sang namja tampan yang dikejar Kyuhyun- berhenti. Perhentiannya yang tiba-tiba membuat Kyuhyun yang sudah berhasil menghampirinya hampir terjungkal ke belakang.

“Hosh… Hosh… Ada apa denganmu, hyung?” tanya Kyuhyun dengan nafas terengah-engah.

“…” Diam. Seorang Choi Siwon hanya diam, tidak menanggapi pertanyaan Kyuhyun.

“Bukankah tadi kau memintaku untuk bertemu di depan gedung SM? Mengapa kau tiba-tiba berjalan cepat saat aku datang menghampirimu?” sambungnya lagi. Sepertinya Kyuhyun tidak pantang menyerah mengajak Siwon berbicara.

“Kyunnie, aku ingin mengatakan sesuatu padamu.” Ucap Siwon setelah membalikkan badannya menghadap Kyuhyun.

“Ne? Mworago?” tanya Kyuhyun penasaran. Mata bulatnya memandang sosok tinggi di depannya.

Nan neoye, eokkaereul sege juigoseo, keun soriro marhaesseo urin, Kkeutnan georago
난너의어깨를세게쥐고서큰소리로말했어우리끝난거라고 I grabbed your shoulders tightly and loudly said “We’re through”

Perlahan Siwon merangkul bahu Kyuhyun dari depan dengan erat. Lalu mengucapkan…

“Aku rasa hubungan kita cukup sampai disini, Cho Kyuhyun.”

Deg

“M…mwo?”

Hati Kyuhyun sangat hancur mendengar kalimat yang baru saja keluar dari mulut namja yang paling dicintainya itu.

Yah, Siwon dan Kyuhyun telah menjalin sebuah hubungan spesial selama hampir empat tahun. Hanya sedikit orang yang mengetahuinya. Hanya member Super Junior, Choi Jiwon –dongsaeng Siwon- dan Cho Ahra –noona Kyuhyun-.

“W…wae? Wae hyung?” tanyanya meminta penjelasan. Kini mata Kyuhyun telah berkaca-kaca. Jika dikedipkan, maka air mata akan mengalir dari mata indahnya menuju pipi chubbynya.

Imi, ibyeoriran dogi, neo meoreuge eoneu teume, On (Gaseume) Peojyeotdago…
이미이별이란독이너모르게어느틈에가슴에퍼졌다고 That the farewell poison has already, without you knowing, spread in my heart

“A…ku… aku sudah tidak mencintaimu. Ra… rasa cintaku padamu sudah sepenuhnya lenyap dari hatiku. Ku harap kau menger…ti.” Jelasnya sedikit terbata.

“Mwo? Haha. Jangan bercanda hyung! Ini sama sekali tidak lucu!” sentaknya sambil tertawa miris.

Kyuhyun memantapkan hatinya, berusaha untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa namjachingunya itu sedang melontarkan lelucon lucu padanya. Atau ingin mengerjainya saat ulang tahunnya? Ulang tahunnya masih lama, bukan? April mop juga sudah lewat.

“Aku memang sudah tidak mencintaimu lagi, Cho Kyuhyun! Aku tidak bercanda!” bentak Siwon.

Kyuhyun terdiam. Selama ini namja tampan didepannya tidak pernah membentaknya. Selalu memperlakukannya dengan lembut, bahkan tidak pernah memarahinya.

Namun tanpa Kyuhyun ketahui, sosok yang membentaknya kini telah menangis dalam hati.

‘Mianhae Kyunnie-chagi. Aku melakukan ini demi kebaikanmu.’ Batin Siwon. Namja berlesung pipi itu berhasil berakting bahwa ia tidak mencintai Kyuhyun lagi. Berhasil berakting bahwa ia telah mencampakkan Kyuhyun. Berhasil berakting seakan ia namja yang jahat. Dan berhasil meyakinkan dirinya sendiri bahwa Kyuhyun akan membencinya setelah ini.

Orae mannan, bollorireul han geotcheoreom Da tago jaeman nama Cheot neukkim jocha, heuritaejil mankeum Deo sseulmo eobge dwen geoya
오래만나불놀이를한것처럼다타고재만남아 처음느낌조차흐릿해질만큼다쓸모없게된거야
Everything has burned, and only ashes remain Like how even the first feelings have become faint Everything has become useless
Nan neoye, du soneul maju japgoseo, sseun misoro marhaesseo budi, ”Haengbokarago” Naega, jugo gan sangcheoreul, kkok eorumanjyeo gamssa jul Chajeurago…
난너의두손을마주잡고서쓴미소로말했어부디 “행복하라고” 내가주고간상처를꼭어루만져감싸줄사람을찾으라고
Facing you and taking your hands, with a bitter smile, I said “Please, be happy” To find a person who will soothe and embrace the scars that I’ve left you

“Hyung…” Kyuhyun memanggil Siwon dengan lirih.

“Kumohon mengertilah Kyuhyun.” Balas Siwon dengan raut wajah datar.

“Hyung…” sekali lagi Kyuhyun memanggil –mantan- namjachingunya.

“…”

“Apakah tidak ada alasan lain?” tanyanya semakin lirih.

“Kau tahu kita ini publik figur, kan? Bagaimana nasib Super Junior, ELF, seluruh artis SM dan keluarga kita? Apa kau tidak memikirkan mereka? Mereka semua akan terkena imbas dari pertentangan dunia terhadap hubungan kita, Kyunnie.” Jelas Siwon pelan.

Kyuhyun hanya menunduk. Ia ingin pergi dari tempat itu sekarang juga namun entah kenapa kakinya tidak bisa digerakkan.

Perlahan Siwon menggenggam tangan Kyuhyun dan menatapnya lekat.

“Haengbokharago, Kyunnie-ya. Temukan yeoja yang cantik, baik dan bisa memberikan keturunan untukmu diluar sana. Kau itu manis, ah maksudku tampan, baik dan berhak bahagia dengan keluarga kecilmu nanti.” Ucap Siwon sambil tersenyum miris.

“Bagaimana bisa aku bahagia tanpamu, Wonnie-hyung? Aku akan mati tanpamu. Kebahagiaanku adalah kau, Choi Siwon.” Tolak Kyuhyun lirih.

“Mianhae Kyunnie-ya. Hubungan kita sudah berakhir, tapi kita akan tetap dekat sebagai sahabat, teman, hyung-dongsaeng, ataupun rekan kerja. Aku pergi.” Pamit Siwon. Sebelumnya ia menatap Kyuhyun dengan lekat, lalu melangkahkan kakinya pergi dari tempat itu.

Kyuhyun menatap kepergian Siwon hingga tubuh namja yang dicintainya tidak terlihat lagi.

Kyuhyun kembali menangis tersedu. Tidak dipedulikannya orang-orang yang melihatnya dengan tatapan iba. Yang ia mau hanya Wonnie nya. Choi Siwon nya. Mengapa Siwon nya begitu tega padanya?

Nae sarangi, seoseohi jugeoganeun byeong~ Jogeum apeujman natgo shipeun mameun eobneun geol~ Namgimeobshi, gieogi jiwojyeo beoryeo~ Seoroga namiyeotdeon shiganeuro dwedoragaseo~ Ijen shwigo shipeo
내사랑이서서히죽어가는병 조금아프지만낫고싶은마음은없는걸 남김없이기억이지워져버려 서로가남이었던시간으로되돌아가서 이젠쉬고싶어 The disease where my love is slowly dying It hurts a little, but I don’t want to get better Every single memory is erasing Going back to the times when we were strangers, I want to rest now

Kini Siwon berada di kamar apartementnya. Ia terus memandangi foto dirinya dan Kyuhyun yang ia ambil tiga tahun lalu saat Kyuhyun membalas cintanya.

“Ayo kita foto, hyung!”

“Mwo? Untuk apa baby?”

“Untuk mengenang hari jadi kita. Kan kita sudah resmi berpacaran, jadi kita harus berfoto!”

“Apakah ada aturan seperti itu? Kau ada-ada saja.”

“Ada! Aturan nomor 1013 tanggal 13 Oktober 2010. Cho Kyuhyun yang membuatnya.”

“Aturan itu terdengar familiar. Itukan hari ini. Tanggal jadian kita, bukan?”

“Geurom. Ayo cepat sini! Tersenyum yang tampan ya, hyung!”

Siwon menyunggingkan senyum miris. Dielusnya wajah Kyuhyun dalam foto dengan lembut. Perlahan pipinya mulai basah karena air matanya.

“Mianhae baby. Maafkan aku. Aku benar-benar jahat. Tapi ini semua untuk kebaikanmu juga. Aku tidak mau dunia membencimu hanya karena aku.” Gumamnya lirih.

“Mulai saat ini aku akan melupakanmu. Melupakan semua kenangan manis yang telah kita lewati. Mulai menganggapmu sebagai rekan kerja, bukan kekasih. Namun, bisakah aku mengungkapkan kalimat favoritmu untuk yang terakhir kali?”

Siwon memeluk bantal berwarna baby blue pemberian Kyuhyun di hari ulang tahunnya yang ke 28 saat itu dengan erat. Air mata tidak berhenti mengalir di wajah tampannya.

“Saranghae, my babyKyunnie.”
.
.
.
.
.
END

Done~
Makasih banyak buat chingudeul yang udah baca~
Kritik dan saran sangat diperlukan. Tapi mohon dengan kata-kata yang tidak kasar dan menyinggung.
Wanna like dan comment?
Terimakasih sudah membaca~ \^O^/
GAMSAHAE (_ _)* bow 90 ͦ *
Salam hangat anak HaeHyuk adeknya Kyuhyun.
Han EunKyo

Advertisements

29 thoughts on “Love Disease

  1. huweeeeeee miris ceritanya, nyesek liat mereka kek gitu. Siwon kok nyerah sih, jgn nyerah dong, dengan kalian putus bukan jaminan kalian akan tdk terskiti, malhan makin nyakitin. Huhuhuhuu balikan dong TT

    1. Msh ga ngrti knp siwon hrs ninggalin kyu??
      Demi kebaikan??demi kebahagiaan??
      Ga ad artix itu smua kl nyatax kyu ga baik2 aj n ga bahagia…
      Siwon mah payah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s